petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bola88

slot new member bonus 100 382Jutaan kata 545787Orang-orang telah membaca serialisasi

《bola88》

Mudik Gratis Kemenhub 2024 via Bus, Kapal dan Kereta, Cek Jadwalnya******

Kemenhub kembali menyelenggarakan program Mudik Gratis 2024 untuk melalui jalur darat, laut dan kereta api.
Kemenhub kembali menyelenggarakan program Mudik Gratis 2024 untuk melalui jalur darat, laut dan kereta api. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Daftar Isi
  • 1. Mudik gratis jalur darat
  • 2. Mudik gratis jalur laut
  • 3. Mudik gratis jalur kereta api
Jakarta, CNN Indonesia--

Mudik gratis Kementerian Perhubungan (Kemenhub2024mulai digelar, mulai dari jalur darat, laut, hingga kereta api.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mengatakan pihaknya kembali menggelar program mudik gratis di tahun ini demi mengantisipasi lonjakan pemudik. Terutama, mereka yang nekat pulang kampung menggunakan sepeda motor.

"Kami mengajak masyarakat bergabung dalam program mudik gratis yang diselenggarakan Kementerian Perhubungan. Selain penumpang, sepeda motornya juga akan kami angkut secara gratis, sehingga bisa digunakan untuk bermobilitas di tempat tujuan," imbau Adita dalam keterangan resminya, Kamis (29/2).

Program mudik gratis tersedia melalui jalur darat, laut, serta kereta api. Ini akan diadakan di beberapa titik simpul transportasi.

"Kami tidak bosan-bosannya juga mengimbau masyarakat agar seyogyanya tidak melakukan perjalanan jauh menggunakan sepeda motor karena berpotensi tinggi terjadi kecelakaan. Kami berharap masyarakat mudik menggunakan angkutan umum atau memanfaatkan program mudik gratis ini," tutur Adita.

"Kami (juga) berharap, tahun ini kian banyak BUMN dan perusahaan swasta yang mengadakan mudik gratis. Jika program mudik gratis semakin banyak, jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat ditekan sehingga angka kecelakaan turun dan kepadatan di jalan berkurang," tandasnya.

Lihat Juga :
Daftar Tarif Listrik Terbaru per 1 Maret 2024

Berikut jadwal program mudik gratis Kemenhub 2024

1. Mudik gratis jalur darat

Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub menggelar program mudik gratis dengan tajuk 'Mudik Gratis Sepeda Motor dengan Bus dan Truk'.

Pendaftaran program ini bisa dilakukan melalui aplikasi Mitra Darat yang direncanakan dimulai pada 5 Maret 2024-3 April 2024.

Kemenhub menyediakan 722 unit bus untuk 30.088 penumpang dan 30 unit truk untuk 900 unit sepeda motor pada arus mudik dan balik. Keberangkatan arus mudik akan dilakukan pada 5 April 2024 hingga 7 April 2024, sedangkan arus balik dijadwalkan pada 14 April 2024 dan 15 April 2024.

2. Mudik gratis jalur laut

Untuk jalur laut, Ditjen Perhubungan Laut Kemenhub mengadakan program 'Mudik Gratis Sepeda Motor dengan Kapal Laut'. Kuota yang disediakan ada 9.800 penumpang dan 4.800 unit sepeda motor, di mana dijadwalkan berangkat pada 3 April 2024-17 April 2024.

3. Mudik gratis jalur kereta api

Ditjen Perkeretaapian juga menyelenggarakan program dengan nama 'Mudik Gratis Sepeda Motor dengan Kereta Api'.

Tiket kereta api untuk mudik gratis bisa didapatkan mulai 4 Maret 2024 hingga 18 April 2024. Ada tiket untuk 28.196 penumpang dan 12.180 unit sepeda motor.

Keberangkatan arus mudik akan dilakukan pada 2 April 2024 sampai 8 April 2024. Sementara itu, arus balik akan dilakukan pada 13 April 2024-19 April 2024.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Otorita Buka Suara soal Janji Elon Musk Investasi di IKN******

OIKN mengklaim SpaceX milik Elon Musk sudah menyampaikan minat membangun jaringan internet di IKN.
OIKN mengklaim SpaceX milik Elon Musk sudah menyampaikan minat membangun jaringan internet di IKN. (Foto: Tangkapan layar instagram @starlink_satellites)
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) buka suara soal kabar CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk, yang dikabarkan bakal berinvestasi di IKN.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi OIKN Agung Wicaksono mengatakan sudah ada permintaan dari Starlink, satelit milik SpaceX, untuk membangun jaringan internet di ibu kota anyar Indonesia itu.

Agung mengklaim Starlink sendiri sudah menyampaikan minta investasi.

Namun, Agung belum bisa menyampaikan lebih detail terkait investasi Starlink itu. Ia meminta semua pihak untuk bersabar.

"Tapi detailnya, peran Elon Musk nanti kita tunggu tanggal mainnya," ucap Agung.

Kabar Elon Musk akan berinvestasi di IKN pertama kali disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Dari hasil obrolannya dengan Musk, Luhut mengklaim Bos Starlink itu berjanji memasang jaringan internet di IKN.

"Kan Starlink mau masuk, saya kira hampir selesai ya persyaratannya, dia akan ke IKN," tutur Luhut di Kemenko Marves, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Ia mengatakan Musk Cs akan datang ke Indonesia setelah persyaratan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika rampung. Selang seminggu, Luhut dan jajaran akan mengeluarkan surat izin layak operasi (SILO) kepada SpaceX.

Lima hari usai SILO terbit, Luhut mengatakan Elon Musk Cs bisa datang ke Indonesia.

"Begitu dia datang, kita sudah usul datang ke IKN, katanya dia mau launching di IKN dan Puskesmas dekat IKN," jelas Luhut.

"Karena Presiden (Joko Widodo) minta, kenapa Starlink ini supaya Puskesmas-Puskesmas yang tidak terjangkau komunikasi, dengan Starlink bisa terjangkau. Sehingga pelayanan kesehatan di pedesaan itu bisa terjangkau," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Daftar Saham Cuan Pekan Ini, Bank Sampai Energi******

Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan dan karena itu layak diburu pekan ini, seperti; bank, tambang dan energi.
Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan dan karena itu layak diburu pekan ini, seperti; bank, tambang dan energi. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) melemah 44,54 poin atau minus 0,61 persen ke level 7.295 pada Jumat (23/2) silam.

Investor tercatat melakukan transaksi Rp9,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,26 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat hanya sekali, sementara empat hari sisinya melemah. Tak heran, performa indeks pun melemah 0,55 persen.

Tercatat kapitalisasi pasar bursa turun 0,27 persen dari Rp11.603,01 triliun menjadi Rp11.572,22 triliun pada pekan lalu. Sementara, rata-rata volume transaksi harian mengalami turun 13,08 persen dari 17,72 miliar menjadi 15,40 miliar lembar saham.

Perubahan juga terjadi pada rata-rata frekuensi transaksi harian, yakni sebesar 2,01 persen dari 1.294.615 kali transaksi menjadi 1.268.643 kali transaksi. Adapun rata-rata nilai transaksi harian juga turun 26,56 persen dari Rp13,82 triliun menjadi Rp10,15 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp1,05 triliun dan sepanjang tahun. Pada 2024 investor asing telah mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp21,08 triliun," kata Kautsar seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (23/2).

Lantas seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pengamat pasar modal Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi melihat indeks saham akan bergerak terbatas cenderung sidewaysdalam rentang support7.220 dan resistance7.377, dengan indikatorMoving Average Convergence Divergence (MACD)menunjukkan penguatan yang mulai terbatas.

"IHSG masih tertahan diarea supply7.278-7.377 yang terbentuk sejak April 2022, meski demikian saat ini masih bertahan di atas MA20/7.250," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (25/2).

Lihat Juga :
Indonesia Kembangkan Taksi Terbang, Target Operasi 2028

Untuk sentimen dari dalam negeri, Oktavianus melihat rilis data inflasi Februari 2024 yang diperkirakan naik di level 2,56 persen (year on year/yoy) akan direspons positif oleh pasar. Pasalnya, inflasi masih dalam target Bank Indonesia (BI).

Ia berpandangan di tengah kenaikan beberapa harga pangan sejak akhir 2023, inflasi itu menunjukkan tidak mempengaruhi signifikan terhadap daya beli masyarakat.

"Dan ini akan cenderung direspons positif oleh pasar," jelasnya.

Sementara untuk sentimen dari luar negeri, Oktavianus berpandangan terkontraksinya industri manufaktur negara-negara besar akan semakin menekan perlambatan ekonomi di tahun ini. Sehingga, lanjutnya, hal ini masih akan cenderung direspons negatif oleh pasar.

"Untuk pekan depan, investor dapat menunggu konfirmasi IHSG bertahan di atas supportMA20/7.250, maka dapat terbuka peluang penguatan. Sebaliknya, jika breakdownmaka koreksi masih akan berlanjut," tuturnya.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Indomobil Sukses Internasional Tbk atau IMAS yang ditutup menguat 16,19 persen ke posisi 1.615 pada pekan lalu. Oktavianus memproyeksi IMAS dapat menyentuh level 1.815 pada pekan ini.

Kedua, saham PT Pertamina Geothermal Energy atau PGEO yang ditutup menguat 2,51 persen ke posisi 1.225 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi PGEO dapat menyentuh level 1.340 pada pekan ini.

Ketiga, saham Aneka Tambang atau ANTM yang ditutup menguat 0,32 persen ke posisi 1.550 pekan lalu. Oktavianus pun memproyeksi ANTM dapat menyentuh level 1.670 pada pekan ini.

[Gambas:Video CNN]

Senada, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga memproyeksi IHSG masih rawan bergerak terkoreksi dengan support7.234 dan resistance7.370.

"Kami perkirakan, pada pekan depan akan dipengaruhi oleh adanya rilis data ekonomi dari AS seperti GDP (gross domestic product) dan personal income," ujar dia.

Kemudian ia juga melihat rilis data inflasi Indonesia akan turut mempengaruhi pergerakan IHSG pada pekan ini.

Lihat Juga :
Aguan Berencana Bangun 2 Proyek Tambahan di IKN

Ia pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten ia rekomendasikan, yakni Erajaya Swasembada atau ERAA yang menguat 7,24 persen ke posisi 474 pekan lalu. Ia memproyeksi ERAA dapat menyentuh level 500 pekan ini.

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham Bank Rakyat Indonesia atau BBRI yang ditutup di level 6.125 pekan lalu. Ia memproyeksi BBRI dapat menyentuh level 6.250 pada pekan ini.

Terakhir, Herditya juga merekomendasikan saham PT Blue Bird Tbk atau BIRD yang ditutup menguat 2,85 persen di level 1.805 pekan lalu. Ia memproyeksi BIRD dapat menyentuh level 1.875 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Aguan Akhirnya Blak-blakan soal Proyek Hotel Nusantara di IKN
(agt/agt)




bab terbaru:cara menang main kiss918

Perbarui waktu:2024-07-04

Daftar bab terbaru
roma99
slot terbaru dan terpercaya
web slot
cwdbet
pola slot olympus maxwin
link slot yang sering maxwin
demoslotsolo
bisa 123 slot
slot terbaru dan tergacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot online 77
Bab 2 mas 4d slot
Bab 3 maxwin slot 4d
Bab 4 situs win slot login
Bab 5 latoto
Bab 6 idr 138 slot login
Bab 7 situs slot pakai dana minimal 10rb
Bab 8 ninja slot88
Bab 9 slot online terpercaya
Bab 10 00 slot
Bab 11 daftar pinjol ilegal ojk
Bab 12 joyotogel
Bab 13 togel germany
Bab 14 slot terbaru paling gacor
Bab 15 kredivo pinjaman tunai
Bab 16 akun judi slot online
Bab 17 background mahjong ways hd
Bab 18 indojoker88
Bab 19 situs paling gacor terbaru
Bab 20 buku mimpi anting
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7998bab
takutBacaan TerkaitMore+

Tenglong Melahap Langit

mainan gacor slot
Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto menyebut hotel milik badan usaha milik negara (BUMN) tidak diperlukan.
Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto menyebut hotel milik badan usaha milik negara (BUMN) tidak diperlukan. (Arsip DPP Gerindra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto menyebut hotel milik badan usaha milik negara (BUMN) tidak diperlukan.

Ia kemudian meminta pandangan Menteri BUMN Erick Thohir terkait hal itu.

"Kita tidak perlu hotel BUMN. Menurut Anda bagaimana Pak Erick? Tapi saya minta nasihat Anda. Saya ingin mengambil pendekatan yang masuk akal. Saya ingin mendapatkan nasihat sebanyak-banyaknya dari manapun dan saya ingin input-input yang terbaik," ucap Prabowo di Mandiri Investment Forum 2024 di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (5/3).

Selain masalah perusahaan pelat merah, Prabowo juga menyinggung BUMN perlu dirasionalisasi.

"BUMN, Pak Erick, kita harus lakukan rasionalisasi. Kalau tidak ada alasan strategis apapun mungkin kita harus memiliki program untuk melakukan rasionalisasi privatisasi dari BUMN," sambung dia.

Kata Prabowo, negara bisa membuat regulasi dan pemantauan. Negara juga harus mengambil keputusan yang strategis di sektor strategis.

"Sebagai contoh, kenapa kita harus hadir di setiap sektor perekonomian? Maksud saya, saya rasa pariwisata di tahun 1950-an pemerintah harus menjadi peran pelopor, tapi sekarang kita boleh membiarkan sektor swasta untuk menjadi lebih memiliki dominasi dan dominan," jelas dia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Legenda Pahlawan yang Berakhir

maria slot 88
Kurator Ibu Kota Nusantara (IKN) Ridwan Kamil mengatakan setiap apartemen di sana akan memiliki jembatan yang menghubungkan dengan bangunan lainnya.
Kurator Ibu Kota Nusantara (IKN) Ridwan Kamil mengatakan setiap apartemen di sana akan memiliki jembatan yang menghubungkan dengan bangunan lainnya. (Foto: CNNIndonesia/Mundri Winanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kurator Ibu Kota Nusantara (IKN) Ridwan Kamil mengatakan setiap apartemen di sana akan memiliki jembatan yang menghubungkan dengan bangunan lainnya guna memudahkan mobilitas warga.

"Jadi kalau buru-buru lagi kangen sama tetangga sebelah, enggak perlu turun ke bawah, cukup lewat jembatan antarapartemen," katanya di Rakornas IKN di Jakarta, Kamis (14/3).

Bahkan, kata dia, warga pun bisa ke kantor tanpa bertemu aspal.

Jika ada yang membawa mobil bensin, maka harus ditukar dengan mobil listrik di perbatasan sebelum masuk IKN.

(feb/asa)

[Gambas:Video CNN]

Sistem Tingkat Suci yang menentang Surga

pinjaman awal kredivo
Beli AC berbagai merek ternama di Transmart Full Day Sale pasti untung, karena bisa hemat sampai jutaan rupiah. Diskonnya Rp1,4 jutaan!
Ilustrasi. Beli AC berbagai merek ternama di Transmart Full Day Sale pasti untung, karena bisa hemat sampai jutaan rupiah. Diskonnya Rp1,4 jutaan! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari produk AC berkualitas yang harganya murah? Beli aja di TransmartFull Day Sale, karena ada diskon gede buat sejumlah produk elektronik termasuk AC.

Produk AC yang didiskon hadir dengan berbagai merek ternama mulai LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart!

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon 50%+20% Berlaku se-Indonesia

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Segera kunjungi gerai Transmart terdekat dan bawa pulang AC impianmu, ya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Berani, 2017

daftar slot yang gacor
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada Kamis (7/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada Kamis (7/3). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada Kamis (7/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG masih bersifat teknikal rebound. Sehingga, selama level resisten terdekatnya belum mampu ditembus, maka masih ada risiko koreksi wajar.

"Namun jelang rilis data perekonomian pada hari ini yaitu cadangan devisa disinyalir masih akan berada dalam kondisi stabil diharapkan dapat memberikan sentimen positif terhadap pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang," ujarnya William seperti dikutip dari riset hariannya.

"Berdasarkan indikator MACD dalam kondisi netral," kata Ivan.

Hari ini, Ivan memproyeksi IHSG bakal berada di level support 7.234, 7.200, 7.099 dan 7.021. Sedangkan level resistennya di 7.338, 7.403, 7.503 dan 7.606.

IHSG ditutup di level 7.329 pada Rabu (6/3). Indeks saham menguat 82,34 poin atau plus 1,14 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,46 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,77 miliar saham.

Pada penutupan itu, 270 saham menguat, 239 terkoreksi, dan 258 lainnya stagnan. Terpantau delapan dari sebelas indeks sektoral perkasa, dipimpin sektor teknologi yang naik 4,78 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Invasi Tao

fulus rezeki pinjaman online
Pemudik yang menyeberang dengan kapal feri tidak bisa membeli tiket online Ferizy dalam radius sekitar 4,7 km dari pelabuhan.
Pemudik yang menyeberang dengan kapal feri tidak bisa membeli tiket online Ferizy dalam radius sekitar 4,7 km dari pelabuhan. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Andry Novelino).
Cilegon, CNN Indonesia--

Pemudik yang menyeberang dengan kapal feritidak bisa membeli tiket online Ferizy dalam radius sekitar 4,7 km dari pelabuhan.

Begitupun penjual tiket, tidak bisa memesan tiket penyeberangan dalam radius tersebut, karena sistem akan dimatikan dalam jarak kurang dari 5 km.

"Saya menginformasi ke masyarakat, geofersing untuk ferizy itu dalam radius 4,7km. Dibawah radius itu tidak bisa online, online ferizy itu tidak bekerja," ujar Hendro Sugianto, Ditjen Perhubungan Darat (Hubdat) Kemenhub, di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Kamis, (14/3).

Pemerintah sendiri sudah menyiapkan tiga pelabuhan untuk mengangkut pemudik lebaran dari Pulai Jawa ke Sumatera.

Sepeda motor akan diseberangkan melalui Pelabuhan Ciwandan, Kota Cilegon, kendaraan golongan VIII dan IX melewati Pelabuhan Bandar Bakau Jaya di Kabupaten Serang. Sisanya, termasuk kendaraan pribadi dan bus, bakal melewati Pelabuhan Merak.

"Untuk menghadapi mudik 2024, strategi maupun praktek kita sama dengan 2023, kita tetap menggunakan selain Pelabuhan Merak, kita menggunakan pelabuhan Ciwandan, dan BBJ," terangnya.

Kendaraan besar dan tertentu juga bakal dibatasi melewati jalan tol maupun jalan raya. Pembatasan untuk mengutamakan pemudik yang bakal pulang kampung dan kendaraan sembako yang melintas.

Pembatasan kendaraan angkutan barang diberlakukan pemerintah pada 05-16 April 2024. Pegawai Kemenhub bersama Dishub, TNI hingga Polri, bakal menertibkan kendaraan yang berlalu lalang selama arus mudik Idul Fitri 2024.

"Jadi saya menghimbau kepada pengusaha angkutan barang dan perusahaan industri, untuk bisa mematuhi pembatasan angkutan barang untuk sumbu 3, untuk sumbu 2 masih bisa dan diperbolehkan untuk jalan," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ynd/sfr)

Permaisuri Qianlong

papu4d
Jangan lewatkan pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale pada Minggu (10/3). Aneka produk unggulan Transmart diskon gede hingga 50% + 20%.
Jangan lewatkan pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale pada Minggu (10/3). Aneka produk unggulan Transmart diskon gede hingga 50% + 20%. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja tapi nggak mau boros? Bisa dong, kalau belanjanya di Transmart. Soalnya, besok Transmart kembali dengan pesta diskon seharian Full Day Sale, Minggu (10/3).

Promo Transmart Full Day Sale ini berlangsung dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Siap Sambut Ramadan, Transmart Kasih Diskon Aneka Kebutuhan Harian

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai Transmart terdekat.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku besok saja, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(yla/fef)

[Gambas:Video CNN]