petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjam saldo dana di akulaku

situs paling gacor saat ini 565Jutaan kata 216021Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjam saldo dana di akulaku》

Heru Budi Pastikan Stok Daging Sapi dan Ayam Aman Jelang Lebaran******

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan stok daging sapi, daging ayam, hingga ikan aman menjelang Lebaran 2023.
Ilustrasi stok daging sapi. Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan stok daging sapi, daging ayam, hingga ikan aman menjelang Lebaran 2023. (ANTARA FOTO/RAHMAD)
Jakarta, CNN Indonesia--

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan stok panganberupa daging sapi, daging ayam, hingga ikan aman menjelang Lebaran 2023.

Hal itu disampaikan Heru saat meninjau kesiapan stok daging di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Cakung Perumda Dharma Jaya di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (18/4).

Lihat Juga :
Cara Menghitung Zakat Fitrah yang Wajib Dibayar Muslim Jelang Lebaran

Dalam kunjungan tersebut, Heru menyambangi sejumlah titik, mulai dari kandang hingga bagian pemotongan hewan.

[Gambas:Video CNN]



Heru kembali menegaskan stok yang telah disiapkan dianggap cukup untuk memenuhi kebutuhan warga Jakarta dalam rangka kesiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah atau 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman, mengatakan telah tersedia stok daging sapi, ayam, dan ikan. Selain itu, Raditya juga menjamin tidak akan ada kenaikan harga.

"Stoknya untuk daging sapi ada 500 ton, untuk daging ayam kurang lebih sama 500 ton, dan untuk ikan 350 ton," kata Raditya.

"Kalau daging yang didistribusikan oleh Dharma Jaya, insyaallah saya jamin tidak ada kenaikan," lanjutnya.

Lihat Juga :
Pedagang Sebut Harga Pangan Mulai Naik Jelang Lebaran
(pop/end)

[Gambas:Video CNN]

Lim Hariyanto Jadi Orang Terkaya ke******

Pemilik Harita Group Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya ke-5 di Indonesia versi Forbes.
Pemilik Harita Group Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya ke-5 di Indonesia versi Forbes. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkayake-5 di Indonesia versi Forbes.

Melansir Forbes Real-Time Billionaires, Selasa (18/4), kekayaan Lim saat ini mencapai US,5 miliar atau setara Rp96,58 triliun.

Peringkat Lim melesat dari posisi Desember 2022 di mana ia duduk di posisi ke-36 orang terkaya di Tanah Air.

Lim merupakan pengusaha perkebunan kelapa sawit melalui bendera Bumitama Agri yang tercatat sebagai emiten di Singapura. Bersama mitranya asal China, Lim membentuk grup Harita, pemilik smelter nikel di Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Grup Harita milik keluarganya itu juga memiliki mayoritas saham perusahaan tambang bauksit, yakni Cita Mineral Investindo.

Kemudian, pekan lalu, perusahaan pemrosesan nikel terintegrasi milik Lim, PT Trimegah Bangun Persada Tbk, juga resmi melantai di bursa saham dengan raupan dana mencapai Rp9,99 triliun.

Lihat Juga :
Data Korban Wanaartha Digembok, Tim Likuidasi Minta OJK Turun Tangan

Emiten berkode NCKL tersebut menjadi perusahaan tercatat ke-31 yang tercatat di bursa pada 2023.

Harita menawarkan 7,99 miliar saham atau setara dengan 12,67 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO. Adapun harga penawaran umum yang ditetapkan Rp1.250 per saham. 

Dengan kekayaannya, Lim menyalip peringkat bos Barito Pacific Prajogo Pangestu dengan harta US,9 miliar.

Namun, posisinya berada di bawah Sri Prakash Lohia sebagai orang terkaya di Indonesia. Sri Prakash berada di posisi keempat orang paling tajir di RI dengan kekayaan mencapai US,4 miliar.

Selanjutnya, ada Michael Hartono di posisi ketiga dengan jumlah kekayaan mencapai US,8 miliar. Posisi kedua ada Budi Hartono dengan kekayaan US miliar.

Sementara itu, posisi pertama masih ditempati oleh Low Tuck Kwong. Pengusaha batu bara bara itu tercatat memiliki kekayaan senilai US,4 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Harga Kripto Teratas Kompak Lesu, Kecuali Dogecoin******

Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USMelihat Masalah Industri Sawit di Balik Keppres Satgas Khusus Jokowi******

Pengamat menilai industri sawit RI memiliki sejumlah masalah yang diharapkan bisa diselesaikan oleh satgas baru bentukan Presiden Jokowi.
Pengamat menilai industri sawit RI memiliki sejumlah masalah yang diharapkan bisa diselesaikan oleh satgas baru bentukan Presiden Jokowi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meneken Keputusan Presiden (Keppres) RI Nomor 9 Tahun 2023 tentang Satuan Tugas Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit dan Optimalisasi Penerimaan Negara.

Dalam beleid itu, Jokowi menyebut industri berbasis komoditas kelapa sawit Indonesia memang mengalami peningkatan produktivitas, tetapi masih mengalami masalah.

"Pengembangan industri berbasis komoditas kelapa sawit di Indonesia terus mengalami peningkatan produktivitas, namun berdasarkan hasil audit masih terdapat permasalahan dalam tata kelola industri kelapa sawit yang berpotensi pada hilangnya penerimaan negara dari pajak dan/atau bukan pajak," kata Jokowi seperti dikutip dari pertimbangan beleid yang diteken pada 14 April kemarin.

"Pembentukan Satuan Tugas bertujuan melakukan penanganan dan peningkatan tata kelola industri kelapa sawit serta penyelesaian dan pemulihan penerimaan negara dari pajak dan bukan pajak pada industri kelapa sawit," dikutip dari Pasal 3 Keppres itu.

Lantas apa permasalahan industri kelapa sawit hingga Jokowi harus menerbitkan Keppres itu?

Direktur Center of Economic and Law Studies (Celios) Bhima Yudhistira mengatakan setidaknya ada enam masalah terkait industri kelapa sawit. Pertama,pendataan lahan Hak Guna Usaha (HGU) sawit yang perlu diperbaiki sehingga menurunkan risiko perusahaan sawit menggunakan lahan tidak sesuai peruntukannya.

Lihat Juga :
Keppres Jokowi: Industri Sawit Masih Bermasalah pada Penerimaan Negara

Misalnya, perusahaan sawit yang diberikan HGU 10 ribu hektar tetapi menanam di 15 ribu hektar, artinya tidak sesuai data dan bisa menimbulkan masalah penggunaan lahan ilegal.

"Contohnya kasus PT Duta Palma yang menggunakan lahan ilegal dalam operasional sawit. Itu kerugian negara besar di atas Rp78 triliun," kata Bhima kepada CNNIndonesia.com, Selasa (17/4).

Masalah kedua,beberapa oknum perusahaan sawit mencoba melakukan underinvoicing atau tidak melaporkan ekspor sesuai fakta.

Hal ini terjadi ketika data bea cukai dengan data di negara tujuan ekspor beda sekali, padahal memiliki HS Code yang sama. Ini berarti ada potensi pendapatan negara yang hilang.

Lihat Juga :
Mengintip APBD Lampung Usai Viral Tiktoker Kritik Jalan Rusak

Ketiga,perusahaan sawit melakukanlayeringdengan menggunakan perusahaan cangkang di luar negeri untuk mengelabui transaksi keuangan dan menghindari pajak. Hal ini, kata Bhima, harus segera dilacak dan diatur ketat.

"Parah kalau ekspor sawitnya sedang boomingtapi Devisa Hasil Ekspor yang masuk tidak seberapa. Belum soal pajak pajaknya," kata Bhima.

Masalah keempatterkait pengaturan stok sawit untuk bahan baku minyak goreng di mana pengusaha lebih senang ekspor karena harganya lebih tinggi dibanding memasok di dalam negeri.

Padahal, minyak goreng dalam negeri harus diprioritaskan karena merupakan kebutuhan pokok masyarakat dan menjadi pemicu inflasi tinggi di 2022 lalu.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Banyak PR untuk Benahi Industri Sawit RI

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level USPengguna Angkutan Umum Tembus 3,9 Juta Orang Sampai H******

Kementerian Perhubungan mencatat jumlah pengguna angkutan umum di masa mudik Idulfitri 2023 mencapai 3.953.352 orang berdasarkan data per Rabu (19/4).
Jumlah pengguna angkutan umum di masa mudik lebaran tembus 3,9 juta hingga H-3 Idulfitri 2023 (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan mencatat jumlah pengguna angkutan umum di masa mudik Idulfitri 2023 mencapai 3.953.352 orang.

Angka itu merupakan jumlah pengguna angkutan umum di semua moda sepanjang H-8 sampai dengan H-3 atau Rabu lalu (19/4).

Jumlah tersebut juga meningkat 1,69 persen dibanding periode yang sama pada tahun 2022 lalu yakni sebanyak 3.887.615 orang.

Didominasi penumpang angkutan udara yaitu sebanyak 275.231 orang atau 32,64 persen dari total pengguna angkutan umum.

Moda dengan jumlah penumpang tertinggi berikutnya adalah angkutan jalan (189.192 orang atau 22,43 persen), angkutan kereta api (161.748 orang atau 19,18 persen), angkutan penyeberangan (136.414 orang atau 16,18 persen), dan angkutan laut (80.758 orang atau 9,58 persen).

Pengguna angkutan umum pada H-3 Idulfitri 2023 meningkat 83,59 persen dibanding hari normal. Akan tetapi, menurun 11,67 persen dibanding periode yang sama pada tahun 2022.

Lihat Juga :
Kisah Sarban dan Risiko Mudik Hemat ke Indramayu Pakai Motor Roda Tiga

Pengguna angkutan umum pada Rabu (19/4) juga lebih sedikit dibanding Selasa (18/4) yang mencapai 923.767 orang.

"Berdasarkan data sementara, dari H-8 hingga H-3 kemarin, jumlah pergerakan penumpang angkutan umum tertinggi terjadi di hari Selasa 18 April atau H-4 yaitu sebesar 923.767 orang," ucap Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati lewat siaran pers, Kamis (20/4).

Kendaraan pribadi meningkat

Kemenhub mencatat pergerakan kendaraan mobil yang keluar Jakarta pada H-3 kemarin meningkat cukup tajam, yaitu sebanyak 300.568 kendaraan atau meningkat 61,61 persen dibanding hari normal.

Sebanyak 106.970 kendaraan di antaranya keluar melalui jalan arteri dan 217.441 kendaraan keluar melalui jalan tol.

"Berdasarkan data sementara, H-3 kemarin merupakan puncak tertinggi pergerakan kendaraan mobil yang keluar Jakarta. Jumlah ini meningkat. Diprediksi lonjakan kendaraan masih akan tinggi pada hari ini hingga Sabtu besok," tutur Adita.

Jumlah sepeda motor yang keluar dan masuk Jabodetabek pada H-3 kemarin juga mengalami kenaikan signifikan, yaitu sebanyak 685.719 kendaraan. Mmeningkat 80,53 persen dibanding hari normal.

(bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
,512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan USPendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka, Cek Syaratnya******
Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang ke-51 pada Rabu (20/4).
Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang ke-51 pada Rabu (20/4). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang ke-51 pada Rabu (20/4).

Pengumuman disampaikan langsung oleh akun instagram resmi @prakerja.go.id.

"Gelombang 51 sudah dibuka loh. Sudah pada klik 'Gabung Gelombang' belum di dashboard Kartu Prakerja kamu," tulis akun tersebut.

Untuk pendaftaran kartu Prakerja gelombang 51 ini, para calon peserta bisa langsung masuk ke portal www.prakerja.go.id.

Berikut syarat pendaftaran Kartu Prakerja:

1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 18 tahun.

2. Calon peserta tidak sedang menempuh pendidikan formal baik tingkat dasar, menengah, hingga tinggi.

3. Calon peserta merupakan pencari kerja, pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK), pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, hingga buruh yang dirumahkan.

4. Calon peserta bukan merupakan penerima bantuan sosial lainnya dari pemerintah selama pandemi. Keempat, calon peserta bukan pejabat negara, pejabat daerah, pejabat desa, anggota TNI/Polri, hingga direksi/komisaris/dewan pengawas BUMN atau BUMD.

5. Hanya boleh dua orang dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang dapat menjadi penerima manfaat Kartu Prakerja.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:gede4d

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
adu gacor slot
pinjol tanpa ktp
juragan69 rtp live
aosbobet
ada 777 slot gacor
hokislot365
situs baru langsung jp
riptoto
88selot
Daftar isi semua bab
Bab 1 togel 100 login
Bab 2 situs judi slot terbaru
Bab 3 batas pinjaman shopee pinjam
Bab 4 6d pcso paito
Bab 5 erek erek serakah
Bab 6 deluna4d rtp
Bab 7 slot gacor server luar
Bab 8 qqraya
Bab 9 gesit77
Bab 10 maxwin replay
Bab 11 pinjol yang resmi terdaftar di ojk
Bab 12 cara mendapatkan uang dari kredivo
Bab 13 gadun slot88 link alternatif login
Bab 14 megasloto188
Bab 15 kakek zeus gif
Bab 16 situs slot yang resmi
Bab 17 pola mahjong hari ini
Bab 18 manisqq
Bab 19 pisauqq
Bab 20 togel kucing
Klik untuk melihattersembunyi di tengah723bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Menantikan kedatangan Anda kembali

sumobet88
Tampil cantik tentu menjadi idaman bagi semua perempuan. Coba variasi makeup baru dengan produk-produk yang ada di Transmart!
Ilustrasi. Transmart menggelar pesta diskon gede-gedean bertajuk Pesona Gaya Diskon Lebaran(iStockphoto/webphotographeer)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tampil cantik tentu menjadi idaman bagi semua perempuan, termasuk ketika momen kumpul keluarga di Hari Raya Idul Fitri.

Nah, biar semakin cantik dan kece coba variasi makeupbaru dengan produk-produk yang ada di Transmart.

Lihat Juga :
Gesit Emak-emak Borong Daging Saat Full Day Sale Transmart Dibuka

Promo diskon 20 persen ini juga berlaku untuk pembelian produk Emina dan Purbasari. Sementara produk La Tulipe dan LT Pro diskon 15 persen untuk semua item.

Selain itu, ada juga promo beli 2 diskon 25 persen untuk produk Wardah. Tak ketinggalan, diskon 30 persen untuk produk Amaranthine.

Nah, biar semakin cantik, coba juga tas-tas baru yang lagi diskon juga di Transmart. Salah satunya berbagai tas dari Les Femmes yang diskon 50 persen.

Lihat Juga :
Transmart Hadirkan Promo Pesona Gaya Diskon Lebaran sampai 50 Persen

Wah, gede banget kan diskonnya? Buruan langsung serbu aja Pesona Gaya Diskon Lebaran Transmart di cabang terdekat sebelum kehabisan!

(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Memikirkan Tibet

situs slot terbesar
Pelindo Makassar mencatat lonjakan penumpang sebesar 169 persen di H-4 Lebaran jika bandingkan periode yang sama tahun lalu.
Pelindo Makassar mencatat lonjakan penumpang sebesar 169 persen di H-4 Lebaran jika bandingkan periode yang sama tahun lalu. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN)
Makassar, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atauPelindo Regional IV Makassar, Sulawesi Selatan, mencatat jumlah pemudik melonjak sebesar 169 persen pada H-4Lebaran 2023 jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

General Manager Pelindo Regional IV Makassar Suhadi Hamid menyebut pada H-4 Lebaran tahun lalu, jumlah penumpang debarkasi dan embarkasi yang melalui Pelabuhan Makassar tercatat sebanyak 21.241 orang.

"Total arus penumpang kapal debarkasi dan embarkasi di musim mudik Lebaran 2023 mencapai 35.896 orang, sementara posisi sama tahun 2022 lalu hanya tercatat 21.241 orang. Meningkat 169 persen," ujarnya, Selasa (18/4).

Menurut Suhadi, posko angkutan Lebaran ini akan beroperasi selama 24 jam selama periode libur Lebaran. Para pemudik yang membutuhkan bantuan atau informasi dapat menghubungi petugas di posko angkutan lebaran tersebut.

"Diharapkan posko angkutan Lebaran terpadu di Pelabuhan Makassar ini bisa membantu pemudik yang menggunakan moda transportasi laut untuk mendapatkan berbagai informasi terutama terkait kedatangan dan keberangkatan kapal," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(mir/pta)

Jimat Misterius

slot gacor deposit pulsa tanpa potongan
IHSG ditutup menguat ke level 6.821 pada Selasa (18/4) sore, berkat penguatan sektor energi.
IHSG ditutup menguat ke level 6.821 pada Selasa (18/4) sore, berkat penguatan sektor energi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.821 pada Selasa (18/4). Indeks saham menguat 34,22 poin atau plus 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,01 triliun, dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,12 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, sebanyak 245 saham menguat, 276 terkoreksi, dan 204 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor energi yang meroket 1,88 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas melemah. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,51 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 0,63 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan merosot 0,19 persen.

Sedangkan bursa saham Eropa kompak perkasa. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,23 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,37 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,23 persen.

Mirip dengan Eropa, bursa Amerika juga kinclong. Indeks S&P 500 naik 0,33 persen, indeks NYSE menguat 0,43 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 0,28 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Yun Qi Nian Gu Jingchen

gacor indonesia

Peri dokter ajaib

angsuran kredit pintar

Perjalanan Komik Ragam Gadis Misaka

voucher shopee pengguna baru