petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

daftar pinjol ilegal 2022 cepat cair

mega maxwin 723Jutaan kata 267629Orang-orang telah membaca serialisasi

《daftar pinjol ilegal 2022 cepat cair》

Berapa Gaji Capres PDIP Ganjar Pranowo Jika Terpilih Jadi Presiden?******

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal itu disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis pada Jumat (21/4).

Lalu, berapa gaji Ganjar jika nantinya terpilih sebagai presiden?

Dalam beleid ini disebutkan bahwa gaji presiden ditetapkan sebesar enam kali gaji pokok tertinggi pejabat negara selain presiden dan wakil presiden.

Adapun gaji pejabat tertinggi negara selain presiden dan wakil presiden sebesar Rp5,04 juta per bulan. Besaran tersebut merupakan gaji untuk pejabat tinggi negara setingkat Ketua DPR dan Ketua MPR.

Artinya, gaji pokok presiden bisa mencapai Rp30,24 juta per bulan (6xRp5,04 juta).

Lihat Juga :
Cek Daftar Rest Area Tol yang Gelar Salat Idulfitri Sabtu Besok

Selain gaji pokok, presiden juga memperoleh tunjangan jabatan yang diatur dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 68 Tahun 2001 tentang Perubahan Atas Keppres Nomor 168 Tahun 2000 tentang Tunjangan Jabatan Bagi Pejabat Negara Tertentu.

Adapun besaran tunjangan jabatan presiden ditetapkan sebesar Rp32,5 juta per bulan. Dengan demikian, jika terpilih menjadi presiden dalam Pilpres 2024 nanti, Ganjar bisa mengantongi setidaknya Rp62 juta per bulan.

Namun, selain gaji dan tunjangan tentunya seorang presiden juga menerima dana operasional. Ini adalah anggaran yang diterima untuk menunjang kegiatan presiden, meski nilainya tidak ada berbeda setiap tahun.

Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 48 Tahun 2008 tentang Dana Operasional Presiden dan Wakil Presiden ditetapkan dana yang disediakan setiap tahunnya hanya digunakan untuk keperluan berkaitan dengan pekerjaan Kepala Negara.

"Presiden dan Wakil Presiden adalah dana yang disediakan untuk menunjang kegiatan operasional yang berkaitan dengan representasi, pelayanan, keamanan, dan biaya kemudahan serta kegiatan lain guna melancarkan pelaksanaan tugas Presiden dan Wakil Presiden," tulis Pasal 1 PMK tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kemnaker Berangkatkan 4.100 Buruh dalam Program Mudik Gratis******

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melepas 4.100 pekerja atau buruh yang mengikuti program mudik gratis.
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melepas 4.100 pekerja atau buruh yang mengikuti program mudik gratis. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melepas 4.100 pekerja atau buruh yang mengikutiprogram mudik gratis.

Mudik gratis ini merupakan kerjasama Kemnaker dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), serta BPJS Ketenagakerjaan.

"InsyaAllah kita akan berangkatkan 78 bis, 4.100 pekerja atau buruh yang akan mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah, Palembang, Jambi, dan Jawa Timur," kata Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah saat pelepasan peserta mudik gratis tersebut di kantor Kemnaker, Selasa (18/4).

"Mudah-mudahan tahun depan kita bisa mengadakan mudik yang sama untuk memfasilitasi pekerja atau buruh," katanya.

Tahun ini, jumlah pemudik memang diprediksi meningkat cukup tajam menjadi 123 juta orang.



Kementerian Perhubungan memandang peningkatan ini wajar karena memang selama dua tahun terakhir mudik masih dibatasi dengan pemberlakuan PPKM.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengimbau masyarakat untuk mudik Lebaran lebih cepat tanpa harus menunggu sampai cuti bersama.

Ia menganjurkan masyarakat mudik mulai Kamis (13/4) sampai Selasa (18/4) mendatang. Pasalnya, kalau mudik dilakukan setelah itu, terutama 19-20 April, ia memprediksi lalu lintas akan padat.

"Kami anjurkan pemudik mulai besok, mudiklah lebih awal, jangan 19-20 April. Itu padat sekali. Ini mumpung belum 13 (April) lakukan itu mulai besok," ujar Budi di acara pelepasan Mudik Tim CNNIndonesia di Gedung Transmedia, Rabu (12/4).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Teratas Kompak Lesu, Kecuali Dogecoin******

Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USErick Thohir Sebut Mestinya Dirut BUMN Tak Bawa Pistol, Siapkan Sanksi******

Terkait kasus letusan pistol di Bandara Sultan Hasanuddin, Menteri BUMN Erick Thohir menyebut mestinya Dirut BUMN tak boleh membawa senjata api.
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut bakal ada sanksi buat Dirut BUMN pembawa pistol. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohirbuka suara soal kasus letusan pistolmilik Dirut BUMN berinisial HW di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

"Enggak tahu [kabarnya], nanti saya cek. Mestinya [Dirut BUMN] enggak boleh [bawa pistol]. Kalau saya sebagai menteri enggak pernah bawa pistol," kata dia, di Jakarta, Rabu (19/4).

Erick menegaskan bakal mempelajari temuan di lapangan terlebih dahulu sebelum menentukan tindak lanjut. Tak menutup kemungkinan ada sanksi tegas jika Dirut BUMN tersebut membawa senjata api.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Komang Suartana. Kata dia, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

"Memang benar [ada peristiwa itu]," kata Komang saat dikonfirmasi.

Lihat Juga :
Pistol Meletus di Bandara, Dirut BUMN Miliki Dokumen dan Tak Diamankan

Komang juga menyampaikan pihak Polsek setempat sudah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Berdasarkan dokumen, pistol tersebut memang milik yang bersangkutan.

"Sudah dilakukan pengecekan surat-surat dokumen oleh polsek bandara, memang senjata milik dari yang bersangkutan," tutur dia.

Lebih lanjut, Komang juga menyampaikan Dirut BUMN berinisial HW itu tidak diamankan dan hanya diminta keterangan.

"Tidak diamankan karena keterangan yang diminta dokumen senpi sudah sesuai kepemilikan," ucap dia.

(ikh/arh)

[Gambas:Video CNN]
,091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level USKadin: Limited FTA Indonesia******

Ketum Kadin, Arsjad Rasjid, menilai proposal Limited FTA Indonesia-AS untuk mineral kritis memberi dampak positif bagi sektor EBT.
Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid, mendukung proposal Limited FTA Indonesia-AS untuk mineral kritis. (Foto: Arsip Kadin)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dalam bidang perdagangan mineral kritis, Ketua Umum Kadin Indonesia dan ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC), Arsjad Rasjid, menyoroti pentingnya dukungan terhadap proposal Limited Free Trade Agreement(FTA) antara Indonesia dan Amerika Serikat (AS). Menurutnya, proposal ini akan memberi dampak positif bagi industri manufaktur kendaraan listrik serta sektor energi baru dan terbarukan (EBT).

"Proposal LimitedFTA Indonesia dengan AS adalah langkah tepat untuk menjaga daya saing mineral kritis dan industri manufaktur kendaraan listrik Indonesia di pasar global, khususnya di AS. Mineral kritis seperti nikel, aluminium, kobalt, dan tembaga sangat penting untuk pengembangan ekosistem energi baru dan terbarukan di Indonesia dan seluruh dunia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (18/4).

Selain itu, Arsjad juga mendukung langkah pemerintah dalam mengajukan proposal Limited FTA Indonesia-AS. Ia meyakini bahwa dengan kerja sama yang kuat antara pemerintah dan sektor bisnis, Indonesia akan memperoleh manfaat besar dari perjanjian tersebut.

Namun, Arsjad yakin bahwa Indonesia dapat memastikan portofolio perdagangan mineral kritis yang inklusif dengan negara China maupun non-China untuk mencapai kesepakatan perdagangan yang adil dan saling menguntungkan.

"Kami adalah penyedia mineral kritis seperti nikel dan turunannya yang terbesar di dunia dan kami selalu berupaya memastikan memiliki portofolio perdagangan mineral ini dengan negara China maupun Non-China guna mencapai kesepakatan perdagangan yang adil dan saling menguntungkan," tegas dia.

Terakhir, Arsjad berharap agar inisiatif pengajuan proposal Limited FTA Indonesia-AS segera mendapat respons positif dan dapat segera disepakati.

Hal ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama perdagangan yang saling menguntungkan antara kedua negara, serta memperkuat posisi Indonesia sebagai pemain utama dalam industri mineral kritis global.

(rir/rir),512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan USHarga Emas Terjungkal ke Rp1,054 Juta per Gram******
Harga jual emas Antam terperosok Rp12 ribu ke Rp1,054 juta per gram pada Selasa (18/4) pagi.
Harga jual emas Antam terperosok Rp12 ribu ke Rp1,054 juta per gram pada Selasa (18/4) pagi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,054 juta per gram pada Selasa (18/4). Harga emas Antam per gram ini terjungkal Rp12 ribu dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) anjlok Rp12 ribu dari Rp960 ribu per gram ke Rp948 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp577 ribu, 2 gram Rp2,04 juta, 3 gram Rp3,04 juta, 5 gram Rp5,04 juta, 10 gram Rp10,03 juta, 25 gram Rp24,96 juta, dan 50 gram Rp49,84 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,09 persen menjadi US.008,8 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot plus 0,07 persen ke US.996,6 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas bakal merosot hari ini. Penyebabnya adalah kenaikan imbal hasil obligasi AS dan dolar AS.

"Keduanya (dolar dan imbal hasil obligasi AS) menguat setelah data manufaktur New York, AS yang lebih kuat mendorong meningkatnya ekspektasi pada tingkat suku bunga The Fed," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.975 per troy ons dan resistanceUS.015 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:situs bola

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
deltabet88
ak4d slot game
vegashoki88
blispin slot
slot gacor 96
erek 27
kingdom77
powerbet slot
situs buku mimpi togel
Daftar isi semua bab
Bab 1 kredit di kredivo pakai dp atau tidak
Bab 2 situs game slot tergacor
Bab 3 astonslot
Bab 4 tafsir mimpi tawon
Bab 5 500x maxwin
Bab 6 slot belajar
Bab 7 jam slot gacor hari ini 2023
Bab 8 13 togel
Bab 9 cr7vip slot
Bab 10 kredit lewat tokopedia
Bab 11 permainan slot tergacor
Bab 12 trik olympus hari ini
Bab 13 mas 4d slot
Bab 14 cara pinjam dana di ovo
Bab 15 super138
Bab 16 mendapat uang dari internet
Bab 17 koi138 slot
Bab 18 jamin jp maxwin 01
Bab 19 starxo88
Bab 20 ug808
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7170bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Longsheng yang santai

cara nyicil di tokopedia tanpa kartu kredit
Direktur Utama PT Berdikari Harry Warganegara meminta maaf pistol miliknya meletus secara tidak sengaja di Bandara Sultan Hasanuddin, Senin (17/4) lalu.
Direktur Utama PT Berdikari Harry Warganegara meminta maaf pistol miliknya meletus secara tidak sengaja di Bandara Sultan Hasanuddin, Senin (17/4) lalu. (Tripa Ramadhan/detikSport).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur UtamaPT Berdikari Harry Warganegara meminta maaf pistol miliknya meletus secara tidak sengaja di Bandara Sultan Hasanuddin, Senin (17/4) lalu.

"Saya memohon maaf kepada publik atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat insiden di Bandara Sultan Hasanuddin Senin lalu," ujar Harry melalui keterangan resmi Berdikari, Kamis (20/4).

Ia menyadari insiden itu membuat sejumlah pihak tidak nyaman mulai dari pengunjung, petugas counter check in, hingga personel keamanan bandara setempat.

Harry mengaku tidak berada di lokasi counter penitipan senjata api. Namun, ia sangat menyesali terjadinya insiden tersebut dan bersyukur tidak ada korban.

Menurut Harry, senjata api tersebut dibawa dalam rangka rencana sesi kegiatan latihan menembak bersama di fasilitas tembak resmi di Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut, Harry berharap kejadian kecelakaan tersebut tidak terulang di lingkungan manapun juga dan menekankan pentingnya selalu menaati prosedur pembawaan senjata api sesuai peraturan yang berlaku.

Sebelumnya, Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin Iptu Muh. Arsyad dan Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin memberikan keterangan bahwa pengecekan sebelum keberangkatan telah sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku di Bandara Sultan Hasanuddin.

Dalam hal ini, senjata tidak melekat pada pemilik, melainkan disimpan dalam kotak khusus yang dilengkapi pengaman dan dilengkapi dengan dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

pakaian wanita

slot gacor gacor
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan stok daging sapi, daging ayam, hingga ikan aman menjelang Lebaran 2023.
Ilustrasi stok daging sapi. Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan stok daging sapi, daging ayam, hingga ikan aman menjelang Lebaran 2023. (ANTARA FOTO/RAHMAD)
Jakarta, CNN Indonesia--

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan stok panganberupa daging sapi, daging ayam, hingga ikan aman menjelang Lebaran 2023.

Hal itu disampaikan Heru saat meninjau kesiapan stok daging di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Cakung Perumda Dharma Jaya di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (18/4).

Lihat Juga :
Cara Menghitung Zakat Fitrah yang Wajib Dibayar Muslim Jelang Lebaran

Dalam kunjungan tersebut, Heru menyambangi sejumlah titik, mulai dari kandang hingga bagian pemotongan hewan.

[Gambas:Video CNN]



Heru kembali menegaskan stok yang telah disiapkan dianggap cukup untuk memenuhi kebutuhan warga Jakarta dalam rangka kesiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah atau 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman, mengatakan telah tersedia stok daging sapi, ayam, dan ikan. Selain itu, Raditya juga menjamin tidak akan ada kenaikan harga.

"Stoknya untuk daging sapi ada 500 ton, untuk daging ayam kurang lebih sama 500 ton, dan untuk ikan 350 ton," kata Raditya.

"Kalau daging yang didistribusikan oleh Dharma Jaya, insyaallah saya jamin tidak ada kenaikan," lanjutnya.

Lihat Juga :
Pedagang Sebut Harga Pangan Mulai Naik Jelang Lebaran
(pop/end)

[Gambas:Video CNN]

Berbahagialah para gadis petani

erek erek digigit ular
Pistol milik Direktur Utama PT Berdikari Harry Warganegara meletus di Bandara Internasional Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan pada Senin (17/4) lalu.
Pistol milik Direktur Utama PT Berdikari Harry Warganegara meletus di Bandara Internasional Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan pada Senin (17/4) lalu. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pistol milik Direktur Utama (Dirut) PT Berdikari Harry Warganegara meletus di Bandara Internasional Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan pada Senin (17/4) lalu.

Letusan terjadi saat personel protokol dari sang pemilik senpi tengah mengosongkan peluru.

Dilansir dari situs resmi PT Berdikari, Harry menjabat sebagai dirut perusahaan sejak 2 April 2020.

Usai meraih gelar sarjana di bidang manajemen bisnis dan keuangan di City University of New York, Harry sempat bekerja di National Westminter Bank Plc New York City, Bear & Sterns New York City, Fund Asia Investment Bank, dan Bank PDFCI.

Saat itu, ia menangani keuangan korporasi, fund raising, dan restrukturisasi.

Selanjutnya, ia bergabung dengan Henan Putihrai Sekuritas sebagai Senior Vice President menangani investment banking, corporate structure,dan merger akuisisi.

Lihat Juga :
Erick soal Letusan Senpi Dirut BUMN: Masa Ketemu Rakyat Bawa Pistol?

Di bidang properti, Harry pernah menjabat sebagai presiden direktur Pacific Metro Realty dan PT Prabu Budi Mulia, pemilik Crowne Plaza Hotel.

Ia juga merupakan salah satu pendiri BUMD Sulawesi Barat PT Sulbar Group dan menjabat sebagai direktur utama pada 2010-2013.

Kemudian, ia menjabat sebagai komisaris utama Sulbar Energi Group dan Krakatau Steel Global Trading/ PT Krakatau Natural Resources sebelum akhirnya menjabat sebagai dirut PT Berdikari.

Menteri BUMN Erick Thohir akan melakukan pengecekan lebih lanjut atas insiden letusan pistol milik Harry. Pasalnya, Erick tak melihat urgensi seorang dirut BUMN untuk membawa pistol saat bertugas melayani masyarakat.

"Menterinya aja gak bawa pistol, masa mau ketemu rakyat bawa pistol? Ketemu rakyat harus melayani. Kalau pistol air boleh kali buat lucu-lucuan, biar segar," ujar Erick di Jakarta.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Dewa Gila Xingtian

trik pasang togel 4d

Ambisi Berdarah Besi

syarat dan ketentuan kredivo

Akhir pekan tidak mungkin seberbahaya ini

situs slot demo gratis