petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

astonslot

pinjam kur di 2 bank 542Jutaan kata 618871Orang-orang telah membaca serialisasi

《astonslot》

Buruh Kecewa Aturan Upah Terbaru Tak Atur Persentase Kenaikan******

Serikat pekerja kecewa lantaran aturan pengupahan terbaru tak mengatur besaran kenaikan upah.
Serikat pekerja kecewa lantaran aturan pengupahan terbaru tak mengatur besaran kenaikan upah. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK) Mirah Sumirat menyebutburuhtak puas dengan aturan penetapan upahminimum terbaru. Pasalnya, aturan itu tak mencantumkan persentase kenaikan gaji.

Aturan yang dimaksud adalah Peraturan Pemerintah Nomor 51 Tahun 2023 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 36 tahun 2021 tentang Pengupahan, yang diteken Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 10 November 2023.

Mirah berpendapat seharusnya PP tersebut menyebutkan angka atau persentase kenaikan. Adapun terkait penetapan UMR paling lambat November dan berlaku setiap awal tahun itu pun menurutnya bukan hal baru.

Mirah juga menilai tiga formula penentuan upah terbaru dari pemerintah, terutama soal komponen indeks tertentu itu rancu dan berpotensi membuat kenaikan upah minimum tidak sesuai harapan.

Ia mengatakan aspirasi para pekerja menginginkan formula komponen indeks tertentu sebaiknya diganti dengan parameter nilai kebutuhan hidup layak (KHL) tahun berjalan. Menurutnya, variabel KHL lebih realistis ketimbang indeks tertentu dan menggambarkan kondisi riil kebutuhan hidup para pekerja.

Apalagi, imbuh Mirah, belakangan terjadi lonjakan harga bahan pokok termasuk beras yang semakin mempersulit kondisi buruh dalam kehidupan sehari-hari.

"Upah yang kami usulkan untuk UMP 2024 itu di angka 15 persen. Itu bukan angka yang jatuh dari langit, yang tiba-tiba, tetapi memang angka berdasarkan perhitungan data yang sudah kami hitung sedemikian rupa," ujarnya.

Dalam PP itu, Jokowi mewajibkan kepala daerah untuk menetapkan upah minimum regional (UMR) maksimal 21 November 2023. Dengan begitu, UMR baru bakal diterapkan per Januari tahun depan.

Subtansinya, gubernur dan atau kepala daerah di setiap provinsi wajib menetapkan UMR selambat-lambatnya setiap 21 November setiap tahunnya.

Para Gubernur atau kepala daerah wajib mengeluarkan penetapan upah minimum baru setiap tahun di daerahnya. Oleh karena itu, upah akan selalu disesuaikan dengan nilai upah minimum baru yang diubah setiap tahun.

[Gambas:Video CNN]

(khr/pta)

Menaker Respons soal Ramai Boikot Produk Terafiliasi Israel******

Menaker Ida Fauziyah berupaya pekerja dari perusahaan terafiliasi Israel di Indonesia terlindung dari pemutusan hubungan kerja (PHK).
Menaker Ida Fauziyah berupaya pekerja dari perusahaan terafiliasi Israel di Indonesia terlindung dari pemutusan hubungan kerja (PHK). (Detikcom/Agung Pambudhy).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah berupaya pekerja dari perusahaan terafiliasi Israeldi Indonesia terlindung dari pemutusan hubungan kerja (PHK).

Ida menjelaskan gelombang boikot pada produk-produk terafiliasi Israel tengah menggema di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Boikot itu tak lepas dari pembantaian yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina di Jalur Gaza.

Meski demikian, ia berharap boikot itu sebisa mungkin tidak menimbulkan kekhawatiran pada pekerja di perusahaan terkait.

Oleh karena itu, Ida menyampaikan pihaknya mengutus Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kemnaker Indah Anggoro Putri untuk berkomunikasi intens dengan perusahaan yang berafiliasi dengan Israel dan sekutunya.

"Bu Dirjen ini terus melakukan komunikasi agar ekspresi (boikot) itu juga tidak mengganggu kesempatan saudara kita yang bekerja di perusahaan tersebut," tutur Ida.

Di sejumlah media sosial saat ini memang ramai ajakan aksi boikot berbagai produk yang diduga mendukung kekerasan yang dilakukan Israel terhadap Palestina. Produk ini ada yang merupakan produk lokal tapi banyak juga produk yang merupakan brand-brand besar dari luar negeri.

Lihat Juga :
Thomas Lembong, Penulis Pidato Jokowi yang Kini Dukung Anies-Cak Imin

Gerakan tersebut kerap disebut BDS yang merupakan akronim dari Boycott, Divestment, Sanctions.

Gerakan BDS juga telah memisahkan target perusahaan yang diboikot ke dalam empat kategori. Pertama, target boikot konsumen dengan memboikot total perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam pelanggaran HAM yang dilakukan Israel. Sasaran boikotnya antara lain Siemens, PUMA, Carrefour, AXA, Hewlett Packard Inc (HP Inc), SodaStream, Ahava, dan RE/MAX.

Siemens merupakan perusahaan kontraktor utama untuk Euro-Asia Interconnector, kabel listrik bawah laut Israel-Uni Eropa. Koneksi ini direncanakan menghubungkan permukiman ilegal warga Israel di wilayah Palestina, ke Eropa. Sementara PUMA diketahui mensponsori Asosiasi Sepak Bola Israel.

Kedua,target divestasi. Gerakan BDS menekan pemerintah, lembaga, dan dana investasi untuk melakukan divestasi atau menarik investasi dari perusahaan, terutama produsen senjata, bank, dan lainnya. Beberapa perusahaan yang ditarget antara lain Elbit Systems, HD Hyundai, Volvo, Barclays, CAF, Chevron, HikVision, dan TKH Security.

Lihat Juga :
Nestle Buka Suara soal PHK 126 Karyawan di Pabrik Jawa Timur

Elbit Systems adalah perusahaan senjata terbesar di Israel. Perusahaan ini disebut "menguji coba" produk senjatanya kepada warga Palestina, termasuk dalam agresi brutal yang berlangsung di Gaza sekarang. Sementara mesin dari HD Hyundai dan Volvo telah digunakan oleh Israel dalam perang.

Ketiga,target tekanan non-boikot. Gerakan BDS secara aktif menyerukan kampanye tekanan lain selain boikot terhadap perusahaan atau produk tertentu karena keterlibatan mereka dengan Israel. Beberapa perusahaan sasaran BDS ini di antaranya Google, Amazon, Airbnb, Booking.com, Expedia, dan Disney.

Google dan Amazon disebut meneken kontrak senilai US,22 miliar untuk menyediakan teknologi cloud kepada pemerintah dan militer Israel, yang secara tak langsung membantu Israel mengebom rumah penduduk di Gaza.

Keempat,target boikot organik akar rumput. Gerakan BDS sebetulnya tidak menyasar perusahaan-perusahaan ini untuk diboikot.

Hanya saja, masyarakat di beberapa negara turut memboikot produk-produk perusahaan ini mendukung Israel dengan memberikan donasi dalam bentuk barang dan jasa kepada militer Israel. Beberapa perusahaan itu termasuk McDonald's, Burger King, Papa John's, Pizza Hut, dan WIX.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Diskon hingga 50 Persen, TV hingga AC Jadi Incaran di Transmart******

Mulai dari televisi hingga AC, produk-produk dari berbagai merek ditawarkan dengan diskon besar di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (12/11).
TV hingga AC jadi incaran pengunjung di Transmart, Minggu (12/11). (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pengunjung Transmart Cilandak Mall, Jakarta Selatan nampak mengincar sejumlah produk elektronik di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (12/11).

Mulai dari televisi hingga AC, produk-produk dari berbagai merek ditawarkan dengan diskon besar.

Salah satunya adalah Pascal yang melawat dari kota Depok untuk mengincar televisi idamannya. Datang bersama keluarganya, ia memerlukan televisi tersebut untuk memperbarui televisi di ruang keluarganya.

Kali ini, Transmart memang memberikan potongan harga alias diskon hingga 50 persen. Ada juga ekstra diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime dari Allo Bank maupun kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Pascal juga mengaku kerap berbelanja di Transmart lantaran dari transaksi yang ia lakukan mendapatkan poin, dan poin tersebut dipergunakan untuk membeli produk selanjutnya, dan seterusnya.

"Habis belanja dapat poin kan, jadi kapan-kapan bisa belanja lagi," ujarnya.

Produk televisi yang didiskon di Transmart Full Day Sale di antaranya adalah LED TV 65" UHS Smart (LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.679.200.

Selain produk televisi, berbagai alat elektronik lain juga didiskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale.

Lihat Juga :
Murah Banget, Dining Set Turun Harga sampai Rp2 Juta di Transmart

Produk elektronik seperti AC split 1 PK (merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp3.066.400. Bonus pipa dan instalasi standar.

Untuk kebutuhan dapur, kulkas SBS 436 L (LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp8.769.000, didiskon menjadi Rp6.215.200. Harga khusus di Transmart Pulau Jawa, Bali, Lampung.

Tak hanya itu, kulkas SBS 436 L (LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp9.239.000, harga diskon jadi Rp6.639.200. Harga khusus di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Lihat Juga :
Murah Banget, Dining Set Turun Harga sampai Rp2 Juta di Transmart

Transmart Full Day Sale berlangsung hanya untuk Minggu (12/11) ini. Transmart menyajikan diskon sebesar 50 persen dan tambahan diskon juga 20 persen di seluruh gerai di Tanah Air.

Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari yang berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Selain sepeda listrik, ada banyak produk yang didiskon. Mulai dari daging, buah-buahan, fesyen, furnitur, hingga kulkas.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapat diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Saatnya borong belanjaan dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

(far/mik)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:ktvtogel

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
ultraslot777
agen 5000 slot
situs khusus slot
group 88 slot
link gacor terpercaya
pulsa858
ivoji pinjaman online
situs slot terbaru dan terpercaya
shio mimpi togel
Daftar isi semua bab
Bab 1 marettoto
Bab 2 pinjaman online lewat wa terpercaya
Bab 3 kredivo simulasi cicilan
Bab 4 cuan88 slot
Bab 5 aplikasi bayar bulan depan
Bab 6 demo slot pragmatic aztec deluxe
Bab 7 gacor57 slot
Bab 8 gacor 268
Bab 9 link alternatif slot
Bab 10 erek erek mobil sedan
Bab 11 winlive88
Bab 12 link slot gacor sekarang
Bab 13 cara tarik tunai kredivo di alfamart
Bab 14 jago89
Bab 15 jitu hoki slot
Bab 16 ligadunia365
Bab 17 ultraslot777
Bab 18 menang8
Bab 19 menonton iklan dapat uang
Bab 20 trik main slot princess
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6011bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Perang Mata-Mata Tentara Beacon Fire

pinjam pay
Co-founder Tokopedia Leontinus Alpha Edison ditunjuk sebagai salah satu co-captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar untuk Pilpres 2024.
Co-founder Tokopedia Leontinus Alpha Edison ditunjuk sebagai salah satu co-captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar untuk Pilpres 2024.. (Dok. Tokopedia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Co-founder Tokopedia Leontinus Alpha Edison ditunjuk sebagai salah satu co-captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) untuk Pilpres 2024.

Leontinus dan 11 co-captain lainnya akan membantu kerja Ketua Timnas AMIN Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus.

"Berikutnya adalah co-caption Leontinus Alpha Edison. Beliau adalah co-founder Tokopedia. Beliau pemuda asal Pontianak, Kalimantan Barat. Hobinya bersepeda, menjelajah," kata Anies saat mengumumkan daftar tim pemenangan nasionalnya, Selasa (14/11).

Berikut profil dan usaha Leontinus Alpha Edison.

Leontinus, yang akrab disapa Leon, merupakan partner William Tanuwijaya saat membangun bisnis Tokopedia pada Agustus 2009. Sampai sekarang, perusahaan lokapasar (marketplace) tersebut tumbuh pesat hingga akhirnya merger dengan Gojek membentuk Grup GoTo pada 2021.

Pria kelahiran Pontianak 19 Maret 2981 itu dikenal sebagai sosok yang bertangan dingin menerjemahkan ide-ide membangun Tokopedia.

Berdasarkan laman LinkedIn pribadinya, Leon merupakan lulusan Teknologi Informasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta pada 2003. Kemudian Leon meniti karirnya di dunia teknologi dan informasi (IT).

Lihat Juga :
Thomas Lembong, Penulis Pidato Jokowi yang Kini Dukung Anies-Cak Imin

Ia sebelumnya berkarir sebagai website developerdi beberapa perusahaan seperti PT Signet Pratama pada 2003-2004, PT Sqiva System pada 2004-2005, dan PT Semesta Tirta Antara Raya pada 2006.

Setelah itu, Leon mengembangkan jenjang karirnya menjadi General Manager di PT Indocom Mediatama. Di sana ia bertanggung jawab membangun hubungan dengan perusahaan telekomunikasi, perencanaan strategis, dan perencanaan bisnis.

Selain berprofesi sebagai Director di Tokopedia, Leon juga menjadi Presiden Komisaris Dekara sejak Juli 2022 hingga sekarang. Dekara sendiri adalah perusahaan IT yang menyediakan produk dan layanan untuk perusahaan.

Pada tahun Tokopedia dibangun, Leon dan William bekerja keras untuk meyakinkan pemodal. Ketiadaan contoh sukses model bisnis marketplace di Indonesia membuat investor sempat enggan untuk mendanai.

Bukan itu saja, mencari tim ketika itu juga menjadi tantangan tersendiri. Bahkan setelah mengikuti sebuah job expo selama dua hari, tidak ada satupun yang mendaftar untuk bergabung dengan Tokopedia.

Kini, setelah hampir 14 tahun berlalu, Tokopedia telah menjelma menjadi perusahaan teknologi raksasa. Ekosistem Grup GoTo bahkan mewakili 2 persen dari total Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Kaisar Jahat Surga yang Melahap

buku mimpi 57
Menparekraf Sandiaga Uno menyebut Indonesia sudah cuan Rp78,5 miliar dari 3 hari setelah pembukaan Piala Dunia U-17.
Menparekraf Sandiaga Uno menyebut Indonesia sudah cuan Rp78,5 miliar dari 3 hari setelah pembukaan Piala Dunia U-17. (CNN Indonesia/Khaira Ummah JP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut Indonesia sudah cuan sampai US juta atau sekitar Rp78,5 miliar (asumsi kurs Rp15.700 per dolar AS) per 3 hari setelah pembukaan Piala Dunia U-17di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat (10/11).

Ia pede angka tersebut akan terus bertambah, termasuk dari sektor pendukung lain.

"Jadi, kalau kita melihat sekitar spendingUS.000-US.500, maka totalspendingkita perkirakan US juta sampai US juta dari tim dan pendukungnya. Tapi pergerakan ekonomi secara menyeluruh jauh lebih dari ini. Itu baru per 3 hari ini," ucapnya di Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Oleh karena itu, Sandi mengajak masyarakat Indonesia meramaikan hajat sepak bola ini. Menurutnya, kesempatan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 akan jarang ditemui dalam beberapa tahun ke depan.

"Kita juga menyiapkan paket wisata bukan hanya untuk kesebelasan, tapi juga keluarga, pendukung, dan fans setelah Piala Dunia ini untuk memperpanjang tinggal di Indonesia dengan mengunjungi destinasi-destinasi wisata," tuturnya.

"Kita melihatnya bukan dari nominal dolar saja (potensi keuntungan secara keseluruhan), tapi dampak dari pemberdayaan produk olahraga, sport tourism, dan semakin meningkatnya minat anak muda mendalami sepak bola. Ini dampaknya bukan hanya dihitung secara rupiah dalam seminggu dua minggu ke depan, tetapi ini adalah investasi untuk jangka panjang," tandas Sandi.

Ada 24 peserta Piala Dunia U-17, sama seperti format yang diterapkan FIFA sejak 2007. Rinciannya, 5 wakil Asia, 5 Eropa, 4 Amerika Selatan, 4 Amerika Tengah dan Utara, 4 Afrika, dan 2 wakil Oseania.

Timnas U-17 Indonesia tergabung dalam Grup A. Garuda Muda harus melawan Ekuador, Panama, dan Maroko demi tiket ke babak gugur.

Piala Dunia U-17 di Indonesia dihelat di beberapa daerah, seperti Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya. Nantinya, final gelaran sepak bola ini akan berlangsung pada 2 Desember 2023.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Penguasa Naga Putih dari Dunia Lain

sga508
Mentan Amran Sulaiman mengatakan produksi beras tahun ini turun ke 30 juta ton dari produksi pada 2022, yakni 31 juta ton.
Mentan Amran Sulaiman mengatakan produksi beras tahun ini turun ke 30 juta ton dari produksi pada 2022, yakni 31 juta ton. (CNN Indonesia/Safyra Primadhyta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengatakan produksi berastahun ini turun ke 30 juta ton dari produksi pada 2022, yakni 31 juta ton. Pemicunya adalah El Nino.

Akibatnya, Indonesia harus mengimpor 3,5 juta ton beras untuk cadangan pangan pemerintah (CPP).

"Dulu kita pernah swasembada, sekarang terpaksa harus impor. Produksi beras nasional 2022-2023 turun akibat ancaman El Nino,"kata dalam rapat kerja dengan Komisi IV, Senin (13/11).

Namun, ia berharap hal itu tidak akan terjadi.

"Iya (gabungan tahun ini dan tahun depan). Maksudnya itu jangan sampai terjadi," katanya.

Amran mengatakan pada tahun depan Kementan menargetkan produksi beras mencapai 32 juta ton.

Jumlah itu turun dari target yang pernah disampaikan mantan Plt Menteri Pertanian Arief Prasetyo Adi, yaitu sebanyak 35 juta ton.

"Kita upayakan semaksimal mungkin. Hanya sekarang melihat perkembangan karena ini masa tanam mundur. Mudah-mudahan kita bisa capai," katanya.

Amran mengatakan kondisi El Nino diperkirakan akan semakin buruk hingga Februari 2024. Saat ini, katanya, sudah memasuki fase Gorila El Nino.

"Ini El Nino bukan lagi El Nino biasa, bukan lagi super. Tapi sudah masuk Gorila El Nino dan ini terbesar. Itu sampai Februari," katanya,

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Bepergian ke dunia lain dalam ruang portabel

jenderal slot
Kementerian Perhubungan kembali meraih penghargaan Terbaik Pertama di Kategori Kementerian/Lembaga pada ALI 2023 dari Kementerian Investasi/BKPM.
Kemenhub menjadi Lembaga Terbaik Pertama dalam penghargaan ALI 2023. (Foto: Arsip Kemenhub)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali meraih penghargaan Terbaik Pertama di Kategori Kementerian/Lembaga pada Anugerah Layanan Investasi (ALI) Tahun 2023 dari Kementerian Investasi/BKPM. Kemenhub berhasil mempertahankan gelar tersebut untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya juga meraih penghargaan serupa pada 2022.

Penghargaan ini merupakan hasil penilaian terhadap kementerian, lembaga, serta pemerintah daerah, terhadap kinerja layanan investasi serta upaya percepatan pelaksanaan berusaha bagi pelaku usaha nasional maupun asing untuk berinvestasi di Indonesia.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, kepada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, di Jakarta, Rabu (8/11).

Maka dari itu, dia mengharapkan, Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah dapat melakukan empat aksi utama dalam meningkatkan iklim investasi yang positif di Indonesia.

Pertama adalah dengan meningkatkan realisasi investasi dengan cara memperbaiki iklim investasi dan tata kelola. Kedua, investasi tak hanya menguntungkan dari sisi ekonomi, tetapi juga dari sisi sosial, kebudayaan dan lingkungan sehingga masyarakat dapat merasakan secara langsung manfaat dari investasi itu sendiri.

Ketiga, peluang dan potensi besar investasi pada sektor halal dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, bahkan ditingkatkan. Terakhir adalah dengan menggali terus sektor potensial lainnya di masing-masing daerah agar membawa efek berganda bagi perekonomian daerah sehingga mewujudkan pemerataan ekonomi di seluruh tanah air.

Usai menerima penghargaan, Budi Karya menyampaikan komitmennya untuk mendukung kemajuan investasi Indonesia. Tak lupa ia juga mengapresiasi sejumlah pihak, yakni Presiden dan Wapres yang telah memberikan arahan dan dorongan, serta Menteri Investasi/BKPM yang konsisten dalam upaya mendorong kemudahan berinvestasi di Indonesia.

"Ini kedua kalinya kami meraih terbaik pertama dan merupakan pencapaian yang berarti bagi Kementerian Perhubungan. Kami senantiasa berusaha yang terbaik dalam pelayanan dan investasi demi kemajuan Indonesia," ujarnya.

"Perizinan di Kementerian Perhubungan sudah lebih cepat dan tata kelola juga sudah lebih baik, sehingga dapat memberi kepastian bagi para pelaku usaha yang ingin berinvestasi di sektor transportasi," pungkas Budi Karya.

(rir/rir)

Pembunuh Tertinggi yang Terlahir Kembali

slot ter maxwin
Sandiaga sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dalam merespons ancaman massa anti-LGBT bakal membakar panggung konser Coldplay.
Sandiaga sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dalam merespons ancaman massa anti-LGBT bakal membakar panggung konser Coldplay. (Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah JP)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf)Sandiaga Uno merespons ancaman massa yang akan membakar panggung Coldplay saat konser di Indonesia pada 15 November besok.

Menanggapi ancaman itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum.

"Kita akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar konser (Coldplay) ini berjalan dengan aman, nyaman, dan menyenangkan," tegas Sandi di Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Sandi mengatakan pihaknya saat ini tengah mematangkan persiapan konser yang akan dihelat di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tersebut. Beberapa persiapan final dan koordinasi terus dirampungkan.

Akan tetapi, ia tidak bisa memastikan apakah dirinya akan hadir dalam konser itu besok. Sandi mengatakan bisa saja ia diwakilkan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, meski tak menutup kemungkinan dirinya datang langsung.

Sebelumnya, ancaman pembakaran panggung konser Coldplay dilontarkan oleh Massa Gerakan Nasional Anti-LGBT (Geranati LGBT). Mereka menolak kedatangan Coldplay dan berunjuk rasa di Kantor Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia pada Jumat (10/11) lalu.

"Jangan sampai nanti acara berlanjut, umat Islam marah, rakyat marah, ramai-ramai bawa bensin bakal kita bakar nanti panggung Coldplay," kata salah satu orator dalam demo tersebut, dikutip dari detiknews.

"Bukan kita anti dengan konser. Ini bukan konser sembarangan. Ini karena di dalamnya ada propaganda LGBT. Andai kata konser biasa pun pada saat ini konser di Palestina banyak manusia yang dibantai yang dibunuh yang harusnya kita berduka, mengapa mereka harus paksakan untuk berhura-hura," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/pta)

Zaman kuno

slot gacor deposit 5k
Bagi pengguna Allo Prime dari Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah, ada promo menarik kalau belanja di Transmart hari ini!
Bagi pengguna Allo Prime dari Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah, ada promo menarik kalau belanja di Transmart hari ini! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja dengan banyak diskon? Belanjanya di Transmart Full Day Sale aja yang berlangsung hari ini, Minggu (12/11).

Soalnya selain banyak diskon, pelanggan juga bisa hemat dengan menggunakan Bank Mega atau Allo Bank!

Lihat Juga :
Belanja Sekarang Pakai Bank Mega Langsung Diskon 20%

Diskonnya pun berlaku untuk aneka produk, mulai dari buah-buah segar, kebutuhan rumah tangga, fesyen, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

Jadi kalau belanja di Transmart Full Day Sale dan bayar pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah, kamu bisa dobel untung!

Makanya, jangan sampai kelewatan ya! Soalnya, diskonnya cuma berlaku satu hari aja, mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk segera ke gerai Transmart terdekat sekarang juga, dan belanja pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]