petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

karya777

maxwin77 174Jutaan kata 350687Orang-orang telah membaca serialisasi

《karya777》

Kripto Jagoan Menguat, Dogecoin Paling Bersinar******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin. (iStockphoto/Adrian Black)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdaganganRabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.

Mengutip coinmarketcap, Dogecoin melesat 3,8 persen ke USBulog Sebut Beras Bansos Pangan Ramadan Berasal dari Lokal dan Impor******

Bulog menyebut beras bansos pangan Ramadan untuk 21,6 juta warga miskin akan diambil dari CBP yang berasal dari beras lokal dan impor.
Bulog Sebut Beras Bansos Pangan Ramadan Berasal dari Lokal dan Impor. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sekretaris Perusahaan PerumBulog Awaludin Iqbal mengatakan beras yang akan dibagikan dalam bentuk bantuan sosial (bansos) pangan kepada 21,6 juta warga miskin pada Ramadanakan diambil dari cadangan beras pemerintah (CBP).

CBP tersebut berasal dari penyerapan dalam negeri maupun beras impor.

"Prinsipnya beras yang menjadi stok cadangan beras pemerintah, baik dari dalam maupun luar negeri," kata Iqbal kepada CNNIndonesia.com, Jumat (10/3).

"Nggak sampai 30 ribu kok sisanya itu. Persoalannya kita tidak bisa melawan alam. Kalau kita bisa, ombak itu diandaikan tidak ada ombak, kan enggak bisa," kata Direktur Utama Bulog Budi Waseso di Polda Banten, Februari lalu.

Sementara pemerintah akan menggelontorkan bansos 10 kg beras kepada 21,6 juta warga miskin pada Maret-Mei 2023.

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Desak Macet Diatur

"Yang sudah dibahas dengan Bapak Presiden (Joko Widodo) kita akan memberikan bantuan beras kepada sekitar 21,6 juta warga berasnya 10 kilogram, dan akan diberikan selama tiga bulan," ujar Menko Perekonomian Airlangga Hartarto seperti dikutip dari Antara, Kamis (9/3).

Airlangga tidak merinci tanggal pasti pemberian bantuan tersebut. Ia hanya mengatakan bantuan diberikan untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok sebagai dampak persiapan puasa dan lebaran.

Pemberian beras didistribusikan melalui Perum Bulog. Selain bantuan beras, pemerintah juga akan menggelontorkan bantuan sosial berbentuk daging ayam dan telur. Bantuan akan disalurkan melalui ID Food, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang pangan.

Lebih lanjut, daftar penerima bansos berada di Kementerian Sosial (Kemensos), sehingga Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan Kemensos masih terus mendiskusikan mekanisme penyaluran bansos pangan menjelang Ramadhan.

Jika menggunakan data bansos tahun lalu, jumlah penerimanya yaitu sebanyak 20,65 juta. Namun data tersebut sedang diperbaharui sehingga Kemenkeu akan memastikan data penerima terlebih dahulu.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]
,075 per keping. Tren sepekan, koin meme ini tercatat naik 2,3 persen.

Bitcoin juga perkasa di harga US.989 per keping setelah menguat 2,2 persen. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, menanjak 2 persen ke US.715 per koin.

Begitu pula XRP yang menguat tipis 0,8 persen ke level USHarga Emas Berkilau Rp1,054 Juta Pagi Ini******

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk naik Rp5.000 ke Rp1,054 juta per gram pada Senin (13/3) pagi.
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk naik Rp5.000 ke Rp1,054 juta per gram pada Senin (13/3) pagi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,054 juta per gram pada Senin (13/3). Harga naik Rp5.000 dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp5.000 dari Rp931 ribu per gram ke Rp936 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp577 ribu, 2 gram Rp2 juta, 3 gram Rp3 juta, 5 gram Rp5 juta, 10 gram Rp10 juta, 25 gram Rp24,96 juta, dan 50 gram Rp49,84 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,80 persen menjadi US.882,2 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot naik 0,48 persen ke US.877,1 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas akan terus melanjutkan penguatan imbas pelemahan dolar AS.

"Turunnya imbal hasil obligasi AS oleh fallout Silicon Valley Bank (SVB) dan pertumbuhan upah AS yang lebih rendah (turut mendukung penguatan harga emas). (Penguatan) emas juga didukung oleh pembelian safe haven," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.860 per troy ons dan resistance US.900 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini tercatat turun 0,7 persen.

Cardano merangkak 0,03 persen ke USMayoritas Kripto Menghijau, Cardano Paling Berkilau******

Mayoritas aset kripto teratas menghijau pagi ini, Senin (13/3). Penguatan terbesar dialami cardano.
Mayoritas aset kripto teratas menghijau pagi ini, Senin (13/3). Penguatan terbesar dialami cardano. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas menghijau pagi ini, Senin (13/3). Penguatan terbesar dialami cardano dan bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga cardano naik 10,41 persen menjadi USKemenkeu Diminta Awasi Distribusi Laut Port Klang Malaysia ke Dumai******

Dede telah mengamati dugaan penyimpangan yang dilakukan oknum petugas Bea Cukai yang bisa disalahgunakan untuk jalur pelabuhan menjadi jalur distribusi narkoba.
Anggota Komisi III DPR Dede Indra Permana Soediro. (Foto: Arsip PDIP Blitar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Anggota Komisi III DPR Dede Indra Permana Soediro ikut berkomentar terkait dugaan kejanggalan harta sejumlah pejabat di Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Baik di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan Direktorat Jenderal Bea Cukai (Bea Cukai).

Dede yang merupakan Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan mengaku mendapat informasi dari PPATK terkait dugaan aliran dana di puluhan rekening gemuk milik oknum pejabat Dirjen Pajak yang mencapai 500 Miliar Rupiah.

"Ada juga informasi sejak 2009 ada Rp300 Triliun transaksi mencurigakan di lingkungan Kementerian Keuangan yang sebagian besar ada di Direktorat Jenderal Pajak dan Bea Cukai," kata Dede dalam keterangannya, Sabtu (11/3).

Namun Dede tidak menyebut siapa oknum yang dimaksud. Hanya saja, klaim dia, narkoba dari luar negeri melalui Port Klang Malaysia dibawa ke Pelabuhan Dumai atau Pelabuhan Tungkal di Jambi.

"Modusnya memakai kapal-kapal kayu, di mana kapal bisa memuat kapasitas setara 30 kontainer, kontainer di bongkar di Port Klang Malaysia dan diangkut paketnya menggunakan kapal kayu yang kemudian di pelabuhan dikemas kembali dalam kontainer untuk pengiriman domestik," ungkap Dede.

Dengan demikian, Dede meminta aparat penegak hukum lebih jeli dan tegas oknum yang melakukan pelanggaran. Bukan hanya memperketat pemeriksaan pengunjung dari luar negeri yang ditakut-takuti di bandara.

Hal ini justru membuat kapok mereka berkunjung ke Indonesia, namun jalur pengiriman barang masuk ke pelabuhan-pelabuhan tidak diawasi. Dede juga meminta pihak Kemenkeu turun langsung mengawasi hal ini.

"Kalau perlu Bu Menteri Sri Mulyani silakan berkantor di Dumai untuk dapat meningkatkan pendapatan APBN," tutup Dede.

(inh/inh),3402 per koin dalam sehari. Dalam sepekan, cardano menguat 1,55 persen.

Penguatan juga terjadi pada harga bitcoin sebesar 8,26 persen ke US.341 per keping dalam 24 jam terakhir. Namun, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini melemah 0,25 persen.

Selanjutnya, harga polygon meningkat 7,1 persen dalam 24 jam terakhir ke US,14 per koin. Polygon berhasil naik 1,53 persen dalam tujuh hari terakhir.

Penguatan juga dialami dogecoin sebesar 5,9 persen ke USIHSG Ambruk ke Level 6.641 Usai Saham 11 Sektor Kompak Kebakaran******

IHSG ditutup di level 6.641 pada Selasa (14/3), melemah 145,14 poin atau minus 2,14 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.641 pada Selasa (14/3), melemah 145,14 poin atau minus 2,14 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.641 pada Selasa (14/3) sore. Indeks saham melemah 145,14 poin atau minus 2,14 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,29 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,45 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 101 saham menguat, 478 terkoreksi, dan 146 lainnya stagnan. Terpantau keseluruhan sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor transportasi yang ambles 3,93 persen.

Sementara itu, nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB terpantau menguat 0,03 persen ke level Rp15.379 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas melemah. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang minus 2,19 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong turun 2,48 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan minus 2,56 persen.

Bursa saham Eropa juga terpantau kompak lesu. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 2,58 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 2,90 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 3,04 persen.

Tak beda jauh, bursa Amerika juga loyo. Indeks S&P 500 turun 0,15 persen, indeks NYSE melemah 0,87 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 0,45 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,070 per koin. Aset kripto berlogo anjing shiba inu ini melemah 4,61 persen dalam sepekan.

Berikutnya, penguatan juga terjadi pada BNB dan XRP masing-masing sebesar 3,24 persen dan 0,88 persen menjadi US9,11 dan USDalih Zulhas soal Minyakita Langka: Terlalu Sukses, Semua Orang Minta******

Mendag Zulkifli Hasan mengklaim kelangkaan minyak goreng Minyakita belakangan ini terjadi karena minat masyarakat yang tinggi atas produk tersebut.
Mendag Zulkifli Hasan mengklaim kelangkaan minyak goreng Minyakita belakangan ini terjadi karena minat masyarakat yang tinggi atas produk tersebut. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerdaganganZulkifli Hasan atau Zulhas mengklaim kelangkaan minyak goreng besutan pemerintah, Minyakita belakangan ini terjadi karena minat masyarakat yang tinggi atas produk tersebut.

"Minyaita ini pak ketua, saya beri judul terlalu sukses. Semua orang minta Minyakita," kata Zulhas dalam Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR, Rabu (15/3).

Zulhas juga mengklaim memiliki data yang menunjukkan bahwa penjualan minyak goreng premium turun hingga 80 persen karena konsumen beralih ke Minyakita. Minyakita ia klaim diserbu karena memiliki kemasan dan kualitas yang sama dengan minyak goreng premium meski harganya lebih murah.

Langkah lainnya adalah menambah kewajiban memasok di dalam negeri (domestic market obligation/DMO) minyak goreng dari 300 ribu per ton menjadi 450 ribu ton per bulan. Namun, pada Februari lalu DMO baru bisa dinaikkan ke 360 ribu ton.

"Maret ini kita akan paksa mencapai 450 ribu ton," kata Zulhas.

Minyakita mendadak langka di sejumlah daerah sejak akhir Januari lalu. Kalaupun ada, harga jual dari pedagang melonjak di atas harga eceran tinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),37 per koin.

Tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,02 triliun secara global. Angka itu menanjak 7,06 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),34 per koin. Sementara Polygon melonjak 1,9 persen ke US,21 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Wings Air Setop Sementara Terbang ke Dekai Buntut Penembakan Trigana******

Wings Air menghentikan sementara penerbangan rute Sentani-Dekai, Papua Pegunungan, menyusul insiden penembakan atas pesawat Trigana Air di Bandara Dekai.
Wings Air menghentikan sementara penerbangan rute Sentani-Dekai, Papua Pegunungan, menyusul insiden penembakan atas pesawat Trigana Air di Bandara Dekai. ( CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan penerbangan Wings Airmenghentikan sementara penerbangan rute Sentani-Dekai, ibu kota Kabupaten Yahukimo, PapuaPegunungan, menyusul insiden penembakan atas pesawat Trigana Air di Bandara Dekai.

Kepala Operasional Lion Air di Bandara Sentani, Papua Suprihatin mengatakan penghentian dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

"Memang mulai Senin (13/3) Wings Air tidak lagi terbang ke Dekai setelah pesawat Boeing 737-500 milik Trigana ditembak, Sabtu (11/3) saat take offdari bandara Dekai menuju Jayapura," kata Suprihatin seperti dikutip dari Antara, Senin ini.

Lihat Juga :
Syarat Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2023, Dibuka Jam 2 Siang Ini


Wings Air yang melayani rute Sentani-Dekai setiap hari, sebelumnya juga sempat dilaporkan ditembak namun tidak kena.

"Wings Air akan kembali melayani penerbangan ke Dekai setelah ada jaminan keamanan, " kata Suprihatin.


"Melalui HT (handy talky) dari personel Opsnal Polres Yahukimo terdengar bunyi tembakan sebanyak 4 kali pada saat pesawat Trigana Air landing yang berasal dari arah seputaran Kali Brasa Dekai," ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Benny Prabowo, saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Sabtu (11/3).

Buntut dari penembakan itu, Aviation Security and Safety Manager Trigana Air Kapten Alfred memutuskan untuk sementara menyetop penerbangan ke Dekai.

"Belum dipastikan kapan kami kembali melayani penerbangan ke Dekai," kata Kapten Alfred.

[Gambas:Video CNN]



(tim/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:bocoran slot gacor hari ini pragmatic

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
akulaku dan kredivo
prediksi togel hari ini hk
dana pro ilegal
pinjaman online yang mudah cair
geng76
warung kopi 88 slot
pinjam uang cepat
mpo505
stiker kakek zeus lucu
Daftar isi semua bab
Bab 1 seribu mimpi 71
Bab 2 situs slot bisa pinjam saldo
Bab 3 cara menghasilkan uang 10 juta dalam seminggu
Bab 4 slot hari ini
Bab 5 hokiplay99
Bab 6 bahasa slot88
Bab 7 zona paito cambodia
Bab 8 warga123
Bab 9 xlslot88
Bab 10 sultanbet88
Bab 11 amanqq
Bab 12 erek erek 2d abjad
Bab 13 pinjaman teman ojk
Bab 14 cara dapat uang dari telegram
Bab 15 pinjaman online lewat wa tanpa biaya admin
Bab 16 cara pinjam uang di jago
Bab 17 situs terbaru gacor
Bab 18 kamis slot
Bab 19 situs judi slot pasti menang
Bab 20 slot404 online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7313bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Buku Domesday

niko slot

Conan Sistem Detektif Saya

siren4d

Pembayaran super

pinjaman bank mekar online

Dua dunia dihubungkan oleh W

luxury333

Tahta Tuhan

buku binatang togel 2022

Pangeran Daxia

kelinci777