petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjaman online cepat cair

blangkon69 11Jutaan kata 874075Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjaman online cepat cair》

Kementerian Investasi dan Kemhan Fasilitasi UMK Disabilitas Naik Kelas******

Kementerian Investasi/BPKM menggandeng Kemhan dan BPJS Ketenagakerjaan memfasilitasi pelaku UMK disabilitas naik kelas dengan pemberiaan 1.150 NIB.
Kementerian Investasi/BPKM menggandeng Kemhan dan BPJS Ketenagakerjaan memfasilitasi pelaku UMK disabilitas naik kelas dengan pemberiaan NIB kepada 1.150 pelaku UMK disabilitas. (Foto: Arsip BKPM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah melalui Kementerian Investasi/BKPM bersama Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan bersinergi untuk memfasilitasi pelaku UMK disabilitas naik kelas.

Hal ini ditandai dengan pemberian Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi 1.150 UMK disabilitas, termasuk 500 UMK disabilitas binaan Pusrehab Kementerian Pertahanan.

Penyerahan NIB tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) 2023 dengan tema 'Kesempatan Berusaha Melalui Kemitraan dan Keadilan Bagi Pelaku Usaha Disabilitas'. Kegiatan ini digelar di Pusat Rehabilitasi (Pusrehab) Rumah Sakit Dokter Suyoto, Jakarta Selatan, Selasa (12/12) lalu.

"Pemerintah telah memberikan ruang bagi para pelaku usaha untuk tumbuh berkarya dan berkontribusi bagi perekonomian. Saya juga berharap dengan adanya kolaborasi antara usaha besar dan UMK akan menciptakan pemerataan kesejahteraan," ujar Ikmal.

Wakil Menteri Pertahanan Muhammad Herindra mengungkapkan apresiasinya kepada penyandang disabilitas yang telah menghadapi tantangan berat dalam mendapatkan kesetaraan akses di berbagai sektor. Herindra juga menekankan untuk melibatkan penyandang disabilitas secara aktif dan memberikan hak mereka dengan sepenuhnya.

"Kita jadikan peringatan ini sebagai momentum untuk lebih menghormati hak individu dan meningkatkan kolaborasi dalam melibatkan penyandang disabilitas pada pembangunan agar menjadi lebih mandiri dan profesional untuk merintis masa depan," ujar Herindra.

Salah satu yang mendapat NIB, yakni Verad Sugianto, pelaku UMK disabilitas asal Komando Pasukan Khusus. Verad yang merupakan penyandang disabilitas penglihatan ini menjalankan usaha jasa pengiriman alat berat. Ia mengaku bahwa pemberian NIB sangat membantunya dalam mengembangkan usaha.

"Sekarang pembuatannya sudah mudah, kalau dulu harus mempersiapkan banyak sekali persyaratan tapi saat ini hanya melalui online. Dengan NIB, kita terbantu dalam hal permodalan dan kemitraannya. Saya berterima kasih sekali dengan adanya program ini," tutur Verad.

Pada kesempatan yang sama, Rohani Br Sembiring, pemilik usaha Risoles Mbak Ani juga sependapat dengan Verad terkait kemudahan perizinan berusaha. Andini menyampaikan bahwa tidak ada kendala dalam pembuatan NIB saat ini.

"Pembuatan NIB yang saya lakukan gampang sekali. Tidak ada kesulitan dan semua dapat dipahami. Harapannya setelah punya NIB, saya ingin membuka cabang baru di tempat lain sehingga usaha saya lebih berkembang," ucap Rohani.

Selain pemberian NIB, juga dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Komitmen Kerja Sama Usaha Besar dengan UMK dan Pelaku Usaha Disabilitas serta Penandatanganan Kerja Sama Rehabilitasi Kecelakaan Kerja antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pusrehab Kemhan.

Berdasarkan data Kementerian Investasi/BKPM, sampai 12 Desember 2023, tercatat sebanyak 6.734.309 NIB telah berhasil diterbitkan melalui sistem OSS di seluruh wilayah Indonesia. Dari angka tersebut, 98 persen merupakan NIB pelaku UMK dan 2 persen pelaku usaha menengah dan besar.

Sedangkan, khusus untuk Daerah Khusus Ibukota Jakarta telah terbit sebanyak 579.875 NIB yang menduduki peringkat keempat provinsi dengan NIB terbanyak di Indonesia.

(ory/ory)

Taylor Swift, Pemusik Rp16 T yang Dianggap Juru Selamat Ekonomi AS******

Taylor Swift jadi miliarder baru berharta Rp16,9 triliun dari karir musiknya. Tak cuma menggebrak panggung konser, ia jadi motor ekonomi.
Taylor Swift jadi miliarder baru berharta Rp16,9 triliun dari karir musiknya. Tak cuma menggebrak panggung konser, ia jadi motor ekonomi. (Foto: CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ia bukan sekadarikon pop,tetapi ialah industri pop itu sendiri. Wanita berusia 33 tahun ini bukan cuma superstar, ia juga superhero yang jadi motor ekonomi sekitarnya.

Begitu banyak puja-puji yang diterimaTaylor Swift. Kejeneniusannya dalam mencipta lagu hingga menggebrak panggung, membuatnya menjadi terkenal sejagat, juga kaya raya.

Oktober lalu, bintang pop itu jadi pendatang baru di daftar miliarder global versi Bloomberg Billionaires Index. Hartanya ditaksir tembus US,1 miliar atau Rp16,9 triliun (asumsi kurs Rp15.550 per dolar AS).

Bersama Rihanna, namanya masuk dalam jajaran miliarder wanita AS dari hasil usaha sendiri pada 2021. Dua musisi ini menjadi crazy richbukan hasil warisan, tetapi kerja kerasnya sendiri.

Bedanya, kekayaan Rihanna mayoritas berasal dari saham di bisnis kecantikan miliknya, Fenty Beauty. Sementara Swift cuma mengandalkan musik sebagai keran cuan.

Rihanna mungkin masih menjadi musisi wanita terkaya dunia dari musik dan bisnis kecantikannya, tetapi Swift merupakan entertainer dengan pendapatan tertinggi pada 2016 dan 2019 versi Forbes.

Pada 2022, peringkat Swift turun ke urutan ke-9 dengan pendapatan US juta. Jumlah itu diperoleh dari penjualan fisik album, tiket konser, streaming Spotify dkk, unduhan digital, dan lisensi.

Di posisi puncak ada pionir rock Genesis dengan pendapatan US0 juta, disusul Sting sebesar US0 juta. Di 10 daftar entertainer paling profit itu juga ada duo pembuat serial The Simpsons yakni James L. Brooks dan Matt Groening, lalu aktor Brad Pitt dan sutradara Avatar, James Cameron.

Namun Swift diprediksi bakal merangkak lantaran penjualan tiket konser Tour Eras ludes di setiap negara tempat ia manggung.

Swift adalah penyanyi wanita pertama dan satu-satunya yang tiga kali menyabet Album of The Year dari Grammy Awards, untuk Fearless (2009), 1989 (2015) dan Folklore (2020).

Lihat Juga :
TAIPANThai Lee, Bos Lady Raksasa IT Berharta Rp83 T

Taylor Alison Swift. Itu nama lengkapnya. Lahir di West Reading, Pennsylvania pada 13 Desember 1989. Tak cuma hobi bernyanyi, Swift juga jago menulis lagu dan puisi.

Ketertarikan pada musik sudah terlihat sejak kecil. Saat berusia 9 tahun, Swift terlibat dalam pertunjukan drama musikal di sekolah.

Sebelum masyur sebagai bintang pop, awalnya Swift membawakan musik country. Lagu-lagu ciptaannya dibawakan sambil bermain gitar. Tembang Love Story termasuk salah satu karyanya yang paling boomingsaat awal berkarir.

Swift pun mengeksplorasi bakat dan minatnya dalam bermusik. Akhirnya ia merambah musik pop.

Di satu sisi, pilihan ini disayangkan penggemar terdahulunya yang lebih suka ia tetap menjadi country girl, dengan suara gitar cukup dominan dan musiknya. Namun di sini lain, Swift merengkuh pasar yang lebih luas. Banyak penggemar baru yang menggilai karya-karya jeniusnya.

Bersambung ke halaman selanjutnya...

Memikat PM Kanada Justin Trudeau

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Bos PII Tunggu Mandat Sri Mulyani Jamin Proyek Kereta Cepat Whoosh******

Direktur Utama PII Muhammad Wahid Sutopo masih menunggu mandat Menkeu Sri Mulyani untuk menjamin proyek kereta cepat Jakarta - Bandung Whoosh.
Direktur Utama PII Muhammad Wahid Sutopo masih menunggu mandat Menkeu Sri Mulyani untuk menjamin proyek kereta cepat Jakarta - Bandung Whoosh. Ilustrasi. (AFP/BAY ISMOYO).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII) Muhammad Wahid Sutopo masih menunggu mandat Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk menjamin proyek kereta cepat Jakarta - Bandung Whoosh.

Pria yang akrab disapa Topo itu menyebut saat ini PII sudah dilibatkan dalam pembahasan terkait rencana penjaminan. Ia mengatakan pembahasan melibatkan sejumlah stakeholder, antara lain Kemenkeu, PT Kereta Api Indonesia (KAI) selaku penerima pinjaman, dan pemberi pembiayaan.

"Nanti pada waktunya dimungkinkan dari Kemenkeu akan mengeluarkan penugasan kepada PII untuk bersama-sama melaksanakan skema penjaminan yang akan diberikan dan diperlukan untuk program kereta cepat (Whoosh) ini," tuturnya dalam Media Briefing di Aula DJKN, Jakarta Pusat, Jumat (8/12).

Kemampuan PT KAI selaku penerima pinjaman dalam penjaminan proyek Whoosh akan benar-benar diperhitungkan. Apakah perusahaan pelat merah ini bisa menunaikan kewajibannya tersebut.

"Sekarang antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk memanfaatkan kereta cepat. Kalau bisa kita jaga kelangsungannya, juga akan membantu proyek ini dapat memenuhi pengembalian pinjamannya," ucapnya.

"Dari sisi penjaminannya memang sudah dibuka di dalam perpres, ada penjaminan oleh Kemenkeu. Namun, nanti berapa yang akan dimandatkan kepada PII akan ditetapkan dalam keputusan menteri keuangan (KMK). Ini sekarang masih dalam proses, kami belum terima berapa alokasi penjaminan yang diberikan kepada PII," sambung Topo.

Akan tetapi, ia menekankan berapapun alokasi penjaminan yang akan diberikan kepada pihaknya pasti sudah mempertimbangkan kapasitas PII.

Bos PII itu menegaskan tak akan lagi minta tambahan modal. Topo menyebut pihaknya tak perlu penyertaan modal negara (PMN) baru untuk melaksanakan penugasan penjaminan proyek Whoosh.

"Jadi kami tidak akan minta tambahan lagi PMN ke Pak Mei (Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kemenkeu Meirijal Nur) karena berapapun yang diberikan sudah sesuai dengan apa yang ada di PII saat ini," tutupnya.

Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) pada akhirnya diperbolehkan menjamin pembengkakan biaya (cost overrun) proyek Whoosh.

Ini ditetapkan dalam PMK Nomor 89 Tahun 2023 tentang Tata Cara Pelaksanaan Pemberian Penjaminan Pemerintah untuk Percepatan Penyelenggaraan Prasarana dan Sarana Kereta Cepat Antara Jakarta dan Bandung.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:raja55

Perbarui waktu:2024-05-29

Daftar bab terbaru
trik maxwin princess
cara memakai akulaku
eden307
link slot terbaru dan terpercaya
judi online terpercaya
bir365
alternatif slot
admin slot gacor hari ini
buku erek erek 3d bergambar binatang
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman bunga rendah
Bab 2 slot bet 888
Bab 3 posd4
Bab 4 erek erek duku
Bab 5 hokiku88 login
Bab 6 pinjol tanpa bi checking cepat cair
Bab 7 bancrit365
Bab 8 kinislot org
Bab 9 meoh789
Bab 10 gacor jp slot
Bab 11 slot rupiah 88
Bab 12 maret gacor
Bab 13 spay pinjam
Bab 14 bocoran togel
Bab 15 jam berapa slot gacor
Bab 16 rtp admin jarwo
Bab 17 slot innova 77
Bab 18 situs online terpercaya togel
Bab 19 situs slot sering jackpot
Bab 20 rtp slot senang77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2012bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Ayah, Ibu kembali membuat dunia takjub

pinjaman 20 juta tanpa jaminan
KAI menyebut kecelakaan antara KA Turangga dan KRL Bandung terjadi saat kereta melintas di KM 181 atau di antara Stasiun Haurpugur-Stasiun Cicalengka.
KAI menyebut kecelakaan antara KA Turangga dan KRL Bandung terjadi saat kereta melintas di KM 181 atau di antara Stasiun Haurpugur-Stasiun Cicalengka. ( Arsip Basarnas Jabar).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) mengungkapkan kronologi terjadinya kecelakaan kereta apiantara KA Turangga dan KRL Bandung.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan kecelakaan terjadi saat kedua kereta sedang melintas ke tujuan masing-masing di KM 181 atau di antara Stasiun Haurpugur-Stasiun Cicalengka.

"Jadi memang ini terjadi tabrakannya antara rangkaian KA Turangga yang jalan dari arah Cicalengka dengan KA Bandung Raya yang meluncur dari Haurpugur. Jadi kedua kereta api itu tabrakannya di lintas di KM 181," ujarnya Joni dalam wawancara dengan CNNIndonesia TV.

Joni mengatakan akibat kecelakaan ini jalur Selatan atau jalur rel antara Haurpugur-Cicalengka yakni dari Stasiun Bandung menuju Stasiun Tasikmalaya sampai dengan Stasiun Banjar tidak bisa dilalui. Karenanya, KAI melakukan rekayasa jalur dengan mengalihkan ke jalur utara.

"Kami upaya dengan jalur memutar, KA-KA yang lalui jalur Bandung, Tasikmalaya ke Banjar, lewat jalur utara," pungkasnya.

Sementara itu, Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanafi mengatakan ada 300 penumpang yang tercatat di KA Turangga tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Pengawal pribadi dari dunia lain

link slot terpercaya 2023
Kemnaker dan Kemenko Kemariman dan Investasi akan menerjunkan tim untuk mengusut penyebab meledaknya tungku smelter PT ITSS.
Kemnaker dan Kemenko Kemariman dan Investasi akan menerjunkan tim untuk mengusut penyebab meledaknya tungku smelter PT ITSS. ( Dok.katsaing ketua Exco Partai Buruh Kab Morowali via CNBC Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaanbuka suara soal ledakan tungku smelteryang terjadi di PTITSS, Sulawesi Tengah. Kemnaker juga menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa tersebut.

Melalui Direktur Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Kemnaker Haiyani Rumondang, mereka menyatakan akan menurunkan tim pengawas ketenagakerjaan pada Senin (25/12) ini untuk mengetahui masalah yang terjadi.

"Merespons kejadian kecelakaan tersebut, Kadisnaker Provinsi Sulawesi Tengah langsung menurunkan Tim Pengawas Ketenagakerjaan. Tim Pengawas Ketenagakerjaan Kemnaker juga akan turun Senin," ucap Haiyani, Minggu (24/12) malam.

Kementerian yang dikomandoi oleh Luhut Panjaitan itu akan menerjunkan tim untuk mengusut penyebab tungku smelter yang meledak di Morowali. Tim akan berangkat Selasa (26/12) atau Rabu (27/12).

"Iya Selasa/Rabu ini berangkat," kata Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Septian Hario Seto, Minggu (24/12) seperti dikutip dari detik.com.

Tungku smelter milik PT Indonesia Tsingshan Stainless Steel (ITSS) meledak hingga menewaskan 13 orang pekerja pada Minggu (24/12) kemarin.

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho menerangkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi bermula ketika tim teknis dari PT ITSS akan melakukan perbaikan terhadap salah satu tungku feronito yang ada di lantai dua gedung PT ITSS.

"Pada saat tim teknis melakukan pembongkaran terhadap tungku yang dimaksud, terjadi ledakan disertai dengan semburan api yang mengakibatkan terjadinya kebakaran," kata Agus saat memberikan keterangan persnya, Minggu (24/12) malam.

Setelah kejadian itu, kata Agus pihaknya telah membentuk tim untuk melakukan proses penyelidikan kejadian tungku smelter yang meledak tersebut dengan melibatkan tim Laboratorium Forensik Polri.

"Saat ini kita juga sudah membentuk tim penanganan penyelidikan terhadap perkara ini dengan melibatkan dari polda dengan tim laboratorium dari Makassar," jelasnya.

Selain itu, kata jenderal bintang dua ini pihaknya juga telah mengerahkan tim DVI Polda Sulteng untuk membantu mengindentifikasi para korban meninggal maupun luka-luka.

Haiyani mengatakan ledakan terjadi karena memang industri smelter termasuk industri dengan risiko bahaya tinggi. Karena itu untuk mencegah bahaya, perusahaan wajib menerapkan standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang tinggi. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Kehidupan Biasa Kematian

poker369
Komisaris GoTo Gojek Tokopedia (GOTO) Andre Soelistyo menjual 530 juta sahamnya di perusahaan itu dengan nilai Rp45,3 miliar untuk membayar fasilitas kredit.
Komisaris GoTo Gojek Tokopedia (GOTO) Andre Soelistyo menjual 530 juta sahamnya di perusahaan itu dengan nilai Rp45,3 miliar untuk membayar fasilitas kredit. (Tangkapan layar web gotocompany.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisaris PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) Andre Soelistyo menjual kepemilikan sahamnya lagi di perusahaan teknologi tersebut.

Mengutip informasi yang disampaikan GoTo di Keterbukaan Informasi, Andre menjual sahamnya di perusahaan itu sebanyak 530 juta saham seri A di harga Rp85,66 per saham yang transaksinya dilakukan pada 27-29 Desember 2023 lalu.

Artinya, ia mengantongi Rp45,39 miliar dari penjualan tersebut.

Dampak dari penjualan itu, saham Andre di GoTo turun dari 9.881.555.284 menjadi 9.351.555.284. Penurunan turun berdampak pada penurunan porsi kepemilikan saham Andre di GoTo dari 0,82 persen menjadi 0,78 persen.

Andre bukan kali ini saja menjual sahamnya di GoTo.  Pada 22 Desember lalu ia juga menjual 100 juta sahamnya di perusahaan itu.

Jenis saham yang dilepaskan adalah Seri A. Di mana harga jual per lembar saham itu adalah Rp86. Artinya, total saham yang Andre jual mencapai Rp8,6 miliar.

"Tujuan dari transaksi: Pembayaran Fasilitas Kredit," tulis Andre.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Setan Fana

rtp abowin88
Kini Anda bisa beli anggur red globe dan beragam produk segar lainnya di Transmart dengan hemat karena ada diskon 20 persen setiap harinya!
Kini Anda bisa beli anggur red globe dan beragam produk segar lainnya di Transmart dengan hemat karena ada diskon 20 persen setiap harinya! (iStockphoto/darrenplatts123)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sekarang enggak perlu bingung lagi kalau nyari tempat untuk beli buah-buahan segar. Anda bisa beli beragam buah-buahan dan produk segar lainnya di Transmart.

Selain itu, ada diskon 20 persen setiap hari untuk kebutuhan harian di Transmart, salah satunya anggur red globe.

Lihat Juga :
Masak Tomyum Lebih Irit, Bakso Seafood di Transmart Diskon 20%

Biar bisa dapat diskon belanja 20 persen ini, pelanggan cukup lakukan transaksi menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Kapan lagi bisa beli anggur segar berkualitas semurah ini kalau bukan di Transmart! Mumpung lagi diskon, langsung aja ke Transmart sekarang juga ya dan borong anggur red globe.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Dominasi generasi muda

juraganselot
Menteri BUMN Erick Thohir buka suara terkait perdagangan saham PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA yang dihentikan sementara oleh BEI.
Menteri BUMN Erick Thohir buka suara terkait perdagangan saham PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA yang dihentikan sementara oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI). (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir buka suara terkait perdagangan saham PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA yang dihentikan oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

Ia hanya menjawab singkat dengan mengatakan bahwa itu merupakan bagian dari restrukturisasi.

"Itu kan bagian dari restructuringwaktu itu," kata Erick di Kementerian BUMN, Senin (18/12).

"Tapi sebagian besar setuju dengan apa yang diajukan WIKA. Tapi ada yang enggak setuju," katanya.

BEI menghentikan sementara perdagangan saham WIKA pada Senin (18/12) kemarin. Penghentian itu dilakukan karena WIKA telah menunda pembayaran pokok Sukuk Mudharabah Berkelanjutan I Wijaya Karya Tahap I Tahun 2020 Seri A (SMWIKA01ACN1). Padahal, kewajiban pembayaran itu jatuh tempo pada hari ini.

Menurut BEI, hal tersebut mengindikasikan adanya permasalahan pada kelangsungan usaha perusahaan pelat merah itu.

"Bursa Efek Indonesia (Bursa) memutuskan untuk melakukan penghentian sementara Perdagangan Efek PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) di seluruh pasar terhitung sejak sesi I perdagangan efek tanggal 18 Desember 2023, hingga pengumuman Bursa lebih lanjut," tulis BEI seperti dikutip dari keterbukaan informasi.

Lihat Juga :
Tarif Cukai Naik 10 Persen, Segini Harga Rokok pada 2024

BEI juga meminta kepada pihak-pihak terkait untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh WIKA.

Adapun landasan BEI menghentikan sementara perdagangan saham WIKA adalah sebagai berikut:

1. Surat PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. ("Perseroan") No. SE.01.01/A.CORSEC.02005/2023 tanggal 14 Desember 2023 perihal Informasi terkait Pembayaran Sukuk Mudharabah Berkelanjutan I Wijaya Karya Tahap I Tahun 2020 Seri A;

2. Surat PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) No. KSEI-4860/DIR/1223 tanggal 15 Desember 2023 terkait Penundaan Pembayaran Pelunasan Pokok Sukuk Mudharabah Berkelanjutan I Wijaya Karya Tahap I Tahun 2020 Seri A (SMWIKA01ACN1).

Merespons penghentian itu, manajemen WIKA mengaku dapat memahami langkah BEI.

"Itu hak dari Bursa Efek Indonesia atas konsekuensi penangguhan pembayaran pokok Sukuk Mudharabah PUB I Tahap I tahun 2020 Seri A yang jatuh tempo pada 18 Desember 2023, di mana WIKA tetap membayarkan bagi hasilnya (kupon) sesuai jadwal dan nilai yang sesuai pada perjanjian dengan pemegang sukuk," kata manajemen dalam pernyataan resmi yang diterima CNNIndonesia.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Sayap Beku

situs slot rtp 99
Transmart Full Day Sale, pada Minggu (17/12), menjadi kesempatan bagi pembeli mendapat buah hingga daging segar dengan harga terjangkau.
Transmart Full Day Sale, pada Minggu (17/12), menjadi kesempatan bagi pembeli mendapat buah hingga daging segar dengan harga terjangkau. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Muhammad Feraldi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale, pada Minggu (17/12), menjadi kesempatan bagi pembeli mendapat buah hingga daging segar dengan harga terjangkau.

Pantauan CNNIndonesia.comdi Transmart Kota Kasablanka, terdapat banyak jenis buah dan daging segar yang ditawarkan. Sebut saja semangka, apel, jeruk, anggur, hingga pepaya.

Kemudian, buah-buahan lain seperti nanas, jambu, melon, buah naga, hingga kelengkeng ikut dijajakan dalam Transmart Full Day Sale.

Keinginan itu muncul lantaran Febrin tengah melihat berbagai produk dan mendapati ada potongan harga yang menarik. Ia juga mengaku membeli beberapa kotak susu karena diskonnya cukup besar.

"Ini lagi belanja buah-buahan aja. Udah beli pepaya, beli jeruk, dan mau beli apel sama pisang," ungkap Febrin kepadaCNNIndonesia.com.

"Lagi belanja aja, mau belanja buah. Lumayan untung sih, kayak ini beli susu bedanya lumayan dari Rp20 ribu jadi Rp7 ribu," lanjutnya.

Sejumlah pengunjung juga silih berganti berkeliling di area buah dan daging segar, dari siang hingga sore hari. Tak sedikit di antara pengunjung itu berhenti dan memilah buah atau daging terbaik untuk dibeli.

Lihat Juga :
Pengunjung Untung Gede Beli Dispenser di Transmart Full Day Sale

Warga bernama Ahmad menjadi salah satu yang melakukan itu. Ia terlihat beberapa kali berhenti untuk membeli kelengkeng hingga daging salmon segar.

"Ini beli salmon dan beli kelengkeng juga," ujar Ahmad.

Sementara itu, Transmart Full Day Sale diadakan di seluruh gerai se-Indonesia hanya pada Minggu (17/12). Promo besar-besaran di Transmart berlangsung sejak gerai dibuka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Beragam produk menarik dijual dengan harga spesial sepanjang pesta diskon seharian. Sebut saja kebutuhan pokok harian, produk elektronik, furnitur, hingga sepeda dan sepeda listrik.

Belanja di Transmart juga semakin hemat dengan transaksi lewat Bank Mega atau Allo Bank. Sebab, pembeli bisa langsung mendapatkan diskon hingga 20 persen.

Diskon itu berlaku bagi pelanggan yang membayar menggunakan Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, hingga Bank Mega Syariah.

[Gambas:Video CNN]



(frl/sfr)