petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

tafsir mimpi 06

akun demo pragmatic 88 516Jutaan kata 64137Orang-orang telah membaca serialisasi

《tafsir mimpi 06》

Apresiasi Inspirasi Anak Muda, Astra Gelar SATU Indonesia Awards 2022******

Kegiatan SATU Indonesia Awards 2022 diharapkan jadi pencetus semangat generasi muda Indonesia untuk tumbuh bersama memberi dampak positif bagi masyarakat.
Kegiatan SATU Indonesia Awards 2022 diharapkan jadi pencetus semangat generasi muda Indonesia untuk tumbuh bersama memberi dampak positif bagi masyarakat. (Foto: Arsip Astra International)
Jakarta, CNN Indonesia--

Astra menggelar acara penghargan 13th Semangat Astra Terpadu untuk (SATU) Indonesia Awards 2022 yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda di Menara Astra, Jakarta pada Jumat (28/10).

Dihadiri oleh Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro beserta Direksi Astra, Djony menyatakan percaya bahwa generasi muda memegang peran penting dalam percepatan pembangunan Indonesia.

"Melalui SATU Indonesia Awards kami berharap, pemuda pemudi Indonesia terus semangat bergerak dan tumbuh bersama untuk memberikan dampak positif yang lebih besar kepada pembangunan di daerahnya," ujar Djony.

Selanjutnya terdapat Live Illustration bersama ReplayRepliy, Live Experience Paint in Thrift bersama Hana Madness untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait limbah fashion, dan kelas Latte Art bertajuk "Seni Kopi Sunyi" bersama teman-teman tunarungu dari Kopi Tuli.

Kemudian, ada juga rangkaian Young Entrepreneur Showcase yang menghadirkan karya dari para penerima apresiasi SATU Indonesia Awards bidang Kewirausahaan, UMKM binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra, finalis Astra Startup Challenge, dan produk lokal lain.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi bincang inspiratif AstraTalks yang menghadirkan Ario Bayu, Adinda Thomas, pegiat industri kreatif Mochtar Sarman, penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2016 Bidang Kewirausahaan Ahmad Sobirin, penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2017 Bidang Kewirausahaan Anjani Sekar Arum, dan penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2019 Bidang Kewirausahaan Nurman Farieka, juga penampilan akustik dari violinis Ava Victoria & Friends.

Acara turut dimeriahkan oleh Rona Mentari dan Arie Kriting, serta penampilan kolaborasi RAN bersama pianis tunanetra Michael Anthony dan Trio Drummer bersama Ayu Rika Putri.

6 Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2022

Astra InternationalKegiatan SATU Indonesia Awards 2022 dari Astra diharapkan jadi pencetus semangat generasi muda Indonesia untuk tumbuh bersama memberi dampak positif bagi masyarakat. (Foto: Arsip Astra International)

Djony mengatakan, semangat anak bangsa untuk berkontribusi positif bagi masyarakat adalah sejalan dengan cita-cita Astra, yakni sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Adapun para penerima apresiasi terdiri dari enam sosok inspiratif yang berkontribusi positif melalui lima bidang, yaitu kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan, teknologi, serta satu kategori kelompok yang mewakili kelima bidang tersebut.

Dari 13.459 total peserta yang mendaftar 13th SATU Indonesia Awards 2022, ada enam penerima apresiasi tingkat nasional yang telah lolos serangkaian tahap seleksi. Dalam bidang kesehatan, ada Justitia Avia Veda dari Jawa Barat yang memiliki program Sahabat Korban Kekerasan Seksual.

Bersama rekannya, Veda menginisiasi Kolektif Advokat untuk Keadilan Gender (KAKG). Tak hanya konsultasi online, KAKG juga mendampingi klien dalam persidangan. Hingga saat ini, Veda dan tim menerima lebih dari 150 aduan, dengan 80 persen di antaranya merupakan kasus kekerasan yang berkaitan dengan teknologi. Layanan konsultasi mereka bisa diakses melalui media sosial Instagram dan TikTok KAKG.

Pada bidang pendidikan, Bhrisco Jordy Dudi Padatu dari Papua Barat dengan program Penyuluh Pelita dari Pulau Mansinam keluar sebagai pemenang. Sejak 2022, Bhrisco secara aktif membantu pendidikan anak-anak di Pulau Mansinam mulai pendidikan dasar hingga teknologi digital, serta dampak perubahan iklim bersama Papua Future Project.

Bhrisco mengaku tergerak oleh ketimpangan pengetahuan antara anak-anak di kota dan di pelosok Papua Barat. Pulau Mansinam hanya memiliki satu sekolah dasar, sementara mayoritas guru tinggal di Manokwari. Lewat programnya, Bhrisco ingin menggapai lebih banyak anak Papua.

Di bidang lingkungan, ada David Hidayat dari Sumatra Barat dengan program Penjaga Laut dari Pesisir Selatan. Program ini lahir karena masyarakat di Nagari Sungai Pinang, Kabupaten Pesisir Selatan, banyak kehilangan mata pencaharian akibat gerusan potensi alam.

Untuk itu, David memprakarsai ANDESPIN Dee West Sumatra, sebagai akronim dari Anak Desa Sungai Pinang yang mendorong warga setempat untuk menanam kembali terumbu karang, mangrove, serta menangkar penyu dan membudidayakan rumput laut. Dimulai sejak 2014, cakupan wilayah yang sudah dikonservasi mencapai 70 persen dari target.

Sejak 2020, David juga berhasil mengembangkan usaha batik dan kopi mangrove.

Dari bidang kewirausahaan, Alfira Oktaviani dari Bengkulu dan Yogyakarta menawarkan program Pelestari Kain Lantung Bengkulu. Cinta pada fesyen dan seni mendorong Alfira mempelajari ecoprint. Sejak 2018, dia mendirikan Semilir Ecoprint untuk memperkenalkan fesyen ramah lingkungan yang menerjemahkan bentuk dan warna daun asli ke media kain melalui kontak langsung.

Melalui produknya, Alfira mengeksplorasi kekayaan flora Indonesia sebagai wujud lain pelestarian budaya dan alam. Dibantu sekelompok ibu, Alfira membuat berbagai jenis aksesori dan kerajinan, dengan andalan berupa produk dari bahan kulit kayu lantung khas Bengkulu.

Sementara pada bidang teknologi, Paundra Noorbaskoro dari Jawa Timur memiliki program Pembudidaya Udang Ramah Lingkungan Berbasis Teknologi. Sejak 2018, Paundra berupaya memanfaatkan lahan tak produktif di Kabupaten Pacitan sebagai tambak udang. Sempat gagal, sejak 2020 Paundra berinisiatif memanfaatkan Internet of Things (IoT) untuk mengontrol kondisi kolam dan kualitas air.

Pada awal 2022 data tambak dicatat dan diolah menggunakan aplikasi yang dikembangkan sendiri. Untuk mengendalikan limbah, Paundra membangun sistem smart farm village dengan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) di Kabupaten Pacitan dan Trenggalek. Saat ini, Paundra mengoperasikan 20 kolam budidaya udang vaname dengan luas total 10 ribu meter.

Terakhir, dari kategori kelompok, apresiasi diterima oleh Alvinia Christiany dari DKI Jakarta dengan program Pejuang Teman Autis. Melalui Teman Autis, Alvinia dan tim menciptakan wadah edukasi yang mempermudah orang tua maupun masyarakat umum mendampingi anak.

Tujuan Teman Autis, agar lebih banyak orang sadar bahwa autis bukan penyakit, namun kondisi spesial yang membutuhkan pendampingan dan arahan khusus. Teman Autis memiliki lebih dari 100 mitra, termasuk klinik, tempat terapi dan sekolah. Informasi tentang autisme bisa didapat melalui situs www.temanautis.com.

Selain itu, Eko Saputra Poceratu dari Maluku dengan program Gerilyawan Sastra Digital dari Maluku terpilih sebagai finalis favorit. Pemilihan finalis favorit dilakukan melalui voting yang dilaksanakan pada 17-23 Oktober 2022 melalui https://www.satu indonesia.com/SIA2022vote/. Untuk finalis favorit berhak mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp10 juta.

Adapun para penerima apresiasi 13th SATU Indonesia Awards 2022 tingkat nasional mendapat dana bantuan kegiatan senilai Rp65 juta dan pembinaan kegiatan yang dapat dikolaborasi dengan kontribusi sosial berkelanjutan Astra, seperti Kampung Berseri Astra dan Desa Sejahtera Astra.

Selain enam penerima apresiasi SATU Indonesia Awards tingkat nasional, terdapat juga 66 penerima apresiasi tingkat provinsi. Sehingga, total jumlah penerima apresiasi SATU Indonesia Awards hingga tahun ini mencapai 565 orang, terdiri dari 87 penerima apresiasi tingkat nasional dan 478 penerima apresiasi tingkat provinsi.

(rea/rea)

Wamenaker Pastikan UMP Naik Tahun Depan******

Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor mengatakan UMP pasti naik di tahun depan. Hanya saja nilai besarannya masih dalam pembahasan.
Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor mengatakan UMP pasti naik di tahun depan. Hanya saja nilai besarannya masih dalam pembahasan. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor mengatakan upah minimumprovinsi (UMP) pasti naik di tahun depan. Nilai besarannya akan disesuaikan dengan inflasi. 

Menurutnya, besaran kenaikan akan sejalan dengan inflasi dan kondisi perekonomian yang kemungkinan terjadi di tahun depan. Selain itu, juga mempertimbangkan kondisi pelaku usaha.

"Pasti ada kenaikan dong, tapi persentasenya sesuai dengan inflasi. Karena keuangan negara juga, artinya pemerintah swasta dan lain-lain ini berdampak pada krisis yang sekarang gitu," ujarnya dalam Pembukaan Festival Pelatihan Vokasi dan Job Fair Nasional di JCC, Jumat (28/10).

Namun, ia berharap para pekerja bisa menerima keputusan pemerintah terkait dengan UMP 2023. Sebab, kenaikan tarif yang nantinya dirilis adalah hasil pembahasan dengan buruh dan pengusaha.

"Jadi saya berharap ini, terutama para pekerja juga mengerti keadaan kita juga. Jangan mau memaksakan kehendak juga gitu," jelasnya.

Lihat Juga :
LAPORAN KHUSUSKaum Muda dan Sejuta Topan Badai PHK Startup

Sebelumnya, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyebutkan pembahasan UMP 2023 sudah berlangsung dengan pengusaha dan buruh. Perhitungan UMP 2023 dilakukan mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 36 Tahun 2021, sama seperti tahun ini.

Dalam pasal 26 aturan itu, nilai upah minimum 2023 ditetapkan berada di antara batas atas dan bawah pada wilayah yang bersangkutan.

"Saya kira ini adalah tahun kedua kita menerapkan penetapan upah berdasarkan PP 36/2021. Sebelumnya di 2022 ini kita sudah menetapkan dengan menggunakan formula ini," ujarnya dalam Rapat Kerja Bersama Komisi IX DPR RI, Senin (22/8).

Lihat Juga :
Jepang Siapkan Bansos Rp3.100 T untuk Redam Inflasi dan Angkat Yen

Sementara, untuk kabupaten/kota yang belum memiliki upah minimum, maka dapat memenuhi syarat tertentu yang ditetapkan pemerintah dalam menetapkan upah.

Pertama, berdasarkan rata-rata pertumbuhan ekonomi kabupaten/kota tersebut selama tiga tahun terakhir. Dengan catatan, pertumbuhannya lebih tinggi dibandingkan rata-rata pertumbuhan ekonomi provinsi.

Kedua, bisa juga menggunakan perhitungan berdasarkan nilai pertumbuhan ekonomi dikurangi inflasi di kabupaten/kota bersangkutan dalam tiga tahun terakhir. Dengan catatan, nilai ekonominya selalu positif atau lebih tinggi dari provinsi.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)




bab terbaru:paito sgp

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
situs berita terpercaya di indonesia
slot spin gacor
link slot deposit pulsa indosat
slot wd dibayar
voucher gramedia
togel 62
hakabet
vegas 55 slot
cocol88
Daftar isi semua bab
Bab 1 tips slot gacor
Bab 2 dewanaga4d
Bab 3 slot yang mudah jp
Bab 4 mimpi 2 angka
Bab 5 cara pendaftaran kredivo
Bab 6 buku mimpi hari ini
Bab 7 erek erek 40 2d
Bab 8 nama situs tergacor
Bab 9 erek2 36
Bab 10 cara dapat uang tiap hari dari internet
Bab 11 hokimas
Bab 12 angka jitu digigit ular
Bab 13 77 di erek erek
Bab 14 ug 121 slot
Bab 15 jenius bisa pinjam uang
Bab 16 juragan69 slot gacor
Bab 17 279 togel
Bab 18 pandora188
Bab 19 situs slot luar negeri 2023
Bab 20 cara kredit hp di kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4022bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Tubuh dharma saya yang keren

pinjaman online terdaftar di ojk
Serikat Petani Indonesia (SPI) mendemo kantor Kementerian Pertanian (Kementan) salah satunya terkait penolakan pembangunan food estate.
Serikat Petani Indonesia (SPI) mendemo kantor Kementerian Pertanian (Kementan) salah satunya terkait penolakan pembangunan food estate Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Makna Zaezar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Serikat PetaniIndonesia (SPI) mendemo kantor Kementerian Pertanian (Kementan) salah satunya terkait penolakan pembangunan food estate

Ketua Umum SPI Henry Saragih mengatakan ada banyak tuntutan yang disampaikan petani dalam aksi ini. Salah satunya meminta pemerintah menghentikan pembangunan food estate, apalagi alasannya karena krisis pangan.

"Kita menolak dibangunnya food estate ini atas nama krisis pangan karena sesungguhnya krisis pangan terjadi akibat dari pangan dikelola oleh korporasi besar dan pangan ini jadi bahan spekulasi," ujarnya kepadaCNNIndonesia.com, Senin (31/10).

Ia mencontohkan komoditas pangan kelapa sawit. Pada saat itu diekspor besar-besaran, sehingga membuat harga minyak goreng melonjak tinggi.

Ia tak ingin hal serupa terjadi untuk produk pangan lainnya jika dikelola oleh food estate. Karenanya, SPI mendorong Kementerian Pertanian untuk mengganti food estate dengan Kawasan Daulat Pangan (KDP) sebagaimana selama ini dipraktikkan oleh petani-petani.

Lihat Juga :
Luhut Bantah JK soal Pekerja Nikel dan Tukang Las Banyak dari China

"Kita juga nggak mau padi, kacang kedelai, peternakan dan lainnya di urus oleh perusahaan atau food estate tadi, tapi harus dikelola oleh pertanian keluarga, maka di bangun aja koperasi atau kawasan kedaulatan pangan," jelasnya.

Tuntutan lain yang disampaikan petani adalah agar pemerintah membatalkan rencana impor bibit rekayasa genetik (genetically modified organism/ GMO) kedelai. Alasannya, karena kedelai hasil pengembangan teknologi ini bisa berbahaya bagi kesehatan.

"Menolak pengembangan kacang kedelai rekayasa atau GMO di Indonesia karena bahaya bagi kesehatan. Di Eropa aja GMO ini dilarang karena ini benihnya dengan menggunakan teknologi yang akan membuat terganggu kesehatan manusia. Jadi kita menolak," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Kota Permainan Dunia Kematian

gacor slot login
Luas tanah KAI yang telah bersertifikat ada 135 juta meter persegi atau baru 50 persen dari total luas tanah, yakni 270 juta meter persegi.
Luas tanah KAI yang telah bersertifikat ada 135 juta meter persegi atau baru 50 persen dari total luas tanah, yakni 270 juta meter persegi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Separuh luasan lahan PT Kereta Api Indonesia (Persero) atauKAI belum bersertifikat. Oleh karena itu, perseroan menggandeng National Archives of The Netherlands (NAN) untuk memperkuat pengamanan aset lain.

Luas tanah KAI yang telah bersertifikat saat ini ada 135 juta meter persegi atau baru 50 persen dari total luas tanah seharusnya, yakni 270 juta meter persegi.

"KAI sangat serius untuk mengupayakan pengamanan aset-aset yang dimiliki. Kolaborasi dengan NAN ini sebagai langkah yang sangat penting untuk penelusuran dokumen kepemilikan aset era Hindia Belanda guna melengkapi bukti kepemilikan aset perusahaan," kata Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo dalam rilis resmi, Jumat (28/10).

Melalui Konferensi Meja Bundar (KMB) pada 1949, aset-aset perkeretaapian milik Pemerintah Hindia Belanda kemudian dialihkan kepada KAI yang pada waktu itu bernama Djawatan Kereta Api (DKA).

Sejumlah arsip yang berkaitan dengan perkeretaapian di Indonesia diklaim masih banyak tersimpan di Belanda. Diperkirakan sekitar 20 persen dari total dokumen kepemilikan aset yang belum ditemukan di KAI akan ditelusuri NAN serta dimintakan salinannya sebagai bukti penguat kepemilikan aset.

KAI bertekad terus melakukan berbagai upaya melalui penjagaan, penertiban, dan pensertifikatan asetnya dalam rangka menjaga amanah pemerintah kepada KAI untuk mengamankan aset-aset negara.

Lihat Juga :
ANALISISLink and Match Pendidikan dan Industri, Tak Seia Tak Sekata

Hingga Oktober 2022, KAI telah melakukan penertiban aset berupa tanah seluas 799.582 m2 dan bangunan seluas 45.723 m2 di berbagai wilayah.

"Dengan adanya sinergi antara KAI dengan NAN yang terjalin dengan baik, maka KAI akan semakin optimistis dalam mengamankan serta mengoptimalkan seluruh aset perusahaan untuk memajukan perkeretaapian nasional," tutup Didiek.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Liu Wuxie Xu Lingxue

platform kredit hp
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menegaskan semua pembangunan infrastruktur harus sudah rampung pada semester I 2024.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menegaskan semua pembangunan infrastruktur harus sudah rampung pada semester I 2024. Ilustrasi. (Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan semua pembangunan infrastruktur, baik Proyek Strategis Nasional (PSN) maupun non-PSN, harus sudah rampung pada semester I 2024. Ini berarti pengerjaan proyek dikebut sebelum masa Presiden Jokowi habis.

"Kita pada 2023-2024, dua tahun terakhir Kabinet Maju, dengan pesan-pesan khusus dari Presiden Jokowi yang tadi diterjemahkan oleh Menko PMK Muhadjir Effendy, bagi kita yang selama ini di Kementerian BPN yang membangun infrastruktur, pesan khususnya adalah semua pekerjaan PSN maupun non-PSN harus sudah bisa diselesaikan," ujarnya, dikutip Antara, Senin (31/10).

Tidak cuma dikejar untuk selesai pada 2024, Basuki berharap proyek pembangunan infrastruktur bisa segera bermanfaat bagi masyarakat.

Kementerian PUPR diketahui mendapatkan amanat lewat Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 120 Tahun 2022, yakni berupa penugasan khusus dari Presiden RI dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan infrastruktur.

"Tapi, itu hanya untuk infrastruktur yang diperintahkan langsung oleh Presiden RI saat melakukan kunjungan kerja atau rapat-rapat yang dipimpin oleh Presiden RI. Hal-hal itu yang harus diutamakan prioritasnya dalam pembangunan periode 2023-2024," ungkap Basuki.

Lihat Juga :
Menaker Buka Suara Soal Pemotongan BSU oleh Waroeng SS

Kementerian PUPR perlu memastikan pembangunan baru sangat selektif dan hanya infrastruktur yang dipandang memberi nilai tambah pada keberfungsian dan penyelesaian masalah kawasan (quick wins).

Pembangunan infrastruktur tersebut, kata Basuki, harus dipastikan kualitasnya dengan baik dan pelaksanaannya tidak mangkrak.

Sebelumnya, pemerintah tidak akan membangun bendungan baru pada 2023-2024. Pemerintah hanya fokus menyelesaikan pembangunan 61 bendungan dan memanfaatkan bendungan yang sudah diselesaikan, khususnya untuk penyediaan air minum.

[Gambas:Video CNN]



(bir/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Rasul Carmen

situs slot via dana terpercaya
Holywings dilaporkan berganti nama menjadi W Superclub dan resmi beroperasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.
Holywings dilaporkan berganti nama menjadi W Superclub dan resmi beroperasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Ilustrasi. (Tangkapan Layar Instagram/@W super club).
Jakarta, CNN Indonesia--

Holywings dilaporkan berganti nama menjadi W Superclub dan resmi beroperasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Kabar tersebut muncul dalam unggahan akun Instagram @wsuperclub yang menjelaskan bahwa W Superclub Jakarta kini telah dibuka per Selasa (1/11).

Lokasi tempat hiburan malam tersebut sama dengan bekas tempat Holywings Club V Gatot Subroto.

"Sudah sudah," kata Arifin di kompleks Balai Kota, Selasa (1/11).

Arifin menjelaskan izin permintaan pencabutan segel diajukan untuk perawatan barang dan properti usai ditutup.

"Untuk operasinya itu beda lagi karena itu terkait izin yang harus dilengkapi. Jenis usahanya juga berbeda ya," sambungnya yang enggan menjawab tegas mulai kapan W Superclub Jakarta dibuka.

[Gambas:Instagram]

Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Benni Aguscandra menjelaskan pihaknya tidak membekukan lokasi Holywings sehingga lokasi tersebut memungkinkan untuk digunakan usaha lain.

Sedangkan izin usaha sepenuhnya diterbitkan oleh online single submission(OSS). Benni pun akan memastikan apakah W Superclub berafiliasi dengan Holywings.

"Nanti saya cek ya. Kalau dilihat dari daftarnya sih mungkin enggak terafiliasi ya. Karena kalau sudah disegel, kalau sudah dicabut NIB-nya sudah enggak boleh lagi berafiliasi dengan Holywings," jelas Benni seperti dikutip dari Detik.

Lihat Juga :
Anak Buah Respons Teguran JK ke Sri Mulyani soal Resesi dan Kiamat

Dalam unggahan di Instagram, W Superclub sudah lebih dahulu beroperasi di Surabaya sejak 14 September dan di Bandung dua hari berselang. Sejauh ini, Jakarta menjadi kota ketiga sekaligus yang terbaru tempat beroperasi W Superclub.

CNNIndonesia.comberupaya menghubungi PR Manager Corporate Holywings Group Alwine Brahmana dan manajemen W Superclub untuk mengonfirmasi kabar ini. Namun, yang bersangkutan belum merespons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Grup Monster Hadiah

hr slot
Menparekraf Sandiaga Uno menyebut Politeknik Pariwisata Negeri (Poltekpar) Medan berhasil mencetak SDM unggul yang siap kerja.
Menparekraf Sandiaga Uno saat menghadiri acara wisuda Politeknik Pariwisata Negeri (Poltekpar) Medan. (Foto: Arsip KEMENPAREKRAF RI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara wisuda Politeknik Pariwisata Negeri (Poltekpar) Medan. Ada 460 orang yang diwisuda dan semuanya langsung diterima kerja.

"Hari ini kita mewisuda 460 lebih wisudawan-wisudawati dan ini adalah amunisi baru untuk kebangkitan pariwisata," ungkap Sandiaga saat menghadiri acara wisuda Poltekpar Medan di Regale Convention Center, Medan, Sumatera Utara, Selasa (1/11).

Menurutnya, Poltekpar Medan sukses mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul siap kerja. Berbeda dengan institusi pendidikan lainnya, lulusan Poltekpar Medan sudah mendapatkan lapangan pekerjaan.

"Jadi ini saya ucapkan apresiasi kepada seluruh institusi pendidikan di lingkup Kemenparekraf," tambahnya.

Kesiapan SDM tersebut, lanjutnya, membantu kebangkitan pariwisata nasional pasca pandemi Covid-19 serta pencapaian target kunjungan wisatawan, baik mancanegara dan Nusantara yang sekarang menjadi tulang punggung sektor parekraf saat ini.

Selain itu, kehadiran para lulusan Poltekpar di lingkungan Kemenparekraf pun mendorong menciptakan 1,1 juta lapangan kerja baru tahun 2022 dan 4,4 juta lapangan kerja baru di tahun 2024.

"Jadi ini yang sedang kita persiapkan, Poltekpar dan Pusat Pengembangan SDM Parekraf ada di garda terdepan untuk penyiapan penciptaan lapangan kerja ini," ungkap Sandiaga.

(osc/osc)

Grup Monster Hadiah

dana slot77
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat meski terbatas pada perdagangan Selasa (1/11).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat meski terbatas pada perdagangan Selasa (1/11). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (1/11).

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan memprediksi investor akan mencermati beberapa data ekonomi yang akan dirilis. Selain itu, investor cenderung bakal konservatif jelang penetapan suku bunga The Fed.

"IHSG diprediksi menguat. Secara teknikal, candlestick membentuk long white body mengindikasikan potensi penguatan," kata Dennies seperti dikutip dari riset hariannya.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat November ini laporan kinerja emiten pada kuartal III masih akan terus hadir ditambah jelang rilis data perekonomian berupa inflasi yang diperkirakan akan berada dalam kondisi stabil.

"Tentunya dapat menjadi sentimen positif bagi pergerakan IHSG hari ini, sehingga pergerakan IHSG hari ini berpotensi menguat terbatas," katanya.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.954 dan resistance 7.172.

Lihat Juga :
Modal Ventura di China Ajukan Pailit

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan UNVR, INDF, ICBP, ASRI, PWON, CTRA, BSDE, HMSP, dan GGRM.

IHSG menguat ke level 7.098 pada Senin (31/10). Indeks saham menguat 42,85 poin atau plus 0,61 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp14,17 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,01 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)