petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot deposit e wallet 5000

nyonya4d 436Jutaan kata 330473Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot deposit e wallet 5000》

fX hingga Plaza Indonesia Tutup Hari Pertama Lebaran 22 April******

Dua mal di Jakarta, fX Sudirman dan Plaza Indonesia, tutup sepenuhnya saat hari pertama Lebaran 2023, Sabtu (22/4).
Dua mal di Jakarta, fX Sudirman dan Plaza Indonesia, tutup sepenuhnya saat hari pertama Lebaran 2023, Sabtu (22/4). (Bloomberg via Getty Images/Dimas Ardian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dua pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, Plaza IndonesiadanfX Sudirman, menutup operasi sepenuhnya pada hari pertama Lebaran 2023, Sabtu (22/4).

Penutupan jam operasional itu diumumkan kedua manajemen mal melalui unggahan di media sosial. Mereka juga menyatakan akan kembali beroperasi pada hari kedua lebaran, Minggu (25/4) secara normal.

Lihat Juga :
Plaza Indonesia Tutup Sepenuhnya di Lebaran Pertama 22 April

"Kami informasikan bahwa Plaza Indonesia tutup operasional di hari pertama Idulfitri," pengumuman tersebut pada Jumat (21/4).

[Gambas:Video CNN]





"Kami akan buka normal kembali di keesokan harinya dari jam 10.00-22.00 (Minggu, 23 April 2023)," keterangan itu.

Ini bukan kali pertama Plaza Indonesia full tutup pada hari pertama Lebaran. Setidaknya pada 2014, mal yang terletak di Jakarta Pusat itu juga pernah melakukan hal serupa.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]



Sementara itu, beberapa pusat perbelanjaan lain masih tetap membuka layanan operasinya, namun dimulai siang hari yani pukul 12.00-22.00 WIB. Hal itu berlaku di Grand Indonesia, Pondok Indah Mal, sampai Kuningan City.

Sebelumnya, pemerintah melalui Kementerian Agama menetapkan 1 Syawal 1444 Hijriah atau Lebaran 2023 jatuh pada Sabtu (22/4). Hal tersebut disebabkan hilal pertanda pergantian bulan dari Ramadan menuju Syawal 14444 Hijriah tidak mencukupi syarat.

"Sidang Isbat mufakat 1 Syawal 1444 H jatuh pada hari Sabtu 22 April 2023," ujar Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas membacakan keputusan sidang isbat di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Kamis (20/4).

(tim/chri)

Harga Kripto Teratas Kompak Lesu, Kecuali Dogecoin******

Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USMeta Mulai PHK 10 Ribu Karyawan, Tim Teknologi Jadi Sasaran Awal******

Induk perusahaan Facebook, Meta, mulai melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 10 ribu karyawannya.
Induk perusahaan Facebook, Meta, mulai melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 10 ribu karyawannya. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Induk perusahaan Facebook, Meta, mulai melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada April ini. Kali ini tim teknologi yang terimbas.

Berdasarkan Reuters, Kamis (20/4), PHK kali ini akan berdampak pada 10 ribu karyawan secara bertahap hingga Mei mendatang.

Chief Executive Mark Zuckerberg mengatakan PHK dilakukan karena perusahaan berupaya berhemat untuk bisa terus lanjut, salah satunya dengan mengurangi karyawan.

Saat itu, Zuckerberg memang sudah mengatakan PHK bakal mulai diumumkan pada akhir April untuk kelompok teknologi dan pada akhir Mei untuk kelompok bisnis.

"Kami berharap untuk mengumumkan restrukturisasi dan pemutusan hubungan kerja di kelompok teknologi kami pada akhir April, dan kemudian kelompok bisnis kami pada akhir Mei," tulis CEO Meta Mark Zuckerberg di Facebook pada pengumuman Maret tersebut.

PHK yang dilakukan Meta ini bukan kali pertama. Pada November 2022, Meta juga mengumumkan akan melakukan PHK terhadap sekitar 13 persen dari tenaga kerjanya atau 11 ribu karyawan. PHK tersebut menjadi pemangkasan terbesar dalam sejarah perusahaan.

Selain Meta, perusahaan-perusahaan Big Tech lainnya juga telah mengkonfirmasi PHK besar-besaran pada awal tahun ini, termasuk Amazon, induk perusahaan Google Alphabet, dan Microsoft.

Badai PHK di industri teknologi ini dilakukan di tengah inflasi yang lebih tinggi, ketakutan resesi, dan guncangan permintaan yang disebabkan oleh pandemi covid-19.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level USKadin: Limited FTA Indonesia******

Ketum Kadin, Arsjad Rasjid, menilai proposal Limited FTA Indonesia-AS untuk mineral kritis memberi dampak positif bagi sektor EBT.
Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid, mendukung proposal Limited FTA Indonesia-AS untuk mineral kritis. (Foto: Arsip Kadin)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dalam bidang perdagangan mineral kritis, Ketua Umum Kadin Indonesia dan ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC), Arsjad Rasjid, menyoroti pentingnya dukungan terhadap proposal Limited Free Trade Agreement(FTA) antara Indonesia dan Amerika Serikat (AS). Menurutnya, proposal ini akan memberi dampak positif bagi industri manufaktur kendaraan listrik serta sektor energi baru dan terbarukan (EBT).

"Proposal LimitedFTA Indonesia dengan AS adalah langkah tepat untuk menjaga daya saing mineral kritis dan industri manufaktur kendaraan listrik Indonesia di pasar global, khususnya di AS. Mineral kritis seperti nikel, aluminium, kobalt, dan tembaga sangat penting untuk pengembangan ekosistem energi baru dan terbarukan di Indonesia dan seluruh dunia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (18/4).

Selain itu, Arsjad juga mendukung langkah pemerintah dalam mengajukan proposal Limited FTA Indonesia-AS. Ia meyakini bahwa dengan kerja sama yang kuat antara pemerintah dan sektor bisnis, Indonesia akan memperoleh manfaat besar dari perjanjian tersebut.

Namun, Arsjad yakin bahwa Indonesia dapat memastikan portofolio perdagangan mineral kritis yang inklusif dengan negara China maupun non-China untuk mencapai kesepakatan perdagangan yang adil dan saling menguntungkan.

"Kami adalah penyedia mineral kritis seperti nikel dan turunannya yang terbesar di dunia dan kami selalu berupaya memastikan memiliki portofolio perdagangan mineral ini dengan negara China maupun Non-China guna mencapai kesepakatan perdagangan yang adil dan saling menguntungkan," tegas dia.

Terakhir, Arsjad berharap agar inisiatif pengajuan proposal Limited FTA Indonesia-AS segera mendapat respons positif dan dapat segera disepakati.

Hal ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama perdagangan yang saling menguntungkan antara kedua negara, serta memperkuat posisi Indonesia sebagai pemain utama dalam industri mineral kritis global.

(rir/rir),512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan USMelihat Masalah Industri Sawit di Balik Keppres Satgas Khusus Jokowi******
Pengamat menilai industri sawit RI memiliki sejumlah masalah yang diharapkan bisa diselesaikan oleh satgas baru bentukan Presiden Jokowi.
Pengamat menilai industri sawit RI memiliki sejumlah masalah yang diharapkan bisa diselesaikan oleh satgas baru bentukan Presiden Jokowi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meneken Keputusan Presiden (Keppres) RI Nomor 9 Tahun 2023 tentang Satuan Tugas Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit dan Optimalisasi Penerimaan Negara.

Dalam beleid itu, Jokowi menyebut industri berbasis komoditas kelapa sawit Indonesia memang mengalami peningkatan produktivitas, tetapi masih mengalami masalah.

"Pengembangan industri berbasis komoditas kelapa sawit di Indonesia terus mengalami peningkatan produktivitas, namun berdasarkan hasil audit masih terdapat permasalahan dalam tata kelola industri kelapa sawit yang berpotensi pada hilangnya penerimaan negara dari pajak dan/atau bukan pajak," kata Jokowi seperti dikutip dari pertimbangan beleid yang diteken pada 14 April kemarin.

"Pembentukan Satuan Tugas bertujuan melakukan penanganan dan peningkatan tata kelola industri kelapa sawit serta penyelesaian dan pemulihan penerimaan negara dari pajak dan bukan pajak pada industri kelapa sawit," dikutip dari Pasal 3 Keppres itu.

Lantas apa permasalahan industri kelapa sawit hingga Jokowi harus menerbitkan Keppres itu?

Direktur Center of Economic and Law Studies (Celios) Bhima Yudhistira mengatakan setidaknya ada enam masalah terkait industri kelapa sawit. Pertama,pendataan lahan Hak Guna Usaha (HGU) sawit yang perlu diperbaiki sehingga menurunkan risiko perusahaan sawit menggunakan lahan tidak sesuai peruntukannya.

Lihat Juga :
Keppres Jokowi: Industri Sawit Masih Bermasalah pada Penerimaan Negara

Misalnya, perusahaan sawit yang diberikan HGU 10 ribu hektar tetapi menanam di 15 ribu hektar, artinya tidak sesuai data dan bisa menimbulkan masalah penggunaan lahan ilegal.

"Contohnya kasus PT Duta Palma yang menggunakan lahan ilegal dalam operasional sawit. Itu kerugian negara besar di atas Rp78 triliun," kata Bhima kepada CNNIndonesia.com, Selasa (17/4).

Masalah kedua,beberapa oknum perusahaan sawit mencoba melakukan underinvoicing atau tidak melaporkan ekspor sesuai fakta.

Hal ini terjadi ketika data bea cukai dengan data di negara tujuan ekspor beda sekali, padahal memiliki HS Code yang sama. Ini berarti ada potensi pendapatan negara yang hilang.

Lihat Juga :
Mengintip APBD Lampung Usai Viral Tiktoker Kritik Jalan Rusak

Ketiga,perusahaan sawit melakukanlayeringdengan menggunakan perusahaan cangkang di luar negeri untuk mengelabui transaksi keuangan dan menghindari pajak. Hal ini, kata Bhima, harus segera dilacak dan diatur ketat.

"Parah kalau ekspor sawitnya sedang boomingtapi Devisa Hasil Ekspor yang masuk tidak seberapa. Belum soal pajak pajaknya," kata Bhima.

Masalah keempatterkait pengaturan stok sawit untuk bahan baku minyak goreng di mana pengusaha lebih senang ekspor karena harganya lebih tinggi dibanding memasok di dalam negeri.

Padahal, minyak goreng dalam negeri harus diprioritaskan karena merupakan kebutuhan pokok masyarakat dan menjadi pemicu inflasi tinggi di 2022 lalu.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Banyak PR untuk Benahi Industri Sawit RI

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:kredit di kredivo

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
situs slot 977
cara cepat dapat duit tanpa kerja
winning228
voucher sodexo epass
simulasi bunga kredivo
pinjaman online langsung cair ojk
senarbet
slot maxwin hari ini
wajik777
Daftar isi semua bab
Bab 1 forum angka jitu
Bab 2 angka main youtube
Bab 3 dragon99 slot
Bab 4 pinjaman online
Bab 5 orang bisu 2d togel
Bab 6 situs slot dunia
Bab 7 slot hoki 96
Bab 8 situs tergacor bulan ini
Bab 9 rtp abadicash
Bab 10 cara pinjam saldo gopay
Bab 11 trisula88
Bab 12 lumbung88 login
Bab 13 pinjol paling aman
Bab 14 apa itu judi bola parlay
Bab 15 situs mudah jp
Bab 16 indo bolamas88
Bab 17 daftar situs togel terpercaya
Bab 18 slot gacor pagi ini
Bab 19 demo slot microgaming poseidon
Bab 20 situs judi slot yang sering menang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7696bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Pidato adalah yang tertinggi

lancar123 slot
IHSG ditutup menguat ke level 6.821 pada Selasa (18/4) sore, berkat penguatan sektor energi.
IHSG ditutup menguat ke level 6.821 pada Selasa (18/4) sore, berkat penguatan sektor energi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.821 pada Selasa (18/4). Indeks saham menguat 34,22 poin atau plus 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,01 triliun, dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,12 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, sebanyak 245 saham menguat, 276 terkoreksi, dan 204 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor energi yang meroket 1,88 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas melemah. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,51 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 0,63 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan merosot 0,19 persen.

Sedangkan bursa saham Eropa kompak perkasa. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,23 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,37 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,23 persen.

Mirip dengan Eropa, bursa Amerika juga kinclong. Indeks S&P 500 naik 0,33 persen, indeks NYSE menguat 0,43 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 0,28 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Perjalanan Fantasi dan Legendaris

pinjol ojk limit besar
Berikut daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes Real-Time Billionaires. Low Tuck Kwong posisi 1, Lim Haryanto jadi pendatang baru.
Low Tuck Kwong menjadi orang terkaya RI versi Forbes per Rabu (19/4) dengan total kekayaan US,6 miliar atau setara Rp439,91 triliun. (www.bayan.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Low Tuck Kwong baru-baru ini mendepak Hartono bersaudara sebagai orang terkaya di Indonesia. Hal ini cukup mengejutkan. Maklum,Hartono bersaudara sudah lama menduduki peringkat wahid pada daftar orang terkayaRI.

Selain itu, terdapat nama baru yang masuk 10 besar orang terkaya di Tanah Air. Pengusaha Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya kelima. Kekayaan Lim melesat. Pasalnya, pada Desember 2022 ia masih berada di posisi 36 orang terkaya di Tanah Air.

Berikut daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes Real-Time Billionaires, Rabu (19/4):

2. Budi Hartono

Budi Hartono memiliki kekayaan US,9 miliar atau setara Rp399,79 triliun. Ia mendapatkan sebagian besar kekayaan dari investasi mereka di PT Bank Central Asia Tbk atau BCA.

3. Michael Hartono

Saudara Budi Hartono ini memiliki kekayaan US,7 miliar atau setara Rp381,95 triliun. Michael juga mendapat kekayaan sebagian besar dari kepemilikan saham Bank BCA.

Lihat Juga :
Lim Hariyanto Jadi Orang Terkaya ke-5 RI, Salip Prajogo Pangestu

4. Sri Prakash Lohia

Sri Prakash Lohia memiliki kekayaan senilai US,4 miliar atau sekitar Rp109,98 triliun. Ia menghasilkan banyak uang dengan memproduksi PET dan petrokimia lainnya.

Pada 1970-an ia dan ayahnya mendirikan Indorama Corporation sebagai pembuat benang pintal. Sekarang perusahaan telah berkembang ke sektor pembangkit tenaga listrik petrokimia, membuat produk industri termasuk pupuk, poliolefin, bahan mentah tekstil, dan sarung tangan medis.

5. Lim Hariyanto Wijaya Sarwono

Lim hariyanto memiliki kekayaan mencapai US,4 miliar atau setara Rp95,11 triliun. Lim merupakan pengusaha perkebunan kelapa sawit melalui bendera Bumitama Agri yang tercatat sebagai emiten di Singapura. Bersama mitranya asal China, Lim membentuk grup Harita, pemilik smelter nikel di Halmahera, Maluku Utara.

6. Prajogo Pangestu

Prajogo Pangestu memiliki kekayaan mencapai US,9 miliar atau sekitar Rp87,7 triliun. Ia merupakan bos dari perusahaan petrokimia Chandra Asri.

7. Chairul Tanjung

Chairul Tanjung memiliki kekayaan senilai US,9 miliar atau sekitar Rp72,85 triliun. Ia merupakan pendiri CT Corp yang terkenal karena menerbitkan kartu kredit, mengoperasikan hipermarket, dan menjalankan stasiun TV.

8. Dewi Kam

Dewi Kam memiliki kekayaan mencapai US,8 miliar atau sekitar Rp71,34 triliun. Ia mendapatkan sebagian besar kekayaannya dari saham minoritas di perusahaan tambang batu bara Bayan Resources.

9. Tahir dan keluarga

Tahir dan keluarga memiliki kekayaan mencapai US,3 miliar atau setara Rp63,92 triliun. Tahir merupakan pendiri grup Mayapada, sebuah konglomerat yang bergerak di bidang perbankan, perawatan kesehatan, dan real estat.

10. Djoko Susanto

Djoko Susanto juga memiliki kekayaan mencapai US,2 miliar atau setara Rp62,42 triliun. Ia adalah pendiri Alfamart yang memiliki lebih dari 19 ribu minimarket di seluruh Indonesia dan lebih dari 1.200 toko di Filipina.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

kerajaan Atlantis

bonus new member di awal
Bulog bakal menyalurkan bansos pangan berupa beras hingga H-1 Lebaran kepada 21,3 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Bulog bakal menyalurkan bansos pangan berupa beras hingga H-1 Lebaran kepada 21,3 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM). (ANTARA FOTO/SISWOWIDODO)
Jakarta, CNN Indonesia--

PerumBulogbakal menyalurkan bantuan sosial (bansos) pangan berupa beras hingga H-1 Lebaran. Bansos tersebut diberikan kepada 21,3 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hal tersebut diungkap Kepala Badan Pangan Nasional atau Bapanas Arief Prasetyo Adi. Menurutnya, sampai mendekati Lebaran Bulog tidak libur agar target distribusi bansos tahap pertama diterima seluruh KPM sebelum Lebaran.

"Kita pastikan penyaluran bantuan pangan oleh Bulog masih terus berjalan sampai dengan H-1 Idulfitri. Langkah ini untuk mendorong pemenuhan target pendistribusian untuk tahap pertama ini, sehingga diharapkan seluruh KPM bisa mendapatkan bantuan pangan beras sebelum Idulfitri," ujar Arief dalam keterangan resmi, Selasa (18/4).

Hingga Senin (17/4) kemarin, Bulog telah merealisasikan bantuan pangan beras tahap pertama sebanyak 131.271.300 kg atau sekitar 61 persen dari total penyaluran sebanyak 213,5 juta kg. Berdasarkan jumlah tersebut, Bulog telah menyalurkan bantuan pangan beras ini kepada sekitar 13,1 juta KPM yang tersebar di 38 provinsi di Indonesia.

Arief mengatakan 4 provinsi telah menyelesaikan penyaluran bantuan, yaitu Jambi, Sumatrra Selatan, Bangka Belitung, dan Bengkulu.

"Beberapa provinsi yang sudah di atas 90 persen, seperti DKI Jakarta yang penyalurannya sudah 98 persen dan Aceh yang sudah 95 persen. NFA (Bapanas) mendorong agar dilakukan percepatan pendistribusian termasuk di daerah terdepan dan terluar," ungkap Arief.

Ia mengatakan penyaluran bantuan pangan beras ini menjadi salah satu prioritas pemerintah yang bertujuan untuk menjaga stabilitas pasokan pangan masyarakat serta menekan lonjakan inflasi khususnya jelang Hari Besar Keagamaan dan Nasional (HBKN) Idulfitri.

Bansos pangan ditujukan untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga beras sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Kegilaan energi

one 77 slot

Dominasi generasi muda

hoki108

Menjadi pengasuh tingkat dewa

pinjol yang diawasi oleh ojk