petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot mudah

slot 100 4d 188Jutaan kata 338366Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot mudah》

Harga Kripto Terbang ke 'Langit', Bitcoin Jadi US.228 per Keping******

Mayoritas harga kripto menanjak dengan penguatan bitcoin terpantau menyentuh ke level US.228 per keping.
Mayoritas harga kripto menanjak dengan penguatan bitcoin terpantau menyentuh ke level US.228 per keping. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto melambung pada Jumat (8/12) pagi. Bahkan, bitcoin mampu kembali menyentuh level US.228 per keping setelah cukup lama bertahan di level U ribuan.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin meningkat 2,19 persen dalam 24 jam terakhir atau 1,80 persen dalam sepekan belakangan.

Mengikuti bitcoin, ethereum juga melesat 3,80 persen ke level US.281 per keping. Diikuti oleh BNB yang naik 1,91 persen menjadi US9,64 per keping.

Senasib, cardano dan polygon juga mencatat kenaikan masing-masing 1,52 persen dan 3,27 persen. Cardano saat ini dihargai USPHRI Pasrah soal Pasal Larangan Zina di KUHP Baru******

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) tak bisa berbuat banyak soal pengesahan KUHP baru yang mengandung banyak kontroversi, termasuk pasal zina.
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) tak bisa berbuat banyak soal pengesahan KUHP baru yang mengandung banyak kontroversi, termasuk pasal zina. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Ampelsa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) mengaku tak bisa berbuat banyak soal pengesahan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) baru yang mengandung banyak kontroversi, termasuk pasal zina.

Sekretaris Jenderal PHRI Maulana Yusran mengatakan pemerintah bertanggung jawab untuk menjelaskan kepada wisatawan, baik mancanegara maupun dalam negeri, terkait pasal zina tersebut.

"Karena ini sudah disahkan, tentu pemerintah harus menyelesaikan atau meluruskan apa yang dikhawatirkan wisatawan. Sehingga dampak yang kita khawatirkan itu tidak terjadi. Karena kan enggak mungkin kita apa-apain, sudah disahkan juga," jelasnya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (8/12).

Ia menegaskan sebaiknya menghindari segala isu atau narasi yang kontraproduktif terhadapbrandingatau promosi yang dilakukan untuk mengembalikan pariwisata Tanah Air.

Meski Maulana tidak mengungkap potensi penurunan dengan disahkannya KUHP baru ini, kekhawatiran tersebut pasti ada.

Lebih lanjut, ia mengatakan permasalahan KUHP baru ini ada pada pemahaman dan keyakinan tidak adanya kriminalisasi. Dengan begitu, Maulana menekankan harus ada penjelasan dan jaminan khusus yang meyakinkan dari si pembuat uu.

Lihat Juga :
GoTo Ungkap Penyebab Harga Saham Turun

"Kita bicara secara nasional. Belum ada delik aduan saja sebenarnya polemik itu sering terjadi, tapi pada level Satpol PP saja. Sekarang sudah naik ke level kepolisian karena merupakan tindak pidana," pungkasnya.

Sebelumnya, pemerintah bersama DPR telah mengesahkan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) menjadi undang-undang alias KUHP dalam rapat Paripurna pada Selasa (6/12).

KUHP baru dinilai masih memuat pasal-pasal warisan kolonial dan rentan digunakan sebagai alat kriminalisasi. Koalisi sipil pun terus menggaungkan dan menggelar demo menolak KUHP tersebut.

Beleid baru itu juga mengatur ketentuan hubungan seks di luar pernikahan. Ketentuan itu diatur dalam Pasal 413 ayat (1) bagian keempat tentang Perzinaan.

Dalam beleid tersebut, orang yang melakukan hubungan seks di luar pernikahan dapat diancam pidana penjara satu tahun.

"Setiap Orang yang melakukan persetubuhan dengan orang yang bukan suami atau istrinya dipidana karena perzinaan dengan pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun atau pidana denda paling banyak kategori II," bunyi pasal 413 ayat (1).

Meski begitu, ancaman itu baru bisa berlaku apabila ada pihak yang mengadukan atau dengan kata lain delik aduan. Aturan itu mengatur pihak yang dapat mengadukan yakni suami atau istri bagi orang yang terikat perkawinan. Lalu, orang tua atau anaknya bagi orang yang tidak terikat perkawinan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),3145 per keping, sedangkan polygon US1.100 Wartawan New York Times Ancam Mogok Kerja 24 Jam******
Wartawan New York Times mengancam mogok kerja selama 24 jam setelah manajemen dan serikat pekerja gagal mencapai kesepakatan.
Wartawan New York Times mengancam mogok kerja selama 24 jam setelah manajemen dan serikat pekerja gagal mencapai kesepakatan. Ilustrasi. (AP/Eduardo Munoz Alvarez).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wartawan New York Timesmengancam mogok kerjaselama 24 jam setelah manajemen dan serikat pekerjagagal mencapai kesepakatan untuk kontrak kerja baru.

Mogok akan dilakukan oleh lebih dari 1.100 karyawan setelah kegagalan kesepakatan untuk kontrak kerja baru yang dinegosiasikan lebih dari 1,5 tahun terakhir.

"Sangat mengecewakan. Mereka mengambil tindakan seperti itu (mogok)," kata Presiden dan Kepala Eksekutif New York Times Meredith Kopit Levien mengutip CNN Business, Kamis (8/12).

NewsGuild of New York, yang mewakili jurnalis dan staf lain di The Times mengatakan bahwa aksi mogok lantaran kegagalan perusahaan melakukan tawar-menawar dengan itikad baik, memenuhi tuntutan mereka.

Aksi mogok ini belum pernah dilakukan oleh karyawan di surat kabar yang tercatat beberapa dekade terakhir. Aksi ini dikhawatirkan banyak media kehilangan staf mereka, termasuk juga menciptakan tantangan bagi organisasi berita yang diandalkan jutaan pembaca di dunia.

Lihat Juga :
Pertamina Buka-bukaan soal Nasib Batasi Pertalite Pakai MyPertamina

Seorang eksekutif di The Times yang enggan disebut namanya mengakui bahwa mogok pasti akan menimbulkan kesulitan. Tapi manajemen telah bersiap dan mengandalkan sumber daya dari media lainnya, seperti staf internasionalnya yang bukan bagian dari serikat pekerja.

Levien juga memastikan bahwa The Times memastikan memenuhi kewajiban kepada pembaca dan masyarakat umum dengan tetap melaporkan berita semaksimal mungkin pada saat aksi mogok dimulai Kamis malam ini.

Sementara, beberapa staf The Times justru mendesak pembaca mereka untuk tidak membaca konten selama aksi mogok berjalan. "Kami minta pembaca tidak terlibat dalam platform New York Times mana pun, besok, dan berdiri bersama kami. Baca berita lokal, dengarkan radio publik. Buat sesuatu dari buku masak," tegas Amanda Hess, Kritikus Surat Kabar lewat kicauan Twitter.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

[Gambas:Video CNN]
,9246 per keping.

Adapun, dua kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar terbesar, yakni USD coin dan binance coin, meringkuk di zona merah.

Lihat Juga :
Respons Kemenhub soal KCIC Minta Konsesi Kereta Cepat 80 Tahun

USD coin dan binance coin kompak turun tipis 0,02 persen menjadi ke level US9 Tuntutan Buruh Peringati Hari HAM Sedunia******

Partai Buruh Indonesia bersama organisasi serikat buruh dan petani akan berunjuk rasa dalam memperingati Hari Hak Asasi Manusia (HAM), Sabtu (10/12).
Partai Buruh Indonesia bersama organisasi serikat buruh dan petani akan berunjuk rasa dalam memperingati Hari Hak Asasi Manusia (HAM), Sabtu (10/12). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Partai Buruh Indonesia bersama organisasi serikat buruh dan petani akan berunjuk rasa dalam memperingati Hari Hak Asasi Manusia (HAM), Sabtu (10/12).

Dalam aksi yang akan diselenggarakan di Istana Negara tersebut, buruh akan menyampaikan 9 tuntutan.

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan 9 tuntutan itu adalah penolakan terhadap UU KUHP, penolakan omnibus lawa UU Cipta Kerja, reforma agraria dan kedaulatan pandan.

Tuntutan selanjutnya perjuangkan jaminan sosial, meliputi jaminan makanan, pendidikan, perumahan, air bersih, dan pengangguran. Kemudian, berantas korupsi dan usut tuntas semua kasus pelanggaran HAM yang sudah direkomendasikan oleh Komnas HAM.

Said menambahkan aksi unjuk rasa akan dihadiri ribuan buruh yang berasal dari konfederasi buruh di antaranya KSPI, ORI KSPSI, KPBI, (K)SBSI, SPI.

Kemudian Organisasi Perempuan PERCAYA, organisasi pekerja rumah tangga, miskin kota, organisasi pemuda atau mahasiswa, dan berbagai elemen yang lain.

Selain di Jakarta, aksi juga akan dilakukan di berbagai kabupaten dan kota lain di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),9999 per keping dan US per keping.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia.

Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

Cadangan Emas China Mengilap, Tembus 1.980 Ton Senilai Rp1.713 T******

Bank sentral China menambah 32 ton emas ke dalam cadangannya. Saat ini, cadangan emas China menjadi sebanyak 1.980 ton senilai US2 miliar.
Bank sentral China menambah 32 ton emas ke dalam cadangannya. Saat ini, cadangan emas China menjadi sebanyak 1.980 ton senilai US2 miliar. (Stevebidmead/Pixabay).
Jakarta, CNN Indonesia--

People's Bank of China atau bank sentral Chinamengaku menambah 32 ton emassenilai US,8 miliar ke dalam cadangannya. Penambahan ini membuat cadangan emas-nya meningkat, pertama kali sejak September 2019.

Dilaporkan, cadangan emas China saat ini mencapai 1.980 ton atau bernilai US2 miliar setara Rp1.713 triliun (kurs Rp15.300 per dolar AS).

China tercatat memiliki cadangan emas terbesar keenam di dunia, setelah Rusia, Jerman, maupun Amerika Serikat yang mencapai 8.133,5 ton.

Dewan Emas Dunia (WGC) menuturkan bahwa bank sentral secara global membeli 399 ton emas pada kuartal ketiga tahun ini. Sejauh ini, angka tersebut tercatat yang paling besar dalam periode tiga bulan.

Sebagian ebsar emas itu dibeli oleh bank-bank sentral yang tidak melaporkan pembelian secara terbuka, memicu spekulasi bahwa negara-negara, seperti China dan Rusia, mungkin melakukan penimbunan.

Lihat Juga :
ANALISISTak Bijak Teriaki Pemda soal Duit Numpuk di Bank, Pencairan Pun Rumit

Apalagi, permintaan emas yang lebih tinggi dari bank-bank sentral akan mendukung kenaikan harga emas yang saat ini diperdagangkan di kisaran US.775 per ounce.

Harga emas jatuh beberapa bulan terakhir karena kenaikan suku bunga bank sentral dan imbal hasil obligasi AS. Sehingga, logam mulia kuning tersebut menjadi kurang menarik bagi investor keuangan di Eropa dan AS.

Peningkatan cadangan emas China yang dilaporkan adalah bagian dari data yang dirilis oleh bank sentral China yang menunjukkan cadangan devisa naik lebih dari yang diperkirakan pada November.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Kemenhub Buka Opsi Jalur KA Argo Parahyangan Jadi Angkutan Barang******

Kementerian Perhubungan membuka opsi untuk menjadikan jalur KA Argo Parahyangan untuk angkutan barang saat Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) beroperasi.
Kementerian Perhubungan membuka opsi untuk menjadikan jalur KA Argo Parahyangan untuk angkutan barang saat Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) beroperasi. Ilustrasi. (Algi Febri Sugita/SOPA Images/LightRocket via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membuka opsi untuk menjadikan jalur KA Argo Parahyangan untuk angkutan barang saat Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) beroperasi.

Plt Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Mohamad Risal Wasal menilai angkutan barang bisa jadi opsi ketimbang mematikan KA Argo Parahyangan.

"KA Argo Parahyangan untuk penumpang, bukan untuk barang. Artinya memang kalau nanti pun KCJB sudah jalan, maka tidak menutup kemungkinan jalur lama itu kita dedicateduntuk angkutan barang. KA Argo Parahyangan tetap ada, tapi angkutan barang ditingkatkan," katanya kepada awak media di Kompleks DPR RI, Kamis (8/12).

"Jadi kita bisa lebih memfokuskan juga angkutan barang di jalur yang saat ini Jakarta-Bandung," sambung Risal.

Menurutnya, jangan jadikan KA Argo Parahyangan saingan kereta cepat. Risal menekankan kalimat yang lebih tepat adalah saling melengkapi.

Selain karena pangsa pasar yang berbeda, jalur dua kereta yang bisa mengantarkan penumpang dari Jakarta-Bandung ataupun sebaliknya itu juga berbeda.

Di lain sisi, Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi mengaku optimistis meski KA Argo Parahyangan tetap beroperasi saat kereta cepat rampung.

"Jangan tanya saya. Jalurnya beda. KA Argo Parahyangan 1.067 mm jalurnya, kami (kereta cepat) 1.435 mm, kan beda. Memang beda jalur. Kalau sesuai perhitungan demand forecast Polar UI ya kita optimis dong," tegasnya di Kompleks DPR RI, Kamis (8/12).

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir sempat menyinggung soal potensi membuka jalur KA Argo Parahyangan menjadi kereta barang.

Hal itu disampaikan Erick usai rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI, Senin (5/12). Ia menjelaskan kalau kebijakan terkait perkeretaapian ada di tangan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Meski begitu, Erick memastikan memiliki kesamaan dengan Budi mendorong ekosistem logistik secara menyeluruh di Jawa Barat.

"Nah, untuk kereta, kan bisa juga jadi kereta barang. Karena Indonesia tidak punya kereta barang. Lalu, untuk penumpangnya, bisa pakai kereta cepat. Sinkronisasi ini yang memang harus dijalankan seperti pertanyaan bahan pokok tadi," jelas Erick, dikutip dari CNBC Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:judi slot gacor hari ini

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
slotgembira
garena4d slot
cara mendapatkan uang di flip
pinjamuang
link slot 4d gacor
cash cash pro legal atau ilegal
slot online populer
gacor win slot
bintangmpo com
Daftar isi semua bab
Bab 1 esse4d
Bab 2 slot sering jp
Bab 3 slot gacor modal receh hari ini
Bab 4 juarabet99 demo
Bab 5 agen126
Bab 6 customer service kredivo 24 jam
Bab 7 gacor 56
Bab 8 tafsir mimpi primbon
Bab 9 judi online77
Bab 10 trik bermain mahjong ways
Bab 11 cara dapat limit di akulaku
Bab 12 play slot77
Bab 13 uang 500rb
Bab 14 adu gacor slot
Bab 15 cara dapat uang 1 juta
Bab 16 trisulaslot
Bab 17 misteritogel
Bab 18 slot london
Bab 19 link alternatif naga cuan88
Bab 20 join88 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2520bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Gadis ini akan menentang surga

buku mimpi 2d 97
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno diminta segera mengklarifikasi penerapan pasal larangan berhubungan seks di luar nikah dalam KUHP.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno diminta segera mengklarifikasi penerapan pasal larangan berhubungan seks di luar nikah dalam KUHP. (Arsip Raffles Bali).
Denpasar, CNN Indonesia--

Wakil Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya meminta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno segera mengklarifikasi penerapan pasal larangan berhubungan seks di luar nikah dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) yang baru saja disahkan.

Ia mengatakan kebijakan tersebut akan berdampak pada kunjungan wisatawan di Bali jika tidak segera disosialisasikan atau diklarifikasi. Menurutnya, pasal tersebut rentan terjadi multitafsir bagi para turis.

"Iya kalau misalnya dibiarkan (jadi) bola liar seperti ini, akan berdampak," kata dia saat dihubungi, Kamis (8/12).

"Sampai saat ini kunjungan masih bagus tapi berikutnya secara fisiologi akan berdampak. Maka itu perlu secepatnya ada official statement dari pemerintah. Khususnya kita mengharapkan Menteri Pariwisata mengklarifikasi ini, sehingga tidak bias," imbuhnya.

Ia mengatakan sesungguhnya KUHP sudah ada dari dulu soal pasal perizinahan dan sekarang dipertegas dengan disahkannya. Namun, yang berhak melaporkan kalau ada perzinahan adalah suami atau istri kalau memang sudah menikah tapi kalau belum menikah adalah si orang tuanya.



Ia juga menyatakan, bahwa pihak hotel di Bali juga tidak akan pernah menanyakan kepada wisatawan asing apakah dia sudah menikah ketika mereka mau sewa kamar atau menanyakan surat nikah.

"Jadi tidak ada hubungannya dengan wisatawan dari manapun dia datang ke Bali. Silahkan enjoy dan holiday dan pihak hotel kami sendiri tidak akan pernah (menanyakan) are you married atau dia sewa satu kamar atau disuruh menunjukkan surat, tidak ada itu, jadi biasa-biasa saja," ujarnya.

Ia juga kembali meminta agar pemerintah mensosialisasikan soal KUHP tersebut secara baik dan benar dan pada fungsinya.

"Inikan baru disahkan dan akan (diterapkan) tiga tahun. Dan sekarang sudah ribut kita, apa hubungannya. Untuk isu KUHP tentu pemerintah harus mengadakan press conference official statement,bahwa KUHP tidak perlu dikhawatirkan dan kemudian industri pun harus membackup situasi dan kondisi," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/dzu)

Tahta Tuhan

slot pagi gacor
Harga emas Antam tembus Rp1,003 juta per gram pada Jumat (9/12) pagi. Harga emas tercatat naik Rp4.000 dibanding hari sebelumnya.
Harga emas Antam tembus Rp1,03 juta per gram pada Jumat (9/12) pagi. Harga emas tercatat naik Rp4.000 dibanding hari sebelumnya. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,003 juta per gram pada Jumat (9/12). Harga emastercatat naik Rp4.000 dibanding Rp999 ribu per gram pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp4.000 dari Rp897 ribu menjadi Rp901 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp544,4 ribu, 2 gram Rp1,91 juta, 3 gram Rp2,84 juta, 5 gram Rp4,7 juta, 10 gram Rp9,37 juta, 25 gram Rp23,3 juta, dan 50 gram Rp46,5 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Sedangkan, pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,03 persen menjadi US.800 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot melemah 0,01 persen ke US.788,8 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas diperkirakan menguat terbatas hari ini. Hal itu terjadi karena dolar AS yang masih defensif atau melemah.

Lihat Juga :
IHSG Bisa Bangkit di Akhir Pekan, Tapi Terbatas

Selain itu, investor juga cenderung wait and see menjelang pertemuan The Federal Open Market Committee (FOMC) bak sentral AS (The Fed) Minggu depan. Pertemuan ini akan menjadi petunjuk lebih lanjut terkait kebijakan suku bunga oleh the Fed.

"Walau The Fed diperkirakan mulai menurunkan tingkat kenaikan suku bunga pada pertemuan Desember, namun investor mulai ragu menyusul beberapa data ekonomi yang kuat dari AS belakangan ini," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.765 per troy ons dan resistance US.800 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

Pemurni Teknologi

3d erek erek
Mendag Zulkifli Hasan mengklaim dilantik agar pejabat Kemendag tidak terjerat kasus hukum seperti permasalahan minyak goreng.
Mendag Zulkifli Hasan mengklaim dilantik agar pejabat Kemendag tidak terjerat kasus hukum seperti permasalahan minyak goreng. (Arsip Humas Kementerian Perdagangan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengaku dilantik dan diberi tugas agar pejabat di lingkungan Kementerian Perdagangan (Kemendag) tidak ada yang terjerat hukum.

Ia menuturkan sebelum menjabat, citra Kemendag bisa dibilang buruk di masyarakat imbas permasalahan minyak goreng.

Dari permasalahan minyak goreng tersebut, akhirnya terungkap Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kemendag saat itu, yakni Indrasari Wisnu Wardhana, ditetapkan sebagai tersangka kasus pemberian fasilitas ekspor minyak sawit mentah (Crude Palm Oil/CPO).

Meski demikian, ia mengklaim saat ini permasalahan di Kemendag sudah bisa ditangani berkat kerja sama tim yang baik dan intens.

Bahkan, Zulkifli melapor kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa saat ini sudah tidak didemo oleh emak-emak.

Lihat Juga :
Sempat Hilang di Pasar, Harga Tahu akan Naik

"Saya kemarin ditanya presiden, sekarang sepi juga pak. Kalau dulu banyak yang marah-marah pak, banyak demo, banyak yang protes. Bulan ini agak sepi, saya bilang," kata Zulkifli menirukan ucapannya kepada Jokowi.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan empat tersangka terkait kasus pemberian fasilitas ekspor minyak sawit mentah.

Selain Wisnu, ada Komisaris PT Wilmar Nabati Indonesia berinisial MPT, Senior Manager Corporate Affair Permata Hijau Group (PHG) berinisial SMA, dan General Manager di PT Musim Mas berinisial PT. Para tersangka langsung ditahan selama 20 hari pertama.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

[Gambas:Video CNN]

Mengguncang langit

klik iklan dapat duit

kehidupan konseptual

tips slot gacor hari ini

Aku, si penjelajah bayangan

situs slot viral terbaru