petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situs 138 terbaru

bonus new member 30+30 936Jutaan kata 540321Orang-orang telah membaca serialisasi

《situs 138 terbaru》

Nike Bakal PHK 1.600 Karyawan******

Nike berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 2 persen dari total karyawan atau sekitar 1.600 orang.
Nike berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 2 persen dari total karyawan atau sekitar 1.600 orang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nikeberencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 2 persen dari total karyawan atau sekitar 1.600 orang.

Dilansir dari Reuters, Jumat (16/2), keputusan tersebut diambil demi memangkas biaya operasional perusahaan setelah mengalami penurunan laba.

Perusahaan juga telah mengumumkan bahwa mereka akan mengeluarkan sekitar US0 juta atau setara Rp6,2 triliun (asumsi kurs Rp15.640 per dolar) hingga US0 juta atau Rp7 triliun untuk biaya pesangon karyawan pada kuartal ketiga.

PHK tersebut diperkirakan tidak berdampak pada karyawan di toko dan pusat distribusi atau tim inovasinya.

Berdasarkan data perusahaan, Nike memiliki sekitar 83.700 karyawan pada 31 Mei 2023.

Pada Desember lalu, Nike telah menargetkan penghematan operasional hingga US miliar atau setara Rp31,27 triliun selama tiga tahun ke depan.

Adapun penghematan itu akan dilakukan melalui sejumlah upaya, termasuk memperketat pasokan produk, meningkatkan rantai pasok, hingga mengurangi karyawan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Menyibak Misteri 1 Ton Beras Ludes 30 Menit di Ritel, Apa Masalahnya?******

Pengamat meminta pemerintah menginvestigasi kasus ludesnya 1 ton beras Bulog di ritel modern dalam waktu 30 menit supaya terungkap masalahnya.
Pengamat meminta pemerintah menginvestigasi kasus ludesnya 1 ton beras Bulog di ritel modern dalam waktu 30 menit supaya jelas ada permainan di balik masalah itu atau tidak. (CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Stok berasmendadak langka di toko ritelmodern. Di sejumlah ritel modern di Jakarta, stok beras terpantau habis dalam beberapa terakhir.

Sementara ritel lainnya masih memiliki stok tetapi tipis dan karena itu pembelian dibatasi maksimal 1 pack isi 5 kilogram (kg).

Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Mandey mengatakan ada tiga jenis beras yang selama ini tersedia di ritel modern. Pertama,beras komersial swasta yang sekarang stoknya menipis.

Roy mengatakan peritel saat ini kesulitan mendapatkan suplai beras premium kemasan 5 kg. Kesulitan ini dipicu masa panen yang belum datang. Pasalnya, masa panen diperkirakan baru terjadi pada pertengahan Maret 2024.

Selain itu, kesulitan juga terjadi akibat beras SPHP yang diimpor pemerintah belum masuk hingga saat ini.

Kesulitan itu menyebabkan kelangkaan dan lonjakan harga beras.

"Situasi dan kondisi yang tidak seimbang antara suplai dan demand inilah yang mengakibatkan kenaikan HET beras pada pasar ritel modern dan pasar rakyat," kata Roy.

Lihat Juga :
Seperti Sri Mulyani, Menteri Basuki Juga Berbaju Hitam saat Mencoblos

Kelangkaan beras juga diakui oleh Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi. Namun, kelangkaan itu penuh misteri.

Ia mengatakan Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern lebih banyak 160 persen dibandingkan Januari 2023-Februari 2023.

Namun hanya dalam 30 menit, beras sebanyak 1 ton menghilang.

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pack) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" ungkap Bayu keheranan saat mengecek stok beras SPHP di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Ia menduga ludesnya pasokan beras itu bukan dibeli oleh konsumen rumah tangga. Ia mengatakan kalau misteri itu tak segera diungkap, Bulog akan berat dalam menjalankan tugasnya.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," sambungnya.

Analis Senior Indonesia Strategic and Economic Action Institution Ronny P Sasmita mengatakan beras 1 ton bisa habis dalam 30 menit bisa saja terjadi karena terbatasnya stok dan tingginya permintaan.

Lihat Juga :
Menteri PUPR Tahajud Sebelum Mencoblos: Agar Allah Beri Pemimpin Baik

"Jadi ketika pasokan dalam jumlah terbatas memasuki pasaran, tentu akan terserap dengan sangat cepat," katanya.

Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan bahwa beras dibeli banyak oleh ritel tetapi tidak disalurkan. Jika hal itu memang terjadi, sambungnya, maka diperlukan penelusuran lebih lanjut oleh otoritas terkait karena berpotensi mengarah ke penimbunan pasokan untuk tujuan buruk.

Tujuan buruk itu bisa ada dua. Pertama, sengaja mengerek harga demi mendapatkan selisih keuntungan yang besar. Kedua,demi aktivis politik seperti bagi-bagi sembako.

Apapun tujuannya, kata Rhonny, tindakan tersebut berisiko mengeringkan pasokan di pasaran yang ujungnya akan mengerek harga secara signifikan.

Untuk mengatasi masalah ini Ronny mengatakan ada sejumlah cara yang bisa dilakukan. Di antaranya; Bulog harus melakukan monitoring ketat atas distribusi beras yang digelontorkannya ke pasar.

Lihat Juga :
Basuki Akui Ikuti Sri Mulyani Pakai Baju Hitam saat Mencoblos

Beras harus dipastikan terdistribusi ke pelaku pasar yang akan menjualnya ke konsumen, bukan kepada pelaku penimbunan.

Kemudian, sebaiknya ada early warning systemjika ada sinyal pembelian yang mencurigakan.

"Jika sinyal tersebut menyala seperti yang dikatakan Dirut Bulog, maka pihak berwenang semestinya langsung turun tangan menelusurinya," katanya.

Rhonny mengatakan saat ini harga beras memang semakin tinggi. Bahkan, tingginya sudah melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah.

Sehingga secara ekonomis peritel berpeluang rugi jika memaksa menjual di bawah harga HET.

Wewenang HET, katanya, memang ada pada pemerintah. Namun penetapannya tetap berpatokan kepada perkembangan yang terjadi di pasaran.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Rayakan Valentine Lihat Pohon Jodoh di Kebun Raya Bogor

Misalnya jika pasokan semakin langka, maka harga di pasaran semakin naik melebihi HET. Sedangkan HET tak naik-naik. Maka, berkemungkinan besar HET sudah tak efektif lagi.

Karenanya, penentuan HET bukan hanya soal penentuan harga secara sepihak oleh pemerintah. Namun juga soal kemampuan pemerintah dalam mengelola pasokan dan permintaan agar HET bisa berjalan efektif.

Rhonny mengatakan pemerintah bisa saja menambah pasokan, agar harga segera turun dan penjual ritel tidak merugi.

Namun, jika pemerintah gagal menyeimbangkan pasokan dan permintaan, maka HET mau tidak mau harus naik agar peritel tidak rugi.

"Sayangnya keputusan tersebut sama dengan memindahkan risiko kerugian ke konsumen, di mana inflasi harga beras pada akhirnya ditanggung oleh masyarakat," katanya.

Lihat Juga :
Menteri Basuki Akhirnya Bersuara soal Isu Mundur dari Kabinet Jokowi

Harus Segera Diinvestigasi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Hemat Jutaan Rupiah Beli TV hingga AC di Transmart Full Day Sale******

Di Transmart Full Day Sale, aneka produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai TV LED didiskon gede bahkan sampai jutaan rupiah.
Di Transmart Full Day Sale, aneka produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai TV LED didiskon besar-besar bahkan sampai jutaan rupiah. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale nggak pernah bosan kasih diskon buat para pelanggannya.

Kali ini, Transmart Full Day Sale digelar dua hari sejak Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) dan diskonnya berlaku sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Sikat, Sepeda Listrik di Transmart Dijual Mulai Rp2 Jutaan Aja

Produk elektronik:

· LED TV 65"UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp11.209.000, harga diskon mulai Rp7.199.200. Pembeli hemat Rp4 jutaan.

· LED TV 50"UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp6.969.000, harga diskon mulai Rp4.799.200. Pembeli hemat Rp2 jutaan.

· Kulkas side by side merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp12.649.000, harga diskon mulai Rp9.239.200 (harga Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung). Pembeli hemat Rp3 jutaan.

· Kulkas side by side merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung harga normal mulai Rp12.049.000, harga diskon mulai Rp8.799.200 (harga Pulau Jawa, Bali, Lampung). Pembeli hemat Rp3 jutaan.

· AC split 1/2 PK harga normal Rp3.889.000, harga diskon jadi Rp2.799.200 (harga Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung). Pembeli hemat Rp1 jutaan.

· AC split 1/2 PK harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 (harga Pulau Jawa, Bali, Lampung). Rp1 jutaan.

Khusus untuk pembelian AC di Transmart, pelanggan bakal dapat bonus berupa pipa dan instalasi standar secara gratis.

Selain produk elektronik masih ada banyak produk lainnya yang diskon di Transmart. Jadi pastikan, Anda mempunyai salah satu bank yang direkomendasikan supaya bisa belanja dengan diskon berlipat.

Bagi yang belum punya Allo Primebisa segera download Allo Bank melalui hp di App Store atau Google Play Store. Kemudian upgrade akun terdaftarnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai, sehingga pelanggan bisa langsung menggunakan limit kartunya untuk belanja.

Selagi masih banyak waktu, yuk manfaatkan semaksimal mungkin untuk belanja ke Transmart terdekat karena diskonnya sayang untuk dilewatkan.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:maxwin bet 800

Perbarui waktu:2024-06-12

Daftar bab terbaru
777luckyslot
skor kredit kredivo d
situs terbaru gacor
angka jitu ekor hongkong malam ini
live prediksi togel
juara gacor slot
tajir77
slot minimal deposit 20 ribu
vip bet slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 lunatogel
Bab 2 slot top
Bab 3 situs slot yang gampang jp
Bab 4 qq289
Bab 5 cara dapatin gratis ongkir di shopee
Bab 6 cara keluar dari kredivo
Bab 7 prediksi nomor togel hongkong
Bab 8 cara mengkredit hp di lazada
Bab 9 erek erek 2d 07
Bab 10 afb365
Bab 11 11bola
Bab 12 slot gampang menang hari ini
Bab 13 jp paus hk kamis
Bab 14 jewel4d
Bab 15 situs slot 55
Bab 16 masterbola88
Bab 17 unyil4d slot
Bab 18 gacor slot gacor
Bab 19 piala slot login
Bab 20 yogatoto
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3561bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Memanggil dewi dari dunia lain

naik55
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count.
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count. Ilustrasi. (iStock/sankai).
Jakarta, CNN Indonesia--

Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalamquick count.

Berdasarkan 99 persen sampel masuk. Hasilnya, Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan lainnya.

Prabowo sendiri merupakan mantan Keluarga Cendana. Ia pernah menjadi menantu Soeharto dengan menikahi Titiek Soeharto.

Melansir data RTI Infokom, pada penutupan Jumat (16/2) sore, saham HUMI menguat 15 poin atau 21,13 persen ke posisi 86. Adapun kapitalisasi pasar dari perusahaan ini mencapai Rp1,55 triliun.

HUMI adalah anak usaha dari HITS. Perusahaan ini bergerak di jasa kepelabuhan dan maritim.

Sementara itu, HITS ditutup melemah 6 poin atau minus 1,39 persen ke posisi 426. Sedangkan, kapitalisasi pasar perusahaan tersebut mencapai Rp3,03 triliun.

HITS merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi laut/pelayaran dan distribusi energi.

Berdasarkan hasil survei berbagai lembaga yang melakukan quick count, Prabowo-Gibran menang telak. Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di urutan kedua. Sementara Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih suara terendah.

Quick count berasal dari data hasil penghitungan suara di level TPS oleh lembaga-lembaga survei. Ada ribuan TPS yang dijadikan sampel, lalu diolah menjadi data hitung cepat atau quick count.

Berikut hasil akhir quick count versi Charta Politika. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 14.24 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,62 persen
Prabowo-Gibran 57,78 persen
Ganjar-Mahfud 16,59 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Litbang Kompas. Angka berasal dari 99,70 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,23 persen
Prabowo-Gibran 58,45 persen
Ganjar-Mahfud 16,32 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI. Angka berasal dari 97,20 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,30 persen
Prabowo-Gibran 57,46 persen
Ganjar-Mahfud 17,23 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Poltracking Indonesia. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 11.12 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,03 persen
Prabowo-Gibran 58,71 persen
Ganjar-Mahfud 16,26 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Politika Research and Consulting (PRC). Angka berasal dari 99,42 persen data masuk per pukul 08.57 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 24,01 persen
Prabowo-Gibran 59,32 persen
Ganjar-Mahfud 16,67 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Indikator Politik Indonesia. Angka berasal dari 99,20 persen data masuk per pukul 18.11 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,36 persen
Prabowo-Gibran 58,03 persen
Ganjar-Mahfud 16,61 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI Denny JA. Angka berasal dari 99,90 persen data masuk per pukul 13.15 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,21 persen
Prabowo-Gibran 58,06 persen
Ganjar-Mahfud 16,73 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Populi Center. Angka berasal dari 100 persen data masuk per pukul 05.44 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,06 persen
Prabowo-Gibran 59,08 persen
Ganjar-Mahfud 15,86 persen

Hasil hitung cepat (quick count) bukan perhitungan resmi Pilpres 2024 karena data diperoleh dari sampel TPS. Tidak diambil dari seluruh TPS.

Hasil resmi akan dihitung oleh KPU melalui rekapitulasi berjenjang dari level TPS, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat pusat. KPU memiliki waktu maksimal 35 hari sejak pemungutan suara dilakukan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

produser superstar

totoslot777
Beragam produk kebutuhan harian ditawarkan dengan diskon hingga 20 persen di Transmart Full Day Sale, cek daftar produknya.
Ilustrasi. Beragam produk kebutuhan harian ditawarkan dengan diskon hingga 20 persen di Transmart Full Day Sale, cek daftar produknya (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menggelar penawaran menarik lewat Full Day Sale. Beragam produk kebutuhan harian ditawarkan dengan diskon hingga 20 persen sehingga sayang untuk dilewatkan.

Produk-produk yang diskon diTransmart ada banyak, mulai dari camilan, minuman kemasan, kopi, frozen food, sampai pampers untuk si kecil.

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Buat Bunda-bunda yang butuh stok pampers si kecil, ada Mamy Poko royal soft boys/girls S70/M64/L52/XL46 harga normal Rp250.300, harga diskon jadi Rp192.000.

Selain produk-produk yang telah disebutkan masih ada banyak produk lain yang juga didiskon di Transmart Full Day Sale. Ini daftarnya:

  • Nabati wafer Richeese cheese/Richoco chocolate/pink lava/goguma 287 gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.
  • Nice genuine original 900gr harga normal Rp46.900, harga diskon jadi Rp35.920.
  • Mamy Poko royal soft boys/girls S70/M64/L52/XL46 harga normal Rp250.300, harga diskon jadi Rp192.000.
  • Bagis/Swallow kamper 300gram harga normal Rp40.500, harga diskon jadi Rp27.520.
  • Attack plus softener 1200gram harga normal Rp44.500, harga diskon jadi Rp29.920.
  • ABC sambal 135 ml harga normal mulai Rp7.900, harga diskon jadi Rp5.760.
  • Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp13.520.
  • Fiesta crispy bubble nugget 500 gram harga normal mulai Rp59.900, harga diskon jadi Rp39.600.
  • Pikopi kopi mix 20gram harga normal mulai Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.
  • Marjan syrup 460ml (varian tertentu) harga normal Rp30.000,harga diskon jadi Rp19.900.
  • Kapal Api special 380gram harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.
  • ABC kecap manis refill 685ml harga normal Rp23.900, harga diskon jadi Rp16.400.
  • Good Day minuman 250 ml harga normal Rp7.100, harga diskon jadi Rp4.560.
  • Teh Pucuk Harum botol 1300ml harga normal Rp13.500, harga diskon jadi Rp9.500.

Supaya bisa pulang semua produk incaran dengan harga diskon, jangan lupa bayarnya menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Masih belum punya salah satu banknya? Begini caranya, tinggal downloadAllo Bank dari hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgradeakunnya ke Allo Prime agar bisa klaim harga diskon.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap gerai Transmart. Nantinya, limit kartu kredit tersebut bisa langsung dipakai belanja di Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale ini hanya berlangsung dua hari, sejak Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) dan harga diskonnya berlaku dari mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Zootopia Masa Depan

voucher google play murah via pulsa telkomsel
Produk unggulan Transmart yakni sepeda listrik didiskon tembus Rp2 juta rupiah khusus periode Full Day Sale besok!
Produk unggulan Transmart yakni sepeda listrik didiskon tembus Rp2 juta rupiah khusus periode Full Day Sale besok! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon besar-besaran hingga 50% + 20%. Pesta diskon kali ini lebih spesial karena berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2).

Salah satu produk unggulannya, yakni sepeda listrik tak luput didiskon pada gelaran ini. Khusus Transmart Full Day Sale, sepeda listrik didiskon tembus Rp2 juta rupiah, lho.

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000, diskon jadi Rp8.800.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.200.000.

Sementara sepeda listrik Exotic E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.750.000, diskon jadi Rp9.400.000 per unit khusus pembelian di gerai luar Jawa. Pembeli hemat Rp2.350.000.

Selain sepeda listrik, diskon lain juga berlaku untuk semua sepeda hingga 30 persen. Khusus di gerai Pulau Jawa, allsepeda dibanderol mulai Rp879.200, sedangkan di luar Pulau Jawa mulai Rp966.400.

Semua diskon sepeda listrik dan sepeda tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, siap-siap ke Transmart besok dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kisah reboot Fahai

samurai69
Beragam produk kebutuhan harian ditawarkan dengan diskon hingga 20 persen di Transmart Full Day Sale, cek daftar produknya.
Ilustrasi. Beragam produk kebutuhan harian ditawarkan dengan diskon hingga 20 persen di Transmart Full Day Sale, cek daftar produknya (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menggelar penawaran menarik lewat Full Day Sale. Beragam produk kebutuhan harian ditawarkan dengan diskon hingga 20 persen sehingga sayang untuk dilewatkan.

Produk-produk yang diskon diTransmart ada banyak, mulai dari camilan, minuman kemasan, kopi, frozen food, sampai pampers untuk si kecil.

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Buat Bunda-bunda yang butuh stok pampers si kecil, ada Mamy Poko royal soft boys/girls S70/M64/L52/XL46 harga normal Rp250.300, harga diskon jadi Rp192.000.

Selain produk-produk yang telah disebutkan masih ada banyak produk lain yang juga didiskon di Transmart Full Day Sale. Ini daftarnya:

  • Nabati wafer Richeese cheese/Richoco chocolate/pink lava/goguma 287 gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.
  • Nice genuine original 900gr harga normal Rp46.900, harga diskon jadi Rp35.920.
  • Mamy Poko royal soft boys/girls S70/M64/L52/XL46 harga normal Rp250.300, harga diskon jadi Rp192.000.
  • Bagis/Swallow kamper 300gram harga normal Rp40.500, harga diskon jadi Rp27.520.
  • Attack plus softener 1200gram harga normal Rp44.500, harga diskon jadi Rp29.920.
  • ABC sambal 135 ml harga normal mulai Rp7.900, harga diskon jadi Rp5.760.
  • Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp13.520.
  • Fiesta crispy bubble nugget 500 gram harga normal mulai Rp59.900, harga diskon jadi Rp39.600.
  • Pikopi kopi mix 20gram harga normal mulai Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.
  • Marjan syrup 460ml (varian tertentu) harga normal Rp30.000,harga diskon jadi Rp19.900.
  • Kapal Api special 380gram harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.
  • ABC kecap manis refill 685ml harga normal Rp23.900, harga diskon jadi Rp16.400.
  • Good Day minuman 250 ml harga normal Rp7.100, harga diskon jadi Rp4.560.
  • Teh Pucuk Harum botol 1300ml harga normal Rp13.500, harga diskon jadi Rp9.500.

Supaya bisa pulang semua produk incaran dengan harga diskon, jangan lupa bayarnya menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Masih belum punya salah satu banknya? Begini caranya, tinggal downloadAllo Bank dari hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgradeakunnya ke Allo Prime agar bisa klaim harga diskon.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap gerai Transmart. Nantinya, limit kartu kredit tersebut bisa langsung dipakai belanja di Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale ini hanya berlangsung dua hari, sejak Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) dan harga diskonnya berlaku dari mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Ada cara yang tepat untuk mengejar suami Anda

rtp toto911
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dana makan siang gratis ala Prabowo-Gibran bisa diambilkan dari efisiensi.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dana makan siang gratis ala Prabowo-Gibran bisa diambilkan dari efisiensi. ( (CNNIndonesia/Farid Rahman).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohirmerespons isu rencanaPrabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memangkas subsidi energi demi program makan siang gratis.

Ia mengatakan belum mendengar isu itu. Tapi ia mengakui ada anggaran subsidi energi yang cukup besar digelontorkan oleh negara saat ini.

Total anggaran mencapai Rp540 triliun. Erick menegaskan program makan siang gratis yang diusung Prabowo-Gibran sejatinya beda konteks dengan subsidi energi itu.

"Saya belum dengar (rencana pemangkasan subsidi energi untuk makan siang gratis). Yang pasti Indonesia sudah beri subsidi energi sampai Rp540 triliun, di mana penggunaannya itu harus tepat sasaran," ucap Erick, dikutip dari detikcom, Minggu (18/2).

"Soal alokasi dananya kan itu bisa dicari dari berbagai efisiensi, seperti apa efisiensi ya nanti, saya tidak berhak bicara itu karena saya ini masih bekerja dan melayani pemerintahan di bawah Pak Jokowi. Tapi, saya pastikan pembicaraan itu masih dalam pembicaraan, bukan menjadi sebuah keputusan," tambahnya.

Isu Prabowo-Gibran akan memotong subsidi energi untuk melaksanakan program makan siang gratis muncul dari Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Eddy Soeparno. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu sempat melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi internasional.

Usai ramai dan menjadi perdebatan, Eddy mengklarifikasi pernyataannya. Melalui Instagram, ia menegaskan bahwa yang akan dilakukan tim Prabowo-Gibran adalah mengevaluasi subsidi BBM yang tidak tepat sasaran.

"Dari Rp350 triliun subsidi energi, subsidi terbesar untuk Pertalite dan LPG 3 kg. Padahal, 80 persen penikmat adalah masyarakat mampu. Oleh karena itu, kita akan evaluasi," kata Eddy, Sabtu (17/2).

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Teman buku terkuat

situs slot jp
Dirjen HAM: Revitalisasi KUA layani semua agama permudah pelayanan publik
Ilustrasi - Seorang penghulu membimbing prosesi akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Jumat (1/2/2024). Kementerian Agama merancang transformasi KUA menjadi pusat layanan keagaman bagi semua agama dengan menyiapkan 40 jenis layanan guna mengimplementasikan toleransi di Indonesia. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/Spt.
Jakarta (ANTARA) - Direktur Jenderal (Dirjen) Hak Asasi Manusia (HAM) Kementerian Hukum dan HAM Dhahana Putra menilai rencana merevitalisasi Kantor Urusan Agama (KUA) menjadi sentra pelayanan keagamaan bagi semua agama mempermudah akses layanan publik bagi seluruh rakyat.

Menurutnya, wacana KUA yang diproyeksikan sebagai tempat pencatatan pernikahan bagi semua agama merupakan terobosan yang positif dari Kementerian Agama.

“Merevitalisasi KUA sebagai tempat pencatatan pernikahan maupun pelaksanaan pernikahan tentu merupakan terobosan yang patut diapresiasi karena selain mempermudah akses juga membuat KUA semakin inklusif dalam memberikan layanan kepada publik,” kata Dhahana dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Kendati demikian, rencana tersebut tentu memerlukan kajian yang komprehensif dari aspek regulasi, birokrasi, hingga sosiologis. Pasalnya, pengejawantahan terobosan Menteri Agama tersebut memerlukan kerja-kerja praktis yang tidak sederhana.

Dhahana mencontohkan dari aspek birokrasi, misalnya, pencatatan pernikahan bagi masyarakat yang memeluk agama Kristen, Katolik, Budha, Hindu, Konghucu serta penghayat kepercayaan dilakukan di dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Dukcapil).

Oleh karena itu, dia menyoroti sejumlah regulasi yang mengatur mengenai pernikahan juga menjadi tantangan tersendiri bagi KUA bila akan direvitalisasi sebagai tempat atau pencatatan pernikahan bagi semua agama.

“Bilamana diperlukan untuk revisi sejumlah regulasi guna merevitalisasi KUA, kami di Direktorat Jenderal HAM siap untuk menjadi partner dialog,” ujarnya.

Ia mengakui Direktorat Jenderal HAM memang tengah menyiapkan parameter HAM di dalam proses penyusunan peraturan perundang-undangan. Indikator-indikator yang digunakan dalam parameter HAM di antaranya terkait dengan inklusivitas, kesetaraan, dan non-diskriminasi serta aksesibilitas pelayanan.

Dhahana juga menggarisbawahi pentingnya membangun komunikasi yang intensif dengan para pemangku kepentingan. Sehingga, tidak memunculkan kekeliruan persepsi di masyarakat.

“Yang juga tidak kalah penting, dalam pembahasan revitalisasi KUA itu mungkin juga perlu mendengarkan aspirasi stakeholdersterkait khususnya organisasi-organisasi keagamaan,” pungkas Dhahana.

Sebelumnya, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan KUA akan bertransformasi sebagai tempat yang tak hanya melayani umat Islam, tetapi juga akan dijadikan tempat pencatatan nikah bagi semua umat beragama.

"Kami sudah sepakat sejak awal bahwa KUA ini akan kami jadikan sebagai sentral pelayanan keagamaan bagi semua agama. KUA bisa digunakan untuk tempat pernikahan semua agama," kata Yaqut dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (24/2).

Menurut Yaqut, dengan mengembangkan fungsi KUA sebagai tempat pencatatan pernikahan secara agama selain Islam, maka diharapkan data-data pernikahan dan perceraian di Indonesia bisa lebih terintegrasi dengan baik.

Baca juga: Kemenkumham Sulut minta notaris tetap bekerja sesuai kode etik
Baca juga: Dirjen Imigrasi harap adanya sinergi bersama TNI mengawasi PLBN Skow
 

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024