petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bri4d

naga4d 395Jutaan kata 414367Orang-orang telah membaca serialisasi

《bri4d》

Kripto Papan Atas Rontok di Awal Pekan******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Senin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Senin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdaganganSenin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 2 persen ke harga US.656 per keping. Begitu pun Ethereum merosot 0,9 persen ke US.801 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi 1,5 persen ke US5 per koin. Kemudian XRP anjlok 2,5 persen ke USMurah Banget Bun, Ayam Broiler di Transmart Cuma Rp23 Ribuan Per Ekor******

Saatnya belanja ayam dan kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga yang murah di Transmart Full Day Sale 'Diskon Kebangkitan Bangsa'.
Ilustrasi. Belanja ayam dan kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga yang murah di Transmart Full Day Sale (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali hadir memberikan promo gede-gedean buat pelanggan setia pada Sabtu (20/5).

Dalam Full Day Sale ini, Transmart banting harga untuk daging ayam broiler. Harga daging ayam broiler yang biasanya dibanderol Rp29.900 jadi cuma Rp23.920 saja per ekor.

Lihat Juga :
Siap-Siap, Transmart Full Day Sale Besok Diskon Gede Seharian

Kemudian untuk Transmart Banjarmasin, Jambi, Lampung, Medan, Padang, Pekanbaru, Pangkal Pinang, ayam broiler Rp35.500 jadi Rp28.400 saja per ekor, alias hemat Rp7.100. Murah banget kan, Bun?

Dalam Full Day Sale Transmart, pembelian daging ayam dibatasi maksimal 2 ekor, ya.

Selain ayam broiler, ada juga kebutuhan rumah tangga lainnya seperti Sunlight Diswahing Lime Refiil 1.500 ml dari harga normal Rp34.900 menjadi Rp29.500.

Apabila Anda menggunakan Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega, harganya makin murah yakni Rp23.600 saja. Harga ini berlaku untuk Jawa, Bali, Lampung, Mataram, Kupang, dan Pangkal Minang.

Kemudian untuk Lifebuoy Bodywash 825 ml (tiga varian) dari harga Rp45.900 menjadi Rp36.000 untuk harga promo. Kemudian jika menggunakan Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega menjadi Rp28.800.

Ada juga Bango Kecap Manis 520 ml dari harga Rp25.200 menjadi Rp24.800 untuk harga promo. Jika menggunakan Allobank atau Kartu Kredit Bank Mega Rp19.840.

Untuk Fiesta Crispy Bubble Nugget 500 gram dari harga normal mulai Rp59.900 menjadi Rp52.000 untuk harga promo. Lalu menggunakan Allobank dan Kartu Kredit Bank Mega menjadi Rp41.600.

Rinso Molto Perfume Essence Powder 770 gram dari harga Rp19.900 menjadi Rp24.875 untuk harga promo. Kemudian jika memakai Allobank dan kartu kredit Bank Mega menjadi Rp17.600.

Lihat Juga :
Siapkan Daftar Belanjaan, Full Day Sale Transmart Datang Lagi 20 Mei

Tidak hanya ayam broiler dan kebutuhan rumah tangga lainnya, masih banyak promo untuk produk-produk lainnya mulai dari elektronik, pakaian, hingga furnitur.

Jika Anda belum memiliki kartu kredit Bank Mega, ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi Allo Bank tinggal downloaddi PlayStore atau AppStore dan upgrade ke Allo Prime!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,456 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini terpantau naik 6,8 persen.

Polygon turut loyo di harga USErick Beri Peringatan ke Direksi dan Komisaris Baru BSI******

Menteri BUMN Erick Thohir memberi peringatan kepada jajaran direksi dan komisaris baru BSI untuk dapat memperbaiki keseluruhan sistem operasional perusahaan.
Menteri BUMN Erick Thohir memberi peringatan kepada jajaran direksi dan komisaris baru BSI untuk dapat memperbaiki keseluruhan sistem operasional perusahaan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberi peringatan kepada jajaran direksi dan komisaris baru PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) untuk dapat memperbaiki keseluruhan sistem operasional perusahaan, termasuk memperkuat sistem keamanan dan jaringan dari ancaman peretas serta meningkatkan layanan kepada nasabah.

Jika tidak ada perbaikan, Erick tidak segan untuk kembali melakukan perombakan.

"Saya sudah berpesan untuk benar-benar menjaga BSI karena ini milik semua umat dan punya potensi besar dalam perekonomian Indonesia di masa yang akan datang," ujar Erick dari Tokyo, Jepang, Senin (22/5).

"Kita mendengar begitu banyak kekecewaan dan keluhan dari masyarakat. Reputasi BSI sebagai bank yang menjadi tulang punggung ekosistem ekonomi syariah harus dijaga dengan baik. Sebagai pemimpin, tentu kita harus tegas dalam mengambil keputusan. Jangan sampai merusak kepercayaan dan merugikan masyarakat," ujarnya.

Erick sendiri mengaku selalu intens memantau setiap perkembangan yang terjadi pada setiap BUMN, tak terkecuali dengan peristiwa yang terjadi pada BSI. Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) itu menilai gangguan terhadap BSI merupakan hal yang tak bisa ditolerir.

"Sekali lagi, reputasi BSI harus dijaga dengan baik. Ini jadi bahan evaluasi dan kita tak ingin terulang lagi. Mitigasi risiko penggunaan teknologi di sektor finansial harus sangat ketat," tegasnya.

Lihat Juga :
BSI Copot Direktur IT dan Tunjuk Muliaman Hadad Jadi Komut

Hari ini, hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) BSI menunjuk mantan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) periode 2012-2017 Muliaman Hadad sebagai Komisaris Utama menggantikan Adiwarman Azwar Karim yang diangkat sebagai Wakil Komisaris Utama.

Pemegang saham juga memberhentikan dengan hormat Nizar Ali sebagai Komisaris dan mengangkat Abu Rokhmad sebagai penggantinya.

Selain itu, RUPST menunjuk Saladin D Effendi sebagai Direktur Information Technology dan Grandhis Helmi H sebagai Direktur Risk Management menggantikan Achmad Syafii dan Tiwul Widyastuti.

Berikut susunan Dewan Komisaris BSI hasil RUPST Senin (22/5):

- Komisaris Utama/Independen: Muliaman D Hadad*
- Wakil Komisaris Utama/Independen: Adiwarman Azwar Karim
- Komisaris: Suyanto
- Komisaris: Masduki Baidlowi
- Komisaris: Imam Budi Sarjito
- Komisaris: Sutanto
- Komisaris Independen: M. Arief Rosyid Hasan
- Komisaris Independen: Komaruddin Hidayat
- Komisaris Independen: Mohamad Nasir
- Komisaris: Abu Rokhmad*

Dewan Direksi BSI:

- Direktur Utama: Hery Gunardi
- Wakil Direktur Utama: Bob Tyasika Ananta
- Direktur Retail Banking: Ngatari
- Direktur Finance & Strategy: Ade Cahyo Nugroho
- Direktur Sales & Distribution: Anton Sukarna
- Direktur Compliance & Human Capital: Tribuana Tunggadewi
- Direktur Wholesale Transaction Banking: Zaidan Novari
- Direktur Treasury & International Banking: Moh Adib
- Direktur Information Technology: Saladin D Effendi*
- Direktur Risk Management: Grandhis Helmi H*

Dewan Pengawas Syariah:

• Ketua : Dr. KH. Hasanudin, M.Ag
• Anggota : Dr. H. Mohamad Hidayat, MBA, MH
• Anggota : Dr. H. Oni Sahroni, M.A
• Anggota : Prof. DR. KH. Didin Hafidhuddin, MS

Keterangan: (*) direksi/komisaris baru

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),850 per keping imbas pelemahan 2,9 persen. Lalu, Solana terkoreksi 3,5 persen ke US,55 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Aliran Modal Asing Topang Gerak IHSG Hari Ini******

IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5) akibat tertopang aliran modal asing.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5) akibat tertopang aliran modal asing. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5).

Namun, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat penguatan IHSG akan ditopang aliran modal asing di pasar modal Indonesia yang masih tinggi.

Namun, aksi tunggu pasar terhadap rilis data perekonomian dan kebijakan bunga acuan BI akan membatasi penguatan.

Dengan sentimen itu, ia memprediksi indeks saham bergerak di rentangsupport6.636 danresistance6.789 pada hari ini.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan SMGR, BMRI, ITMG, ASRI,AKRA, dan TLKM.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG akan menguji resisten Fibonacci Retracement terdekat di level 6.777 karena membentuk candle bullishpada Selasa ini.

"IHSG akan membuka jalan menuju 6.852 apabila tutup di atas 6.777 pada chart harian," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk hari ini, Ivan meminta investor memperhatikan beberapa saham berikut sebelum mengoleksinya yakni ADRO (speculative buy), AMRT (hold), BBNI (trading buy), EMTK (speculative buy), dan GOTO (buy on weakness).

IHSG ditutup di level 6.729 pada Senin (22/5). Indeks saham menguat 29 poin atau plus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,04 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,65 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 297 saham menguat, 255 terkoreksi, dan 188 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor kesehatan yang naik 0,99 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Aliran Modal Asing Topang Gerak IHSG Hari Ini******

IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5) akibat tertopang aliran modal asing.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5) akibat tertopang aliran modal asing. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5).

Namun, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat penguatan IHSG akan ditopang aliran modal asing di pasar modal Indonesia yang masih tinggi.

Namun, aksi tunggu pasar terhadap rilis data perekonomian dan kebijakan bunga acuan BI akan membatasi penguatan.

Dengan sentimen itu, ia memprediksi indeks saham bergerak di rentangsupport6.636 danresistance6.789 pada hari ini.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan SMGR, BMRI, ITMG, ASRI,AKRA, dan TLKM.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG akan menguji resisten Fibonacci Retracement terdekat di level 6.777 karena membentuk candle bullishpada Selasa ini.

"IHSG akan membuka jalan menuju 6.852 apabila tutup di atas 6.777 pada chart harian," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk hari ini, Ivan meminta investor memperhatikan beberapa saham berikut sebelum mengoleksinya yakni ADRO (speculative buy), AMRT (hold), BBNI (trading buy), EMTK (speculative buy), dan GOTO (buy on weakness).

IHSG ditutup di level 6.729 pada Senin (22/5). Indeks saham menguat 29 poin atau plus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,04 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,65 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 297 saham menguat, 255 terkoreksi, dan 188 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor kesehatan yang naik 0,99 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)




bab terbaru:slot playtech demo

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cara cicilan di akulaku tanpa dp
cara main slot kakek zeus
bonafit88
slot aplikasi dana
jago168 server thailand
admin kredivo
cara meminjam uang
cara pinjam uang di doku
menangmenang slot link alternatif
Daftar isi semua bab
Bab 1 macam2 situs slot
Bab 2 qqmercy slot gacor
Bab 3 bo slot asia
Bab 4 cara cicil barang di kredivo
Bab 5 rtp pg
Bab 6 situs slot menang terus
Bab 7 judiindo
Bab 8 mesin slot 138
Bab 9 gacor 89 slot
Bab 10 situs slot jerman
Bab 11 slot853
Bab 12 slot gacor wd 20k
Bab 13 shopee yang bisa kredit
Bab 14 sensa138 rtp
Bab 15 sabi4d
Bab 16 slot vip hoki
Bab 17 erek erek kucing berantem
Bab 18 idjplay
Bab 19 kalkulator akulaku
Bab 20 demo comslot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4999bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Tauren tercela

slot yang gacor malam ini
IHSG diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (24/5) meski dibayangi ancaman gagal bayar utang AS.
IHSG diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (24/5) meski dibayangi ancaman gagal bayar utang AS. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Rabu (24/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan kenaikan terbatas karena sentimen penopang penguatan indeks sangat minim hari ini. Menurutnya, hal ini menjadi tantangan bagi para emiten.

"Sedangkan momentum tekanan berharga bagi investor jangka menengah dan panjang dikarenakan harapan akan kondisi yang kian membaik hingga akhir tahun. Hari ini IHSG berpotensi bergerak menguat terbatas," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBRI, ICBP, BBCA, ITMG, WIKA, AKRA, dan UNVR.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto mengatakan gagal bayar utang AS hingga prediksi defisit neraca perdagangan Indonesia membayangi pergerakan indeks hari ini.

Meski demikian, indeks masih berpeluang menguat.

"Memperhatikan faktor-faktor di atas, hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixedcenderung menguat," jelasnya.

William meramal hari ini indeks bergerak dalam rentang 6.635-6.754.

IHSG bangkit ke posisi 6.736 pada Selasa (23/5). Indeks saham menguat 7,03 poin atau plus 0,10 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,91 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,03 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Tuan Tianqi

situs slot gacor parah
Srichand Hinduja, miliarder keturunan India sekaligus salah satu orang terkaya di Inggris, meninggal dunia di usia 87 pada Rabu (17/5).
Ilustrasi. (iStockphoto/Lukasz Kochanek)
Jakarta, CNN Indonesia--

Srichand Hinduja, miliarder keturunan Indiasekaligus salah satu orang terkaya di Inggris, meninggal dunia di usia 87 pada Rabu (17/5). Berita duka ini disampaikan oleh kedua putrinya.

Hinduja yang dikenal dengan inisial SP telah lama menderita penyakit demensia. Keluarganya mengatakan bahwa ia "meninggal dunia dengan tenang pagi ini."

SP adalah ketua dari grup bisnis eponim yang memiliki perusahaan-perusahaan publik di India, bergerak di bidang perbankan, bahan kimia, perangkat lunak dan kendaraan komersial.

"Dengan rasa sedih yang mendalam kami mengumumkan meninggalnya ayah kami," kata putri Hinduja, Shanu dan Vinoo, dalam sebuah pernyataan, mengutip CNN.

"SP adalah seorang raksasa industri dan bisnis yang visioner, kemanusiaan dan dermawan. Dia menyentuh banyak kehidupan dalam perjalanan hidupnya, dan kami selamanya berterima kasih atas waktu yang kami hargai bersamanya."

Hinduja Group, yang memiliki 200 ribu karyawan di lebih dari 30 negara, didirikan pada 1914 oleh Parmanand Deepchand Hinduja. Perusahaan tersebut fokus berdagang karpet dan buah kering dari Iran sebelum kedua putranya, SP dan Gopichand, memindahkan basis bisnis mereka ke Inggris pada 1970-an.

Baru-baru ini, kedua bersaudara itu terlibat dalam perseteruan mengenai masa depan kerajaan bisnis mereka. Gopichand telah menantang keabsahan surat kuasa yang diberikan kepada kedua putri SP.

Namun, Gopichand dan kedua putri SP telah mencapai kesepakatan damai.

"Di antara banyak hal lainnya, SP akan dikenang atas kontribusi besarnya dalam membawa India dan budayanya ke panggung global melalui karya dan upaya filantropinya," kata kedua putri Hinduja.

(del/rds)

[Gambas:Video CNN]

Jangkar Loli yang Berubah

situs slot warung
CMO Tokopedia, Kevin Mintaraga, kembali masuk dalam APAC Power List 2023 Campaign Asia-Pacificsetelah berhasil mempercepat profitabilitas Tokopedia.
Chief Marketing Officer (CMO) Tokopedia, Kevin Mintaraga. (Foto: Arsip Tokopedia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chief Marketing Officer (CMO) Tokopedia, Kevin Mintaraga, kembali masuk dalam APAC Power List 2023 Campaign Asia-Pacific. Prestasi ini merupakan buah kerja keras dan inovasinya dalam mempercepat profitabilitas Tokopedia selama 12 bulan terakhir.

APAC Power List 2023 merupakan daftar marketerpenting yang berasal dari berbagai perusahaan terkemuka di Asia Pasifik yang dirilis oleh Campaign Asia-Pacific bersama dengan DoubleVerify.

"Tokoh yang masuk dalam daftar ini dinilai membawa pengaruh besar bagi perusahaan, masyarakat, maupun kemajuan bagi industri," bunyi keterangan tertulis, Jumat (19/5).

Solusi ini terbukti sangat sukses, dengan meningkatnya nilai investasi periklanan 17 kali lipat pada semester pertama 2022. Selain itu, juga ada peningkatan 30 kali lipat dalam jumlah mitra strategis dari penjual skala menengah hingga besar dalam periode yang sama.

Kevin juga memiliki peran penting dalam peluncuran program afiliasi Tokopedia (Tokopedia Affiliate) yang sukses. Program ini memungkinkan banyak orang Indonesia menjadi influencerdengan mempromosikan produk-produk di Tokopedia menggunakan tautan afiliasi.

Selain itu, para afiliasi mendapatkan komisi hingga 10 persen setiap kali ada penjualan produk melalui tautan afiliasi.

Kevin juga memperkuat hubungan Tokopedia dengan para pedagangnya melalui peluncuran Merchant Partnership Program. Program ini melibatkan kerja sama Tokopedia dengan pedagang terpilih untuk mendanai kegiatan pemasaran yang terkait dengan pertumbuhan dan kinerja bisnis.

Sepanjang 2022, inisiatif ini telah memungkinkan pedagang yang berpartisipasi untuk mengalami pertumbuhan yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata kategori yang sama di Tokopedia.

Selain itu, Kevin Mintaraga juga memiliki komitmen yang kuat terhadap inisiatif Diversity, Equity, and Inclusion(DEI). Ia berusaha memberikan kesempatan kepada bakat lokal dengan latar belakang yang beragam, karyawan perempuan, dan bahkan ibu bekerja untuk menyuarakan ide-ide mereka dan memimpin proyek-proyek.

Hampir setengah dari posisi kepemimpinan di Tokopedia diisi oleh perempuan. Di antaranya adalah Vice President of Marketing, Hilda Kitti, yang bertanggung jawab dalam memimpin strategi dan pelaksanaan merek, kreatif, dan saluran pemasaran. Selain itu, ada juga Ellyse Sinsilia, yang mengawasi semua inisiatif konten kreator dan mitra di Tokopedia.

Dalam dunia yang terus berkembang, Tokopedia telah mengukuhkan dirinya sebagai bagian tak terpisahkan dari GoTo Group, sebuah ekosistem digital yang menjadi yang terbesar di Indonesia. Bersama-sama, mereka memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan dampak positif dan nilai jangka panjang bagi manusia dan lingkungan.

Tak ingin berhenti di situ, GoTo Group mengumumkan dengan bangga komitmennya terhadap 'Tiga Zero' pada tahun 2021. Zero Emissions,Zero Waste, dan Zero Barriersmenjadi prinsip yang mereka pegang teguh.

Di antara ketiganya, Zero Barriersmenjadi fokus Tokopedia yang tak tergoyahkan. Mereka berkomitmen untuk meruntuhkan segala hambatan pertumbuhan, baik di dalam platform maupun di dalam organisasi mereka.

Tidak hanya itu, Tokopedia juga berusaha membangun tenaga kerja yang beragam dan inklusif, sehingga siapa pun memiliki kesempatan yang sama untuk tumbuh dan berkembang.

Prestasi Kevin masuk ke dalam daftar APAC Power List 2023 hanya menjadi permulaan dari keberhasilan besar yang diraih oleh tokoh-tokoh berpengaruh lainnya.

Di antara mereka, terdapat sosok inspiratif seperti Afrianto dari Mayora Indah Tbk, yang telah menorehkan namanya dalam sejarah bisnis Indonesia, dan Sri Widowati dari Danone, yang telah memberikan kontribusi besar dalam dunia perusahaan dan memperjuangkan nilai-nilai berkelanjutan.

"Daftar ini adalah saksi dari semangat inovasi, ketekunan, dan visi para tokoh pemasaran terkemuka di Asia Pasifik. Mereka adalah orang-orang yang terus mendorong batas-batas kemungkinan dan menginspirasi kita semua untuk bermimpi lebih besar," lanjut keterangan resmi.

Dalam dunia yang terus berubah ini, mereka adalah pionir yang membawa perubahan positif dan membentuk masa depan yang lebih baik bagi industri, masyarakat, dan planet bumi.

(rir/rir)

Raja Sembilan Matahari

aerox88
Srichand Hinduja, miliarder keturunan India sekaligus salah satu orang terkaya di Inggris, meninggal dunia di usia 87 pada Rabu (17/5).
Ilustrasi. (iStockphoto/Lukasz Kochanek)
Jakarta, CNN Indonesia--

Srichand Hinduja, miliarder keturunan Indiasekaligus salah satu orang terkaya di Inggris, meninggal dunia di usia 87 pada Rabu (17/5). Berita duka ini disampaikan oleh kedua putrinya.

Hinduja yang dikenal dengan inisial SP telah lama menderita penyakit demensia. Keluarganya mengatakan bahwa ia "meninggal dunia dengan tenang pagi ini."

SP adalah ketua dari grup bisnis eponim yang memiliki perusahaan-perusahaan publik di India, bergerak di bidang perbankan, bahan kimia, perangkat lunak dan kendaraan komersial.

"Dengan rasa sedih yang mendalam kami mengumumkan meninggalnya ayah kami," kata putri Hinduja, Shanu dan Vinoo, dalam sebuah pernyataan, mengutip CNN.

"SP adalah seorang raksasa industri dan bisnis yang visioner, kemanusiaan dan dermawan. Dia menyentuh banyak kehidupan dalam perjalanan hidupnya, dan kami selamanya berterima kasih atas waktu yang kami hargai bersamanya."

Hinduja Group, yang memiliki 200 ribu karyawan di lebih dari 30 negara, didirikan pada 1914 oleh Parmanand Deepchand Hinduja. Perusahaan tersebut fokus berdagang karpet dan buah kering dari Iran sebelum kedua putranya, SP dan Gopichand, memindahkan basis bisnis mereka ke Inggris pada 1970-an.

Baru-baru ini, kedua bersaudara itu terlibat dalam perseteruan mengenai masa depan kerajaan bisnis mereka. Gopichand telah menantang keabsahan surat kuasa yang diberikan kepada kedua putri SP.

Namun, Gopichand dan kedua putri SP telah mencapai kesepakatan damai.

"Di antara banyak hal lainnya, SP akan dikenang atas kontribusi besarnya dalam membawa India dan budayanya ke panggung global melalui karya dan upaya filantropinya," kata kedua putri Hinduja.

(del/rds)

[Gambas:Video CNN]

Sistem pemburuku yang ganas

aob633