petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

labubet

gacor banget slot 486Jutaan kata 226770Orang-orang telah membaca serialisasi

《labubet》

Mayoritas Kripto Masih Lesu, Cuma XRP yang Menguat******

Mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada perdagangan Rabu (1/3) pagi, cuma XRP yang hijau.
Mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada perdagangan Rabu (1/3) pagi, cuma XRP yang hijau. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada perdaganganRabu (1/3) pagi, masih melanjutkan tren pelemahan dari awal pekan. Cuma XRP yang hijau.

Mengutip coinmarketcap, XRP menjadi satu-satunya koin di jajaran Top 10 yang mencatatkan kenaikan. Harganya USKemenhub Masih Kaji Permintaan Perpanjangan Konsesi Kereta Cepat******

Kemenhub masih mengkaji permintaan PT KCIC terkait untuk perpanjangan konsesi kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) menjadi 80 tahun.
Kemenhub masih mengkaji permintaan PT KCIC terkait untuk perpanjangan konsesi kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) menjadi 80 tahun. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) masih mengkaji permintaan PT Kereta CepatIndonesia China (KCIC) untuk memperpanjang konsesikereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) menjadi 80 tahun.

Juru bicara Kemenhub Adita Irawati mengatakan pihaknya baru menerima data lengkap dari KCIC beberapa hari lalu.

"Masih dalam pembahasan, data-data lengkap baru disampaikan beberapa hari lalu oleh KCIC. Jadi sekarang kami dalam tahapan melakukan kajian terhadap data-data yang sudah disampaikan tersebut," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (22/2).

Ia menilai indikator-indikator investasi di proyek KCJB mengalami banyak perubahan, yang paling kritis ialah terkait demand forecastatau proyeksi permintaan.

Lihat Juga :
Kemenkeu Benarkan Penganiaya Putra Petinggi Anshor Anak Pejabat Pajak

"Salah satunya, ya ternyata memang berdasarkan diskusi kami dengan beberapa konsultan, kami harus meminta perpanjangan konsesi," jelasnya di Kompleks DPR RI, Kamis (8/12).

Dwiyana juga menyinggung pendapatan (revenue) yang diharapkan dari proyek kereta cepat. Penyumbang revenuesebelumnya mengandalkan Kawasan Berorientasi Transit (TOD). Namun, rencana itu ditunda dan anggaran yang ada difokuskan untuk penyelesaian konstruksi.

Merespons tantangan tersebut dan fakta pembengkakan biaya, Dwiyana mengatakan KCIC perlu melakukan simulasi lanjutan untuk membuat visibilitas proyek kereta cepat bisa naik kembali.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),37 per koin setelah menguat tipis 0,3 persen.

Bitcoin belum beranjak dari level US ribu. Si Raja Koin ini turun tipis 0,6 persen ke US.304 per keping.

BNB pun terkoreksi 0,7 persen ke harga US2 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 1,7 persen dalam seminggu.

Cardano juga terjerembab 2,8 persen ke harga USHarga Kripto Jagoan Cemerlang di Awal Pekan, Kecuali XRP******

Mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar menghijau pada perdagangan Senin (27/2) pagi. Cuma XRP yang tersungkur di awal pekan.
Mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar menghijau pada perdagangan Senin (27/2) pagi. Cuma XRP yang tersungkur di awal pekan. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengankapitalisasi pasar terbesar menghijau pada perdagangan Senin (27/2) pagi. Cuma XRP yang tersungkur di awal pekan.

Mengutip coinmarketcap, XRP turun tipis 0,3 persen ke harga USIHSG Diprediksi Merah Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Selasa (28/2).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Selasa (28/2). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada Selasa (28/2) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih bergerak konsolidatif di tengah minimnya sentimen.

Salah satu faktor penopang IHSG masih berasal dari data rilis data kinerja emiten. Arus deras capital inflowyang mulai kembali ke dalam pasar modal Indonesia juga akan memberikan sentimen bagi pergerakan IHSG.

Dengan sentimen tersebut, William memproyeksikan IHSG bergerak di rentang support6.759 dan resistance6.954. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham yang layak untuk dikoleksi di tengah pelemahan ini, yakni BBCA, BBNI, ASII, SMRA, dan AALI.

Sementara Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat IHSG akan cenderung meluncur menuju 6.760 apabila menembus ke bawah 6.807 kembali.

"Level support IHSG berada di 6.760, 6.712 dan 6.644, sementara level resistensinya di 6.893, 6.923 dan 6.968. Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bearish," jelas Ivan.

Untuk hari ini, Ivan merekomendasikan beberapa saham pilihan, yakni ADRO (accumulative buy), ASII (take profit), BBNI (buy on weakness).

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),37 per koin. Tren harga sepekan, XRP melemah 2,7 persen.

Bitcoin yang menjadi market leader, melesat ke US.8547 per keping setelah menguat 1,9 persen. Namun dalam pergerakan harga sepekan, Bitcoin turun 3,1 persen.

BNB pun melesat 2 persen ke harga US8 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi turun 2,1 persen dalam sepekan. Cardano juga menguat 2,3 persen ke harga USIHSG Berpeluang Hijau Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat terbatas pada perdagangan hari ini, Rabu (1/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan hari ini, Rabu (1/3). (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan menguat terbatas pada perdagangan hari ini, Rabu (1/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan penguatan IHSG ini ditopang oleh sentimen rilis data ekonomi di awal Maret, seperti inflasi yang diprediksi stabil.

"Inflasi disinyalir akan berada dalam angka stabil mengingat kondisi perekonomian yang kembali menggeliat serta sektor riil yang mulai bergerak," ujar William seperti dikutip dari riset hariannya.

Dengan sentimen tersebut, William memproyeksikan IHSG bergerak di rentang support6.789 dan resistance6.954. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham yang layak untuk dikoleksi, yakni ICBP, ASII, ITMG, BSDE, HMSP, AKRA, ASRI.

Sedangkan, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat IHSG bakal melemah pada perdagangan hari ini dikarenakan gagal menembus ke atas resisten terdekat di 6.893 pada perdagangan hari sebelumnya.

"IHSG berpeluang untuk melemah sejenak hari ini," jelas Ivan.

Meski demikian, Ivan memperkirakan IHSG akan mengalami fase konsolidasi pada pekan ini di kisaran level 6.807-6.893.

Sementara, untuk level support IHSG berada di 6.760, 6.712 dan 6.644. Sedangkan level resistennya di 6.893, 6.923 dan 6.968.

Untuk hari ini, Ivan merekomendasikan beberapa saham pilihan, yakni HRUM (accumulative buy), KLBF (buy on weakness), dan MEDC (speculative buy), PTBA (buy on weakness), dan SMGR (buy on weakness).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),36 per koin.

Begitu juga dengan Polygon yang melesat ke US,28 per koin, imbas penguatan 2,7 persen. Polygon juga merangsek ke posisi 8 koin berkapitalisasi pasar terbesar, mendepak Dogecoin.

Dogecoin yang terlempar ke urutan 10 dari sisi penguasaan pasar, masih bergerak naik 1,1 persen ke USTarif 4 Ruas Tol Segera Naik Dalam Waktu Dekat******

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit mengatakan dalam waktu dekat ada empat ruas tol yang mengalami kenaikan tarif.
Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit mengatakan dalam waktu dekat ada empat ruas tol yang mengalami kenaikan tarif. ( ANTARA FOTO/Fransisco Carolio).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol(BPJT) Danang Parikesit mengatakan dalam waktu dekat ada empat ruas tol yang mengalami kenaikan tarif.

Menurutnya, rencana kenaikan tarif empat ruas tol ini pun sudah disetujui oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

"Dalam waktu dekat ada empat ruas tol yang akan disesuaikan tarif tolnya," kata Danang dikutip dari detikcom, Selasa (28/2).

Sementara, untuk ruas tol lainnya masih dipertimbangkan. Pihaknya masih  menunggu izin dari Basuki untuk menaikkan  tarif.

"Untuk jalan tol yang lain sedang dalam tahap evaluasi dan penetapan waktu penyesuaian tarifnya berdasarkan Keputusan Menteri PUPR," kata Danang.

Sedangkan, untuk kepastian waktu dan besaran kenaikan tarif, ia tidak menjelaskan dengan detail. Tapi ia memastikan sebelum kenaikan akan terlebih dahulu dilakukan sosialisasi.

"Nanti akan disosialisasikan oleh BUJT ketika sudah terbit Kepmen-nya," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),08 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),35 per koin. Dogecoin melempem 0,5 persen ke USPeduliLindungi Jadi SatuSehat, KAI Imbau Penumpang Bawa Bukti Vaksin******
PT KAI (Persero) mengimbau para pelanggan untuk menunjukkan dokumen vaksin usai aplikasi PeduliLindungi berubah jadi SatuSehat Mobile per 1 Maret 2023.
PT KAI (Persero) mengimbau para pelanggan untuk menunjukkan dokumen vaksin usai aplikasi PeduliLindungi berubah jadi SatuSehat Mobile per 1 Maret 2023. (CNN Indonesia/Chandra Erlangga).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI(Persero) mengimbau calon penumpang kereta untuk menunjukkan dokumen vaksin saat melakukan boardingusai aplikasi PeduliLindungi berubah jadi SatuSehat Mobile per 1 Maret 2023.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan dokumen vaksin tersebut dapat berupa softcopy yang ditunjukkan di handphoneataupun dokumen fisik.

"Pelanggan untuk sementara waktu diimbau membawa dokumen vaksin sebagai antisipasi jika validasi status vaksin pelanggan saat boarding mengalami gangguan dalam menampilkan status vaksin. Hal ini terkait adanya proses migrasi aplikasi PeduliLindungi ke SatuSehat Mobile," kata Joni.

KAI telah mengintegrasikan aplikasi PeduliLindungi dengan sistem boarding KAI untuk membantu proses validasi dokumen kesehatan calon pelanggan sejak 23 Juli 2021.

Melalui integrasi tersebut, data vaksinasi pelanggan akan muncul pada layar komputer petugas pada saat proses boarding. Integrasi ini terwujud melalui kerja sama antara KAI dan Kementerian Kesehatan.

Lihat Juga :
Bos Bea Cukai DIY Eko Darmanto Tak Laporkan Kepemilikan Moge di LHKPN

"Terintegrasinya aplikasi PeduliLindungi dengan sistem boarding KAI bertujuan untuk mempermudah pelanggan, memperlancar proses pemeriksaan dokumen, juga untuk menghindari pemalsuan dokumen," ujar Joni.

Ia mengatakan sejauh ini syarat naik kereta api sejauh ini masih mengacu pada SE Kementerian Perhubungan No 84 Th 2022 dan SE Kementerian Kesehatan Nomor HK.02.02/II/3984/2022 sejak 19 Desember 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,081 per keping.

Polygon terperosok 0,6 persen ke harga US,22 per koin. Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Okupansi Kantor DKI di 2022 Capai 74 Persen, Ditopang Sektor Logistik******

Bisnis ruang perkantoran di Jakarta pada 2022 tumbuh dengan tingkat keterisian 74,1 persen, ditopang sektor logistik.
Bisnis ruang perkantoran di Jakarta pada 2022 tumbuh dengan tingkat keterisian 74,1 persen, ditopang sektor logistik. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Konsultanproperti Knight Frank Indonesia melaporkan tingkat keterisian perkantoran CBD Jakarta mencapai 74,1 persen pada semester akhir 2022. Sektor logistik yang menjadi penyumbang okupansiyang cukup agresif di akhir tahun lalu.

Senior Research Advisor Knight Frank Indonesia Syarifah Syaukat mengatakan bisnis ruang kantor masih menghadapi tantangan. Namun, stok perkantoran masih bertambah di tengah pemulihan ekonomi.

"Tercatatnya okupansi dari sektor logistik yang agresif di akhir tahun 2022 juga turut memberikan secercah harapan untuk pertahanan di sektor perkantoran CBD Jakarta ke depannya," ujar Syarifah dalam keterangan resmi, Kamis (23/2).

Menurutnya, konsep ini diminati dan diperkirakan jumlahnya bertambah.

"Terdapat lima dari lima gedung perkantoran yang akan hadir hingga 2025 merupakan gedung berkonsep green building," imbuhnya.

Selain sektor logistik, Knight Frank Indonesia melaporkan beberapa sektor lain yang juga cukup potensial dalam mendorong tumbuhnya tingkat okupansi di 2022.

"Sektor-sektor tersebut antara lain sektor information technology(IT),fintech, mining, insurance, agrobusiness, automotive, oil and gas, energy, healthcare dantrading," ujarnya.

Country Head Knight Frank Indonesia Willson Kalip menyebutkan pencabutan kebijakan PPKM diharapkan menjadi sinyal positif terhadap perbaikan performa subsektor perkantoran di area CBD Jakarta.

Namun, ia mewanti-wanti munculnya potensi resesi global berdampak pada tingkat kewaspadaan konsumen sehingga menahan ekspansi dari perusahaan global pada ruang-ruang kantor di CBD Jakarta.

"Dalam skala regional seperti di Singapura dan Seoul, pertumbuhan sektor perkantoran berada di situasi membaik seiring dengan terbukanya kembali jalur transaksi dari Cina seiring dengan dicabutnya kebijakan zero covid policy," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Pengusaha Minta Pemerintah Tak Batasi Impor Barang Mewah ke RI******

APPBI meminta pemerintah lebih selektif dalam pembatasan barang impor, tak perlu membatasi barang mewah untuk kelompok menengah atas
APPBI meminta pemerintah lebih selektif dalam pembatasan barang impor, tak perlu membatasi barang mewah untuk kelompok menengah atas. (AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) meminta pemerintah untuk lebih selektif dalam pembatasan barang impor. Ketua Umum APPBI Alphonsus Widjaja menyebutkan terdapat beberapa komoditas yang tidak perlu dibatasi adalah barang mewahuntuk kelompok menengah ke atas.

Menurutnya, komoditas ini sulit untuk dibatasi sebab tidak ada pasokan pengganti dari produk domestik.

"Saya kira tidak semua (barang impor) dipukul rata, karena ada beberapa kelas produk seperti di kelas atas, kelas mewah kan memang tidak ada produknya di Indonesia, hal-hal seperti itu sebetulnya tidak perlu di-protect," kata Alphonsus di Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

"Kami dari pusat belanja, kami mengerti bahwa kami harus melindungi industri dalam negeri, (tetapi) kita harus lebih selektif untuk mem-protect(komoditas impor)," tuturnya.

Ia juga menegaskan meski neraca komoditas terbaru belum diterbitkan oleh Kementerian Perdagangan, sejauh ini tidak ada kendala untuk produk-produk lokal yang menjadi sasaran di pusat belanja.

"Saya kira kalau untuk produk lokal domestik tidak ada kendala, yang ada kendala di barang impor. Barang-barang impor ini kan sehubungan dengan strategi pemerintah untuk melindungi industri dalam negeri," tegasnya.

Beberapa tahun terakhir pemerintah kerap menekankan penggunaan produk dalam negeri. Presiden Jokowi sempat mengaku geram karena banyak kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang mengimpor barang-barang yang sebenarnya sudah diproduksi dalam negeri.

Bahkan menurutnya, Indonesia bodoh masih melakukan impor itu. Mulanya, Jokowi menyatakan sebetulnya APBN maupun APBD hingga anggaran BUMN bisa memicu pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Caranya adalah dengan membeli produk-produk dalam negeri.

Tapi sayang, hal itu belum banyak dilakukan oleh instansi pemerintah.

"Kita diam saja, tapi konsisten beli barang yang diproduksi pabrik-pabrik, industri-industri, UKM-UKM kita, kok enggak kita lakukan. Bodoh sekali kita kalau tidak melakukan ini," ujar Jokowi di Bali, Jumat (25/3/2022).

[Gambas:Video CNN]

(cfd/pta)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:tiket com voucher

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
situs slot hero138
winslot88
pinjaman online aman ojk 2022
koko5000
game slot yang gacor
mansion77 rtp live
maksimal limit shopee pinjam
maxwin 2jt
scum server thailand
Daftar isi semua bab
Bab 1 10001 tafsir mimpi
Bab 2 pinjaman online tidak terdaftar ojk
Bab 3 2bet slot
Bab 4 bo tergacor hari ini
Bab 5 erek buku mimpi
Bab 6 68 di erek erek
Bab 7 sukaslot
Bab 8 buku impian hk
Bab 9 kredit hp bunga rendah
Bab 10 dindongtogel
Bab 11 link tergacor hari ini
Bab 12 betul88
Bab 13 pinjaman online jaminan bpkb
Bab 14 apk slot dapat saldo dana
Bab 15 situs slot macau
Bab 16 kaya slot
Bab 17 juragan69 rtp live
Bab 18 slot resmi dan terpercaya
Bab 19 rajabet77
Bab 20 dana 55 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah255bab
takutBacaan TerkaitMore+

Naruto: pecinta kuliner

mainslot88

Kegilaan Seni Bela Diri Bintang

info akun slot gacor

Kecantikan hamil

cara mengatasi tagihan pinjol ilegal

Sistem monster kekerasan paling kuat

situs slot online internasional

Sentuhan emas naga

erek50