petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

qq303

aku laku id 943Jutaan kata 202217Orang-orang telah membaca serialisasi

《qq303》

Tiket KA Periode Lebaran Baru Terjual 30,9 Persen******

KAI mencatat penjualan tiket KA Jarak Jauh pada masa Lebaran 2023 mencapai 642.281 tiket per Selasa (14/3) untuk keberangkatan 12 April-28 April.
KAI mencatat penjualan tiket KA Jarak Jauh pada masa Lebaran 2023 mencapai 642.281 tiket per Selasa (14/3) untuk keberangkatan 12 April-28 April. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia atau KAImencatat penjualan tiket KA Jarak Jauh pada masa Lebaran 2023 mencapai 642.281 tiket per Selasa (14/3) untuk keberangkatan 12 April-28 April.

Jumlah tersebut setara 30,9 persen dari total keseluruhan tiket yang disediakan sebanyak 2,07 juta tiket.

"Jumlah tersebut masih akan bertambah, karena penjualan masih terus berlangsung," bunyi keterangan KAI, dikutip Selasa (14/3).

Sementara untuk periode setelah Lebaran, didominasi oleh penumpang dari arah Timur (Jawa Tengah atau Jawa Timur) menuju arah Barat (Jakarta atau Bandung).

Berdasarkan tanggal keberangkatannya, KA yang menjadi favorit dipesan yaitu 20 April (56 persen), 21 April (53 persen), dan 19 April (47 persen).

Kemudian perjalanan KA yang masuk lima besar dalam okupansi yang telah dipesan di antaranya KA Airlangga (100 persen), KA Kahuripan (94,14 persen), KA Bengawan (88,77 persen), KA Sri Tanjung (80,67 persen), dan KA Probowangi 58,18 persen.

"KAI berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik karena tiket KA masa Angkutan Lebaran masih cukup banyak tersedia," ujar KAI.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Jatuh ke Level US Ribu******

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Kamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu.
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Kamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganKamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. Si Raja Koin jatuh ke harga US.788 per keping setelah melemah 1,9 persen. Tren sepekan, Bitcoin turun 7,4 persen.

Polygon amblas 6,8 persen ke US,07 per koin. Cardano juga tergelincir 3,4 persen ke USBelanja di Transmart Lebih Untung Pakai Allo Bank dan Bank Mega******

Ada banyak diskon jika bertransaksi menggunakan Allo Bank dan Bank Mega. Dengan begitu, belanja di Transmart lebih hemat dan untung.
Ada banyak diskon menggunakan Allo Bank dan Bank Mega, sehingga belanja di Transmart bisa lebih hemat dan untung. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart memberi jaminan belanja lebih untung kepada konsumen. Sebab, belanja di Transmart bisa dibayar menggunakan bank digital Allo Bank dan Bank Mega.

Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan Transmart sudah bekerja sama dengan kedua bank untuk memberikan diskon alias potong harga mencapai 10 persen.

Lihat Juga :
Kaum Hemat Boleh Cek, Produk Transmart Lebih Murah dari Toko Sebelah

"Artinya apa? Ini banyak pilihan untuk masyarakat konsumen Indonesia dan tentunya jika hal ini dimanfaatkan dengan baik," sambungnya.

Tak hanya itu, Satria mengatakan Transmart juga memberi jaminan harga lebih murah daripada toko lain sejenis. Tercatat setidaknya ada 2.000 produk Transmart yang lebih murah daripada toko lain sejenis.

Selain itu, Transmart juga senantiasa memberikan berbagai macam promo harian kepada konsumen. Promonya berupa diskon 10 persen untuk pembelian semua buah setiap Senin, pembelian ayam setiap Selasa, serta pembelian ikan dan hasil laut setiap Rabu.

Lihat Juga :
CT Tranformasi Transmart, Jamin Harga Lebih Murah

Diskon 10 persen juga berlaku untuk pembelian daging setiap Kamis, pembelian produk bakerysetiap Jumat, dan pembelian sayur serta ayam pada Sabtu dan Minggu.

"Setiap minggu selalu mengadakan promo kegiatan dengan diskon yang menarik dan tematik tiap minggu itu, itu juga bermanfaat untuk konsumen," tuturnya.

Menurut Satria, berbagai promo dari Transmart ini tak hanya sesuai dengan kebutuhan masyarakat, tetapi juga isi kantong di tengah kondisi ekonomi yang tak pasti pada tahun ini.

Transmart juga memberikan layanan belanja online untuk konsumen yang enggan datang langsung ke toko melalui Allo Fresh yang bekerja sama dengan Bukalapak.

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,31 per koin. Sedangkan Dogecoin jatuh 2,6 persen ke USMenteri Basuki Klaim 81 Persen Masalah Banjir di Bandung Kelar******
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyebut 81 persen permasalahan banjir di Kabupaten Bandung, Jawa Barat selesai berkat infrastruktur yang baru dibangun.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyebut 81 persen permasalahan banjir di Kabupaten Bandung, Jawa Barat selesai berkat infrastruktur yang baru dibangun. ( CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyebut 81 persen permasalahan banjirdi Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sudah terselesaikan.

Hal itu katanya, berkat adanya sejumlah infrastruktur penangkal banjir di Kota Kembang tersebut. Adapun infrastruktur itu di antaranya; Floodway Cisangkuy, Kolam Retensi Andir, dan Kolam Retensi Cienteung yang baru saja di resmikan Presiden Joko Widodo.

Selain itu, ada juga Terowongan Nanjung yang sudah ada sebelumnya juga turut membantu penyelesaian masalah banjir.

Ia mengatakan sejauh ini, kondisi perumahan warga di titik yang biasanya banjir, khususnya di kawasan Andir, sudah mulai normal. Bahkan, harga tanah di kawasan itu sudah naik.

"Kita lihat rumah-rumah sudah mulai dicat lagi, harga tanah pun sudah naik," kata Basuki.


Ia menjelaskan penuntasan masalah banjir di wilayah Kabupaten Bandung itu merupakan bagian dari kegiatan Kementerian PUPR dalam menangani permasalahan di hulu Sungai Citarum.

Basuki mengatakan kini telah memulai menangani permasalahan di kawasan hilir Sungai Citarum dengan membangun Bendungan Cibeet dan Bendungan Cijurey.

Dia pun mengatakan pembangunan sejumlah infrastruktur itu pun menjadi jawaban atas permasalahan banjir di Karawang dan Bekasi yang terjadi akhir-akhir ini.

"Kemudian di bagian hilirnya kita bangun tanggul, mudah-mudahan dengan itu Insya Allah akan berkurang," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(Antara/agt),071 per keping. Ethereum terkoreksi 1,3 persen ke US.542 per koin.

Adapun BNB menguat tipis 0,3 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,1 persen dalam sepekan.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Mendag Zulhas Buka Suara soal Marak Impor Baju Bekas******

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan buka suara soal pakaian bekas impor atau thrift yang masuk ke Indonesia.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan buka suara soal pakaian bekas impor atau thrift yang masuk ke Indonesia. (CNN Indonesia/Panji Septo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan buka suara soal pakaian bekas imporatau thriftyang masuk ke Indonesia. Menurutnya, selain merugikan UMKM dan industri tekstil dalam negeri, hadirnya thrift bisa menimbulkan penyakit.

"Satu merusak UMKM kita, tekstil kita, juga bisa bisa bawa penyakit karena ada jamur. Kalau sakit gimana?," kata Zulhas di gedung DPR, Rabu (15/3).

Sebab itu, Zulkifli mengatakan akan memusnahkan 1.000 bal pakaian bekas impor di Pekanbaru pada Jumat (17/3) besok, dan akan dilanjutkan di Mojokerto pada Selasa (21/3).

"Kita pelabuhan tikusnya banyak karena kita kan negara kepulauan. Cegat sini muncul di banyak tempat," kata Zulkifli.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya mengecam impor pakaian bekas karena mengganggu industri dalam negeri. Ia meminta jajarannya untuk segera mencari sebab dan mengatasi masalah itu.

Lihat Juga :
Pemerintah Patok HET Beras di Kisaran Rp10.900-Rp14.800 per Kg

"Sudah saya perintahkan untuk mencari betul dan sehari dua hari sudah banyak yang ketemu. Itu mengganggu industri tekstil di dalam negeri. Sangat mengganggu. Yang namanya impor pakaian bekas mengganggu," ujar Jokowi saat menghadiri Pembukaan Business Matching Produk Dalam Negeri, Rabu (15/3).

Masalah impor pakaian bekas belakangan ini memang mengemuka. Masalah itu juga membuat aparat kepolisian turun tangan. Bareskrim Polri telah berkoordinasi dengan Kementerian Perdagangan terkait penindakan praktik impor pakaian bekas.

"Hari ini, Selasa (14/3/2023), Bareskrim Polri melakukan koordinasi dengan Kementerian Perdagangan tentunya terkait dengan penindakan praktik bisnis pakaian bekas impor atau thrifting dan upaya ini tentu akan menyesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan di Jakarta seperti dikutip dari tribratanews.polri.go.id.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)




bab terbaru:pinjol chili legal atau ilegal

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs slot judi online24jam terpercaya
bonus new member 100 di depan
selamatjudi
mahjong ways 2 demo rupiah
slot 118
new member bonus online casino
mpo4d
papua4d
pedia4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 saldo kredivo
Bab 2 mposurga
Bab 3 matahitam
Bab 4 admin jarwo
Bab 5 slot gacor 88 deposit pulsa tanpa potongan
Bab 6 situs slot gampang jackpot
Bab 7 cicilan belanja online
Bab 8 game slot gacor hari ini
Bab 9 faq kredivo
Bab 10 1001 pragmatic login
Bab 11 suhu 198 slot
Bab 12 ajakslot
Bab 13 mpoplay
Bab 14 beli tiket pesawat cicilan tanpa kartu kredit
Bab 15 id gacor
Bab 16 infini88 terbaru 2022
Bab 17 menang menang slot link alternatif
Bab 18 jam jam nya slot gacor
Bab 19 tafsir mimpi 94
Bab 20 buku mimpi digigit anjing
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2061bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Teknik Kelahiran Kembali Kuno

goku55
Mendag Zulkifli Hasan mengklaim kelangkaan minyak goreng Minyakita belakangan ini terjadi karena minat masyarakat yang tinggi atas produk tersebut.
Mendag Zulkifli Hasan mengklaim kelangkaan minyak goreng Minyakita belakangan ini terjadi karena minat masyarakat yang tinggi atas produk tersebut. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerdaganganZulkifli Hasan atau Zulhas mengklaim kelangkaan minyak goreng besutan pemerintah, Minyakita belakangan ini terjadi karena minat masyarakat yang tinggi atas produk tersebut.

"Minyaita ini pak ketua, saya beri judul terlalu sukses. Semua orang minta Minyakita," kata Zulhas dalam Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR, Rabu (15/3).

Zulhas juga mengklaim memiliki data yang menunjukkan bahwa penjualan minyak goreng premium turun hingga 80 persen karena konsumen beralih ke Minyakita. Minyakita ia klaim diserbu karena memiliki kemasan dan kualitas yang sama dengan minyak goreng premium meski harganya lebih murah.

Langkah lainnya adalah menambah kewajiban memasok di dalam negeri (domestic market obligation/DMO) minyak goreng dari 300 ribu per ton menjadi 450 ribu ton per bulan. Namun, pada Februari lalu DMO baru bisa dinaikkan ke 360 ribu ton.

"Maret ini kita akan paksa mencapai 450 ribu ton," kata Zulhas.

Minyakita mendadak langka di sejumlah daerah sejak akhir Januari lalu. Kalaupun ada, harga jual dari pedagang melonjak di atas harga eceran tinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Sistem Superstar Seni Bela Diri

pinjaman terpercaya
Garuda mengungkap tiga alasan sulitnya menurunkan biaya penerbangan haji 2023 di bawah Rp32 juta per jemaah, yaitu harga avtur, pesawat dan kurs rupiah.
Garuda mengungkap tiga alasan sulitnya menurunkan biaya penerbangan haji 2023 di bawah Rp32 juta per jemaah. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PTGarudaIndonesia (Persero) Irfan Setiaputra mengungkap tiga alasan sulitnya menurunkanbiaya penerbanganibadah haji2023 di bawah Rp32 juta per jemaah . Ini terkait harga avtur, asumsi kurs yang dipakai hingga biaya sewa pesawat.

Ia meminta semua pihak maklum karena harga itu tidak bisa turun lebih rendah lagi. Ia lalu merinci tiga isu besar yang dihadapi Garuda soal biaya penerbangan haji ini.

"Kami sampaikan berulang kali ke Kemenag bahwa ada tiga isu besar yang kami hadapi dengan angka-angka ini dan seperti tahun-tahun sebelumnya, kita ambil sedikit risiko dalam penghitungan ini," ungkapnya dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi VIII DPR RI, Selasa (14/2) lalu.

"Jadi asumsi yang kami pakai pertama adalah 93 cen per liter, jauh di bawah harga hari ini 97 cen," ujarnya.

Kedua, harga pesawat yang disepakati. Irfan mengatakan sesuai kesepakatan Kementerian Agama (Kemenag) dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), harga pesawat yang disepakati menggunakan asumsi kurs Rp15.150 per dolar AS.

Ketiga, Garuda menggunakan harga sewa pesawat yang sama dengan 2019, dengan asumsi kondisi normal.

"Jadi mohon pengertian, kami memang akan hanya mengambil 2,5 persen margin, ada risiko di kami, tapi kami akan coba manage secara maksimal mengenai avtur, harga sewa pesawat, maupun exchange rate, sehingga bila diminta turun lagi, sudah Rp212.900, angka mana lagi pak?" ujar Irfan.

Awalnya, Kemenag mengusulkan biaya penerbangan haji Rp33,97 juta per jemaah. Namun, setelah berunding dengan Komisi VIII DPR RI dan sejumlah pihak terkait, usulan itu kembali turun meski hanya saja mentok di angka Rp32.743.992 juta per jemaah.

Garuda sebelumnya mengusulkan biaya penerbangan ibadah haji tahun ini sebesar Rp33,4 juta per jemaah.

Secara rinci usulan itu meliputi biaya langsung dan tidak langsung. Untuk biaya langsung terdapat harga BBM atau avtur sebesar Rp13,1, aircraft lease Rp12 juta, persiapan teknis operasi pesawat Rp812 ribu,liability insuranceRp7.000 ribu, extended operating hours Rp77 ribu.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Perjuangan Cannon Fodder

kredivo bali
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyebut 81 persen permasalahan banjir di Kabupaten Bandung, Jawa Barat selesai berkat infrastruktur yang baru dibangun.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyebut 81 persen permasalahan banjir di Kabupaten Bandung, Jawa Barat selesai berkat infrastruktur yang baru dibangun. ( CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyebut 81 persen permasalahan banjirdi Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sudah terselesaikan.

Hal itu katanya, berkat adanya sejumlah infrastruktur penangkal banjir di Kota Kembang tersebut. Adapun infrastruktur itu di antaranya; Floodway Cisangkuy, Kolam Retensi Andir, dan Kolam Retensi Cienteung yang baru saja di resmikan Presiden Joko Widodo.

Selain itu, ada juga Terowongan Nanjung yang sudah ada sebelumnya juga turut membantu penyelesaian masalah banjir.

Ia mengatakan sejauh ini, kondisi perumahan warga di titik yang biasanya banjir, khususnya di kawasan Andir, sudah mulai normal. Bahkan, harga tanah di kawasan itu sudah naik.

"Kita lihat rumah-rumah sudah mulai dicat lagi, harga tanah pun sudah naik," kata Basuki.


Ia menjelaskan penuntasan masalah banjir di wilayah Kabupaten Bandung itu merupakan bagian dari kegiatan Kementerian PUPR dalam menangani permasalahan di hulu Sungai Citarum.

Basuki mengatakan kini telah memulai menangani permasalahan di kawasan hilir Sungai Citarum dengan membangun Bendungan Cibeet dan Bendungan Cijurey.

Dia pun mengatakan pembangunan sejumlah infrastruktur itu pun menjadi jawaban atas permasalahan banjir di Karawang dan Bekasi yang terjadi akhir-akhir ini.

"Kemudian di bagian hilirnya kita bangun tanggul, mudah-mudahan dengan itu Insya Allah akan berkurang," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(Antara/agt)

Aku benar-benar tidak curang

idslot
Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF dituding melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar.
Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF dituding melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar. (Tangkapan layar instagram @jhonlbf).
Jakarta, CNN Indonesia--

Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini terkait dengan tudingan melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar.

Sosok yang mengklaim dirinya sebagai pengusaha sukses ini digugat oleh PT Adidharma Ekaprana melalui kuasa hukumnya, Arif Edison. Jhon dianggap melakukan penipuan melalui PT Lima Sekawan (Hive Five) dengan total kerugian mencapai Rp1,8 miliar.

Menanggapi, Jhon membantah tudingan tersebut dan menyebutkan itu sebagai fitnah yang tak berdasar.

Jhon juga mengungkapkan dirinya sakit hati dengan tuduhan tersebut. Apalagi ini menyangkut nama baik perusahaannya PT Lima Sekawan (Hive Five).

"Saya ini sakit hati dengan tuduhan yang diberikan kepada perusahaan saya. Ada 150 karyawan lebih di perusahaan saya, dan nggak mungkin ada money laundry atau penipuan semacam itu," jelasnya.

Ia pun menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum untuk menangani kasus tersebut. Sebab, ia ingin membuktikan bahwa perusahaan tidak bersalah.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Sarjana Shenwu

situs slot gacor siang ini

Berkeliaran tanpa akhir

inajp