petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

daftar pinjaman kredivo

dewa29 366Jutaan kata 45425Orang-orang telah membaca serialisasi

《daftar pinjaman kredivo》

PT KAI Sumut Sediakan 95.688 Tiket Libur Natal dan Tahun Baru******

PT KAI Divisi Regional I Sumatera Utara menjual 95.688 tiket kereta api pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2022/2023 mulai 7 November 2022.
PT KAI Divisi Regional I Sumatera Utara menjual 95.688 tiket kereta api pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2022/2023 mulai 7 November 2022. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Medan, CNN Indonesia--

PTKereta ApiIndonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara membuka penjualan tiket kereta apipada masa libur Nataldan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 secara bertahap mulai 7 November 2022 atau H-45 keberangkatan.

"Adapun periode Angkutan Nataru yang ditetapkan KAI adalah keberangkatan 22 Desember 2022 - 8 Januari 2023," kata Manager Humas PT KAI Divre I SU Mahendro Trang Bawono, Kamis (24/11).

Menurutnya persediaan tiket KA antar kota atau KA Jarak Jauh Sribilah relasi Medan - Rantauprapat (PP) dan Putri Deli relasi Medan - Tanjung Balai (PP) pada masa libur Nataru 2022/2023 dipastikan saat ini masih tersedia.

Sejak masa pemesanan tiket Nataru 2022/2023 telah dibuka secara resmi, yakni pada 7 November telah terjual sebanyak 261 tiket KA sampai pada Kamis (24/11). Relasi perjalanan yang menjadi favorit adalah Medan - Tanjungbalai (PP) yang terjual sebanyak 159 tiket KA.

"KAI Divre I SU memberikan peningkatan pelayanan dengan memberikan waktu yang lebih leluasa kepada calon pelanggan untuk merencanakan perjalanannya dengan kereta api pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2023 jauh-jauh hari," ujar Mahendro.

Mahendro menambahkan pelanggan KA sudah bisa memesan tiket liburan pada masa Nataru 2022/2023. Saat ini ketersediaan tiket masih ada, para pelanggan bisa memesan tiket KA secara online melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, Contact Center 121, Loket Box, serta seluruh mitra resmi pemesanan tiket KAI lainnya.

"Ketersediaan tiket akan terus berubah, karena pemesanan sudah secara online," tambah Mahendro.

Untuk syarat naik kereta api, KAI Divre I SU masih menerapkan aturan sesuai ketentuan SE Kementerian Perhubungan Nomor 84 Tahun 2022 dimana pelanggan KA Jarak Jauh dengan usia 18 tahun ke atas wajib telah melakukan vaksinasi ketiga (booster). Sedangkan pelanggan usia 6-17 wajib telah melakukan vaksinasi kedua.

[Gambas:Video CNN]

"Selain itu, akan tetap diterapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah. Sejak memasuki stasiun, pelanggan akan dicek suhu tubuh dan disediakan hand sanitizer. Begitu juga saat di kereta api, petugas secara berkala membersihkan titik-titik yang sering disentuh pelanggan dengan disinfektan," urainya.

PT KAI Divre I SU secara konsisten mengingatkan pelanggan untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar kesehatan para pelanggan dapat terjaga dengan baik. Pelanggan yang tidak mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan akan ditolak naik kereta api.

"Kami berkomitmen melayani pelanggan sebaik mungkin pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2022/2023 melalui perjalanan kereta api yang selamat, aman, dan nyaman." tutup Mahendro.

Lihat Juga :
Daftar 8 Penyakit yang Kuras Isi Dompet BPJS Kesehatan
(fnr/agt)

Harga Aset Kripto Kompak Melonjak, Kenaikan BNB Paling Tinggi******

Harga aset kripto menguat berjemaah dalam 24 jam terakhir. BNB menjadi kripto dengan kenaikan harga yang paling tinggi.
Harga aset kripto menguat berjemaah dalam 24 jam terakhir. BNB menjadi kripto dengan kenaikan harga yang paling tinggi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto menguat berjemaah dalam 24 jam terakhir. BNB menjadi kripto dengan kenaikan harga yang paling tinggi.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (24/11), BNB melonjak 10,45 persen dalam 24 jam terakhir dan naik 10,08 persen dalam 7 hari terakhir. Kripto itu ada di level US9,8 per keping.

Dogecoin yang tumbuh 3,47 persen dalam 24 jam terakhir ke USTurun Tangan, Sido Muncul Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur******

Sido Muncul mengirimkan bantuan sembako untuk korban gempa bumi Cianjur, berupa beras, obat-obatan hingga jamu senilai 500 juta rupiah.
Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, secara simbolis melepas truk pembawa bantuan bagi korban gempa cianjur di Semarang, Rabu (23/11). (Foto: Arsip Sido Muncul)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) turun tangan mengirimkan bantuan untuk korban gempa bumi yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat. Bantuan sembako yang dikirimkan berupa beras, obat-obatan, hingga jamu senilai Rp500 juta.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, mengatakan bahwa pihaknya sengaja menyiapkan bantuan berupa barang yang dapat langsung dipakai dan dikonsumsi warga. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang menjadi korban, ataupun yang mengungsi.

"Kita bantu ikut peduli untuk warga yang menjadi korban gempa Cianjur, baik yang dirawat ataupun yang di tempat pengungsian. Barang-barang ini merupakan yang mudah dan langsung bisa dikonsumsi seperti beras, vitamin, minuman dan jamu", ujarnya saat melepas truk pembawa bantuan di Semarang, Rabu (23/11).

Irwan menyebut tidak menutup kemungkinan Sido Muncul akan kembali mengirimkan bantuan bila situasi dan kondisi di Cianjur masih membutuhkan, terutama sembako, obat, vitamin dan jamu.

"Nanti bisa kita kirim lagi, tergantung situasi dan kondisi di sana," kata Irwan.

Sebagai informasi, gempa menimpa wilayah Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11). Gempa dengan kekuatan magnitudo 5,6 ini terpusat di darat dengan kedalaman 10 kilometer.

Hingga hari ini, jumlah korban meninggal akibat gempa Cianjur mencapai 268 jiwa dan korban luka berjumlah 1073 orang.

(rir/rir).082 per keping. Tepat di belakangnya ada ethereum yang menguat 3,66 persen dalam semalam ke posisi US,200 per keping.

XRP berada di level USSandiaga Dorong Pulau Tawale Jadi Pengungkit Kebangkitkan Ekonomi******

Menparekraf Sandiaga Uno mendorong Pulau Tawale dapat menjadi Raja Empat Baru, sehingga menjadi pengungkit kebangkitan ekonomi Malut.
Menparekraf Sandiaga Uno menyempatkan diri mengayuh perahu kayak di sekitar Gugusan Pulau Tawale, Sabtu (26/11). (Foto: Arsip Kemenparekraf RI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, menilai anugerah kekayaan alam Maluku Utara dapat menjadi pengungkit kebangkitan ekonomi, terutama di Kabupaten Halmahera Selatan. Di samping pemandangan permukaan laut yang indah, dihiasi dengan gugusan kepulauan dan gunung, wilayah ini juga memiliki keindahan bawah laut yang mempesona.

Saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Sandiaga menilai Kawasan Indonesia Timur tidak hanya memiliki Raja Ampat di Papua Barat yang sudah dikenal dunia sebagai ikon wisata bawah laut. Dalam pandangannya, masih banyak daerah-daerah lain di Indonesia Timur yang punya potensi wisata bawah laut yang indah dan kaya yang belum tereksplorasi.

"Pulau Tawale di Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara, bisa jadi pengungkit kebangkitan ekonomi dan pembukaan lapangan kerja seluas-luasnya," ujarnya melalui keterangan resmi, Minggu (27/11).

"Ini adalah pengalaman yang tidak terlupakan. (Gugusan Pulau Tawale) luar biasa indahnya, itu betul-betul 'gate of heaven'. Apalagi, Halmahera Selatan ini merupakan salah satu spotdivingterbaik di dunia," kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, Halmahera Selatan tidak hanya memiliki Gugusan Pulau Tawale sebagai destinasi wisata bawah lautnya. Masih banyak lagi destinasi wisata bawah laut di Halmahera Selatan yang perlu dieksplorasi dan dikembangkan.

Apabila sektor ini dapat dikembangkan, dia optimis bisa membangkitkan ekonomi dan membuka lapangan kerja di Maluku Utara, khususnya di Halmahera Selatan.

"Saya melihat selain ekonomi berbasis sumber daya alam yang menjadi tulang punggung sekarang, kita juga harus kembangkan ekonomi berbasis pariwisata dan ekonomi kreatif. Agar pergerakan ekonomi di Halmahera Selatan semakin meningkat dan membuka peluang usaha serta lapangan kerja," pungkasnya.

(rir/rir).380 per keping menyusul penguatan 0,77 persen dalam semalam. Sementara itu, bitcoin menguat 1,39 persen dalam 24 jam terakhir ke posisi US,701.

Cardano juga tercatat menguat 0,79 persen dalam semalam, berada di level USJokowi Tantang WTO: Keberanian Hilirisasi Barang Mentah Tetap Lanjut******

Presiden Jokowi mengatakan kebijakan hilirisasi akan tetap lanjut meski Indonesia kalah dalam gugatan larangan ekspor nikel yang diajukan oleh Uni Eropa.
Presiden Jokowi mengatakan kebijakan hilirisasi akan tetap lanjut meski Indonesia kalah dalam gugatan larangan ekspor nikel yang diajukan oleh Uni Eropa. (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan kebijakan hilirisasi bahan mentah akan terus dilanjutkan meski Indonesia kalah dalam gugatan larangan ekspor nikelyang diajukan oleh Uni Eropa(UE).

"Saat kita mensetop ekspor bahan mentah nikel, kita dibawa ke WTO (World Trade Organization), baru dua bulan yang lalu kita kalah, tapi keberanian kita menghilirisasi bahan bahan mentah, itu lah yang akan terus kita lanjutkan, meskipun kita kalah di WTO," kata Jokowi dalam silaturahmi relawan Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11).

Ia mengatakan Indonesia harus berani mengambil keputusan dan tidak takut terhadap negara manapun.

Jokowi ingin Indonesia menjadi salah satu dari lima besar negara dengan ekonomi terkuat pada 2045.

"Kita ingin negara kita di 2045 menjadi lima besar ekonomi terkuat di dunia. Kalau kita konsisten bekerja keras, kalau kita berani memutuskan dan tidak takut terhadap negara manapun," ucapnya.

Sebelumnya, pemerintah menyetop ekspor nikel. Jokowi mengklaim kebijakan itu mampu meningkatkan nilai ekspor nikel dari Rp15 triliun menjadi Rp300 triliun.

Lihat Juga :
Analisis Pengamat soal Alasan Pemerintah Bagi-bagi Rice Cooker Gratis

Meski demikian, Indonesia harus menghadapi gugatan di Organisasi Perdagangan Dunia (WTO). Uni Eropa melayangkan gugatan atas kebijakan Jokowi menyetop ekspor bahan mentah tersebut

WTO belakangan memutuskan Indonesia kalah dalam gugatan tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(yoa/dzu).318 per keping.

Tether masih stabil di level US0,99 per keping dengan pergerakan yang bervariasi. Begitu pun dengan binance USD dan USD coin yang masih stabil di US per keping.



Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Harga Telur Ayam Naik, di DKI Sudah Tembus Rp28.850 per Kg******

Harga telur ayam merangkak naik beberapa waktu belakangan ini. Di Jakarta, harganya sudah tembus Rp28.850 per kg.
Harga telur ayam merangkak naik beberapa waktu belakangan ini. Di Jakarta, harganya sudah tembus Rp28.850 per kg. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga telur ayamras segar terpantau naik sejak 18 November hingga 25 November 2022.

Mengutip hargapangan.id, Senin (28/11), rata-rata harga telur ayam pada 18 November dijual Rp31.100 per kg.

Kemudian, harga itu naik menjadi Rp31.250 per kg pada 23 November. Hingga 25 November, harga telur ayam berada di level Rp31.250 per kg.

Sementara di DKI Jakarta, harga ayam terpantau rata-rata sebesar Rp28.850 per kg.

Di Jawa Timur, harga telur ayam dibanderol Rp28.200 per kg. Sedangkan di Jawa Tengah Rp28.300 per kg dan di Jawa Barat dijual Rp29.400 per kg.

Untuk di Sumatera Utara, telur ayam dijual Rp28.950 per kg dan di Lampung harga telur mencapai Rp26.200 per kg.

Tak hanya telur ayam, rata-rata harga nasional daging ayam ras segar juga naik dalam sepekan terakhir. Rata-rata daging ayam ras segar dibanderol Rp41.700 per kg hari ini. Harga daging ayam tertinggi ada di Nusa Tenggara Timur Rp47.350 per kg. Sedangkan, harga terendah ada di Gorontalo Rp24.850 per kg.

Di Jakarta dan sekitarnya, harga daging ayam mencapai Rp35.650 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)




bab terbaru:cara pasang piontogel

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
cara dapetin uang cepat
pinjam uang tanpa jaminan
i58bet
jarisakti138
tafsir mimpi buaya
situs game slot terbaik
inter303
koi 202 slot login
daftar pinjol semi legal
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot mudah free spin
Bab 2 juraganmain99
Bab 3 rtp cair138
Bab 4 nangka erek erek
Bab 5 situs judi slot mudah menang
Bab 6 cara pasang togel 2d
Bab 7 pakai kredivo di tokopedia
Bab 8 bukit 4d slot login
Bab 9 erek erek 67 2d
Bab 10 kayabola
Bab 11 uang for pinjaman online
Bab 12 situs slot 5unsur
Bab 13 situs slot gacor dini hari
Bab 14 ronaldo4d
Bab 15 77 slot dewa
Bab 16 situs slot terbaik dan gacor
Bab 17 tenor pinjam duit
Bab 18 slot demo full
Bab 19 erek erek 2d 41
Bab 20 voucher lazada gratis ongkir
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9261bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Aroma dingin kamar kerja musim semi

daftar game slot gacor hari ini
Harga aset kripto menguat berjemaah dalam 24 jam terakhir. BNB menjadi kripto dengan kenaikan harga yang paling tinggi.
Harga aset kripto menguat berjemaah dalam 24 jam terakhir. BNB menjadi kripto dengan kenaikan harga yang paling tinggi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto menguat berjemaah dalam 24 jam terakhir. BNB menjadi kripto dengan kenaikan harga yang paling tinggi.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (24/11), BNB melonjak 10,45 persen dalam 24 jam terakhir dan naik 10,08 persen dalam 7 hari terakhir. Kripto itu ada di level US9,8 per keping.

Dogecoin yang tumbuh 3,47 persen dalam 24 jam terakhir ke USMenteri PUPR Tagih Anggaran Rp12,7 T Kebut Bangun IKN******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meminta dana tambahan Rp12,7 triliun untuk mempercepat pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meminta dana tambahan Rp12,7 triliun untuk mempercepat pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meminta dana tambahan Rp12,7 triliun untuk mempercepat pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

"Kami telah mengirimkan surat ke Menteri Keuangan Nomor KU 0101-Mn/2210 perihal usulan kebutuhan anggaran percepatan pembangunan IKN pada 2023 sebesar Rp12,7 triliun," imbuh Basuki dalam Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi V DPR RI, Senin (28/11).

Basuki merinci dana tersebut bakal digunakan untuk percepatan pembangunan jalan hingga hunian untuk ASN dan TNI-Polri di IKN. Di antaranya Rp9,4 triliun digelontorkan khusus untuk pembangunan hunian tersebut.

Basuki menjelaskan Presiden Jokowi memerintahkan Kementerian PUPR untuk melakukan percepatan pembangunan, tidak hanya di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) alias wilayah 1A, melainkan di wilayah 1B dan 1C juga.

"Pembangunan di wilayah 1B dan 1C akan difokuskan dulu pada land developmentdan pembangunan akses jalan saja dulu. Sedangkan perumahan ASN TNI-Polri itu Rp9,4 triliun, kami fokuskan dulu pada land developmentdan jalan," jelasnya.

Percepatan pembangunan di IKN ini bakal dimulai pada Januari 2023. Nantinya, Presiden Jokowi akan mengajak investor untuk melihat langsung progres pembangunan IKN pada kuartal II 2023.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir).082 per keping. Tepat di belakangnya ada ethereum yang menguat 3,66 persen dalam semalam ke posisi US,200 per keping.

XRP berada di level USTurun Tangan, Sido Muncul Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur******

Sido Muncul mengirimkan bantuan sembako untuk korban gempa bumi Cianjur, berupa beras, obat-obatan hingga jamu senilai 500 juta rupiah.
Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, secara simbolis melepas truk pembawa bantuan bagi korban gempa cianjur di Semarang, Rabu (23/11). (Foto: Arsip Sido Muncul)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) turun tangan mengirimkan bantuan untuk korban gempa bumi yang mengguncang Cianjur, Jawa Barat. Bantuan sembako yang dikirimkan berupa beras, obat-obatan, hingga jamu senilai Rp500 juta.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, mengatakan bahwa pihaknya sengaja menyiapkan bantuan berupa barang yang dapat langsung dipakai dan dikonsumsi warga. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang menjadi korban, ataupun yang mengungsi.

"Kita bantu ikut peduli untuk warga yang menjadi korban gempa Cianjur, baik yang dirawat ataupun yang di tempat pengungsian. Barang-barang ini merupakan yang mudah dan langsung bisa dikonsumsi seperti beras, vitamin, minuman dan jamu", ujarnya saat melepas truk pembawa bantuan di Semarang, Rabu (23/11).

Irwan menyebut tidak menutup kemungkinan Sido Muncul akan kembali mengirimkan bantuan bila situasi dan kondisi di Cianjur masih membutuhkan, terutama sembako, obat, vitamin dan jamu.

"Nanti bisa kita kirim lagi, tergantung situasi dan kondisi di sana," kata Irwan.

Sebagai informasi, gempa menimpa wilayah Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11). Gempa dengan kekuatan magnitudo 5,6 ini terpusat di darat dengan kedalaman 10 kilometer.

Hingga hari ini, jumlah korban meninggal akibat gempa Cianjur mencapai 268 jiwa dan korban luka berjumlah 1073 orang.

(rir/rir).380 per keping menyusul penguatan 0,77 persen dalam semalam. Sementara itu, bitcoin menguat 1,39 persen dalam 24 jam terakhir ke posisi US,701.

Cardano juga tercatat menguat 0,79 persen dalam semalam, berada di level US<句子>.318 per keping.

Tether masih stabil di level US0,99 per keping dengan pergerakan yang bervariasi. Begitu pun dengan binance USD dan USD coin yang masih stabil di US per keping.



Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Tianmang Tertinggi

top77 slot

Memanggil dewi dari dunia lain

tafsir mimpi 1000

Perang Wu Geng Liuli

mpo2121 slot

Mata Dharma Tertinggi

cara melihat youtube dapat uang

spektrum kebobrokan

hp cicilan tanpa dp