petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

borobudurbet

hokislot88 36Jutaan kata 88855Orang-orang telah membaca serialisasi

《borobudurbet》

Ketua PP Muhammadiyah Usul Gaji Buruh Naik Agar Tanah Abang Ramai Lagi******

Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas mengusulkan kenaikan gaji Pegawai Negeri Sipil dan para pekerja swasta agar Pasar Tanah Abang Cs ramai pembeli lagi.
Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas mengusulkan kenaikan gaji Pegawai Negeri Sipil dan para pekerja swasta agar Pasar Tanah Abang Cs ramai pembeli lagi. (CNN Indonesia/Alfani Roosy Andinni).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas mengusulkan kenaikan gaji PNSdan para pekerja swasta.

Usulan ia berikan untuk mengatasi sepinya geliat Pasar Tanah Abang Cs belakangan ini. Ia tak menampik sepinya pembeli yang dialami oleh pedagang di pasar tersebut dipicu oleh pesatnya perdagangan online belakangan ini.

Namun katanya, ada faktor lain yang juga harus dilihat dan dicermati selain masalah itu.

Ia mengatakan inflasi yang naik belakangan ini secara tidak langsung berpengaruh besar pada kemampuan belanja masyarakat. Meskipun secara nominal, pendapatan masyarakat tidak berkurang, tapi karena inflasi naik, daya beli masyarakat menjadi berkurang karena harga barang semakin mahal.

Akibat kondisi itu, masyarakat mengerem belanja barang yang sifatnya sekunder dan tersier.

"Karena ada persoalan keuangan yang terbatas mereka hanya bisa membeli barang-barang kebutuhan yang bersifat primer saja," katanya dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan di Jakarta, Kamis (12/10).

"Konsekuensinya, mereka tidak lagi bisa berbelanja barang, pakaian sehingga Pasar Tanah Abang, Cipadu dan Klewer serta pasar-pasar tradisional dan modern lainnya," tambahnya.

Selain usul menaikkan upah pekerja, Anwar juga menawarkan enam jurus lainnya agar masalah itu bisa teratasi sehingga Pasar Tanah Abang Cs bisa ramai pembeli.

Pertama, menyediakan dan memberikan pekerjaan yang layak kepada warga masyarakat terutama untuk mereka-mereka yang masih menganggur.

Kedua, meningkatkan penjualan dari para pedagang dengan membatasi masuknya barang-barang impor.

Ketiga, meningkatkan pengetahuan dan skill dari para pengusaha termasuk penguasaan terhadap masalah digital agar mereka dapat menjual barangnya dengan harga yang murah dan kompetitif.

Keempat, mendorong pemerintah belanja produk buatan dalam negeri.

Kelima, menggerakkan masyarakat agar mencintai produk dalam negeri.

Keenam,mengenakan pajak dan ketentuan-ketentuan yang tinggi dan ketat terhadap barang-barang yang berasal dari impor.

Para pedagang dan pelaku UMKM menjerit belakangan ini akibat omzet penjualan mereka anjlok parah. Para pedagang menyatakan penurunan omzet terjadi setelah aplikasi TikTok Shop merajalela belakangan ini.

Aplikasi itu membuat mereka digempur habis-habisan oleh produk impor murah.

Menyikapi keluhan itu, pemerintah melalui Kementerian Perdagangan beberapa waktu lalu mengeluarkan aturan yang pada intinya melarang social commerce, salah satunya TikTok Shop berjualan di tanah air.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Kemendag Butuh Aturan Baru Hapus 'Kecurangan' E******

Kementerian Perdagangan mengaku masih butuh aturan baru untuk menghapus 'kecurangan' di e-commerce.
Kementerian Perdagangan mengaku masih butuh aturan baru untuk menghapus 'kecurangan' di e-commerce. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan mengaku masih butuh aturan baru untuk menghapus 'kecurangan' die-commerce.

Direktur Perdagangan Melalui Sistem Elektronik dan Perdagangan Jasa Ditjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Rifan Ardianto menyebut Permendag Nomor 31 Tahun 2023 tentang Perizinan Berusaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik tidak cukup.

"Permendag 31 tidak bisa berdiri sendiri. Ketika kita berbicara predatory pricing, ada beberapa hal perlu kita lakukan pengaturannya. Bagaimana kita memperketat arus barang impor masuk, jangan sampai ada barang impor masuk dengan harga murah," ujarnya dalam media briefing di Kemenkeu, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Permainan algoritma e-commerce

Rifan lantas menjelaskan soal pengaturan permainan algoritma e-commerce. Menurutnya, ini sudah diatur dalam pasal 13 Permendag Nomor 31 Tahun 2023.

Dalam beleid tersebut, penyelenggara perdagangan melalui sistem elektronik (PPMSE) alias e-commercediminta berperan aktif dalam mengatasi persaingan usaha tidak sehat. Rifan menyebut aturan main algoritma e-commercediatur dalam pasal tersebut.

"Jangan sampai data-data PPMSE itu hanya mengarah pada promosi terhadap barang tertentu atau pelaku usaha tertentu. Jadi, kesetaraan pedagang atau merchantsehingga dari sisi persaingan usaha dapat terwujud," jelasnya.

"Tetapi dalam prosesnya memang kita terus mencari regulasi-regulasi yang kita perlu kembangkan lebih lanjut lagi supaya memastikan tidak terjadi persaingan usaha tak sehat dan monopoli. Ini kami terus melakukan penyempurnaan," tandas Rifan.

Soal algoritma e-commerceatau social commerceturut dikeluhkan Kementerian Perindustrian. Mereka mengklaim tokoonlinelebih sering menawarkan barang-barang impor ketimbang produk lokal.

Juru Bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif mengatakan algoritma toko onlinejuga harus diatur. Jika tidak, industri tanah air bisa terancam.

"Banyak di media sosial, kita bisa lihat algoritmanya itu banyak menayangkan produk-produk impor kepada netizen-netizen Indonesia. Kan kendalinya gak di kita, itu juga bukan sepenuhnya kendali pasar, tapi kendali operator aplikasi, di algoritmanya. Itu yang kami cermati," tuturnya dalam Konferensi Pers Indeks Kepercayaan Industri (IKI) September 2023 di kantornya di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (29/9).

"Bisa dibayangkan kalau semua netizen sering terpapar produk-produk impor, misal skincare, tekstil dan produk tekstil (TPT), dll. Itu yang perlu dicermati social media commerce, selain predatory pricingyang kewenangannya di Kemendag. Tapi kalau concernkami, algoritma di media sosial tersebut yang memprioritaskan produk-produk impor," sambung Febri.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

KCIC Tebar Promo Tiket Kereta Cepat Jadi Rp150 Ribu******

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menebar promo tiket kereta cepat Whoosh seharga Rp150 ribu untuk satu kali perjalanan.
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menebar promo tiket kereta cepat Whoosh seharga Rp150 ribu untuk satu kali perjalanan. Ilustrasi. (AFP/TIMUR MATAHARI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menebar promo tiket kereta cepatWhoosh seharga Rp150 ribu untuk satu kali perjalanan.

Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan promo tersebut diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KCIC yang ke-8.

Adapun promo berlaku untuk rute Halim - Padalarang, Halim - Tegalluar, dan sebaliknya. Promo juga berlaku untuk keberangkatan 18 Oktober hingga 30 November 2023.

"Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket seharga Rp150 ribu dapat segera melakukan proses transaksi melalui Aplikasi Whoosh," ucapnya melalui keterangan resmi, Selasa (17/10).

Selain itu, sambung Eva, pembelian tiket kereta cepat juga dapat dilakukan melalui Access By KAI dan Livin Mandiri. Sementara, sejumlah aplikasi mobile lainnya seperti BRI mo dan BNI Mobile Banking dalam waktu dekat juga dapat mengakomodir pembelian tiket kereta cepat.

Eva menuturkan melalui kerja sama yang dilakukan, saat ini fitur pembayaran tiket dapat menggunakan virtual account dari Bank Mandiri, BNI, dan BRI.

Lebih lanjut, Eva mengatakan berbagai promo yang dihadirkan KCIC juga merupakan bentuk upaya mendukung pemerintah untuk mengurangi kemacetan dan polusi sebagai dampak tingginya penggunaan kendaraan di jalan raya.

Ia berharap melalui beragam promo tiket kereta cepat Whoosh yang dihadirkan, dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan transportasi publik berbasis rel.

"Khususnya mengalihkan pengguna jalan raya yang beraktifitas di jalur Jakarta - Bandung agar menggunakan kereta cepat," imbuh Eva.

Ia pun mengatakan penerapan berbagai promo ini akan terus dilakukan karena kereta cepat WHOOSH adalah kereta komersial. Menurutnya, KCIC akan menggunakan strategy dynamic pricing sehingga penerapan tarif akan mengikuti pola permintaan atau strategi perusahaan dengan menggunakan perhitungan dan kajian yang tepat.

Selain itu, bagi penumpang yang sebelumnya telah membeli tiket Kereta Cepat Whoosh keberangkatan 18-23 Oktober juga akan mendapatkan tiket gratis sesuai jumlah yang telah dibeli sebelumnya.

Eva mengatakan hal tersebut merupakan hadiah atau kado kepada penumpang yang telah antusias membeli tiket kereta cepat Whoosh sejak awal dibukanya penjualan.

"Untuk mendapatkan award ticket tersebut, masyarakat dapat mengunjungi loket atau customer service di stasiun dan menunjukkan bukti transaksi yang telah didapatkan sebelumnya," tutur Eva.

Sejak dibuka penjualan pada 14 Oktober hingga 17 Oktober secara total terdapat sekitar 10.200 tiket yang sudah dipesan masyarakat. Eva menuturkan dari total tersebut, 3.050 pemesanan tiket adalah perorangan dan sekitar 7.150 lainnya merupakan pemesanan tiket rombongan.

Eva mengingatkan aplikasi Whoosh Kereta Cepat sudah bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Dengan aplikasi Whoosh, penumpang akan lebih mudah untuk melihat jadwal, melakukan pemesanan, hingga melakukan boarding melalui QR Code tiket yang akan muncul di aplikasi setelah melakukan pemesanan.

Perusahaan mengucapkan terima kasih atas berbagai dukungan dari seluruhstakeholderdan kepercayaan dari masyarakat yang membuat perusahaan dapat terus maju untuk menyelesaikan proyek strategis nasional ini.

"Sejak diujicoba dan digratiskan, kami sudah mulai melihat bahwa kereta cepat Whoosh mulai menjadi suatu kebanggaan masyarakat Indonesia," pungkas Eva.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:ajudan88 slot

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
kredivo akun basic
slot joni
daftar pinjol ilegal ojk 2022
sexy slot
situs judi terpercaya
slot gacor lxtoto
mahjong ways pg soft demo
buku tafsir seribu mimpi
rtp slot235
Daftar isi semua bab
Bab 1 gacor138
Bab 2 daftar slot77
Bab 3 98toto
Bab 4 dunia play77
Bab 5 buku mimpi orang meninggal
Bab 6 ayowd
Bab 7 papua4d
Bab 8 situs judi slot online resmi indonesia
Bab 9 cara pinjam duit di shopee
Bab 10 ratu3388
Bab 11 pinjol ilegal mudah cair 2022
Bab 12 menangbet88
Bab 13 mnccash
Bab 14 gacor88
Bab 15 1 bet slot
Bab 16 arenaqq
Bab 17 slot paling gacor maxwin
Bab 18 saudaratoto
Bab 19 situs slot untung
Bab 20 rtp hobi69
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8963bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Tiga Kerajaan Dunia Lain yang Dianugerahkan Dewa

buku mimpi 2d abjad terlengkap
Menteri BUMN Erick Thohir akan mengecek perusahaan pelat merah yang disebut Jusuf Kalla punya tumpukan utang Rp300 miliar ke Kalla Group.
Menteri BUMN Erick Thohir akan mengecek perusahaan pelat merah yang disebut Jusuf Kalla punya tumpukan utang Rp300 miliar ke Kalla Group. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir buka suara soal pernyataanJusuf Kalla yang menyebut ada perusahaan pelat merah masih punya utangRp300 miliar kepada Kalla Group.

Erick mengatakan dirinya akan segera mengecek soal utang tersebut dan berjanji untuk menyelesaikan.

Namun, ia yakin utang itu masuk pada proyek lama BUMN atau bukan di era saat Erick menjabat sebagai menteri.

Ia pun mendengar bahwa perusahaan pelat merah yang punya utang ke perusahaan milik JK itu bergerak di bidang konstruksi alias BUMN Karya.

Erick pun percaya diri bisa menyelesaikan hal tersebut. Terlebih, pihaknya sudah sejak awal berkomitmen memperbaiki BUMN Karya yang tak sehat.

Ia juga menyinggung Kementerian BUMN dan Komisi VI DPR RI sudah sepakat memanggil pihak-pihak yang terlibat dalam masalah-masalah BUMN Karya. Termasuk para direksi di masa lalu, jika mereka memang terlibat.

"Direksi yang dulu bertanggung jawab. Jadi jangan sampai seperti ini, beban hari ini seakan tercerminkan ini dosa hari ini," ucap Erick.

JK sebelumnya mengatakan utang Rp300 miliar itu sudah menunggak selama tiga tahun. Namun, ia tak mengungkap BUMN mana yang punya utang ke perusahaannya tersebut.

Mengutip CNBCIndonesia.com, Direktur Keuangan PT Bukaka Teknik Utama (BUKK), salah satu anak usaha Kalla Group Afifuddin Kalla pernah menyebut PT Waskita Karya (Persero) Tbk punya utang ke perusahaannya.

Utang Waskita kepada Bukaka sekitar Rp 200 miliar. Utang salah satunya untuk proyek Jakarta - Cikampek Elevated II (Tol MBZ)

Afifuddin mengatakan sebelum Lebaran 2023 lalu, pihaknya sudah bertemu dengan Waskita untuk menagih utang tersebut. Namun, pucuk pimpinan Waskita ditahan terkait tindak pidana korupsi.

"Tetapi setelah lebaran kemarin kita mendengar kabar dirutnya ditahan. Jadi kami juga bingung sekarang kelanjutannya tetapi mudah-mudahan komitmen bisnisnya tidak berubah," katanya.

VP Corporate Secretary Waskita Karya Ermy Puspa Yunita membenarkan jika perusahaannya memiliki utang ke perusahaan JK, PT Bukaka Teknik Utama (BUKK). Utang terjadi dalam pelaksanaan pembangunan Tol MBZ.

[Gambas:Video CNN]

"Dapat kami sampaikan bahwa angka final masih dalam proses persiapan penghitungan atau verifikasi di Proyek Jakarta - Cikampek Elevated II (Tol MBZ)," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (11/10).

Ermy menjelaskan hubungan kontraktual yang terjalin adalah antara Waskita-Acset KSO dengan KSO Bukaka-KS. Kedua belah pihak telah bersepakat untuk menunjuk auditor eksternal yang independen dalam rangka meminta review.

Hasil review tersebut yang akan dijadikan dasar pembayaran Waskita-Acset KSO kepada KSO Bukaka-KS.

"Selain itu, Waskita-Acset KSO telah melakukan kewajiban pembayaran kepada KSO Bukaka-KS yang sudah ditagihkan sesuai dengan jumlah pembayaran yang diatur dalam kontrak," katanya.

Lihat Juga :
6 Daftar Syarat Dapat Rice Cooker Gratis dari Pemerintah
(mrh/agt)

Pengubah saya yang tidak terbatas

daftar slot asia
Indonesia-China Business Forum, di Beijing, China, Senin (16/10) dimanfaatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meyakinkan para pengusaha untuk berinvestasi.
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Acara Indonesia-China Business Forum, di Beijing, China, Senin (16/10) dimanfaatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meyakinkan para pengusaha Negeri Tirai Bambu itu untuk berinvestasi di tanah air.

Jokowi juga meminta para pengusaha China tidak khawatir tentang kondisi Indonesia ketika Pemilu 2024. Hal itu dikarenakan Indonesia telah beberapa kali menggelar pemilu

"Jadi juga jangan sampai ada yang khawatir mengenai Pemilu 2024 yang akan datang, karena Indonesia sudah berpengalaman melakukan pemilihan umum secara langsung selama lima kali! 'So you dont need to worry, you just need to hurry'," kata Presiden Jokowi dalam Indonesia-China Business Forum, di Beijing, China, Senin (16/10), seperti dilansir Antara.

"Jadi apalagi yang bapak ibu tunggu? Indonesia adalah tempat untuk berinvestasi, pertumbuhan ekonomi Indonesia konsisten di atas 5 persen, neraca dagang Indonesia juga surplus 41 bulan berturut-turut, PMI (Purchasing Managers Index) di level ekspansi selama 25 bulan berturut-turut, bonus demografi mencapai puncak di 2030-an," ucap Jokowi.

Presiden Jokowi turut mempromosikan insentif-insentif yang sudah disiapkan untuk para calon investor.

"Dan tentu saja stabilitas sosial politik yang selalu terjaga. Ini adalah peluang investasi, yang tidak hanya menguntungkan Indonesia tapi juga RRT," ujar mantan wali kota Solo ini.

Jokowi menilai, kerja sama Indonesia dan China juga mesti sama-sama menguntungkan.

"Karena bagi Indonesia, kerja sama itu harus saling menguntungkan, harus sama-sama 'cuan qian' (menghasilkan keuntungan), kalau tidak ada 'cuan', bapak ibu juga tidak akan datang ke Indonesia. Sekali lagi harus sama-sama 'cuan qian'," ujarJokowi.

Dalam forum itu juga berlangsung penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh 31 perusahaan Indonesia dan China, antara lain di bidang baterai dan kelistrikan.

Usai acara tersebut, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Ad-interim yang juga Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan di antara perusahaan-perusahaan penandatangan MoU ada juga BUMN asal Indonesia.

"Total ada 31 perusahaan, dari BUMN kurang lebih ada 9 tadi, ada IBC, Indonesia Battery Coorporation itu membangun kerja sama CATL industri baterai listrik. Tadi juga saya lihat ada PLN bekerja sama dengan PLN China itu bagaimana perbaikan grit," kata Erick Thohir.

Erick Thohir menyebut sistem listrik termasuk saluran listrik, karena pada masa depan, sumber listrik harus hijau.

"Tadi kita lihat juga ada kemungkinan kerja sama bagaimana kita bangun hidropower untuk PLN. Hal-hal ini yang saya rasa ini sangat optimis dan ini sangat positif saya rasa dan ini menjadi bagian bahwa kita memang harus terus dorong pengembangan industrialisasi di Indonesia," ujarnya.

(wiw/wiw)

[Gambas:Video CNN]

pengamat dunia

asiampo
PT KAI menyebut kondisi kereta Suite Class Compartment pada rangkaian KA Argo Semeru yang anjlok di DIY, Selasa (17/10) aman secara fisik.
PT KAI menyebut kondisi kereta Suite Class Compartment pada rangkaian KA Argo Semeru yang anjlok di DIY, Selasa (17/10) aman secara fisik. (CNN Indonesia/Tunggul).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

PT KAI mengungkap kondisi kereta Suite Class Compartment pada rangkaianKA Argo Semeru yang anjlok di kilometer 520 +4 Petak Jalan Sentolo, Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10).

Manager Humas KAI DAOP 6 Yogyakarta Krisbiyantoro mengatakan kereta kompartemen ala 'sultan' itu secara fisik masih aman meski ikut anjlok.

"Anjlok saja ya, (kerusakan) tidak ada, bagian bawahnya aja, bogie (sistem roda kereta api) bawahnya yang perlu diperiksa," kata Kris di lokasi, Selasa malam.

Upaya evakuasi gerbong anjlok dilakukan dengan mengerahkan 4 unit crane, 1 Kereta Penolong, serta 1 MTT. Selain itu puluhan petugas juga masih terus berusaha untuk menormalisasi jalur.

Kris menambahkan hingga pukul 22.50 WIB, sebanyak 1 kereta Pembangkit, 5 kereta eksekutif, dan 1 kereta Suite Class Compartment telah berhasil dievakuasi ke Stasiun Wates. Kemudian 3 kereta Eksekutif telah berhasil dievakuasi ke Stasiun Sentolo.

"Total kereta yang telah dievakuasi sebanyak 10 kereta," kata Kris.

Hasil pendataan sementara, kecelakaan mengakibatkan kerusakan pada kereta dan lokomotif serta jalur yang dilalui KA Argo Semeru.

"Bila kereta api sudah (selesai) dievakuasi di atas rel tetep jalur itu akan diperiksa lebih lanjut, mengingat bentuk jatuhnya kereta api tidak berserakan, itu akan mengakibatkan juga jalur atau trek akan berubah konstruksinya," pungkas Kris.

Kereta Api Argo Semeru relasi Surabaya-Jakarta mengalami anjlok dan terserempet Kereta Api Argo Wilis relasi Bandung-Jakarta di kilometer 520 +4 Petak Jalan Sentolo, Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10).

Sejauh ini PT KAI masih menyelidiki pemicu insiden ini. Adapun setelah kejadian para penumpang Argo Semeru langsung dievakuasi ke Stasiun Wates menggunakan KA Bandara YIA sebelum melanjutkan perjalanannya ke tujuan. Sedangkan penumpang KA Argo Wilis diangkut ke Stasiun Tugu Yogyakarta.

[Gambas:Video CNN]



(kum/agt)

Catatan Pengaduan

togel quezon hari ini
Seorang warga Kalibata, Jakarta Selatan, sukses memboyong kulkas dua pintu dengan harga miring saat Transmart Full Day Sale.
Transmart Full Day Sale digelar hari ini dan menghadirkan berbagai diskon. (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorang warga Kalibata, Jakarta Selatan, sukses memboyong kulkas dua pintu dengan harga miring dengan memanfaatkan Transmart Full Day Sale pada Minggu (15/10). 

"Lumayan murah daripada yang lain, kulkas 2 pintu bisa seharga 1 pintu," kata Puspita, yang berbelanja di Transmart Cempaka Putih, Jakarta.

"Gak tahu awalnya (ada diskon), tahunya pas sampai ke sini," kata dia.

Diskon gede-gedean juga dirasakan oleh Hayati, pengunjung asal Rorotan, Jakarta Utara. Dia dan suaminya mampir ke Transmart Cempaka Putih setelah melihat iklan Transmart Full Day Sale di televisi.

Beruntungnya anak Hayati sedang membutuhkan AC untuk ruang tidur.

"Saya dari Rorotan jauh kan, iya tadi habis ada acara di sekitar sini dan mampir, kebetulan kami butuh," kata dia.

Transmart Full Day Sale akan hadir di seluruh gerai Transmart se-Indonesia, mulai dari toko buka sampai tutup. Smart TV, kulkas, hingga AC dibanderol murah dengan diskon gede-gedean.

TV LED 65" UHD Smart bisa didapatkan dengan harga Rp 7.679.200. Patokan itu lebih murah Rp 3,5 jutaan dari harga normal Rp 11.209.000.

Selain itu ada juga TV LED 50" UHD Smart yang dijual Rp 4.799.200 dari harga normal Rp 6.969.000. Adapun merek TV yang didiskon beragam, mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, hingga Samsung.

Selain TV, AC Split 1 PK juga dijual Rp 3.066.400. Nominal itu lebih murah Rp 1 jutaan ketimbang harga normal Rp 4.199.000.

Bagi yang mau beli kulkas baru, ada tipe Side by Side 436L yang dibanderol Rp 6.215.200 di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Angka itu sudah diskon dari harga normal Rp 8.769.000.

Pengunjung bisa menikmati diskon 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater. Bahkan untuk produk unggulan diskon bisa sampai 50% + 20% tergantung jenis produknya.

Berbagai produk lain juga diskon hingga 50% di Transmart Full Day Sale, mulai dari kebutuhan pokok, kasur, meja makan, hingga perlengkapan rumah tangga lainnya. Selain itu, ada tambahan lagi 20% untuk pengguna Allo Prime dan Paylater, CC Bank Mega, dan CC Mega Syariah.

(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]

Aku mencintaimu pada tahun aku dilahirkan kembali

pusat slot
KAI menyebut aksi masinis KA Argo Wilis yang melakukan pengereman saat KA Argo Semeru anjlok di Yogyakarta Selasa (17/10) berhasil mencegah kecelakaan parah.
KAI menyebut aksi masinis KA Argo Wilis yang melakukan pengereman saat KA Argo Semeru anjlok di Yogyakarta Selasa (17/10) berhasil mencegah kecelakaan parah. ( CNN Indonesia/Tunggul).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Manager Humas KAI DAOP 6 Yogyakarta Krisbiyantoro menyebut anjlok Kereta Api Argo Semeru di kilometer 520 +4 Petak Jalan Sentolo, Wates, Kulon Progo bisa saja menimbulkan kecelakaan parah. 

Pasalnya, kurang dari 10 menit usai Kereta Api Argo Semeru anjlok ada Kereta Argo Wilis yang juga sedang melaju. 

"Itu hampir bersamaan karena memang terjadi persimpangan kalau di jalur tunggal itu namanya crash silang, karena ini di jalur ganda ya bertemu tetapi beda jalur seperti itu Jadi waktu hampir bersamaan seperti itu. Kalau dibikin menit ya kurang dari 10 menitan lah ya," jelasnya di lokasi anjlok Kerera Argo Semeru pada Selasa (17/10) kemarin.

Namun beruntung kecelakaan parah itu bisa dihindari. Itu berkat aksi sigap masinis Kereta Api Argo Wilis melakukan pengereman. 

Lihat Juga :
KAI: Tindakan Masinis Argo Wilis Cegah Kecelakaan Kereta Lebih Parah

"Untuk kereta api Argo Wilis kami katakan masinis dengan kejadian seperti ini cukup taktis mengingat melakukan pengereman di saat yang tepat ini tidak parah, mungkin akan lebih parah bila masinis itu tidak taktis, ini kami melihat sudah taktis sehingga biarpun ini terjadi musibah tetapi tidak parah," kata Kris.

Ia mengatakan karena aksi sigap itu, laju Kereta Api Argo Wilis mampu diperlambat sehingga kerusakan yang lebih parah dan fatal bisa dihindari.

"Wilis sudah maksimal itu mengupayakan untuk bisa berhenti tetapi karena kereta api kan mempunyai kekhususan tidak bisa berhenti mendadak tetap luncuran itu akan terjadi," ujarnya.

Ia menambahkan buntut kejadian, masinis Argo Semeru saat ini diistirahatkan terlebih dahulu karena memungkinkan mengalami syok pascakejadian.

Kata Kris, masinis itu juga akan diperiksa nantinya guna mencari penyebab pasti anjloknya KA Argo Semeru.

"Untuk keterangan lebih lanjut akan digali dari PT Kereta Api itu sendiri untuk menyelidiki seberapa jauh andil masinis bisa dalam kasus seperti ini," ucapnya.

Kris juga menyebut KA Argo Semeru dalam kondisi normal sebelum mengalami anjlok. Demikian pula perlintasannya.

"Karena KA Argo Semeru berangkat dari stasiun awal dan lepas dari Stasiun Yogyakarta pun kondisi normal, dan jalur juga normal tidak ada masalah," kata Kris.

Namun, lanjut dia, sekitar pukul 13.15 WIB ada laporan dari awak sarana perkeretapian atau masinis ke pusat pengendali bahwa terjadi anjlok pada KA Argo Semeru.
"Itu kan tiba-tiba sekali," ujarnya.

Kereta Api Argo Semeru relasi Surabaya-Jakarta mengalami anjlok dan terserempet Kereta Api Argo Wilis relasi Bandung-Jakarta di kilometer 520 +4 Petak Jalan Sentolo, Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10).

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari PT KAI mengenai pemicu serta kronologi lengkap insiden yang melibatkan dua KA ini. Sementara puluhan penumpang KA Argo Semeru mengalami luka-luka dari kejadian ini.

Adapun para penumpang Argo Semeru dievakuasi ke Stasiun Wates menggunakan KA Bandara YIA setelah kejadian. Sedangkan penumpang KA Argo Wilis diangkut ke Stasiun Tugu Yogyakarta. Berdasarkan pantauan di lokasi, beberapa unit alat berat berupa crane dikerahkan untuk mengevakuasi kedua KA.

[Gambas:Video CNN]



(kum/agt)

Kaisar adalah surga

situs slot gacor2023
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan sedang menjalani proses pemulihan. Pemulihan katanya, butuh waktu.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan sedang menjalani proses pemulihan. Pemulihan katanya, butuh waktu. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan update mengenai kondisi Menko Kemaritiman dan InvestasiLuhut Panjaitan.

Erick menyebut saat ini kondisi Luhut masih dirawat dan butuh waktu untuk pemulihan.

"Saya cuma dapat informasi kalau Pak Luhut dalam proses recovery atau perawatan," ucap Erick Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Jumat (13/10).

Ia mengatakan dirinya ditugaskan untuk mendorong program-program Luhut terealisasi dengan baik.

Erick pun mengatakan tugas-tugas yang ia emban sebagai pengganti Luhut sangat berat. Oleh karena itu, Erick sudah meminta izin Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar tugasnya itu juga dibantu oleh Wakil Menteri BUMN II Rosan Roeslani.

"Saya berharap Pak Luhut segera kembali, ini amanat yang berat buat saya menggantikan figur pak menko yang terkenal jedug jedug jedug. Saya juga jedug jedug sih," kata Erick.

"Tapi kembali saya tidak mungkin kerja sendiri, makanya kami punya tim bukan kerja sendiri," imbuhnya.

Luhut mengakui bahwa dirinya sakit dan tengah dirawat di Singapura. Melalui akun Instagramnya @luhut.panjaitan, ia bercerita soal kronologi sampai dia harus dirawat di rumah sakit.

Semua katanya bermula usai ia menghadiri sebuah kegiatan. Saat itu, tiba-tiba ia merasa merasakan kelelahan yang amat luar biasa.

"Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja," kata Luhut seperti dikutip dari akun instagram tersebut.

Melihat kondisi itu, Luhut mengatakan istrinya kemudian berinisiatif membawanya ke salah satu rumah sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut.

"Dengan kondisi yang seperti itu, praktis selama beberapa hari saya tidak diizinkan oleh tim dokter untuk beraktivitas seperti biasa. Bahkan untuk sekedar mengecek kabar dan berita terkini yang rutin saya lakukan setiap pagi, saya tak diperbolehkan oleh istri," katanya.

[Gambas:Video CNN]

Di tengah kondisi itu, ia mendapat tawaran dari Senior Minister Teo Chee Hean untuk menjalani tahap perawatan di Singapura.

"Beruntungnya, dan sekali lagi inilah misteri hidup yang tak pernah saya bayangkan. Begitu banyak cinta yang datang kepada saya dalam bentuk perhatian dan doa bahkan di saat saya sakit," katanya.

Luhut mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Jokowi yang sudah memberikan tim dokter kepresidenan beserta perawat untuk merawatnya hingga kondisi yang telah membaik saat ini.

Lihat Juga :
Menteri ESDM Sebut 1,5 Juta Ton LPG 3 Kg Bocor, Diselewengkan?
(mrh/agt)