petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol legal terbaik 2022

rtp mansion77 441Jutaan kata 873586Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol legal terbaik 2022》

Harga Kripto Semringah, Kompak Berpose di Zona Hijau******

Seluruh uang kripto di papan teratas kompak menghijau pada Selasa (29/11) pagi. Bitcoin, ethereum, hingga dogecoin tercatat tumbuh positif.
Seluruh uang kripto di papan teratas kompak menghijau pada Selasa (29/11) pagi. Bitcoin, ethereum, hingga dogecoin tercatat tumbuh positif. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Seluruh uang kripto di papan teratas kompak menghijau pada Selasa (29/11) pagi. Bitcoin, ethereum, hingga dogecoin tercatat tumbuh positif.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin tumbuh tipis 0,87 persen dalam 24 jam terakhir ke posisi US.264 per keping. Disusul oleh ethereum yang menanjak 1,13 persen ke level US.179 per keping.

Lalu, BNB naik 1,80 persen menjadi US7,15 per keping dan XRP meningkat 3,16 persen menjadi USHarga Sewa Kampung Susun Bayam******

PT Jakarta Propertindo (JakPro) bakal menetapkan harga sewa Kampung Susun Bayam (KSB) di bawah Rp1,5 juta per bulan.
PT Jakarta Propertindo (JakPro) bakal menetapkan harga sewa Kampung Susun Bayam (KSB) di bawah Rp1,5 juta per bulan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jakarta Propertindo (JakPro) bakal menetapkan harga sewa Kampung Susun Bayam(KSB) di bawah Rp1,5 juta per bulan. Besaran sewa tersebut merupakan hasil diskusi antara JakPro dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Ya betul (harga sewa di bawah Rp 1,5 juta), untuk tarif sewa Kampung Susun Bayam, sudah kami diskusikan kembali dengan Pemprov DKI," kata Vice President Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo (JakPro) Syachrial Syarief dikutip detikcom, Selasa (29/11).

Harga sewa tersebut merujuk pada Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 55 Tahun 2018. JakPro juga mengklaim telah melakukan sosialisasi harga sewa itu kepada warga.

"Kemarin kita ketemuan rapat tuh Rabu. Rapat itu belum ada kesepakatan. Pihak JakPro maupun dengan warga belum ada kesepakatan mengenai masalah nominal dan serah terima kunci belum ada informasi itu," ucapnya.

Selain itu, warga juga menagih janji JakPro untuk bisa menempati rumah susun tersebut. Di mana, calon penghuni dijanjikan bisa menempati Kampung Susun Bayam per 20 November, namun sampai saat ini belum ada serah terima kunci.



"Ini rencana kita mau menuntut penyerahan kunci sesuai dengan pernyataan dari pihak JakPro dan pihak Pemprov dan disaksikan waktu itu ada Pak Lurah, sama staf Lurah pada 20 (November). Itu dinyatakan di dalam satu ruangan, penyerahannya sekarang. Waktu pernyataan itu dibuat Oktober kemarin, dan itu dinyatakan di dalam kantor dalam situasi kita rapat. Artinya kan itu pernyataan resmi dari pejabat JakPro dan Pemprov," kata Asep.

"Tapi sampai hari ini, sampai kemarin, kita tunggu-tunggu nggak ada realisasi penyerahan kunci itu. Kita nggak ngerti kendalanya seperti apa dan bagaimana kendalanya, kita nggak tahu, karena memang itu bukan ranah kita," imbuhnya.

Sebagai informasi, kampung susun ini memang diperuntukkan bagi warga eks Kampung Bayam. Perkampungan mereka digusur untuk pembangunan Stadion BMW yang kini diberi nama JIS.

Lihat Juga :
Zulhas Klaim Stok Pangan Nataru Aman, Tapi Mohon Maaf Harga Naik

Pada awal Januari 2022 Jakpro menyebut ada program Resettlement Action Plan (RAP) atau permukiman kembali. Jakpro menyebut ada 642 keluarga yang terdaftar dalam program tersebut.

Jakpro berpegang pada arahan Anies Baswedan yang kala itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk penataan kawasan JIS.

Kampung Susun Bayam dibangun dalam kurun waktu 4 bulan 20 hari sejak 7 Mei 2022 lalu. Bangunan ini berdiri di atas area seluas 17.354 meter persegi, dibangun 3 tower 4 lantai yang terdiri dari 138 unit hunian.

Setiap unit memiliki luas 36 m persegi dengan layout ruangan meliputi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur ruang keluarga balkon dan ruang cuci pakaian mengambil konsep mezzanine.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),3881 per keping.

Kemudian, cardano yang berada di peringkat ke-9 kripto dengan kapitalisasi teratas melesat 2,04 persen ke posisi USMenteri BUMN Erick Thohir Apresiasi PNM Ikut Sukseskan G20******

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, Presidensi G20 yang digelar pada pertengahan November lalu memiliki makna keberlanjutan bagi seluruh BUMN.
Menteri BUMN Erick Thohir dalam acara Malam Apresiasi Dukungan BUMN dalam G20, di TMII, Jakarta, Selasa (29/11) lalu. (Foto: PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan apresiasi atas kolaborasi seluruh perusahaan dan insan BUMN dalam mensukseskan Presidensi G20.

Hal ini disampaikan Erick dalam acara Malam Apresiasi Dukungan BUMN dalam G20, di TMII, Jakarta, Selasa (29/11) lalu. Sejumlah perusahaan termasuk PNM ikut diapresiasi karena ikut memeriahkan acara KTT G20.

"Saya harus apresiasi, di balik suksesnya pelaksanaan salah satu perhelatan dunia ini, banyak pihak yang bekerja keras luar biasa," kata Erick dalam keterangannya, Kamis (1/12).

Menurut Erick Thohir selain mengajarkan keberagaman, yang paling penting G20 berhasil mensejajarkan Indonesia dengan bangsa lain, dan ini harus dipertahankan.

Selain itu, G20 mengajarkan insan BUMN pentingnya kerja sama internasional yang inklusif. Selain itu perlunya dukungan bagi peningkatan nilai tambah melalui investasi yang inklusif berkelanjutan di sektor-sektor produktif seperti sektor manufaktor hilir, perdagangan digital serta jasa.

Kemudian menjembatani investor asing dengan perusahaan lokal, terutama yang berskala kecil dan menengah. Dampak Presidensi G20 terhadap perekonomian Indonesia tak main-main, RI meraih komitmen pendanaan hingga US$ 929,4 miliar untuk sejumlah proyek infrastruktur hingga transisi energi.

Sementara Staf Khusus Kementrian BUMN Arya Sinulingga merasa bangga atas pencapaian UMKM nasabah PNM. Di mana lima produk unggulannya berhasil unjuk gigi di ajang Internasional sehingga diyakini berpotensi untuk naik kelas.

Tentunya hal ini sejalan dengan salah satu pilar prioritas G20 untuk meningkatkan produktivitas untuk pemulihan ekonomi masyarakat.

Sebagai informasi, bentuk konsistensi PNM mendukung perekonomian dengan total nasabah hingga 29 November 2022 PNM 29 November 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp160,6 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,3 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 4213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 6158 Kecamatan.

(inh/inh),3084 per keping.

Selanjutnya, kripto pendatang baru di papan utama, yakni polygon berhasil tumbuh 2,31 persen menjadi USRekrutmen Bersama BUMN Siap Dibuka di 30 Perusahaan******

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) siap membuka banyak lowongan kerja baru. Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 ini dibuka di 30 perusahaan pelat merah.
Badan Usaha Milik Negara (BUMN) siap membuka banyak lowongan kerja baru. Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 ini dibuka di 30 perusahaan pelat merah. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) siap membuka banyak lowongan kerjabaru. Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 ini dibuka di 30 perusahaan pelat merah.

Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 ini diumumkan langsung di akun Instagram resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN dan Kementerian BUMN.

"Memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk berkontribusi di BUMN. Terdapat beberapa posisi yang tersebar di lebih dari 30 BUMN," tulis pernyataan resmi dalam unggahan bersama Instagram FHCI BUMN dan Kementerian BUMN, Rabu (30/11).

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir sudah membuka Rekrutmen Bersama BUMN Batch 1 pada April 2022 lalu. Saat itu, Erick membuka lowongan kerja untuk lebih dari 2.700 posisi di lebih dari 50 perusahaan pelat merah.

Saat itu, Erick mengatakan rekrutmen ini dibuka agar regenerasi terjadi di para perusahaan negara. Sebab, BUMN berkontribusi pada sepertiga pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Memang saat ini belum ada syarat yang jelas untuk dilengkapi pendaftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, tetapi Anda setidaknya bisa menyiapkan beberapa persyaratan yang ditetapkan pada Batch 1 berikut ini:

Lihat Juga :
Kaesang Blak-blakan soal Saham GoTo: Enggak Tertarik, Boncos Banyak

1. Pendaftar merupakan warga negara Indonesia (WNI).

2. Usia maksimal 27 tahun untuk lulusan Diploma I, II, dan III per 25 April 2022. Sementara untuk lulusan Diploma IV dan S1 maksimal 30 tahun dan lulusan S2 maksimal 35 tahun pada tanggal yang sama.

3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk lulusan perguruan tinggi.

4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

5. Sehat jasmani dan rohani, serta bebas narkoba.

6. Memiliki dokumen Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian.

7. Memiliki sertifikasi pelatihan yang sesuai dengan kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja apabila ada.

8. Memiliki rekomendasi komunitas untuk pelamar yang berprestasi di bidang olahraga, seni, digital creator, dan start up apabila ada.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),8342 per keping.


Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/sfr)

Kaesang Blak******

Kaesang Pangarep mengaku sudah tak tertarik pada saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO).
Kaesang Pangarep mengaku sudah tak tertarik pada saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO). (CNN Indonesia/Jonathan Patrick).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kaesang Pangarep blak-blakan soal saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO). Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku sudah tak tertarik.

Diketahui, GoTo merilis saham perdana atau IPO pada April 2022 lalu.

"Di awal (GoTo) menarik sih, tapi sekarang liat sendiri seperti apa? Saya kalau (IPO) perusahaan teknologi enggak. Capek. Boncos banyak," katanya kepada wartawan di Menara Imperium, Jakarta, Rabu (30/11).

GoTo memang melakukan PHK terhadap 1.300 orang atau 12 persen dari total karyawannya pada Sabtu (19/11). Hal itu ditempuh agar perusahaan lebih agile dan mampu menjaga tingkat pertumbuhan.

Keputusan PHK karyawan GoTo ini diambil di tengah kondisi ekonomi global yang semakin penuh tantangan.

"Ya itu kan di dunia, semua sektor teknologi juga begitu lah. Saya kira wajar saja. Cuma kan yang bikin miris ya masalah harus layoff itu ya. Sekitar 10 persen ya kalau ga salah? 12 persen malahan ya?" kata Kaesang.

Sebenarnya Kaesang sempat cuan besar dari proses IPO. Keuntungan hingga 2.300 persen itu ia dapatkan dari bank digital di mana ia melakukannya pada 2021.

Lihat Juga :
Ganjar Bantah Jokowi soal Dana Pemda Banyak Mengendap di Bank

Kaesang sempat membocorkan soal keuntungan jumbo tersebut dalam acara virtual Potensi Mendulang Cuan ala Kaesang dan Kevin Bersama Saham Rakyat, Sabtu (26/11).

Ia menuturkan saham bank digital itu IPO di kisaran Januari-Februari 2021. Ia mengaku hanya pegang 1 bulan sebelum langsung out. Merespons hal itu, Kaesang mengaku hanya beruntung.

"Yaitu kan (cuan 2.300 persen) karena kebetulan saja. Kalau enggak, itu ya gak bisa juga. Itu beginners lucklah. Setelah itu IPO saya jeblok semua kok," jelasnya.

Bicara soal ketertarikan IPO, Kaesang mengaku sebenarnya kurang berminat. Namun, yang menjadi prioritas adalah perusahaannya sendiri.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:slot gacor depo qris

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
horas88
pinjam online ilegal cepat cair
slot baru maxwin
hokibet188
cara kredit
kepo4d login
link slot gacor hari ini pragmatic play
rekomendasi bo slot gacor
rajaindo
Daftar isi semua bab
Bab 1 gacor 131
Bab 2 casino bonus new member 100
Bab 3 kta kilat
Bab 4 sheinslot
Bab 5 slot baru maxwin
Bab 6 paito 5d toto macau
Bab 7 kode alam ikan lele togel
Bab 8 liga situs slot
Bab 9 texaspokercc
Bab 10 buana togel
Bab 11 bantengmerah
Bab 12 cas 777 slot
Bab 13 online slot88
Bab 14 situs slot 25%2B25
Bab 15 slot langsung maxwin
Bab 16 indobet77
Bab 17 666slot
Bab 18 panen777
Bab 19 pinjaman terpercaya
Bab 20 situs togel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3575bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Su Xian'er Han Jin

akun slot sering maxwin
Kaesang Pangarep mengaku sudah tak tertarik pada saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO).
Kaesang Pangarep mengaku sudah tak tertarik pada saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO). (CNN Indonesia/Jonathan Patrick).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kaesang Pangarep blak-blakan soal saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO). Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku sudah tak tertarik.

Diketahui, GoTo merilis saham perdana atau IPO pada April 2022 lalu.

"Di awal (GoTo) menarik sih, tapi sekarang liat sendiri seperti apa? Saya kalau (IPO) perusahaan teknologi enggak. Capek. Boncos banyak," katanya kepada wartawan di Menara Imperium, Jakarta, Rabu (30/11).

GoTo memang melakukan PHK terhadap 1.300 orang atau 12 persen dari total karyawannya pada Sabtu (19/11). Hal itu ditempuh agar perusahaan lebih agile dan mampu menjaga tingkat pertumbuhan.

Keputusan PHK karyawan GoTo ini diambil di tengah kondisi ekonomi global yang semakin penuh tantangan.

"Ya itu kan di dunia, semua sektor teknologi juga begitu lah. Saya kira wajar saja. Cuma kan yang bikin miris ya masalah harus layoff itu ya. Sekitar 10 persen ya kalau ga salah? 12 persen malahan ya?" kata Kaesang.

Sebenarnya Kaesang sempat cuan besar dari proses IPO. Keuntungan hingga 2.300 persen itu ia dapatkan dari bank digital di mana ia melakukannya pada 2021.

Lihat Juga :
Ganjar Bantah Jokowi soal Dana Pemda Banyak Mengendap di Bank

Kaesang sempat membocorkan soal keuntungan jumbo tersebut dalam acara virtual Potensi Mendulang Cuan ala Kaesang dan Kevin Bersama Saham Rakyat, Sabtu (26/11).

Ia menuturkan saham bank digital itu IPO di kisaran Januari-Februari 2021. Ia mengaku hanya pegang 1 bulan sebelum langsung out. Merespons hal itu, Kaesang mengaku hanya beruntung.

"Yaitu kan (cuan 2.300 persen) karena kebetulan saja. Kalau enggak, itu ya gak bisa juga. Itu beginners lucklah. Setelah itu IPO saya jeblok semua kok," jelasnya.

Bicara soal ketertarikan IPO, Kaesang mengaku sebenarnya kurang berminat. Namun, yang menjadi prioritas adalah perusahaannya sendiri.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Tuan Kelahiran Naga Apokaliptik

slot rupiah 77
Pemerintah provinsi di berbagai daerah telah menetapkan upah minimum provinsi 2023 dengan kenaikan maksimal 10 persen dari besaran saat ini.
Pemerintah provinsi di berbagai daerah telah menetapkan upah minimum provinsi 2023 dengan kenaikan maksimal 10 persen dari besaran saat ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah provinsi di berbagai daerah telah menetapkan upah minimumprovinsi (UMP) 2023 dengan kenaikan maksimal 10 persen dari besaran saat ini.

Hal tersebut sejalan dengan Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker) Nomor 18 tahun 2022 tentang Penetapan UMP 2023.

Dalam beleid tersebut, upah minimum 2023 dihitung berdasarkan upah 2022 ditambah penyesuaian upah minimum dikalikan UMP saat ini. Dalam perhitungan ini, jika ada wilayah yang besaran kenaikan UMP di atas 10 persen, maka dibatasi menjadi maksimal 10 persen.

Pantauan CNNIndonesia.com, dari seluruh provinsi yang telah mengumumkan besaran UMP 2023, ada lima wilayah yang memiliki nilai UMP terendah, yaitu;

1. Jawa Tengah

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah menetapkan UMP 2023 sebesar Rp1,95 juta. UMP tersebut mengalami kenaikan 8,01 persen dibandingkan tahun ini yang sebesar Rp1,81 juta.

Ketentuan itu tertuang dalam Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 561/50 Tahun 2022 tentang Upah Minimum Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023.

"Upah Minimum Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 sebesar Rp.1.958.169,69," bunyi ketentuan tersebut.

Lihat Juga :
Khofifah Wanti-wanti Pengusaha Bayar Gaji Minimal UMP

2. D.I Yogyakarta

Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) juga telah menetapkan UMP 2023 sebesar Rp1,981 juta. UMP tersebut naik 7,65 persen dibandingkan tahun ini yang sebesar Rp1,84 juta.

Pengumuman UMP 2023 ini disampaikan oleh Plh Asisten Sekda Bidang Administrasi dan Umum Beny Suharsono, di Gedhong Pracimosono, Kompleks Kepatihan, Kota Yogyakarta, Senin (28/11).

3. Jawa Barat

Ridwan Kamil resmi menaikkan upah minimum provinsi (UMP) Jawa Barat 2023 menjadi Rp1,986 juta. Nilai tersebut naik 7,88 persen dari sebelumnya sebesar Rp1,84 juta.

Kenaikan UMP 2023 tersebut tertuang dalam Keputusan Gubernur yang ditandatangani Ridwan Kamil pada 25 November 2022. Rincinya dalam Keputusan Gubernur Nomor 561/Kep.752-Kesra/2022 Tentang Upah Minimum Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.



4. Jawa Timur

Pemprov Jawa Timur menetapkan UMP 2023 sebesar Rp2,04 juta. Jumlah ini naik Rp148.677 atau 7,8 persen dari UMP 2022 sebesar Rp1,89 juta.

Kenaikan UMP 2023 tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Jatim Nomor 188/860/KPTS/013/2022 yang ditandatangani Khofifah Indar Parawansa pada 21 November.

5. Nusa Tenggara Barat

Pemprov NTB menetapkan UMP 2023 sebesar 2,37 juta. Besaran tersebut naik sebesar 7,44 persen dari UMP 2022 sebesar Rp2,2 juta.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Perang Tianjiao

info link gacor slot
Menko Marinves Luhut B Panjaitan menegaskan siap mem-buldoser siapapun yang berani menghambat investasi masuk ke Indonesia.
Menko Marinves Luhut B Panjaitan menegaskan siap mem-buldoser siapapun yang berani menghambat investasi masuk ke Indonesia. (REUTERS/Staff).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menegaskan siap mem-buldosersiapa pun yang berani menghambat atawa mempersulit investasiyang masuk ke Indonesia.

Apalagi, saat ini Indonesia telah memiliki reputasi yang sangat baik di mata investor. Ia menantang siapapun yang merusak reputasi tersebut berhadapan dengannya.

"Dengan segala kemampuan yang ada pada saya, saya pasti 'buldoser'. Jadi jangan bapak dan ibu sekalian ada yang menghambat izin," imbuh Luhut dalam Rakornas Investasi 2022 yang dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (1/12).

"Saya titip bapak dan ibu semua untuk bekerja dengan baik dan benar, sesuai dengan aturan yang ada. Saya tidak akan rela melihat kalau ada yang mempersulit investasi," terang dia.

Menurutnya, saat ini total komitmen investasi yang ada dalam pipeline pemerintah mencapai sebesar US,9 miliar sampai 2026 nanti. Jumlah ini, kata Luhut, harus terus bertambah dan jangan sampai berkurang.

Lihat Juga :
Daftar Harga BBM Terbaru Pertamina, Shell, Vivo dan BP

Karenanya, segala hambatan yang muncul dalam investasi harus dibasmi. Apalagi, kebijakan pemerintah saat ini sudah dipermudah dan diringkas agar bisa mempercepat investasi.

"Pemutakhiran sistem OSS (Online Single Submission) pun perlu terus dilakukan, khususnya yang berkaitan dengan sinkronisasi lintas kementerian/lembaga," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

Zootopia Masa Depan

duniavegas

Lancer dari Arad

cara menang main fafa