petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pragmatic777

poker224 42Jutaan kata 892621Orang-orang telah membaca serialisasi

《pragmatic777》

Acara Wisata Dongkrak Ekonomi NTB, Gubernur Doakan Sandi Jadi Presiden******

Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengapresiasi kehadiran berbagai event wisata internasional yang berdampak positif terhadap perekonomian.
Gubernur NTB Zulkieflimansyah mendoakan Menparekraf Sandiaga Uno bisa menjadi presiden karena telah menghadirkan berbagai event wisata bertaraf internasional yang berdampak positif terhadap perekonomian di NTB. (Foto: Arsip Kemenparekraf)).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah mengapresiasi langkah konkret Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bersama Presiden Joko Widodo dalam menghadirkan beragam acara wisata bertaraf internasional. Mulai dari MotoGP, MXGP, World Superbike hingga sejumlah event internasional lainnya.

Banyaknya kegiatan wisata itu berdampak positif terhadap perekonomian NTB, terutama setelah pandemi Covid-19 yang 'menginfeksi' sejak 2020 silam. Tak hanya mendongkrak perekonomian, kehadiran event-event tersebut membuka peluang usaha dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat NTB.

Hal tersebut disampaikan Zulkieflimansyah ketika mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakernas) Kemenparekraf di Hotel Grand Sahid Jaya, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis (15/12).

Doa tersebut dibalas oleh Sandiaga sembari tertawa. "Waduh ini yang berat," kata Sandiaga.

Lebih lanjut Zulkieflimansyah mengatakan, tak hanya membuka peluang usaha dan lapangan kerja, dampak positif lainnya dari kehadiran beragam event internasional, yakni pembangunan infrastruktur di NTB. Di antaranya penyempurnaan Bandara Internasional Lombok, peningkatan kapasitas sejumlah pelabuhan hingga pembangunan rumah sakit di NTB.

"Dari host MotoGP itu memberi syarat runway bandara diperpanjang, maka mau tidak mau Angkasa Pura dan BUMN intervensi runwaynya diperpanjang, dan rumah sakitnya juga harus standar internasional," ungkap Zulkieflimansyah.

"Logistiknya juga besar, jadi pelabuhan kami standarnya harus standar internasional, Pelindo harus intervensi sehingga kita punya pelabuhan yang kualitasnya internasional," paparnya.

Tak hanya itu, infrastruktur lainnya juga dibangun seiring agenda-agenda internasional tersebut. Termasuk jaringan listrik oleh PLN dan data komunikasi seluler dari Telkom.

Karena itu, Zulkieflimansyah menyebut pemerataan pembangunan yang semula mustahil di wilayah Indonesia bagian timur kini terbantahkan. Dia yakin, berkaca kepada NTB, pembangunan di wilayah timur seperti Sulawesi hingga Papua akan menjadi nyata.

"Kami memberikan apresiasi luar biasa kepada pemerintah pusat yang membuat apa yang mustahil dilakukan di Indonesia Timur sekarang kita sudah buktikan, bahwa di NTB bisa. Provinsi Sulawesi Tenggara, Utara, Tengah, Papua juga bisa melakukan itu semua," pungkas Zulkieflimansyah.

(osc/osc)

Rapor Merah Harga Kripto, Bitcoin hingga Dogecoin 'Terbakar'******

Harga kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar teratas kompak meradang. Bitcoin jatuh 1,86 persen ke posisi US.483 per keping.
Harga kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar teratas kompak meradang. Bitcoin jatuh 1,86 persen ke posisi US.483 per keping. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar teratas kompak meradang. Bitcoin jatuh 1,86 persen ke posisi US.483 per keping.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (20/12), bitcoin sudah terjun bebas 3,89 persen dalam sepekan terakhir.

Begitu pula dengan ethereum. Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua setelah bitcoin ini merosot 1,27 persen semalam menjadi US.177 per keping. Ethereum jatuh 7,40 persen sepekan terakhir.

Kejatuhan terbesar dialami dogecoin, yakni sebanyak 8,45 persen dalam semalam atau 20,22 persen dalam sepekan terakhir. Sekeping dogecoin kini dihargai USRI Impor Beras 326 Ribu Ton hingga November, Mayoritas 'Broken Rice'******

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Indonesia telah mengimpor beras sebanyak 326,45 ribu ton sepanjang Januari hingga November 2022.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Indonesia telah mengimpor beras sebanyak 326,45 ribu ton sepanjang Januari hingga November 2022. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Indonesia telah mengimpor berassebanyak 326,45 ribu ton sepanjang Januari hingga November 2022.

Impor itu didominasi oleh beras patah alias broken rice,other than of kind used for animal feed(HS 10064090) dengan share 87,15 persen.

Deputi Bidang Statistik Produksi BPS M. Habibullah memaparkan impor beras paling banyak diambil dari India dengan volume 157,97 ribu ton atau 48,39 persen.

Selanjutnya, impor beras terbesar kedua adalah dari Pakistan sebanyak 68,72 ribu ton atau 21,05 peren. Lalu, dari Thailand sebanyak 51,58 ribu ton atau 15,8 persen.

Kemudian, dari Vietnam sebanyak 44,34 ribu ton atau 13,58 persen dan dari negara lainnya sebanyak 3,85 ribu ton atau 1,18 persen.

Selain broken rice, other than of kind used for animal feed(HS 10064090), impor beras RI juga mencakup glutinous rice(HS 10063030) sebanyak 26,23 ribu ton atau 8,03 persen. Selanjutnya otherfragrant rice(HS 10063070) sebanyak 7,1 ribu ton atau 2,17 persen dan semi-milled or wholly milled rice(HS 10063099) sebanyak 6,55 juta ton atau 2,01 persen.

Lalu, basmati rice (HS 10063050) sebanyak 1,76 ribu ton atau 0,54 persen, hom mali rice(HS 10063040) sebanyak 0,3 ribu ton atau 0,09 persen, dan beras lainnya sebanyak 0,01 ribu ton.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt),07252.

Cardano dan polygon juga ambruk masing-masing 5,76 persen dan 4,86 persen. Cardano kini dipatok USBandara Hasanuddin Prediksi Lonjakan Penumpang 11,8 Persen saat Nataru******

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar memprediksi lonjakan penumpang menjelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).
Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar memprediksi lonjakan penumpang menjelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Ilustrasi. (Istockphoto/dmitriymoroz).
Makassar, CNN Indonesia--

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar memprediksi lonjakan penumpang menjelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

"Diprediksi pergerakan pesawat, penumpang dan cargo jelang liburan natal dan tahun baru mengalami peningkatan tahun ini, jika dibandingkan tahun 2021 lalu," ujar Stakeholder Relation Manager Bandara Sultan Hasanuddin Iwan Risdianto kepada CNNIndonesia.com, Kamis (15/12).

Iwan memperkirakan pergerakan pesawat di Bandara Hasanuddin meningkat 26,10 persen atau sebanyak 4.702 penerbangan jelang libur akhir tahun.

Selanjutnya, untuk persiapan menjelang mudik libur natal dan tahun baru, perusahaan akan membuka pos nataru dalam waktu dekat.

"Tanggal 19 Desember 2022 nanti, baru pembukaan posko nataru," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr),2537 per keping, sedangkan polygon dihargai USKCIC Respons soal Kereta Teknis Anjlok: Proyek Tetap Dilanjut******
KCIC menegaskan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung tetap dilanjut meski kereta teknis anjlok keluar jalur di Cipada, Cikalongwetan, Bandung Barat.
KCIC menegaskan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung tetap dilanjut meski kereta teknis anjlok keluar jalur di Cipada, Cikalongwetan, Bandung Barat. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menegaskan proyek Kereta CepatJakarta-Bandung (KCJB) tetap dilanjut meski kereta teknis anjlok keluar jalur di Cipada, Cikalongwetan, Bandung Barat, Minggu (18/12).

Hal itu ditegaskan oleh Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi. Dia menyebut kereta teknis yang anjlok itu menimpa lokomotif kerja atau perlengkapan pemasangan rel yang menggunakan balas.

Balas atau ballastadalah lapisan kerikil untuk fondasi jalur rel dan berfungsi sebagai drainase. Sehingga, proyek pengerjaan kereta cepat bakal tetap dilanjut untuk menyelesaikan pemasangan rel tanpa balas.

Ia menegaskan perlengkapan yang ada masih terus bekerja sampai saat ini di tengah kabar anjloknya kereta teknis milik KCIC tersebut.

"Jadi, ada 2 jenis perlengkapan pemasangan rel di KCJB, tanpa balas dan dengan balas, yang anjlok kemarin," terang dia.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMBertaruh Cuan dari 'Godaan' Saham Consumer Goods hingga Perbankan

Sebelumnya, KCIC menyampaikan bahwa insiden kereta teknis anjlok di Cipada, Cikalongwetan, Bandung Barat, masih dalam tahap investigasi. KCIC menyebut ada dugaan empat tenaga kerja yang terluka.

Petugas kepolisian juga sudah tiba di lokasi dan melakukan pengamanan. KCIC bakal bekerja sama dengan pihak berwenang untuk menginvestigasi insiden ini.

KCIC menyampaikan pernyataan resmi tersebut setelah video beredar di media sosial menunjukkan situasi lokasi insiden kereta teknis anjlok. Dalam video itu, tampak kereta berwarna hijau keluar dari jalur seharusnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),7798 per keping.

Hanya USD coin yang tercatat stagnan atau mandek di level US per keping. Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini tidak mencatat pertumbuhan, tetapi juga tidak turun.

Lihat Juga :
Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior Dkk Berhenti Terbit Desember 2022

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:idcash88

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot gacor jp maxwin
provider slot mudah menang
aquaslot369
togel hk6d
paito oregon 06
pinjol ojk dengan limit tinggi
geulis88
big slot 303
pinjam uang 1 juta
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot288
Bab 2 cara melihat akun kredivo
Bab 3 situs slot aman dan gacor
Bab 4 jw001 slot
Bab 5 gemoy69
Bab 6 asiaslot
Bab 7 voucher lazada 2022
Bab 8 dapat saldo dana cepat
Bab 9 viralslot77
Bab 10 yok4d slot
Bab 11 ucokslot
Bab 12 slot pagi gacor
Bab 13 bonus 77
Bab 14 new member 100 bebas ip
Bab 15 pas win slot
Bab 16 gtatogel
Bab 17 338slot
Bab 18 update pola gacor hari ini
Bab 19 permainan slot
Bab 20 dingdongtogel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4055bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Penyelamat Pesawat

cara dapat uang di internet tanpa modal
PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menutup tiga gerai usaha sepanjang 2022. Toko yang ditutup biasanya sudah menunjukkan tren negatif.
PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menutup tiga gerai usaha sepanjang 2022. Toko yang ditutup biasanya sudah menunjukkan tren negatif. Ilustrasi. (SuperArticleGuy via wikimedia commons (CC-BY-SA-3.0).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Ace HardwareIndonesia Tbk (ACES) menutup tiga gerai usaha sepanjang 2022. Toko yang ditutup biasanya sudah menunjukkan tren negatif.

"Tahun ini kalau enggak salah kita sudah tutup tiga toko," ujar Direktur Utama ACES Prabowo Widyakrisnadi dalam paparan publik, Kamis (15/12).

Prabowo menilai buka tutup toko merupakan hal yang biasa bagi perusahaan. Kinerja toko yang ditutup biasanya sudah minus.

Kendati demikian, perusahaan juga membuka 13 gerai usaha pada tahun ini. Tahun depan, perusahaan bahkan menargetkan 15 gerai baru.

Dari sisi keuangan, perusahaan membukukan laba bersih Rp355,5 miliar pada kuartal III 2022, naik 9,8 persen dibandingkan periode sama pada tahun sebelumnya. Sementara penjualan bersih mencapai Rp4.895 miliar, naik 4,3 persen dibanding tahun lalu.

"Inovasi di area people, produk, dan omni-channel experiencesecara konsisten dilakukan ACES untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Didukung dengan pembukaan 13 gerai baru dan perluasan pasar," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Menyerang! elang

soptoto
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pelatihan Kartu Prakerja yang selama ini 100 persen online akan diubah jadi skema normal.
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pelatihan Kartu Prakerja yang selama ini 100 persen online akan diubah jadi skema normal. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pelaksanaan program pelatihan Kartu Prakerja yang selama ini dijalankan 100 persen online akan diubah menjadi skema normal atau offline mulai kuartal I 2023. 

"Dengan skema normal, metode pelatihan akan dilakukan secaraoffline, online, dan hybrid. Sementara untuk insentif yang diberikan, dirancang untuk menjangkau 1 juta penerima," katanya seperti dikutip dari Antara, Selasa (20/12).

Ia menambahkan dengan skema normal, nantinya pelatihan akan lebih difokuskan untuk meningkatkan skilldan produktivitas angkatan kerja. Nantinya, bantuan biaya pelatihan diberikan secara langsung kepada peserta.

Ia mengatakan dalam menyiapkan skema normal, pemerintah telah melakukan revisi peraturan presiden (perpres) terkait Kartu Prakerja dengan menerbitkan Perpres No. 113 Tahun 2022 tentang Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2020 Tentang Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja.

Selain itu tambahnya, ia juga sudah menerbitkan Permenko Nomor 17 Tahun 2022 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2020 Tentang Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/bir)

[Gambas:Video CNN]

Kisah Heroik Laksamana Kapal Suci

rtp mentos4d
Menparekraf Sandiaga Uno optimistis program Santridigitalpreneur Indonesia dapat menciptakan lapangan kerja dan menyejahterakan rakyat.
Menparekraf Sandiaga Uno, saat melakukan kunjungan ke Ponpes Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan, Madura, Minggu (18/12). (Foto: Arsip Kemenparekraf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) berkolaborasi dengan Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar dalam program Santridigitalpreneur Indonesia. Program ini diharapkan dapat mendorong para santri berwirausaha guna menciptakan peluang usaha dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Banyuanyar Pamekasan, Madura, Minggu (18/12), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik, Sandiaga Salahuddin Uno, program Santridigitalpreneur Indonesia menjadi salah satu langkah dari Kemenparekraf RI untuk penciptaan lapangan kerja sebanyak 4,4 juta pada 2024.

"Para santri ini harus kita rangkul, karena ini adalah kekuatan bangsa kita. Dan ini yang kita harapkan akan mencetak begitu banyak peluang usaha dan lapangan kerja," ujarnya seperti dikutip dari keterangan resmi, Minggu (18/12).

Tujuannya agar para santri dapat menjadi wirausahawan serta pemimpin yang memiliki iman dan taqwa serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sandiaga mengaku, peluncuran program ini terinspirasi oleh pondok pesantren yang telah berdiri sejak tahun 1700-an tersebut. Menurutnya, Ponpes Darul Ulum Banyuanyar telah telah mencetak ribuan santri serta pondok pesantren yang tersebar di pelosok Nusantara.

"Saya sangat terinspirasi dan kami di Kemenparekraf akan mengajak berkolaborasi, khususnya dalam sisi pengembangan SDM pariwisata dan ekonomi kreatif untuk mencapai target arahan dari Presiden, penciptaan lapangan kerja, peningkatan wisatawan Nusantara, targetnya 1,4 miliar pergerakan wisatawan Nusantara," ujarnya.

Maka dari itu, pihaknya berkomitmen untuk merangkul para santri, karena ini adalah kekuatan bangsa. Langkah ini diharapkan dapat mencetak banyak peluang usaha dan lapangan kerja.

"Kemajuan ekonomi kita akan sangat bergantung, suksesnya kita membawa mereka menjadi generasi yang islami danqurani, mereka akan membawa Indonesia menuju baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur(sebuah negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya)," pungkasnya.

(rir/rir)

Pelarian Tuan Giveta

pinjaman 3 juta

Legenda Raja Naga Douluo Dalu 3

goldenbet88