petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bocoran admin jarwo hari ini

slot gatotkaca 77 hari ini 441Jutaan kata 237747Orang-orang telah membaca serialisasi

《bocoran admin jarwo hari ini》

Luhut Kritik Bappenas di Depan Jokowi: Janji Surga Terus Bahasanya******

Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan mengkritik peran Bappenas. Di hadapan Jokowi, Luhut menyebut Bappenas hanya pemberi janji surga dan kemakmuran.
Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan mengkritik peran Bappenas. Di hadapan Jokowi, Luhut menyebut Bappenas hanya pemberi janji surga dan kemakmuran. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Panjaitanmelaporkan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena dianggap menawarkan janji surga.

Menurutnya, Bappenas mengumbar janji-janji surga dengan bahasa seputar kemakmuran hingga keadilan. Termasuk dalam kaitannya dengan program hilirisiasi.

Padahal, Luhut menegaskan ada hal lain yang lebih penting ketimbang ucapan manis tersebut.

Luhut tak merinci pernyataan dan janji surga mana yang pernah disampaikan Bappenas kepada pemerintah. Ia hanya menegaskan hal penting untuk Indonesia di masa depan adalah memikirkan bagaimana kelanjutan hilirisasi bahan mentah. Menurutnya, ini bakal menghasilkan nilai tambah besar untuk RI.

Oleh karena itu, Luhut meminta siapa pun presiden setelah Joko Widodo harus melanjutkan program hilirisasi. Ia menegaskan hilirisasi masih butuh proses panjang, bahkan hingga 2040 pun belum tentu rampung seluruhnya.

[Gambas:Video CNN]

"The next presidentkau selesaikan lah barang ini (hilirisasi). Jangan janji-janji surga saja. To create million job opportunity, direct indirect. Ini (hilirisasi) gak akan selesai sampai 2040, jadi siapapun presiden yang akan datang, lu kerjain ini saja deh, tidak usah banyak omong," tegas Luhut.

"Itu harus kita jawab, bagaimana kita mengeksekusi hilirisasi ini, mengkombinasikan dari nikel, bauksit, apa copper. Bagaimana menjadi suatu produk yang punya nilai tambah membuat kesejahteraan bangsa republik kita ini," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]

Jangan Lupa! Hari Ini Diskon Seharian di Transmart Full Day Sale******

Para pemburu diskon, jangan lupa serbu Transmart Full Day Sale di seluruh cabang Indonesia cuma hari ini, pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat.
Para pemburu diskon, jangan lupa serbu Transmart Full Day Sale di seluruh cabang Indonesia cuma hari ini, pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat. (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pemburu diskon, jangan lupa hari ini ada Transmart Full Day Sale di seluruh cabang di Indonesia mulai pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat.

Di Transmart Full Day Sale ini bakal ada diskon mencapai 20 persen untuk aneka produk. Mulai dari kebutuhan pangan pokok seperti daging ayam dan daging sapi.

Lihat Juga :
Diskon Daging Ayam & Sapi di Transmart Full Day Sale, Intip Harganya

Semua diskon bisa didapat dengan melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Eits, belum punya Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega serta Bank Mega Syariah? Tenang aja!

Kamu bisa langsung unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Sementara kartu kreditnya, tinggal kamu apply aja di booth Bank Mega dan Bank Mega Syariah yang ada di toko-toko Transmart. Prosesnya dijamin mudah dan cepat.

Setelah itu, bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale, deh!

Tunggu apalagi? Yuk, segera ke Transmart terdekat dan serbu diskon seharian di Full Day Sale cuma hari ini!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Layu ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (9/5) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (9/5) pagi. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasipasar terbesar kompak melemah pada perdaganganSelasa (9/5) pagi.

Mengutip coinmarketcap, bitcoin ambals 2 persen ke harga US.630 per keping. Kejatuhan Si Raja Koin diikuti aset kripto lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, ethereum, terkoreksi 1,1 persen ke US.844 per koin. BNB merosot 1,3 persen ke US4 per koin pada perdagangan 24 jam, turun 3,4 persen dalam sepekan.

Cardano loyo ke USFood Station Akan Produksi 3,3 Juta Minyakita******

PT Food Station Tjipinang Jaya alias Food Station bakal memproduksi 3,3 juta liter Minyakita untuk memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta.
PT Food Station Tjipinang Jaya alias Food Station bakal memproduksi 3,3 juta liter Minyakita untuk memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Food Station Tjipinang Jaya alias Food Stationbakal memproduksi 3,3 juta liter Minyakita untuk memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta.

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mendukung penuh upaya sinergi dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut. Menurutnya, langkah ini bakal mendukung pendistribusian serta menjaga stabilisasi harga Minyakita di tingkat konsumen.

"Langkah tersebut dapat menjaga ketersediaan Minyakita di tengah-tengah masyarakat. Kita semua sepakat, produksi Minyakita harus terus dijaga stabilitas stok dan jangkauannya agar masyarakat mudah mendapatkan Minyakita dengan harga stabil sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET), yaitu Rp14 ribu per liter," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (11/5).

Arief turut meninjau langsung ke lokasi Food Station di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Ia mengatakan fasilitas pengemasan tersebut punya kapasitas produksi 960 liter per jam.

"Bulan berikutnya diharapkan teman-teman Food Station bisa menambah kapasitas, termasuk dengan yang pouch sampai ke 2.500 per liter per jam. Ini sangat membantu peningkatan produksi dan penyaluran Minyakita ke masyarakat," harap Arief.

Di lain sisi, Bapanas juga menggandeng peritel untuk memasifkan distribusi minyak goreng pemerintah tersebut. Arief menyebut ini adalah tugas Bapanas, di mana membangun konektivitas pangan dengan menghubungkan hulu dan hilir.

Bapanas menggandeng Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) untuk mengecek langsung sistem pengemasan, ketersediaan, dan kesiapan Minyakita di fasilitas pengemasan milik mitra Food Station. Ia berharap langkah ini bisa mendorong kerja sama dengan peritel.

"Agar produksi Minyakita Food Station yang telah berjalan bisa masuk ke teman-teman di Aprindo untuk didistribusikan secara luas. Selain memperluas pendistribusian, langkah ini juga bisa memangkas rantai pasok pangan lebih pendek dan efektif," jelasnya.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey menyambut baik upaya kolaborasi tersebut. Menurutnya, ritel modern semangat dan antusias mendistribusikan Minyakita dengan harga sesuai HET.

"Semuanya tujuannya untuk mendukung program pemerintah agar masyarakat mendapatkan keterjangkauan dan kestabilan harga Minyakita," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),365 per koin imbas pelemahan 1,5 persen. Lalu dogecoin terperosok 3,5 persen ke USLuhut Ingin Korsel Buka Pasar Produk Ikan Indonesia******
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan berharap Korea Selatan (Korsel) bersedia membuka pasar produk ikan dari Indonesia.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan berharap Korea Selatan (Korsel) bersedia membuka pasar produk ikan dari Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)Luhut Binsar Panjaitan berharap Korea Selatan(Korsel) bersedia membuka pasar produk ikan dari Indonesia.

Harapan itu disampaikan kepada Wakil Menteri Perdagangan, Industri, dan Energi Korea Selatan YM Jang Young Jin yang berkunjung ke Indonesia hari ini. Luhut menegaskan agar Korsel bisa membuat satu paket lokasi untuk kerja sama pengembangan rumput laut dan perikanan.

"Sebagai negara yang kaya akan sumber daya maritim, kami sungguh berharap Korea dapat membuka pasar untuk produk perikanan dari Indonesia," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (16/5).

Selain soal rumput laut dan perikanan, kedua negara itu mendiskusikan potensi kerja sama kendaraan listrik dan ekosistem baterai lithium. Terlebih, saat ini sudah terjalin kerja sama RI dengan Hyundai Motor dari Korea.

Luhut berharap para perusahaan Korea bisa meningkatkan investasi di industri kendaraan listrik tersebut, khususnya untuk precursor dan katoda. Bahkan, Luhut ingin RI-Korsel menguasai negara-negara setir kanan.

"Nantinya, kita akan mampu mengekspor kendaraan yang diproduksi di Indonesia ke negara ASEAN, Australia, Afrika, dan semua negara setir kanan di dunia," tandasnya.

Sementara itu, Wamendag Korea YM Jang Young Jin menyambut baik masukan Menko Marves Luhut. Young Jin mengatakan seluruh potensi kerja sama tersebut bakal diteruskan kepada stakeholder terkait di Korsel untuk ditindaklanjuti.

Kedua negara diklaim bakal melakukan rapat lanjutan pada dua bulan mendatang untuk menjajaki kelanjutan potensi kerja sama tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),072 per keping.

Polygon mencatatkan koreksi terparah, yakni 4,3 persen ke harga 0,899 per keping. Adapun solana melemah 3,2 persen ke US,66 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:daftar situs judi slot online gampang menang

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
togel 59
ibola99
nusa365
pinjol langsung cair
situs slot 178
bonus slot 100 di depan
slot online terbaru 2023
slot emas 168
sistem cicilan kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 bocoran rtp harmonibet
Bab 2 prediksi hongkong togel hari ini keluar
Bab 3 slot gacor sering menang
Bab 4 angka paito
Bab 5 mami slot 888
Bab 6 slot terbaru paling gacor
Bab 7 link situs judi slot online
Bab 8 djarum4d
Bab 9 sdy hari ini
Bab 10 kumpulan situs pagcor
Bab 11 pinjam uang 10 juta di bank bri
Bab 12 giototo4d
Bab 13 indo777
Bab 14 benua138
Bab 15 pracmaticid
Bab 16 slot terkini
Bab 17 slot togel terpercaya
Bab 18 akun slot gampang menang
Bab 19 maxwin sweet bonanza
Bab 20 slot gacor 2023 deposit 5000
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8087bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Petugas deportasi dari semua bidang

visa288
Mobil yang ditumpangi Menteri BUMN Erick Thohir nyangkut di jalanan berlumpur saat menemani Jokowi meninjau jalan rusak di Lampung, Jumat (5/5) ini.
Mobil yang ditumpangi Menteri BUMN Erick Thohir nyangkut di jalanan berlumpur saat menemani Jokowi meninjau jalan rusak di Lampung, Jumat (5/5) ini. (Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mobil yang ditumpangi Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono nyangkutdi jalanan berlumpur saat menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjaujalan rusakdi Lampung, Jumat (5/5) ini.

Erick membagikan pengalaman tersebut dalam akun Twitter pribadinya, @erickthohir. Mobilnya terjebak lumpur saat menuju Jalan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah.

"Titik kunjungan berikutnya, mendampingi Presiden @jokowi meninjau jalan rusak di Seputih Banyak. Jalanan ini melintasi kawasan Kecamatan Rumbia, lokasi aksi mandi lumpur beberapa waktu lalu. Mobil yang saya tumpangi bersama Pak Bas sempat nyangkut di lumpur," tulis Erick dalam akun Twitternya.

"Terima kasih sama Bapak Presiden (Jokowi) dong," timpal Erick. 

Begitu mobil berhasil keluar dari lumpur, Erick melambaikan tangan kepada warga yang berkumpul di lokasi seraya melanjutkan perjalanan.

[Gambas:Twitter]

Kondisi jalan rusak di Lampung, tepatnya di Simpang Randu-Seputih Surabaya, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, menjadi sorotan di media sosial dalam beberapa pekan terakhir setelah kreator konten Bima Yudho Saputro menyampaikan kritik soal pembangunan Lampung melalui Tiktok.

Bima menyebut Lampung tidak kunjung mengalami kemajuan karena banyak jalan yang rusak.

Berawal dari konten tersebut, kreator asal Kabupaten Lampung Timur itu dilaporkan ke polisi oleh seorang advokat. Namun, Kepolisian Daerah Lampung memutuskan untuk menghentikan penyelidikan kasus terkait Bima karena tidak ditemukan unsur-unsur pidana.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Ruang tamu iblis

cmd77
Ruangguru mengakuisisi platform pembelajaran online asal Vietnam, Mclass, setelah sempat melakukan PHK massal pada tahun lalu.
Ruangguru mengakuisisi platform pembelajaran online asal Vietnam, Mclass, setelah sempat melakukan PHK massal pada tahun lalu. Ilustrasi. (iStockphoto/Jatuporn Tansirimas).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ruangguru mengakuisisi platform pembelajaranonlineVietnam,Mclass. Langkah tersebut dilakukan sebagai strategi perusahaan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kapabilitasnya di negara tersebut.

Mclass didirikan oleh Nguyen Van Khai dan Nguyen Minh Thang pada 2019 dan menjadi salah satu platform pembelajaran daring yang menawarkan sesi live teachingpada mata pelajaran matematika, sains, sastra, serta persiapan perguruan tinggi seperti IELTS.

"Kami yakin reputasi dan keahlian Mclass yang kuat dalam pembelajaran online dapat semakin memperluas penawaran dan meningkatkan bisnis kami di Vietnam dan di Asia Tenggara serta melengkapi rangkaian solusi pembelajaran kami," kata CEO Ruangguru Belva Devara dalam keterangan resmi, Selasa (9/5).

Akuisisi ini juga disebut tidak hanya memperluas solusi pembelajaran bagi siswa, tetapi juga akan memberikan kesempatan yang baik bagi guru Mclass untuk memperluas jangkauan mereka dan memberi dampak kepada lebih banyak siswa di Vietnam dan sekitarnya.

"Bergabung dengan Ruangguru merupakan kesempatan yang menarik bagi kami. Kami memiliki visi yang sama untuk meningkatkan akses terhadap pendidikan berkualitas dan memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan bagi siswa di seluruh Asia Tenggara," kata pendiri Mclass.

"Dengan pengalaman dan sumber daya yang dimiliki Ruangguru, kami dapat meningkatkan penawaran kami dan memberikan pengalaman belajar yang lebih baik kepada siswa kami," lanjutnya.

Pada November lalu, Ruangguru melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap ratusan karyawan. Keputusan tersebut diambil karena situasi pasar global yang memburuk secara drastis. 

Perusahaan mengatakan seluruh karyawan yang terdampak telah mendapatkan pesangon, uang penghargaan masa kerja, dan penggantian hak (jika masih ada sisa cuti), sesuai aturan perundang-undangan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Generasi kedua yang abadi, jangan pernah berpikir untuk melarikan diri.

maxwin 50 juta
IHSG ditutup menguat ke level 6.821 pada Selasa (18/4) sore, berkat penguatan sektor energi.
IHSG ditutup menguat ke level 6.821 pada Selasa (18/4) sore, berkat penguatan sektor energi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.821 pada Selasa (18/4). Indeks saham menguat 34,22 poin atau plus 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,01 triliun, dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,12 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, sebanyak 245 saham menguat, 276 terkoreksi, dan 204 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor energi yang meroket 1,88 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas melemah. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,51 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 0,63 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan merosot 0,19 persen.

Sedangkan bursa saham Eropa kompak perkasa. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,23 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,37 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,23 persen.

Mirip dengan Eropa, bursa Amerika juga kinclong. Indeks S&P 500 naik 0,33 persen, indeks NYSE menguat 0,43 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 0,28 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Ada seorang gadis pedang yang tersembunyi di ruang penyimpanan

kris4d
PT Angkasa Pura Aviasi akan memeriksa seluruh fasilitas Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, buntut penemuan mayat perempuan di salah satu lift bandara.
PT Angkasa Pura Aviasi akan memeriksa seluruh fasilitas Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, buntut penemuan mayat perempuan di salah satu lift bandara. Ilustrasi. (Dok. Angkasa Pura II).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTAngkasa Pura Aviasi akan memeriksa fasilitas Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, untuk memastikan aspek keselamatan dan keamanan terpenuhi. Langkah ini dilakukan tak lama setelah ditemukan mayat perempuan di salah satu lift bandara tersebut.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Aviasi Achmad Rifai mengatakan langkah itu sejalan dengan Surat Direktorat Bandar Udara Kementerian Perhubungan yang dikeluarkan pada 1 Mei 2023 dan ditujukan kepada seluruh Kepala Bandara.

"Sesuai surat tersebut, PT Angkasa Pura Aviasi memeriksa seluruh fasilitas di Bandara Kualanamu guna tersedia fasilitas yang memenuhi standar keselamatan, keamanan dan pelayanan terhadap pengguna jasa bandara," ujar Achmad dalam keterangan resmi, Senin (1/5).

Sementara itu, Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur menuturkan Bandara Kualanamu menjalankan SOP baik prosedur pengoperasian, pemeliharaan serta penilaian risiko yang memenuhi aspek keselamatan, keamanan dan pelayanan di bandara.

Personel Bandara Kualanamu juga dipastikan memiliki sertifikat kompetensi sesuai dengan bidang pekerjaan dan mempunyai kewenangan penugasan.

"PT Angkasa Pura Aviasi juga melakukan pengawasan dan pengendalian secara internal atas kelaikan fasilitas bandara, pelaksanaan prosedur dan pengoperasian fasilitas bandara serta kompetensi personel bandara, seperti tercantum di dalam surat Direktorat Bandar Udara tersebut," ujar Dedi.

Lihat Juga :
Pertamina soal Gudang Solar AKBP Achiruddin: Serahkan kepada Polisi

Sebelumnya, mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di dekat salah satu lift Bandara Kualanamu pada Kamis (27/4). Mayat tersebut pertama kali ditemukan petugas Bandara Kualanamu. Saat itu tercium aroma busuk di sekitar lift.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Kemudian polisi memasang police linedi sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia menyebutkan saat ini belum diketahui identitas dari wanita tersebut.

"Identitasnya belum diketahui. Tapi diduga keluarganya sudah datang. Petugas masih di lapangan dan jenazah wanita itu sudah dievakuasi," kata Irsan.

Selain itu, Irsan juga belum bisa memastikan apakah wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Saat ini polisi masih mendalami ditemukannya mayat wanita itu.

"Dugaan sementara kita belum tahu. Karena polisi masih bekerja di lapangan. Ini masih kita selidiki," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Naga perang datang ke pintu

hongkngpools

Istriku yang terlahir kembali

rtp infini88