petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

gaskan88

slot member baru pasti jp 969Jutaan kata 480545Orang-orang telah membaca serialisasi

《gaskan88》

Kemensos salurkan bantuan Atensi kewirausahaan lansia di Sidrap******

Kemensos salurkan bantuan Atensi kewirausahaan lansia di Sidrap
Kementerian Sosial menyalurkan bantuan Program Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) kewirausahaan dan kebutuhan dasar kelompok lansia di Kabupaten Sidrap, Sulsel, Sabtu (9/2/2024). ANTARA/HO-Humas Pemkab Sidrap/am.
Makassar (ANTARA) - Kementerian Sosial menyalurkan bantuan Program Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) kewirausahaan dan kebutuhan dasar kelompok lanjut usia di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan.

Keterangan Humas Pemkab Sidrap diterima di Makassar, Sabtu, menyebutkan penyerahan bantuan Atensi itu oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Salahuddin Yahya bersama Pekerja Sosial Madya Syaiful Samad.

"Secara pribadi saya merasa bersyukur dan terharu, meski tinggal di Jakarta tetapi masih bisa bersilaturahmi dan bisa membantu penerima manfaat di Kabupaten Sidrap," kata Salahuddin Yahya.

Penyerahan bantuan senilai Rp30.028.460 itu di Aula Kompleks TK Bustanul Athfal Aisyiyah Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap.

Bantuan tersebut berupa bantuan Atensi kewirausahaan, bantuan alat mesin jahit dan bantuan kebutuhan dasar bagi lanjut usia yang terbaring di tempat tidur.

Baca juga: Kemensos bantu penderita kelainan syaraf mata agar bisa melihat lagi

Ia mengharapkan pihak sentra dan pendamping memastikan data yang sudah menerima bantuan, antara lain terkait dengan Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan Program Atensi YAPI (Asistensi Rehabilitasi Sosial Anak Yatim Piatu).

Ia meminta secara bertahap pendamping bersama Sentra Gau Mabaji Gowa melakukan asesmen.

“Lakukan secara bertahap dan perlahan-lahan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran,” katanya.

Seorang perwakilan Sentra Gau Mabaji Gowa Saiful Samad mengatakan pemberian bantuan atensi kepada 10 penerima manfaat di Kabupaten Sidrap telah diawali dengan asesmen.

"Dari hasil asesmen itulah, diberikan bantuan Atensi kewirausahaan untuk usaha menjahit, usaha kue, usaha abon, dan bantuan kebutuhan dasar untuk satu lansia bedridden (terbaring di tempat tidur)," ujarnya.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap Muhammad Yusuf menyampaikan apresiasi atas bantuan Kementerian Sosial bagi masyarakat "Bumi Nene Mallomo" --sebutan untuk Sidrap.

“Terima kasih telah hadir semoga menjadi berkah dan amanah bagi masyarakat dan semoga kegiatan seperti ini bukan kali ini saja," ujarnya.

Ia berharap, segmentasi disabilitas menjadi perhatian, sedangkan rencana yang akan diusulkan, seperti kaki palsu, roda tiga untuk penyandang disabilitas, dan boks untuk pelaku UMKM.

Baca juga: Bantuan kursi roda Kemensos buat Slamet tak melulu berbaring di kasur
Baca juga: Kemensos beri bantuan ATENSI bayi pengidap penyakit otak
Baca juga: Mensos serahkan bantuan Atensi untuk anak penderita penyumbatan usus

Pewarta: Nur Suhra Wardyah
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024

Seorang seniman berkostum Semar meninggal usai sambut Ganjar******

Seorang seniman berkostum Semar meninggal usai sambut Ganjar-Mahfud
Seorang seniman Solo Blacius Subono (70), saat pentas menyambut paslon No.3 Ganjar-Mahfud dalam puncak acara kampanye di panggung Plaza Balai Kota Kota Surakarta, Sabtu (10/2/2024).. ANTARA/HO-Istimewa.
"Benar Pak Subono tadi meninggal dunia. Pak Subono usai tampil adegan terakhir dan sempat bersalaman dengan Pak Ganjar dan Pak Mahfud kemudian lemas jatuh kemudian dibawa mobil ambulans ke rumah sakit dan kemudian dilaporkan meninggal dunia,"
Solo (ANTARA) - Seorang seniman pendukung Paslon no.3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Blacius Subono (70), dilaporkan meninggal dunia usai menyambut puncak acara kampanye yang digelar di panggung Plaza Balai Kota Kota Surakarta, Sabtu.

Seorang budayawan Solo, ST Wiyono mengatakan membenarkan berita tersebut, bahwa almarhum Subono merupakan salah satu empu pedalangan di Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta.

Berita meninggalnya Subono diketahui dua rekannya yakni Eko Supriyanto dan Budhayawan ST Wiyono.

Kedua rekannya almarhum membenarkan Subono meninggal saat mengikuti kegiatan kampanye di panggung Plaza Balai Kota Surakarta.

"Benar Pak Subono tadi meninggal dunia. Pak Subono usai tampil adegan terakhir dan sempat bersalaman dengan Pak Ganjar dan Pak Mahfud kemudian lemas jatuh kemudian dibawa mobil ambulans ke rumah sakit dan kemudian dilaporkan meninggal dunia," kata Wiyono.

Menurut Wiyono, Subono yang memakai kostum tokoh punakawan Semar tiba-tiba jatuh usai tampil adegan terakhir pertunjukan wayang di Plasa Balai Kota Surakarta atau bertepatan dengan penyerahan wayang. Almarhum bahkan masih sempat bersalaman dengan Ganjar dan Mahfud.

Almarhum Subono memang melakukan latihan seni wayang hampir setiap hari. Ada kemungkinan almarhum terlalu capek dan mempunyai semangat dalam seni pewayangan yang luar biasa.

"Sosok Pak Subono dalam pedalangan luar biasa dan dia lebih menonjol di karawitan dan sering dipakai oleh para dalang. Almarhum di ISI diangkat menjadi Empu Pedalangan," katanya.

Kabar berita meninggalkan Subono juga dibenarkan teman seniman lainnya, Eko Supriyanto, yang membenarkan berita itu. Subono diberitakan meninggal dunia usai ikut pentas di Plaza Balai Kota Surakarta.

Eko Supriyanto menjelaskan Subono adalah salah satu Maestro Wayang di Surakarta. Dia adalah sosok yang tegas dan kreatif dalam seni pedalangan di ISI. Beliau sangat gila dalam berkarya dan beliau tidak pernah biasa-biasa saja dalam seni pedalangan.

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024

Khofifah targetkan 3 bulan pembangunan hunian korban banjir Banyuwangi******

Khofifah targetkan 3 bulan pembangunan hunian korban banjir Banyuwangi
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Bupati Ipuk Fiestiandani saat peluncuran pembangunan hunian relokasi korban banjir bandang di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (11/2/2024). ANTARA/HO-Humas Pemkab Banyuwangi/am.
Target pembangunan selesai tiga bulan, ada sebanyak 66 hunian yang dibangun
Situbondo (ANTARA) - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menargetkan pembangunan hunian relokasi untuk korban terdampak banjir bandang di Kabupaten Banyuwangi akan selesai dalam kurun waktu tiga bulan.

Pembangunan hunian yang berada di lahan milik PTPN 1 Regional V Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, itu nantinya dibangun rumah 66 KK korban banjir bandang yang terjadi pada November 2022.

"Target pembangunan selesai tiga bulan, ada sebanyak 66 hunian yang dibangun," kata Gubernur Khofifah usai peresmian pembangunan hunian baru terdampak banjir bandang di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu.

Dalam kesempatan ini, Gubernur menyampaikan proses relokasi sebelum peluncuran pembangunan sempat mengalami sejumlah tantangan. Namun dapat diselesaikan dengan baik berkat sinergi dan komunikasi dengan masyarakat maupun pemilik lahan, PTPN.

"Proses relokasi ini paling lama dibanding yang lainnya, seperti di Bondowoso, Lumajang, Ponorogo, Trenggalek, Pacitan, dan Blitar. Selain itu, ini pertama kalinya relokasi nyambung kampung," ujarnya.

Gubernur Khofifah menambahkan lokasi yang dipakai merupakan lahan milik PTPN, maka diperlukan waktu untuk mengurus segala proses administratif pelimpahan lahan.

Baca juga: Banyuwangi normalisasi sungai antisipasi banjir menjelang musim hujan

"Saya minta untuk dikomunikasikan kembali kepada PTPN, karena memang ada proses pelepasan hak dari PTPN kepada masyarakat itu butuh prosedur administratif dari PTPN ke Pemprov kemudian ke warga," katanya.

Gubernur Khofifah menyampaikan terima kasih kepada PTPN 1 Regional V yang telah mengizinkan lahannya digunakan untuk relokasi warga terdampak banjir bandang.

Ia berharap warga terdampak kini bisa tenang karena hunian relokasi yang dibangun aman dari risiko bencana dan masih berada di dekat Desa Kalibaru Wetan. Sehingga warga tidak perlu beradaptasi lagi karena masih di desa asalnya.

"Mudah-mudahan prosesnya berjalan lancar, dan masyarakat tidak perlu beradaptasi baru, karena ini tempat bersosialisasi selama ini. Ini luar biasa, nyambung kampung," katanya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Khofifah menyerahkan zakat produktif untuk 50 penerima manfaat. Ia juga berpamitan, karena pada tanggal 13 Februari 2024 masa jabatannya berakhir.

Baca juga: PTPN III Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Kalibaru Banyuwangi

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Jatim Gatot Subroto dalam laporannya menyampaikan hunian relokasi yang dibangun memiliki luas 5 x 6 meter. Biaya pembangunan hunian dialokasikan oleh BPBD Jatim.

"Sedangkan untuk pembangunan fasilitas lingkungan didukung oleh Pemkab Banyuwangi. Untuk pembebasan lahan dialokasikan melalui anggaran Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Cipta Karya Provinsi Jawa Timur dan saat ini masih dalam proses penerbitan penetapan lokasi," paparnya.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Khofifah yang memberikan atensi terhadap warganya terdampak banjir bandang.

Bupati Ipuk juga menyanggupi akan memberikan dukungan saluran air bersih dan sambungan listrik untuk hunian relokasi ini.

"Terima kasih Ibu, kehadiran Ibu hari ini menjadi penyemangat bagi warga Banyuwangi, khususnya warga terdampak bencana banjir di Desa Kalibaru," katanya.

Baca juga: Pemkab Banyuwangi gencar konservasi untuk penanganan banjir

Pewarta: Novi Husdinariyanto
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:cara pinjam dana cicil di akulaku tanpa bpjs

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
situs slot88 online
airbet88 slot link alternatif
dangdut4d
situs top up ml terpercaya
kantor kredivo di semarang
togel88
hk4d
aplikasi cheat jam gacor
judi slot terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot online site
Bab 2 ronaldo slot daftar
Bab 3 trik dapat maxwin
Bab 4 pengeluara
Bab 5 kediritoto
Bab 6 generator prediksi togel
Bab 7 link slot mahjong
Bab 8 buku mimpi belut
Bab 9 situs game slot terbaru
Bab 10 buku mimpi 2d erek erek
Bab 11 cara daftar pinjaman kredivo
Bab 12 slot online bonus new member 100 di depan to kecil
Bab 13 togel88
Bab 14 situs slot 5d
Bab 15 musik4d777
Bab 16 cara pinjam uang 200 ribu
Bab 17 bravo88
Bab 18 rtp meriah4d
Bab 19 slot situs dana
Bab 20 mendapatkan uang 50 juta dalam sehari
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3960bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Kehidupan pastoral di Amerika

jagoan 777 slot
Biden marah atas laporan Robert Hur yang ragukan ketajaman mentalnya
Arsip foto - Presiden Amerika Serikat Joe Biden tiba di lokasi KTT G20 di Nusa Dua, Bali, Selasa (15/11/2022). (ANTARA FOTO/Media Center G20 Indonesia/Akbar Nugroho Gumay/nym)
Washington (ANTARA) - Presiden Amerika Serikat Joe Biden marah atas laporan terakhir jaksa khusus Robert Hur dan mengecam pertanyaan penyelidik independen tersebut mengenai ketajaman mentalnya.

Hur ditunjuk oleh Jaksa Agung AS Merrick Garland pada 13 Januari lalu, untuk menyelidiki apakah Biden telah menangani dokumen sensitif pemerintah secara tidak benar ketika ia menjabat sebagai wakil presiden AS selama 2009-2017.

Biden sangat marah atas tuduhan Hur bahwa dia tidak dapat mengingat tahun kematian putranya, Beau Biden.

"Beraninya dia mengemukakan hal itu?" kata Biden dalam sambutan yang disiarkan secara nasional pada Kamis (8/2).

"Sejujurnya, ketika saya ditanyai pertanyaan itu, saya berpikir sendiri, itu bukan urusan mereka," ujar dia, menambahkan.

Wawancara tersebut berlangsung pada 8-9 Oktober 2023, tak lama setelah kelompok Hamas Palestina melancarkan serangan lintas batas ke Israel dan memicu dimulainya perang di Jalur Gaza.

Biden menyebut krisis itu sebagai salah satu alasan mengapa dia tidak dapat mengingat tanggal kematian Beau.

Beau Biden, yang bertugas dalam perang Irak dan kemudian menjadi jaksa agung Negara Bagian Delaware, meninggal pada 2015 karena kanker dalam usia 46 tahun. Presiden Biden sering mengungkapkan kesedihannya di depan umum atas kematian putra sulungnya.

"Saya tidak membutuhkan siapa pun untuk mengingatkan saya ketika dia meninggal, meninggal dunia. Kenyataannya adalah saya menjalani wawancara selama lima jam dalam dua hari tentang peristiwa-peristiwa yang terjadi 40 tahun yang lalu. Pada saat yang sama saya sedang menangani krisis nasional," kata Biden.

Menurut Biden, Robert Hur dan timnya seharusnya fokus pada tugas mereka untuk membuat keputusan apakah akan melanjutkan tuntutan dalam kasus penemuan dokumen sensitif pemerintah di bekas kantor dan kediaman Biden.

"Itu keputusan yang harus dibuat penasihat hukum. Itu tugasnya. Dan mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan (kasus ini). Untuk komentar yang tidak relevan, mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Hal itu tak ada dalam laporan ini. Intinya adalah masalah ini sudah selesai," kata Biden.

Dalam laporan tersebut, Hur mengatakan bahwa "ingatan Biden sangat terbatas" dalam wawancara terkait penyelidikan.

Para penyelidik juga menyimpulkan “akan sulit untuk meyakinkan juri bahwa mereka harus menghukum Biden--yang saat itu adalah mantan presiden yang sudah berusia sekitar delapan puluh tahun--atas kejahatan berat yang memerlukan sikap mental yang disengaja.”

Baca juga: Ultah ke-81, Biden dianggap terlalu tua untuk jadi Presiden AS lagi
Baca juga: Pencalonan Joe Biden dan kinerja para pemimpin lansia

Sumber: Anadolu

Penerjemah: Yashinta Difa Pramudyani
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

Jaringan Perdagangan Dimensi Super

voucher gratis ongkir tokopedia
Tanggul sungai di Grobogan jebol di empat titik
Tanggul Sungai Tuntang yang jebol di dekat Jembatan Gantung Tuntang di perbatasan Kabupaten Demak dan Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)
Grobogan (ANTARA) - BPBD Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mencatat jumlah tanggul jebol yang mengakibatkan banjir di empat titik tersebar di beberapa daerah. "Di antaranya, di Sungai Tuntang terdapat di tiga titik mulai dari Desa Kemiri (Kecamatan Gubug), kemudian di Bendungan Glapan serta di dekat Jembatan Tuntang. Sedangkan satu titik di Sungai Cabean," kata Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Grobogan Masrikan di Grobogan, Selasa. Akibat kejadian tersebut, kata dia, rumah dan areal persawahan milik warga terendam. Ia mengungkapkan tanggul jebol sebetulnya banyak, namun yang kondisinya cukup parah di empat titik. Selain di empat titik tanggul jebol, tercatat ada tanggul jebol di Sungai Jragung yang berada di wilayah Kabupaten Demak, namun yang terdampak banjir warga Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan.

Baca juga: Banjir di Grobogan di Jateng rendam 2.662 rumah

Baca juga: Jalur KA tergenang banjir di Grobogan sudah bisa dilintasi kereta Hingga kini, kata dia, masih tahap pendataan untuk mengetahui ada tidaknya tanggul jebol lainnya. Termasuk jumlah desa terdampak banjir, baik pemukiman maupun areal pertanian. Camat Gubug Bambang Suprihadi menambahkan di wilayahnya terdapat warga yang terpaksa mengungsi akibat banjir yang disebabkan adanya tanggul jebol. Di antaranya, di Desa Kemiri, Kecamatan Gubug yang paling parah, sehingga beberapa warganya diungsikan di lantai dua masjid setempat. Dari tiga titik tanggul jebol di Kecamatan Gubug, kata dia, ada yang jebol pada Senin (5/2) malam dan dini hari. Untuk data pasti desa terdampak dari 21 desa di Kecamatan Gubug, kata Bambang, masih menunggu laporan dari masing-masing kepala desa. "Data sementara ada belasan desa, namun masih menunggu laporan dari kepala desa masing-masing desa terdampak. Termasuk pemukiman dan areal persawahan yang juga terdampak," ujarnya. Akibat banjir yang terjadi di sejumlah daerah, mengakibatkan akses jalan terganggu. Di antaranya Jalan Raya Purwodadi-Gubug, Semarang-Grobogan, Grobogan-Salatiga, dan Karangrayung-Jowangi. Polres Grobogan juga melakukan pengalihan arus lalu lintas di pertigaan Gubug, untuk kendaraan yang menuju ke Semarang lewat Gubug diarahkan ke jalur lain yang lebih aman dari genangan banjir.*

Baca juga: Perjalanan sejumlah KA dibatalkan akibat banjir di Grobogan

Baca juga: BPBD: Tanggul Sungai Jragung Grobogan jebol akibatkan banjir

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2024

Suamiku adalah seekor rubah tua

bank simpan pinjam
Tips make up segar saat Imlek ala Bubah Alfian
Perias Bubah Alfian (ANTARA/Pamela Sakina)
Jakarta (ANTARA) - Make Up Artist (MUA) alias perias Bubah Alfian membagikan tipsgaya riasan yang dapat membuat wajah segar dan bersinar bertemakan Tahun Baru Imlek, yang akan segera dirayakan pada 10 Februari besok.

Imlek identik dengan warna merah, dan umumnya, orang-orang yang merayakan akan berpakaian serba merah, tak terkecuali warna riasan wajahnya, seperti lipstickmisalnya.

Namun, MUA langganan selebritas papan atas Tanah Air itu merekomendasikan gaya baru yang dapat membuat tampilan semakin elegan, namun juga cerah dan segar, misalnya mengganti pusat perhatian dari bibir ke area mata.

Baca juga: MUA Bubah Alfian selalu tanya zodiak klien sebelum merias

“Biasanya kalau Imlek kebanyakan pakai baju merah, lipstik-nya juga merah, jadinya akan mencolok sekali, kalau bosan dengan gaya itu, kurangi warna merah di bibir, dan saatnya kita sekarang mengubah dengan eyeshadow smokeyberwarna merah marun, dan lipstick-nya yang lebih soft(warna halus),” kata Bubah ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bubah menyebut, eyeshadowbergaya smokeyakan membuat kesan boldatau tegas pada area mata, dan warna lipstickyang tidak mencolok akan menyeimbangkannya.

Mengikuti tren saat ini, Bubah menyarankan untuk tidak perlu menggunakan eyeliner, melainkan menggunakan eyeshadow merah marun yang lebih tua untuk memainkan gradasi warna yang indah. Padukan (blend) eyeshadow hingga muncul gradasi yang halus hingga ke area bawah mata.

Baca juga: Inspirasi riasan untuk rayakan Imlek 2023 tahun Kelinci

“Untuk makeup-nya bermain lah di bagian mata, eyelinerdi bawah itu akan menjadi tren yang baru,” kata dia.

Untuk tatanan rambut, perias kontestan Miss Universe dari beberapa negara itu menyarankan untuk menggerai rambut dengan stylingyang lebih loose agar terlihat tidak kaku dan lebih natural.

“Nah kalau saya sendiri sih akan tetap membuat rambutnya digerai, tapi satu sisi di samping ke bahu, styling-nya akan dibentuk gelombang ala Miss Universe tapi mungkin lebih loosejadi tidak terlalu kaku seperti mau ke panggung,” Bubah menjelaskan.

Baca juga: Tips mendapatkan rambut menawan ala salon

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Qin Jianji

paito raja sdy
Setelah Hajatan Rakyat, Ganjar-Mahfud keliling Kota Solo bareng warga
Capres RI Ganjar Pranowo bersama sang istri Siti Atiqoh dan anaknya Alam Ganjar mengelilingi Kota Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). (ANTARA/HO-TPN Ganjar-Mahfud)
Surakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md melakukan konvoi bersama rakyat mengelilingi kota setelah menghadiri acara Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo/Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu.

Ganjar menaiki mobil Jeep Willysdengan atap terbuka bersama sang istri, Siti Atikoh, serta anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Mobil itu dikemudikan oleh Ketua DPC PDIP Kota Solo/Surakarta FX Rudy.

Sementara itu, Mahfud bersama dengan istrinya Zaizatun Nihayati berada di belakang mobil Ganjar. Selama perjalanan, mereka turut diantar oleh ratusan Vespa untuk berkeliling Kota Solo.

Selama perjalanan, baik Ganjar dan Mahfud menjadi pusat perhatian warga Kota Surakarta. Mereka ingin bersalaman ataupun foto bersama.

Bahkan, warga Kota Surakarta ketika melihat Ganjar dan Mahfud kompak mengacungkan ‘Salam Metal’ kepada mereka yang menandakan bentuk dukungan.

Ganjar dan Mahfud juga membalas salam metal dengan senyuman. Seketika hal tersebut membuat semangat masyarakat yang ada dan mereka meneriakkan yel-yel kepada Ganjar-Mahfud.

“Salam metal Pak. Hidup Ganjar-Mahfud,” kata warga Kota Solo/Surakarta kepada Ganjar dan Mahfud.

Lantaran Ganjar-Mahfud konvoi berkeliling Kota Solo, alhasil satu per satu warga yang melintas akhirnya ikut mendampingi pasangan Ganjar-Mahfud.

Hingga akhirnya Ganjar dan Mahfud sampai di sebuah tempat makan setelah konvoi mengitari Kota Solo/ Surakarta. Di sana, Ganjar-Mahfud mengajak warga dan pendukungnya untuk makan siang bersama.

Setelah itu, Ganjar-Mahfud menyampaikan terima kasih kepada warga Kota Solo/Surakarta yang sudah menyambutnya dengan ramah dan luar biasa.

“Solo memang luar biasa,” ujar Ganjar.

Setelah makan siang bersama dengan warga Kota Surakarta dan pendukungnya, Ganjar-Mahfud melanjutkan perjalanan ke Semarang untuk hadir di acara Hajatan Rakyat.

KPU RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024

Naruto Uzumaki Lima Daun

jasaqq
Setelah tiga emas di Uzbekistan, Rahmat Erwin tatap Kejuaraan Dunia
Arsip Foto - Lifter putra Indonesia Rahmat Erwin Abdullah melakukan angkatan clean and jerk pada final 73 kilogram Grup A Asian Games 2022 di Xiaoshan Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, China, Selasa (3/10/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa/am.
Jakarta (ANTARA) - Setelah meraih tiga medali emas pada Kejuaraan Angkat Besi Asia di Uzbekistan, atlet angkat besi Indonesia Rahmat Erwin Abdullah kini menatap Kejuaraan Angkat Besi Dunia yang akan berlangsung di Phuket, Thailand.

Dilansir dari keterangan resmi Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI), Sabtu, lifter kelahiran Makassar tersebut akan fokus latihan dan menjaga berat badan untuk persiapan menuju Kejuaraan Angkat Besi Dunia yang berlangsung April mendatang.

"Persiapan saya tetap fokus latihan dan menjaga berat badan dan Insha Allah saya akan tampil sebaik mungkin di Thailand nanti," kata Rahmat Erwin.

Sebelumnya di Kejuaraan Angkat Besi Asia, Rahmat Erwin memboyong tiga emas melalui angkatan snatch, clean & jerk dan angkatan total sebesar 363kg.

Rahmat Erwin juga mempertajam rekor dunia yang dipegang olehnya di angkatan clean & jerk dengan angkatan seberat 204 kg dari semula 202kg.

"Saya mempertajam rekor di angkatan Clean and Jerk berdasarkan perasaan ketika melakukan latihan pemanasan. Jadi kalau sekiranya angkatannya aman, kami coba lagi," kata putra dari mantan lifter nasional, Erwin Abdullah itu.

Meski memboyong tiga medali emas, Rahmat Erwin juga menjelaskan sempat kesulitan untuk beradaptasi dengan cuaca di Uzbekistan dan berjuang untuk menurunkan berat badan agar bisa tampil di kelas 73kg.

Menurut Rahmat Erwin, perjalanannnya menuju Olimpiade Paris 2024 tinggal selangkah lagi ditentukan melalui Kejuaraan Dunia Angkat Besi di Phuket, Thailand.

Sekjen Pengurus Besar Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI), Djoko Pramono mengatakan, meski berhasil menorehkan prestasi di Kejuaraan Asia 2024, pihaknya belum bisa memberikan gambaran mengenai siapa saja lifter yang berkemungkinan lolos ke Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Namun dari pihak PB PABSI menargetkan setidaknya ada lima lifter yang harus melaju menuju Olimpiade 2024 Paris.

"Nanti, siapa-siapa saja yang dapat tiket ke Olimpiade Paris 2024 (ditentukan) setelah Kejuaraan Dunia Angkat Besi di Phuket, Thailand, April mendatang. Kami menargetkan lima lifter lolos," kata Djoko Pramono.

Baca juga: Rahmat Erwin raih tiga emas sekaligus pertajam rekor dunia angkat besi

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Bajingan Hiburan China

cara pinjam ke pegadaian
Setelah Hajatan Rakyat, Ganjar-Mahfud keliling Kota Solo bareng warga
Capres RI Ganjar Pranowo bersama sang istri Siti Atiqoh dan anaknya Alam Ganjar mengelilingi Kota Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). (ANTARA/HO-TPN Ganjar-Mahfud)
Surakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md melakukan konvoi bersama rakyat mengelilingi kota setelah menghadiri acara Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo/Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu.

Ganjar menaiki mobil Jeep Willysdengan atap terbuka bersama sang istri, Siti Atikoh, serta anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Mobil itu dikemudikan oleh Ketua DPC PDIP Kota Solo/Surakarta FX Rudy.

Sementara itu, Mahfud bersama dengan istrinya Zaizatun Nihayati berada di belakang mobil Ganjar. Selama perjalanan, mereka turut diantar oleh ratusan Vespa untuk berkeliling Kota Solo.

Selama perjalanan, baik Ganjar dan Mahfud menjadi pusat perhatian warga Kota Surakarta. Mereka ingin bersalaman ataupun foto bersama.

Bahkan, warga Kota Surakarta ketika melihat Ganjar dan Mahfud kompak mengacungkan ‘Salam Metal’ kepada mereka yang menandakan bentuk dukungan.

Ganjar dan Mahfud juga membalas salam metal dengan senyuman. Seketika hal tersebut membuat semangat masyarakat yang ada dan mereka meneriakkan yel-yel kepada Ganjar-Mahfud.

“Salam metal Pak. Hidup Ganjar-Mahfud,” kata warga Kota Solo/Surakarta kepada Ganjar dan Mahfud.

Lantaran Ganjar-Mahfud konvoi berkeliling Kota Solo, alhasil satu per satu warga yang melintas akhirnya ikut mendampingi pasangan Ganjar-Mahfud.

Hingga akhirnya Ganjar dan Mahfud sampai di sebuah tempat makan setelah konvoi mengitari Kota Solo/ Surakarta. Di sana, Ganjar-Mahfud mengajak warga dan pendukungnya untuk makan siang bersama.

Setelah itu, Ganjar-Mahfud menyampaikan terima kasih kepada warga Kota Solo/Surakarta yang sudah menyambutnya dengan ramah dan luar biasa.

“Solo memang luar biasa,” ujar Ganjar.

Setelah makan siang bersama dengan warga Kota Surakarta dan pendukungnya, Ganjar-Mahfud melanjutkan perjalanan ke Semarang untuk hadir di acara Hajatan Rakyat.

KPU RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024