petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara bayar kredivo lewat shopee

slot service 928Jutaan kata 31683Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara bayar kredivo lewat shopee》

Harga Mayoritas Kripto Teratas Menguat, Bitcoin Tembus US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Selasa (24/1). Bitcoin tembus US ribu per koin.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Selasa (24/1). Bitcoin tembus US ribu. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengankapitalisasi pasarterbesar menguat pada perdagangan Selasa (24/1). HargaBitcoin melambung di atas US ribu per koin.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin menguat 1,57 persen. Kini, harganya tembus US.092 per koin. Dalam sepekan, Si Raja Koin tercatat naik 9,76 persen.

BNB moncer 2,66 persen ke harga US3 per keping pada perdagangan 24 jam. XRP turut melesat 3,43 persen ke harga US10 Kripto Jagoan Anjlok Parah, Solana Paling Merah******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Rabu (25/1). Koin pendatang baru, Solana, turun nyaris 10 persen.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Rabu (25/1). Koin pendatang baru, Solana, turun nyaris 10 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada perdaganganRabu (25/1). Solana, yang merupakan pendatang baru di jajaran top 10, anjlok paling dalam.

Mengutipcoinmarketcap, Solana terperosok dalam 9,15 persen ke harga US per koin. Koin yang mendepak Polygon dari posisi 10 ini turun 0,9 persen dalam sepekan.

Bitcoin pun merosot 2,4 persen ke harga US.550 per keping, padahal sebelumnya koin ini tembus level US ribu. Tren harga sepekan, Bitcoin naik 6,2 persen.

BNB terjun 5,1 persen ke harga US8 per keping pada perdagangan 24 jam. XRP turut melemah 4,25 persen ke harga USKonsumen Meikarta Digugat Anak Usaha Lippo Rp56 M******

Sejumlah konsumen Apartemen Meikarta digugat perdata oleh pengembang PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) senilai Rp56 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
Sejumlah konsumen Apartemen Meikarta digugat perdata oleh pengembang PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) senilai Rp56 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak 18 orang pengurus dan anggota Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) menghadapi gugatan perdata senilai Rp56 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar).

Gugatan itu diajukan oleh pengembang Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), yang merupakan anak usaha PT Lippo Cikarang Tbk.

Ketua PKPKM Meikarta Aep Mulyana mengungkapkan sidang perdana gugatan tersebut akan berlangsung hari ini, Selasa (24/1), pukul 09.30 WIB di PN Jakbar.

Aep mengungkapkan seluruh pengurus dan anggota PKPKM yang menjadi tergugat akan menghadiri persidangan tersebut.

Berdasarkan situs SIPP PN Jakbar, gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1194/Pdt.G/2022/PN Jkt.Brt tertanggal 23 Desember 2022.

Dalam gugatan itu, PT MSU selalu penggugat ingin pengadilan mengabulkan empat hal dalam provisi. Pertama, mengabulkan permohonan sita jaminan dari penggugat.

Lihat Juga :
Kronologi Konsumen Meikarta Digugat Usai Ngadu ke DPR

Kedua,menetapkan sita jaminan atas segala harta kekayaan para tergugat baik benda bergerak maupun yang tidak bergerak.

Ketiga, memerintahkan para tergugat untuk menghentikan dan tidak mengulangi segala dan semua tindakan, aksi dan pernyataan pernyataan yang memfitnah dan merusak reputasi dan nama baik penggugat.

Keempat, menetapkan bahwa perintah ini adalah serta merta dan harus dijalankan lebih dahulu selama perkara a quoberjalan hingga putusan berkekuatan hukum tetap/ inkracht .

Selain itu, dalam pokok perkara, penggugat juga menuntut tergugat secara tanggung renteng mengganti kerugian materiil akibat perbuatan melawan hukum senilai Rp44,1 miliar dan imateriil senilai Rp12 miliar.

Lihat Juga :
Wagub Bali soal Pembangunan Bandara Bali Utara: Perlu Kajian Mendalam

Berikutnya, tergugat juga dituntut menyampaikan permohonan maaf secara terbuka di 3 (tiga) harian koran nasional sebesar setengah halaman yakni di Harian Kompas, Bisnis Indonesia dan Suara Pembaruan.

Kemudian, tergugat juga dituntut menuliskan surat resmi kepada Bank Nobu, DPR maupun pihak lain yang telah didatangi oleh para tergugat, dengan menyatakan bahwa tuduhan-tuduhan yang telah disampaikan adalah tuduhan yang tidak benar.

Lalu, penggugat juga meminta pengadilan untuk menetapkan sita jaminan terlebih dahulu pada saat pemeriksaan tingkat pertama dan selanjutnya menyatakan sah dan berharga sita jaminan pada putusan akhir atas seluruh harta kekayaan para penggugat.

"Menyatakan putusan ini dapat dilaksanakan terlebih dahulu walaupun ada upaya verzet,banding, maupun kasasi (Uit Voerbaar Bij Voordaad)," demikian dikutip dari petitum gugatan perkara.

Lebih lanjut, penggugat juga meminta pengadilan menghukum tergugat untuk membayar biaya perkara yang timbul dalam perkara ini.

Belum ada pernyataan dari PT MSU dan Lippo terkait gugatan ini. CNNIndonesia.commasih berupaya meminta tanggapan PT MSU atas gugatan tersebut.

Kasus Meikarta kembali mencuat pada Desember lalu setelah sejumlah konsumen mengeluh belum juga mendapatkan unit yang dijanjikan serah terima pada 2019.

Dalam perkembangannya, sejumlah konsumen yang tergabung dalam PKPKM mengadu ke DPR. Pada pertengahan bulan ini, mereka mengikuti rapat dengar pendapat dengan Komisi VI DPR dan menuntut pengembang mengembalikan dana mereka alias refund.

"Kami anggota perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta intinya sudah tertarik lagi dengan unitnya, dan sepakat memohon untuk mengembalikan hak-hak kami dalam bentuk refund," ujar Ketua PKPKM Aep Mulyana dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi VI DPR, Rabu (18/1) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr),40 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD belum beranjak dari harga US per keping. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Cardano juga memerah ke harga USDPR Bakal Panggil Bahlil, OJK Hingga Dirjen Pajak Usut Kasus Meikarta******

DPR bakal mengundang menteri investasi untuk mengecek perizinan Meikarta lantaran proyek ini pernah tersandung kasus korupsi pada 2018.
DPR bakal mengundang menteri investasi untuk mengecek perizinan Meikarta lantaran proyek ini pernah tersandung kasus korupsi pada 2018. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

DPR bakal mengundang Menteri Investasi/Kepala BKPMBahlil Lahadalia untuk membahas kasus Meikarta. Pasalnya, perizinan Meikarta sempat tersandung kasus korupsi pada 2018.

Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade mengatakan pihaknya akan menanyakan seluruh izin PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang apartemen Meikarta, kepada menteri BKPM.

"Kami akan datangkan menteri investasi (Bahlil Lahadalia), di mana menteri investasi mengurus seluruh izin yang ada," kata Andre di Kompleks DPR RI, Rabu (25/1).

KPK sempat melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Bekasi terkait proyek Meikarta pada 2018. Mereka yang ditangkap antara lain Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Jamaludin, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Bekasi Sahat MBJ Najor.

Kemudian, Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Bekasi Dewi Tisnawati Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Neneng Rahmi.

Selepas kasus korupsi itu, proyek Meikarta tak berkembang signifikan dan dikeluhkan pembeli. Alih-alih jadi kota masa depan, tower-tower apartemen pun tampak bak kota mati yang ditumbuhi semak belukar.

Lihat Juga :
Berkaca Kasus Meikarta, Pembeli Makin Hati-Hati Beli Apartemen Inden

Selain bakal memanggil Bahlil Lahadalia, Komisi VI mengusulkan untuk dilakukan rapat gabungan dengan Komisi III dan Komisi XI DPR. Andre mempermasalahkan dugaan penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) Meikarta yang tak melibatkan konsumen.

Masalah PKPU tersebut bakal dibahas di Komisi III, ditambah dengan adanya tuntutan hukum dan gugatan perdata secara tiba-tiba dari pengembang Meikarta kepada konsumen senilai Rp56 miliar.

Sementara itu, Komisi XI bakal diminta untuk mengundang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hingga Bank Indonesia (BI) terkait permasalahan pengawasan terhadap Bank Nobu. Ini adalah bank anak usaha Lippo Group sekaligus tempat di mana konsumen mencicil pembelian unit apartemen Meikarta.

Lihat Juga :
Mengintip Kantor Jhon LBF yang Dituding Serampangan Pecat Karyawan

"Kami juga ingin mengundang Dirjen Pajak. Karena tadi dalam penelusuran ada pungutan terhadap PPN. Permasalahannya, pajak PPN itu setor nggak terhadap negara?" ungkap Andre.

Temuan pungutan pajak pertambahan nilai (PPN) yang ditarik Meikarta itu diungkap oleh Anggota Komisi VI DPR RI Daeng Muhammad dalam rapat dengar pendapat umum (RDPU), yang tidak dihadiri perwakilan Meikarta hari ini.

Menurut Daeng, konsumen Meikarta mengadu karena dibebankan pajak pertambahan nilai (PPN) 10 persen meski unit apartemen belum diterima.

"Jangan ada kelompok oligarki atau konglomerat yang bisa sewenang-wenang kepada masyarakat karena mungkin punya uang atau dekat kekuasaan. Tugas DPR untuk menuntaskan itu. DPR nggak akan mundur selangkah pun untuk membela rakyat melawan Meikarta," tegas Andre.

Selain itu, DPR bakal mengirimkan panggilan kedua kepada PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta sekaligus Bos Lippo Group James Riady dan keluarga untuk hadir di DPR 13 Februari mendatang.

Komisi VI DPR RI meradang usai PT MSU mangkir tanpa keterangan dalam panggilan RDPU perdana hari ini. Bahkan, pengembang Meikarta tersebut sama sekali tidak mengirimkan surat berisi informasi mengapa berhalangan hadir.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),35 per keping imbas pelemahan 7 persen. Dogecoin juga turun dalam sebesar 6,9 persen ke harga USHarga Emas Antam Turun Lagi ke Rp1.030 Juta per Gram******
Harga jual emas Antam turun Rp5.000 ribu per gram menjadi Rp1,03 juta per gram pada Jumat (27/1).
Harga jual emas Antam turun Rp5.000 ribu per gram menjadi Rp1,03 juta per gram pada Jumat (27/1). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,030 juta per gram pada Jumat (27/1). Harga emas Antam ini turun Rp5.000 ribu per gram dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya sebesar Rp1,035 juta per gram.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp5.000 per gram, dari Rp941 ribu menjadi Rp936 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp565 ribu, 2 gram Rp2 juta, 3 gram Rp2,97 juta, 5 gram Rp4,92 juta, 10 gram Rp9,79 juta, 25 gram Rp24,36 juta, dan 50 gram Rp48,64 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Kemudian, untuk harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,06 persen menjadi US.947,8 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot juga naik 0,15 persen menjadi US.932,09 per troy ons.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas bakal turun karena data pertumbuhan AS yang positif, tercatat 2,9 persen pada kuartal IV-2022. Lebih tinggi dari perkiraan pasar sebesar 2,6 persen.

"Ini memicu kekhawatiran apabila The Fed akan lebih lama mempertahankan suku bunga tinggi mereka. Investor sekarang mengalihkan perhatian pada data inflasi PCE AS malam ini," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang US.920-US.950 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr).08 per koin.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),42 per koin.

Solana, koin yang mendepak Polygon dari posisi 10 penguasaan pasar, kini dihargai US per koin. Koin pendatang baru di top 10 kripto ini menguat 1,01 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, justru tergelincir 0,07 persen ke harga US.637 per koin. Dalam sepekan, Ethereum naik 5,29 persen.

Cardano juga memerah ke harga USLuna Maya Buka Loker Terapis Pijat, Gaji Rp25 Juta per Bulan******

Bisnis massage dan spa milik Luna Maya, Kazoku Wellness, membuka lowongan kerja untuk posisi terapis pijat dengan gaji Rp20 juta-Rp25 juta per bulan.
Bisnis massage dan spa milik Luna Maya, Kazoku Wellness, membuka lowongan kerja untuk posisi terapis pijat dengan gaji Rp20 juta-Rp25 juta per bulan. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bisnis massage dan spa milik Luna Maya, Kazoku Wellness, membukalowongan kerja (loker) untuk posisi terapis pijat. Tak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan mencapai Rp20 juta-Rp25 juta per bulan.

Mengutip detikcom, Jumat (27/12), iklan loker tersebut mencantumkan bahwa posisi terapis pijat itu terbuka pria dan perempuan maksimal 28 tahun. Posisi tersebut juga terbuka untuk lulusan baru atau fresh graduate.

Persyaratan lainnya adalah berpenampilan menarik, digital dan social media savvyatau melek teknologi dan media sosial, mengikuti tren dan berita terkini, serta bersedia mengikuti pelatihan teknik kerok, pijat, dan rileksasi di luar negeri.

Kemudian syarat lainnya adalah anti ribet, praktis, dan no drama.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),37 per keping imbas pelemahan 0,28 persen. Dogecoin juga turun tipis 0,41 persen ke harga USHarga Emas Antam Turun Lagi ke Rp1.030 Juta per Gram******
Harga jual emas Antam turun Rp5.000 ribu per gram menjadi Rp1,03 juta per gram pada Jumat (27/1).
Harga jual emas Antam turun Rp5.000 ribu per gram menjadi Rp1,03 juta per gram pada Jumat (27/1). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,030 juta per gram pada Jumat (27/1). Harga emas Antam ini turun Rp5.000 ribu per gram dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya sebesar Rp1,035 juta per gram.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp5.000 per gram, dari Rp941 ribu menjadi Rp936 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp565 ribu, 2 gram Rp2 juta, 3 gram Rp2,97 juta, 5 gram Rp4,92 juta, 10 gram Rp9,79 juta, 25 gram Rp24,36 juta, dan 50 gram Rp48,64 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Kemudian, untuk harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,06 persen menjadi US.947,8 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot juga naik 0,15 persen menjadi US.932,09 per troy ons.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas bakal turun karena data pertumbuhan AS yang positif, tercatat 2,9 persen pada kuartal IV-2022. Lebih tinggi dari perkiraan pasar sebesar 2,6 persen.

"Ini memicu kekhawatiran apabila The Fed akan lebih lama mempertahankan suku bunga tinggi mereka. Investor sekarang mengalihkan perhatian pada data inflasi PCE AS malam ini," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang US.920-US.950 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr).08 per koin. Si koin meme ini menguat 8,43 persen dalam seminggu.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(sfr/pta)

IHSG Diproyeksi Tembus 7.510 pada Akhir 2023******

Analis memproyeksi IHSG tembus level 7.510 pada akhir 2023 ditopang pertumbuhan ekonomi dan pembukaan aktivitas ekonomi China.
Analis memproyeksi IHSG tembus level 7.510 pada akhir 2023. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur UtamaMandiri Sekuritas Silva Halim memproyeksi Indeks harga saham gabungan (IHSG) tembus level 7.510 pada akhir 2023.

Hal itu seiring dengan optimisme pertumbuhan ekonomi Indonesia dan pasar modal yang akan tetap resilien atau tangguh di tahun ini.

"Kami memproyeksikan IHSG di akhir 2023 akan mencapai 7.510," ungkap Silva dalam konferensi pers, Senin (24/1).

Selain itu, menurutnya kondisi likuiditas perbankan yang masih besar dan struktur neraca perdagangan yang jauh lebih baik juga turut menopang gerak indeks saham.

Neraca perdagangan barang Indonesia surplus sebesar US,46 miliar atau Rp818,2 triliun (asumsi kurs Rp15.025 per dolar AS) sepanjang 2022. Sementara itu, secara bulanan, neraca perdagangan pada Desember 2022 surplus sebesar US,89 miliar.

Sementara itu, laporan market outlook 2023 yang disusun oleh Financial Expert Ajaib Sekuritas Chisty Maryani dan Ratih Mustikoningsih mengatakan IHSG berpotensi bergerak di atas level 7.000-7.200 pada tahun ini.

Lihat Juga :
Curhat Konsumen Meikarta: Semua yang Protes Dijadikan Tergugat

Hal tersebut ditopang oleh pertumbuhan ekonomi RI yang masih terjaga dengan baik. Pertumbuhan ekonomi 2023 akan ditopang oleh meningkatnya mobilitas masyarakat seiring penghapusan PPKM secara nasional, sehingga daya beli masih dapat terjaga.

Selain itu, kembali dibukanya aktivitas ekonomi China juga menjadi boosterbagi peningkatan ekonomi domestik. Pasalnya, kinerja ekspor akan lebih tangguh, sehingga surplus neraca perdagangan dan surplus transaksi berjalan dapat berlanjut.

Namun, analis Ajaib itu menyebut hal ini pun dapat menjadi pisau bermata dua bagi Indonesia karena memicu capital outflow di pasar keuangan, mengingat ekonomi China yang berangsur pulih menjadi daya tarik bagi investor asing.

Lebih lanjut, laporan itu pun menyatakan performa IHSG di 2023 akan diwarnai oleh pemilu 2024. Secara historis, performa IHSG 12 bulan sebelum diselenggarakan pemilihan umum (pemilu) presiden dalam 3 periode terakhir sebagian besar ditutup menguat.

"Misalnya pada pemilu periode 2009, 2014 dan 2019 IHSG mengalami penguatan masing masing 13,2 persen, 10,9 persen dan 7,7 persen," tulis laporan itu.

Pada penutupan perdagangan terakhir, yakni Jumat (20/1), IHSG ditutup di level 6.874. Indeks saham menguat 55,02 poin atau bertambah 0,81 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8.758 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20.808 miliar saham. Pada penutupan kali ini, 257 saham menguat, 256 terkoreksi, dan 204 lainnya stagnan.

Indeks sektoral pun mayoritas masih hijau, tujuh dari 11 sektor menguat dipimpin energi sebesar 2,44 persen. Sementara empat sektor lainnya terperosok dipimpin kesehatan dengan 0,92 persen.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)




bab terbaru:daftar situs

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
event 303 slot
kupon promo mcd
judi slot yang gacor hari ini
slot gacor malam minggu
gacor online
daftar situs slot bonus new member 100
sultanspin
ppnusa
anekaslots
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot asia terbaru
Bab 2 casino228
Bab 3 lippoqq
Bab 4 erek2 09
Bab 5 situs slot cashback kekalahan 100
Bab 6 slot gacor akun baru
Bab 7 mpo88 gacor
Bab 8 88 liga slot
Bab 9 game slot 77 link alternatif
Bab 10 rekanan akulaku
Bab 11 sensa138 rtp
Bab 12 128 slot
Bab 13 cara beli togel onlain
Bab 14 cara bayar cicilan kredivo di tokopedia
Bab 15 juragantoto2
Bab 16 amazon4d
Bab 17 rtp panenjp
Bab 18 preman 2d togel
Bab 19 situs sering maxwin
Bab 20 maxwin slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3918bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Hidup di dunia tanpa akhir

agen89

Dewa segala alam

terbaik dan terpercaya

Dunia Gelap Tertinggi

demo slot raja89

Detektif Conan: Pemilik Kedai Kopi

daftar pinjol legal agustus 2022

Strategi Serangan Balik Putri yang Ditinggalkan

kredit handphone tanpa kartu kredit

Benua Faying

pinjol paylater