petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kudaemas88

situs slot idn 351Jutaan kata 408352Orang-orang telah membaca serialisasi

《kudaemas88》

3 Kunci Mudik Lancar ala Menteri Basuki******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono membeberkan 3 kunci mudik lancar pada Lebaran 2023 mulai dari diskon tol hingga ketertiban pemudik.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono membeberkan 3 kunci mudik lancar pada Lebaran 2023 mulai dari diskon tol hingga ketertiban pemudik. (CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljonomembeberkan 3 kunci mudik lancar pada Lebaran 2023, mulai dari diskon tol dan tarif tiket pesawat hingga ketertiban pemudik.

Pertama,Basuki menyinggung ketersediaan dan kesiapan infrastruktur mudik, seperti jalan, bandara, jalan rel, dan pelabuhan atau dermaga penyeberangan. Menurutnya, ini adalah hal dasar yang menentukan kelancaran pemudik.

Basuki menyebut indikator utama keberhasilan prasarana transportasi adalah safer, faster,dan cheaper.Ia menegaskan indikator itu terpenuhi dengan menyiapkan jalan nasional, 70 ruas tol operasional, serta 11 ruas tol fungsional di Pulau Jawa dan 4 jalan tol di Pulau Sumatra.

Selain itu, Basuki juga menyinggung soal penambahan berbagai layanan rest areapada ruas tol, memperbaiki jalan nasional, hingga pelebaran atau penambahan lajur ruas jalan tol. Ia menegaskan hal tersebut ikut menentukan kelancaran pemudik.

Kedua,Basuki menyoroti regulasi dan manajemen mudik, seperti kebijakan cuti bersama, hingga diskon tarif tol atau tiket pesawat. Tak kalah penting, manajemen lalu lintas oleh kepolisian melalui penerapan one-way, contra flow,ganjil-genap, hingga pembatasan pengangkutan logistik oleh truk atau kontainer selama masa mudik juga menjadi kunci penting.

"Misalnya untuk ruas tol fungsional Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) diterapkan traffic manajement oleh pihak Korlantas berupa pengaturan jam buka-tutup ruas tol hanya pada saat terang," tutur Basuki.

Ketiga,Basuki menegaskan faktor kesiapan dan perilaku masyarakat dalam perjalanan mudik yang ikut menentukan mudik aman dan nyaman. Dengan begitu, ia mengingatkan pemudik tertib dan disiplin menaati aturan yang berlaku serta mengikuti petunjuk petugas di lapangan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Kripto Teratas Kebakaran, Dogecoin Paling Hancur******

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin tercatat USHeru Budi Pastikan Stok Daging Sapi dan Ayam Aman Jelang Lebaran******

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan stok daging sapi, daging ayam, hingga ikan aman menjelang Lebaran 2023.
Ilustrasi stok daging sapi. Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan stok daging sapi, daging ayam, hingga ikan aman menjelang Lebaran 2023. (ANTARA FOTO/RAHMAD)
Jakarta, CNN Indonesia--

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan stok panganberupa daging sapi, daging ayam, hingga ikan aman menjelang Lebaran 2023.

Hal itu disampaikan Heru saat meninjau kesiapan stok daging di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Cakung Perumda Dharma Jaya di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (18/4).

Lihat Juga :
Cara Menghitung Zakat Fitrah yang Wajib Dibayar Muslim Jelang Lebaran

Dalam kunjungan tersebut, Heru menyambangi sejumlah titik, mulai dari kandang hingga bagian pemotongan hewan.

[Gambas:Video CNN]



Heru kembali menegaskan stok yang telah disiapkan dianggap cukup untuk memenuhi kebutuhan warga Jakarta dalam rangka kesiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah atau 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman, mengatakan telah tersedia stok daging sapi, ayam, dan ikan. Selain itu, Raditya juga menjamin tidak akan ada kenaikan harga.

"Stoknya untuk daging sapi ada 500 ton, untuk daging ayam kurang lebih sama 500 ton, dan untuk ikan 350 ton," kata Raditya.

"Kalau daging yang didistribusikan oleh Dharma Jaya, insyaallah saya jamin tidak ada kenaikan," lanjutnya.

Lihat Juga :
Pedagang Sebut Harga Pangan Mulai Naik Jelang Lebaran
(pop/end)

[Gambas:Video CNN]
,08415 atau anjlok 8,07 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harganya turun 7,32 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 4,47 persen ke USPantau Kalikangkung, Menhub Minta Pemudik Hindari Balik 24******

Menhub Budi Karya Sumadi meminta pemudik tidak melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta pada 24-25 April 2023 untuk menghindari macet puncak arus balik.
Menhub Budi Karya Sumadi meminta pemudik tidak melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta pada 24-25 April 2023 untuk menghindari macet puncak arus balik. (CNN Indonesia/Damar).
Semarang, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meminta pemudiktidak melakukan perjalanan balik ke arah Jakarta pada 24-25 April 2023. Pasalnya, tanggal tersebut diperkirakan merupakan puncak arus balik.

Budi berharap para pemudik bisa mengambil alternatif melakukan perjalanan balik pada 26-29 April 2023.

"Jadi analisis 24-25 (April) itu puncak sehingga dalam perhitungan kalau sekarang ini stagnasi dibalik terjadi puncak balik tanggal 24-25 (April) dan tanggal 26-29 (April), kita berharapnya pemudik jangan tanggal 24-25 ", ungkap Budi saat meninjau kondisi arus mudik di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jumat (21/4).

"Kami apresiasi terima kasih kepada Korlantas Polri dan Jasa Marga, arus mudik berjalan baik. Saya dapat banyak pujian dari rekan-rekan di Semarang, Yogya, Solo, kalau senang dengan rekayasa One Way", tambah Budi.

Dari data Kementerian Perhubungan, puncak arus mudik di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang sendiri terjadi tanggal 19 April 2023 atau H-3 di mana jumlah kendaraan dari arah Jakarta yang masuk ke Semarang mencapai 71.346 kendaraan. Angka itu melonjak tajam dari H-4 sebanyak 46.874 kendaraan.

Pada H-2 Lebaran, jumlah kendaraan yang masuk GT Kalikangkung masih tinggi di angka 67.015 kendaraan.

[Gambas:Video CNN]



(dmr/sfr),4751 per keping dalam sehari. Harga XRP turun 9,33 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, cardano turun 3,96 persen ke USPemudik ke Sumatera Hampir Tembus 1 Juta Orang hingga H+1 Lebaran******

Sebanyak 970.210 orang menyeberang dari Pulau Jawa ke Sumatera dari H-10 hingga H+1 Lebaran 2023.
Sebanyak 970.210 orang menyeberang dari Pulau Jawa ke Sumatera dari H-10 hingga H+1 Lebaran 2023. Ilustrasi. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak 970.210 orang menyeberang dari Pulau Jawa ke Sumatera selama periode 12-23 April atau H-10 hingga H+1 Lebaran 2023.

"Total penumpang yang menyeberang dari Jawa ke Sumatera mulai dari H-10 hingga H+1 tercatat 970.210 orang," ujar Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin dalam keterangannya, Senin (23/4).

Dari keseluruhan angka itu, total kendaraan yang menyeberang sebanyak 224.039 unit atau naik dua persen dibandingkan realisasi periode sama tahun lalu sebanyak 219.460 unit.

Selain itu, angka tersebut jika meningkat 28.078 orang jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu.

"Naik 3 persen dibandingkan realisasi periode sama tahun lalu sebanyak 942.132 orang," ujarnya.

Sementara, jumlah orang yang menyeberang dari Bakauheni ke Merak pada H-10 hingga H+1 Lebaran menunjukkan angka yang lebih kecil yakni hanya sekitar separuh dari jumlah orang menyeberang dari Jawa ke Sumatra.

"Total penumpang yang menyeberang dari Sumatera ke Jawa mulai dari H-10 hingga H+1 tercatat 464.104 orang," terang Shelvy.

[Gambas:Video CNN]



(nfl/sfr),403 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano tergelincir 8,81 persen.

Berikutnya, harga BNB turun ke US8,78 per keping, ethereum minus 0,86 persen ke US.938,98 per koin, polygon merosot 4,09 persen ke US,05 per koin, dan solana tergelincir 2,4 persen ke US,24 per keping.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,19 triliun secara global. Angka itu turun 1,73 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Viral Koper Penumpang Jebol dan HP Hilang, Batik Air Beri Penjelasan******

Batik Air tidak bertanggung jawab atas jebolnya koper penumpang dan hilangnya sejumlah barang milik WNA AS, yang hilang yang videonya viral di TikTok.
Batik Air tidak bertanggung jawab atas jebolnya koper penumpang dan hilangnya sejumlah barang milik WNA AS, yang hilang yang videonya viral di TikTok. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorang penumpangBatik Air bernama Leni Sidabutar mengeluhkoper miliknya dijebol dan diacak-acak, bahkan handphone (HP) serta beberapa barang miliknya hilang. Video keluhan itu ia unggah di akun TikTok miliknya @deshki, danviral di media sosial.

Warga negara Amerika Serikat (AS) itu menyebut pihak maskapai menolak bertanggung jawab atas kejadian tersebut sehingga ia memutuskan menyewa pengacara untuk mengusut penjebolan dan kehilangan barang miliknya.

"Maksud saya gini, ini handphone harga Rp3 juta dia sewa pengacara, lho itu bukan masalah uang, tapi prinsip. Youharus hargai itu," katanya kepada pihak Batik Air.

"Saya beli lockitu yang hanya bisa dibuka pakai kunci oleh TSA (Transportation Security Administration). Saya beli lockitu. Tidak ada yang bisa membuka kecuali TSA. Artinya hanya orang dalam yang bisa membuka," ujarnya.

Usai viral video Leni, pihak Batik Air yang merupakan anak usaha Lion Air Group tersebut memberikan penjelasan. Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan pihaknya melakukan proses penyelidikan (investigasi) atas keluhan Leni.

Ia lantas membagikan kronologi kejadian versi Batik Air. Leni mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Singapura pada 11 April 2023 dengan menumpang Batik Air penerbangan nomor ID-7154. Lalu ia melaporkan kehilangan gembok koper ke Lost and Found Terminal 2F.

Lihat Juga :
Pengelola Benarkan Penurunan Penjualan di Pasar Tanah Abang

Petugas bersama penumpang, kata Danang, melakukan pengecekan isi koper dan menurut pengakuan penumpang tidak ada barang yang hilang dari koper.

"Pukul 20.00 WIB, melalui pesan singkat (WhatsApp) tamu dimaksud menyampaikan kehilangan 1 handphone di dalam koper. Dalam hal ini, keluhan disampaikan setelah tamu meninggalkan bandar udara," ucap Danang melalui keterangan resmi, Selasa (18/4).

Selang dua hari, penumpang kembali melaporkan kehilangan HP. Kemudian pada 17 April, Leni juga melaporkan dua syalnya yang disimpan di koper turut raib.

"Maskapai penerbangan hanya bertanggungjawab atas barang bawaan selama periode pengangkutan dari awal penerbangan sampai dengan barang bawaan diserahkan kepada tamu di bandar udara tujuan atau diterima oleh pihak yang berwenang di bandar udara tujuan," kata Danang.

Ia menjelaskan setelah penumpang meninggalkan bandara dan menerima bagasinya, maka tanggung jawab Batik Air atas bagasi tersebut berakhir.

"Dengan demikian, keluhan tamu mengenai kehilangan atau kerusakan bagasi tercatat (keluhan bukan kategori barang berharga) yang disampaikan setelah tamu keluar bandar udara adalah tidak berlaku," imbuhnya.

Danang menegaskan ketentuan barang berharga harus disimpan di bagasi kabin dan tidak diletakkan di bagasi tercatat sudah tertulis pada tiket penerbangan dan berdasarkan Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor 77 Tahun 2011.

Menurut Permenhub tersebut, jenis dan kategori barang berharga untuk dimasukkan ke dalam bagasi kabin antara lain:

- Laptop, tablet dan bentuk komputer portable lainnya

- Kamera, peralatan fotografi dan lensa

- Perhiasan dan barang-barang berharga lainnya, seperti emas, berlian dan perak

- Dokumen penting, seperti paspor, tiket pesawat dan dokumen bisnis.

- Barang elektronik lainnya, seperti smartphone, iPod dan charger

- Obat-obatan atau suplemen yang diperlukan selama perjalanan

- Uang tunai, kartu kredit dan dokumen keuangan lainnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:klik66

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot 38
new slot 77
udin togel
buku mimpi nanas
slot situs
master prediksi togel hk hari ini
situs judi tergacor
pinjol selalu ditolak
viralbet77
Daftar isi semua bab
Bab 1 pion368 slot
Bab 2 pinjaman online cepat cair 2022
Bab 3 air slot888
Bab 4 slot yang banyak free spin
Bab 5 89 slot login
Bab 6 slot maxwin terbaru
Bab 7 main receh slot
Bab 8 kang slot 138
Bab 9 cara bayar bukalapak dengan akulaku
Bab 10 slot gacor 999
Bab 11 judi slot terbaik
Bab 12 pinjol non ojk cepat cair
Bab 13 cicil hp online
Bab 14 pinjol 12 bulan
Bab 15 situs slot aman dan terpercaya
Bab 16 trik dapat petir merah olympus
Bab 17 naga77
Bab 18 sarjanaslot
Bab 19 bahagia4d
Bab 20 pusat313
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7419bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Saya melakukan hiburan di dunia lain

idncash gacor hari ini
Deloitte akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 1.200 orang atau 1,5 persen dari karyawannya di Amerika Serikat (AS).
Deloitte akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 1.200 orang atau 1,5 persen dari karyawannya di Amerika Serikat (AS). (Getty Images/Jack Taylor).
Jakarta, CNN Indonesia--

Deloitte akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 1.200 orang atau 1,5 persen dari karyawannya di Amerika Serikat (AS).

Dilansir Reutersyang mengutip Financial Times, Jumat (21/4), kebijakan itu terungkap dari memo internal karyawan perusahaan audit keuangan raksasa tersebut.

Risiko PHK di perusahaan akan lebih tinggi di bidang-bidang seperti bisnis penasehat keuangan, yang telah dipengaruhi oleh penurunan aktivitas merger dan akuisisi.

Awal pekan lalu, saingan Deloitte, Ernst & Young, mengatakan pihaknya memangkas 5 persen tenaga kerjanya di AS.

Pada Februari lalu, firma akuntansi KPMG juga mengumumkan rencana PHK terhadap 700 orang karyawan.

Beberapa perusahaan keuangan telah memangkas pekerjaan dalam beberapa bulan terakhir termasuk bank-bank besar Wall Street, manajer aset dan fintech. Keputusan diambil di tengah ketidakpastian makro ekonomi yang menekan konsumen dan menurunkan permintaan di sejumlah bisnis andalan.

Deloitte adalah bagian dari empat firma akuntansi terbesar (Big Four) yang juga mencakup EY, KPMG, dan PricewaterhouseCoopers.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Jiang Qiao Zhanyi

slot yang sedang gacor hari ini
Kemenhub mengungkapkan sebanyak 1.600 data ganda milik warga yang iseng mendaftar mudik gratis. Temuan tersebut merupakan hasil verifikasi kementeriannya.
Kemenhub mengungkapkan sebanyak 1.600 data ganda milik warga yang iseng mendaftar mudik gratis. Temuan tersebut merupakan hasil verifikasi kementeriannya. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengungkapkan sebanyak 1.600 data ganda milik warga yang iseng mendaftar mudik gratis. Direktur Angkutan Jalan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Suharto mengatakan temuan tersebut merupakan hasil verifikasi kementeriannya. 

"Kami saat ini sudah melaksanakan verifikasi karena semua terintegrasi, ada kurang lebih 1.600 data yang mendaftar di beberapa lokasi. Sehingga dengan adanya cashless ini, kami sudah langsung mengetahui siapa saja yang coba-coba untuk, ya mendaftar iseng-iseng, bukan serius," kata Suharto dalam acara bincang santai 'Mudik Aman dan Nyaman dengan Cashless' yang ditayangkan di youtube UrbanCity, dikutip Selasa (18/4).

Setelah verifikasi tersebut, Suharto mengatakan Kemenhub langsung menghubungi para pendaftar mudik gratis. Para calon peserta mudik tersebut dikonfirmasi ulang untuk memilih salah satu program mudik gratis.

"Dari data itu ada feedback yang ingin ke Kemenhub ada 350-an (pemudik). Kemudian yang lain-lain ada di Dinas DKI Jakarta, Jasa Raharja. Selebihnya yang tidak mendaftar kami anggap dia tidak serius, kami hapus data itu dan kami buka lagi sehingga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang membutuhkan," jelas Suharto.

Ia menegaskan program mudik gratis yang diadakan Kemenhub diutamakan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Oleh karena itu, Suharto menyebut ada proses verifikasi ketat kepada para pendaftar.

Di lain sisi, Suharto mengatakan masyarakat yang tidak kebagian kuota mudik gratis Kemenhub jangan berkecil hati karena masih bisa mendaftar di program K/L lain. Ia yakin masih ada slot bus tersisa untuk para pemudik.

Lihat Juga :
Kemnaker Terima 1.394 Aduan THR, Perusahaan DKI-Jabar Paling Bandel

"Kami tahun ini mencoba bagaimana menyiasati bahwa masyarakat yang benar-benar akan menggunakan bus ini benar-benar masyarakat membutuhkan, bukan sekadar coba-coba," tegasnya.

Suharto juga sempat menyinggung soal jual-beli tiket mudik gratis. Ia mengatakan hal tersebut mungkin terjadi, meski kecil kemungkinannya.

Pasalnya, Kemenhub pihaknya sudah mengantisipasi dengan penggunaan aplikasi MitraDarat. Jadi, pendaftar harus melakukan validasi Nomor Induk Kependudukan (NIK).

"Antisipasi jual beli tiket mudik gratis ini sudah pakai NIK dan kita batasi. Satu NIK maksimal mendaftarkan empat orang," katanya di Kantor Kemenhub, Jakarta Pusat, Jumat (24/3).

"Kalau akan diperjualbelikan, kemungkinan ada, tapi kecil. Mungkin diperjualbelikan dengan tetangga, saudara, hanya antara empat orang tadi. Karena kita hanya membatasi kepada empat orang tadi," imbuh Suharto.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Manual Kelangsungan Hidup Dunia Reinkarnasi

slot hari ini gacor
PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah menjual hampir 2,5 juta untuk keberangkatan pada masa angkutan Lebaran 2023.
PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah menjual hampir 2,5 juta untuk keberangkatan pada masa angkutan Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Panji Septo Raharjo).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah menjual hampir 2,5 juta untuk keberangkatan pada masa angkutan Lebaran 2023.

Mengutip data KAI yang dihimpun hingga Jumat (21/4) pagi pukul 07.00 WIB, tiket kereta jarak jauh terjual 2.492.562 tiket atau 81 persen dari total keseluruhan yang disediakan yaitu 3.065.404 tiket.

"Jumlah tersebut masih akan bertambah karena penjualan masih terus berlangsung," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan tertulis.

Sementara untuk periode setelah Lebaran, perjalanan didominasi penumpang dari arah Timur (Jawa Tengah/Jawa Timur) menuju arah Barat (Jakarta/Bandung).

Berdasarkan tanggal keberangkatan, KA yang menjadi favorit dipesan dan terjual hingga 100 persen berangkat pada 18, 19, 20, 23, 24, dan 25 April 2023.

Kemudian, keberangkatan 15 April terjual 97 persen dan 16 April terjual 98 persen.

Adapun 10 stasiun dengan keberangkatan penumpang terbanyak yaitu Pasar Senen, Gambir, Surabaya Pasarturi, Surabaya Gubeng, Bandung, Solo Balapan, Malang, Kiaracondong, Semarang Tawang, dan Ketapang.

Sedangkan 10 stasiun tujuan dengan penumpang terbanyak adalah Pasar Senen, Gambir, Surabaya Pasarturi, Surabaya Gubeng, Bandung, Semarang Tawang, Solo Balapan, Malang, Ketapang, dan Kiaracondong.

Kemudian 10 relasi perjalanan dengan penumpang terbanyak yaitu KA Airlangga (Surabaya Pasarturi - Pasar Senen), KA Airlangga (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi), KA Sri Tanjung (Lempuyangan - Ketapang), KA Pasundan Tambahan (Kiaracondong - Surabaya Gubeng), dan KA Sri Tanjung (Ketapang - Lempuyangan).

Lalu, KA Bengawan (Pasar Senen - Purwosari), KA Pasundan Tambahan (Surabaya Gubeng - Kiaracondong), KA Bengawan (Purwosari - Pasar Senen), KA Kahuripan (Kiaracondong - Blitar), dan KA Kahuripan (Blitar - Kiaracondong).

"Jika tiket yang diinginkan sudah habis, pelanggan dapat memilih tanggal alternatif atau memanfaatkan fitur Connecting Train di aplikasi KAI Access yang akan membantu memberikan opsi perjalanan dengan mengombinasikan jadwal kereta yang bersifat persambungan," kata Joni.

(sfr/sfr)

Saya kembali dari ruang dewa utama

jam gacor main higgs domino

Tian Feng Qi Tan

tafsir mimpi ikan lele

Wanita muda terkemuka

oddigo