petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtpadminriki

rans303 75Jutaan kata 257452Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtpadminriki》

Harga Mayoritas Kripto Lesu tapi Tether Masih Stabil******

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.
Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (16/5), selain tether, USD Coin masih stabil di USDaftar 10 Barang yang Diimpor RI dari Israel******

RI mengimpor berbagai jenis barang dari Israel meski tidak mengakui negara itu ada. Berikut 10 daftar barang yang diimpor tersebut.
RI mengimpor berbagai jenis barang dari Israel meski tidak mengakui negara itu ada. ( ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiamasih imporberbagai jenis barang dari Israelmeski tidak mengakui negara yang dipimpin Benjamin Netanyahu tersebut sebagai sebuah negara yang ada di dunia.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang diterima CNNIndonesia.com, setidaknya ada 10 jenis barang utama yang diimpor Indonesia dari negara tersebut. Produk itu mulai dari aksesoris mesin dan alat cetak, konduktor listrik hingga barang untuk telekomunikasi.

Nilai impornya pun mencapai jutaan dolar AS. Pada April 2023 ini saja nilainya mencapai US,19 juta. Sedangkan, secara kumulatif (Januari-April 2023) total impornya mencapai US,73 juta.

Tak hanya impor, Indonesia juga ekspor ke Israel yang nilainya mencapai US,75 juta pada April 2023. Sedangkan secara kumulatif totalnya mencapai US,93 juta.

Setidaknya ada lima jenis komoditas yang paling besar di eskpor Indonesia ke Israel, yakni lemak dan minyak hewani/nabati, alas kaki, berbagai produk kimia, serat stapel buatan, sampai ampas dan sisa industri makanan.

Berikut 10 komoditas yang diimpor Indonesia dari Israel:

1. Pelat, tongkat untuk perkakas tidak terpasang dari sermet dan sejenisnya
2. Bromida dari natrium atau kalium
3. Peralatan lainnya dari bagian subpos 84248210
4. Bagian dari perlengkapan mesin cetak untuk mencetak pelat, silinder dan komponen cetak lainnya
5. Peralatan elektro bedah atau elektro medis
6. Penerima sinyal portabel dan lainnya
7. Inti katup ban tubeless
8. Mesin penjernih air dengan kapasitas tertentu
9. Alat penghantar listrik yang bukan digunakan untuk komunikasi
10. Aksesoris untuk mesin dan peralatan bagian lainnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Adapun bitcoin turun 1,83 persen dalam 7 hari dan 0,4 persen dalam 24 jam. Koin dengan kapitalisasi terbesar itu di level US.140 per keping.

XRP berada di level USElon Musk Bertemu CEO Samsung Bahas Chip Mobil Tanpa Sopir******

Bos Tesla Elon Musk dikabarkan bertemu CEO Samsung Lee Jae-yong pekan lalu untuk membahas chip mobil tanpa sopir.
Bos Tesla Elon Musk dikabarkan bertemu CEO Samsung Lee Jae-yong pekan lalu untuk membahas chip mobil tanpa sopir. (AP/Susan Walsh).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bos Tesla Elon Musk bertemu CEO Samsung Lee Jae-yong pekan lalu. Keduanya dikabarkan membahas chip mobil tanpa sopir.

Mengutip Antara, pertemuan kedua bos itu berlangsung di Silicon Valley, California, AS pada Rabu (10/5). Ini adalah pertemuan pribadi pertama Musk dan Lee, meski keduanya kerap berjumpa di acara lain.

"Sumber industri mengatakan Samsung dan Tesla telah mencari kemitraan dalam pengembangan teknologi IT generasi mendatang, termasuk chip untuk mobil otonom sepenuhnya," tulis laporan tersebut, dikutip Senin (15/5).

Pasalnya, pasar global untuk chip otomotif diperkirakan bisa menembus US0 miliar atau setara Rp5.925 triliun (asumsi kurs Rp14.814 per dolar AS) pada tahun depan. Bahkan, angka itu bisa melonjak hingga US0 miliar alias Rp10.369 triliun pada 2028.

Terlepas dari itu, Bos Samsung Lee Jae-yong sudah kembali ke Korea Selatan pada Jumat (12/5) lalu. Lee menghabiskan sekitar 22 hari di Negeri Paman Sam.

"Selama tinggal (di AS), Lee juga mengadakan serangkaian pertemuan dengan para pemimpin bisnis lainnya, termasuk CEO Microsoft Satya Nadella dan CEO Google Sundar Pichai," tutup laporan tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),424 per keping, naik tipis 0,04 persen dalam seminggu tapi turun 0,87 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level USProduk UMKM Binaan PLN Laris di KTT ASEAN: Diborong Erick hingga Sandi******
Sejumlah menteri membeli beragam produk UMKM binaan PLN yang tampil di SMEs Hub KTT ASEAN 2023, mulai dari Erick Thohir hingga Sandiaga Uno.
Menteri BUMN Erick Thohir turut membeli produk UMKM binaan PLN di ajang SMEs Hub KTT ASEAN 2023. (Foto: Arsip PLN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) laris manis pada gelaran Small-Medium Enterprises (SMEs) Hub yang merupakan rangkaian kegiatan pendukung dari KTT ASEAN ke-42 di Labuan Bajo.

Produk-produk berupa kerajinan tangan, kopi, tenun, hingga souvenir dari binaan Rumah BUMN Bajawa dan Rumah BUMN Ende ini diborong para pembeli, termasuk sederet menteri.

Mulai dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, hingga Wakil Menparekraf Angela Tanoesoedibjo. Mereka antusias mencoba dan membeli beragam produk unggulan yang telah tembus pasar internasional tersebut.

Terkait gelaran ini, Erick Thohir menegaskan komitmennya dalam mendorong pengembangan UMKM di Indonesia. Menurutnya, kehadiran UMKM merupakan ujung tombak dari fondasi perekonomian Indonesia.

"UMKM itu ujung tombak dari fondasi ekonomi kita, tetapi mereka tidak mungkin dilepas sendiri. Karena itu kita di BUMN fokus untuk bersinergi dengan semua kementerian dan pemerintah daerah untuk pembiayaan, pembinaan, dan menciptakan pasar," kata Erick.

Untuk itu, Erick mengatakan, Kementerian BUMN bersinergi dengan berbagai pihak terus melakukan pendampingan kepada para pelaku UMKM agar naik kelas. Di antaranya, melalui berbagai program seperti kredit usaha rakyat (KUR), Rumah BUMN dan lainnya.

"Ini bukti nyata bahwa memang kita hadir, tetapi pembiayaan nggak cukup kalau tidak ada pendampingan. Banyak kementerian, ada Kemenpora, Pak Teten (Kementerian Koperasi dan UMKM), kami dari BUMN, Kementerian Perdagangan juga mendampingi mereka supaya kualitasnya lebih bagus," ujarnya.

PLNMenparekraf Sandiaga Uno menjadi salah satu menteri yang turut membeli produk UMKM binaan PLN dalam acara side event KTT ASEAN 2023, SMEs Hub. (Foto: Arsip PLN).

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, KTT ASEAN ke-42 menjadi salah satu ajang untuk mendukung pengembangan UMKM serta mengenalkan berbagai produknya lebih luas.

Menurut dia, hal ini membuktikan PLN tak hanya berkomitmen pada kelistrikan tetapi juga memberikan dukungan bagi UMKM untuk bisa mandiri secara ekonomi.

"Ajang KTT ASEAN ini juga menjadi momentum promosi produk UMKM lokal binaan PLN untuk terus berkembang dan memasarkan produknya sehingga bisa dikenal lebih luas tak hanya nasional tetapi juga global," ujar Darmawan

Darmawan menjelaskan, pelaku UMKM yang terlibat juga telah melalui kurasi yang ketat. Sehingga, dia memastikan UMKM binaan PLN yang tampil dalam gelaran KTT ASEAN mempunyai produk yang berdaya saing.

"Tentunya kami turut berbangga produk UMKM binaan kami bisa berkontribusi dalam side event KTT ASEAN. UMKM yang kami bawa ke Labuan Bajo ini sudah kami kurasi dan merupakan UMKM yang memiliki produk berdaya saing tinggi sehingga dapat hadir dalam event sebesar ini," ujar Darmawan.

Darmawan menambahkan, PLN akan terus melanjutkan komitmennya dalam pengembangan UMKM yang bertujuan meningkatkan produktivitas masyarakat. Upaya PLN ini merupakan komitmen perseroan terhadap prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam menciptakan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

"PLN akan terus memberikan pendampingan kepada para pelaku UMKM. Kami harap dapat meningkatkan produktivitas dan memperluas pasar," kata Darmawan.

Selain itu, PLN juga telah menyediakan wadah khusus bagi pelaku UMKM melalui fitur marketplace dalam aplikasi PLN Mobile. Fitur ini merupakan inovasi dari PLN untuk pelaku UMKM agar dapat memasarkan serta mempromosikan produknya secara digital. Melalui fitur ini, PLN mengakselerasi pengembangan UMKM.

"Dengan jumlah downloader yang kini mencapai lebih dari 39 juta, PLN Mobile dapat menjadi pasar yang sangat potensial bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produknya secara digital," pungkas Darmawan.

(osc/osc)

[Gambas:Video CNN]
,365 per keping, naik 0,13 persen dalam sepekan tapi anjlok 1,78 persen dalam sehari.

Adapun dogecoin, solana, dan polygon masing-masing berada di level USDaftar Lowongan Lulusan SMA/SMK Rekrutmen Bersama BUMN 2023******

Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 resmi dibuka pada Kamis (11/5). Tahun ini, RBB pun kembali membuka lowongan untuk lulusan SMA/SMK sederajat.
Ilustrasi. Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 resmi dibuka pada Kamis (11/5). Tahun ini, RBB pun kembali membuka lowongan untuk lulusan SMA/SMK sederajat. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 resmi dibuka pada Kamis (11/5). Tahun ini, RBB pun kembali membuka lowongan untuk lulusan SMA/SMK sederajat.

Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN mengungkapkan pada tahun ini pihaknya secara total menyediakan lebih dari 2.000 lowongan di berbagai perusahaan pelat merah.

"Terbuka lebih dari 2.000+ lowongan pekerjaan dan diikuti oleh lebih dari 120+ Perusahaan BUMN Group untuk jenjang SMA/Sederajat, D3, S1/D4, dan S2," tulis FHCI BUMN dalam unggahan akun Instagram resmi @fhci.bumn.

Adapun pendaftaran dilakukan melalui situs resmi https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/. Mengutip laman resminya, berikut daftar lowongan untuk lulusan SMA/SMK sederajat dalam RRB 2023;

- Engineering Staff

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) - PT Asuransi Jiwa IFG - PT Mitrasraya Adhijasa
Jurusan: SMA/SMK - Manajemen Teknik, SMA/SMK - Pendidikan Teknik Elektro, SMA/SMK - Teknik Elektro, SMA/SMK - Teknik Listrik, SMA/SMK - Teknik Mesin

- Teknisi

Perum PPD
Jurusan: SMA/SMK - Teknik Mekanik, SMA/SMK - Teknik Mesin, SMA/SMK - Teknik Mesin/Otomotif, SMA/SMK - Teknik Otomotif, SMA/SMK - Teknik Transportasi

Lihat Juga :
PNS Dapat Uang Tambah Daya Tahan Tubuh Rp18 Ribu-Rp25 Ribu per Orang

- Account Officer - Bandar Lampung

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani
Jurusan : Semua Jurusan

- Staf Pengelolaan SDH

Perum Perhutani
Jurusan: SMA/SMK - kehutanan

- Sales Marketing

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Pegadaian - PT Pegadaian Galeri Dua Empat
Jurusan : Semua Jurusan

- Teknisi Maintenance LRT Jabodebek

PT Industri Kereta Api (Persero) - PT INKA MULTI SOLUSI - PT INKA MULTI SOLUSI SERVICE
Jurusan: SMA/SMK - Manajemen Teknik, SMA/SMK - Manajemen Teknik Industri, SMA/SMK - Teknik Elektro, SMA/SMK - Teknik Industri, SMA/SMK - Teknik Ketenagalistrikan, SMA/SMK - Teknik Listrik, SMA/SMK - Teknik Mekatronika, SMA/SMK - Teknik Mesin, SMA/SMK - Teknik Otomasi, SMA/SMK - Teknik Tenaga Listrik, SMA/SMK - Teknik Transportasi

Lihat Juga :
Minim Sentimen, IHSG Diramal Lesu Hari Ini

- Teknisi Backshop dan Overhaul LRT Jabodebek

PT Industri Kereta Api (Persero) - PT INKA MULTI SOLUSI - PT INKA MULTI SOLUSI SERVICE
Jurusan: SMA/SMK - Manajemen Teknik, SMA/SMK - Manajemen Teknik Industri, SMA/SMK - Teknik Elektro, SMA/SMK - Teknik Industri, SMA/SMK - Teknik Mekatronika, SMA/SMK - Teknik Mesin, SMA/SMK - Teknik Otomasi, SMA/SMK - Teknik Tenaga Listrik, SMA/SMK - Teknik Transportasi

- Staf Humas dan Pelaporan

Perum Perhutani
Jurusan: SMA/SMK - Desain Komunikasi Visual, SMA/SMK - DKV Media Baru, SMA/SMK - Teknik Elektro Multimedia Dan Jaringan

- Surveyor

PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk - PT PP Presisi Tbk - PT Lancarjaya Mandiri Abadi
Jurusan : SMA/SMK - Teknik Ekonomi Konstruksi (Quantity Surveyor)

- Helper Elektrik

PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk - PT PP Presisi Tbk - PT Lancarjaya Mandiri Abadi
Jurusan: Semua Jurusan



- Operator Warehouse

PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk - PT PP Presisi Tbk - PT Lancarjaya Mandiri Abadi
Jurusan: Semua Jurusan

- Mekanik Dump Truk

PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk - PT PP Presisi Tbk - PT Lancarjaya Mandiri Abadi
Jurusan: Semua Jurusan

- Assistant Manager Floor

PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) - PT Sarinah
Jurusan: Semua Jurusan

- Account Officer - Solo

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani
Jurusan: Semua Jurusan

- Account Officer - Bojonegoro

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani
Jurusan: Semua Jurusan

Lihat Juga :
Badan Perlindungan Konsumen Akhirnya Bersuara soal Eror BSI

- Account Officer - Tegal

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani
Jurusan: Semua Jurusan

- Account Officer - Banyuwangi

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani
Jurusan: Semua Jurusan

- Account Officer - Baubau

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani
Jurusan: Semua Jurusan

- Account Officer - Padang

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani
Jurusan: Semua Jurusan

- Account Officer - Kendari

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani
Jurusan: Semua Jurusan

[Gambas:Video CNN]



- Account Officer - Medan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani
Jurusan: Semua Jurusan

- Account Officer - Tulungagung

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - PT Permodalan Nasional Madani
Jurusan: Semua Jurusan

- Operator Forklift

PT Pelabuhan Indonesia (Persero)
Jurusan: Semua Jurusan

- Operator Truck Tronton

PT Pelabuhan Indonesia (Persero)
Jurusan: Semua Jurusan

- Yard Operation Assistant

PT Pelabuhan Indonesia (Persero)
Jurusan: Semua Jurusan

- Gate Inspector

PT Pelabuhan Indonesia (Persero)
Jurusan: Semua Jurusan

(mrh/dzu),071 per keping, US,87 per keping, dan USNeraca Dagang RI Masih Tekor dengan Australia hingga Brasil******
Neraca perdagangan barang Indonesia masih tekor dengan tiga negara mitra utama sepanjang April 2023, yakni Australia, Thailand dan Brasil.
Neraca perdagangan barang Indonesia masih tekor dengan tiga negara mitra utama sepanjang April 2023, yakni Australia, Thailand dan Brasil. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Neraca perdagangan barang Indonesia masih defisit dengan tiga negara mitra utama sepanjang April 2023. Ketiga negara mitra itu yakni Australia, Thailand dan Brasil.

"Tiga negara ini penyumbang defisit terdalam ke neraca dagang Indonesia pada April 2023," ujar Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS Imam Machdi dalam konferensi pers, Senin (15/5).

Berdasarkan data BPS, Indonesia mengalami defisit dagang terbesar ke Australia mencapai US1,5 juta. Di mana impor tercatat US7,9 juta, sedangkan ekspor hanya US6,4 juta.

Kemudian, defisit dagang ke Thailand tercatat sebesar US5,6 juta yang disebabkan oleh impor yang lebih besar yakni US3,3 juta dan ekspor hanya US7,7 juta.

Komoditas penyumbang defisit terbesar ke Thailand adalah gula dan kembang gula turun US5,4 juta, plastik dan barang dari plastik turun US,4 juta, serta mesin dan peralatan mekanis turun US,2 juta.

Selanjutnya, defisit dagang dengan Brasil sebesar US6 juta karena impor tercatat US7,5 juta dan ekspor hanya US,5 juta.

Lihat Juga :
Utang Indonesia Tembus Rp5.961,4 T pada Kuartal I 2023

Komoditas penyumbang defisit terdalam ke Brasil adalah ampas dan sisa industri makanan turun US7,4 juta, serealia turun US,3 juta dan pulp dari kayu turun US,6 juta.

Sementara, negara penyumbang surplus terbesar ke Indonesia karena ekspor yang lebih tinggi daripada impor adalah India, Amerika Serikat dan Filipina.

Surplus dengan India paling besar mencapai US,11 miliar. Penyumbangnya adalah bahan bakar mineral, lemak dan minyak hewan/nabati, besi dan baja.

Dengan AS, surplus tercatat sebanyak US3,8 juta yang ditopang oleh komoditas mesin dan perlengkapan elektrik serta bagiannya, pakaian dan aksesorisnya, alas kaki.

Lalu, dengan Filipina surplus dagang terealisasi US6,7 juta pada April 2023. Komoditas yang menyumbang adalah bahan bakar mineral, kendaraan dan bagiannya, serta berbagai makanan olahan.

[Gambas:Video CNN]



(tim/sfr),856 per kepingnya.

Lihat Juga :
11 Warga Aceh Akhirnya Dapat Ganti Rugi dari ExxonMobil Usai 20 Tahun

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Hotel Sekitar GBK Ludes Dipesan Saat Konser Coldplay******

Sejumlah hotel bintang tiga ke atas yang berada dekat GBK habis dipesan berbarengan dengan jadwal konser Coldplay di Jakarta, yakni 15 November besok.
Sejumlah hotel bintang tiga ke atas yang berada dekat GBK habis dipesan berbarengan dengan jadwal konser Coldplay di Jakarta, yakni 15 November besok. (iStock/bogdankosanovic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah hotelyang berada dekat Gelora Bung Karno (GBK) sudah habis dipesan pada pertengahan November 2023 atau berbarengan dengan jadwal pelaksanaan konser Coldplay di GBK.

Hal tersebut disampaikan Ketua BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta Sutrisno Iwantono. Ia menyebut mayoritas yang habis dipesan adalah hotel bintang tiga ke atas.

"Sudahfullitu. Hotelnya sudahfulldi situ (dekat GBK)," ucap Sutrisno kepada CNNIndonesia.com,Rabu (17/5).

Dengan kata lain, hotel-hotel mewah tadi sudah penuh untuk tanggal pemesanan 14-16 November 2023. Setelah tanggal tersebut, PHRI DKI memprediksi pesanan hotel sudah kembali normal.

"Sudah tanggal itu saya kira akan normal lagi. Selesai acara itu, siapa lagi yang mau menginap?" ucapnya.

Coldplay resmi bakal konser di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangka tur Music of the Spheres World Tour. Pengumuman itu disampaikan band asal Inggris tersebut melalui media sosial pada Selasa (9/5) lalu.

"ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED!" tulis Coldplay dalam sebuah unggahan, yang juga menyertakan sejumlah negara lainnya seperti Jepang, Australia, Taiwan, dan Malaysia.

Konser ini merupakan penampilan perdana Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia. Tur ini pun menepis anggapan Coldplay enggan untuk mampir ke Tanah Air.

Secara keseluruhan, tiket konser Coldplay di Jakarta terbagi jadi 11 kategori. Yang termurah dijual Rp800 ribu di luar pajak dan biaya-biaya tambahan lainnya. Ada pula tiket seharga Rp1,25 juta, Rp1,75 juta, Rp3,5 juta hingga yang termahal Rp5 juta untuk CAT 1.

Berdasarkan data tersebut, harga tiket rata-rata konser Coldplay di Jakarta, Indonesia di kisaran Rp2,6 juta. Harga ini di luar paket termahal yang disiapkan Coldplay untuk pengalaman lebih bagi penggemar.

Mereka menyediakan paket Ultimate Experience seharga Rp11 juta dan My Universe Rp5,7 dengan kelebihan masing-masing, seperti bisa masuk venue lebih awal hingga berkunjung ke backstage.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Kebakaran Sepekan Terakhir, Bitcoin Lesu di US Ribuan******

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping.
Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping. Ilustrasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir, meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin bahkan turun 3,61 persen dalam seminggu berada di level US.205 per keping. Meski demikian harga bitcoin naik tipis 1,34 persen dalam sehari.

Selain bitcoin, polygon juga merosot 7,87 persen dalam sepekan meski naik 1,8 persen dalam sehari. Polygon berada di level USBahlil Sebut Jumlah Investasi Mangkrak dari Korsel Mencapai Rp708 T******

Menteri Invetasi Bahlil Lahadalia mengatakan jumlah investasi mangkrak dari Korea Selatan mencapai kisaran 100 proyek senilai Rp708 triliun.
Menteri Invetasi Bahlil Lahadalia mengatakan jumlah investasi mangkrak dari Korea Selatan mencapai kisaran 100 proyek dengan nilai Rp708 triliun. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Invetasi atau Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan jumlahinvestasi mangkrak dari Korea Selatanmencapai kisaran 100 proyek dengan nilai Rp708 triliun.

"Saya sampaikan proyek mangkrak dulu itu kan Lotte 6 tahun mangkrak, dari 2019 waktu saya dilantik itu termasuk dalam kategori investasi mangkrak Rp708 triliun," kata Bahlil, Senin (15/5).

"Bapak presiden memerintahkan saya waktu itu untuk segera menyelesaikan proyek-proyek Lotte karena akan melakukan kunjungan kerja ke Korea. Waktu itu KTT dan dalam waktu 2 minggu atas perintah bapak presiden, saya selesaikan investasi mangkrak itu," katanya.

"Sudah 60 persen progresnya. Itu salah satu yang terbesar di Asia Tenggara, itu Lotte. Itu petrochemical di Cilegon, di Banten. Itu salah satu contoh proyek mangkrak yang kami selesaikan," katanya.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo bertemu dengan delegasi Korea Selatan di Istana Negara.

Lihat Juga :
Mentan Sebut Flu Babi Afrika di Batam Bisa Berdampak ke Ekspor

Bahlil mengatakan pertemuan tersebut membahas tiga hal. Pertama,terkait meningkatkan hubungan kerja sama antara kedua negara di sektor pertanian.

Kedua,terkait dengan neraca dagang Indonesia dan Korsel. Ketiga,terkait dengan investasi Negeri Ginseng tersebut di Tanah Air.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,86 per keping.

Adapun dogecoin, solana, dan cardano masing-masing berada di level US<句子>,07 per keping, US,19 per keping, dan US<句子>,37 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Lihat Juga :
Perdana, Singapura Impor Ayam Hidup dari RI Demi Jaga Pasokan

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:buku mimpi 2d 36

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot2d
alam88
link slot paling gacor 2023
voucher traveloka kereta api
slot online terpercaya bonus new member 100
verifikasi kredivo berapa lama
bola 69 slot
dapat penghasilan tambahan
cara dapat uang mendadak
Daftar isi semua bab
Bab 1 id maxwin slot
Bab 2 seribu 1 slot
Bab 3 nama nama situs gacor
Bab 4 pinjol cair lewat e wallet
Bab 5 situs slot 999
Bab 6 pinjam uang di kredivo
Bab 7 login kredivo di pc
Bab 8 maxswin138
Bab 9 erek erek pinang
Bab 10 klik dapat uang
Bab 11 daftar permainan slot gacor
Bab 12 cara menggunakan kredivo di shopee
Bab 13 pinjaman 500 ribu langsung cair
Bab 14 gacor777
Bab 15 daftar situs judi slot
Bab 16 slot bonus new member 300 di awal
Bab 17 judi online gacor
Bab 18 judi online server thailand
Bab 19 cara mencari situs slot online terpercaya
Bab 20 slot gacor 55
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7931bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Menuju Jalan Menuju Dewa Makanan

scatter5000

Catatan Pedang Jianghu

situs slot terpercaya hari ini

Pahlawan Terkuat dan Gadis Monster

kode alam kura kura

Pedang melawan Surga

ajaib168

Penguasa Perang Surga

website slot tergacor