petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp dragon99

juraganslot 216Jutaan kata 287296Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp dragon99》

Membandingkan Harga Pangan RI Vs Negara ASEAN, Mana Paling Murah?******

Bank Dunia menyebut harga beras di Indonesia menjadi yang termahal di antara negara-negara Asia Tenggara.
Bank Dunia menyebut harga beras di Indonesia menjadi yang termahal di antara negara-negara Asia Tenggara. (iStockphoto/subodhsathe).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Dunia menyebut harga berasdi Indonesia menjadi yang termahal di antara negara-negara Asia Tenggara.

Data Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) menyebut selisih harga beras dibandingkan pekan lalu rata-rata mencapai Rp50 hingga Rp100 per kg.

Mengutip PIHPS, Selasa (10/1), beras kualitas super I naik Rp100 dari Rp14 ribu per kg pada awal pekan lalu, menjadi Rp14.100 per kg. Untuk beras kualitas super II juga naik Rp100 dari Rp13.600 per kg pada pekan lalu, menjadi Rp13.700 per kg saat ini.

Adapun beras kualitas bawah I naik Rp50 dari Rp11.500 per kg pada pekan lalu, menjadi Rp11.550 per kg saat ini, dan beras kualitas bawah II juga naik Rp50 dari Rp11.200 per kg menjadi Rp11.250 per kg saat ini.

Jika dibandingkan dengan beberapa negara ASEAN seperti Thailand, harga beras di Indonesia masih cukup bersaing.

Berikut berikut perbandingan harga beras dan bahan pangan lain di Indonesia dengan negara-negara di ASEAN berdasarkan data Global Product Prices per Desember 2022:

Lihat Juga :
Jokowi: Tahun Ini 16 Negara Jadi Pasien IMF, 36 Antre di Depan Pintu

1. Indonesia (Data PIHPS per 10 Januari 2023)

Beras: Rp11.250-Rp14.100 per kg
Gula: Rp14.350 per kg (gula pasir lokal) dan Rp15.800 per kg (gula pasir premiun)
Telur: Rp30.450 per kg
Minyak goreng: Rp15.250 per kg (curah)-Rp21.650 per kg (kemasan bermerek 1)
Daging sapi: Rp128.700 per kg (kualitas 2) dan Rp137.500 per kg (kualitas 1)
Daging ayam: Rp36.000 per kg

2. Thailand

Beras: US'Saudara Kandung' Google Akan PHK 240 Karyawan******

Anak usaha Alphabet Inc, Verily,  yang bergerak di bidang kesehatan bersiap melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 15 persen karyawannya.
Anak usaha Alphabet Inc, Verily, yang bergerak di bidang kesehatan bersiap melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 15 persen karyawannya. Ilustrasi. (iStockphoto/SpVVK).
Jakarta, CNN Indonesia--

Anak usaha Alphabet Inc selaku induk perusahaan Google yang bergerak di bidang kesehatan, Verily, bersiap memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 15 persen karyawannya. PHK ini bakal berdampak kepada sekitar 240 karyawan Verily

Mengutip CNBC, Rabu (12/1), kabar PHK tersebut bocor dari email CEO Verily Stephen Gillett kepada para karyawannya. Langkah tersebut menjadi bagian dari restrukturisasi perusahaan yang berencana mengurangi ketergantungan finansial dari perusahaan induk Google Alphabet Inc.

PHK ini bakal menjadi yang pertama memukul perusahaan induk Google tersebut setelah gelombang PHK industri dan kekhawatiran resesi global. Google sejatinya mencoba menghindari PHK massal, seperti yang terjadi pada perusahaan teknologi Meta selaku induk Facebook. Namun, para karyawan Google tak bisa menghindar dari kecemasan akan PHK.

"Mereka yang berada di kantor hari ini dapat kembali ke rumah sekarang," kata Gillett kepada karyawan Verily.

Khusus untuk PHK, Gillett menjelaskan langkah tersebut bakal dilakukan sejalan dengan redundansi tim. Nantinya, Verily bakal mengurangi atau menghentikan beberapa lini bisnis sambil meningkatkan investasi di bagian lain.

Lihat Juga :
Garuda Indonesia Jadi Maskapai Tepat Waktu di Dunia

Gillett menegaskan dalam email tersebut bahwa perusahaan bakal memberikan pesangon kepada para karyawan terdampak yang terkena PHK. Meski begitu, belum ada rincian resmi berapa jumlah pesangon yang akan diberikan.

Ia juga menguraikan akan ada beberapa perubahan eksekutif di kepemimpinan Verily. Perusahaan bakal mengadakan pertemuan pada 18 Januari mendatang untuk menjelaskan lebih rinci perubahan tersebut.

Catatan lain dari perusahaan mengatakan perusahaan bakal memberi tahu karyawan yang terkena PHK melalui email yang dikirim Verily kepada email pribadi masing-masing pekerja dengan subjek "Pembaruan Penting Mengenai Peran Anda". Mereka yang selamat dari PHK bakal mendapat email dengan subjek "Your Role at Verily".

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu).72 per kg (Rp11.225 per kg)
Gula: USHarga Pangan Global Naik 14 Persen, Erick Dorong Operasi Pasar BUMN******
Menteri BUMN Erick Thohir mendorong perusahaan pelat merah untuk menggelar operasi pasar sembilan bahan pokok (sembako) demi menjaga harga tetap stabil.
Menteri BUMN Erick Thohir mendorong perusahaan pelat merah untuk menggelar operasi pasar sembilan bahan pokok (sembako) demi menjaga harga tetap stabil. (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir mendorong perusahaan pelat merah untuk menggelaroperasi pasarsembilan bahan pokok (sembako) demi menjaga harga tetap stabil.

"Saya baru mendapatkan data bahwa harga pangan dunia naik 14 persen. Itu tertinggi sepanjang sejarah. Artinya kita harus sama- sama mengintervensi dan mengatasi hal-hal seperti ini," ujar Erick dalam keterangan yang dikutip dari Antara, Minggu (8/1).

Saat ini, BUMN gencar melakukan operasi pasar kebutuhan pokok di berbagai daerah sebagai bentuk antisipasi risiko pemburukan harga kebutuhan pokok.

Potensi inflasi pada tahun depan dapat disebabkan oleh dua sumber yakni tingginya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan melonjaknya harga pangan.

Terlebih, kondisi rantai pasok dunia diperkirakan masih terganggu. Untuk itu, Indonesia harus mampu menjaga kondisi supply chain atau rantai pasok pangan nasional.

Kendati demikian, terkait penugasan sebagai off taker, Erick menilai perlu disertai penugasan yang jelas dari pemerintah terhadap BUMN pelaksana fungsi off takeritu.

Penugasan tersebut diperlukan agar para pemimpin di BUMN pelaksana off takertidak khawatir akan risiko dugaan pelanggaran yang ditudingkan di masa mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr).66 per kg (Rp10.289 per kg)
Telur: US.09 per kg (Rp32.582 per kg)
Minyak goreng: US.74 per liter (Rp58.308 per liter)
Daging sapi: US.81 per kg (Rp433.575 per kg)
Daging ayam: US.74 per kg (Rp58.308 per kg)

Lihat Juga :
Faisal Basri Kritik Habis Kebijakan Subsidi Era Jokowi

3. Malaysia

Beras: US.74 per kg (Rp42.717 per kg)
Gula: USGaji Karyawan Uniqlo Naik 40 Persen, Fresh Graduate Jadi Rp35 Juta******

Pemilik jaringan ritel Uniqlo Fast Retailing menaikkan gaji karyawan hingga 40 persen mulai Maret 2023. Dengan ini gaji fresh graduate naik jadi Rp35 Juta.
Pemilik jaringan ritel Uniqlo Fast Retailing menaikkan gaji karyawan hingga 40 persen mulai Maret 2023. Dengan ini gaji fresh graduate naik jadi Rp35 Juta. ( AFP/KAZUHIRO NOGI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemilik jaringan ritel Uniqlo Fast Retailing menaikkan gajikaryawan mereka hingga 40 persen di tengah banyaknya kasus PHKyang terjadi di sejumlah perusahaan besar belakangan ini.

Kenaikan gaji ini akan berlaku pada karyawan dari kantor pusat dan departemen perusahaan yang bertanggung jawab atas fungsi kantor pusat global perusahaan, serta karyawan yang bekerja di toko. Kenaikan akan berlaku mulai Maret 2023.

Dengan kenaikan ini, gaji bulanan karyawan yang baru lulus kuliah dan baru bergabung dengan perusahaan akan naik dari 255 ribu yen atau Rp29,85 juta (kurs Rp117,07 per yen) menjadi 300 ribu yen atau Rp35,1 juta per bulan atau naik 18 persen secara tahunan.

Sementara itu untuk  karyawan lainnya, perseroan berencana menaikkan gaji tahunan sebanyak 40 persen. Dalam pengumuman kenaikan gaji yang disampaikan melalui website perusahaan, Fast Retailing mengatakan kenaikan gaji diberikan dengan beberapa pertimbangan.

"Pertama, untuk ambisi, bakat dan kemampuan mereka untuk berkontribusi pada bisnis," kata Fast Retailing seperti dikutip, Rabu (11/1).

Selain itu kenaikan dilakukan demi meningkatkan potensi pertumbuhan dan daya saing perusahaan sejalan dengan standar global.

"Fast Retailing bertujuan untuk membangun manajemen yang dapat memberikan upah yang lebih baik kepada karyawan sehingga pertumbuhan individu dan perusahaan yang dihasilkan akan mengarah pada daya saing global yang lebih besar," kata mereka.

Meskipun menaikkan gaji hingga 40 persen, Fast Retailing melalui pengumuman tersebut menyatakan akan menghapus tunjangan berbasis jabatan yang ada di Jepang.

Dengan kebijakan ini perusahaan menyatakan remunasi akan terdiri dari komponen gaji pokok dan bonus yang ditentukan oleh hasil kinerja untuk setiap periode.

"Ke depannya, remunerasi baru untuk setiap karyawan akan ditentukan berdasarkan kriteria penilaian yang diselaraskan secara global. Faktor-faktor seperti kinerja dan hasil kerja, kemampuan untuk berkontribusi pada bisnis, ambisi dan pertumbuhan akan ditentukan sekali lagi, dan evaluasi nilai yang adil akan diwujudkan melalui evaluasi kinerja yang teliti dari supervisor, dan evaluasi menyeluruh dari manajemen atas dan SDM Departemen," kata mereka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dnz)

[Gambas:Video CNN]
.96 per kg (Rp14.966 per kg)
Telur: US.61 per kg (Rp40.690 per kg)
Minyak goreng: US.41 per liter (Rp53.162 per liter)
Daging sapi: US.76 per kg (Rp89.799 per kg)
Daging ayam: US.88 per kg (Rp44.899 per kg)

4. Filipina

Beras: US.01 per kg (Rp31.336 per kg)
Gula: US per kg (Rp31.174 per kg)
Telur: US.23 per kg (Rp34.759 per kg)
Minyak goreng: US.88 per liter (Rp60.479 per liter)
Daging sapi: US.96 per kg (Rp170.837 per kg)
Daging ayam: US.60 per kg (Rp56.114 per kg)

Lihat Juga :
Karyawan Twitter yang Dipecat Elon Musk Ditawari Pesangon 1 Bulan Gaji

5. Singapura

Beras: USErick Thohir Bongkar Modus Korupsi Dana Pensiun BUMN******

Menteri BUMN Erick Thohir ungkap modus korupsi yang sering dilakukan lembaga pengelola dana pensiun perusahaan pelat merah. Berikut rinciannya.
Menteri BUMN Erick Thohir ungkap modus korupsi yang sering dilakukan lembaga pengelola dana pensiun perusahaan pelat merah. (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir ungkap moduskorupsi yang sering dilakukan lembaga pengelola dana pensiun perusahaan pelat merah. Salah satunya, sengaja menghilangkan aset.

Hal ini disampaikan Erick di depan 41 direksi lembaga dana pensiun di lingkungan BUMN, pada Rabu (11/1) malam dalam acara 'Pencegahan Korupsi dan Perbaikan Sistem'.

"Track record-nya sudah ada. Ada aset yang hilang, investasi yang dimainkan atau dana yang dikorupsi," ujarnya dikutip, Kamis (12/1).

"Sebagai profesional, dengan amanah Merah Putih, kita wajib jagalegacyini," imbuhnya.

Ia menyebutkan saat ini makin meningkatkan kerja sama dengan berbagai lembaga pemerintah untuk memelototi direksi BUMN. Jika ada yang ketahuan korupsi, maka akan dikenakan sanksi.

"Sekarang saya bekerjasama dengan BPKP untuk menyusun blacklist,siapa saja direksi yang korup, akan masuk daftar ini. Dan yang bisa mencabut dari blacklisthanya presiden Republik Indonesia. Kita baru selesai dengan Asabri dan Jiwasraya," jelasnya.

Sebelumnya, Erick mengumumkan dari laporan yang dia terima terkait dana pensiun BUMN, sebesar 65 persen bermasalah. Hanya 35 persen saja perusahaan BUMN yang mampu mengelola dana pensiunnya dengan baik.

"Saya mau bersih-bersih, mumpung masih ada waktu," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]
.98 per kg (Rp15.274 per kg)
Gula: US.54 per kg (Rp24.002 per kg)
Telur: US.80 per kg (Rp43.640 per kg)
Minyak goreng: US.02 per liter (Rp62.655 per liter)
Daging sapi: US.38 per kg (Rp208.541 per kg)
Daging ayam: US.52 per kg (Rp148.379 per kg)

6. Vietnam

Beras: US.02 per kg (Rp15.892 per kg)
Gula: US.41 per kg (Rp21.969 per kg)
Telur: US.56 per kg (Rp39.888 per kg)
Minyak goreng: US.04 per liter (Rp31.785 per liter)
Daging sapi: US.36 per kg (Rp473.047 per kg)
Daging ayam: US.04 per kg (Rp109.692 per kg)

7. Myanmar

Beras: US.12 per kg (Rp17.451 per kg)
Gula: US.07 per kg (Rp16.672 per kg)
Telur: US.54 per kg (Rp23.995 per kg)
Minyak goreng: US.76 per liter (Rp43.004 per liter)
Daging sapi: US.36 per kg (Rp83.516 per kg)
Daging ayam: US.80 per kg (Rp43.628 per kg)

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Harga Pangan Global Naik 14 Persen, Erick Dorong Operasi Pasar BUMN******

Menteri BUMN Erick Thohir mendorong perusahaan pelat merah untuk menggelar operasi pasar sembilan bahan pokok (sembako) demi menjaga harga tetap stabil.
Menteri BUMN Erick Thohir mendorong perusahaan pelat merah untuk menggelar operasi pasar sembilan bahan pokok (sembako) demi menjaga harga tetap stabil. (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir mendorong perusahaan pelat merah untuk menggelaroperasi pasarsembilan bahan pokok (sembako) demi menjaga harga tetap stabil.

"Saya baru mendapatkan data bahwa harga pangan dunia naik 14 persen. Itu tertinggi sepanjang sejarah. Artinya kita harus sama- sama mengintervensi dan mengatasi hal-hal seperti ini," ujar Erick dalam keterangan yang dikutip dari Antara, Minggu (8/1).

Saat ini, BUMN gencar melakukan operasi pasar kebutuhan pokok di berbagai daerah sebagai bentuk antisipasi risiko pemburukan harga kebutuhan pokok.

Potensi inflasi pada tahun depan dapat disebabkan oleh dua sumber yakni tingginya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan melonjaknya harga pangan.

Terlebih, kondisi rantai pasok dunia diperkirakan masih terganggu. Untuk itu, Indonesia harus mampu menjaga kondisi supply chain atau rantai pasok pangan nasional.

Kendati demikian, terkait penugasan sebagai off taker, Erick menilai perlu disertai penugasan yang jelas dari pemerintah terhadap BUMN pelaksana fungsi off takeritu.

Penugasan tersebut diperlukan agar para pemimpin di BUMN pelaksana off takertidak khawatir akan risiko dugaan pelanggaran yang ditudingkan di masa mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:situs slot yang lagi gacor hari ini

Perbarui waktu:2024-07-09

Daftar bab terbaru
situs slot paling mantap
setiabet88
rumah slot88
new slot 77
slot gacor 212
mpo99bet
04 erek erek togel
cheat gacor slot
situs yg gacor hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 usaha cepat dapat duit
Bab 2 slot resmi gampang menang
Bab 3 dunia188
Bab 4 pjslot168
Bab 5 dukun angka jitu macau
Bab 6 jika tidak membayar pinjol ilegal
Bab 7 civic188
Bab 8 dana tunai indodana
Bab 9 bo slot gacor dan terpercaya
Bab 10 jpchas
Bab 11 situs slot gampang jp
Bab 12 situs slot mudah menang 2022
Bab 13 gampang cuan slot
Bab 14 cara pinjam uang di neobank
Bab 15 denda shopee pinjam per hari
Bab 16 libraqq
Bab 17 link slot indonesia
Bab 18 cicil laptop tanpa bunga
Bab 19 slot agen terpercaya
Bab 20 hokibang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3888bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Kuda bambu yang maha kuasa berusaha menjadi pelanggan tetap

pola slot gacor zeus
Pendiri Ant Group, Jack Ma, disebut ttidak lagi memimpin Ant Group setelah perusahaan raksasa fintech gagal IPO pada 2020.
Pendiri Ant Group, Jack Ma, disebut ttidak lagi memimpin Ant Group setelah perusahaan raksasa fintech gagal IPO pada 2020. (BBC Magazine).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri Ant Group, Jack Ma, disebut tidak lagi mengendalikan raksasafintechChina tersebut. Keputusan Jack Ma dipicu kegagalan Ant Group menggelar penawaran saham perdana (IPO) pada 2020 lalu.

Pembatalan IPO senilai US miliar yang seharusnya menjadi IPO terbesar di dunia itu membuat Ant Group harus melakukan restrukturisasi.

Selain itu, kegagalan ini menimbulkan spekulasi bahwa Jack Ma harus menyerahkan kendali atas perusahaan.

Namun, perubahan-perubahan di struktur pengendali perusahaan kemungkinan mengakibatkan penundaan lebih lanjut karena peraturan pencatatan saham. Perusahaan harus menunggu tiga tahun setelah perubahan.

Dikutip dari Reuters, Jack Ma sebelumnya memiliki lebih dari 50 persen hak suara di Ant tetapi perubahan tersebut membuat kendalinya turun menjadi 6,2 persen saja.

Jack Ma sebenarnya hanya memiliki 10 persen saham di Ant, tetapi ia dalam prospektus perusahaan saat IPO pada 2020 mencatat Jack Ma sebagai pengendali perusahaan melalui entitas lainnya.

Reutersmelaporkan pada April 2021, Ant sedang menjajaki opsi bagi Ma untuk melepaskan sahamnya di perusahaan dan menyerahkan kendali.

The Wall Street Journalmelaporkan pada Juli tahun lalu, Jack Ma dapat menyerahkan kendali dengan mentransfer sebagian hak suaranya ke pejabat Ant termasuk Chief Executive OfficerEric Jing.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]

Ahli alkimia

dragon222
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Selasa (10/1).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Selasa (10/1). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSaham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (10/1).

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai IHSG minim tekanan dan membuka peluang menanjak.

"Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixedcenderung menguat," ujarnya seperti dikutip dari riset harian.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG masih terlihat sideways. Potensi koreksi juga masih terlihat besar.

Pasalnya, para investor asing masih mencatatkan capital outflowsecarayear to date(ytd) yang akan turut membayangi pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

"Namun, peluang terjadinya koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh para investor untuk melakukan akumulasi pembelian mengingat dalam jangka panjang IHSG masih menunjukkan polauptrend," katanya seperti dikutip dari riset harian.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.636 danresistance6.741.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, TLKM, BBNI, SMGR, AALI, ICBP, JSMR, dan SMRA.

IHSG menguat tipis ke level 6.688 pada Senin (9/1). Indeks saham menguat 3,70 poin atau plus 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,88 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,34 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Pria sebelah suka menggoda orang

situs judi terpercaya

Ciptakan kerajaan besar

republikslot

Dari satpam hingga penyanyi

angkas168

Dewi yang sombong, serangan balik!

slot gacor jp terus