petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

tenor pinjaman adakami

situs slot zoom 314Jutaan kata 921949Orang-orang telah membaca serialisasi

《tenor pinjaman adakami》

Kemendag Sebut Pembayaran Selisih Utang Tunggu Audit BPK******

Kemendag mengatakan selisih utang minyak goreng akan dibayarkan usai hasil audit BPK dan BPKP keluar.
Kemendag mengatakan selisih utang minyak goreng akan dibayarkan usai hasil audit BPK dan BPKP keluar. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) Isy Karim mengatakan selisih utang minyak gorengakan dibayarkan usai hasil audit BPK dan BPKP keluar. 

Isy mengatakan pihaknya sedang bertemu dengan dua lembaga tersebut untuk membahas selisih klaim utang minyak goreng yang diajukan pelaku usaha dengan hasil verifikasi pada hari ini.

Pertemuan hari ini hanya dihadiri oleh tim teknis yang akan melengkapi data-data yang dibutuhkan oleh BPKP. Selanjutnya BPKP akan mereview mulai dari kebijakan, pelaksanaan survei, hingga metode verifikasi yg dilakukan oleh Sucofindo. "Saya enggak mau berspekulasi dulu sebelum ada hasilnya ya. Kita tunggu hasilnya dulu ya," kata Isy.

Hasil verifikasi PT Sucofindo selaku surveyor yang ditunjuk Kemendag sebelumnya menunjukkan utang pemerintah terhadap pelaku usaha minyak goreng sebesar Rp474 miliar. Namun, tagihan yang diajukan 54 pelaku usaha sebesar Rp812 miliar.

"Kita sedang meminta review oleh auditor negara pemerintah. Hari ini sebenarnya ada pertemuan dengan BPKP mereview hasil dari verifikasi yang dilakukan oleh Sucofindo," kata Isy di Gedung DPR, Selasa (6/6).

Lihat Juga :
DPR Sebut Menteri ESDM Telah Teken Perpanjangan Kontrak Vale

Sebelumnya, berbagai pihak telah menyebut angka yang berbeda-beda terkait utang rafaksi minyak goreng pemerintah ke pelaku usaha. Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengklaim tagihan yang harus dibayar pemerintah sebesar Rp344 miliar.

Sementara, Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) mengungkapkan utang pemerintah terhadap pengusaha ritel dan produsen minyak goreng mencapai Rp1,1 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Harga Kripto Cerah, Bitcoin Mulai Naik Meski Tertahan di US Ribuan******

Mayoritas harga kripto menghijau pada Rabu (7/6), dengan kenaikan terbanyak yaitu bitcoin dan dogecoin.
Mayoritas harga kripto menghijau pada Rabu (7/6), dengan kenaikan terbanyak yaitu bitcoin dan dogecoin. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasharga kripto menghijau pada Rabu (7/6), dengan kenaikan terbanyak yaitu bitcoin dan dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin naik 4,74 persen dalam 24 jam terakhir berada di level US.981 per keping. Kendati, jika dibandingkan dengan periode yang sama pekan lalu, harga bitcoin turun 2,5 persen.

Dogecoin naik 4,51 persen dalam sehari tapi turun 3,49 persen dalam sepekan berada di level USHarga Emas Antam Lesu ke Rp1,06 Juta Hari Ini******

Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,060 juta per gram pada Rabu (7/6) pagi, turun Rp5.000 dari perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,060 juta per gram pada Rabu (7/6) pagi, turun Rp5.000 dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang(Persero) Tbk atau Antamberada di posisi Rp1,060 juta per gram pada Rabu (7/6) pagi. Harga emas turun Rp5.000 dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp5.000 ribu dari Rp950 ribu menjadi Rp945 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp580 ribu, 2 gram Rp2,06 juta, 3 gram Rp3,06 juta, 5 gram Rp5,07 juta, 10 gram Rp10,09 juta, 25 gram Rp25,1 juta, dan 50 gram Rp50,1 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,01 persen menjadi US.982 per troy ons. Sementara, harga emas di perdagangan spot menguat 0,08 persen ke US.865,1 per troy ons pada pagi ini.

Analis Pasar Lukman Leong memproyeksi harga emas memantul di antara harga tinggi dan harga rendah atau range bound. Menurutnya, dengan absennya data ekonomi penting pekan ini, investor wait and see menantikan pertemuan bank sentral AS (The Fed) atau The Federal Open Market Committee (FOMC Minggu depan).

"Harga emas diperkirakan akan range bound," kata dia kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, ia memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.950 per troy ons dan resistanceUS.975 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]
,0696 per keping. Ripple atau XRP juga naik 4,16 persen dalam 24 jam terakhir dan terkerek 1,27 persen dalam sepekan berada di level USBahlil Klaim Inggris Akan Tanam Rp134 T Untuk Kendaraan Listrik di RI******
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan Inggris akan berinvestasi di Indonesia untuk pengembangan ekosistem baterai kendaraan listrik senilai Rp134 triliun.
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan Inggris berencana investasi di Indonesia untuk pengembangan ekosistem baterai kendaraan listrik senilai US miliar. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan Inggrisberencana menanam modal di Indonesia untuk pengembangan ekosistem baterai kendaraan listrik senilai US miliar atau Rp134,9 triliun (Kurs Rp14.989 per dolar AS).

Bahlil menjelaskan investasi yang melibatkan konsorsium dari Inggris dalam membangun ekosistem baterai listrik ini bekerja sama dengan sejumlah perusahaan dunia dan perusahaan nasional PT Aneka Tambang (Antam). Menurut Bahlil, investasi pembangunan tersebut nantinya mulai dari tambang hingga sel baterai.

"Investasi kurang lebih sekitar US miliar dalam rencana. Kalau bisa kita percepat kita lakukan. Ini investasi pembangunan ekosistem baterai mobil dari tambang sampai battery cell," katanya usai mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama para menteri kabinet di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (31/5).

"Nah ke depan pasti akan ditingkatkan berdasarkan permintaan dalam negeri maupun untuk ekspor. Ekspor untuk Eropa, ini kan Inggris dia akan jadi hub untuk Eropa," katanya.

Sebelumnya, pemerintah juga telah menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan raksasa mobil listrik BYD di Shenzhen, China, pada Kamis (25/5).

Lihat Juga :
Menteri KKP Jawab Isu Jokowi Izinkan Ekspor Pasir Laut demi Singapura

MoU ini bertujuan untuk menjajaki potensi investasi antara Indonesia dan China, termasuk dalam bidang mobil listrik

Penandatanganan MoU dilaksanakan oleh Deputi Koordinator Bidang Transportasi dan Infrastruktur Kemenko Marves, Rachmat Kaimuddin, dan General Manager BYD, Divisi Penjualan Mobil Asia Pasifik, Liu Xueliang.

Hadir juga dalam pertemuan ini Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan serta CEO BYD Wang Chuanfu.

Menurut Luhut pemerintah punya tujuan mengembangkan ekosistem kendaraan listrik sehingga ambisi untuk menjadi pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara tercapai.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/dzu),5277 per keping.

BNB merangkak 0,83 persen dalam 24 jam terakhir tapi anjlok 10,14 persen dalam seminggu berada di level US9 per keping. Cardano juga ambles 7,9 persen dalam sepekan dan turun 0,8 persen dalam sehari berada di level USBPS Ungkap Biang Kerok Harga Bawang Kian Mahal******

BPS mencatat komoditas penyumbang inflasi pada Mei 2023 adalah bawang merah, bawang putih, daging ayam ras, ikan segar, telur ayam ras, dan rokok kretek filter.
BPS mencatat komoditas penyumbang inflasi pada Mei 2023 adalah bawang merah, bawang putih, daging ayam ras, ikan segar, telur ayam ras, dan rokok kretek filter. (AFP/JAM STA ROSA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat komoditas penyumbang inflasi pada Mei 2023 adalah bawang merah, bawang putih, daging ayam ras, ikan segar, telur ayam ras, dan rokok kretek filter.

Dari seluruh komoditas tersebut, yang harganya naik paling tinggi adalah bawang merah. Bawang merah mencatat inflasi 7,92 persen dengan andil 0,03 persen pada bulan lalu.

Bahan makanan kedua yang menyumbang inflasi tertinggi kedua adalah bawang putih sebesar 7,07 persen dengan andil 0,02 persen. Sedangkan komoditas lain masih di bawah 3 persen inflasinya.

Menurutnya, pasokan yang terbatas ini disebabkan karena bawang merah belum memasuki masa panen raya. Sehingga, sejak lebaran lalu harga bawang merah memang masih lebih tinggi dari biasanya.

"Hal ini pernah disampaikan pada Ramadan lalu, pasokan yang masuk belum sebanyak saat panen raya," jelasnya.

Sedangkan, harga bawang putih juga masih mahal dikarenakan stok impor belum masuk semua. Hal ini juga menyebabkan keterbatasan stok di pasaran.

Lihat Juga :
Utang RI Bertambah Rp5.125 T di Era Jokowi

"Bawang putih yang kebanyakan impor ditengarai karena impor bawang putih belum masuk secara utuh, maka pasokan di pasar tradisional terbatas, maka harganya tinggi," beber Pudji.

Sementara itu, ada juga komoditas yang harganya menurun pada Mei 2023 lalu. Salah satunya, harga tiket pesawat yang mencatatkan deflasi sebesar 5,26 persen.

Kondisi ini yang membuat inflasi bulanan sepanjang Mei 2023 cukup rendah yakni 0,09 persen (mtm). Sedangkan, inflasi tahunan masih di 4 persen.

"Inflasi bulanan Mei 2023 diredam oleh deflasi kelompok transportasi 5,26 persen," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),3475 per keping.

Adapun usd coin dan tether stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Lihat Juga :
Rupiah 'Tersenyum Tipis' ke Rp14.857 Pagi Ini

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Jadwal Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN******

Proses Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 akan memasuki tahap tes online pada bulan ini. Tes akan dilakukan 12 hingga 20 Juni 2023.
Proses Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 akan memasuki tahap tes online pada bulan ini. Tes akan dilakukan 12 hingga 20 Juni 2023. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Proses Rekrutmen Bersama BUMN(RBB) 2023 akan memasuki tahap tes onlinepada bulan ini.

Berdasarkan laman resmi forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN, tesonlinetahap 1 akan dilaksanakan mulai 12 Juni hingga 20 Juni 2023.

Tes onlinetahap 1 tersebut terdiri dari dua jenis. Bagi pendaftar lulusan D3 ke atas, mereka bakal menjalani Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan AKHLAK. Sementara, pendaftar lulusan SMA hanya akan menjalani TKD.

Pertama, cek akun RBB. Pastikan email dan password akun sudah benar. Jika ada ketidaksesuaian, silakan segera melapor ke layanan helpdesk RBB.

Kedua, cek notifikasi email. Pastikan mendapatkan akun tes berupa username dan passwordyang dikirimkan melalui email terdaftar pada akun RBB.

Ketiga, perhatikan jadwal trial testdantest online. FHCI BUMN mengingatkan jadwal tahapan pelaksanaan online testakan dikirimkan melalui email peserta yang terdaftar saat pendaftaran dan pada website RBB di menu 'Layanan Saya'.

Keempat, cek dashboard pada website RBB. Pengumuman RBB terupdate dapat dicek berkala pada website. Tepatnya pada menu 'Layanan Saya' dan 'Kotak Masuk'.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)




bab terbaru:cara dapatkan uang gratis

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
erek erek versi baru
slot pagi gacor
slot putri salju
cara melakukan cicilan di akulaku
slot gaming 88
demo slot gacor x500
slot maxwin
depo 25 bonus 25 bebas ip
pasti slot 77
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit 2022
Bab 2 jp akun
Bab 3 buku mimpi petani
Bab 4 pinjaman online tanpa selfie ktp
Bab 5 pinjaman online bunga rendah 2022
Bab 6 info link slot gacor
Bab 7 auto 88 slot
Bab 8 matahari88
Bab 9 bunga pinjol julo
Bab 10 buku mimpi 2d 13
Bab 11 1001 mimpi 3d
Bab 12 candubola88
Bab 13 gacor88jp
Bab 14 aplikasi acak angka jitu
Bab 15 dewa303
Bab 16 cara bayar tagihan kredivo di tokopedia
Bab 17 spg slot demo
Bab 18 mahjong ways gratis
Bab 19 cara daftar kredivo agar tidak ditolak
Bab 20 merdeka4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8953bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Setan paling kuat, Tang Seng

situs slot tergacor dan terpercaya
Mayoritas harga pangan seperti cabai-cabaian daging sapi hingga beras kualitas super kompak melandai pada awal pekan ini dibandingkan pekan lalu.
Mayoritas harga pangan kompak melandai pada awal pekan ini dibandingkan pekan lalu. Penurunan terjadi pada cabai, daging sapi hingga beras kualitas super. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangan kompak melandai pada awal pekan ini dibandingkan pekan lalu. Bahan pokok itu seperti daging sapihingga beraskualitas super.

Mengutip hargapangan.id, Senin (5/6), cabai merah besar terjun bebas dari Rp47.150 per kg menjadi Rp43.750 per kg. Cabai merah keriting merosot dari Rp43.600 per kg menjadi Rp41.500 per kg.

Cabai rawit merah anjlok dari Rp46.050 per kg menjadi Rp44.900 per kg. Daging sapi kualitas 1 turun dari Rp138.350 per kg pada pekan lalu menjadi Rp137.500 per kg pada pekan ini. Daging sapi kualitas 2 turun dari Rp129.200 per kg menjadi Rp128.700 per kg.

Minyak goreng curah tergelincir dari Rp15.850 per kg menjadi Rp15.800 per kg. Minyak goreng bermerek 1 turun dari Rp21.650 per kg menjadi Rp21.500 per kg. Minyak goreng kemasan bermerek 2 turun dari Rp20.200 per kg menjadi Rp20.100 per kg.

Gula pasir premium turun dari Rp16 ribu per kg menjadi Rp15.950 per kg. Gula pasir lokal turun dari Rp14.700 per kg menjadi Rp14.650 per kg.

Beras kualitas medium I turun dari Rp13.550 per kg menjadi Rp13.500 per kg, beras kualitas medium II turun dari Rp13.300 per kg menjadi Rp13.250 per kg.



Beras kualitas super I stagnan di Rp14.800 per kg, beras kualitas super II juga masih di level Rp14.250 per kg.

Beras kualitas bawah II yang stabil di Rp12 ribu per kg. Bawang putih ukuran sedang juga stabil di Rp39.150 per kg.

Sementara itu, harga ayam ras segar naik dari Rp38.600 pada pekan lalu menjadi Rp38.900 per kg di awal pekan ini. Cabai rawit hijau naik dari Rp37.850 per kg menjadi Rp37.950 per kg.

Beras kualitas bawah I naik tipis dari Rp12.350 per kg menjadi Rp12.400 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Satu pukulan bagi kaisar

eu9 situs judi slot online terpercaya
Menteri KKP mengatakan izin eksploitasi dan ekspor pasir laut ditentukan tim kajian. Ia mengajak Walhi hingga Greenpeace terlibat dalam tim ini.
Menteri KKP mengatakan perizinan eksploitasi dan ekspor pasir laut sedimentasi ditentukan tim kajian. Ia mengajak Walhi hingga Greenpeace terlibat dalam tim ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono mengatakan perizinan eksploitasi dan ekspor pasir lautsedimentasi ditentukan tim kajian. Ia mengajak Walhi hingga Greenpeace terlibat dalam tim ini.

Ia menyebut tim kajian ini beranggotakan beberapa unsur antara lain Kementerian ESDM, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), akademisi dan aktivis lingkungan. Tim ini akan memutuskan pasir laut yang akan diekspor itu hasil sedimentasi atau bukan.

"Tim kajian ada unsur KLHK, ESDM, unsur perikanan, BRIN, ada Walhi. Kalau mereka mengatakan ini sedimentasi boleh, baru saya izinkan. Kalau tidak ya enggak,"  katanya saat konferensi pers di kantornya, Rabu (31/5).

Selain mengantongi restu tim kajian, pengerukan pasirnya pun tidak boleh sembarangan. Wahyu mengatakan prosesnya menggunakan teknologi khusus.

Menurutnya, pasir laut hasil sedimentasi boleh digunakan untuk kepentingan dalam negeri. Kalau kepentingan dalam negeri sudah terpenuhi, barulah pasir tersebut boleh diekspor, termasuk ke Singapura.

"Perlakuannya sama, di dalam negeri kalau dia menggunakan pasir sedimentasi dia harus bayar PNBP, begitu juga ekspor. Dia juga harus dikenakan PNBP dan PNBP-nya lebih tinggi," katanya.

Ia menambahkan PNBP tersebut nantinya akan digunakan untuk pembangunan sektor kelautan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengizinkan ekspor pasir laut lagi. Izin tersebut tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut.

Dalam Pasal 6 beleid tersebut, Jokowi memberikan ruang kepada sejumlah pihak untuk mengeruk pasir laut dengan dalih mengendalikan hasil sedimentasi di laut. Dengan alasan mengendalikan sedimentasi itu, Jokowi memberikan ruang kepada sejumlah pihak untuk membersihkannya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Era seni bela diri super

super maxwin
Garuda Indonesia membukukan laba bersih sebesar Rp57 triliun pada 2022 dan menjadi rekor tertinggi sepanjang sejarah perusahaan.
Garuda Indonesia membukukan laba bersih sebesar Rp57 triliun pada 2022 dan menjadi rekor tertinggi sepanjang sejarah perusahaan. (ANTARA FOTO/AMPELSA)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia Tbk (GIIA) membukukanlababersih sebesar US,81 miliar atau setara Rp57 triliun (asumsi kurs Rp14.982 per dolar AS) pada 2022.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan capaian ini merupakan yang paling baik.

"Laba bersih US,83 miliar ini merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah," kata Irfan dikutip DetikFinance, Selasa (30/5).

Kemudian, lease cost to revenuetercatat 9 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yakni sebesar 27 persen. Adapun rata-rata pendapatan (average revenue) tiap pesawat tercatat 26.100, sedangkan fixed cost to revenuesebesar 30,62 persen.

Secara total, aset BUMN penerbangan ini tercatat US,14 miliar. Lalu utang perusahaan (liabilitas) mencapai US,8 miliar dan total ekuitas minus US3 juta.

Untuk tahun ini, Irfan mengungkapkan perusahaan menargetkan kinerja yang semakin solid. Mulai dari kenaikan ebitda, pendapatan usaha, peningkatan pendapatan melalui penguatan dan restorasi armada. Pihaknya juga akan memperkuat tata kelola perusahaan.

Menurutnya, kinerja 2022 juga dipengaruhi penambahan jumlah pesawat serviceable PKPU dengan adanya program reaktivasi pesawat dari 31 pesawat pada Juni 2022 menjadi 44 pesawat serviceable.

"Jumlah pesawat groundedmenurun. Reaktivasi sisa 24 pesawat grounded dilanjutkan tahun 2023," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Jalan menuju keabadian itu sulit

dana fast pinjol

Sarjana Shenwu

royal378

produsen internasional

situs gacor malam ini