petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

jaminan pinjol

erek erek motor 945Jutaan kata 438897Orang-orang telah membaca serialisasi

《jaminan pinjol》

Kemenhub Ungkap Peluang Sanksi PO Bus Tercebur Sungai di Kawasan Guci******

Kemenhub mengungkap potensi sanksi bagi perusahaan otobus jika terbukti melanggar atau lalai dalam kecelakaan bus tercebur ke sungai di kawasan wisata Guci.
Kemenhub mengungkapkan potensi sanksi kepada perusahaan otobus jika terbukti melanggar atau lalai dalam kecelakaan bus tercebur ke sungai di kawasan wisata Guci. (ANTARA FOTO/Tois)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengungkapkan potensi sanksi kepada perusahaan otobus (PO) jika terbukti melanggar atau lalai dalam kecelakaan bus tercebur ke sungai di kawasanwisata Guci, Tegal, Jawa Tengah.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Hendro Sugiatno menyatakan sanksi bakal diberikan menunggu hasil penyelidikan. Pihaknya bakal memberikan hukuman tegas jika PO bus terbukti lalai.

"Hasil penyelidikan atau pemeriksaan, apabila ada kesalahan pada kendaraan atau bus, seperti lalai tidak malakukan uji KIR/keur, maka izin akan dibekukan," ungkap Hendro kepadaCNNIndonesia.com, Senin (8/5).

Selain itu, Hendro mengatakan masyarakat perlu mengecek kondisi kendaraan sebelum menyewa bus pariwisata. Ia menyebut pengecekan bisa dilakukan via aplikasi MitraDarat.

Menurutnya, ada beberapa oknum bus pariwisata yang bandel. Hendro menyoroti soal izin kendaraan sewaan tersebut.

"Banyak bus pariwisata yang kartu pengawasannya mati. Artinya, izin tidak diperpanjang," tutupnya.

Lihat Juga :
Kemenhub Sanksi Perusahaan Bus Tercebur di Guci Jika Terbukti Lalai

Kecelakaan bus tersebut terjadi pada Minggu (7/5), di mana meregang 2 korban nyawa. Sementara itu, sopir bus langsung diamankan polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

Di lain sisi, kepolisian membantah isu bahwa rem tangan bus ditarik anak kecil sehingga melaju dan masuk ke dalam sungai.

"Hasil informasi sementara bahwasanya kami tanyain saksi-saksi yang ada di dalam yang jadi korban, informasi itu tidak ada, karena posisi anak-anak sebelum kejadian mereka duduk di bagian tengah dipangku sama orang tua," tutur Kapolres Tegal AKBP Muhammad Sajarod usai kejadian.

Sementara itu, Sajarod mengatakan masih ada dua orang korban yang menjalani perawatan di RSUD dr Soeselo sampai saat ini. Sedangkan 26 korban luka-luka lain langsung dirujuk ke Tangerang Selatan.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]

Harga Mayoritas Kripto Lesu tapi Tether Masih Stabil******

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.
Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (16/5), selain tether, USD Coin masih stabil di USTarif Tol Cipularang******

Tarif Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Tol Cipularang) dan Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) naik mulai Senin (5/6) pukul 00.00 ini.
Tarif Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Tol Cipularang) dan Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) naik mulai Senin (5/6) pukul 00.00 ini. (CNN Indonesia/ Syakirun Niam).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tarif TolCikampek-Purwakarta-Padalarang (Tol Cipularang) dan Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) naik mulai Senin (5/6) pukul 00.00 ini.

PGS Senior Manager RO3 Jasa Marga Noor Alamsyah mengatakan dengan kenaikan itu tarif Tol Cipularang untuk kendaraan golongan I mengalami kenaikan sebesar Rp 2.500, golongan II dan III Rp 4.500 dan golongan IV dan V Rp 6.500 dari tarif awal.

"Sementara untuk ruas Tol Purbaleunyi, untuk kendaraan golongan I naik Rp 500, golongan II dan III Rp 1.000 dan golongan IV dan V Rp 1.500 dari tarif awal," katanya seperti dikutip dari detik.com, Senin (5/6).

Namun penyesuaian kali ini kata dia sempat terlambat gegara pandemi COVID-19.

Seharusnya, penyesuaian tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi dilakukan pada Juli 2022 lalu. Namun saat itu rencana penyesuaian diminta untuk ditunda.

"Kenaikan tarif ini memang reguler sifatnya kalau sesuai perjanjian pengusaha jalan tol itu setiap dua tahun sekali. Nah di tahun ini memang agak terlambat 2 tahun terakhir, harusnya di Juli 2022 cuma baru terealisasi," ungkapnya.

"Karena masih pengaruh covid ya, arahan dari Pak Gubernur juga supaya memang ditunda dulu sampai kondisinya memungkinkan untuk naik artinya masyarakat sudah siap untuk naik," lanjutnya.

Dengan kebijakan baru itu, berikut rincian tarif baru ruas Tol Cipularang dan Padaleunyi:

Tarif Tol Cipularang;

Gol I naik dari Rp42.500 jadi Rp45 ribu
Gol II naik dari Rp71.500 jadi Rp76 ribu
Gol III naik dari Rp71.500 menjadi Rp76 ribu
Gol IV naik dari Rp103.500 menjadi Rp110 ribu
Gol V naik dari Rp103.500 menjadi Rp110 ribu

[Gambas:Video CNN]

Tarif Tol Padaleunyi Terbaru;

Gol I naik dari Rp10 ribu menjadi Rp 10.500
Gol II naik dari Rp17.500 jadi Rp18.500
Gol III naik dari Rp17.500 jadi Rp18.500
Gol IV naik dari Rp23.500 jadi Rp25 ribu
Gol V naik dari Rp23.500 jadi Rp25 ribu

Lihat Juga :
Harga Minyak Dunia Terbang Akibat Kebijakan Arab Saudi
(ldy/agt),99 per keping.

Adapun bitcoin turun 1,83 persen dalam 7 hari dan 0,4 persen dalam 24 jam. Koin dengan kapitalisasi terbesar itu di level US.140 per keping.

XRP berada di level USKepala Penumpang Terjepit Pintu Kereta Bandara, Railink Minta Maaf******

Railink meminta maaf atas insiden kepala seorang penumpang terjepit pintu kereta bandara di Stasiun Yogyakarta International Airport (YIA), yang videonya viral.
PT Railink meminta maaf atas insiden kepala seorang penumpang terjepit pintu kereta bandara di Stasiun Yogyakarta International Airport (YIA), yang videonya viral. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma0
Jakarta, CNN Indonesia--

PTRailink meminta maaf atas insiden kepala seorang penumpang terjepit pintu keretaapi (KA) bandara di Stasiun Yogyakarta International Airport (YIA), yang videonya luas beredar di media sosial.

Dalam sebuah video viral, tampak kepala seorang laki-laki terjepit pintu KA saat hendak keluar, sementara pintu KA akan menutup. Untungnya ia berhasil lolos setelah dibantu penumpang lain serta petugas stasiun.

"Atas nama KA Bandara, kami mengucapkan permohonan maaf," kata Humas PT Railink Riesta Junianti dalam keterangan resmi, Rabu (17/5).

"Atas bantuan penumpang lainnya dan kesigapan petugas stasiun Bandara YIA, segera pintu tersebut dibuka kembali untuk membebaskan penumpang yang hampir terjepit tersebut," jelas Riesta.

PT Railink menyayangkan adanya kejadian tersebut. Perusahaan tengah berkoordinasi dengan PT KAI Daop VI Yogyakarta guna melihat terkait kemungkinan terjadinya aspek malfungsi teknis maupun kelalaian pada sumber daya manusia.

Namun, kata Riesta, setelah dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas stasiun ternyata penumpang itu mengaku salah. Pasalnya, ia mencoba memaksa membuka pintu kereta yang belum terbuka sempurna.

Selain itu, usai dilakukan pemeriksaan medis di Pos Kesehatan stasiun Bandara YIA, penumpang itu menyatakan tidak ada keluhan sakit atau luka di area tubuh yang terjepit.

"Untuk selanjutnya penumpang tersebut kemudian diizinkan melanjutkan perjalanan menuju ke dalam Bandara YIA untuk naik pesawat," ujarnya.

PT Railink mengimbau penumpang agar dapat lebih berhati-hati memperhatikan pintu kereta, meski dalam kondisi terburu-buru sekalipun.

"Untuk tidak langsung keluar sebelum kereta berhenti dan sampai pintu terbuka sempurna, juga agar senantiasa perhatikan imbauan atau pengumuman dari petugas di atas KA ataupun memperhatikan suara alarm pada pintu kereta sebagai peringatan pintu kereta akan terbuka atau tertutup," pesan Riesta.

[Gambas:Video CNN]

(kum/pta)

[Gambas:Video CNN]
,424 per keping, naik tipis 0,04 persen dalam seminggu tapi turun 0,87 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level USIHSG Tergelincir ke 6.687 Usai 324 Saham Jatuh******
IHSG ditutup melemah ke 6.687 pada Jumat (26/5) sore imbas 324 saham terkoreksi.
IHSG) ditutup melemah ke 6.687 pada Jumat (26/5) sore imbas 324 saham terkoreksi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.687 pada Jumat (26/5) sore. Indeks saham melemah 17 poin atau 0,26 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,10 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,50 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 204 saham menguat, 324 saham terkoreksi, dan 209 saham lainnya stagnan. Terpantau, 6 dari 11 saham di indeks sektoral melemah dipimpin sektor teknologi yang minus 2,14 persen. Sedangkan, 5 sektor saham lainnya menguat dipimpin oleh non cyclical plus 1,32 persen.

Senada dengan Asia, bursa saham Eropa juga bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,18 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,13 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,10 persen.

Bursa Amerika juga bervariasi. Indeks S&P 500 menguat 0,88 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,31 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 2,46 persen.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),365 per keping, naik 0,13 persen dalam sepekan tapi anjlok 1,78 persen dalam sehari.

Adapun dogecoin, solana, dan polygon masing-masing berada di level USBulog Resmi Teken Kontrak dengan Vietnam Dkk untuk Impor Beras******

Dirut Perum Bulog Budi Waseso mengatakan telah meneken kontrak dengan India, Pakistan, Vietnam, dan Thailand untuk mengimpor 500 ribu ton beras.
Dirut Perum Bulog Budi Waseso mengatakan telah meneken kontrak dengan India, Pakistan, Vietnam, dan Thailand untuk mengimpor 500 ribu ton beras. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PerumBulog Budi Waseso atau Buwas mengatakan pihaknya telah meneken kontrak dengan empat negara untuk mengimpor 500 ribu ton beras. Keempat negara itu adalah India, Pakistan, Vietnam, dan Thailand.

"Saya sudah kontrak dengan beberapa negara itu untuk 500 ribu ton," katanya di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/4).

Kendati, beras impor itu belum dipastikan kapan akan masuk ke Indonesia. 

"Bulog yang mengatur kedatangannya (beras impor) sesuai kebutuhan program pemerintah, bukan untuk jualan. Jadi tidak mempengaruhi harga beras di dalam negeri," kata Buwas.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan alasan di balik rencana impor dua juta ton beras tahun ini. Ia mengatakan beras itu akan menjadi

CBP di tengah ancaman el nino yang menyebabkan kemarau panjang dan bisa mengganggu panen.

"Bulog, Badan Pangan mempersiapkan diri dengan memperkuat cadangan berasnya. Jangan sampai nanti pas sudah musim kering panjang kita bingung mau beli beras ke Thailand, ke Vietnam, ke India, ke Pakistan barangnya enggak ada," kata Jokowi di di Pasar Sambonggede, Kabupaten Tuban, Kamis (6/4).

Jokowi mengatakan el nino tidak hanya mengancam Indonesia, tetapi juga negara lain. Maka dari itu impor beras dilakukan sebagai antisipasi. Ia menjamin masuknya beras impor tidak akan mengganggu harga gabah petani karena akan datang secara bertahap.

"Itu (beras impor) tidak mengganggu harga gabah petani. Tadi sudah disampaikan oleh Henry Saragih (Serikat Petani Indonesia) dan datangnya juga bertahap ya," kata Jokowi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),071 per keping, US,87 per keping, dan USIHSG Tergelincir ke 6.687 Usai 324 Saham Jatuh******
IHSG ditutup melemah ke 6.687 pada Jumat (26/5) sore imbas 324 saham terkoreksi.
IHSG) ditutup melemah ke 6.687 pada Jumat (26/5) sore imbas 324 saham terkoreksi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.687 pada Jumat (26/5) sore. Indeks saham melemah 17 poin atau 0,26 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,10 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,50 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 204 saham menguat, 324 saham terkoreksi, dan 209 saham lainnya stagnan. Terpantau, 6 dari 11 saham di indeks sektoral melemah dipimpin sektor teknologi yang minus 2,14 persen. Sedangkan, 5 sektor saham lainnya menguat dipimpin oleh non cyclical plus 1,32 persen.

Senada dengan Asia, bursa saham Eropa juga bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,18 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,13 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,10 persen.

Bursa Amerika juga bervariasi. Indeks S&P 500 menguat 0,88 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,31 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 2,46 persen.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),856 per kepingnya.

Lihat Juga :
11 Warga Aceh Akhirnya Dapat Ganti Rugi dari ExxonMobil Usai 20 Tahun

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Gubernur Koster Tolak 10 Ribu Ton Beras Impor dari Bulog: Bali Surplus******

Gubernur Bali I Wayan Koster menolak 10 ribu ton beras impor yang dibawa Perum Bulog ke wilayahnya lantaran Bali surplus beras.
Gubernur Bali I Wayan Koster menolak 10 ribu ton beras impor yang dibawa Perum Bulog ke wilayahnya lantaran Bali surplus beras. (CNN Indonesia/Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur BaliI Wayan Koster mengaku menolak masuknya 10 ribu tonberas imporyang dibawa PerumBulogke wilayahnya. Penolakan tersebut ia utarakan lantaran Bali surplus beras.

Wayan mengatakan Indonesia memiliki potensi pertanian di setiap daerah sehingga tidak perlu mengimpor pangan.Ia menyebut Bulog harusnya menyerap beras dari petani dalam negeri dengan maksimal, meskipun harganya lebih mahal dari beras impor termasuk yang berasal dari Vietnam.

"Tempo hari saya diskusi dengan Bulog Bali mau bawa beras 5.000 sampai 10 ribu ton ke Bali. Saya tanya beras dari mana, beras impor, 'sorry pak saya tidak setuju bawa impor beras ke Bali karena Bali surplus beras'," kata Wayan dalam Musrenbangnas Penyusunan RPJPN 2025-2045, Senin (22/5) lalu.

Lebih lanjut, Wayan mengusulkan pemerintah pusat untuk mengubah kebijakan yang memudahkan masuknya pangan impor. Menurutnya, ada peraturan yang diterbitkan pada orde baru masih digunakan saat ini.

Padahal peraturan tersebut tidak mendukung potensi pertanian dalam negeri.

Lihat Juga :
Berapa Hitung-hitungan Gaji ke-13 PNS?

"Lebih murah kita beli di sana, yang sejahtera kan petani Vietnam. Menurut saya ngapain. Kalau kita berani beli (beras dalam negeri) maka ekonominya akan memutar di dalam negeri," kata Wayan.

Lebih lanjut, Wayan mengusulkan pemerintah pusat untuk mengubah kebijakan yang memudahkan masuknya pangan impor. Menurutnya, ada peraturan yang diterbitkan pada orde baru masih digunakan saat ini. Padahal peraturan tersebut tidak mendukung potensi pertanian dalam negeri.

"Regulasi yang ramah impor menurut saya harus dirombak secara lebih radikal agar pro rakyat dan pro daerah di Indonesia. Banyak sekarang perpres yang terbit pada zaman orde baru masih berlaku sampai sekarang, yang sangat menyulitkan kita memberdayakan potensi ekonomi daerah," ungkapnya.

Bulog kembali mendapat penugasan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) untuk mengimpor 2 juta ton beras pada tahun ini. Padahal, saat ini sudah menjelang musim panen.

Presiden Jokowi kemudian menjelaskan alasan di balik rencana impor beras tersebut. Ia mengatakan beras itu akan menjadi cadangan beras pemerintah (CBP) yang dikelola Bulog di tengah ancaman el nino yang menyebabkan kemarau panjang dan bisa mengganggu panen.

Jokowi mengatakan el nino tidak hanya mengancam Indonesia, tetapi juga negara lain. Maka dari itu impor beras dilakukan sebagai antisipasi. Ia menjamin masuknya beras impor tidak akan mengganggu harga gabah petani karena akan datang secara bertahap.

"Itu (beras impor) tidak mengganggu harga gabah petani. Tadi sudah disampaikan oleh Henry Saragih (Serikat Petani Indonesia) dan datangnya juga bertahap ya," kata Jokowi.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)




bab terbaru:kredit di shopee

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
situs judi slot terbaik di dunia
tips dapat uang tambahan
cara mengajukan kredit hp di shopee
cara meminjam uang di brimo
megasloto188
seribu mimpi 42
wyn4d
agen gacor 88
macau88 id
Daftar isi semua bab
Bab 1 epic play88
Bab 2 cara pasang togel 1000
Bab 3 situs 4d bonus new member 100
Bab 4 paito poipet 22
Bab 5 slot yang baru
Bab 6 99 slot login
Bab 7 mega388
Bab 8 kumpulan pola gacor
Bab 9 rtp 77dragon
Bab 10 situs slot gacor pagi ini
Bab 11 login kredivo via web
Bab 12 slot gacor hari ini 2023 terbaru
Bab 13 kta bank mandiri online
Bab 14 pecah slot
Bab 15 bunga pinjaman online termurah
Bab 16 cara pengajuan kredivo
Bab 17 cara dapat duit secara online
Bab 18 pola maxwin olympus terbaru
Bab 19 china paito
Bab 20 situs slot gacor deposit pulsa tanpa potongan
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4651bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Novel Tuan Raja Dewa

slot online situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1
LinkedIn akan melakukan PHK pada 716 karyawan buntut penurunan pendapatan iklan dan informasi rekrutmen.
LinkedIn akan melakukan PHK pada 716 karyawan buntut penurunan pendapatan iklan dan informasi rekrutmen. (istockphoto./hocus-focus)
Jakarta, CNN Indonesia--

LinkedIn akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada 716 karyawanbuntut penurunan pendapatan.

Media sosial yang fokus pada profesional bisnis itu umumnya menghasilkan pendapatan lewat iklan serta perusahaan yang membuka rekrutmen via LinkedIn.

CEO LinkedIn Ryan Roslansky menjelaskan PHK akan diberlakukan pada tim penjualan, operasi, dan divisi penunjang. Menurutnya, PHK ini bisa memangkas biaya operasional perusahaan

Di sisi lain, ia juga mengatakan pihaknya akan membuka 250 posisi pekerjaan baru. Karyawan yang terkena PHK pun punya kesempatan untuk melamar di posisi tersebut.

Lihat Juga :
Blak-blakan Pegawai Bekasi Diajak Staycation Bos Jelang Kontrak Habis

Lebih lanjut, media sosial besutan Microsoft Corp itu juga akan menghapus aplikasi pekerjaan yang beroperasi khusus di China, yakni InCareer. Perusahaan ini akan angkat kaki dari Negeri Tirai Bambu dengan alasan lingkungan yang 'menantang'. InCareer dijadwalkan hanya akan beroperasi di China sampai 9 Agustus 2023 saja.

"Terlepas dari kemajuan awal kami, InCareer menghadapi persaingan yang ketat dan iklim ekonomi makro yang menantang, yang pada akhirnya membawa kami pada keputusan untuk menghentikan layanan," tulis perusahaan.

Meski demikian, LinkedIn menegaskan yang dicabut hanya operasi InCareer. LinkedIn sendiri akan tetap mempertahankan kehadirannya di China untuk membantu perusahaan yang beroperasi di sana dalam merekrut karyawan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/pta)

Peri dan Iblis Dahonglou

slot toto 77

Tahun itu, jangkrik itu, pedang itu

slot gacor gacor