petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rupiah89

duniacash 478Jutaan kata 852267Orang-orang telah membaca serialisasi

《rupiah89》

Harga Kripto Kompak Kebakaran******

Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tether yang naik tipis 0,03.
Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tether yang naik tipis 0,03. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tetheryang naik tipis 0,03.

Mengutip coinmarketcap.com, tether berada di level USCadangan Beras Pemerintah Menipis, Cuma Separuh dari Target******

Bulog menyebut stok cadangan beras pemerintah (CBP) menipis. Dari target 1,2 juta ton, hanya terpenuhi 651 ribu ton.
Bulog menyebut stok cadangan beras pemerintah (CBP) menipis. Dari target 1,2 juta ton, hanya terpenuhi 651 ribu ton. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum BulogBudi Waseso menyebut saat ini stok cadangan beraspemerintah (CBP) menipis karena ketersediaan terbatas dan harga jual yang tinggi.

Buwas, panggilan akrabnya, mengaku kesulitan mendapatkan beras atau gabah di tingkat produsen karena keterbatasan pasokan di tingkat penggilingan maupun petani.

Walhasil, stok CBP saat ini di gudang Bulog hanya sebanyak 651 ribu ton. Padahal, targetnya 1,2 juta ton.

Menurut Buwas, kelangkaan beras atau gabah di tingkat produsen karena produksi yang menurun. Hal ini dikarenakan perubahan cuaca yang menyebabkan gagal panen di sejumlah wilayah.

"Selain ada anomali cuaca, kita harus sadari kita tidak bisa pastikan hasil panen sesuai dengan fakta di lapangan, pasti produktivitas gabah pasti turun. Karena di beberapa wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat, Lampung, juga terendam banjir sawah yang sudah mau panen, sehingga memengaruhi jumlah yang akan panen," imbuh Buwas.

Sementara itu, Kepala Badan Pangan Nasional (NFA) Arief Prasetyo Adi menyebut terjadi kenaikan harga beras atau gabah sejak Juli 2022 hingga saat ini.

Lihat Juga :
Erick Thohir: Stok Pupuk Subsidi NPK dan Urea 720 Ribu Ton

Kenaikan harga tersebut terjadi karena ongkos produksi meningkat lantaran harga pupuk yang naik, termasuk imbas kenaikan harga BBM.

Sebelumnya Bulog membeli beras atau gabah level medium untuk CBP seharga Rp8.300 per kg di tingkat produsen dan mudah mendapatkannya.

Tetapi saat ini, Bulog menaikkan harga pembelian beras medium menjadi Rp8.800 per kg pun tetap tidak terbeli karena produsen baru mau menjual di harga Rp8.900 per kg.

Selanjutnya, Bulog membeli beras komersial dengan harga yang lebih tinggi dan mengikuti harga pasar pun masih belum mencukupi untuk pemenuhan stok karena keterbatasan pasokan.

Lihat Juga :
Jokowi di KTT G20: Masalah Pupuk Jangan Disepelekan

Buwas melanjutkan harga beras komersial di tingkat produsen pun sudah mencapai Rp10.500 per kg, bahkan menyentuh Rp11 ribu per kg.

Diketahui, Badan Pangan Nasional menugaskan Bulog untuk melakukan penyerapan beras atau gabah untuk CBP hingga 1,2 juta ton sampai akhir tahun nanti.

Namun, Buwas pesimis target pemenuhan stok CBP tersebut tercapai apabila hanya mengandalkan serapan dalam negeri, karena pasokan yang rendah akibat penurunan produksi.

Oleh karena itu, Buwas menyarankan alternatif pemenuhan CBP dari luar negeri alias impor untuk segera dilakukan.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt),99 per keping naik 0,03 persen dalam 24 jam terakhir dan naik 0,15 persen dalam 7 hari terakhir.

Sementara itu, bitcoin turun 2,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi naik 1,09 persen dalam 7 hari terakhir. Bitcoin berada di level US.589 per keping. Ethereum berada di level US,210 per keping anjlok 4,24 persen dalam 24 jam tapi naik 3,37 persen dalam sepekan terakhir.

XRP berada di level USRaksasa Teknologi China Tencent Bakal PHK Besar******

Tencent, raksasa teknologi China, akan melakukan PHK besar-besaran. Tiga dari enam divisi yang ada akan dipangkas.
Tencent, raksasa teknologi China, akan melakukan PHK besar-besaran. Tiga dari enam divisi yang ada akan dipangkas. (iStockphoto/Nikada).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tencent, raksasa teknologi China, dilaporkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK). Tencent merupakan perusahaan yang kental dengan gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

Mengutip Reuters, Selasa (15/11), empat sumber terdekat perusahaan mengatakan bahwa Tencent akan melakukan PHK terhadap tiga dari enam divisi yang ada saat ini.

Beberapa divisi yang dilaporkan terdampak adalah Platform & Content Group (PCG) yang terdiri dari platform video dan berita, Interactive Entertainment Group (IEG) yang berfokus pada game, dan Cloud & Smart Industries Group (CSIG).

Kendati, belum ada pernyataan resmi dari pihak Tencent terkait kabar PHK ini. Detail soal PHK Tencent juga belum bisa dipetakan apakah hanya berdampak pada kantor pusat di China atau kantor-kantor di negara lain.

Mengutip dari situs resmi Tencent, perusahaan ini didirikan pertama kali pada 1998 dengan kantor pusat di Shenzhen, China. Tencent juga telah melantai di bursa efek Hong Kong sejak 2004 silam.

Tencent dikenal luas karena mengembangkan gim battle royale PUBG Mobile. Jadi, pengembang gim tersebut PUBG Corp bekerja sama dengan Tencent Games untuk mengembangkan PUBG Mobile setelah sukses dikenal dalam versi komputer (PC).

Lihat Juga :
Buruh Jadi Korban PHK Buntut Orderan Sepatu Anjlok Nyaris 50 Persen

Perusahaan asal China itu kini menjadi pemilik saham terbesar Bluehole (Krafton) yang merupakan pembuat PUBG. Tak hanya PUBG, Tencent juga menanamkan modal di perusahaan-perusahaan gim ternama, seperti Supercell hingga Riot Games.

Terlepas dari Tencent Games yang lebih dikenal masyarakat awam, Tencent Music Entertainment Corp tercatat mengalami penurunan pendapatan kuartalan sebesar 5,6 persen pada Selasa (15/11).

Penyebab penurunan pendapatan tersebut adalah lemahnya iklan dan pertumbuhan pengguna berbayar yang merugikan platform streaming audio China tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),378 per keping turun 1,26 persen dalam sehari tapi naik 7,15 persen dalam sepekan. Dogecoin berada di level USPengusaha Beberkan Alasan Tolak Revisi PP 36/2021 soal Pengupahan******
Pengusaha menilai jika pemerintah merevisi PP 36/2021 soal pengupahan berarti menganulir aturan yang dibuatnya sendiri.
Pengusaha menilai jika pemerintah merevisi PP 36/2021 soal pengupahan berarti menganulir aturan yang dibuatnya sendiri. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan kelompok pengusahalainnya menolak wacana revisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan. Jika sampai terjadi, maka pemerintah dianggap mengalami kemunduran.

"Kami mewakili rekan-rekan asosiasi, termasuk Apindo, mengharapkan pemerintah konsisten di dalam melaksanakan PP Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan. Kami tidak berharap terjadi perubahan substansi di PP 36/2021 tersebut," kata Ketua Umum Apindo Hariyadi B Sukamdani di Kantor Apindo, Rabu (16/11).

Perubahan substansi dalam PP Nomor 36 Tahun 2021 dipandang sebagai kemunduran pemerintah dalam mempersiapkan iklim ketenagakerjaan yang lebih berdaya saing dan dapat memperluas penciptaan lapangan kerja.

"Ini tentunya akan berdampak pada penyerapan di sektor-sektor yang merupakan padat karya, mulai dari UMKM, industri manufaktur, jasa, yang juga banyak menyerap tenaga kerja, dan tentunya pencari kerja baru yang bakal mengalami hambatan dalam memperoleh lapangan kerja," jelasnya.

Ia mengkhawatirkan perubahan parameter dan formula upah minimum di mana upah minimum tidak lagi menjadi jaring pengaman sosial, tapi menjadi upah rata-rata.

Perubahan prinsip tersebut juga diklaim akan berdampak pada pelaksanaan struktur skala upah yang akan sulit diterapkan pengusaha karena tidak ada lapisan upah minimum dengan upah yang di atasnya. Hal itu dinilai berpotensi menimbulkan ketidakadilan terhadap karyawan yang sudah lama bekerja.

Lihat Juga :
Buruh Tolak PP 36/2022 Dasari UMP-UMK, Tuntut Upah di Atas Inflasi

Senada, Anggota Dewan Pertimbangan Apindo sekaligus Wakil Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Anne Patricia Sutanto berharap pemerintah benar-benar konsisten dalam implementasi PP Nomor 36 Tahun 2021 Tentang Pengupahan.

"Kepastian pengusaha dan kepastian tahun depan sudah dengan sendirinya tertantang oleh resesi dunia yang marketnya akan turun. Untuk pasar ekspor, kita diharapkan bisa tetap bersaing dengan kepastian PP 36/2021 sendiri," imbuh Anne.

Sedangkan untuk pasar domestik, Anne menjelaskan Indonesia menghadapi banyak negara-negara produsen lain di mana selisih kurs atau depresiasinya jauh lebih tinggi dibanding RI terhadap kurs dolar AS. Terlebih, pasar domestik didominasi oleh UMKM.

Asosiasi Persepatuan Indonesia (Aprisindo) juga menolak wacana revisi PP Nomor 36 Tahun 2021 tersebut. Upaya buruh, pemerintah daerah, dan pemerintah pusat yang akan melakukan revisi aturan tersebut dipandang bakal mencoreng nama Indonesia.

Lihat Juga :
Jumlah Terbaru Karyawan Kena PHK: 79.316 Orang

"Aprisindo tetap berkomitmen untuk menjaga daya saing industri padat karya di Indonesia dan menjaga keyakinan investor dengan tetap menjaga komitmen atas deregulasi sejumlah isu-isu strategis nasional yang dikemas dalam undang-undang omnibus law atau UU 11 Tahun 2021 Tentang Cipta Kerja dengan meminta PP Nomor 36 Tahun 2021 Tentang Pengupahan tetap dipertahankan dan dijalankan," kata Ketua Umum Aprisindo Eddy Widjanarko.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta pemerintah pusat mengkaji ulang PP Nomor 36 Tahun 2021 sebagai dasar penetapan UMP.

"Contoh tadi saya sampaikan ada satu kabupaten/kota di mana setelah diterapkan itu, kenaikannya tinggi banget bisa sampai 17 persen. Kalau pengusahanya iya, saya senang aja. Bagus itu, tapi kalau kemudian nanti tidak bisa diterapkan ini akan terjadi gonjang-ganjing," ujarnya, Selasa (15/11), dikutip dari Antara.

Nantinya, penetapan UMP 2023 bakal dilakukan pada 21 November 2022 dan UMK pada 30 November 2022.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),085 per keping, turun 2,07 persen dalam 24 jam tapi naik 6,96 persen dalam sepekan.

Cardano berada di level USProfil 4 Perusahaan Farmasi******

Polisi menetapkan 4 perusahaan farmasi dan suplier bahan baku obat menjadi tersangka kasus gagal ginjal akut. Berikut profilnya.
Polisi menetapkan 4 perusahaan farmasi dan suplier bahan baku obat menjadi tersangka kasus gagal ginjal akut. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengumumkan empat perusahaan farmasi dan suplier bahan baku obat sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Gagal Ginjal AkutProgresif Atipikal (GGAPA) yang menewaskan ratusan anak oleh polisi.

Penetapan tersangka itu dilakukan setelah Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Bareskrim Polri melakukan penyelidikan atas kasus gagal ginjal akut yang terjadi di Indonesia belakangan ini.

"Bahwa PT Yarindo Farmatama dan PT Universal Pharmaceutical telah dilakukan proses penyidikan dan telah ditetapkan tersangka," ujar Kepala BPOM Penny K Lukito dalam konferensi pers, Kamis (17/11).

Dikutip dari berbagai sumber, berikut profil empat perusahaan farmasi tersangka gagal ginjal akut tersebut.

1. PT Yarindo Farmatama

PT Yarindo Farmatama merupakan anak perusahaan dari Fahrenheit. Dikutip dari situs resmi Fahrenheit, krisis 1998 di Indonesia menyebabkan pergeseran kebutuhan pasar dari generik bermerek ke pasar yang lebih rendah.

Melihat peluang tersebut, Fahrenheit memutuskan untuk mendirikan anak perusahaan manufaktur bernama PT Yarindo Farmatama. Dalam kurun waktu lima tahun sejak berdiri, Yarindo Farmatama mencatat pertumbuhan lebih dari 50 persen per tahun.

Sementara, berdasarkan data yang dirilis Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM, PT Yarindo Farmatama berlokasi di Jl. Modern Industri IV Kav. 29, Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

Ditilik dari situs resmi BPOM, ada 184 produk yang terdaftar atas nama PT Yarindo Farmatama atau Yarindo Farmatama. Izin terbit obat-obat tersebut sudah dikeluarkan sejak 2015. Ada yang berbentuk kapsul, tablet, hingga cair.

[Gambas:Video CNN]

2. PT Universal Pharmaceutical (Unipharma)

PT Universal Pharmaceutical Industries alias Unipharma merupakan perusahaan farmasi yang berlokasi di Tanjung Mulia, Medan, Sumatera Utara. Unipharma sebenarnya adalah perusahaan yang berasal dari Suriah.

Berdasarkan informasi dari situs resmi perusahaan, Unipharma adalah perusahaan keluarga terbatas yang berdiri pada 1990 berdasarkan Undang-Undang Investasi Suriah Nomor 10. Kantor pusat perusahaan farmasi ini ada sekitar 15 kilometer dari Damaskus, di Jordan Highway, Suriah.

Unipharma sanggup memproduksi sekitar 25 juta unit obat per tahun. Sementara, kapasitas produksi tahunan penuhnya mencapai 80 juta unit. Mereka mengekspor produknya ke beberapa negara Arab, Asia, dan Afrika di mana perusahaan cabang mereka terdaftar.

Dilihat dari situs BPOM, ada 17 obat yang terdaftar atas nama PT Universal Pharmaceutical Industries atau Universal Pharmaceutical Industries. Daftar obat tersebut sudah berizin sejak 2019, meliputi bentuk tablet, kapsul, dan sirop.

Lihat Juga :
58.572 Buruh Tekstil Sudah Terkena PHK per November 2022

3. PT Afi Farma

Dikutip dari situs resmi perusahaan, PT Afifarma didirikan pada 1985 di Kediri, Jawa Timur. Perusahaan farmasi ini menjual produk konsumen dan obat-obatan herbal.

Pada 2014, PT Afifarma telah memproduksi 98 produk farmasi dan diproyeksikan akan meningkatkan dan memperluas lini produksi guna mendukung sistem jaminan sosial nasional Indonesia.

Per tahun, PT Afifarma memiliki kapasitas produksi 18 miliar tablet, 200 juta botol sediaan cair, 1 miliar kapsul, serta 50 juta tube sediaan semi padat.

Berdasarkan data BPOM, ada 7 obat yang terdaftar atas nama Afi Farma. Izin edar tersebut sudah terbit sejak 2015 dengan dua bentuk sediaan, yakni serbuk dan cair.

Lihat Juga :
Ekonom Kritik Biaya Pensiunkan PLTU Cirebon-1: Terlalu Jumbo

4. CV Samudera Chemical

CV Samudera Chemical merupakan pemasok bahan baku kepada PT Afi Farma. Mereka dianggap sengaja tidak melakukan pengujian bahan tambahan Propilen Glikol (PG) yang ternyata mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG) melebihi ambang batas.

Sebelumnya, Bareskrim Polri memburu keberadaan pemilik perusahaan pemasok atau supplier CV Samudera Chemical yang diduga mengoplos bahan baku obat sirop dengan etilen glikol (EG) pemicu gagal ginjal akut.

Dirtipidter Bareskrim Polri Brigjen Pipit Rismanto mengatakan pencarian dilakukan karena pemilik CV Chemical Samudera berinisial E tersebut urung memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik pada Rabu (9/11) lalu.

Panggilan pemeriksaan dikeluarkan saat penyidik menggeledah kantor CV Samudera Chemical yang terletak di wilayah Depok, Jawa Barat.

CV Samudera Chemical disangkakan Pasal 196 Jo Pasal 98 ayat (2) dan ayat (3) dan/atau Pasal 60 angka 4 UU No. 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja Perubahan Atas Pasal 197 Jo Pasal 106 Jo Pasal 201 ayat (1) dan/atau ayat (2) UU No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan dan Pasal 62 Jo Pasal 8 Ayat (3) UU No. 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen Jo pasal 55 dan/atau pasal 56 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp2 miliar.

Lihat Juga :
Rugi Masyarakat Akibat Investasi Bodong Melesat Jadi Rp109 T di 2022
(skt/agt),33 persen per keping, turun 3,94 dalam sehari dan 4,94 persen dalam sepekan. Polygon berada di level USTom Ford Raup 'Cuan' Rp15,6 T Usai Jual Merek Fashion Miliknya******
Tom Ford, pemilik merek fashion The Tom Ford resmi masuk ke klub miliarder global usai menjual brand miliknya ke Estée Lauder Companies (EL).
Tom Ford, pemilik merek fashion The Tom Ford resmi masuk ke klub miliarder global usai menjual brand miliknya ke Estée Lauder Companies (EL). (Getty Images via AFP/FRAZER HARRISON).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tom Ford, pemilik merek fashion The Tom Ford resmi masuk ke klub miliarderglobal usai menjual brand miliknya ke Estée Lauder Companies (EL).

Dari penjualan merek tersebut, Ford diperkirakan akan menerima uang tunai sekitar US,1 miliar atau Rp15,6 triliun (asumsi kurs Rp15.695) setelah dikurangi pajak.

Portofolio Ford yang ada juga mencakup setidaknya dua rumah, satu di Los Angeles dan satu di New York City, senilai US juta atau Rp1 triliun.

"Sangat bahagia dengan akuisisi ini karena The Estée Lauder Companies adalah rumah yang ideal untuk merek tersebut. Mereka telah menjadi mitra yang luar biasa sejak hari pertama saya mendirikan perusahaan dan saya sangat senang melihat mereka menjadi penerus di babak selanjutnya ini," kata Tom Ford dilansir dari CNN, Kamis (17/11).

Akuisisi Tom Ford Brands oleh Estée Lauder diperkirakan akan selesai pada paruh pertama 2024, sembari menunggu persetujuan peraturan.



Kesepakatan itu akan sepenuhnya mengintegrasikan Tom Ford Brands yang telah menjalin kemitraan Estée Lauder selama lebih dari 15 tahun.

Forbes memperkirakan kepemilikan Tom Ford mencapai 64 persen dari perusahaan itu. Meski kini dijual, Ford akan tetap menjadi visioner kreatif dari merek itu hingga akhir 2023.

Estée Lauder Companies, yang menaungi beberapa merek kecantikan global termasuk Clinique dan Bobbi Brown, memperkirakan penjualan tahunan kosmetik Tom Ford akan mencapai miliar selama beberapa tahun ke depan.

"Akuisisi strategis ini akan membuka peluang baru dan memperkuat rencana pertumbuhan kami untuk Tom Ford Beauty," kata Presiden dan CEO Estée Lauder Companies, Fabrizio Freda dalam sebuah pernyataan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),897 per keping, turun 5,87 persen dalam 24 jam tapi naik 1,62 persen dalam 7 hari terakhir.

Lihat Juga :
Jokowi Kembali Blusukan ke Pasar usai Tutup KTT G20

Saat ini, aset kripto diregulasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka. Sebagai informasi, di Indonesia, aset kripto masih dilarang sebagai alat bayar.

Namun, kripto menjadi komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Kemenhub Ingatkan soal Potensi Delay Saat Delegasi KTT G20 Pulang******

Kemenhub mengatakan ada kemungkinan pesawat delay atau berubah jadwal penerbangan saat kepulangan delegasi KTT G20 pada 15-22 November.
Kemenhub mengatakan ada kemungkinan pesawat delay atau berubah jadwal penerbangan saat kepulangan delegasi KTT G20 pada 15-22 November. ( ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan meminta kepada masyarakat, khususnya yang berangkat ataupun mau ke Baliuntuk rajin mengecek informasi penerbangan mereka saat kepulangan delegasi KTT G20pada 15-22 November mendatang.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menyampaikan permintaan itu disampaikan terkait pergerakan kepulangan pesawat VVIP di Bandara Ngurah Rai yang cukup padat.

Ia mengatakan kepadatan itu membuka kemungkinan adanya penyesuaian jadwal penerbangan pesawat reguler baik domestik maupun internasional, seperti misalnya keterlambatan atau delay.

Tak hanya ke masyarakat, Kemenhub juga mengimbau kepada operator bandara dan maskapai untuk proaktif memberikan informasi sejelas-jelasnya kepada pelanggannya.

Informasi itu seperti; perubahan jadwal penerbangan, penundaan, pembatalan, kompensasi, proses refund, dan sebagainya.

Kemenhub bersama pemangku kepentingan terkait, akan berupaya meminimalkan dampak yang ditimbulkan dari adanya pergerakan kepulangan pesawat VVIP para delegasi G20 di Bandara Ngurah Rai.

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga kelancaran lalu lintas bagi para delegasi yang hadir dan juga bagi masyarakat umum yang melakukan penerbangan dari dan ke Bali," katanya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Novie Riyanto mengatakan agar semua lancar, pihaknya sudah mempersiapkan pengaturan kepulangan pesawat VVIP para delegasi KTT G20 di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Pihaknya juga sudah menggelar rapat koordinasi persiapan pengaturan kepulangan pesawat delegasi bersama dengan Kemenlu, Otoritas Bandara, Angkasa Pura I, Airnav Indonesia, dan pihak terkait lainnya.

[Gambas:Video CNN]

"Besok (Rabu, 16/11) adalah puncak pergerakan kepulangan pesawat para pemimpin negara. Menangani kepulangan lebih kompleks karena jamnya berdekatan dibandingkan saat kedatangan. Untuk itu perlu dipersiapkan pengaturan penerbangan yang cermat," katanya.

Novie mengatakan mulai hari ini sudah ada beberapa pesawat VVIP yang akan berangkat pulang. Namun jumlahnya tidak banyak dibandingkan Rabu (16/11) besok.

(agt/bir)




bab terbaru:dapet duit dari internet

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs togel aman terpercaya
hobispin
erek2 58
slot gacor max
ubosport
judi slot terbaik dan terpercaya
situs judi slot aman dan terpercaya
probet88
pinjaman online yang ilegal
Daftar isi semua bab
Bab 1 judi slot gampang menang
Bab 2 777 slot gacor
Bab 3 tafsir mimpi togel bergambar
Bab 4 slot gacor sekarang ini
Bab 5 situs togel yang aman dan terpercaya
Bab 6 market898
Bab 7 samurai188
Bab 8 pinjol pinjam duit legal atau ilegal
Bab 9 slot88ku terbaru
Bab 10 buku mimpi 43
Bab 11 atta4d
Bab 12 slot gacor pagi ini
Bab 13 situs loker manado terpercaya
Bab 14 trik pola gates of olympus
Bab 15 cara dapat uang dana gratis
Bab 16 slot menang hari ini
Bab 17 ggjudi
Bab 18 rtp bang jarwo
Bab 19 murai77 slot
Bab 20 buku erek erek 2d bergambar
Klik untuk melihattersembunyi di tengah399bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Roh Kudus kelas satu

pelangislot
Kuasa Hukum PT Bogor Raya Development Leonard Arpan Aritonang menyatakan aset lapangan golf yang disita Satgas BLBI bukan milik obligor BLBI Harjono bersaudara.
Kuasa Hukum PT Bogor Raya Development Leonard Arpan Aritonang menyatakan aset lapangan golf yang disita Satgas BLBI bukan milik obligor BLBI Harjono bersaudara. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kuasa Hukum PT Bogor Raya Development (BRD) Leonard Arpan Aritonang menegaskan lapangan golf dan properti yang disita Satgas Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI)tidak terkait utang obligor Setiawan Harjono, besan eks Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) dan saudaranya Hendrawan Harjono.

Lapangan golf dan properti di Bogor tersebut bagian dari BRD yang saat ini sepenuhnya dimiliki asing.

Gugatan yang dimenangkan itu disampaikan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bandung.

Leonard menilai putusan PTUN Bandung ini membuktikan bahwa pemerintah tidak melakukan cek dan ricek kebenaran aset yang disita lebih detail. Selain itu, ini juga menjadi bukti nyata bahwa aset PT BRD tidak ada kaitannya dengan BLBI.

"Jadi bidang-bidang tanah klien kami bukanlah aset dari obligor BLBI dan tidak terkait dengan obligor BLBI mana pun," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (18/11).

Dengan hasil putusan ini, maka PTUN Bandung memerintahkan kepada Satgas BLBI membatalkan penyitaan aset itu yang dilakukan pada pertengahan tahun lalu.

Lihat Juga :
ANALISISJual-Beli FTX Dihentikan Bappebti, Masih Layakkah Investasi Kripto?

"Menyatakan batal keputusan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor berupa pencatatan blokir terhadap bidang tanah 1-274," demikian bunyi putusan PTUN Bandung.

Sebelumnya, Satgas BLBI memang menyita tanah dengan total luas 89,01 hektare (Ha) di Bogor pada Juni 2022. Penyitaan dilakukan karena Satgas meyakini aset itu milik obligor BLBI duo Harjono.

Penyitaan dilakukan terkait utang dana BLBI Harjono bersaudara kepada negara sebanyak Rp3,57 triliun.

Aset yang disita berupa tanah dan bangunan yang berdiri di atasnya atas nama PT Bogor Raya Development dan anak usahanya PT Bogor Real Estatindo.

Di atas tanah yang disita itu berdiri perumahan, padang golf, hingga beberapa hotel.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kelahiran Kembali Penyihir Hitam

77 king slot

Selir iblis yang tiada taranya

game slot gacor hari ini

Tang Bohu menyalakan obat nyamuk bakar

link slot wd 25 ribu

Kaisar Dewa Monster

rtp kapten69

Keinginan Iblis

cara pinjam uang online di bank bri