petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp ligaciputra

bonus 100 di awal 607Jutaan kata 515346Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp ligaciputra》

Syarat Naik Kereta Usai PeduliLindungi Berubah Jadi SatuSehat Mobile******

KAI menyebut calon penumpang tak perlu membawa bukti vaksin saat boarding di stasiun usai PeduliLindungi berubah menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret kemarin.
KAI menyebut calon penumpang tak perlu membawa bukti vaksin saat boarding di stasiun usai PeduliLindungi berubah menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret kemarin. CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

VP Public Relations PT KAI (Persero) Joni Martinus menyebut perubahan PeduliLindungi menjadi SatuSehat Mobile per 1 Maret 2023 kemarin tidak menimbulkan gangguan proses validasi status vaksinpelanggan pada sistem ticketingmaupun boarding KAI.

Dengan kondisi itu, ia menyatakan masyarakat atau calon penumpang tidak perlu lagi membawa dokumen vaksin saat boardingdi stasiun.

"Proses boardingterpantau lancar dan tanpa kendala saat adanya perubahan PeduliLindungi menjadi SatuSehat Mobile. Proses integrasi berjalan lancar, status vaksin tetap dapat ditampilkan sehingga petugas boarding tidak perlu lagi memeriksa dokumen fisik vaksin," ujar Joni dikutip dari keterangan resmi, Kamis (2/3).

Terintegrasinya aplikasi PeduliLindungi dengan sistem boarding KAI bertujuan untuk mempermudah pelanggan, memperlancar proses pemeriksaan dokumen, juga untuk menghindari pemalsuan dokumen. Integrasi ini terwujud melalui kerja sama antara KAI dan Kementerian Kesehatan.

Joni menjelaskan selain tidak harus membawa bukti vaksin, syarat naik kereta api sejauh ini masih mengacu pada Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan No 84 Tahun 2022.

Berikut syarat perjalanan menggunakan KA Jarak Jauh sesuai Surat Edaran Nomor 84 Kementerian Perhubungan yang berlaku sejak 30 Agustus 2022:

1. Usia 18 tahun ke atas:

a) Wajib vaksin ketiga (booster)
b) WNA yang berasal dari perjalanan luar negeri, wajib vaksin kedua
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah.

2. Usia 6-17 tahun:
a) Wajib vaksin kedua
b) Berasal dari perjalanan luar negeri, tidak wajib vaksin
c) Tidak/belum divaksin dengan alasan medis wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah

3. Pelanggan dengan usia di bawah 6 tahun tidak wajib vaksin dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif Rapid Tes Antigen atau RT-PCR namun wajib dengan pendamping yang memenuhi persyaratan perjalanan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Dirut Pertamina Minta Maaf Insiden Kebakaran Depo Plumpang******

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menyampaikan keprihatinan dan permohonan maaf atas insiden kebakaran depo Pertamina Plumpang, Jumat (3/3).
Dirut Pertamina Nicke Widyawati mengatakan pihaknya tengah menyelidiki penyebab kebakaran di Depo Plumpang. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menyampaikan keprihatinan dan permohonan maaf atas insiden kebakaran depo Pertamina Plumpang, yang menewaskan setidaknya empat orang.

"Pertamina akan memberikan penanganan yang terbaik bagi masyarakat terdampak," kata Nicke, dalam keterangan tertulis.

Ia mengatakan Pertamina saat ini telah membentuk tim gabungan dengan PT Patra Niaga untuk menyelidiki penyebab kebakaran.

Sementara itu, pada Sabtu pagi (4/3) Vice President Corporate Communication Fadjar Djoko Santoso mengatakan Pertamina belum menemukan penyebab insiden.

"Belum (diketahui penyebab), fokus kami masih penanganan warga dan menjaga pasokan BBM aman," ujar Fadjar kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (4/3).

Sebelumnya kebakaran terjadi sekitar pukul 20.20 WIB di Depo Pertamina Plumpang, yang merupakan salah satu depo terpenting pertamina.

Hingga Sabtu pagi, jumlah korban tewas mencapai 14 orang, termasuk satu jenazah yang baru ditemukan pada pagi ini. Delapan orang juga masih dilaporkan hilang semenjak insiden semalam, sementara 349 mengungsi.

Total luas area Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, yang terbakar pada Jumat (3/3) malam mencapai 1,5 hektare, sementara luas area permukiman yang terbakar belum diketahui.

Lihat Juga :
Kronologi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang
(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Akhirnya Rebound, Ethereum Jawara******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada Kamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan. Ethereum melesat.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada Kamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan. Ethereum melesat. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar bangkit alias reboundpada perdaganganKamis (2/3) pagi, setelah loyo dari awal pekan.

Mengutip coinmarketcap, Ethereum naik paling tinggi di antara jagoan kripto lainnya. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini meleset 2,2 persen ke US.650 per koin.

Bitcoin menguat 1,1 persen ke US.532 per keping. Tren sepekan, Si Raja Koin ini tercatat turun 2,9 persen. XRP melonjak 1,3 persen ke level USDisambut di ITB Berlin, Sandiaga Optimis Capai Target Devisa Rp5,2 T******

Antusiasme pengunjung di booth Indonesia di ITB Jerman membuat Sandiaga optimis, bahwa target kunjungan 300 ribu wisatawan mancanegara dapat tercapai.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. (Foto: Arsip Kemenparekraf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyatakan optimis, bahwa target kunjungan 300 ribu wisatawan mancanegara dengan transaksi Rp5,2 triliun dapat tercapai.

Optimisme itu diperoleh Sandiaga atas antusiasme pengunjung di booth Indonesia dalam pameran pariwisata International Tourism Bourse (ITB) di Berlin, Jerman pada Selasa (7/3).

"Kita melihat momentum dari antusiasme sektor pariwisata yang bangkit di ITB Berlin hari kedua. Saya sangat yakin target kita 300 ribu wisatawan dan Rp5,2 triliun devisa pariwisata ini bisa diraih," kata Sandiaga.

Salah satu pengembangan konsep itu adalah melalui kerja sama dengan Filipina. Baru-baru ini, Indonesia dipastikan masuk dalam rute kapal pesiar dari Filipina.

Selain itu, dalam waktu dekat juga akan tersedia penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional Ninoy Aquino, Manila menuju Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.

"Filipina setuju untuk mendukung pariwisata berbasis kapal pesiar dan juga ada penerbangan yang digagas antara Manila dan Manado," kata Sandiaga.

Tak sampai di sana, lanjut Sandiaga, konsep pariwisata berkelanjutan antara lain diwujudkan melalui peningkatan jumlah ekspor produk ekonomi kreatif dengan Tunisia, Afrika, juga pengembangan sejumlah potensi wisata berbasis olahraga.

Merujuk langkah-langkah strategis tersebut, Sandiaga mengaku optimis bukan hanya target kunjungan yang dapat tercapai, tapi target penciptaan 4,4 juta lapangan kerja baru pada 2024.

"Kami yakin dan optimis, ITB Berlin ini akan menjadi batu loncatan kita di tahun ini untuk mencapai 7,4 juta kunjungan wisatawan mancanegara dan 4,4 juta lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di tahun 2024," ujar Sandiaga.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Sayangnya, dua koin masih melempem hari ini. Dogecoin turun tipis 0,03 persen ke USPT KCI Resmi Jadi Operator Kereta Bandara******

Pemerintah resmi mengubah operator kereta api bandara dari PT Railink (KAI Bandara) menjadi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).
Pemerintah resmi mengubah operator kereta api bandara dari PT Railink (KAI Bandara) menjadi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI). (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah resmi mengubah operator kereta api bandara dari PT Railink (KAI Bandara) menjadi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

Perubahan ini dilakukan agar kereta bandara bisa terintegrasi dengan KRL Jabodetabek. Proses ini telah dimulai sejak dilakukannya penandatanganan dokumen peralihan KA Bandara Soekarno-Hatta ke KCI secara resmi pada 30 Desember 2022 lalu.

"Kami sangat mendukung keinginan pemerintah terkait integrasi antar moda transportasi demi peningkatan pelayanan dan demi kemudahan masyarakat dalam menggunakan transportasi di Jabodetabek," ujar Direktur Utama PT Railink Porwanto Handry Nugroho dalam keterangan tertulis, Jumat (3/3).

Dalam masa transisi pengoperasian KA Bandara Soekarno-Hatta, KAI Bandara dan KCI terus melakukan rekonsiliasi dan serah terima secara bertahap. Masa peralihan diperkirakan berakhir pada akhir Maret 2023 mendatang.

Setelah masa peralihan selesai dilakukan, KAI Bandara akan lebih memfokuskan diri sebagai operator KA Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) dan KA Bandara Kualanamu-Medan (KNO).

Sebelumnya, PT Railink telah menjadi operator KA bandara sejak hadir pada 2018 lalu. Tujuannya untuk mengurangi kemacetan serta mempermudah masyarakat melakukan perjalanan dari dan menuju menuju Bandara Soekarno-Hatta maupun sebaliknya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),081 per keping.

BNB pun terkoreksi 0,3 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,1 persen dalam seminggu.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:situs slot gacor bulan ini

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
situs slot win
idn poker bonus new member 100
anda hoki slot
rekening bank dibatasi shopee pinjam
pinjaman cepat cair
togel adalah
ligamansion2 rtp
jarwoslot
suhu slot gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 gunung bet888 login
Bab 2 kode alam mobil
Bab 3 dunialottery88
Bab 4 cs kredivo online
Bab 5 singapoker
Bab 6 ciputra88
Bab 7 trik maxwin princess
Bab 8 21 togel
Bab 9 prediksi togel vegas
Bab 10 situs asli gacor
Bab 11 situs slot idnplay
Bab 12 dunibet
Bab 13 dtmacau
Bab 14 dewi5000
Bab 15 cicilan iphone kredivo
Bab 16 cara agar di acc pinjol
Bab 17 slot hoki 2023
Bab 18 slot gacor 268
Bab 19 slot terbaru gacor 2023
Bab 20 cara menghasilkan uang instan
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2352bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Menantikan kedatangan Anda kembali

situs tergacor 2023
Goh Cheng Liang yang hanya lulusan SD dan berasal dari keluarga miskin di Singapura kini menjelma jadi 'raksasa' berharta Rp221 triliun dari bisnis cat.
Goh Cheng Liang yang hanya lulusan SD dan berasal dari keluarga miskin di Singapura kini menjelma jadi 'raksasa' berharta Rp221 triliun dari bisnis cat. ( Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kemiskinantak akan menjadi sebuah penderitaan yang abadi. Begitulah yang mungkin terjadi pada Goh Cheng Liang.

Lelaki lahir pada 1927, atau hampir berusia se-abad tersebut pada masa kecilnya hidup dalam jerat kemiskinan. Tapi siapa sangka, dia kini menjadi orang terkaya nomor 3 di Singapura.

Mengutip data Forbes, total kekayaan Goh tembus US,5 miliar per Jumat (3/3) ini. Kalau dirupiahkan dengan kurs Rp15.307 per dolar AS, kekayaan itu tembus Rp221,96 triliun. 

Lalu siapa sebenarnya Goh Cheng Liang sehingga kehidupannya bisa berubah dari awalnya berada di jurang kemiskinan hingga jadi taipan?

Mengutip berbagai sumber, Goh Cheng Liang terlahir dari sebuah keluarga miskin di Singapura. Ayahnya adalah seorang pengangguran dan pecandu alkohol.

Sementara ibunya adalah seorang pekerja serabutan yang sering mencuci pakaian untuk mendapatkan sedikit uang supaya ia dan 4 saudara kandungnya bisa hidup.

Lihat Juga :
TAIPANRupert Murdoch, Konglomerat Media Berharta Rp278 T

Karena kemiskinan itu, ia hanya bisa mengenyam pendidikan dasar selama 6 tahun. Saat perang pecah pada 1940-an, orang tua Goh mengirimnya ke Muar Malaysia. Hal itu dilakukan supaya Goh Cheng Liang bisa selamat dari aksi militer Jepang di Singapura.

Nah saat di Muar, dia membantu anggota keluarga menjual jaring ikan demi bertahan hidup. Namun, itu tak lama ia lakukan.

Setelah 3 tahun, dia kembali ke Singapura. Berbekal pengalaman berjualan di Malaysia, ia mencoba peruntungan menjual air mineral supaya bisa hidup.

Namun, upayanya gagal. Goh Cheng Liang tak patah arang. Dia kemudian bekerja di toko bahan kimia. 

Lihat Juga :
Profil Bao Fan, Bankir Top China yang Hilang Kala Saham Bisnis Anjlok

Di sinilah ia belajar soal kamus kimia. Di toko itu, ia tinggal dan bekerja selama empat setengah tahun.

Bekal bekerja di toko perangkat keras inilah yang kemudian menjadi titik balik kehidupan Goh Cheng Liang. Berbekal ilmu yang dipelajarinya, Goh ikut membantu lelang yang dilaksanakan tentara Inggris. 

Dengan uang tabungan yang dikumpulkan saat masih bekerja di tokoh bahan kimia, dia membeli beberapa cat rusak. Kemudian cat tersebut ia campur dengan berbagai bahan kimia lainnya.

Percampuran cat tersebut kemudian ia jual. Upayanya sukses.

Lihat Juga :
TAIPANMukesh Ambani, Anak Penjual Benang yang Kini Berharta Rp1.350 T

Bisnis cat yang dimulainya moncer. Akhirnya, ia mendirikan perusahaan cat bernama Pigeon Paint.

Bisnis cat Goh Cheng Liang mendapat berkah pada 1950, saat perang Korea pecah. Imbas perang, Singapura membatasi impor cat. Alhasil, cat semakin susah didapatkan di negeri tersebut.

Mau tak mau, cat yang diproduksi oleh perusahaan Goh Cheng Liang lah yang disasar. Goh Cheng Liang untung besar dari masalah tersebut.

Tapi, itu semua tak lantas membuatnya cepat berpuas diri. Pasalnya ia masih merasa kualitas cat buatan perusahaannya belum sesuai harapan.

Namun Goh tak tahu bagaimana memperbaiki kualitas tersebut. Ia sadar, tak memiliki pendidikan apa pun untuk memperbaiki kualitas cat tersebut.

Namun, masalah tersebut tak menghalangi tekad Goh. Berbekal tekad keras, ia akhirnya terbang ke Denmark untuk mempelajari tentang bagaimana cara membuat cat dengan kualitas yang baik.

Upayanya berhasil. Usai mendapat ilmu dari pengembaraannya ke Denmark, kualitas cat buatan perusahaan Goh meningkat. Banyak konsumen yang mulai melirik cat buatannya.

Lihat Juga :
TAIPANLiu Qiangdong, 'Anak Ubi Jalar' Berharta Rp190 T dari China

Pikat dan 'Kawin' dengan Nippon Paint

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Orde Langit

demo slot4d
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Kamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu.
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Kamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganKamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. Si Raja Koin jatuh ke harga US.788 per keping setelah melemah 1,9 persen. Tren sepekan, Bitcoin turun 7,4 persen.

Polygon amblas 6,8 persen ke US,07 per koin. Cardano juga tergelincir 3,4 persen ke USIHSG Diprediksi Lanjutkan Penguatan Hari Ini******

IHSG diprediksi melanjutkan penguatan pada Kamis (9/3) ini akibat faktor teknikal.
IHSG diprediksi melanjutkan penguatan pada Kamis (9/3) ini akibat faktor teknikal. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (9/3) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham berpeluang untuk rebound.

"(IHSG) membuka peluang untuk rebounddan memulai pembalikan tren (melemah) selama penutupan harian," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya juga memprediksi IHSG menguat hari ini.

Ia mengatakan rilis data perekonomian mengenai indeks keyakinan konsumen (IKK) Februari 2023 yang dalam kondisi membaik dapat menjadi salah satu faktor penopang pola gerak indeks saham.

"Hal ini seiring dengan mobilitas masyarakat yang berangsur mulai normal juga dapat kembali memberikan gairah terhadap kinerja emiten yang dapat kembali mendapatkan kinerja yang baik," imbuh William.

Bank Indonesia (BI) mencatat IKK Februari 2023 terjaga dalam zona optimis (>100) pada level 122,4. Capaian ini mengindikasikan keyakinan konsumen terhadap kondisi ekonomi tetap kuat.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.698 dan resistance6.821 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni UNVR, ICBP, GGRM, HMSP, KLBF, BBCA, SMRA, PWON, dan JSMR.

Sebelumnya, IHSG ditutup menguat 9,61 poin atau 0,14 persen ke level 6.776 pada perdagangan Rabu (8/3) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,42 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,93 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt),31 per koin. Sedangkan Dogecoin jatuh 2,6 persen ke USIHSG Diprediksi Lanjutkan Penguatan Hari Ini******
IHSG diprediksi melanjutkan penguatan pada Kamis (9/3) ini akibat faktor teknikal.
IHSG diprediksi melanjutkan penguatan pada Kamis (9/3) ini akibat faktor teknikal. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Kamis (9/3) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham berpeluang untuk rebound.

"(IHSG) membuka peluang untuk rebounddan memulai pembalikan tren (melemah) selama penutupan harian," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya juga memprediksi IHSG menguat hari ini.

Ia mengatakan rilis data perekonomian mengenai indeks keyakinan konsumen (IKK) Februari 2023 yang dalam kondisi membaik dapat menjadi salah satu faktor penopang pola gerak indeks saham.

"Hal ini seiring dengan mobilitas masyarakat yang berangsur mulai normal juga dapat kembali memberikan gairah terhadap kinerja emiten yang dapat kembali mendapatkan kinerja yang baik," imbuh William.

Bank Indonesia (BI) mencatat IKK Februari 2023 terjaga dalam zona optimis (>100) pada level 122,4. Capaian ini mengindikasikan keyakinan konsumen terhadap kondisi ekonomi tetap kuat.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.698 dan resistance6.821 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni UNVR, ICBP, GGRM, HMSP, KLBF, BBCA, SMRA, PWON, dan JSMR.

Sebelumnya, IHSG ditutup menguat 9,61 poin atau 0,14 persen ke level 6.776 pada perdagangan Rabu (8/3) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,42 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,93 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt),071 per keping. Ethereum terkoreksi 1,3 persen ke US.542 per koin.

Adapun BNB menguat tipis 0,3 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,1 persen dalam sepekan.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Buku Ajaib Aegea

rtp bonus138

sistem logistik perkotaan

pinjol tenor lama

Reinkarnasi di semua alam

situs slot mudah maxwin

Penata rambut terbaik di dunia peri

voucher gojek mei 2022