petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

denda keterlambatan kredivo

bola gacor vip 322Jutaan kata 601007Orang-orang telah membaca serialisasi

《denda keterlambatan kredivo》

Perjalanan gemilang Indonesia di Piala Asia dihentikan Australia******

Perjalanan gemilang Indonesia di Piala Asia dihentikan Australia
Penjaga gawang bola Timnas Indonesia Ernando Ari (tengah) berjabat tangan dengan pesepak bola Timnas Australia Aziz Behich (kedua kiri) usai pertandingan 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). Indonesia kalah dari Australia dengan skor 0-4. ANTARA FOTO/Yusran Uccang/tom.
Jakarta (ANTARA) - Setelah mencatat sejarah gemilang dengan lolos ke babak 16 besar, Timnas Indonesia harus mengakhiri perjalanan di Piala Asia 2023 dengan menelan kekalahan 0-4 dari Timnas Australia pada babak 16 besar di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Minggu. Australia sukses mencuri keunggulan dua gol melalui Elkan Baggott (bd), Martin Boyle, Craig Goodwin dan Harry Soutttar, demikian catatan AFC. Selanjutnya Australia pada babak perempat final akan menghadapi pemenang laga antara Arab Saudi kontra Korea Selatan di Stadion Al Janoub, Al-Wakrah, Jumat (2/2) mendatang. Pada babak pertama Australia mengambil inisiatif menyerang, namun Indonesia memiliki peluang terlebih duli lewat sontekan Rafael Struick yang masih melambung tipis di atas mistar gawang Matt Ryan. Australia akhirnya mampu menciptakan gol terlebih dahulu pada menit 12 lewat tendangan Jackson Irvine yang berujung gol bunuh diri Elkan Baggott sehingga skor berubah menjadi 1-0. Indonesia keluar dari tekanan dan memiliki peluang lewat tendangan Justin Hubner, namun masih tepat mengarah ke pelukan Matt Ryan. Skuad Garuda terus berupaya untuk mencari gol penyeimbang lewat upaya Yakob Sayuri dan Marselino Ferdinan, akan tetapi kedua peluang tersebut masih belum membuahkan hasil. Memasuki penghujung babak pertama Australia dapat menciptakan gol kedua melalui sundulan Martin Boyle pada menit ke-45 sehingga skor berubah menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga: Timnas Indonesia tertinggal 0-2 dari Australia pada babak pertama Selanjutnya pada babak kedua, permainan berjalan tempo sedang, namun Australia lebih mendominasi, sementara Indonesia belum bisa keluar dari tekanan. The Socceroos hampir menggandakan keunggulan lewat Mitchell Duke setelah memanfaatkan kesalahan Elkan Baggott, namun tendangannya masih menyamping dari gawang Indonesia. Australia kembali mendapatkan peluang lewat tendangan dari luar kotak penalti Nathaniel Atkinson yang masih belum menemui sasaran. Skuad asuhan Graham Arnold sukses menambah keinggulan menjadi 3-0 lewat gol Craig Goodwin memanfaatkan bola muntah sundulan Jackson Irvine pada menit 89. Hanya berselang dua menit, Australia menambah keunggulan menjadi 4-0 setelah umpan tendangan bebas dapat disambut oleh sundulan Harry Soutttar yang membobol gawang Ernando Ari. Pada sisa waktu pertandingan, Australia tetap mendominasi jalannya pertandingan dan hingga peluit panjang dibunyikan skor 4-0 tetap bertahan.

Berikut susunan pemain Australia vs Indonesia: Australia (4-3-3):Matthew Ryan (GK); Gethin Jones (Nathaniel Atkinson 69'), Harry Soutttar, Kye Rowles, Aziz Behich; Riley McGree (Conor Metcalfe 61'), Keanu Baccus (Aidan O'Neil 87'), Jackson Irvine; Martin Boyle, Bruno Fornaroli (Mitchell Duke 61'), Jordan Bos (Craig Goodwin 87'). Indonesia (3-4-3):Ernando Ari; Elkan Baggott, Jordi Amat, Sandy Walsh; Shayne Pattynama, Justin Hubner, Ivar Jenner, Asnawi Mangkualam (Witan Sulaeman 58'); Yakob Sayuri (Rizky Ridho 75'), Rafael Struick, Marselino Ferdinan.


Baca juga: Penampilan keempat timnas kembali riuh kehadiran suporter
Baca juga: Susunan pemain Indonesia vs Australia: debut Pattynama di Piala Asia
Baca juga: Dukung timnas di Piala Asia, Jokowi bermain bola dengan warga Sleman
Baca juga: Setengah lusin senjata pasukan Indonesia menghadang Australia
Baca juga: Perpanjangan kontrak STY akan diputuskan setelah Piala Asia U-23 2024
Baca juga: Erick: Mental jadi pembeda kekuatan timnas sekarang dan masa lalu

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

Istana: tak ada kebijakan batasi interaksi masyarakat dengan Presiden******

Istana: tak ada kebijakan batasi interaksi masyarakat dengan Presiden
Presiden Joko Widodo (tengah) membagikan kaos kepada warga saat mengunjungi gudang Bulog DIY di Kalasan, Sleman, D. I Yogyakarta, Senin (29/1/2024). ANTARA FOTO/ Andreas Fitri Atmoko/agr/aww/aa.
Jakarta (ANTARA) - Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menegaskan bahwa Istana tidak ada kebijakan yang mengatur untuk membatasi kegiatan dan interaksi antara masyarakat dengan Presiden Joko Widodo.

Pernyataan Ari itu merespons soal dugaan intimidasi atau kekerasan yang dilakukan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) kepada warga sipil yang membentangkan spanduk saat Presiden Joko Widodo hendak menghampiri masyarakat di Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa (30/1).

"Kalau ketemu dengan masyarakat sangat dekat sekali menyapa, bahkan kita lihat apa pun bisa terjadi di dalam interaksi itu. Bahkan masyarakat bisa menitipkan sesuatu kepada Presiden itu terjadi, memberikan keluhan kepada Presiden tentang situasi apakah itu di daerahnya ada persoalan itu disampaikan secara langsung kepada Presiden. Itu situasi bagaimana cara presiden merespons masyarakat," kata Ari saat ditemui awak media di Gedung Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Rabu.

Adapun Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Selasa (30/1), dan rombongan Presiden melintas di depan Pasar Argosari. Iring-iringan presiden itu direkam oleh warga dan videonya dibagikan di beberapa media sosial.

Dalam video itu, nampak mobil yang diduga ditumpangi Jokowi berhenti di dekat kerumunan warga di depan Pasar Argosari.

Kemudian, seorang warga mendekati kerumunan yang diduga dihampiri Jokowi. Ia membentangkan spanduk bertuliskan "Selamat Datang Bapak Jokowi. Kami Sudah Pintar, Kami Pilih Ganjar!".

Tidak lama, dua orang yang diyakini aparat mendekati warga laki-laki yang membentangkan spanduk itu dan membawanya jauh dari kerumunan.

Menanggapi hal itu, Ari menjelaskan bahwa pengamanan Presiden merupakan hal yang sering terjadi dalam kunjungan kerja.

Pengamanan terhadap Presiden dilakukan sebagai tindakan preventif yang dijalankan oleh pihak-pihak struktur teritorial, yakni dari kodim maupun korem.

Di sisi lain, Presiden juga tidak merasa terganggu saat menyapa masyarakat ada teriakan yang mendukung salah satu pasangan calon presiden-calon wakil presiden.

Menurut Ari, Presiden sangat terbuka untuk berinteraksi dan menyapa masyarakat.

"Ini bagian dari cara Presiden berinteraksi dengan masyarakat secara terbuka. Walaupun ada teriakan pasangan calon atau upaya untuk memobilisasi di pinggir jalan meneriakkan pasangan calon dengan 'settingan' tertentu, saya kira Presiden sama sekali tidak terganggu," kata Ari.

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024

Leo/Daniel atasi perlawanan sengit Astrup/Rasmussen di final******

Leo/Daniel atasi perlawanan sengit Astrup/Rasmussen di final
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Daniel Marthin (kiri) dan Leo Rolly Carnando (kanan) berpose usai melawan Daniel Lundgaard dan Mads Vestergaard asal Denmark pada pertandingan babak perempat final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (26/1/2024). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww/aa.
Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengatasi perlawanan sengit ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Rasmussen di final Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Pada pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, Leo/Daniel menang dalam drama rubber game atas Astrup/Rasmussen, 2-1 (21-12, 20-22 dan 21-11).

Di gim pertama, Leo/Daniel sempat kesulitan menguasai tempo permainan yang dilancarkan oleh Astrup//Rasmussen. Namun permainan bola-bola pendek dari Leo/Daniel mulai efektif dan mendulang poin untuk menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-9.

Usai interval, Leo/Daniel tampil lebih mendominasi dengan permainan cepat dan mencetak lima poin berturut-turut untuk unggul 17-10. Berada di atas angin, Leo/Daniel menutup gim pertama dengna kemenangan 21-12.

Memulai gim kedua, Astrup/Rasmussen tampil keluar menekan dengan memainkan bola panjang yang kerap menyulitkan Leo/Daniel mengembangkan permainan. Usai memperoleh empat poin berturut-turut, Astrup/Rasmussen mengunci interval gim dengan keunggulan tiga poin, 11-8.

Dalam posisi tertinggal, Leo/Daniel melancarkan serangan melalui smash cepat yang kerap gagal diantisipasi Astrup/Rasmussen. Terjadi kejar mengejar poin usai Leo/Daniel mencatat tiga angka beruntun dan dibalas oleh Astrup/Rasmussen dengan memperoleh tiga angka yang sama. Leo/Daniel yang sudah mendapatkan match point, 20-19, gagal menjaga konsentrasi sehingga dimanfaatkan oleh Astrup/Rasmussen untuk membalikkan keadaan. Astrup/Rasmussen memperoleh tiga poin beruntun untuk menutup gim kedua dengan skor 22-20.


Baca juga: Tekuk Brian Yang, Antonsen kunci gelar Indonesia Masters 2024

Di gim ketiga, Leo/Daniel lebih dominan dengan melancarkan upaya serangan di tiang dekat. Leo/Daniel membuka keunggulan dengan mencatat lima poin berturut-turut, 7-3. Di interval gim penentu, keunggulan enam poin diperoleh Leo/Daniel atas Astrup/Rasmussen 11-5.

Usai interval, upaya-upaya serangan yang dilancarkan Leo/Daniel kian tak dapat dibendung oleh Astrup/Rasmussen dan mencatat lima poin berturut-turut untuk memperlebar kedudukan menjadi selisih sepuluh poin, 17-7.

Leo/Daniel menutup kemenangan usai mengunci drama di set ketiga dengan kemenangan 21-11. Gelar juara yang diraih Leo/Daniel menjadi gelar satu-satunya yang dipersembahkan oleh kontingen Indonesia di kejuaraan Indonesia Masters kali ini.

Baca juga: Liu/Tan tak khawatir dengan persaingan ganda putri China di Olimpiade

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:situs judi slot 303

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
cara kredit hp di blibli dengan home credit
slot 88 id
fokusplay
betwing88
daftar slot tergacor
cara menghasilkan uang setiap hari
bayar cicilan tokopedia
erek erek 52 2d
judi slot online terpercaya 2022
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot online 2022
Bab 2 boga88
Bab 3 semua slot gacor
Bab 4 bonanza maxwin
Bab 5 daftar link slot gacor 2022
Bab 6 tunai pintar ilegal atau legal
Bab 7 belanja dengan cicilan
Bab 8 sukatogelonline
Bab 9 real slot gacor
Bab 10 link slot no deposit
Bab 11 dunia slot77
Bab 12 rtp slot di togel
Bab 13 agen slot
Bab 14 pinjol aman dan cepat cair
Bab 15 omi777
Bab 16 datataiwan
Bab 17 slot baru gacor
Bab 18 dana slot77
Bab 19 situs slot gacor
Bab 20 link game slot terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9416bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Tawarikh Tirus

situs judi server thailand
Jokowi sambut kampus kajian masa depan sumbangan dari UAE
Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo ketika menyampaikan sambutan pada peresmian Gedung Kampus Terpadu Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta, pada Rabu (31/1/2024). ANTARA/Yashinta Difa/am.
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut baik pembangunan MBZ College of Future Studies (kampus kajian masa depan), yang didirikan dengan dukungan pemerintah Uni Emirat Arab (UAE) di kompleks Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta.

“Ini adalah sekolah pascasarjana dengan fokus kajian masa depan, sebagai inisiatif kunci untuk menunjukkan kesiapan kita menyongsong masa depan,” kata Jokowi ketika meresmikan Gedung Kampus Terpadu UNU Yogyakarta di Yogyakarta, Rabu.

Pembangunan sekolah tersebut, ujar dia, terinspirasi dari cerita Presiden UAE Syekh Mohammed bin Zayed Al Nahyan kepada Presiden Jokowi lebih dari setahun lalu, bahwa negaranya memiliki universitas yang khusus untuk mempelajari kecerdasan buatan (AI).

Baca juga: Presiden Jokowi fasilitasi kerja sama dengan UEA bangun Gedung UNU

“Saya kemudian bisik-bisik, yang mulia (Presiden UAE), Indonesia juga pengen (memiliki kampus serupa)”, kata Jokowi, menceritakan pertemuannya dengan Al Nahyan.

Permintaan tersebut kemudian disambut pihak UAE, yang tidak hanya menyumbangkan gedung kampus, tetapi juga memberi bantuan beasiswa serta dosen untuk riset di bidang-bidang strategis di masa depan, seperti future society, biotechnology, serta AI.

“Ilmu ini perlu kita ketahui dan kita harus punya basic (dasar pembelajaran) di sini,” tutur Presiden Jokowi.

Keberadaan MBZ College of Future Studies, katanya, akan semakin memperkuat peran UNU Yogyakarta untuk menjadi lokomotif kemajuan pendidikan Indonesia ke depan.

Gedung sekolah pascasarjana tersebut akan memiliki sembilan lantai sesuai dengan sembilan bintang lambang NU, yang menggambarkan Wali Songo, yang berjuang mengembangkan agama Islam di Nusantara.

Baca juga: Wapres minta UNU Yogyakarta cetak SDM profesional dari kalangan NU

Baca juga: UNU Yogyakarta jajaki kerja sama dengan Museum of the Future Dubai

Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih atas dukungan Presiden UAE Syekh Mohammed bin Zayed Al Nahyan yang kehadirannya diwakili oleh Menteri Energi dan Infrastruktur UAE Suhail Mohammed Faraj Al Mazroui.

“Dukungan ini sangat penting bagi NU dan masyarakat Indonesia untuk menyiapkan SDM masa depan yang menguasai pengetahuan dan keterampilan masa depan, untuk memecahkan masalah, dan memanfaatkan peluang-peluang di masa depan agar Indonesia berada di barisan depan negara-negara maju,” tutur Jokowi.

Pewarta: Yashinta Difa Pramudyani
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

Yaozei

petir slot login
Pintu Pos Air Sunter Hulu Siaga 3 pada Senin dini hari
Ilustrasi - Petugas memantau mesin pompa yang menyedot air Kali Item atau Kali Sentiong di Pintu Air Honda 1, Sunter Jaya, Jakarta, Kamis (2/8). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj/pri.
Jakarta (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan terkait dengan kenaikan status Pintu Air Pos Angke Hulu, menjadi waspada atau siaga 3 pada Senin dini hari.

Dikutip dari laman resmi BPBD DKI Jakarta, Senin, tinggi muka air Pintu Air Pesanggrahan pada pukul 02.00 WIB berada pada posisi 180 sentimeter (cm) atau berstatus Siaga 3 dengan kondisi terang.

Kenaikan tinggi muka air tersebut terjadi sejak pukul 00.00 WIB dengan tinggi 175 cm, kemudian pada pukul 01.00 WIB dengan tinggi 180 cm. 

Baca juga: BPBD DKI imbau warga waspadai Angke Hulu siaga tiga
Baca juga: Pembangunan rumah pompa di Duri Kepa capai 95 persen

BPBD DKI juga mengimbau kepada masyarakat di sekitar wilayah Kembangan Selatan, Duri Kosambi, Kembangan Utara, Rawa Buaya, Cengkareng Timur, Kedaung Kaliangke, Kapuk, Kamal Muara, Kapuk Muara waspada.

Upaya antisipasi juga telah dilakukan BPBD DKI Jakarta, seperti penyebaran informasi melalui media sosial, melalui Sistem Peringatan Dini Bencana (DEWS) dan pemberitahuan kepada camat dan lurah.

Selain itu, dalam keadaan darurat, masyarakat diimbau untuk menghubungi pusat informasi (call center) Jakarta Siaga pada nomor 112.

Baca juga: BPBD DKI mencatat empat RT di Jakarta Barat tergenang 30-60 cm
Baca juga: Antisipasi banjir, polisi dan camat bentuk kampung siaga di Jaksel

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024

Cerita Sihir

trik slot starlight princess hari ini
MUI: Putusan ICJ ke Israel langkah penting secara hukum internasional
Arsip foto - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerjasama Internasional Sudarnoto Abdul Hakim, usai menyampaikan hasil fatwa MUI, di Jakarta, Jumat (10/11/2023). ANTARA/Erlangga Bregas Prakos/pri.
Jakarta (ANTARA) -
  1. Ketua MUI Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerja Sama Internasional Prof Sudarnoto Abdul Hakim mengatakan putusan Mahkamah Internasional (International Court of Justice) terkait gugatan Afrika Selatan adalah langkah awal yang sangat penting secara hukum internasional.
“Melalui Afrika Selatan, masyarakat dunia dan juga negara-negara pembela kemanusiaan dan kemerdekaan memperoleh energi dan momentum penting untuk secara terus menerus melakukan tekanan publik melalui berbagai saluran antara lain boikot, blokade, tekanan politik dan diplomasi,” ujar Prof Sudarnoto Abdul Hakim dalam keterangan MUI yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Keputusan ICJ semakin memperkuat keyakinan masyarakat global bahwa supremasi hukum harus tetap dikawal, kata dia.
Baca juga: Palestina sambut baik putusan sementara ICJ pada kasus genosida Israel

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Afrika Selatan yang telah dengan sangat meyakinkan dan optimis menyampaikan gugatan kasus genosida Israel terhadap warga Palestina di ICJ.

Langkah berani ini sangat penting pada saat ketidakadilan global dan konspirasi jahat Israel-Amerika dan para mitra negara Barat sedang gencar dilakukan dengan penuh kecongkakan.

“Afrika Selatan melakukan langkah hukum secara total untuk memperlihatkan dan menegaskan bahwa supremasi hukum internasional harus ditegakkan. Bersyukur, banyak kalangan negara dan civil societymemberikan dukungan terhadap langkah Afrika Selatan,” Prof Sudarnoto.
Baca juga: Afrika Selatan puji putusan Mahkamah Internasional kasus genosida Gaza

Ia mengingatkan kepada Israel dan semua negara mitranya untuk menghormati, mentaati dan menindak lanjuti semua butir keputusan ICJ.

Jangan ada lagi pengkhianatan dan mempermainkan keputusan penting tingkat internasional apalagi ini menyangkut kedaulatan wilayah dan penduduk, tegasnya.

“Kepada negara-negara Barat yang selama ini menggaungkan demokrasi dan HAM, saya serukan agar hentikan kemunafikan yang selama ini telah ditunjukkan secara kasat mata tanpa rasa malu. Kembalilah ke jalan yang benar yaitu jalan yang menghormati nilai-nilai kemuliaan universal; yang menghentikan seluruh bentuk diskriminasi, rasisme, rasialisme dan supremasisme. Junjung dan lindungi kemanusiaan, kedaulatan, perdamaian dan kesejahteraan, dan tegakkan hukum internasional,” kata dia.
Baca juga: Netanyahu: Israel lanjutkan perang di Gaza terlepas putusan ICJ

Ia menyerukan kepada semua pihak untuk secara terus menerus mengawal keputusan ICJ ini agar bisa diterapkan secara efektif sehingga Palestina memperoleh perlindungan maksimal.

“Tidak ada korban lagi sebagai akibat pembunuhan massal yang dilakukan Israel. Pascakeputusan kemarin, semua pihak perlu kepastian bahwa semua butir keputusan ICJ benar-benar dipatuhi oleh Israel,” kata dia.

Untuk itu, ujar dia, khususnya bagi negara-negara anggota OKI, agar perlu melakukan langkah-langkah politik penting untuk mengawal keputusan ICJ ini.

Baca juga: PM Palestina: Putusan pengadilan PBB 'akhiri era impunitas Israel'

Pewarta: Azis Kurmala
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

Tuan Abadi Perkotaan

dapat uang cepat dari internet
PBSI konfirmasi penyebab Lee Zii Jia mundur dari Indonesia Masters
Arsip foto - Lee Zii Jia, yang akan menjadi andalan Malaysia di Piala Thomas, saat tampil di Kejuaraan Bulutangkis All England (14/3/2020). ANTARA/REUTERS/Action Images/Andrew Boyers/aa.
Jakarta (ANTARA) - Kepala Bidang Luar Negeri Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Bambang Roedyanto pada Sabtu mengonfirmasi bahwa tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia mundur dari turnamen Indonesia Masters 2024 karena diduga keracunan makanan.

“Kami sudah melakukan komunikasi dan dokter kami juga sudah berkonsultasi dengan Lee Zii Jia dan pelatihnya. Dari keterangan mereka, pada hari Minggu Lee Zii Jia sampai di Jakarta dan mencari makan di mall. Setelah itu dia merasa tidak enak perut,” jelas Bambang, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI, Sabtu.

“Informasi yang kami dapat sepertinya terkena diare pada hari pertama dia makan atau dari negara sebelumnya,” ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, Lee memutuskan untuk mundur saat menghadapi wakil Kanada Brian Yang pada babak perempat final Indonesia Masters 2024 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Jumat (26/1).

Keputusan Lee diambil setelah berdiskusi dengan pelatihnya Wong Tat Meng.

Tim Lee Zii Jia kemudian mengatakan di media sosial bahwa tunggal putra peringkat 10 dunia itu menderita keracunan makanan selama dua hari terakhir.

“Dia benar-benar mencoba yang terbaik untuk tampil tetapi tidak mampu menyelesaikan pertandingan melawan Brian,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Pertandingan di babak perempat final itu pun otomatis dimenangi oleh Brian Yang dengan skor akhir 21-14, 0-0. Ini sekaligus menandai kali pertama Yang memenangkan pertandingan atas Lee pada enam pertemuan terakhir.

Dengan ini, maka tunggal putra peringkat 24 dunia itu akan bersua dengan wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting pada babak semifinal, hari ini.

Selain Ginting, hari ini terdapat tiga wakil Indonesia lainnya yang akan berlaga di babak semifinal turnamen BWF Super 500 ini. Ada ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, serta ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca juga: PBSI umumkan daftar pemain untuk Pelatnas 2024

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2024

Lewati tahun-tahun untuk mencintaimu

ovo88 slot
Daniel persembahkan gelar juara Indonesia Masters untuk mendiang papa
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Daniel Marthin berselebrasi usai mengalahkan ganda putra Denmark Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen pada pertandingan babak final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/1/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym/aa.
Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Daihatsu Indonesia Masters 2024 untuk mendiang papa.

Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengatasi perlawanan sengit ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Rasmussen 2-1 (21-12, 20-22 dan 21-11) pada pertandingan final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu.

"Saya pribadi, (merasa gelar) ini sangat emosional sekali, sangat berarti. Ini suatu kebanggaan untuk diri saya dan saya persembahkan gelar ini untuk papa. Ini mungkin suatu mukjizat juga kalau saya bisa persembahkan gelar untuk papa di surga. Mungkin dia akan bangga dan keluarga jadi lebih damai sejahtera," ujar Daniel Marthin seusai pertandingan.

Dengan mengunci gelar juara Indonesia Masters 2024 maka Leo/Daniel mempertahankan gelar juara yang sempat diperolehnya pada tahun 2023 lalu.

"Buat saya tadi terima kasih buat pendukung yang di Istora. Dari tahun lalu juga saya lempar raket kalo menang. Kita udah didukung sebegitu hebatnya, kita akan berterima kasih apapun kondisinya," ujar Leo.

Baca juga: Leo/Daniel atasi perlawanan sengit Astrup/Rasmussen di final

Daniel mengungkapkan akan belajar dari segala kesalahan dan selalu mengevaluasi setiap turnamen untuk menuju Thailand Masters 2024.

"Kami mencoba yang terbaik, kami belajar dari kesalahan kami, kami benahi pelan pelan dan harus lebih yakin diri masing masing. Sekecil apapun peluang itu ada jalannya dan bisa dimanfaatkan kalau kita percaya dan berdoa," kata Daniel.

Senada dengan Daniel, Leo juga mengatakan bahwa faktor evaluasi yang dapat dikomunikasikan ke depannya dapat menjadi cara agar mengembangkan potensi mereka berdua.

"Kami akan ikut turnamen Thailand Masters. Kami siang besok berangkat, kita akan belajar bermain lebih tenang dan banyak komunikasi. Kalau ada poin kritisi gimana nanti," kata Leo.

Gelar juara yang diraih Leo/Daniel menjadi gelar satu-satunya yang dipersembahkan oleh kontingen Indonesia di kejuaraan Indonesia Masters kali ini.


Baca juga: Astrup/Rasmussen nantikan rangkaian turnamen menuju Paris

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Kisah reboot Fahai

gacor777
BPBD Lahat bentuk tim hingga bangun posko evakuasi korban banjir bandang
Banjir bandang di wilayah Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. ANTARA/HO-BPBD Sumsel/aa.
Palembang (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, membentuk tim hingga membangun posko evakuasi warga terdampak banjir bandang di daerah itu. "Tim tersebut merupakan tim desa yang kami siapkan ke wilayah terdampak banjir dan untuk mendirikan posko dan menjaga posko guna mengevakuasi dan membantu warga terdampak banjir di desa-desa," kata Kepala Bidang Penanganan Darurat BPBD Provinsi Sumsel, Sudirman dikonfirmasi, Ahad. Ia menambahkan bahwa BPBD mengerahkan dua unit mobil untuk mobilisasi dan mobil rescue. Selain itu ada juga perahu fiber sebanyak dua unit dan perahu rafting tiga unit. Evakuasi dilakukan melalui tim pelaksana, yakni tim satgas TRC BPBD Kabupaten Lahat, TNI, Polri, dan warga setempat.

Baca juga: Cegah banjir, BBWS ingatkan jaga daerah aliran sungai dengan baik

Baca juga: BPBD Sumsel jamin kebutuhan korban banjir bandang tercukupi BPBD Provinsi Sumsel melakukan koordinasi, pendataan, dengan BPBD Lahat, Kemudian Tim BPBD Lahat langsung Ke lokasi yang terdampak banjir bandang tersebut dan melakukan evakuasi warga yang membutuhkan bantuan. Ia mengatakan bahwa banjir sudah terjadi sejak Sabtu, kemarin, dengan ketinggian hingga satu meter dan air saat ini sudah mulai surut. Ia menerangkan banjir itu merendam beberapa desa, di antaranya Desa Pelajaran, Kecamatan Jarai dengan jumlah rumah sebanyak 132 rumah terendam. Kemudian Desa Tanjung Agung, Kecamatan Suka Merindu sebanyak 33 rumah terendam selain itu persawahan seluas 15 hektar, perkebunan 24 hektar, peternakan ikan sebanyak 22 kolam ikan. Lalu, Desa Ulak Bandung, Kecamatan Pajar Bulan sebanyak 100 rumah terendam, 50 hektar sawah, 80 hektar kebun, dan ada satu jembatan penghubung antar desa. Kemudian Kecamatan Lahat meliputi RT. 07 sebanyak sembilan rumah warga terendam, RT.08 sebanyak 28 rumah terendam. "Kondisinya saat ini ratusan rumah warga terendam dengan ketinggian air satu hingga satu setengah meter. Namun air mulai berangsur surut," katanya.*
Baca juga: PTBA bantu korban banjir di Muara Enim dan Lahat

Baca juga: Pertamina pastikan stok BBM dan LPG aman bagi korban banjir Lahat

Pewarta: M. Imam Pramana
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2024