petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kupon hotel traveloka

6d sgp paito 557Jutaan kata 934609Orang-orang telah membaca serialisasi

《kupon hotel traveloka》

Rilis Kinerja Emiten Akan Dongkrak IHSG Hari Ini******

IHSG diperkirakan menguat terbatas pada Rabu (15/2) ini akibat ditopang rilis data kinerja emiten.
IHSG diperkirakan menguat terbatas pada Rabu (15/2) ini akibat ditopang rilis data kinerja emiten. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (15/2).

Menurutnya, perkembangan pergerakan IHSG saat ini yang masih menunjukkan pola sidewaydengan potensi penguatan terbatas memperkuat potensi itu.

Salah satu sentimen yang berpengaruh pada pergerakan IHSG adalah rilis data perekonomian neraca perdagangan yang disinyalir masih berada dalam kondisi stabil.

William memprediksi indeks saham bergerak di rentang support6.803 danresistance6.988 Untuk saham pilihan, William merekomendasikan UNVR, BBCA, SMGR, GGRM, BBRI, AKRA, TBIG, SMRA.

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG menguat.

"IHSG akan menguji zona resisten 6.962-6.968 karena ditutup tipis di atas 6.938 sebagai resisten terdekat," kata Ivan.

[Gambas:Video CNN]

Menurutnya, pergerakan ini mengisyaratkan kelanjutan tren naik jangka pendek. Sedangkan, kenaikan di atas 6.968 mestinya menjadi permulaan dariwave c.

Selain itu, pergerakan IHSG masih dalam momentum bullish. Bullish merupakan kondisi ketika harga saham cenderung mengalami penguatan secara berkelanjutan pada satu periode tertentu.

Ivan memperkirakan hari ini IHSG bergerak dalam rentang support6.872 dan resistance6.968. Saham pilihannya adalah ADRO, ASII, BBRI.

IHSG ditutup di level 6.941 pada Selasa (14/2). Indeks saham menguat 41,71 poin atau plus 0,60 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7.954 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18.949 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 268 saham menguat, 236 terkoreksi, dan 210 lainnya stagnan.



(cfd/agt)

Kripto Jagoan Melesat, Bitcoin Terbang ke US Ribu******

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar naik tajam pada perdagangan Kamis (16/2). Bitcoin melesat ke harga US ribu.
Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar naik tajam pada perdagangan Kamis (16/2). Bitcoin melesat ke harga US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar naik tajam padaperdaganganKamis (16/2).Bitcoin melesat ke harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, bitcoin menguat 11,8 persen ke US.725 per keping. Penguatan Si Raja Koin diikuti kripto jagoan lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, ethereum, merangsek ke harga US.693 per koin setelah naik 9,4 persen.

Polygon melonjak 10 persen ke harga US,37 per koin. Sedangkan Dogecoin dihargai USSinergi Perkuat UMKM se******

Kadin menggelar program 'Kadin Impact Award' sebagai bentuk apresiasi kepada Kadin di daerah dalam memperkuat UMKM di Indonesia.
Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid. (Foto: Arsip Kadin).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) menggelar program 'Kadin Impact Award' sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya Kadin se-Indonesia dalam memperkuat UMKM di Tanah Air.

Dengan mengangkat tema "Satu Kadin Membangun Bangsa", Kadin Impact Award merupakan bentuk kontribusi nyata Kadin Indonesia dalam membangun perekonomian daerah dan nasional.

Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid mengatakan Kadin Impact Award merupakan wujud sinergitas bersama Kadin-Kadin provinsi, serta Kabupaten/Kota dalam meningkatkan perekonomian daerah melalui penguatan UMKM.

"Seperti yang sudah dicanangkan dalam tema Rapimnas 2022 Kadin 'Kadin Kuat, UMKM Kuat, Ekonomi Daerah dan Nasional Kuat, Indonesia Maju'," tambah Arsjad.

Melalui Kadin Impact Award, Arsjad melanjutkan, Kadin di seluruh daerah dapat mengangkat potensi ekonomi dan talenta daerah dengan menunjukkan berbagai program unggulan masing-masing terkait pengembangan UMKM.

Program Kadin Impact Award juga menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa Kadin, baik Kadin nasional maupun daerah adalah satu yang inklusif, kolaboratif, dan progresif.

"Selain sebagai bentuk apresiasi, adanya Kadin Impact Award juga dapat memotivasi Kadin provinsi dan Kadin kabupaten/kota untuk memperkuat UMKM di daerah," kata Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organisasi, Hukum dan Komunikasi, Yukki Nugrahawan Hanafi

Adapun terdapat lima kategori yang akan dilombakan pada Kadin Impact Awards, yakni digitalisasi, women empowerment, vokasi, pemberdayaan ekonomi daerah, dan keberlanjutan (sustainability).

Selain penghargaan untuk lima kategori di atas, terdapat tiga penghargaan terpuji per wilayah yang mewakili provinsi terbaik di wilayah Indonesia Barat, Tengah, dan Timur.

Terakhir, Arsjad menyampaikan harapan kepada seluruh Kadin daerah se-Indonesia dapat berpartisipasi aktif di Kadin Impact Award, agar bersama-sama dapat semakin memajukan UMKM, serta menguatkan ekonomi daerah dan ekonomi nasional.

(osc/osc),09 per koin imbas penguatan 3,7 persen.

Tiga koin stabil yakni Tether, USD Coin dan Binance USD masih bertengger di harga 1 dolar AS.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Bangkit, Bitcoin Balik ke US Ribu******

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar bangkit pada Rabu (15/2). Bitcoin naik lagi ke level US ribu.
Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar bangkit pada Rabu (15/2). Bitcoin naik lagi ke level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasarterbesar bangkit alias reboundpada Rabu (15/2).Bitcoinnaik lagi ke level US ribu, setelah berhari-hari amblas ke harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin dihargai US.142 per keping imbas penguatan 1,8 persen. Penguatan Si Raja Koin ini diikuti kripto jagoan lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melesat 3,1 persen ke US.550 per koin.

Sementara Cardano terbang 7,4 persen ke harga USSaham Agensi BTS Terbang Tinggi Usai Akuisisi SM Entertainment******

Harga saham agensi BTS, HYBE, melesat tinggi di awal pembukaan bursa, Selasa (14/2) usai mengakuisisi SM Entertainmet.
Harga saham agensi BTS, HYBE, melesat tinggi di awal pembukaan bursa, Selasa (14/2) usai mengakuisisi SM Entertainmet. (Big Hit Music via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargasaham agensi BTS, HYBE, melesat tinggi di awal pembukaan bursa, Selasa (14/2). Kenaikan serupa dialami Kakao Corp dan SM Entertainment. Penguatan ini terjadi usai HYBE dan Kakao membeli saham SM, yang menaungi idol groupSuper Junior, Red Velvet dan NCT.

Saham HYBE melonjak 4,5 persen, sementara saham Kakao naik 1,56 persen. Di sisi lain, saham SM juga naik 0,95 persen mencapai level tertinggi 119.000 won.

Ketiganya tengah menjadi berita utama setelah Jumat (10/2) lalu HYBE mengumumkan pembelian saham SM Entertainment sebesar 39,8 persen. Sebagai pengendali saham mayoritas, HYBE mengambil alih hak manajemen di SM.

Pengumuman akuisisi HYBE hanya beberapa hari setelah Kakao setuju untuk membeli 9,05 persen saham SM.

HYBE dan SM adalah dua agensi K-pop terbesar saat ini. Para analis melihat pengambilalihan SM akan semakin memperkuat posisi HYBE sebagai pemimpin industri.

"Melalui kesepakatan untuk mengakuisisi 40 persen saham di SM, HYBE akan memiliki artis K-pop dari berbagai generasi, serta memperluas jangkauan artis asing melalui akuisisi Ithaca Holdings dan label hip-hop AS," kata analis eBest Investment & Securities Jina Ahn, dikutip Channel News Asia, Selasa (14/2).

Ia menambahkan akuisisi ini akan menghilangkan kekhawatiran atas perlambatan pertumbuhan laba HYBE lantaran BTS hiatus.

BTS tengah sibuk menggarap proyek individu para anggotanya dan akan comebacksebagai grup pada 2025.

Analis Hana Financial Investment Co. Lee Ki-hoon mengatakan SM dan HYPE seharusnya bisa menghemat biaya besar setelah menggabungkan platform dan label musik mereka.

"Akuisisi sekitar 40 persen saham SM setidaknya memberi HYBE tambahan 1,5 triliun won dalam nilai perusahaan," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),38 per keping. Dogecoin dihargai USHarga Cabai Makin 'Pedas' Awal Pekan Ini******
Harga cabai merah dan rawit melonjak pada awal pekan ini, Senin (13/2).
Harga cabai merah dan rawit melonjak pada awal pekan ini, Senin (13/2). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga cabai merahdan rawit melonjak pada awal pekan ini.

Mengutip hargapangan.id, Senin (13/2), rata-rata harga cabai merah besar pada 6 Februari dijual Rp40.350 per kg, dan naik menjadi Rp40.700 per kg pada 7 Februari. Harga tersebut terus merangkak mencapai Rp41 ribu per kg pada 13 Februari.

Dari semua provinsi, harga cabai merah besar termahal ada di Papua sebesar Rp75.400 per kg. Kemudian disusul oleh harga cabai merah besar di Kalimantan Barat sebesar Rp55.400 per kg.

Cabai rawit merah juga naik, dari Rp55.800 per kg pada 6 Februari menjadi Rp57.650 per kg pada 13 Februari.

Di Jawa Timur, cabai rawit merah dibanderol Rp33 ribu per kg. Sedangkan di Jawa Tengah Rp37.050 per kg dan di Jawa Barat dijual Rp41.150 per kg.

Harga cabai rawit hijau berada di posisi Rp46 ribu per kg pada 6 Februari, naik menjadi Rp46.750 per kg pada 13 Februari.

Sementara, harga cabai rawit hijau termahal ada di Maluku Utara sebesar Rp82.500 per kg. Kemudian disusul oleh harga cabai rawit hijau di Kalimantan Utara sebesar Rp79.400 per kg.

Di DKI Jakarta, harga cabai rawit hijau rata-rata sebesar Rp52.500 per kg. Di Jawa Timur, harga cabai rawit hijau dibanderol Rp35.500 per kg. Sedangkan di Jawa Tengah Rp39.900 per kg dan di Jawa Barat dijual Rp49.800 per kg.

Untuk di Sumatera Utara, cabai rawit hijau dijual Rp42 ribu per kg dan di Lampung harganya mencapai Rp47 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),08 per koin setelah menguat 1,6 persen.

Polygon melonjak 6,1 persen ke harga US,25 per koin. Tren sepekan, koin nomor 1o ini tercatat turun 1,7 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga US. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:akun slot vip gacor

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
situs slot gacor 2022
luxury138kk
bbni4d
pinjaman online di shopee
cuan 212 slot
total slot
bgibola
rtp slot pragmatic tertinggi hari ini live
dewa898
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar merchant kredivo offline
Bab 2 pecinta 4d slot
Bab 3 kredivo gagal
Bab 4 slot gacor hari jumat
Bab 5 mposlot757
Bab 6 abadichas
Bab 7 situs slot gacor gampang maxwin
Bab 8 pola gacor kakek zeus
Bab 9 slot bonus new member
Bab 10 situs slot hari ini
Bab 11 ggjudi
Bab 12 paito 3d texas
Bab 13 situs judi slot gacor
Bab 14 situs slot online resmi
Bab 15 slot gacor minggu ini
Bab 16 situs slot gacor minggu ini
Bab 17 main55
Bab 18 tajir777
Bab 19 warungqq
Bab 20 situs slot 88big
Klik untuk melihattersembunyi di tengah591bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Dandani pakaian wanita, Laksamana

judi slot online
PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) memberikan tarif khusus untuk sejumlah rute perjalanan kereta api dari Stasiun Gambir, Pasarsenen dan Bekasi.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) memberikan tarif khusus untuk sejumlah rute perjalanan kereta api dari Stasiun Gambir, Pasarsenen dan Bekasi. Ilustrasi. (Arsip KAI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) memberikan tarif khusus untuk sejumlah rute perjalanan kereta apidari Stasiun Gambir, Pasarsenen dan Bekasi.

Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengungkapkan melalui program tarif khusu,s pelanggan dapat membeli tiket dengan tarif lebih murah untuk sejumlah rute.

Rinciannya, Gambir/Pasarsenen - Cirebon (PP), Gambir/Pasarsenen - Pegaden Baru (PP), dan Gambir/Pasarsenen - Bekasi (PP).

Masyarakat, sambungnya, dapat mengunduh aplikasi KAI Access melalui perangkat IOS dan Android.

Tarif khusus tersebut untuk kelas eksekutif diberikan mulai dari Rp35 ribu hingga Rp185 ribu. Selanjutnya, untuk kelas bisnis mulai dari Rp30 ribu hingga Rp150 ribu dan kelas ekonomi mulai dari Rp25 ribu hingga R[120 ribu.

Pada saat yang sama, perusahaan juga akan terus meningkatkan beragam fasilitas di stasiun maupun di atas kereta seperti peremajaan kereta, percepatan waktu tempuh, penambahan face recognition, dan inovasi pelayanan lainnya sehingga masyarakat akan semakin nyaman saat menggunakan kereta api.

Selanjutnya, informasi terkait tarif khusus dan perjalanan kereta dapat menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Agen Ratu: Selir Backgammon

53 togel
DPR bakal memanggil Zulhas untuk membahas minyak goreng kemasan Minyakita yang langka dan mahal di pasar.
DPR bakal memanggil Zulhas untuk membahas minyak goreng kemasan Minyakita yang langka dan mahal di pasar. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bakal memanggil Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan atau Zulhas untuk membahas minyak goreng kemasan Minyakita yang langka dan mahal dipasar.

Minyak program pemerintah ini dijual Rp16 ribu hingga Rp17 ribu per liter di pasar, padahal harga eceran tertinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

"Kami sudah mengagendakan untuk memanggil Mendag dan Mendag juga secara informal sudah menyampaikan kepada kami sebenarnya bahwa pemerintah sudah berusaha semaksimal mungkin agar Februari ini sebenarnya permasalahan kita bisa diselesaikan," ujar Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade, dikutip dari situs resmi DPR, Senin (1/2).

"Kami Komisi VI akan terus mengawasi, mengingatkan, dan mendukung pemerintah agar ini (Minyakita) tidak langka lagi. Kita belajar dari pengalaman masa lalu lah, malu kita negara produsen CPO terbesar di dunia, tapi rakyatnya kesulitan mendapat minyak goreng murah," imbuhnya.

Akhir Januari lalu, Zulhas berharap minyak goreng kemasan Minyakita segera kembali membanjiri pasaran dalam dua pekan ke depan. Artinya minggu ini Minyakita harusnya sudah banyak di pasar.

"Mudah-mudahan nanti dua minggu lagi sudah banyak barangnya karena untuk dalam negeri sudah ditambah separuh. Mudah-mudahan dua minggu lagi sudah banjir," ujarnya di Kementerian Perdagangan, Selasa (31/1) lalu.

Kementerian Perdagangan juga sebenarnya sudah mengeluarkan kebijakan untuk mengatasi masalah minyak goreng yang tertuang dalam Surat Edaran Nomor 03 Tahun 2023 tentang Pedoman Penjualan Minyak Goreng Rakyat, yang diteken 6 Februari 2023.

Dalam edaran itu disebutkan tiga butir pedoman yang harus ditaati produsen, distributor, hingga pengecer. Pertama, penjualan minyak goreng rakyat harus mematuhi harga Domestic Price Obligation (DPO) dan HET.

Kedua, penjualan minyak goreng rakyat dilarang menggunakan mekanisme bundling dengan produk lainnya. Ketiga, penjualan minyak goreng rakyat oleh pengecer kepada konsumen paling banyak 10 kg per orang per hari (untuk minyak goreng curah) dan 2 liter per orang per hari untuk minyak goreng kemasan Minyakita.

"Semua pihak harus mematuhi pedoman penjualan minyak goreng rakyat ini. Kemendag tidak segan akan melakukan pengawasan dan penindakan bagi para pelaku usaha yang mengabaikan peraturan ini," tegas Plt Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Kasan melalui keterangan resmi.

Namun, berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comdi Pasar Santa, Jakarta Selatan, stok Minyakita pada sepekan terakhir menipis. Bahkan, beberapa pedagang tidak lagi memiliki stok. Kondisi serupa juga terjadi di Pasar Warung Buncit, Jakarta Selatan. Pedagang mengeluhkan kelangkaan Minyakita dan lonjakan harga komoditas tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]

Dewa laki-laki Gao Xiaoleng

daftar situs slot gacor 2022
Indeks harga saham gabungan (IHSG) melemah 0,29 persen ke 6.895 pada Kamis (16/2).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) melemah 0,29 persen ke 6.895 pada Kamis (16/2). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasaham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.895 pada Kamis (16/2). Indeks saham melemah 18,87 poin atau minus 0,29 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9.124 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20.311 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 238 saham menguat, 270 terkoreksi, dan 199 lainnya stagnan.

Nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB melemah 0,26 persen di level Rp15.206 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika mayoritas hijau. Indeks S&P 500 bangkit di 0,28 persen disusul indeks NASDAQ Composite menguat 0,92 persen. Berbeda, indeks NYSE Composite minus 0,06 persen.

Lihat Juga :
Menangkan Konsumen, MA Titahkan Meikarta Bayar Rp415 Juta ke Pembeli

Kemudian, bursa saham Asia kompak menguat. Indeks Nikkei 225 di Jepang tercatat plus 0,71 persen disusul index Kospi di Korea ikut naik 1,96 persen. Indeks Hang Seng Composite di Hong Kong ikut menguat 0,50 persen.

Sementara, bursa saham Eropa terpantau kompak perkasa. Indeks CAC 40 di Prancis juga menguat dengan persentase 1,21 persen disusul indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,55 persen. Serupa, Indeks DAX di Jerman ikut menguat 0,82 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)

bapak baptis perang bisnis

tata4d

Buka log tugas Anda

wargaqq

Tanda Naga di Langit Berbintang

gambar kakek zeus pakai peci