petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

vip8et

pakde4d rtp 383Jutaan kata 770170Orang-orang telah membaca serialisasi

《vip8et》

Incar Rp307 T, MbS Luncurkan Maskapai Baru Arab Saudi Riyadh Air******

Pangeran Mohammed bin Salman (MbS) meluncurkan maskapai baru Arab Saudi bernama Riyadh Air yang ditargetkan bisa menyumbang Rp307 triliun.
Pangeran Mohammed bin Salman (MbS) meluncurkan maskapai baru Arab Saudi bernama Riyadh Air yang ditargetkan bisa menyumbang Rp307 triliun. (REUTERS/HANDOUT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Arab Saudi resmi meluncurkan maskapai baru bernama Riyadh Air. Maskapaibaru ini ditargetkan menyumbang US miliar atau setara Rp307 triliun (asumsi kurs Rp15.370 per dolar AS).

Mengutip Reuters, peluncuran Riyadh Air dipimpin langsung Putra Mahkota sekaligus Perdana Menteri (PM) Mohammed bin Salman (MbS) pada Minggu (12/3) waktu setempat. Sementara itu, Tony Douglas yang malang melintang di dunia penerbangan didapuk sebagai Kepala Eksekutif Riyadh Air.

Selain diharapkan menyumbang Rp307 triliun untuk produk domestik bruto (PDB) non-minyak Arab Saudi, Riyadh Air diproyeksi menciptakan lebih dari 200 ribu lapangan kerja. Ini menyangkut pekerjaan langsung maupun tidak langsung di lingkungan Riyadh Air.

Maskapai anyar ini sepenuhnya dimiliki oleh dana kekayaan Arab Saudi, yakni Dana Investasi Publik (PIF). PIF terkenal memiliki aset lebih dari US0 miliar dan menjadi pendorong utama upaya kerajaan untuk mendiversifikasi ekonomi dan tidak berfokus pada minyak.

Di lain sisi, kemunculan Riyadh Air berpotensi menimbulkan pertempuran sengit memperebutkan calon penumpang. Mereka akan berhadapan langsung dengan raksasa regional lain, seperti Emirates, Qatar Airways, dan Turkish Airlines.

Terlebih, Arab Saudi sedang dalam negosiasi lanjutan untuk memesan hampir 40 jet A350 dari Airbus sejak Oktober 2022. Ada juga lobi-lobi dengan Boeing sebagai sarana perluasan transportasi kerajaan.

Lobi-lobi tersebut dibenarkan oleh kepala Saudi Arabian Airlines yang merupakan maskapai milik negara. Ia mengatakan mereka sedang dalam pembicaraan dengan Boeing dan Airbus untuk memesan armada baru, baik untuk mereka maupun maskapai baru yang direncanakan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Harga Emas Amblas ke Rp1,054 Juta per Gram******

Harga jual emas turun Rp10 ribu ke Rp1,054 juta per gram pada Rabu (15/3) pagi.
Harga jual emas turun Rp10 ribu ke Rp1,054 juta per gram pada Rabu (15/3) pagi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,054 juta per gram pada Rabu (15/3). Harga emas Antam per gram ini turun Rp10 ribu dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback)anjlok Rp10 ribu dari Rp951 ribu per gram ke Rp941 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp577 ribu, 2 gram Rp2 juta, 3 gram Rp3 juta, 5 gram Rp5 juta, 10 gram Rp10 juta, 25 gram Rp24,96 juta, dan 50 gram Rp49,84 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,016 persen menjadi US.907,8 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot turun 0,03 persen ke US.903,4 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas akan terkoreksi seiring pulihnya sentimen di pasar dan naiknya imbal hasil obligasi AS.

"Sentimen utama masih dari AS dengan investor akan terus memantau perkembangan seputar kejatuhan bank di AS. Investor juga akan menantikan data inflasi produsen AS malam ini," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentangsupportUS.885 per troy ons dan resistanceUS.925 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Kripto Jagoan Menguat, Dogecoin Paling Bersinar******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin. (iStockphoto/Adrian Black)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdaganganRabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.

Mengutip coinmarketcap, Dogecoin melesat 3,8 persen ke USAlasan GoTo PHK Massal 600 Karyawan Lagi******

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk kembali melakukan PHK terhadap 600 karyawannya. Berikut alasannya.
PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk kembali melakukan PHK terhadap 600 karyawannya. Ilustrasi. (Dimas Ardian/Bloomberg via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badai PHK startup di Tanah Air belum berakhir. Kali ini, PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk kembali memberhentikan 600 karyawannya.

PHK ini menyusul langkah PHK yang telah dilakukan pada akhir tahun lalu kepada sekitar 1.300 karyawan GoTo.

Juru Bicara GoTo Koesoemohadiani mengatakan langkah ini diambil karena perusahaan melakukan pembaharuan strategi bisnis.

Beberapa penyesuaian yang dilakukan untuk memperbaharui strategis bisnis yang berdampak pada PHK adalah menghadirkan organisasi yang lebih ramping serta lebih siap untuk menanggapi permintaan pasar.

"Sebagai contoh, kami melakukan desain ulang pada bisnis offline merchant di GoTo Financial dan menyatukan dua tim offline merchant.Penyesuaian seperti ini akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik kepada merchant, sekaligus mengurangi biaya," kata Koesoemohadiani.

Perusahaan juga meninjau kembali prioritas, dan akan mengurangi skala atau menunda kegiatan bisnis serta inisiatif yang bukan merupakan layanan inti.

Contohnya, akan mengurangi beberapa bagian dari layanan Mitra Tokopedia, agar sumber daya perusahaan dapat difokuskan pada kegiatan yang akan mendorong dampak lebih besar.

"Dan dalam kondisi di mana kebutuhan perekrutan menurun, kami juga melakukan restrukturisasi di tim rekrutmen," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),075 per keping. Tren sepekan, koin meme ini tercatat naik 2,3 persen.

Bitcoin juga perkasa di harga US.989 per keping setelah menguat 2,2 persen. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, menanjak 2 persen ke US.715 per koin.

Begitu pula XRP yang menguat tipis 0,8 persen ke level USTransmart Jual Beras Murah Kualitas Premium Seharga Rp47.250 per 5 Kg******

Transmart menjual beras murah berkualitas premium besutan Bulog seharga Rp47.250 untuk kemasan 5 Kg.
Transmart jual beras murah berkualitas premium besutan Bulog seharga Rp47.250 untuk kemasan 5 Kg. (Dok. TRANSmart CARREFOUR)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kini menjual beras medium murah berkualitas premium produksi Perum Bulog. Beras ini dijual dalam bentuk kemasan 5 kg seharga Rp47.250.

Beras murah ini merupakan bagian dari program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Beras (SPHP).

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengaku senang bisa menyalurkan beras murah dengan kualitas tinggi kepada masyarakat. Bahkan, beras SPHP ini sangat diminati oleh para pengunjung Transmart.

"Ternyata suplierlain mulai menurunkan harganya karena demand-nya laku, yang ini (merek lain) kurang demand-nya, jadi mulai menurunkan harganya. Jadi terjadi penurunan harga. Nah ini kan akan mendorong penurunan inflasi yang menjadi ancaman ekonomi kita," imbuhnya.

Adapun untuk tahapan awalnya, Perum Bulog akan memasok beras sebanyak 1.000 ton yang akan disalurkan ke seluruh gerai Transmart di Indonesia. Perum Bulog berkomitmen terus memasok beras ke Transmart hingga akhir tahun.

Lihat Juga :
Luhut Akui Ada Lembaga 'Akali' Arahan Jokowi untuk Pakai Produk RI

"Untuk tahap awal 1.000 ton yang kita diskusikan, tapi kita tidak terbatas 1.000 ton. Di kala kebutuhan meningkat, kita suplai sebanyak kebutuhan. Kita kan berasnya ada," ujar Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso alias Buwas.

Menurutnya, hal ini menjadi salah satu langkah pemerintah menjamin ketersediaan beras di masyarakat mendekati Lebaran. Ia menekankan, masyarakat harus mendapat kemudahan dalam memperoleh beras dengan harga yang terjangkau.

"Masyarakat harus dijamin kebutuhannya dan mudah mendapatkannya, terjangkau harganya murah. Kita juga merangkul dengan beliau (Chairul Tanjung), ini merangkul Transmart untuk menjadi jaringan Bulog dalam menyalurkan beras-beras yang SPHP," imbuhnya.

Buwas menjelaskan saat ini beras yang tersedia di Transmart dihargai Rp47.250 untuk kemasan 5 kg. Ia juga menjamin beras SPHP ini memiliki kualitas yang premium walau dengan harga yang murah.

"Dengan kita terus terjun ke lapangan, salah satunya Transmart ini maka yakinkan beras akan turun dan masyarakat terjamin tentang kebutuhan tentang beras," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini tercatat turun 0,7 persen.

Cardano merangkak 0,03 persen ke USTrigana Setop Sementara Penerbangan ke Dekai usai Penembakan******

Trigana Air untuk sementara tidak melayani penerbangan ke Dekai, Yahukimo, menyusul insiden penembakan pesawat.
Trigana Air menyetop sementara penerbangan usai penembakan di Yahukimo. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen Trigana Air menyetop sementara penerbangan ke Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, hingga batas waktu yang tidak ditentukan usai insiden penembakan pesawat Boeing 737-500 miliknya.

Aviation Security and Safety Manager Trigana Air, Kapten Alfred, Sabtu (11/3) malam, membenarkan penghentian sementara pelayanan penerbangan itu.

"Memang benar kami untuk sementara menghentikan penerbangan ke Dekai dan saat ini sedang konsolidasi internal," kata Kapten Alfred, Sabtu (11/3) dikutip dari Antara.

Salah satu penumpang yang turut dalam pesawat tersebut mengungkapkan sesaat setelah lepas landas memang sempat terdengar bunyi tembakan satu kali.

Bunyi tembakan diperkirakan saat pesawat masih berada di sekitar ujung landasan dan di atas kali atau sungai kecil.

Lihat Juga :
Sempat Ditembaki, Pesawat Trigana Air Mendarat Selamat di Sentani

Penumpang sempat bertanya-tanya namun tidak ada korban dalam insiden tersebut dan pesawat mendarat dengan selamat di Bandara Sentani.

"Alhamdulillah kami tiba dengan selamat di Sentani," ungkapnya tanpa mau identitasnya diungkap.

(Antara/arh)

[Gambas:Video CNN]
,34 per koin. Sementara Polygon melonjak 1,9 persen ke US,21 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:situs agen slot

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
cara daftar pasang togel
pola dan jam gacor slot pragmatic
bima88 slot
situs judi slot paling gacor
slot gacor situs
hokbet
menu slot
hondatoto rtp
slot 77 vip
Daftar isi semua bab
Bab 1 spadegaming 888
Bab 2 situs tergacor di indonesia
Bab 3 permainan slot yang lagi gacor hari ini
Bab 4 cara bayar angsuran di kredivo
Bab 5 maxwin olympus bet 200
Bab 6 situs judi slot terbesar di indonesia
Bab 7 mahjong ways 3 provider apa
Bab 8 link slot terpopuler
Bab 9 lucky slot 188
Bab 10 pola 777 slot online
Bab 11 wilayah slot
Bab 12 angka jitu ditagih hutang
Bab 13 situs paling gampang maxwin
Bab 14 gacor338
Bab 15 menang slot terbesar
Bab 16 situs slot gacor 2023 terpercaya
Bab 17 bintang 86 slot
Bab 18 cara pinjam uang ke bank bca
Bab 19 rasqq
Bab 20 situs slot77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1657bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Kelahiran Kembali Raja Emas Hitam

prediksi togel wap original
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Selasa (14/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Selasa (14/3). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan Selasa (14/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG berada dalam rentang konsolidasi wajar dengan peluang koreksi minor. Minim sentimen menjadi salah satu faktor berpengaruh.

"Peluang koreksi minor masih dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian saham-saham yang memiliki fundamental kuat," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan HMSP, KLBF, UNVR, ICBP, INDF, TLKM, BBCA, BBRI, dan PWON.

Senada, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto melihat pasar masih dibayangi sentimen negatif. Namun, ia menyebut IHSG relatif aman dan tidak terkait dengan keruntuhan Silicon Valley Bank (SVB) di California, AS.

Menurutnya, kejadian bank-bank di AS tidak dialami di Indonesia. Oleh karena itu, tidak ada kesamaan dari kesalahan perusahaan-perusahaan tersebut yang membuat harga saham jatuh.

"Ditambah lagi karena pergerakan IHSG yang sepi, maka panic selling pun susah terjadi karena sejak awal juga tidak ada pembelian saham yang besar," ungkapnya.

Di lain sisi, IHSG yang gagal menembus level resistance di 6.800 pada awal pekan ini mengindikasikan peluang pelemahan, meski terbatas. Ia memproyeksi indeks saham hari ini melemah dalam rentang 6.750-6.832.

IHSG menghijau ke level 6.786 pada perdagangan Senin (13/3). Indeks saham tumbuh 21,65 poin atau plus 0,32 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,9 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,18 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Detektif Kecil dan Pangeran

apk cicilan hp
PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 600 orang karyawan di ekosistem bisnisnya.
PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 600 orang karyawan di ekosistem bisnisnya. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 600 orang karyawan di ekosistem bisnisnya.

Juru Bicara GoTo Koesoemohadiani mengatakan keputusan ini merupakan salah satu bagian dari pembaruan strategi untuk membangun perusahaan yang berkelanjutan.

"Langkah-langkah penyesuaian tersebut sayangnya akan memengaruhi sekitar 600 posisi dalam ekosistem GoTo," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (10/3).

"Langkah penyesuaian ini tidak akan mempengaruhi layanan yang diberikan GoTo kepada konsumen, mitra pengemudi, dan pedagang," jelasnya.

Salah satu penyesuaian bisnis yang dilakukan perusahaan adalah pengkonsolidasian sejumlah bisnis dan tim dalam ekosistem agar organisasi lebih ramping dan siap untuk merespons permintaan pasar.

Lihat Juga :
Geruduk DJP, Buruh Minta Suryo Utomo Dicopot Imbas Kasus Rafael

Sebagai contoh, kami melakukan desain ulang pada bisnis offline merchant di GoTo Financial dan menyatukan dua tim offline merchant. Penyesuaian seperti ini akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik kepada merchant, sekaligus mengurangi biaya," ujarnya.

Perusahaan juga meninjau kembali prioritas, dan akan mengurangi skala atau menunda kegiatan bisnis serta inisiatif yang bukan merupakan layanan inti.

"Contohnya, kami akan mengurangi beberapa bagian dari layanan Mitra Tokopedia, agar sumber daya perusahaan dapat difokuskan pada kegiatan yang akan mendorong dampak lebih besar. Dan dalam kondisi dimana kebutuhan perekrutan menurun, kami juga melakukan restrukturisasi di tim rekrutmen," terangnya.

Pada November lalu, GoTo juga melakukan PHK terhadap sebanyak 12 persen atau sebanyak 1.300 orang karyawannya.

"Perseroan harus mengambil keputusan yang sulit untuk melakukan perampingan karyawan yang akan berdampak kepada 1.300 orang atau sekitar 12 persen dari total karyawan tetap grup GoTo," tulis keterangan resmi di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (18/11) lalu.

Per 30 Juni 2022, GoTo tercatat memiliki 9.630 orang karyawan atau meningkat dari posisi 31 Desember 2021 sebanyak 9.044 orang.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Tuanku sangat galak

bocoran rtp live harmonibet
Dede telah mengamati dugaan penyimpangan yang dilakukan oknum petugas Bea Cukai yang bisa disalahgunakan untuk jalur pelabuhan menjadi jalur distribusi narkoba.
Anggota Komisi III DPR Dede Indra Permana Soediro. (Foto: Arsip PDIP Blitar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Anggota Komisi III DPR Dede Indra Permana Soediro ikut berkomentar terkait dugaan kejanggalan harta sejumlah pejabat di Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Baik di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan Direktorat Jenderal Bea Cukai (Bea Cukai).

Dede yang merupakan Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan mengaku mendapat informasi dari PPATK terkait dugaan aliran dana di puluhan rekening gemuk milik oknum pejabat Dirjen Pajak yang mencapai 500 Miliar Rupiah.

"Ada juga informasi sejak 2009 ada Rp300 Triliun transaksi mencurigakan di lingkungan Kementerian Keuangan yang sebagian besar ada di Direktorat Jenderal Pajak dan Bea Cukai," kata Dede dalam keterangannya, Sabtu (11/3).

Namun Dede tidak menyebut siapa oknum yang dimaksud. Hanya saja, klaim dia, narkoba dari luar negeri melalui Port Klang Malaysia dibawa ke Pelabuhan Dumai atau Pelabuhan Tungkal di Jambi.

"Modusnya memakai kapal-kapal kayu, di mana kapal bisa memuat kapasitas setara 30 kontainer, kontainer di bongkar di Port Klang Malaysia dan diangkut paketnya menggunakan kapal kayu yang kemudian di pelabuhan dikemas kembali dalam kontainer untuk pengiriman domestik," ungkap Dede.

Dengan demikian, Dede meminta aparat penegak hukum lebih jeli dan tegas oknum yang melakukan pelanggaran. Bukan hanya memperketat pemeriksaan pengunjung dari luar negeri yang ditakut-takuti di bandara.

Hal ini justru membuat kapok mereka berkunjung ke Indonesia, namun jalur pengiriman barang masuk ke pelabuhan-pelabuhan tidak diawasi. Dede juga meminta pihak Kemenkeu turun langsung mengawasi hal ini.

"Kalau perlu Bu Menteri Sri Mulyani silakan berkantor di Dumai untuk dapat meningkatkan pendapatan APBN," tutup Dede.

(inh/inh)

Terlepas dari kehidupan ini, Xiang Nanxun

daftar permainan slot online