petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtpadminriki

voucher alfa family 634Jutaan kata 73845Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtpadminriki》

Luhut Rayu Perusahaan Kimia China Tanam Modal di Indonesia******

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan merayu perusahaan kimia China Wanhua Chemical untuk investasi di Indonesia.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan merayu perusahaan kimia China Wanhua Chemical untuk investasi di Indonesia. (CNN Indonesia/Kadafi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan kembali merayu China untuk urusan investasi. Kali ini, perusahaan kimia Negeri Tirai Bambu diajak untuk menanamkan modalnya di Indonesia.

Hal itu terungkap via unggahan Instagram resmi Luhut @luhut.pandjaitan. Ia menyebut langsung mengunjungi China usai mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam KTT G7 pada 20-21 Mei di Hiroshima, Jepang.

"Kunjungan ke lima kota di Tiongkok memang sudah saya agendakan sejak lama, karena ingin menyaksikan sendiri bagaimana seluk beluk perusahaan-perusahaan Tiongkok yang punya cabang di Indonesia dan mereka hendak berinvestasi di sini," ujar Luhut, Selasa (22/5).

Luhut menegaskan isosianat adalah bahan kimia penting. Kegunaannya terlihat dalam produksi salah satu jenis plastik bernama poliuretan yang bisa dipakai untuk berbagai produk, mulai dari busa furniture, pelapis otomotif, hingga pesawat terbang.

"Dalam beberapa tahun terakhir ini, Wanhua Chemical telah melakukan ekspansi ke luar China dan sekarang sudah beroperasi di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat dan Hungaria. Satu minggu sebelumnya, mereka mengirim perwakilannya ke Indonesia dan hari ini saya datang kembali untuk meyakinkan dan mengajak mereka agar segera masuk dan berinvestasi di Indonesia," jelas Luhut.

Selain ke Wanhua Chemical, Luhut juga merayu Walsin Lihwa Corporation yang merupakan perusahaan multinasional di bidang produksi baja nirkarat, tembaga, dan kabel listrik. Perusahaan yang berdiri sejak 1966 itu kini diklaim menjadi salah satu produsen utama di kelas dan bidangnya.

Lihat Juga :
JK Sebut Era Jokowi Bayar Utang Rp1.000 Triliun Tiap Tahun

Luhut merinci Walsin sudah membangun pabrik pengolahan Stainless Steel dan Nickel Matte di Kawasan Industri Morowali dan Wedabay. Namun, ia ingin perusahaan itu terus mengucurkan dananya di Indonesia.

"Saya akan terus merayu mereka untuk kembali melipatgandakan investasinya di Indonesia. Karena kedua perusahaan ini aktif dalam research and developmentyang berfokus pada peningkatan efisiensi produksi dan pengembangan produk baru. Saya yakin mereka akan tertarik dengan penawaran yang kami berikan," tegas Luhut.

"Saya berharap perjalanan panjang saya ke Tiongkok akan menghasilkan multiplier effectbagi masyarakat Indonesia terutama dalam hal transfer teknologi yang akan mendorong peningkatan mutu industri dalam negeri," tutup Luhut.

[Gambas:Instagram]

Luhut sebelumnya sempat membuat pernyataan berani soal China. Ia menegaskan Indonesia tidak dikontrol oleh Negeri Tirai Bambu tersebut.

Ia pun memamerkan data perdagangan Indonesia dengan China. Ia mengatakan RI sudah bisa mencatatkan surplus dengan Negeri Tirai Bambu itu.

"Orang bilang China ngontrol kita. Dari Hong Kong, China ngontrol kita?" kata Luhut sesumbar di The Westin Jakarta, Selasa (9/5).

"Orang hantamin saya soal China, gak peduli, emang saya pikirin? Yang penting gak ada conflict of interest, I don't care, saya akan kerjakan," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Harga Kripto Kompak Kebakaran, Solana Paling Parah******

Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6), khususnya solana yang jatuh sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu.
Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6), khususnya solana yang jatuh sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu. (istockphoto/jpgfactory)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6). Penurunan paling tajam terjadi di kripto solana sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu.

Mengutip coinmarketcap.com, harga solana hari ini berada di level US,76 per keping.

Selain solana, BNB dan cardano kompak turun di masing-masing 6,58 persen dan 6,1 persen dalam 24 jam terakhir.

Polygon turun 5,38 persen dalam sehari dan anjlok 13 persen dalam 7 hari terakhir berada di level USZulhas Buka Suara soal Harga Telur Melesat: Di Jatinegara Rp30 Ribu******

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan meski harga telur belakangan ini melesat, tapi klaimnya masih terkendali.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan meski harga telur belakangan ini melesat, tapi klaimnya masih terkendali. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan akhirnya buka suara soal harga teluryang meroket.

Melansir Pusat Informasi Harga Pangan Strategis nasional (PIHPS), Jumat (19/5) ini, rata-rata harga telur ayam ras mencapai Rp31.700 per kg atau naik Rp1.300 dari hari sebelumnya.

Adapun harga telur tertinggi ada di Maluku dengan harga Rp40 ribu per kg. Disusul Papua barat seharga Rp38.050 per kg dan Papua Rp37.100 per kg.

Meski demikian, Zulkifli menilai harga telur masih terkendali. Ia bahkan mengatakan harga telur di Pasar Jatinegara, Jakarta masih Rp30 ribu per kg.

"Di Jatinegara Rp30 ribu," ujarnya di Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag).

Namun, ia tak menampik jika harga telur di Indonesia bagian timur tadi cukup mahal. Menurut Zulkifli hal itu terjadi karena dipengaruhi proses distribusi.

[Gambas:Video CNN]

"Di Indonesia timur ya mungkin karena distribusinya, nanti kita cek dulu," ucapnya.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (DPP IKAPPI) mengatakan kenaikan harga telur dipicu dua faktor, yakni produksi dan distribusi.

Sekretaris jenderal DPP IKAPPI Reynaldi Sarijowan menjelaskan faktor produksi berkaitan dengan harga pakan yang tinggi.

"Kedua, proses distribusi yang tidak sesuai dengan kebiasaan yang biasanya didistribusikan ke pasar," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (18/5) lalu.

Menurut Reynaldi, banyak pihak yang melakukan pendistribusian atau permintaan di luar pasar. Tindakan ini menyebabkan supplydan demanddi pasar terganggu, serta membuat harga telur terus meroket.

DPP IKAPPI mencatat terdapat beberapa permintaan yang cukup tinggi di sejumlah instansi, lembaga, elemen atau individu. Permintaan tersebut mengganggu arus pasok di pasar. Namun, mereka tak merinci lembaga atau instansi mana yang kerap meminta pengiriman telur di luar pasar.

Reynaldi lantas berharap pemerintah segera mengambil tindakan untuk mengantisipasi kenaikan harga.

"Kami berharap agar pemerintah dapat melakukan upaya dan antisipasi agar kenaikan harga telur tidak terus naik," imbuhnya.

(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]
,766 per keping.

Dogecoin, bitcoin dan ethereum kompak turun di kisaran 2 persenan dengan masing-masing berada di level USErick Thohir: Gagasan Eco untuk insan BUMN lebih peduli lingkungan******

Erick Thohir: Gagasan Eco untuk insan BUMN lebih peduli lingkungan
Lomba Gagasan Eco Kementerian BUMN (ANTARA/HO-Kementerian BUMN)
Jakarta (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan program Gagasan Eco bertujuan untuk menjadikan insan BUMN lebih peduli terhadap lingkungan.

Menteri Erick di Jakarta, Selasa mengatakan program tersebut merupakan kompetisi inovasi lingkungan dan keberlanjutan untuk karyawan BUMN, termasuk dalam rangkaian lomba bertema earth dayyang digelar sejak 8 Maret hingga akhir April 2024.

Dirinya berharap Gagasan Eco tidak hanya mendidik para insan BUMN, namun juga mengajak karyawan korporasi negara itu berpikir sehat dan menjadikan Indonesia lebih sehat, dengan orientasi peduli terhadap lingkungan.

"Melalui lomba ini, saya ingin melihat bagaimana kreativitas generasi muda pimpinan masa depan yang ada di BUMN hari ini. Dan saya berharap tentu program ini adalah sebuah program yang tidak hanya mendidik saja namun juga menumbuhkan kepedulian setiap insan BUMN kepada alam yang akan terus kita kembangkan,” kata Erick.

Baca juga: Erick Thohir: Shell Eco-marathon inovasi untuk menghemat energi

Lebih lanjut ia mengatakan sebanyak 10 tim peserta lomba dari BUMN dan Kementerian BUMN telah terpilih untuk memaparkan Gagasan Eco mereka di hadapan para juri. Nantinya Para peserta tersebut akan mendapat dukungan untuk mewujudkan gagasan dan dinobatkan menjadi AmbassadorHijau BUMN.

Adapun yang menjadi juri dalam acara tersebut yakni Menteri BUMN Erick Thohir, Staf Khusus V Menteri BUMN Tsamara Amany, CEO Bidara Udara Novita Natalia, Public Figure sekaligus Penyanyi Indonesia Andien Aisyah, Co-Founder Greatmind David Irianto, serta Konsultan McKinsey dan Company Philia Wibowo.

“Kesepuluh tim peserta ini akan saya bantu sebagai sebuah program, meskipun harus tetap ada pemenangnya. Pemenangnya tetap jalan tetapi 10 programnya kita bantu supaya nilai value competition di antara kalian untuk menjadi yang terbaik itu tetap ada, meski tetap harus menjaga persaudaraan di antara pegawai BUMN,” ujarnya.

Ia mengatakan dari seluruh peserta yang mengikuti Gagasan Eco, satu tim telah terpilih sebagai juara dengan gagasan terbaik, yakni Plastect dari PT Askrindo dengan mendapat 82,78 poin.

Sementara di peringkat dua diraih oleh Greenomina dari PT Pertamina dengan nilai 82,60 poin, serta Aviastainable dari PT Garuda Maintenance Facilities di peringkat tiga dengan 78,32 poin.

Baca juga: Erick Thohir minta PLN bersiap sambut gaya hidup ramah lingkungan

Sedangkan Juara Harapan diperoleh Eco Warrior dari PT Bank Mandiri dengan raihan poin sebesar 73,52.

Sebagai informasi acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari Ulang Tahun Kementerian BUMN ke-26 yang akan berlangsung pada 13 April mendatang.

Pewarta: Ahmad Muzdaffar Fauzan
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024

,06 per keping, US.389 per keping, dan US.837 per keping.

Adapun tether dan usd coin stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)




bab terbaru:cara menukarkan voucher domino's pizza shopee

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
pusatbeting365
idjplay
slot paling mantap
rekomendasi slot gacor
dewaidr
rtp live agustus
pinjam uang 100 juta di bank bri
login slot gacor
megagacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 toto88 slot gacor
Bab 2 north carolina day paito
Bab 3 kingasia77
Bab 4 slot situs
Bab 5 suhu slot88
Bab 6 dunia judi slot
Bab 7 laris4d
Bab 8 link ratu slot
Bab 9 emas 138 slot
Bab 10 indodingdong
Bab 11 cara belanja pakai limit akulaku
Bab 12 permainan slot terpercaya
Bab 13 bro138
Bab 14 lux138
Bab 15 gameslot
Bab 16 situs judi baru
Bab 17 suhu88
Bab 18 limit awal pinjaman kredivo
Bab 19 slot mahoni
Bab 20 slot terbaik saat ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4990bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Perampok Ruang dan Waktu

cara dapat uang 15 juta
Polisi tangkap pencuri kotak amal masjid di Jakarta Utara
Petugas kepolisian menangkap pelaku berinisial HH (27) (dua dari kanan) karena diduga mencuri kotak amal di Masjid Sajjidin Marunda, Selasa (2/4/2024).ANTARA/HO-Polsek Cilincing
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Cilincing Polres Metro Jakarta Utara menangkap pria berinisial HH (27) karena diduga mencuri kotak amal di Masjid Baitul Sajjidin Kampung Bambu Marunda Jakarta Utara,  Senin (1/4).

"Pelaku ini berhasil ditangkap petugas setelah sempat viral di media sosial dan kami lakukan penyelidikan berhasil menangkapnya sekitar pukul 11.00 WIB di Kampung Bambu Marunda," kata Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragi di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan bersama pelaku ditemukan barang bukti sepeda motor serta topi yang digunakan mencuri serta kotak amal tersebut.

Kompol Fernando mengatakan, menurut keterangan saksi aksi pencurian terjadi Senin pagi (1/4) pukul 07.25 WIB.

Baca juga: Polisi tangkap pencuri kotak amal masjid di Tambora

Pelaku ini dilihat saksi melintas dan mengambil kotak amal masjid yang berisikan uang Rp1,7 juta.

Kotak itu memang terletak di pinggir jalan itu langsung dibawa kabur pelaku yang lari ke arah Banjir Kanal Timur.

"Saksi sempat mencoba mengejar pelaku tapi tidak terkejar dan pelaku langsung kabur," kata dia.

Mendapatkan informasi pencurian, petugas Polsek Cilincing mendapatkan informasi pelaku ini ada di rumahnya, Kampung Bambu Kuning Kelurahan Marunda.

Baca juga: Pura-pura ibadah, pencuri bobol kotak amal masjid di Ciracas

Petugas langsung menuju kediaman pelaku untuk melakukan penangkapan pada sekitar 12.35 WIB di kediaman pelaku tersebut dan ditemukan sejumlah barang bukti.

"Pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Cilincing untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan," kata dia.

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Air yang mengalir di masa muda sepertinya tidak ada jejaknya

victory8et
Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6), khususnya solana yang jatuh sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu.
Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6), khususnya solana yang jatuh sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu. (istockphoto/jpgfactory)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto kompak kebakaran pada perdagangan Kamis (8/6). Penurunan paling tajam terjadi di kripto solana sebesar 7 persen dalam 24 jam terakhir dan 8,35 persen dalam seminggu.

Mengutip coinmarketcap.com, harga solana hari ini berada di level US,76 per keping.

Selain solana, BNB dan cardano kompak turun di masing-masing 6,58 persen dan 6,1 persen dalam 24 jam terakhir.

Polygon turun 5,38 persen dalam sehari dan anjlok 13 persen dalam 7 hari terakhir berada di level USHarga Daging Ayam Hingga Bawang******

Harga sejumlah bahan pokok seperti daging ayam hingga bawang-bawangan kian mahal pada pekan ini. Namun, kenaikan harga tak terjadi pada telur dan cabai rawit.
Harga sejumlah bahan pokok seperti daging ayam hingga bawang-bawangan kian mahal pada pekan ini. Namun, kenaikan harga tak terjadi pada telur dan cabai rawit. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga bahan pokok naik sepekan ini. Salah satunya daging ayam.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), rata-rata harga daging ayam secara nasional pada awal pekan ini bertengger di Rp39.800 per kg.

Harga itu naik dibandingkan awal pekan lalu yang di Rp39.450 per kg. Di DKI, harga daging ayam tercatat Rp40.500 per kg. Sementara itu harga tertinggi daging ayam terjadi di Kalimantan Utara yang tembus Rp54.150 per kg.

Pertama,bawang merah yang harganya naik dari Rp40.050 menjadi Rp40.400 per kg.  Kedua,bawang putih yang naik dari Rp39.150 menjadi Rp39.400 per kg.

Ketiga, gula pasir yang harganya naik dari Rp15.300 menjadi Rp15.350 per kg. Meski demikian, ada juga harga bahan pokok yang cenderung turun pada pekan ini.

Salah satunya, telur. Harga telur yang pada pekan lalu tercatat Rp31.850 per kg turun menjadi Rp31.800. 

Hal sama juga terjadi pada cabai rawit yang harganya turun dari Rp43.650 menjadi Rp43.500 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr),766 per keping.

Dogecoin, bitcoin dan ethereum kompak turun di kisaran 2 persenan dengan masing-masing berada di level USSinergi BUMN Luncurkan Pakai Molis dengan Kalkulator Penghematan Biaya******

Sinergi BUMN meluncurkan platform Pakai Molis sebagai kanal informasi untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik secara massal di Indonesia.
Sinergi BUMN meluncurkan platform Pakai Molis agar dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik secara massal di Indonesia. (Foto: Arsip PLN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa perusahaan BUMN meluncurkan platform inovatif bertajuk 'Pakai Molis'. Website ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi terkait motor dan mobil listrik (Molis), dengan harapan dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik secara massal di Indonesia.

Wakil Menteri BUMN I, Pahala Mansury, menjelaskan bahwa kementerian berkomitmen untuk berperan dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang kuat, produktif, dan kompetitif. Dia mengungkapkan bahwa kolaborasi dari semua pihak sangat penting guna menciptakan ekosistem yang baik dalam meningkatkan jumlah pengguna kendaraan listrik.

"Peralihan ke kendaraan listrik ini akan membantu mengurangi penggunaan energi berbasis impor yang kotor dan mahal ke energi berbasis domestik yang bersih dan murah, sehingga kedaulatan energi nasional semakin kokoh," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (23/5).

Darmawan juga menyebutkan berbagai keuntungan apabila masyarakat beralih menggunakan Molis, yang paling mencolok adalah penghematan biaya bahan bakar sampai 80 persen.

Hal ini dikarenakan Molis yang ada saat ini punya baterai lebih awet dan pengisiannya jauh lebih ekonomis. Selain itu, secara teknologi lebih modern, lebih ramah lingkungan, polusi suara dan udara bisa dikurangi.

"Selain itu, masyarakat juga dapat dukungan pemerintah melalui skema bantuan pembiayaan untuk beralih ke Molis ini," ujarnya.

Di sisi lain, Direktur Utama Indonesia Battery Corporation (IBC), Toto Nugroho, menambahkan pihaknya mendukung penuh langkah pemerintah untuk mengakselerasi kendaraan listrik ke masyarakat. IBC pun berkomitmen untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik dengan mempercepat industri hilirisasi nikel hingga menjadi baterai.

"Ini penting bagi Indonesia sehingga bisa meningkatkan TKDN hingga 80 persen dari kendaraan listrik saat ini," tambah Toto.

Dirinya juga optimistis, dengan masifnya kendaraan listrik di Indonesia dan didukung dengan pertumbuhan industri kendaraan listrik mampu menjadikan Indonesia sebagai pemain kendaraan listrik utama di Asia Tenggara bahkan Asia.

Dengan diluncurkannya website inovatif ini, diharapkan masyarakat Indonesia semakin tertarik dan terbantu dalam memahami manfaat serta kemudahan beralih ke kendaraan listrik. Adopsi massal kendaraan listrik diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengurangi emisi gas rumah kaca dan meningkatkan kualitas udara di Indonesia.

(rir/rir),06 per keping, US.389 per keping, dan US.837 per keping.

Adapun tether dan usd coin stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

biksu perang terakhir

orang yang bisa meminjamkan uang tanpa jaminan

Takdir adalah Phoenix

situs slot mudah maxwin

Dunia suci pergi

usaha yang cepat menghasilkan uang banyak