petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

akun slot yang bagus

ura338 530Jutaan kata 24302Orang-orang telah membaca serialisasi

《akun slot yang bagus》

Alasan Mantan Dirut Jual Seluruh Saham Unilever Usai Mundur******

Mantan Dirut Unilever Indonesia Ira Noviarti menjual seluruh saham miliknya di perusahaan demi sekolah sang anak.
Mantan Direktur Utama Unilever Indonesia Ira Noviarti menjual seluruh saham miliknya di perusahaan demi sekolah sang anak. (Foto: www.unilever.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mantan Direktur UtamaUnileverIndonesia Ira Noviarti menjual seluruhsahammiliknya di perusahaan demi sekolah sang anak.

Ira menjual 870 lembar saham UNVR miliknya pada 2 November 2023 lalu. Penjualan ini dilakukan kurang lebih sebulan usai ia resigndari jabatan tertinggi Unilever Indonesia pada 24 Oktober 2023.

"Tujuan dari transaksi: keperluan pendidikan anak," tulis keterangan Ira dalam surat Unilever Indonesia kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Rabu (29/11).

Semula ia masih memegang 0,002 persen saham emiten berkode UNVR itu. Kini, Ira sudah sama sekali tak memiliki saham di perusahaan.

Ira menanggalkan jabatannya di Unilever Indonesia karena alasan pribadi. Perusahaan tak merinci lebih lanjut apa yang dimaksud dengan alasan pribadi tersebut.

Sebagai gantinya, PT Unilever Indonesia Tbk mengusulkan nama Benjie Yap untuk mengisi kekosongan tersebut. Nantinya, Benjie akan disetujui sebagai direktur utama baru dalam rapat umum pemegang saham (RUPS).

Hanya selang sebulan, dua direktur Unilever menyusul Ira. Mereka adalah Shiv Sahgal dan Sandeep Kohli yang juga kompak mundur dari posisi direktur di perusahaan.

Praktis, dalam kurun waktu 11 bulan ini, sudah ada 4 petinggi UNVR yang resign. Sebelum ketiganya, Alper Kulak juga mundur dari posisi direktur pada Juni 2023 karena alasan pribadi.

Unilever Indonesia akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 19 Desember 2023.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Kekayaan Dua Anak Haji Isam Menurun Rp4,55 T Dalam Setahun******

Harta dua anak pengusaha sawit Kalimantan Haji Isam; Liana Saputri dan Jhony Saputra menguap Rp 4,55 triliun dalam kurun waktu kurang dari setahun.
Harta dua anak pengusaha sawit Kalimantan Haji Isam; Liana Saputri dan Jhony Saputra menguap Rp 4,55 triliun dalam kurun waktu kurang dari setahun. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harta dua anak crazy richpengusaha sawit Kalimantan Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam; Liana Saputri dan Jhony Saputra menguap Rp 4,55 triliun dalam kurun waktu kurang dari setahun.

Alhasil, saat ini kekayaan mereka ditaksir tinggal Rp 1,98 triliun.

Lalu bagaimana harta itu bisa menguap?

Saham PGUN saat ini tercatat berada di harga Rp452 per saham dengan kapitalisasi Rp2,59 triliun. Harga tersebut telah ambruk 67 persen dari titik tertinggi di Rp1.350 per saham dengan valuasi Rp 7,74 triliun.

Pada valuasi tertinggi awal Januari lalu, harga kekayaan gabungan keduanya tercatat mencapai Rp6,53 triliun atau masing-masing senilai Rp3,26 triliun. Harta tersebut dimiliki anak Haji Isam lewat kepemilikan tidak langsung di PGUN sebesar 84,32 persen secara bersama.

Dua perusahaan pengendali PGUN milik anak Haji Isam adalah PT Citra Agro Raya (CAR) dan PT Araya Agro Lestari (AAL). Saat ini harta keduanya di aset tersebut telah berkurang drastis dan tersisa Rp1,98 triliun atau lenyap Rp4,55 triliun dalam kurun waktu kurang dari setahun.

Sebelumnya, dua perusahaan milik Liana dan Jhony tercatat mengurangi kepemilikan sahamnya di PGUN yang kini bersisa 76,69 persen atau masing-masing sekitar 38 persen.

CAR dan AAL menjual 4,4 miliar saham kepada PT Baramega Citra Mulia Persada pada 20 Maret 2023 dengan total perolehan dana segar senilai Rp 352 miliar.

Meski harga sahamnya telah turun tajam sejak awal tahun ini, saham PGUN masih mengalami kenaikan 293 persen dari harga penawaran umum perdana 3 tahun lalu.

Liana dan Jhony tercatat menjadi pemegang saham dengan kepemilikan langsung paling besar kala perusahaan melangsungkan penawaran umum perdana. Kepemilikan keduanya nyaris sama rata sebelum IPO, dengan Liana tercatat sebagai pengendali dan ikut menjabat sebagai Komisaris Utama PGUN hingga saat ini.

Liana yang kala IPO PGUN 2020 lalu diketahui berusia 22 tahun, memiliki latar pendidikan terakhir Business Management and Leadership dari Santa Monica College, Los Angeles 2018.

Sementara itu, Jhony yang kala IPO JARR tahun lalu berusia 19 tahun, diketahui menamatkan masa sekolah menengah atas di SMA Al Azhar Jakarta Pusat, Jakarta Selatan. Pada 2018 ini juga menjabat posisi strategis di berbagai perusahaan lain dalam Grup Jhonlin milik Haji Isam.

[Gambas:Video CNN]



(CNBCIndonesia/agt)

Membongkar Sebab Harga Sembako Naik Terus, Benarkah Efek El Nino Saja?******

Pengamat menyebut lonjakan harga pangan belakangan ini bukan semata karena efek El Nino tapi juga tata kelola pangan di dalam negeri yang buruk.
Pengamat menyebut lonjakan harga pangan belakangan ini bukan semata karena efek El Nino tapi juga tata kelola pangan di dalam negeri yang buruk. (CNN Indonesia/Cintya Faliana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga bahan pokoktak banyak berubah menjelang akhir 2023. Cabai, gula, hingga minyak goreng semuanya kompak mahal.

Bahkan, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan sampai harus mengerek harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng besutan pemerintah, Minyakita. Harga minyak jenis ini rencananya akan dinaikkan dari Rp14 ribu per liter menjadi Rp15 ribu per liter.

"Ya memang Rp14 ribu mestinya, tapi mengikuti perkembangan inflasi. Tapi kita belum memutuskan. Masih harus rapat menteri koordinator (menko) dulu untuk jadi Rp15 ribu (per liter)," kata pria yang akrab disapa Zulhas di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (29/11).

Tak hanya satu pedagang, naiknya harga cabai juga dikeluhkan pedagang lain. Mereka mengaku kenaikan disebabkan sedari cabai di pasar induk yang dipatok Rp100 ribu per kg.

Sementara itu, Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) Nasional mencatat harga gula pasir lokal naik 1,1 persen ke Rp17.450 per kg pada awal pekan ini. Kemudian, gula kualitas premium naik 1,4 persen ke Rp17.550 per kg.

Peneliti Center of Reform on Economics (Core) Indonesia Eliza Mardian melihat adanya kompleksitas biang kerok mahalnya harga bahan pokok. Setidaknya ada dua pokok alasan yang menjadi biang kerok kenaikan harga bahan pokok itu, yakni; El Nino dan permintaan yang meningkat.

"Stabil mahal karena beberapa komoditas, seperti beras dan cabai yang mayoritas dipenuhi dalam negeri disebabkan dua faktor, yakni supplyterganggu akibat El Nino dan demandmasyarakat relatif tinggi menjelang Nataru serta momentum pesta demokrasi (Pemilu 2024)," katanya kepada CNNIndonesia.com, Senin (4/12).

Sedangkan beberapa komoditas lain, seperti gula, yang 60 persen dipenuhi dari impor harganya dipengaruhi kondisi di level global. Eliza menyinggung kini harga gula berfluktuasi karena India sebagai salah satu negara pengekspor membatasi pengirimannya.

Lihat Juga :
Buwas Usai Dicopot dari Jabatan Bos Bulog: Amanah Itu Sudah Selesai

Mirip seperti Indonesia, India juga memasuki tahun pemilu sehingga pemerintahnya berkepentingan menjaga stabilitas harga demi menghindari chaos.

Eliza menganggap sengkarut masalah pangan Indonesia sekarang sudah selayaknya fenomena gunung es. Kendati, ia mengakui yang terlihat kini seolah-olah harga mahal murni imbas El Nino.

"Padahal jika kita dalami, persoalan pangan ini tidak terlepas dari tata kelola yang masih semrawut. Data pangan yang akurat dan real timetidak ada, insentif bagi petani berkurang, subsidi pupuk dan solar dikurangi sehingga biaya produksi meningkat serta berujung kepada kenaikan harga di konsumen," kritiknya.

Selain itu, ia menyoroti rantai pasok yang masih panjang sehingga menyebabkan inefisiensi. Kurangnya research and development (RnD)untuk menerapkan teknologi yang bisa menggenjot jumlah produksi dan menekan biaya turut ia permasalahkan.

Lihat Juga :
Bahlil Ungkap Investor Mulai Ragu Gegara Ada Capres Mau Batalkan IKN

"Karena kurangnya insentif bagi petani serta kurangnya RnD menyebabkan kita ketergantungan impor. Ketergantungan impor ini sudah bertahun-tahun lamanya, bukan satu atau dua tahun terakhir saja. Sayangnya, ini tidak ditangani dengan kebijakan komprehensif karena ada konflik kepentingan," tutur Eliza.

Menurutnya, persoalan pangan yang sistemik mengharuskan pemerintah menerbitkan kebijakan komprehensif. Eliza menegaskan impor dan operasi pasar yang dilakukan selama ini hanyalah short cutpenyelesaian masalah jangka pendek.

Selain solusi jangka pendek, ia menekankan pentingnya komitmen menempuh perbaikan tata kelola dalam jangka menengah dan panjang.

"Political willdan paradigma pembangunan pertanian akan mempengaruhi kebijakan-kebijakan yang dipilih. Jika paradigmanya kemandirian pangan, maka sedari dulu sudah dibenahi persoalan-persoalan yang seperti fenomena gunung es tersebut," sindir Eliza.

"Isu pangan ini klasik, dari sejak saya kuliah dulu itu terus persoalannya. Jadi memang strateginya yang kurang tepat karena masih kurang komprehensif dan itu semua bergantung pada political willdan paradigma pembangunan pengambil kebijakan," tambahnya.

Lihat Juga :
Erick Blak-blakan Alasan Geser Buwas dari Dirut Bulog ke Komisaris SIG

Mengintip masalah pangan di negeri orang, apakah yang terjadi di RI wajar?

Eliza menyebut persoalan pangan tiap negara sejatinya berbeda-beda.

Itu semua tergantung dengan kekayaan sumber daya alam dan kebijakan yang diambil pemerintahnya.

Jika negara yang bergantung dengan pasokan global alias tidak mandiri, Eliza menilai harga pangannya akan tidak stabil hingga bisa mengganggu stabilitas perekonomian. Ia mencontohkan negara-negara Arab, di mana saat harga gandum naik pada musim semi membuat harga roti meroket dan memicu kemarahan rakyat.

Lihat Juga :
Alasan Kekayaan Prajogo Pangestu Melesat dalam Waktu Singkat

Tak Ada Kemauan Pemerintah Perkuat Cadangan Pangan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:slot gacor hari ini pragmatic

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
aneka4d login
www slot hoki win
slot via dana bonus new member
sigma slot77
nama slot terbaru
virtueslot
slot 100 bonus new member
limit kredit
slot baru tergacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 keris4d
Bab 2 indobolaku
Bab 3 slot gacor server luar
Bab 4 ldbplay
Bab 5 jam gacor sweet bonanza xmas
Bab 6 94 di erek erek
Bab 7 169 jackpot
Bab 8 maya4d
Bab 9 rtp yes77
Bab 10 cara mudah cari uang lewat hp
Bab 11 pola gacor princess 1000
Bab 12 57 togel
Bab 13 link slot deposit pulsa xl
Bab 14 bonansaslot
Bab 15 demo slot gratis 88
Bab 16 erek erek 4d
Bab 17 pinjaman 5 menit cair
Bab 18 pk slot
Bab 19 armada4d
Bab 20 slot airbet88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6821bab
takutBacaan TerkaitMore+

Direktur Kasdim

akun server thailand
UMP Banten 2024 naik hanya Rp66.532 atau 2,5 persen menjadi Rp2.727.812.
UMP Banten 2024 naik hanya Rp66.532 atau 2,5 persen menjadi Rp2.727.812. (CNN Indonesia/Adi Maulana)
Serang, CNN Indonesia--

Upah Minimum Provinsi (UMP) Banten 2024 naik hanya Rp66.532 atau 2,5 persen menjadi Rp2.727.812.

Sementara, UMP 2023 yang sebesar Rp 2.661.280.

Ketetapan upah buruh di 2024 berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Banten nomor 561/Kep.287-Huk/2023 tentang penetapan Upah Minimun Provinsi (UMP) Banten.

Dalam surat yang diteken Pj Gubernur Banten Al Muktabar, kenaikan UMP 2024 mengikuti sejumlah aturan. Pertama, PP Nomor 51 Tahun 2023 tentang Pengupahan.

Kemudian, UU Nomor 6 Tahun 2024 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah (PP) Pengganti UU Nomor 2 tahun 2022, tentang Cipta Kerja.

"UMP sebagaimana dimaksud berlaku bagi pekerja dengan masa kurang dari satu tahun pada perusahaan yang bersangkutan," isi SK gubernur itu.

"Penyelesaian permasalahan upah minimum dinegosiasikan antara pengusaha dengan pekerja secara bipartit dan dilaporkan kepada Gubernur Banten melalui Disnakertrans," kutipan lainnya.

[Gambas:Video CNN]

(ynd/pta)

Makan seluruh dunia

pola bandito
Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Bayu Krisnamurthi sebagai Direktur Utama Perum Bulog, menggantikan Budi Waseso (Buwas) per 1 Desember 2023.
Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Bayu Krisnamurthi sebagai Direktur Utama Perum Bulog, menggantikan Budi Waseso (Buwas) per 1 Desember 2023. ( CNN Indonesia/Yuliyanna Fauzi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Bayu Krisnamurthi sebagai Direktur Utama Perum Bulog, menggantikan Budi Waseso (Buwas) per 1 Desember 2023. 

Pengangkatan Bayu tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN nomor SK-341/MBU/12/2023 tanggal 1 Desember 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum Bulog.

Usai ditunjuk mengemban amanah baru, Bayu Krisnamurthi mengatakan kepercayaan negara harus dijaga dengan baik, terlebih posisi BULOG dalam menjaga kedaulatan pangan.

Mengutip situs Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) KPK, Bayu terakhir melaporkan harta kekayaannya pada 31 Maret 2023. Saat itu ia masih menjabat sebagai salah satu komisaris PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero).

Bayu memiliki total harta sebesar Rp19,77 miliar. Dari harta itu mayoritas berbentuk aset berupa tanah dan bangunan.

Bayu memiliki aset tanah dan bangunan senilai Rp5,47 miliar. Sejumlah aset itu pun tersebar di Kota Bogor dan Depok.

Lebih rinci, ia memiliki tanah dan bangunan seluas 647 meter persegi/192 meter persegi di Bogor hasil sendiri senilai Rp2,2 miliar.

Lalu, tanah dan bangunan seluas 450 meter persegi/152 meter persegi di Bogor warisan senilai Rp1,26 miliar. Kemudian, tanah seluas 1.000 meter persegi di Bogor hasil sendiri senilai Rp312 juta.

Lalu, tanah dan bangunan seluas 508 meter persegi/192 meter persegi di Bogor hasil sendiri senilai Rp631,4 juta.

Selanjutnya, bangunan seluas 27,35 meter persegi di Depok hasil sendiri senilai Rp479,38 juta. Lalu, bangunan seluas 27,5 meter persegi di Depok hasil sendiri senilai Rp586,9 juta.

Selain tanah dan bangunan, Bayu juga memiliki harta berupa alat transportasi dan mesin senilai Rp980,35 juta.

Ia juga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp41 juta serta kas dan setara kas senilai Rp13,27 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Bunuh seluruh dunia

update slot gacor
IHSG diprediksi perkasa awal pekan ini meski pekan lalu indeks menembus ke bawah 7.039 yang merupakan support terdekatnya dan berpotensi turun ke 7.000.
IHSG diprediksi perkasa awal pekan ini meski pekan lalu indeks menembus ke bawah 7.039 yang merupakan support terdekatnya dan berpotensi turun ke 7.000. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Senin (4/12) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG sebenarnya telah menembus ke bawah 7.039 pada pekan lalu yang sebelumnya menjadi supportterdekat. Dengan pencapaian itu, IHSG juga dapat menguji supportberikutnya di level 7.000 jika melemah di bawah 7.020.

"Namun demikian IHSG berpeluang melanjutkan fase uptrend menuju 7.128 karena membentuk candle hammerpada Jumat lalu," kata Ivan.

"Sedangkan momentum tekanan merupakan momentum berharga bagi investor jangka menengah dan panjang dikarenakan harapan akan kondisi yang kian membaik. Hari ini IHSG berpotensi bergerak sideways," katanya.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.921 dan resistance 7.078 hari ini.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni ASII, BBRI, BMRI, KLBF, dan AKRA.

[Gambas:Video CNN]

IHSG bertengger di posisi 7.059 pada Jumat (1/12) sore. Indeks saham melemah 20,83 poin atau 0,29 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,88 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 31,09 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 217 saham menguat, 338 saham terkoreksi, dan 204 saham lainnya stagnan.



(fby/agt)

Kembali ke tahun 1978

gg88
IHSG ditutup loyo ke 7.059 pada Jumat (1/12) sore. Ada 7 dari 11 sektoral yang melemah, dipimpin sektor bahan baku.
IHSG ditutup loyo ke 7.059 pada Jumat (1/12) sore. Ada 7 dari 11 sektoral yang melemah, dipimpin sektor bahan baku. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) bertengger di posisi 7.059 pada Jumat (1/12) sore. Indeks saham melemah 20,83 poin atau 0,29 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,88 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 31,09 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 217 saham menguat, 338 saham terkoreksi, dan 204 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia terpantau bervariasi. Tercatat indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 1,25 persen, indeks Nikkei 225 di Jepang minus 0,17 persen, dan indeks Straits Times di Singapura menguat 0,45 persen.

Sedangkan, bursa saham Eropa kompak bergerak di zona hijau. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,57 persen dan indeks DAX di Jerman plus 0,49 persen.

Sementara bursa Amerika bervariasi. Tercatat indeks S&P 500 menguat 0,38 persen, indeks Dow Jones menguat 0,50 persen, sedangkan indeks NASDAQ Composite minus 0,23 persen.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)

Tuan Elang Salju

slot gacor akun baru
Panggilan kepada kaum rebahan yang lagi cari kasur berkualitas. Saatnya beli kasur impianmu di Transmart karena hematnya sampai Rp15 juta!
Panggilan kepada kaum rebahan yang lagi kasur berkualitas. Saatnya beli kasur impianmu di Transmart karena hematnya sampai Rp15 juta! (iStockphoto/baytunc)
Jakarta, CNN Indonesia--

Panggilan kepada kaum rebahan yang lagi cari kasur berkualitas tapi harganya miring. Saatnya dapatkan kasur baru impianmu di Transmart!

Soalnya hari ini, Minggu (3/12) Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean buat harga kasur. Enggak tanggung-tanggung diskonnya sampai Rp15 juta!

Lihat Juga :
Diskon Besar-Besaran, Warga Serbu Transmart Kokas

Harga tersebut bisa kamu dapat dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega enggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku satu hari, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Segera ke Transmart terdekat dan borong kasur impianmu sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Senin ajaib

jam gacor princess 1000
ParagonCorp kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina di tengah gempuran militer Israel.
ParagonCorp kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina di tengah gempuran militer Israel. (paragoncorp).
Jakarta, CNN Indonesia--

ParagonCorp kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina di tengah gempuran militer Israel. Kali ini, perusahaan turut mengirimkan pesawat kemanusiaan untuk membawa bantuan yang terhimpun dari masyarakat Indonesia melalui lembaga sosial kemanusiaan.

Penyaluran bantuan tahap kedua ini merupakan bentuk kolaborasi dari lintas pemangku kepentingan baik pemerintah, swasta, public figure hingga masyarakat yang bergerak bersama dalam semangat kebermanfaatan untuk kemanusiaan, untuk membantu warga Palestina yang kondisinya semakin memburuk.

Pelepasan bantuan kemanusiaan tahap kedua ini secara resmi dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Senin (21/11).

"Hari ini ParagonCorp bersama pemerintah dan masyarakat Indonesia kembali memenuhi panggilan kemanusiaan dengan mengirimkan bantuan tahap kedua kepada warga Palestina. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan kesulitan warga Palestina yang terdampak konflik berkepanjangan," ujar Miftahuddin dalam keterangan resmi.

"Terima kasih atas seluruh bantuan, doa, dan harapan dari masyarakat Indonesia yang terus dipanjatkan bagi warga Palestina. Semoga misi penyebaran kebermanfaatan untuk kemanusiaan ini tidak pernah putus," sambungnya.

Pada penyaluran bantuan tahap kedua ini, ParagonCorp mengirimkan satu pesawat untuk membawa bantuan kemanusiaan yang terhimpun dari masyarakat Indonesia.

Bantuan yang terhimpun salah satunya merupakan hasil dari campaign fundraising #BersamaJagaPalestina pada platform Kitabisa.com yang digerakkan oleh para brand ambassador dan influenceryang bekerjasama dengan merek-merek di bawah ParagornCorp.

Selain itu, perusahaan juga mengirimkan 2 ton hygiene kit yang terdiri dari sabun dan shampoo dari brand Wardah, Kahf, Biodef, dan Laboré yang diproduksinya.

Melalui pesan #KebermanfaatanUntukKemanusiaan yang pada hari ini menjadi tema dari keberangkatan pesawat kemanusiaan untuk Palestina, ParagonCorp berharap semakin banyak pihak yang tergerak untuk menyebarluaskan kebermanfaatan agar bantuan yang diberikan tidak pernah putus.

Perusahaan bersyukur bantuan kemanusiaan tahap pertama yang dikirimkan bersama pemerintah telah sampai di Palestina. Meskipun sempat terhalang di tengah jalan, namun bantuan ini berhasil tiba di tangan warga Palestina.

"ParagonCorp mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mengirimkan bantuan dan doa bagi warga Palestina. Bersama kita bergerak dalam menyebarkan kebermanfaatan untuk kemanusiaan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)