petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara cicilan di tokopedia

mpo4d 857Jutaan kata 732945Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara cicilan di tokopedia》

Mayoritas Kripto Perkasa Pagi Ini, Bitcoin Kembali Unjuk Gigi******

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasaset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (26/9), harga bitcoin menguat 1,87 persen dalam sehari ke US.917 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini melemah 1,45 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,18 persen ke US.225,79 per koin dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, ethereum masih merosot 1,92 persen.

Harga dogecoin juga naik 0,59 persen ke USSiapa Pemilik Hotel The Apurva Kempinski Bali Tempat KTT G20?******

Hotel The Apurva Kempinski Bali menjadi tempat perhelatan puncak KTT G20 Indonesia pada 15-16 November 2022. Siapa pemiliknya?
Hotel The Apurva Kempinski Bali menjadi tempat perhelatan puncak KTT G20 Indonesia pada 15-16 November 2022. Ilustrasi. (Dok. Kempinski).
Nusa Dua, CNN Indonesia--

Hotel The Apurva Kempinski Bali tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, hotel mewah bintang 5 ini dijadikan sebagai tempat perhelatan puncak KTT G20 Indonesia pada 15-16 November 2022.

Berdasarkan laman resmi BUMN Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), hotel mewah tersebut ternyata milik Presiden Direktur Wings Group William Katuari.

William Katuari juga dikenal sebagai taipan dengan harta mencapai US miliar atau setara Rp15,5 triliun (asumsi kurs Rp15.500 per dolar AS) pada 2021 lalu. Wiliam bahkan tercatat sebagai orang terkaya nomor 31 di Indonesia.

Hotel Apurva Kempinski Bali adalah hotel kedua yang dibangun di Indonesia. Salah satunya adalah di Labuan Bajo.

The Apurva Kempinski Bali menjadi properti Kempinski pertama di Bali dan kedua di Indonesia. Hotel ini menempati sebidang tanah seluas 14 hektare yang memiliki 475 kamar, delapan restoran dan bar, termasuk restoran akuarium pertama di Bali.

"Setiap aspek dari hotel ini telah dibuat oleh pengrajin terkemuka Indonesia yang mempromosikan keragaman dan warisan nusantara. Hal ini, bersama dengan reputasi Kempinski sebagai salah satu jaringan hotel internasional terkemuka, meyakinkan kami bahwa visi kami untuk menawarkan kemewahan dalam konteks budaya Indonesia akan terwujud," kata Presiden Direktur Wings Group William Katuari, pemilik The Apurva Kempinski Bali dikutip dari CNBCIndonesia, Rabu (16/11).

The Apurva Kempinski Bali juga memiliki spa, pusat kebugaran dengan pemandangan laut, kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang anak-anak, dan area aktivitas keluarga.

Rapat dan konferensi di The Apurva Kempinski akan diselenggarakan di Grand Ballroom seluas 1.076 meter persegi, ruang tanpa pilar, ruang pertemuan, kapel pernikahan tepi pantai, dan area taman 2.200 meter persegi.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),086 per koin dalam sehari. Harganya juga naik 0,17 persen sejak minggu lalu.

Berikutnya, penguatan harian dialami oleh BNB sebesar 0,41 persen ke US3,05.

Sementara, harga cardano melemah 0,03 persen ke USPTTUN Tolak Banding Pemprov DKI Soal UMP Hasil Revisi Anies******

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta menolak permohonan banding yang diajukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta soal UMP 2022.
PTTUN Tolak Pengajuan Banding Pemprov DKI Soal UMP Hasil Revisi Anies. (iStock/Pattanaphong Khuankaew).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta menolak permohonan banding yang diajukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta soal upah minimumprovinsi (UMP) 2022.

Majelis Hakim PTTUN justru menguatkan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Nomor 11/G/2022/PTUN.JKT.

"Menguatkan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Nomor 11/G/2022/PTUN.JKT, 12 Juli 2022 yang dimohonkan banding," demikian petikan putusan majelis hakim, yang dibacakan pada Selasa (15/11) kemarin.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta memang mengajukan banding atas putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang membatalkan Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 1517 Tahun 2021 tentang UMP 2022.

Sebelum pengajuan banding, PTUN Jakarta telah mengabulkan gugatan Apindo DKI Jakarta terkait revisi UMP 2022 yang dilakukan Gubernur saat itu, Anies Baswedan.

Lihat Juga :
Jokowi dan Xi Jinping Nobar Uji Coba Kereta Cepat dari Bali Sore Ini

Dalam revisinya, Anies naik besaran UMP DKI Jakarta di 2022 sebesar 5,1 persen menjadi Rp4.641.854 per bulan.

Akibatnya revisi tersebut menimbulkan polemik di kalangan pengusaha. Sehingga para pengusaha yang tergabung dalam Apindo DKI Jakarta menggugat kebijakan revisi UMP 2022 yang dilakukan Anies.

Gugatan Apindo dilayangkan pada 13 Januari lalu dan terdaftar dengan Nomor 11/G/2022/PTUN.JKT. Para pengusaha menunjuk Tjoetjoe Sandjaja Hernanto sebagai kuasa hukum.

[Gambas:Video CNN]



(dmi/dzu),33 per koin dan Polygon turun USHarga Emas Antam Mandek di Rp981 Ribu per Gram******
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk stagnan di level Rp981 ribu per gram pada Kamis (17/11) pagi.
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk stagnan di level Rp981 ribu per gram pada Kamis (17/11) pagi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp981 ribu per gram pada Kamis (17/11). Harga emas Antam per gram ini stagnan jika dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Sementara, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp2.000, dari Rp884 ribu menjadi Rp886 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp540,5 ribu, 2 gram Rp1,9 juta, 3 gram Rp2,82 juta, 5 gram Rp4,68 juta, 10 gram Rp9,3 juta, 25 gram Rp23,13 juta, dan 50 gram Rp46,19 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,01 persen menjadi US.775,6 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot melemah 0,05 persen ke US.772,9 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas akan mengalami range-bounddi saat investor menantikan data klaim pengangguran AS malam ini.

"Harga emas berkonsolidasi mendekati level tertinggi dalam tiga bulan, namun rally sepekan terlihat mulai mendatar. Data penjualan ritel AS yang lebih baik dari perkiraan menahan kenaikan pada harga emas," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.755 per troy ons dan resistance US.785 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),23 per keping.

Lihat Juga :
Pemilik Lapangan Golf Bogor Bantah Aset Disita BLBI Milik Besan Setnov

Adapun koin stabil seperti Binance USD dan USD Coin, masing-masing menguat 0,03 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US1,03 miliar secara global. Angka itu naik 1,03 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

China Alami Krisis Babi******

China tengah menghadapi krisis babi karena kurangnya produksi dari para peternak. Mereka karena itu akan mengimpor daging babi.
China tengah menghadapi krisis babi karena kurangnya produksi dari para peternak. Mereka karena itu akan mengimpor daging babi. (afnewsagency/Pixabay).
Jakarta, CNN Indonesia--

China tengah menghadapi krisis babikarena kurangnya produksidari para peternak.

Oleh karena itu, pelaku industri di Negeri Tirai Bambu akan meningkatkan impor daging babi dalam beberapa bulan mendatang.

Kelangkaan babi disebabkan oleh turunnya permintaan daging babi dan biaya pakan yang tinggi dari Juni 2021 hingga Juli tahun ini. Kelangkaan ini menyebabkan peternak mengalami kerugian hingga 600 yuan per babi.

Kepala Eksekutif Genesus Inc Kanada Jim Long yang merupakan pemasok babi pembibitan ke China memperkirakan karena langkah itu kawanan babi menyusut antara 6 juta dan 8 juta ekor.

"Kita semua perlu mengawasi China; kami mengharapkan peningkatan penjualan karena kekurangan daging babi mereka," ujarnya seperti dikutip dari Reuters, Selasa (15/11),

Sementara itu, Kementerian pertanian mengatakan Cina memiliki 44,6 juta induk babi pada September 2021, turun menjadi 41,85 juta pada Maret 2022. Kemudian, meningkat lagi menjadi lebih dari 43 juta pada September 2022.

Kelangkaan ini pun pada akhirnya membuat harga daging babi melonjak.

Maklum, daging babi sejauh ini merupakan makanan favorit di China. Di sisi lain, lonjakan harga komoditas tersebut telah mendorong inflasi negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia itu.

Biro statistik mencatat pada Oktober 2022, harga daging babi melonjak 51,8 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sementara itu, data dari Shanghai JC Intelligence Co Ltd mencatat harga babi hidup JCI-HOG-LUOHER naik sekitar 78 persen dari Juni menjadi 28,50 yuan atau sekitar U,98 per kg pada 19 Oktober. Angka ini merupakan yang tertinggi sejak Maret 2021.

[Gambas:Video CNN]

Menurut 10 analis industri, petani, dan pemasok pakan dan genetika harga daging babi diproyeksi akan tetap tinggi pada 2023 mendatang.

Pemerintah menyalahkan para petani yang menahan babi dari penyembelihan untuk menggemukkan karena harga yang lebih tinggi. Sedangkan, analis dan ahli mengatakan telah terjadi pengurangan pasokan yang besar sejak musim dingin lalu.

Sementara itu, Kementerian Pertanian dan Pedesaan berkali-kali mengatakan kapasitas pembibitan sudah mencukupi.

"Penghapusan kapasitas produksi benih mungkin lebih besar dari yang dibayangkan pasar saat ini," kata Guan Yilin, analis Cofco Futures, dalam sebuah catatan bulan lalu.

Lihat Juga :
Gegap Gempita G20 di Bali Tak Menetes ke Pedagang dan Sopir Ojol
(mrh/agt)

Bos Amazon Sebut PHK Lanjut Sampai Awal Tahun Depan******

CEO Amazon Andy Jassy mengatakan pemutusan hubungan kerja (PHK) di raksasa e-commerce itu akan berlanjut hingga awal tahun depan.
CEO Amazon Andy Jassy mengatakan pemutusan hubungan kerja (PHK) di raksasa e-commerce itu akan berlanjut hingga awal tahun depan. Ilustrasi. (AFP PHOTO / ANDREW YATES).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO AmazonAndy Jassy mengatakan pemutusan hubungan kerja (PHK) di raksasa e-commerce itu akan berlanjut hingga awal tahun depan.

Hal ini disampaikan Jassy dalam pernyataan publik pertamanya sejak perusahaan memulai PHK besar-besaran sejak awal pekan ini.

"Proses perencanaan tahunan kami berlanjut hingga tahun baru, yang berarti akan ada lebih banyak pengurangan (PHK) karena managemen terus melakukan penyesuaian," tulisnya dalam surat kepada staf yang dikutip dariCNN, Jumat (18/11).

Menurutnya, perusahaan belum menetapkan berapa total jumlah karyawan yang akan di PHK sejak saat ini hingga tahun depan. Namun, setiap pimpinan unit kerja akan berkoordinasi dengan baik sebelum memutuskan.

"Setiap pemimpin akan berkomunikasi dengan tim masing-masing ketika detailnya telah kami sepakati," jelasnya.

Amazon sebelumnya dikabarkan akan melakukan PHK kepada sekitar 10 ribu karyawannya di pekan ini. Isu itu pun dibenarkan oleh perusahaan pada Rabu (16/11).

Lihat Juga :
Profil 4 Perusahaan Farmasi-Bahan Obat Tersangka Kasus Gagal Ginjal

Artinya, Amazon menjadi perusahaan terbaru yang masuk ke deretan perusahaan teknologi yang telah mengumumkan PHK signifikan dalam beberapa pekan terakhir. Pekan lalu, induk Facebook, Meta mengumumkan merumahkan 11.000 karyawan.

PHK dilakukan di tengah ketidakpastian ekonomi dan penurunan tajam permintaan. Padahal, banyak raksasa teknologi menambah staf selama pandemi.

Awal bulan ini, Amazon mengatakan membekukan perekrutan perusahaan "untuk beberapa bulan ke depan," mengutip ketidakpastian ekonomi dan "berapa banyak orang yang telah kami pekerjakan" dalam beberapa tahun terakhir.

Perusahaan dengan cepat menambah jumlah karyawannya saat pandemi lantaran konsumen mengubah kebiasaan dan pengeluaran untuk belanja melalui e-commerce.

Dalam laporan pendapatan terbarunya, perusahaan memperkirakan pendapatannya untuk kuartal liburan akan lebih rendah dari perkiraan sejumlah analis.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:ratu303

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
gbowi
cara dapat uang di internet
situs slot gacor terbaik
klik kredit legal atau ilegal
pola maxwin pragmatic
slot yang gacor jam berapa
situs 2022 slot
cara meminjam uang di bca
slot online hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 trik main rezeki nomplok higgs domino
Bab 2 menu kredivo
Bab 3 54 di erek erek
Bab 4 pola trik slot gacor
Bab 5 paito 3 in 1
Bab 6 rtp ovo777
Bab 7 mami slot 888
Bab 8 queen 128 slot
Bab 9 mami hoki slot
Bab 10 erek82
Bab 11 123 situs slot
Bab 12 slot judi gacor
Bab 13 slot fafafa terbaru
Bab 14 petanipoker
Bab 15 mpo108
Bab 16 naga3388
Bab 17 togel qatar
Bab 18 situs slot terpercaya 2022
Bab 19 dapat uang gratis langsung masuk rekening bri
Bab 20 situs slot pasti menang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5189bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Penguasa Misteri

slot yang gacor saat ini
Kementerian Pertanian (Kementan) membantah pernyataan Bulog soal pasokan beras nasional yang menipis. Mereka mengklaim pasokan beras masih surplus.
Kementerian Pertanian (Kementan) membantah pernyataan Bulog soal pasokan beras nasional yang menipis. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pertanian (Kementan) membantah pernyataan Bulogsoal pasokan berasnasional yang menipis.

Statistisik Ahli Madya Pusat Data dan Sistem Informasi (Pusdatin) Kementerian Pertanian Anna Astrid Susanti mengatakan saat ini pasokan beras nasional masih relatif aman, bahkan surplus.

Menurutnya, jika mengacu pada data BPS, per Desember 2022 produksi beras akan mencapai 32 juta ton dengan surplus 1,8 juta ton.

"Hasil survei cadangan beras nasional yang dilakukan bulan Juni 2022 oleh BPS, Kementan dan Bapanas menunjukkan kalau stok beras di Bulog hanya sekitar 11 persen. Dari sisi stok nasional sebetulnya tidak perlu dikhawatirkan," paparnya.

Lebih jauh, ia mengungkapkan minimnya cadangan yang berada di gudang Bulog disebabkan perbedaan harga tawar dan harga yang diinginkan oleh petani.

"Serapan gabah atau beras oleh Bulog saat ini ada sedikit kendala karena ada perbedaan harga antara harga yang ditawarkan Bulog dengan harga yang diinginkan petani atau penggilingan," tegasnya.

Sebelumnya, Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso menyebut saat ini stok cadangan beras pemerintah (CBP) menipis karena ketersediaan terbatas dan harga jual yang tinggi.

Buwas, panggilan akrabnya, mengaku kesulitan mendapatkan beras atau gabah di tingkat produsen karena keterbatasan pasokan di tingkat penggilingan maupun petani. Imbasnya, pasokan CBP saat ini di gudang Bulog hanya sebanyak 651 ribu ton jauh dari target 1,2 juta ton.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan ke Barat: Kelahiran Kembali sebagai Iblis

situs slot receh gacor
Serikat Pekerja Nasional Banten menilai pernyataan Kadisnaker Banten Septo Kalnadi soal tiga perusahaan besar akan hengkang ke Jawa Tengah tidak berdasar.
Serikat Pekerja Nasional Banten menilai pernyataan Kadisnaker Banten Septo Kalnadi soal tiga perusahaan besar akan hengkang ke Jawa Tengah tidak berdasar. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Serang, CNN Indonesia--

Serikat Pekerja Nasional (SPN) Banten menyayangkan pernyataan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Banten Septo Kalnadi yang mengatakan ada tiga perusahaan besar akan hengkang dari Banten ke Jawa Tengah (Jateng) pada 2023.

Ketiga pabrik yang dimaksud yakni PT Nikomas Gemilang, PT Parkland World Indonesia (PWI) serta PT KMK Global Sport.

"Karena statmenttersebut kami menilai tidak berdasar, kemudian juga tidak sesuai fakta," ujar Ketua DPD SPN Banten Intan Indria Dewi melalui selulernya, Selasa (15/11).

Menurut Intan, perusahaan yang menyerap puluhan ribu tenaga kerja itu tidak hengkang dari Banten, melainkan memperluas bisnisnya ke daerah lain alias ekspansi.

Perusahaan juga menyerap tenaga kerja baru di sejumlah daerah. PT Nikomas Gemilang, sambung Intan, juga memperluas pabriknya hingga keluar negeri.

"Tidak ada wacana untuk hengkang dari Banten, kalaupun ada dibuka perusahaan di luar Banten, itu salah satu untuk pengembangan perusahaan, ekspansi," terangnya.

Buruh meminta Kadisnaker tidak membuat gaduh pekerja dan iklim investasi di Banten. Menurut Intan, menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga kondusivitas perekonomian di wilayah ujung barat Pulau Jawa.

Terlebih, pernyataan Septo dikeluarkan di tengah ramainya isu resesi ekonomi global yang kerap disampaikan oleh pemerintah pusat.

Karena pernyataan Septo, kata Intan, produktivitas dan semangat pekerja di Kabupaten Serang menurun. Pekerja juga dilanda keresahan.

"Kita kan sama-sama tahu di tengah maraknya isu resesi global, ada pernyataan pejabat publik yang memantik dan menambah keresahan, padahal tidak sesuai fakta," terangnya.

[Gambas:Video CNN]



(ynd/sfr)

Dari satpam hingga penyanyi

mencari situs slot
Salah satu kerja sama yang digagas kolaborasi Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan Muhammadiyah untuk mendorong industri obat herbal yang halal dan aman.
Menteri BUMN Erick Thohir . Foto: ANTARA FOTO/BUDI CANDRA SETYA
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggandeng Muhammadiyah guna mendorong kemandirian umat di sektor ekonomi. Salah satu kerja sama yang digagas mencakup kolaborasi BUMN dan Muhammadiyah untuk mendorong industri obat herbal yang halal dan aman.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, pihaknya dan Muhammadiyah sepakat mengakselerasi industri obat herbal agar jadi bagian penting dari industri obat nasional. BUMN akan memastikan obat herbal yang banyak diproduksi oleh unit usaha atau kader Muhammadiyah yang telah lolos kualifikasi agar masuk sebagai salah satu materi yang digunakan oleh rumah sakit.

"Dengan Muhammadiyah tadi kita berbicara bagaimana mengintervensi industri obat herbal yang selama ini banyak potensinya tapi tidak bisa masuk ke rumah sakit atau bisa menjadi bagian dari industri obat nasional," ujar Erick di tengah acara memperingati Muktamar Muhammadiyah di Solo, Kamis dikutip Jumat (18/11).

"Sama halnya dengan NU, dengan Muhammadiyah juga kita mendorong kerja sama dengan UMKM. Ini seperti lewat program Pertashop. Saya rasa banyak kader Muhammadiyah yang masuk (program Pertashop). Sedangkan dari finansial kerjasamanya dengan BSI," ujar Erick.

Erick menegaskan dia sangat mendorong agar BUMN terus bersinergi dengan komunitas dan organisasi masyarakat, seperti NU dan Muhammadiyah. Erick berharap kerja sama dapat berjalan efektif serta bermanfaat luas bagi masyarakat yang membutuhkan.

(inh/inh)

Selir Chunqiu

abkslot

Setelah Wu Zhou Daxian

situs slot 2022

Yi Ming Li Yueyue

cicilan shopee pinjam 1 juta