petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek perampok

jp 123 slot 34Jutaan kata 627000Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek perampok》

Harga Gula di Jakarta Naik, Sentuh Rp16 Ribu per Kg******

Rata-rata harga gula pasir di Jakarta naik Rp82 menjadi Rp14.795 per (kg) pada Selasa (13/6) ini, bahkan di Pasar Pluit harganya tembus Rp16 ribu per kg.
Rata-rata harga gula pasir di Jakarta naik Rp82 menjadi Rp14.795 per (kg) pada Selasa (13/6) ini, bahkan di Pasar Pluit harganya tembus Rp16 ribu per kg. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rata-rata hargagula pasir di Jakarta naik Rp82 menjadi Rp14.795 per kilogram (kg) pada Selasa (13/6) ini.

Mengutip laman Informasi Pangan Jakarta (IPJ), harga gula pasir tertinggi berada di Pasar Pluit, yakni Rp16 ribu per kg. Sedangkan, harga terendah ada di Pasar Cibubur, yaitu seharga Rp14 ribu per kg.

Sementara itu, berdasarkan data Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), rata-rata harga gula pasir kualitas premium secara nasional berada di level Rp16.050 per kg. Harga ini masih sama dengan hari sebelumnya alias tidak naik.

Badan Pangan Nasional (Bapanas) mengingatkan harga gula di tingkat konsumen bakal naik menjadi Rp14.500 per kg di Pulau Jawa dan Rp15.500 per kg untuk di daerah Indonesia timur.

"Kami menghitung juga intinya adalah kenaikan gula ini kalaupun menaikkan menjadi Rp15.500 (per kg) atau Rp14.500 (per kg) di Jawa, dan Rp15.500 (per kg) di daerah timur dan perbatasan," kata Deputi Bidang Ketersediaan dan Stabilisasi Pangan Bapanas I Gusti Ketut Astawa, dikutip DetikFinance, Kamis (8/6) lalu.

Kenaikan harga acuan penjualan (HAP) di tingkat konsumen terjadi lantaran pemerintah akan menaikkan harga pokok penjualan (HPP) gula petani. Ketut menyebut HPP gula petani akan naik dari Rp11.500 per kg menjadi Rp12.500 per kg.

"Di mana tebu petani kita naikkan, bukan semata-mata harga gula yang kita naikkan tetapi harga tebu petani juga akan dari Rp11.500 menjadi Rp12.500. (HPP) Rp11.500 menjadi Rp12.500 di harga petani," ujarnya.

Harga gula konsumsi saat ini semakin mahal. Secara nasional, harga rata-rata mencapai Rp14.500 per kg, bahkan tertinggi tembus Rp16 ribu per kg. Bapanas menilai inilah yang membuat pemerintah akhirnya harus mengatur ulang lagi harga di kelas petani dan harga konsumen.

Ketut memastikan kenaikan harga gula ini tidak akan menyumbang inflasi tinggi karena sudah memperhitungkan kewajaran untuk petani, pedagang dan konsumen. Namun, ia menegaskan kenaikan harga gula ini belum diteken pemerintah.

"Tetapi ini belum naik, kami sedang menggodok," ucap Ketut.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/pta)

Kripto Papan Atas Bangkit Dipimpin Cardano******

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar berhasil bangkit pada Selasa (13/6) pagi. Cardano naik paling tinggi.
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar berhasil bangkit pada Selasa (13/6) pagi. Cardano naik paling tinggi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar berhasil bangkit alias reboundpada perdagangan Selasa (13/6) pagi. Cardano naik paling tinggi.

Mengutip coinmarketcap, Cardano dibanderol USCuriga IKN Sepi Peminat di Balik Ide Luhut Pakai Mandor Asing******

Langkah Menko Marves Luhut memilih mandor bule sebagai pengawas pembangunan IKN supaya kualitasnya bagus dicurigai akal-akalan tarik investor asing.
Langkah Menko Marves Luhut memilih mandor bule sebagai pengawas pembangunan IKN supaya kualitasnya bagus dicurigai akal-akalan tarik investor asing. (Tangkapan Layar Instagram/@nyoman_nuarta)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)Luhut Binsar Panjaitan menyebut bakal melapor ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal penggunaan mandor asingalias bule dalam proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

"Saya lapor ke Presiden (Jokowi), pengawas terpaksa dengan segala hormat pakai bule untuk kualitas. Jangan sampai Istana Presiden itu jadi tapi tidak bagus," ungkap Luhut di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

Luhut mengaku penunjukan mandor bule adalah bagian dari manuvernya usai diamanahkan Jokowi sebagai Ketua Tim Satuan Tugas Percepatan Investasi IKN.

Jika dugaan tersebut benar, Rizal menyebut ini adalah bukti sedikitnya investor yang tertarik untuk merealisasikan investasinya di IKN.

Lihat Juga :
Menteri KKP Minta Anggaran Rp7,62 T di 2024

"Ini menunjukkan begitu rendahnya minat investor untuk berinvestasi di sana (IKN). Apalagi mandor impor dari asing, menunjukkan pemerintah tidak menghargai kompetensi tenaga kerja domestik. Padahal tidak hanya level mandor yang tersedia di Indonesia, tetapi level lebih tinggi juga banyak tersedia," ucap Rizal kepada CNNIndonesia.com, Senin (12/6).

"Jika pemerintah dalam strategi menarik investasi dengan cara ini, nampaknya sudah kehabisan ide atau gagasan yang strategis dan andal dalam mempercepat dan meningkatkan daya saing untuk realisasi investasi IKN," imbuhnya.

Ia kecewa berat dengan sikap pemerintah tersebut. Menurutnya, Jokowi kudumemprioritaskan tenaga kerja lokal ketimbang mendatangkan bule dengan alasan menjaga kualitas pembangunan IKN.

Rizal menyoroti kondisi penduduk Indonesia saat ini masih sangat membutuhkan pekerjaan. Ia mengultimatum pemerintah untuk mengevaluasi penunjukan mandor asing tersebut, terlebih tidak ada dampak signifikan untuk mengundang investor.

Lanjut ke halaman sebelah...

Mandor lokal dinilai tak kalah berkualitas dibanding TKA

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,278 per koin setelah melesat 4 persen. Namun dalam tren sepekan, harganya jatuh 20 persen.

Selanjutnya, Bitcoin naik 1,6 persen ke harga US.077 per keping. Ethereum, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua pun terangkat 1,7 persen ke US.751 per koin.

Dogecoin terbang 2,4 persen ke harga USShinta Kamdani Terpilih Jadi Ketua Apindo Gantikan Hariyadi Sukamdani******

Pebisnis Shinta W. Kamdani terpilih secara aklamasi menjadi ketua Apindo periode 2023-2028 menggantikan Hariyadi Sukamdani.
Pebisnis Shinta W. Kamdani terpilih secara aklamasi menjadi ketua Apindo periode 2023-2028 menggantikan Hariyadi Sukamdani. ( Muhammad Idris/detikFinance).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pebisnis Shinta W. Kamdani terpilih secara aklamasi menjadi ketua Asosiasi PengusahaIndonesia (Apindo) periode 2023-2028 di Musyawarah Nasional (MUNAS) ke-XI yang diselenggarakan di Jakarta Kamis (15/6) ini.

Shinta menjadi perempuan pertama setelah 71 tahun organisasi tersebut berdiri.

"Saya merasa terhormat dengan terpilih sebagai ketua umum perempuan pertama di organisasi yang sudah berusia 71 tahun ini. Amanah ini bagi saya adalah kepercayaan sekaligus tanggung jawab besar," kata Shinta seperti dikutip dari detik.com, Kamis (15/6).

Sementara itu, Ketua Umum Apindo periode 2018-2023 Hariyadi B. Sukamdani berharap terpilihnya pemimpin baru ini akan memberikan warna baru bagi Apindo sehingga bisa pengusaha Indonesia bisa bersaing di level global.

Menurutnya, program kerja yang diusung Shinta relevan dengan konteks nasional dan mampu menggerakkan Apindo untuk berperan lebih besar.

"Saya optimis dengan program kerja serta program aksi unggulan yang diusung di periode baru ini, Apindo dapat meningkatkan kontribusi sebagai bagian dari solusi untuk mengakselerasi momentum pemulihan nasional," ucapnya.

(detik.com/agt)

[Gambas:Video CNN]
,0619 per keping. TRON menguat 3 persen ke harga USIHSG Diproyeksi Memerah Hari Ini******
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (15/6).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (15/6). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (15/6).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG masih menunjukkan pola tekanan terbatas akibat minimnya sentimen dari dalam negeri.

"Kondisi ini masih menjadi tantangan tersendiri bagi emiten yang berada dalam pasar modal, karena belum terlihat adanya pemicu yang dapat mendorong kenaikan IHSG dalam beberapa waktu mendatang," ujarnya dalam riset hariannya.

William memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.636 dan resistance 6.789 hari ini. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni INDF, JSMR, BBRI, ASII, ITMG, AALI, AKRA, dan BSDE.

Senada itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat IHSG bakal melemah, ditutup di bawah level 6.719.

"Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bearish," kata Ivan.

Ia pun memprediksi IHSG bergerak di rentang support 6.600, 6.542 dan 6.509 dan resistance di level 6.767, 6.815, dan 6.884 hari ini.

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.699 pada Rabu (14/6). Indeks saham melemah 19,29 poin atau 0,29 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,33 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,91 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 253 saham menguat, 279 saham terkoreksi, dan 206 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta),071 per keping.

Sementara itu, Solana bersinar ke harga US,3 per koin imbas penguatan 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:bonus new member

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
intan77
togel gigi
7meter alternatif
perada188
pinjam akulaku ke dana
zeus007 slot
grafik sgp paito warna
shopee gratis ongkir 0
togel ular
Daftar isi semua bab
Bab 1 koperasi makmur mandiri pinjaman online
Bab 2 liganation
Bab 3 voucher alfamart gratis
Bab 4 kerjasama kredivo
Bab 5 sihoki rtp
Bab 6 akun paling gacor
Bab 7 link alternatif slot gacor
Bab 8 slot yang lagi gacor
Bab 9 trik menang main gaple
Bab 10 fintech pinjaman online
Bab 11 slot gacor pola zeus maxwin
Bab 12 slot depo 25 bonus 100
Bab 13 slot88 slot
Bab 14 situs slot wd
Bab 15 situs slot sering kasih menang
Bab 16 pinjol ilegal 2021 cepat cair
Bab 17 bonus 100 persen slot
Bab 18 rtp deluna4d
Bab 19 pinjam mandiri
Bab 20 situs slot gacor maxwin x500
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8370bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Pacar Pria Lin

123 play slot
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengatakan kerugian masyarakat akibat investasi ilegal sudah tembus Rp126 triliun. Kerugian tercatat sejak 2018 hingga 2022.
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengatakan kerugian masyarakat akibat investasi ilegal sudah tembus Rp126 triliun. Kerugian tercatat sejak 2018 hingga 2022. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengatakan kerugian masyarakat akibat investasi ilegalsudah tembus Rp126 triliun. Kerugian tercatat sejak 2018 hingga 2022.

"Bahkan kemungkinan angkanya lebih besar lagi, karena masih ada juga korban yang tidak melaporkan atau merupakansilent victim," kata Deputi Komisioner Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan dan Perlindungan Konsumen OJK Sarjito seperti dikutip dari Antara, Senin (12/6).

Ia memerinci kerugian tersebut terdiri dari senilai Rp1,4 triliun pada 2018, Rp4 triliun pada 2019, sebanyak Rp5,9 triliun pada 2020,  Rp2,54 triliun pada 2021, serta senilai Rp112,2 triliun pada 2022.

Celakanya, di tengah masalah itu, pemahaman masyarakat masih rendah. 

Oleh karena itu, agar korban investasi ilegal bisa ditekan, Sarjito membeberkan lima ciri investasi ilegal. Pertama, menjanjikan keuntungan tidak wajar dalam waktu cepat.

Kedua, menjanjikan bonus dari perekrutan anggota baru (member get member). Ketiga, memanfaatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, atau figur publik untuk menarik minat berinvestasi.

Ciri keempatyakni klaim tanpa risiko. Kelima, legalitas yang tidak jelas seperti tidak memiliki izin usaha, memiliki izin kelembagaan seperti PT, koperasi, CV, yayasan, dan lainnya tetapi tidak punya izin usaha, serta memiliki izin kelembagaan dan izin usaha namun melakukan kegiatan yang tidak sesuai dengan izinnya.

"Maka dari itu, masyarakat juga harus cerdas karena ini bukan hanya masalah literasi. Jika pinjol maupun investasi tersebut tidak memiliki izin OJK, sudah tinggalkan saja," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(antara/agt)

Setan mengganggu langit

modalqq
Menko Luhut menilai RI telah menemukan pola untuk masuk kelompok negara berpenghasilan tinggi. Karenanya, ia berharap presiden baru tak perlu bicara perubahan.
Menko Luhut menilai RI telah menemukan pola untuk masuk kelompok negara berpenghasilan tinggi. Karenanya, ia berharap presiden baru tak perlu bicara perubahan. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Binsar Panjaitan mengatakan Indonesia telah menemukan pola untuk masuk kelompok negara berpenghasilan tinggi (high income country).

Ia menyebut kebijakan seperti hilirisasi industri merupakan salah satu resep terwujudnya pertumbuhan ekonomi Indonesia untuk bisa mencapai high income country.

"Sekarang kita sudah ketemu pattern(pola) untuk menjadi negara high income country, itu saya kira bisa kita lakukan, karena juga dari segi demografi bonus, kekayaan alam, downstream industry, digitalisasi, kemudian dana desa, itu ingredientsdaripada untuk membuat Indonesia hebat," kata Luhut di sela Jakarta Geopolitical Forum ke-7 di Jakarta, Rabu (14/6).

"Saya berharap siapapun presiden ke depan harus melakukan ini, tidak usah bicara perubahan lah, bagaimana menyempurnakan, mempercepat proses ini, supaya generasi kalian juga bisa nanti melihat itu, karena kalau tidak kita fokus pada pekerjaan ini, belok-belok, nanti tidak jalan," katanya.

Bank Dunia membuat klasifikasi negara berdasarkan gross national income(GNI) per kapita dalam 4 kategori, yaitu low income(US$ 1.035), lower-middle income(US.036-US,045), upper middle income(US.046-US.535), dan high income(lebih dari US.535).

Saat ini, Indonesia berada pada posisiupper-middle income.

[Gambas:Video CNN]



(yoa/sfr)

Langit Fantasi Sembilan Warna

slot gacor 369
Sejumlah delegasi Asian Financial Leaders Program yang mewakili pimpinan industri keuangan di ASEAN melakukan studi banding ke PT Permodalan Nasional Madani.
Direktur Operasional PNM, Sunar Basuki saat berbincang dengan delegasi Asian Financial Leaders Program (AFLP) di Kantor PNM. (Foto: Arsip PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah delegasi Asian Financial Leaders Program (AFLP) melakukan studi banding ke PT Permodalan Nasional Madani (PNM), Rabu (14/6). 40 Asian Financial Leader ini mewakili pimpinan industri keuangan di ASEAN.

Kunjungan ini bukan hanya untuk menjalin hubungan baik sebagai sesama pelaku jasa keuangan, tetapi juga berbagi insight terkait model bisnis group lending bagi perempuan prasejahtera yang telah sukses dijalankan oleh PNM.

Setelah melihat lebih dekat, mereka terpukau bagaimana PNM memberdayakan nasabah. Sebab, PNM mampu memberikan pendampingan kepada nasabah Mekaar yang seluruhnya adalah perempuan.

Tidak hanya perihal memberdayakan nasabah, AFLP juga merasa tertarik dengan cara PNM bisa sukses menggandeng perempuan muda sebagai pendamping nasabah di lapangan.

Menurut Sunar, pendamping nasabah PNM Mekaar didominasi oleh perempuan lulusan sekolah tingkat SLTA. PNM tidak hanya merekrut mereka sebagai karyawan tetapi juga mendukung peningkatan kompetensi dan menciptakan jenjang karir yang jelas.

"97.8 persen pendamping nasabah PNM adalah perempuan dan kami juga memberikan beasiswa untuk melanjutkan kuliah bagi mereka yang berprestasi sehingga ini menjadi salah satu hal yang membuat mereka bersemangat," tambahnya.

Sunar meyakini bahwa berdasarkan riset para perempuan memiliki komitmen dan tanggung jawab lebih kuat dibanding laki-laki. Sehingga baik nasabah Mekaar dan para pendamping yang didominasi oleh perempuan merupakan motor penggerak stabilnya kualitas portofolio pembiayaan yang mendongkrak kinerja perusahaan.

(inh/inh)

Artis pakaian wanita

ggbet188

Perjalanan Tuhan ke Dunia Lain

paito 2023 sgp

Reinkarnasi pesawat

situs terbaru 2022