petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

ovo777

promo new member 100 to kecil 331Jutaan kata 938268Orang-orang telah membaca serialisasi

《ovo777》

Daftar Program yang Disodorkan Gibran Usai Dijadikan Cawapres Prabowo******

Gibran Rakabuming Raka membocorkan sejumlah program yang akan dijalankannya bersama Prabowo Subianto apabila terpilih di Pilpres 2024.
Gibran Rakabuming Raka membocorkan sejumlah program yang akan dijalankannya bersama Prabowo Subianto apabila terpilih di Pilpres 2024. ( CNN Indonesia /Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka membocorkan sejumlah program yang akan dijalankan olehnya dengan Prabowo Subianto apabila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden berikutnya. 

Sejumlah program itu diungkapkan Gibran dalam pidatonya di Indonesia Arena, GBK, sebelum mendaftar ke KPU, Rabu (25/10) pagi ini.

Awalnya Gibran meyakini program-program yang berjalan sudah membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan. Lalu tugasnya sekarang adalah melanjutkan dan menyempurnakan hal-hal yang terkait anak-anak muda, generasi milenial dan generasi Z.

1. Dana abadi pesantren

Program ini dirancang untuk kesejahteraan kelompok santri.

"Dana abadi pesantren. Ini adalah mandat Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2019," ucap Gibran.

2. Kredit start-up milenial

Program kedua yakni berkaitan dengan perkreditan. Gibran berencana memberikan dukungan bagi kelompok milenial yang ingin mengembangkan startup.

"Sekarang sudah ada yang namanya KUR. Sudah ada yang namanya Kredit Mekar, sudah ada Wakaf Mikro, ada Kredit Ultra Mikro, nanti akan kami tambahkan lagi kredit startup milenial. Ini untuk bisnis-bisnis para milenial yang berbasis inovasi dan teknologi," kata Gibran.

3. Kartu Indonesia Sehat (KIS) Lansia

Selain anak muda, Gibran juga memperhatikan nasib para lanjut usia (lansia) melalui program ketiganya; KIS Lansia.

"Sekarang sudah ada KIS, ada Kartu Indonesia Pintar, ada PKH (program keluarga harapan). Nanti saya tambahkan lagi KIS Lansia," ucap dia.

4. Kartu anak sehat

Program keempat yakni terkait dengan pengentasan angka stunting; kartu anak sehat untuk pencegahan stunting yang akan dibawa oleh istrinya, Selvi Ananda.

"Ada satu lagi, tapi yang ini yang bawa biar istri saya. Soalnya ini berhubungan dengan ibu dan anak. Kartu anak sehat untuk pencegahan stunting," lanjut Gibran.

[Gambas:Video CNN]

5. Melanjutkan hilirisasi

Agenda lain yang menjadi program Gibran adalah melanjutkan program hilirisasi yang sudah dijalankan ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Hilirisasi untuk komoditas pertambangan, pertanian dan perikanan, ini wajib," ucapnya.

Selain itu, Gibran juga berjanji mengembangkan ekonomi hijau dan energi hijau untuk keberlanjutan.

Lihat Juga :
Melihat Prestasi Amran Hingga Dijadikan Jokowi Mentan Lagi, Hebatkah?
(del/agt)

Profil dan Sepak Terjang Bisnis Alex Tirta yang 'Terseret' Rumah Firli******

Nama Alex Tirta menjadi perhatian belakangan ini usai ia terseret dalam pusaran dugaan kasus pemerasan Ketua KPK Firli Bahuri terhadap Syahrul Yasin Limpo.
Nama Alex Tirta menjadi perhatian belakangan ini usai ia terseret dalam pusaran dugaan kasus pemerasan Ketua KPK Firli Bahuri terhadap Syahrul Yasin Limpo. Ilustrasi penggeledahan rumah Firli Bahuri yang menyeret nama Alex Tirta. (CNN Indonesia/Taufiq Hidayatullah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nama Alex Tirta menjadi perhatian publik belakangan ini usai ia terseret dalam pusaran kasus pemerasan eks Menteri PertanianSyahrul Yasin Limpo (SYL).

Namanya mencuat usai diduga sebagai penyewa Rumah Kartanegara Nomor 46, yang notabene disewa Ketua KPK Firli Bahuri.

Firli kini tengah diperiksa atas dugaan pemerasan terhadap SYL. SYL sekarang terseret dalam kasus korupsi di lingkungan Kementerian Pertanian.

Mengutip detik.com, Alex mengatakan rumah yang ia sewa itu bisa dipakai Firli bermula pertemuannya pada 2020 lalu.

Kata Alex, Firli mengaku tengah mencari rumah di Jakarta untuk tempat istirahat sementaranya.

"Ada suatu kesempatan saya berjumpa dengan Pak Firli sekitar 2020. Pada pertemuan itu, Pak Firli mengatakan butuh sebuah rumah singgah karena rumah pribadinya di Bekasi dan dinilai terlalu jauh dari Jakarta untuk pulang pergi," jelas Alex.

Keduanya sepakat perihal penyewaan rumah tersebut dilanjutkan oleh Firli Bahuri. Namun keduanya juga setuju tidak perlu ada perubahan nama penyewa.

"Saya kemudian menyarankan Bapak Firli untuk melanjutkan sewa rumah itu, dan beliau pun setuju. Tapi tidak perlu ada perubahan nama penyewa," katanya.

Dalam kesepakatan keduanya, Alex mengatakan menyewa rumah tersebut sebesar Rp 650 juta per tahun. Menurutnya, Firli akan memberikan uang sewa tersebut ke Alex, selanjutnya Alex yang akan mengirimkan uang sewa dari Firli itu ke pemilik rumah tersebut.

Lihat Juga :
Jokowi Groundbreaking Bandara VVIP IKN Nusantara

"Mulai Februari 2021, Bapak Firli mulai menyewa rumah itu dengan membayar ke saya sebagai pihak penyewa ke pemilik rumah tersebut. Bapak Firli membayar Rp 650 juta yang uangnya langsung saya kirim ke pemilik," jelas Alex.

Terlepas dari itu, siapa sebenarnya Alex Tirta dan bagaimana sepak terjang bisnisnya?

Mengutip berbagai sumber, Alex Tirta bernama lengkap Tirta Juwana Darmadji. Saat ini ia menjabat sebagai Ketua Harian Pengurus provinsi Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) DKI Jakarta.

Alex Tirta mulai berkiprah di PBSI saat menjadi Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI DKI Jakarta. Ia pertama kali terpilih menjadi ketua pada periode 2015-2019 menggantikan Icuk Sugiarto.

Setelah itu, Alex Tirta kembali terpilih menahkodai Pengprov PBSI DKI Jakarta periode 2019-2023. Ia terpilih secara aklamasi di Musyawarah Provinsi PBSI DKI Jakarta Maret 2019 silam.

[Gambas:Video CNN]

Alex Tirta masuk menjadi pengurus pusat PBSI pada periode 2016-2020. Kala itu, ia menjadi Ketua Harian di bawah kepengurusan Wiranto.

Satu periode berakhir, PBSI memiliki nahkoda baru sebagai Ketua Umum, yakni Agung Firman Sampurna, yang baru berkuasa di PBSI untuk rentan waktu 2020-2024.

Meski nahkoda utama berganti, Alex Tirta tetap kembali dipilih sebagai Wakil Ketua Umum I yang membawahi bidang pembinaan prestasi, pelatnas, dan pengembangan prestasi dan sains olahraga.

Tak hanya menjadi pengurus PBSI, Alex Tirta juga dikenal sebagai pengusaha. Alex Tirta pernah dikenal sebagai pemilik Alexis Group. Ia juga disebut memiliki beberapa hotel, griya pijat dan tempat hiburan malam di ibu kota .

Selain Hotel Alexis yang sudah tutup sejak 2017, Alex  juga memiliki beberapa tempat usaha lain seperti Colosseum, 1001 Hotel, Emperium, Play Club, Tease Club, Zen, dan Club 36.

Berbagai tempat usaha itu berada dalam naungan perusahaan yang didirikan Alex Tirta, yakni PT Grand Ancol Hotel.

Ia beberapa kali berurusan dengan pihak kepolisian terkait perizinan tempat hiburan malam hingga gugatan para produser terkait royalti lagu di tempat karaoke miliknya.

Alexis Hotel dikenal terkait dengan tiga nama pada masanya, yakni Alex Tirta, Rudi Widjaja, dan Ahmad Fahmi.

Lihat Juga :
Mengekor Pertamina, BP dan Shell Juga Turunkan Harga BBM 1 November

Sebelum nama Alexis Group dikenal, Malio Group lewat Stadium Club sempat merajai dunia hiburan malam di Jakarta dan bahkan menyandang gelar sebagai klub malam terbaik pada masa kejayaannya di pertengahan 2014.

Namun pasca ditutupnya Stadium oleh Gubernur Jakarta saat itu, rezim kekuasaan dunia malam di Jakarta jatuh ke tangan pesaingnya; Alexis Group. Lewat Alexis Hotel, Alexis Group menjelma menjadi raja baru dunia hiburan malam di Jakarta bahkan dikenal hingga dunia internasional.

Hanya saja, ketenaran Hotel Alexis meredup setelah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada 27 Oktober 2017 tidak memperpanjang permohonan izin usaha Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis yang diajukan PT Grand Ancol Hotel selaku perusahaan pengelola Alexis Group.

Lihat Juga :
Guyon Basuki Disenyumi Menteri China Usai Banggakan Bendung: Jangkrik

Dengan kata lain, Pemprov DKI Jakarta telah menutup Hotel Alexis dengan tidak memperpanjang izin usahanya.

Tahun 2017, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya mengumumkan nasib Alexis, hotel dan griya pijat di Jakarta Utara, yang menjadi buah-bibir selama masa kampanye Pilkada di ibukota. Pemerintah Provinsi DKI menolak memperpanjang izin usaha yang diajukan Alexis.

Penutupan Alexis adalah salah satu janji kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

(del/agt)

Menhub Bongkar Biang Kerok Tiket Pesawat Masih Mahal Hingga Kini******

Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan harga tiket pesawat  susah ditekan karena avtur yang terus naik. Biaya avtur mencapai 40 persen dari operasional pesawat.
Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan harga tiket pesawat susah ditekan karena avtur yang terus naik. Biaya avtur mencapai 40 persen dari operasional pesawat. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadimengungkap biang kerok di balik harga tiket pesawatyang mahal.

Ia mengatakan itu terjadi karena industri aviasi saat ini belum kembali kepada posisi sebelum pandemi Covid-19 melanda.

Budi menyebut karena masalah itu pesawat yang beroperasi di Indonesia mengalami penurunan secara drastis. Bahkan suku cadang pesawatnya pun terbatas.

"Karena pesawat, katakanlah dikenal ATR, pada daerah-daerah terpencil itu berkurang drastis karena tidak ada suku cadang," sambungnya.

Masalah lain, terkait harga BBM pesawat, Avtur, yang terus mengalami kenaikan. Budi menambahkan harga Avtur sangat mempengaruhi tiket pesawat.

Pasalnya, 40 persen biaya operasional pesawat datang dari Avtur.

"Jadi apabila Avtur itu Pertamina bisa menurunkan dengan harga yang sama dengan Singapura, ini sangat membantu. Terus yang lain-lain, ini bisa kita lakukan untuk sama-sama menurunkan. Kalau costdaripada aviasi ini menurun, maka daya beli mereka untuk membeli atau me-leasingpesawat-pesawat menjadi baik," ucap Budi.

Presiden Direktur Lion Air Group Daniel Putut Kuncoro Adi sering diminta untuk dapat menurunkan harga tiket pesawat.

"Banyak sekali permintaan untuk dapat menekan harga tiket pesawat, tetapi banyak hal yang kami dibimbing oleh Bapak Menteri untuk mengelaborasikan ini terkait dengan bahan bakar ataupun mata uang dan juga biaya masuk PPN dan PPh. Karena industri transportasi maintenance, repair, and overhaul(MRO) yang memerlukan kebijakan tersebut," ungkap dia.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)




bab terbaru:kuota4d

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
togel aja
goride voucher
slot wd terbesar
pola gacor mahjong ways
situs slot 25%2B25
pinjol terpercaya ojk
pola gacor princess
kredivo gangguan hari ini
rp88 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot paling sering maxwin
Bab 2 mudah 4d slot login
Bab 3 cash cash now ilegal
Bab 4 gambar limit kredivo
Bab 5 pinjol yang masuk slik ojk
Bab 6 situs slot terbukti gacor
Bab 7 naga138
Bab 8 bonus new member 100 to kecil heylink
Bab 9 rtp sjo777
Bab 10 angka jitu nomor togel
Bab 11 buku mimpi gelang
Bab 12 situs slot resmi di indonesia
Bab 13 ungutoto
Bab 14 simulasi angsuran kredivo
Bab 15 jam gacor olympus 2023
Bab 16 maxwin no limit
Bab 17 bet168
Bab 18 prediksi togel sdy 4d
Bab 19 koinid
Bab 20 pinjam di bank mandiri
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1215bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

mekanik naga

samudra123
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,55 persen ke 6.788 pada Jumat (3/11) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,55 persen ke 6.788 pada Jumat (3/11) sore. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.788 pada Jumat (3/11) sore. Indeks saham menguat 37,46 poin atau 0,55 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,26 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 25,73 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 327 saham menguat, 217 saham terkoreksi, dan 209 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, mayoritas bursa saham Asia bergerak di zona hijau.

Tercatat indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 2,52 persen, indeks Straits Times di Singapura menguat 1,97 persen, dan indeks Shanghai Composite di China menguat 0,71 persen.

Senada, bursa saham Eropa kompak bergerak menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,20 persen dan indeks DAX di Jerman menguat 0,22 persen.

Begitu juga bursa Amerika kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 1,89 persen, indeks Dow Jones menguat 1,70 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 1,78 persen.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

kejahatan

pinjam uang tanpa ribet
IHSG diprediksi loyo pada perdagangan Selasa (17/10) ini imbas tak ada sentimen positif yang menopang dan aliran modal keluar.
IHSG diprediksi loyo pada perdagangan Selasa (17/10) ini imbas tak ada sentimen positif yang menopang dan aliran modal keluar. Ilustrasi IHSG. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (17/10).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG sedang dalam pola tertekan meski terbatas. Namun, ia meminta investor tidak khawatir selagi level supportterdekat masih bisa digapai.

"Minimnya sentimen yang dapat mendorong kenaikan IHSG serta masih terjadinya capital outflowsecarayear to date(ytd) masih menjadi tantangan tersendiri bagi emiten yang berada di pasar modal," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBNI, TBIG, ITMG, BBCA, GGRM, ICBP, dan ASRI.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto melihat gerak indeks belum bisa lepas dari posisi sideways. Ia meramal IHSG bergerak di level support6.823 dan resistance7.000.

"Pergerakan IHSG melemah, tapi saham-saham perbankan malah terlihat menarik. Jadi, kondisi ini bisa dimanfaatkan untuk buy on weakness," ungkapnya.

IHSG merosot ke posisi 6.896 pada perdagangan Senin (16/10). Indeks saham melemah 30,48 poin atau minus 0,44 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,46 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 40,52 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Dandani pakaian wanita, Laksamana

situs bonus new member 100 persen
Di Transmart Full Day Sale kamu bisa belanja hemat meski di tanggal tua karena Transmart kasih diskon 50 persen dan ekstra 20 persen!
Di Transmart Full Day Sale kamu bisa belanja hemat meski di tanggal tua karena Transmart kasih diskon 50 persen dan ekstra 20 persen! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja kebutuhan tapi gajian masih lama? Enggak usah ragu kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale yang kasih banyak diskon.

Di Transmart Full Day Sale kamu bisa belanja hemat meski di tanggal tua karena Transmart kasih diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen!

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Belanja di Transmart Full Day Sale

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Ada banyak produk yang didiskon, loh. Mulai dari daging, buah-buahan, fesyen, furnitur, hingga produk elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik!

Jadi, jangan lupa ke Transmart terdekat besok ya, lalu borong belanjaan yang banyak dengan diskon di tanggal tua cuma di Transmart Full Day Sale.

Biar makin hemat, bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pedang Keadilan One Piece

nusawin88
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Senin (9/10).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Senin (9/10). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) berpeluang menguat pada Senin (9/10).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan pergerakan IHSG dipengaruhi oleh rilis beberapa data yang menunjukkan cukup stabilnya kondisi perekonomian Indonesia. Hal itu membuat IHSG masih memiliki peluang untuk mengalami kenaikan pasca berada dalam tekanan pada beberapa waktu sebelumnya.

"Namun adanya sentimen negatif dari fluktuasi nilai tukar rupiah tetap perlu diwaspadai," katanya.

Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni UNVR, ASII, ITMG, TLKM, SMRA, dan TBIG.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memprediksi IHSG akan melanjutkan tren turun sebelumnya menuju 6.804.

"Level supportIHSG berada di 6.861, 6.804 dan 6.747, sementara level resistennya di 6.940, 7.000 dan 7.058. Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bearish," kata Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

IHSG ditutup di ditutup di level 6.888 pada Jumat (6/10) sore. Indeks saham menguat 13,69 poin atau 0,20 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7,83 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,30 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 261 saham menguat, 252 saham terkoreksi, dan 242 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Permaisuri Pangeran Pertama di Alam Semesta

situs pragmatic terpercaya
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menebar promo tiket kereta cepat Whoosh seharga Rp150 ribu untuk satu kali perjalanan.
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menebar promo tiket kereta cepat Whoosh seharga Rp150 ribu untuk satu kali perjalanan. Ilustrasi. (AFP/TIMUR MATAHARI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menebar promo tiket kereta cepatWhoosh seharga Rp150 ribu untuk satu kali perjalanan.

Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan promo tersebut diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KCIC yang ke-8.

Adapun promo berlaku untuk rute Halim - Padalarang, Halim - Tegalluar, dan sebaliknya. Promo juga berlaku untuk keberangkatan 18 Oktober hingga 30 November 2023.

"Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket seharga Rp150 ribu dapat segera melakukan proses transaksi melalui Aplikasi Whoosh," ucapnya melalui keterangan resmi, Selasa (17/10).

Selain itu, sambung Eva, pembelian tiket kereta cepat juga dapat dilakukan melalui Access By KAI dan Livin Mandiri. Sementara, sejumlah aplikasi mobile lainnya seperti BRI mo dan BNI Mobile Banking dalam waktu dekat juga dapat mengakomodir pembelian tiket kereta cepat.

Eva menuturkan melalui kerja sama yang dilakukan, saat ini fitur pembayaran tiket dapat menggunakan virtual account dari Bank Mandiri, BNI, dan BRI.

Lebih lanjut, Eva mengatakan berbagai promo yang dihadirkan KCIC juga merupakan bentuk upaya mendukung pemerintah untuk mengurangi kemacetan dan polusi sebagai dampak tingginya penggunaan kendaraan di jalan raya.

Ia berharap melalui beragam promo tiket kereta cepat Whoosh yang dihadirkan, dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan transportasi publik berbasis rel.

"Khususnya mengalihkan pengguna jalan raya yang beraktifitas di jalur Jakarta - Bandung agar menggunakan kereta cepat," imbuh Eva.

Ia pun mengatakan penerapan berbagai promo ini akan terus dilakukan karena kereta cepat WHOOSH adalah kereta komersial. Menurutnya, KCIC akan menggunakan strategy dynamic pricing sehingga penerapan tarif akan mengikuti pola permintaan atau strategi perusahaan dengan menggunakan perhitungan dan kajian yang tepat.

Selain itu, bagi penumpang yang sebelumnya telah membeli tiket Kereta Cepat Whoosh keberangkatan 18-23 Oktober juga akan mendapatkan tiket gratis sesuai jumlah yang telah dibeli sebelumnya.

Eva mengatakan hal tersebut merupakan hadiah atau kado kepada penumpang yang telah antusias membeli tiket kereta cepat Whoosh sejak awal dibukanya penjualan.

"Untuk mendapatkan award ticket tersebut, masyarakat dapat mengunjungi loket atau customer service di stasiun dan menunjukkan bukti transaksi yang telah didapatkan sebelumnya," tutur Eva.

Sejak dibuka penjualan pada 14 Oktober hingga 17 Oktober secara total terdapat sekitar 10.200 tiket yang sudah dipesan masyarakat. Eva menuturkan dari total tersebut, 3.050 pemesanan tiket adalah perorangan dan sekitar 7.150 lainnya merupakan pemesanan tiket rombongan.

Eva mengingatkan aplikasi Whoosh Kereta Cepat sudah bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Dengan aplikasi Whoosh, penumpang akan lebih mudah untuk melihat jadwal, melakukan pemesanan, hingga melakukan boarding melalui QR Code tiket yang akan muncul di aplikasi setelah melakukan pemesanan.

Perusahaan mengucapkan terima kasih atas berbagai dukungan dari seluruhstakeholderdan kepercayaan dari masyarakat yang membuat perusahaan dapat terus maju untuk menyelesaikan proyek strategis nasional ini.

"Sejak diujicoba dan digratiskan, kami sudah mulai melihat bahwa kereta cepat Whoosh mulai menjadi suatu kebanggaan masyarakat Indonesia," pungkas Eva.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Obat besar

perang88
KAI melakukan rekayasa operasi buntut insiden anjloknya KA Argo 17 Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng.
KAI melakukan rekayasa operasi buntut insiden anjloknya KA Argo 17 Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng. Ilustrasi. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan rekayasa operasi buntut insiden anjloknya kereta api(KA) Argo 17 Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng.

Insiden itu terjadi di perlintasan Stasiun Sentolo - Wates, Selasa (17/10) pukul 13.15 WIB.

Vice President (VP) Public Relations KAI Joni Martinus menuturkan imbas kejadian tersebut, untuk sementara waktu kedua jalur yang berada di antara Stasiun Wates dan Stasiun Sentolo tidak bisa dilalui oleh semua kereta api.

Joni mengatakan pihaknya juga saat ini terus melakukan upaya-upaya evakuasi kepada semua penumpang pada dua rangkaian kereta api tersebut. Ia pun menegaskan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Ia menambahkan bahwa KAI juga melakukan upaya perbaikan dan normalisasi terhadap gerbong-gerbong yang anjlok.

Selain itu, KAI juga berupaya memperbaiki sarana-sarana dan jalan yang rusak.

"PT KAI menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas terganggunya pelayanan perjalanan kereta api," kata Joni.

Insiden anjloknya KA Argo Wilis dan Semeru diabadikan oleh warga sekitar dan turut diunggah akun media sosial X (Twitter) @TRCBPBDDIY.

Dalam video itu terlihat, rangkaian KA Argo Semeru sudah dalam posisi anjlok dan beberapa rangkaian terlihat dalam kondisi miring ke arah rel di sebelahnya.

Beberapa saat kemudian, KA Argo Wilis melintas di rel sebelahnya dan menyerempet atau mengenai rangkaian KA Argo Semeru.

"Video dari warga saat kejadian KA Argo Semeru yang anjlok dan rangkaiannya menghalangi lintasan rel saat bersamaan KA Argo Wilis. Semoga tidak ada korban jiwa, saat ini petugas keselamatan dan polisi sudah berada di lokasi kejadian," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)