petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bayar cicilan kredivo sekaligus

money kilat ojk 250Jutaan kata 125945Orang-orang telah membaca serialisasi

《bayar cicilan kredivo sekaligus》

Kripto Jagoan Kembali Loyo, Polygon Paling Merah******

Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Selasa (28/2) pagi. Polygon anjlok 4,7 persen.
Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Selasa (28/2) pagi. Polygon anjlok 4,7 persen. (CNN Indonesia TV)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasipasarterbesar kompak memerah pada perdaganganSelasa (28/2) pagi, setelah kemarin sempat bangkit. Polygon anjlok 4,7 persen.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin dan kripto lainnya turun tipis di bawah 2 persen, kecuali Polygon.

Polygon terperosok 4,7 persen ke harga US,22 per koin. Posisi Polygon yang kemarin menempati urutan 8 koin dengan market shareterbesar, hari ini merosot lagi ke ranking 10.

Ethereum terpeleset 0,8 persen ke harga US.629 per koin. Tren sepekan, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini tercatat turun 4,5 persen.

BNB pun jatuh 1,5 persen ke harga US3 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,7 persen dalam seminggu. XRP tergelincir 0,6 persen ke harga USRincian Tarif Tol Cisumdawu yang Bakal Berlaku Besok******

Tidak lagi gratis, berikut rincian tarif Tol Cisumdawu ruas Cileunyi-Jatinangor-Pamulihan-Sumedang-Cimalaka yang berlaku besok.
Tidak lagi gratis, berikut rincian tarif Tol Cisumdawu ruas Cileunyi-Jatinangor-Pamulihan-Sumedang-Cimalaka yang berlaku besok. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Tol Cisumdawu) ruas Cileunyi-Jatinangor-Pamulihan-Sumedang-Cimalaka tidak lagi gratis dan resmi dikenakan tarifmulai Selasa, 28 Februari 2023.

Hal tersebut menyusul Surat Keputusan (SK) Menteri PUPR soal penetapan tarif, yang sudah dikantongi PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT) selaku operator jalan tol tersebut.

Direktur Teknik dan Operasi CKJB Bagus Medi Suarso menyampaikan sebelumnya pihaknya sudah melakukan sosialisasi secara masif melalui akun Instagram resmi @official_ckjt, media luar ruang seperti spanduk, hingga baliho dan Variable Message Sign(VMS) di sepanjang jalan tol selama fungsional.

"Adapun penetapan tarif ini dilakukan sebagai pengembalian investasi, operasi dan pemeliharaan jalan tol yang dioperasikan," kata Bagus melalui keterangan resmi, Minggu (26/2).

CKJB sendiri mengimbau seluruh pengguna jalan agar mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol. Salah satunya dengan menggunakan kartu uang elektronik (UE) hanya untuk satu kendaraan serta memastikan kecukupan saldo sebelum memasuki gerbang tol.

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo UE, dapat melakukan Top up saldo di Gerbang Tol Cisumdawu.

Berikut daftar tarif tol Cisumdawu dari pintu tol Cileunyi:

1. Cileunyi - Jatinangor
Golongan I Rp 7.500
Golongan II Rp 11.500
Golongan III Rp 11.500
Golongan IV Rp 15.500
Golongan V Rp 15.500

2. Cileunyi - Pamulihan
Golongan I Rp 14.500
Golongan II Rp 22.000
Golongan III Rp 22.000
Golongan IV Rp 29.000
Golongan V Rp 29.000

3. Cileunyi - Sumedang
Golongan I Rp 36.500
Golongan II Rp 54.500
Golongan III Rp 54.500
Golongan IV Rp 72.500
Golongan IV Rp 72.500

4. Cileunyi - Cimalaka
Golongan I Rp 41.500
Golongan II Rp 62.000
Golongan III Rp 62.000
Golongan IV Rp 83.000
Golongan V Rp 83.000

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin. Tren harga sepekan, XRP melemah 5,1 persen.

Cardano juga terjerambab 1,3 persen ke harga USKripto Terbakar Jelang Akhir Pekan, Bitcoin Longsor ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Jumat (24/2). Bitcoin merosot ke US ribu.
Mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Jumat (24/2). Bitcoin merosot ke US ribu. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas asetkripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdaganganJumat (24/2).Bitcoin yang kemarin masih di harga US ribu, kini merosot ke US ribu.

Mengutipcoinmarketcap.com, Bitcoin terjun ke harga US23.967 per keping setelah merosot 2,2 persen. Namun, Si Raja Koin ini masih menguat 0,4 persen dalam sepekan.

Ethereum juga tergelincir 1,1 persen ke US.650 per koin. Dalam sepekan, koin penguasa pasar nomor dua ini turun tipis 0,9 persen.

Dogecoin amblas 1,9 persen ke harga USIHSG Berpeluang Hijau Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat terbatas pada perdagangan hari ini, Rabu (1/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan hari ini, Rabu (1/3). (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan menguat terbatas pada perdagangan hari ini, Rabu (1/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan penguatan IHSG ini ditopang oleh sentimen rilis data ekonomi di awal Maret, seperti inflasi yang diprediksi stabil.

"Inflasi disinyalir akan berada dalam angka stabil mengingat kondisi perekonomian yang kembali menggeliat serta sektor riil yang mulai bergerak," ujar William seperti dikutip dari riset hariannya.

Dengan sentimen tersebut, William memproyeksikan IHSG bergerak di rentang support6.789 dan resistance6.954. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham yang layak untuk dikoleksi, yakni ICBP, ASII, ITMG, BSDE, HMSP, AKRA, ASRI.

Sedangkan, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat IHSG bakal melemah pada perdagangan hari ini dikarenakan gagal menembus ke atas resisten terdekat di 6.893 pada perdagangan hari sebelumnya.

"IHSG berpeluang untuk melemah sejenak hari ini," jelas Ivan.

Meski demikian, Ivan memperkirakan IHSG akan mengalami fase konsolidasi pada pekan ini di kisaran level 6.807-6.893.

Sementara, untuk level support IHSG berada di 6.760, 6.712 dan 6.644. Sedangkan level resistennya di 6.893, 6.923 dan 6.968.

Untuk hari ini, Ivan merekomendasikan beberapa saham pilihan, yakni HRUM (accumulative buy), KLBF (buy on weakness), dan MEDC (speculative buy), PTBA (buy on weakness), dan SMGR (buy on weakness).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr).08 per koin. Polygon pun melemah 4,1 persen ke US,35 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga US. Trio koin stabil ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,36 per koin. Dogecoin turut melemah 0,4 persen ke USIHSG Diprediksi Bersinar di Akhir Pekan******
Analis memperkirakan IHSG menguat pada perdagangan akhir pekan ini akibat rebound yang terjadi usai indeks tertekan berapa hari belakangan ini.
Analis memperkirakan IHSG menguat pada perdagangan akhir pekan ini akibat rebound yang terjadi usai indeks tertekan berapa hari belakangan ini. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan menguat meski terbatas pada perdagangan Jumat (24/2).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan penguatan pada akhir pekan ini merupakan rebound setelah indeks tertekan dalam beberapa waktu belakangan. 

"Hari ini IHSG berpotensi bergerak dalam rentang terbatas," ujar William seperti dikutip dari riset hariannya.

Dengan sentimen tersebut, William memproyeksikan IHSG bergerak di rentang support6.747 dan resistance6.921. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham yang layak untuk dikoleksi di tengah pergerakan tersebut, yakni; BBCA, ITMG, SMGR, BBNI, AKRA, TLKM, SMRA.

Sedangkan, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat IHSG masih akan bertahan di zona merah alias masih sulit untuk bangkit.

"IHSG saat ini berada dalam reboundminor dan dapat melanjutkan penurunan menuju level Fibonacci retracementterdekat di 6.760 atau membentuk pola konsolidasi apabila penutupan hari ini masih di bawah garis SMA-5," jelas Ivan.

Ia memperkirakan level supportIHSG hari ini berada di 6.760, 6.712 dan 6.644. Sementara level resistennya di 6.870, 6.923 dan 6.968.

Untuk hari ini, Ivan merekomendasikan beberapa saham pilihan, yakni BBCA (buy on weakness), BRPT (trading buy), dan EMTK (speculative buy).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),08 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Kunjungan ke Mal Capai 90 Persen dari Masa Sebelum Pandemi******

Jumlah kunjungan masyarakat ke pusat belanja kembali meningkat hingga 90 persen usai pandemi covid-19.
Jumlah kunjungan masyarakat ke pusat belanja kembali meningkat hingga 90 persen usai pandemi covid-19. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonsus Widjaja mengungkapkan jumlah kunjungan masyarakat kepusat belanjakembali meningkat hingga 90 persen usai pandemi covid-19

"Pada 2022 rata-rata nasional mencapai 90 persen, target tahun ini kita bisa mencapai lebih dari 100 persen dibandingkan sebelum pandemi. Tetapi paling tidak bisa sama lah, tapi kami yakin harusnya bisa lebih dari 100 persen," kata Alphonsus di Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

Apalagi, pada lebaran tahun ini pemerintah sudah tidak menerapkan PPKM. Sehingga pusat belanja bisa mengadakan acara untuk menarik minat pengunjung.

"Pada saat PPKM dicabut, yang dicari pertama ya interaksi. Salah satunya yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat adalah fasilitas tempat berinteraksi sosial secara langsung. Ini dikangenin. Kan nggak mungkin di stasiun, rumah sakit, apalagi kuburan, berarti di pusat belanja (mal)," ucap Alphonsus.

Untuk itu, menurutnya mal yang tidak bisa menyediakan kebutuhan ini akan semakin terkikis. Ia menilai pusat belanja yang dibutuhkan masyarakat utamanya di kota besar adalah pusat belanja yang memberikan customer experience.

Alphonsus pun tak merasa terancam dengan keberadaan e-commerce yang semakin diminati selama pandemi. Menurutnya, e-commerce juga tidak bisa menawarkan pengalaman berbelanja seperti di mal atau pusat belanja lain.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Buka Suara Soal 13 Ribu Pegawai Kemenkeu Belum Lapor LHKPN

"Selama fungsi (mal) tidak hanya sekadar fungsi belanja. Nanti dia akan berhadapan dengan e-commerce, kalau punya customer experience yang tidak dimiliki e-commerce, maka tidak perlu khawatir," tuturnya.

Lebih jauh, menurutnya, peningkatan kinerja e-commerce selama pandemi itu bukan merupakan demand sesungguhnya, namun karena paksaan keadaan.

"Kemudian setelah PPKM dicabut, (belanja) online ini kembali normal, bukan turun, kan banyak (marketplace) online yang sekarang menutup usahanya, itu kinerjanya bukan turun tapi kembali normal. Karena sebelumnya kan dipaksa naik," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Bercanda Ada Bom di Koper, Penumpang Wings Air di Semarang Diamankan******

Pesawat Wings Air Semarang-Balikpapan terlambat akibat ulah penumpang yang bercanda ada bom. Penumpang tersebut kemudian tidak disertakan di penerbangan.
Pesawat Wings Air rute Semarang-Balikpapan terlambat terbang akibat ulah penumpang yang bercanda ada bom di dalam pesawat. ( CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesawat Wings Air(kode penerbangan IW) member of Lion AirGroup terlambat terbang pada Selasa (28/2) pagi akibat ulah seorang penumpang berinisial UD (45) yang menyampaikan informasi soal keberadaan bomdi pesawat penerbangan nomor IW-1818 rute Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah (SRG) tujuan Bandar Udara Rahadi Oesman di Ketapang, Kalimantan Barat (KTG).

Corporate Communications Strategic of Wings Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan peristiwa itu bermula saat pria tersebut akan menaiki pesawat. Saat itu penumpang tersebut membuat pernyataan bahwa terdapat bom di dalam koper yang akan dimuat ke kompartemen bagasi bagian belakang.

"Pernyataan tersebut segera dikonfirmasi ulang dan ditindaklanjuti oleh petugas keamanan Wings Air serta diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ke otoritas penerbangan sipil setempat. Penumpang UD tidak diikutsertakan (offload) dari penerbangan," katanya dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (28/2).

"Hasilnya tidak ditemukan bukti adanya bom atau benda lain yang membahayakan penerbangan," katanya.

Ia mengatakan akibat ulah penumpang tersebut, pesawat yang dijadwalkan berangkat pukul 07.00 WIB (GMT+ 07) mengalami keterlambatan keberangkatan 37 menit.

Ia mengecam candaan penumpang tersebut. Menurutnya, bercanda dilarang dalam penerbangan karena bisa mengancam keamanan penerbangan, menimbulkan rasa tak nyaman bagi penumpang dan konsentrasi awak kabin.

"Bercanda tentang bom atau tindakan meremehkan keamanan penerbangan adalah perilaku yang sangat tidak pantas dan dilarang di penerbangan. Itu pelanggaran hukum dan bisa mengakibatkan konsekuensi hukum serius bagi pelakunya. Undang-undang tentang keamanan penerbangan menegaskan ketat melarang tindakan dimaksud dan pelaku dapat dijerat dengan hukuman," katanya.

Namun, Danang tak menyebut apa langkah yang dilakukan terhadap penumpang yang bercanda soal bom tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:cara mencairkan kredit kredivo

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
situs slot terpercaya bonus new member 100
musang4d
gacor96
mpo99id
situs yang lagi gacor hari ini
slot bonus new member 100 di awal
berjayatogel
gas4d
kristalpoker
Daftar isi semua bab
Bab 1 madu88 slot
Bab 2 situs judi slot yang gacor
Bab 3 slot teraman
Bab 4 situs judi baru
Bab 5 rtp asia77
Bab 6 stiker kakek zeus
Bab 7 party77
Bab 8 sboslot99
Bab 9 magnum188
Bab 10 situs slot138 terbaru
Bab 11 adakami bisa dicicil
Bab 12 tarikan jp paus sgp
Bab 13 jam gacor slot zeus
Bab 14 slot yang lagi gacor
Bab 15 erek kadal
Bab 16 maksud limit akulaku
Bab 17 cara menang main slot higgs domino fafafa
Bab 18 sakura188
Bab 19 jackpot 01
Bab 20 silva4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5952bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Musim semi tahun 1970 adalah saat yang tepat

ringtone kakek zeus
Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit mengatakan dalam waktu dekat ada empat ruas tol yang mengalami kenaikan tarif.
Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit mengatakan dalam waktu dekat ada empat ruas tol yang mengalami kenaikan tarif. ( ANTARA FOTO/Fransisco Carolio).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol(BPJT) Danang Parikesit mengatakan dalam waktu dekat ada empat ruas tol yang mengalami kenaikan tarif.

Menurutnya, rencana kenaikan tarif empat ruas tol ini pun sudah disetujui oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

"Dalam waktu dekat ada empat ruas tol yang akan disesuaikan tarif tolnya," kata Danang dikutip dari detikcom, Selasa (28/2).

Sementara, untuk ruas tol lainnya masih dipertimbangkan. Pihaknya masih  menunggu izin dari Basuki untuk menaikkan  tarif.

"Untuk jalan tol yang lain sedang dalam tahap evaluasi dan penetapan waktu penyesuaian tarifnya berdasarkan Keputusan Menteri PUPR," kata Danang.

Sedangkan, untuk kepastian waktu dan besaran kenaikan tarif, ia tidak menjelaskan dengan detail. Tapi ia memastikan sebelum kenaikan akan terlebih dahulu dilakukan sosialisasi.

"Nanti akan disosialisasikan oleh BUJT ketika sudah terbit Kepmen-nya," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Pedang Peri dan Berita Aneh

slot resmi dan terpercaya
BPS mencatat harga beras eceran naik 2,63 persen secara month to month (mtm) atau 10,41 persen secara year on year (yoy) pada Februari 2023.
BPS mencatat harga beras eceran naik 2,63 persen secara month to month (mtm) atau 10,41 persen secara year on year (yoy) pada Februari 2023. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatatharga beras eceran naik 2,63 persen secara month to month (mtm) atau 10,41 persen secara year on year (yoy) pada Februari 2023.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan kenaikan harga beras tidak hanya terjadi di tingkat eceran, melainkan juga di level grosir dan penggilingan.

"Harga beras grosir pada Februari 2023 meningkat sebesar 2,94 persen secara mtm dan 14,50 secara yoy," ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (1/3). 

Harga gabah di tingkat petani juga meningkat pada Februari 2023. Harga gabah kering panen (GKP) menurun 2,16 persen secara bulanan dan naik 17,78 persen secara tahunan.

Adapun harga gabah kering giling (GKG) menurun 0,99 persen secara bulanan dan naik 18,12 persen secara tahunan.

Di lain sisi, BPS mencatat inflasi sebesar 5,47 persen (year on year/yoy) pada Februari 2023. Sedangkan inflasi bulanan terealisasi sebesar 0,16 persen.

Inflasi terjadi karena kenaikan berbagai harga bahan pokok hingga biaya transportasi di Tanah Air.

Lihat Juga :
BPS: Inflasi Februari 2023 Tembus 5,47 Persen

Penyumbang inflasi tahunan terbesar terjadi pada kelompok transportasi sebesar 13,59 persen dengan andil 1,63 persen. Sementara itu, penyumbang kedua terbesar inflasi tahunan Februari 2023 adalah makanan, minuman, dan tembakau sebesar 7,23 persen dengan andil inflasi 1,87 persen.

Rinciannya, komoditas penyumbang inflasi tahunan terbesar adalah bensin dengan andil 1,07 persen, beras (0,32 persen), bahan bakar rumah tangga (0,22 persen), rokok kretek filter (0,20 persen), dan tarif angkutan udara (0,17 persen).

Sementara itu, secara bulanan komoditas penyumbang inflasi terbesar adalah beras (andil 0,08 persen), rokok kretek filter (0,04 persen), bawang merah (0,03 persen), cabai merah (0,02 persen), dan rokok putih (0,01 persen).

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Keterlibatan dengan kekuasaan

slot aman dan gacor

Keabadian

duniaslot77