petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol bangkrut 2022

intan77 963Jutaan kata 164042Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol bangkrut 2022》

Kripto Terjungkal Berjemaah di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global******

Harga aset kripto kompak merosot dalam sepekan meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir. Hanya tether dan usd coin yang stabil di level US per keping.
Harga aset kripto kompak merosot dalam sepekan meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir. Hanya tether dan usd coin yang stabil di level US per keping. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak merosot dalam sepekan meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir. Hanya tetherdan usd coin yang stabil di level US per keping.

Sementara itu, mengutip coinmarketcap, Senin (17/10), bitcoin masih awet di bawah US ribu atau tepatnya US.196 per keping, Kripto nomor wahid itu anjlok 1,44 persen dalam sepekan, namun naik tipis 0,26 persen dalam 24 jam terakhir.

Ethereum di level US.300 per keping, turun 2 persen dalam 7 hari terakhir tapi naik 1,32 dalam sehari.

XRP berada di level USRupiah Anjlok, Siap******

Sejumlah barang harganya terancam makin mahal mulai dari telepon genggam, laptop, hingga tahu tempe.
Sejumlah barang harganya terancam makin mahal mulai dari telepon genggam, laptop, hingga tahu tempe. Ilustrasi. (iStock/FreshSplash).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nilai tukar rupiahkian melemah beberapa waktu terakhir. Hari ini (12/10), mata uang Garuda hanya naik tipis 1 poin atau 0,01 persen ke posisi Rp15.357 per dolar AS.

Ekonom CORE Yusuf Rendy mengatakan pelemahan rupiah bisa mengerek harga produk yang dihasilkan oleh industri manufaktur. Pasalnya, industri manufaktur dalam negeri masih bergantung pada komponen bahan baku impor.

"Beberapa di antaranya misalnya industri elektronik, otomotif, maupun industri makanan dan minuman," ujar Yusuf kepada CNNIndonesia.com, Rabu (12/10).

"Namun tentu tidak semua pelaku usaha industri bisa melakukan ini, tergantung dari kapasitas industri masing-masing," ujarnya.

Senada, Ekonom Bank Permata Josua Pardede mengatakan produk dengan bahan bakar impor akan terdampak pelemahan nilai tukar rupiah, di antaranya gandum, gula, kedelai. Kemudian, produk farmasi, elektronik, elektrikal, dan tekstil.

Konsekuensi harga barang-barang olahan seperti tahu, tempe, telepon genggam, laptop, hingga produk fesyen bisa menanjak.

Lihat Juga :
IMF: 31 Negara Bakal Masuk Jurang Resesi

Josua mengatakan hal yang perlu diwaspadai dari pelemahan rupiah adalah dampaknya terhadap inflasi domestik karena biaya impor akan menjadi lebih mahal serta komposisi utang berdenominasi dolar AS yang dimiliki oleh perusahaan akan semakin besar.

"Dampak terhadap neraca dagang kami perkirakan akan saling meniadakan, di mana nilai ekspor yang didapatkan akan semakin besar karena pelemahan rupiah dan begitu pula dengan nilai impor akan semakin besar," ujarnya.

Di sisi lain, pelemahan nilai tukar rupiah juga berpotensi menurunkan minat investasi mengingat cukup banyak barang modal yang masih harus diimpor dari luar sehingga investasi akan menjadi lebih mahal.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),467, anjlok 12,1 persen dalam sepekan dan jatuh 3,86 persen dalam 24 jam terakhir.

Binance USD berada di level USMengintip Hitungan dan Besaran Gaji Pensiun Pegawai Swasta******

Pegawai swasta akan mendapatkan gaji setelah memasuki masa pensiun. Namun, skema uang pensiun pegawai swasta berbeda dengan PNS.
Pegawai swasta akan mendapatkan gaji setelah memasuki masa pensiun. Namun, skema uang pensiun pegawai swasta berbeda dengan PNS. (CNN Indonesia/Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pegawai swasta di Indonesia bakal mendapatkan gajisetelah memasuki masa pensiun. Namun, gaji pensiunan yang diterima tentu berbeda dengan PNS.

Jika gaji pensiunan PNS diberikan setiap bulan, maka pegawai swasta akan menerima sekaligus yang disebut dengan uang pensiun.

Adapun uang pensiunan pegawai swasta dikelola oleh BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dicairkan setelah berhenti bekerja. Iuran setiap bulannya dibayarkan secara patungan oleh pegawai dan pemberi kerja.

Tentunya, besaran uang pensiunan yang diterima setiap pegawai swasta berbeda, bergantung masa kerja dan besaran gaji yang diperoleh setiap bulannya. Makin besar gajinya, maka makin besar pula uang pensiunan yang akan diterima.

Misalnya, pegawai memiliki gaji Rp10 juta per bulan, maka iuran JHT nya sebesar Rp570 ribu per bulan (5,7 persen x Rp10 juta). Dalam hal ini Rp200 ribu per bulan dipotong dari gaji (2 persen) dan Rp370 ribu per bulan dibayar oleh perusahaan (3,7 persen).

Oleh karenanya, jika ingin mengetahui uang yang bakal diterima setiap bulan, maka bisa langsung kalikan dengan lama masa kerja. Dalam hal ini, jika pegawai bergaji Rp10 juta masa kerja 30 tahun (360 bulan), maka uang pensiun yang diterima adalah Rp205,2 juta (360 x Rp570 ribu).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),99 per keping, turun tipis 0,03 persen dalam 7 hari terakhir, dan tidak ada perubahan alias 0,00 persen dalam sehari.

Cardano terjungkal 13,31 persen dalam seminggu, naik tipis dalam sehari sebesar 0,38 persen. Kripto itu ada di level USHarga Emas Antam Macet di Rp935 Ribu******

Harga emas Antam berada di level Rp935 ribu per gram pada Senin (17/10) ini, stagnan dari perdagangan sebelumnya.
Harga emas Antam berada di level Rp935 ribu per gram pada Senin (17/10) ini, stagnan dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang(Persero) alias Antamberada di level Rp935 ribu per gram pada Senin (17/10) ini. Harga emas terpantau stagnan dari perdagangan sebelumnya.

Begitu juga dengan harga pembelian kembali (buyback) yang tidak mengalami perubahan dari perdagangan sebelumnya, yakni di level Rp817 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp517,5 ribu, 2 gram Rp1,81 juta, 3 gram Rp2,69 juta, 5 gram Rp4,45 juta, 10 gram Rp8,845 juta, 25 gram Rp21,987 juta, dan 50 gram Rp43,895 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Sedangkan, pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,28 persen menjadi US.653,5 per troy ons. Sejalan, harga emas di perdagangan spot juga menguat 0,29 persen ke US.649,22 per troy ons pagi ini.

[Gambas:Video CNN]

Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas internasional bakal mengalami pembalikan dibandingkan pekan sebelumnya yang turun akibat kenaikan suku bunga The Fed.

"Walau tertekan oleh kenaikan suku bunga agresif The Fed, harga emas didukung oleh risk off sentimen di pasar oleh kekhawatiran resesi," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memproyeksi harga emas internasional berada dalam rentang support US.640 per troy ons dan resistance US.660 per troy ons.

Lihat Juga :
Mengintip Uang Pensiun Anies Usai Tanggalkan Jabatan Gubernur DKI
(ldy/agt),367 per keping.

Lihat Juga :
Bayang-bayang Resesi Dunia Jungkalkan Minyak ke US,61

Solana turun 9,61 persen dalam 7 hari terakhir berada di level US,96, dan dogecoin berada di level USAyam Malaysia Siap Dijual Lagi di Singapura, Harga Naik 25 Persen******

Malaysia bakal kembali menjual ayam segarnya di Singapura mulai Kamis (13/10) sore waktu setempat.
Malaysia bakal kembali menjual ayam segarnya di Singapura mulai Kamis (13/10) sore waktu setempat. Ilustrasi. (iStockphoto/Ann_Zhuravleva).
Jakarta, CNN Indonesia--

Malaysia bakal kembali menjual ayamsegarnya di Singapura setelah sebelumnya sempat melarang. Namun, harga yang dipatok diklaim 25 persen lebih mahal dari sebelumnya.

Ayam broiler segar dari Malaysia akan kembali dijual di pasar tradisional dan supermarket Singapura pada Kamis (13/10) sore waktu setempat.

Namun, Muhammad Firdaus selaku Pemilik Pasar Vibes Chicken di Jurong, Singapura mengaku tidak akan terburu-buru memesan 20 ekor ayam Malaysia dari pemasok setiap hari, apalagi jika harga naik.

Sementara, beberapa penjual ayam di Singapura masih ragu apakah pencabutan larangan ekspor Malaysia itu akan mengembalikan volume normal atau hanya setengahnya, yakni 1,8 juta ayam per bulan.

Luo Jing Xian selaku Pemilik Toko Ayam Hua Sheng di Singapura mengatakan pasokan yang terbatas berpotensi membuat harga ayam naik lebih tinggi, sekitar 30 hingga 40 persen.

Pemerintah Malaysia memang sempat menghentikan ekspor ayam sejak 1 Juni 2022. Ekspor disetop sementara seiring dengan pasokan yang langka di Negeri Jiran.

Lihat Juga :
Damri Kupang-Timor Leste Mulai Uji Coba, Tarif Pakai Dolar AS

Perdana Menteri Malaysia Ismail Sabri Yaakob menerangkan ekspor 3,6 juta ayam per bulan akan disetop sebagai langkah mengatasi kekurangan pasokan domestik dan kenaikan harga bahan pokok.

Hal itu sangat berdampak kepada Singapura. Kelangkaan ayam terjadi karena Singapura sangat bergantung kepada ekspor ayam dari Malaysia untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri.

Kelangkaan ayam di Singapura juga berdampak pada kenaikan harga makanan khas Singapura, yakni nasi ayam hainan yang salah satu bahan baku utamanya ayam.

Lihat Juga :
Jokowi: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Beroperasi Juni 2023

Selama larangan ekspor Malaysia itu, pasokan ayam di Singapura dibantu oleh Indonesia.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bahkan mengatakan Indonesia menyelamatkan Singapura saat Malaysia menyetop ekspor ayam ke negara tersebut pada Juni hingga Agustus 2022.

"Kemarin Singapura kekurangan ayam, Indonesia yang menyelamatkan ketika Malaysia tidak mau memberikan reserve dari kebutuhan ayam," ujar Erick di Investor Daily Summit, Selasa (11/10).

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),05 per keping turun 5,76 persen dalam seminggu.

Adapun kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Bapanas jamin impor beras tak rugikan petani pada musim panen******

Bapanas jamin impor beras tak rugikan petani pada musim panen
Tangkapan layar - Direktur Distribusi dan Cadangan Pangan Bapanas Rachmi Widiriani memberi paparan dalam acara bertajuk “Persiapan Ramadan, Kondisi Harga Bahan Pokok” yang disiarkan secara virtual melalui kanal YouTube FMB9ID_IKP dan dipantau di Jakarta, Senin (4/3/2024). ANTARA/Putu Indah Savitri
Untuk impor beras, ini hanya untuk cadangan beras pemerintah. Jadi, tidak langsung masuk ke pasar
Jakarta (ANTARA) - Badan Pangan Nasional menjamin impor beras tidak akan merugikan petani yang memasuki musim panen, karena impor tersebut dilakukan hanya untuk menambah cadangan beras pemerintah.

“Untuk impor beras, ini hanya untuk cadangan beras pemerintah. Jadi, tidak langsung masuk ke pasar,” ujar Direktur Distribusi dan Cadangan Pangan Bapanas Rachmi Widiriani dalam acara bertajuk “Persiapan Ramadan, Kondisi Harga Bahan Pokok” di Jakarta, Senin.

Dalam rangka mengendalikan peredaran beras impor, katanya, Bapanas menugaskan Perum Bulog.

Rachmi menambahkan, pada saat musim panen datang pun, Bulog juga memiliki tanggung jawab untuk membeli produk petani.

“Agar NTP (nilai tukar petani) yang saat ini sudah bagus, sudah di angka 120-an, itu tidak turun,” ucap dia.

Ia mengatakan bahwa pemerintah memiliki tugas untuk menjaga para petani agar tetap memperoleh keuntungan, sejahtera, dan gembira dengan hasil panennya. Selain itu, kata dia, pemerintah juga harus menjaga kebutuhan konsumen, dalam hal ini masyarakat di Indonesia, agar tetap terpenuhi.

“Jadi, tidak boleh terus impor. Itu membuat petani rugi,” kata dia.

Sebelumnya, Arief Prasetyo menyatakan, tambahan impor beras sebanyak 1,6 juta ton bertujuan untuk mencegah risiko kekurangan beras.

Ia menyampaikan pemerintah harus memiliki cadangan beras pemerintah (CBP) untuk mencegah kelangkaan, baik yang disebabkan oleh ancaman cuaca maupun produksi dalam negeri yang terganggu oleh hama.

Arief menyebut, antisipasi kelangkaan beras tidak bisa dilakukan secara mendadak, dibutuhkan persiapan hingga tiga bulan ke depan.

Oleh karenanya, rencana impor beras menjadi langkah mitigasi untuk memenuhi kebutuhan beras dalam negeri yang mencapai 2,5 juta ton per bulan.

Sementara itu, untuk menggenjot produksi beras dalam negeri, Presiden Joko Widodo telah menyetujui penambahan pupuk subsidi dari 4,7 juta ton menjadi 9,55 juta ton. Kebijakan ini bertujuan untuk mendorong produktivitas pangan.

Baca juga: Kemenkeu gandeng Bapanas berencana bentuk dana siaga
Baca juga: Bapanas: Harga beras mulai turun jadi Rp14.000 per kilogram
Baca juga: Bapanas minta kepala daerah lakukan tiga hal stabilkan harga pangan

Pewarta: Putu Indah Savitri
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:demo slot floating dragon

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
daftar ojk resmi 2022
qs win777 slot
aquatogel
aplikasi cicil pulsa
wayang88
cara hutang hp di shopee
cika4d login
idnslot
slot online hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot cepat maxwin
Bab 2 pinjaman online tokopedia
Bab 3 togel88asia
Bab 4 mandala slot demo
Bab 5 jam tayang slot gacor hari ini
Bab 6 jam gacor slot gatotkaca
Bab 7 tafsir mimpi 2d terlengkap
Bab 8 slot tergacor bulan ini
Bab 9 situs slot terpercaya hari ini
Bab 10 mega303
Bab 11 logo 4d slot
Bab 12 kantor kredivo makassar
Bab 13 harga voucher telkomsel 3 5 gb
Bab 14 mahjong138
Bab 15 pinjaman tanpa jaminan di bank
Bab 16 pinjol yang masih aktif
Bab 17 link slot deposit pulsa xl
Bab 18 slot lagi gacor sekarang
Bab 19 link slot depo 30 bonus 30
Bab 20 erek erek panjat pinang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5539bab
takutBacaan TerkaitMore+

Separuh pohon willow kota dan separuh lagi seruling

bo 88 slot
Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan membuka SPKLU atau pom listrik di Terminal 3 mulai November 2022.
Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan membuka SPKLU atau pom listrik di Terminal 3 mulai November 2022. Ilustrasi. (ANTARA/Reno Esnir).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura II (Persero) akan membuka Stasiun Pengisian Kendaraan ListrikUmum (SPKLU) atau pom listrik di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mulai November 2022.

"Kami berharap SPKLU bisa mempermudah penggunaan kendaraan listrik, sehingga semakin banyak orang yang beralih ke kendaraan listrik," ungkap EGM of Adjacent Business AP II Yado Yarismano, dilansir Antara, Kamis (13/10).

Yado menuturkan AP II secara berkelanjutan membangun ekosistem kendaraan listrik di Bandara Soetta yang merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Indonesia, bahkan di ASEAN.

Termasuk juga golf car/boogie car untuk transportasi penumpang di dalam terminal, segway, hingga skytrain sebagai moda perpindahan penumpang antar terminal, serta stasiun kereta bandara.

Pembukaan pom pengisian kendaraan listrik ditujukan tidak hanya untuk mendukung pengembangan kendaraan listrik. Tetapi juga, transisi energi yang jadi topik Presidensi G20.

Diketahui, dalam penyelenggaraan G20 pada 15-16 November di Bali, mobil listrik akan menjadi armada kendaraan penjemput para delegasi yang transit di Bandara Soetta.

Lihat Juga :
Ekonom soal Triple Crisis: Cari Kerja Susah hingga Krisis Biaya Hidup

AP menyediakan 10 slot parkir kendaraan listrik untuk pengisian energi dengan 1 unit fast charging DC dengan hitungan menit dan 2 normal charging AC.

Direktur of Facility Management Business PT Angkasa Pura Solusi Muhammad Putra Pariadi menyebut pengembangan SPKLU dilanjutkan ke tahap II akan selesai pada semester II 2023, dimana jumlah slot parkir kendaraan listrik bertambah jadi 20 slot dengan 2 fast charging.

Kemudian, tahap III akan rampung pada awal 2025, dengan slot parkir di terminal 3 sebanyak 40 dan 5 fast charging dan 5 normal charging AC.

Pada tahap II, pom listrik bisa dioperasikan secara komersial untuk memberikan pelayanan bagi kendaraan umum dan kendaraan pribadi berbasis listrik.

"Dibukanya SPKLU di Terminal 3 semakin melengkapi ekosistem kendaraan listrik, sehingga dapat mendorong lebih banyak lagi penggunaan kendaraan listrik di Bandara Soetta," terang dia.

[Gambas:Video CNN]



(bir/sfr)

Legenda Senja

xyz 138 slot
Asosiasi Industri Semikonduktor China (CSIA) mengaku kecewa dengan keputusan AS terkait pembatasan ekspor chip.
Asosiasi Industri Semikonduktor China (CSIA) mengaku kecewa dengan keputusan AS terkait pembatasan ekspor chip. Ilustrasi. (community.arm.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Industri Semikonduktor China(CSIA) mengaku kecewa dengan keputusan Amerika Serikat (AS) terkait pembatasan ekspor chipke Negeri Tirai Bambu tersebut.

CSIA memperingatkan bahwa kebijakan yang dilakukan AS akan berdampak negatif, seperti menambah lebih banyak tekanan ke rantai pasok global.

"Tindakan sepihak itu tidak hanya akan merusak rantai pasokan global industri semikonduktor lebih lanjut, yang lebih penting lagi akan menciptakan suasana ketidakpastian," kata CSIA dalam sebuah pernyataan dikutip darireuters.com, Kamis (13/10).

Adapun, kebijakan pembatasan ekspor chip yang diberlakukan AS terhadap China telah membuat saham perusahaan di China anjlok.

Oleh karenanya, CSIA berharap pemerintah AS mempertimbangkan tindakan pembatasan ekspor chip tersebut.

CSIA juga berharap AS kembali mengikuti aturan perdagangan semikonduktor yang disepakati oleh Dewan Semikonduktor Dunia (WSC) dan Pertemuan Pemerintah dan Otoritas tentang Semikonduktor (GAMS).

Lihat Juga :
Harga Barang-barang Naik Rp1.000-Rp1.500 di Indomaret dan Alfamart

WSC dan GAMS ialah dua forum perdagangan global, masing-masing didirikan pada tahun 1996 dan 1999 silam, di mana wilayah anggota membahas pembangunan dan kebijakan untuk sektor chip.

Pekan lalu, Departemen Perdagangan AS memang mengeluarkan serangkaian aturan kebijakan untuk menekan kemajuan industri semikonduktor China. Jika aturan ini diberlakukan secara luas, maka bisa berdampak pada penelitian dan pengembangan AI (kecerdasan buatan) dunia.

Selain itu, China juga dilarang membeli peralatan manufaktur penting lainnya dari AS. Lebih parah lagi, kebijakan ini juga memaksa warga AS yang bekerja di perusahaan chip China untuk mengundurkan diri.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

[Gambas:Video CNN]

Setan paling kuat, Tang Seng

togel 20

sebuah surga

pinjaman terdaftar ojk

Sebuah peternakan di dunia lain

erek erek borgol