petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

nagahoki

kilau4d 876Jutaan kata 394776Orang-orang telah membaca serialisasi

《nagahoki》

Menimbang Untung Rugi Contract Farming, Janji Anies Jika Jadi Presiden******

Anies Baswedan memilih menjalankan program pertanian (contract farming) kontrak alih-alih melanjutkan lumbung pangan (food estate). Apa untung-ruginya?
Anies Baswedan memilih menjalankan program pertanian (contract farming) kontrak alih-alih melanjutkan lumbung pangan (food estate). Ilustrasi. (Pixabay/eko1810).
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon presiden nomor urut 1Anies Baswedan memilih menjalankan program pertanian (contract farming) kontrak alih-alih lumbung pangan (food estate).

Anies menjelaskan lewat program contract farming, sentra-sentra pertanian akan dijadikan mitra.

"Jadi sentra-sentra pertanian yang sekarang ada itu dijadikan sebagai mitra, bisa BUMD, bisa BUMN, bisa swasta, tapi pemerintah menyiapkan regulasinya. Sehingga memungkinkan produk pertanian mereka itu langsung bisa diambil oleh masyarakat yang membutuhkan lewat badan-badan usaha itu," kata Anies saat berkampanye di kebun petani hortikultura Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/11).

Lantas apa itu contract farming?

Badan Pangan Dunia (FAO) mendeskripsikan contract farmingsebagai kesepakatan antara petani selaku produsen dengan pembeli terkait syarat dan ketentuan produksi serta pemasaran produk pertanian.

Kondisi ini biasanya menentukan harga yang harus dibayar kepada petani, kuantitas dan kualitas produk yang diminta pembeli, serta tanggal penyerahan kepada pembeli.

FAO menyebut contract farmingtelah ada selama beberapa dekade. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, penggunaannya semakin populer, khususnya di negara-negara berkembang.

Lihat Juga :
Mentan Jawab Kritik Food Estate Anies: Beda Biasa, Tapi Tetap Lanjut

Sementara itu, Ekonom Indef Rusli Abdullah mengatakan keunggulan contract farmingadalah terjadinya kepastian harga di masa mendatang karena petani dan pembeli menyepakatinya sejak awal kontrak.

Misalnya petani dan pembeli menyepakati harga cabai Rp10 ribu per kilogram (kg). Ketika misal harga cabai turun ke Rp7.000, maka petani untung karena harga sudah disepakati sejak awal Rp10 ribu.

Adapun pembeli dalam contract farming, lanjut Rusli, bisa perorangan, PT, CV, BUMD, dan sebagainya.

Di sisi lain, Rusli menilai contract farmingsebenarnya bisa dipadukan dengan food estate.

Lihat Juga :
Luhut Is Back, Langsung Hadiri Pelantikan Menantu Jadi KSAD di Istana

"Food estatedengan membuka (lahan) baru bisa langsung membuat contract farmingdengan pembeli. Di situ dengan asumsi yang mengalah itu para pengusaha yang tergabung dalam satu lahan yang luas dan mereka memproduksi bersama-sama kemudian dijual kepada pembeli dengan cara contract farming," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Menurut Rusli contract farmingbisa diaplikasikan di food estateyang sudah ada. Misalnya satu kawasan luas yang menghasilkan satu komoditas.

"Itu kan disebut food estate. Jadi kawasan yang luas tapi belum terintegrasi dan mungkin belum banyak yang contract farming," katanya.

"Kalau itu dilakukan contract farmingakan bagus karena ada perpaduan dengan food estate yang sudah jadi," imbuhnya.

Lihat Juga :
IHSG Berpotensi Melemah Terbatas Hari Ini

Sementara itu, Peneliti Center of Reform on Economics (Core) Indonesia Eliza Mardian mengatakan contract farming memiliki plus minus. Plusnya adalah adanya kejelasan dari sisi market dan harga.

Dengan adanya kejelasan market, harga yang diterima petani akan relatif lebih stabil dibandingkan petani menjual ke tengkulak yang harganya sangat berfluktuasi.

Selain itu, contract farmingjuga dapat menekan laju inflasi mengingat komponen bahan makanan itu menyumbang kurang lebih 20 persen terhadap inflasi.

"Karena adanya semacam kontrak kerjasama ini akan mempermudah untuk pendistribusian," katanya.

Lihat Juga :
Tangis Luhut Usai Kembali ke RI dan Lihat Menantu Dilantik Jadi KSAD

Namun minus contract farmingadalah seringkali perusahaan atau lembaga yang melakukan kontrak hanya menerima kualitas produk yanggrade superatau gradeyang baik. Sementara produk off grade atau yang hasil panennya tidak sesuai kriteria tidak diterima.

Padahal, kata Eliza, hasil panen tidak merata, ada produk yang baik dan ada yang buruk. Sehingga jika produk yang diterima dalam contract farminghanya yang baik, petani akan bingung menjual produk yang tak memenuhi standard.

"Dijual ke pasar tradisional pun konsumennya ingin produk yang baik, bukan off grade," katanya.

Solusinya, kata Eliza, adalah dengan kelompok tani dan badan usaha milik desa (bumdes) mengolah produk off grademenjadi produk turunan sehingga bernilai tambah.

"Atau perusahaan yang menjalin kontrak itu menerima hasil panen petani produk off gradedigunakan perusahaan untuk produk lainnya," katanya.

Senada, Pengamat Pertanian dari Asosiasi Ekonomi Politik Indonesia (AEPI) Khudori mengatakan keunggulan contract farming adalah menjamin kepastian pasok dan harga jual.

Contract farming, katanya, sebenarnya sudah banyak dilakukan. Di peternakan unggas, banyak peternak yang berkontrak dengan perusahaan integrator untuk memastikan pasokan dengan harga yang disepakati.

Di sub sektor hortikultura, lanjutnya, banyak juga petani yang berkontrak dengan supermarket atau pasar modern untuk memasok sayuran dengan volume, spesifikasi kualitas, dan harga yang disepakati kedua belah pihak.

"Waktu Jokowi jadi Gubernur DKI Jakarta, beliau juga melakukancontract farmingdengan daerah-daerah pemasok. Misalnya, untuk kepastian pasokan beras ke Jakarta berkontrak dengan Sulawesi Selatan. Untuk memastikan pasokan daging sapi, berkontrak dengan NTT dan seterusnya," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Habis Gajian Borong Kebutuhan Harian di Transmart Diskonnya Mantap******

Selama gebyar Transmart Full Day Sale pada Minggu (26/11), beragam produk kebutuhan harian rumah tangga didiskon gede-gedean.
Selama gebyar Transmart Full Day Sale pada Minggu (26/11), beragam produk kebutuhan harian rumah tangga didiskon gede-gedean. (CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bagi masyarakat yang sudah cair gajiannya, yuk sini merapat ke Transmart dan borong semua kebutuhan harian rumah tangga.

Mumpung besok, Minggu (26/11) Transmart kembali dengan pesta diskon sehariannya bertajuk Full Day Sale.

Lihat Juga :
Diskon Besar-Besaran, Warga Serbu Transmart Kokas

2. Sosro teh kotak botol 6X250ml di seluruh Transmart harga normal Rp19.900, harga diskon Rp14.800.

3. Super pell green/yellow/red 770 ml di seluruh Transmart harga normal Rp16.500, harga diskon Rp13.200.

4. Vixal blue/green pembersih porselen 780 ml di Transmart Jawa, Bali, Mataram, Kupang, Lampung & Pangkalpinang harga normal Rp19.400, harga diskon Rp15.520.

5. Downy premium parfum fresh di seluruh Transmart harga normal Rp42.500, harga diskon jadi Rp28.000.

6. Ekonomi diswash liquid 780 ml di Transmart Pulau Jawa harga normal Rp9.500, harga diskon Rp7.120.

7. Rinso molto parfume essence/ Korean strawberry/Royal gold 565 ml di seluruh Transmart harga normal Rp15.500, harga diskon Rp12.400.

8. Nice softpack yellow 250's di seluruh Transmart harga normal Rp18.200, harga diskon Rp11.920.

Bagi yang belum gajian, tenang aja. Anda bisa memanfaatkan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah atau Allo Paylater untuk belanja sekarang bayar nanti.

Jika belum punya salah satu akun bank di atas, Anda bisa download Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Registrasi dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Paylater.

Kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah saat ini sudah bisa didapatkan secara instan dengan mengajukan pembukaan melalui booth dari bank yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Seluruh harga produk yang diskon di Transmart Full Day Sale hanya berlaku satu hari, mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jadi, jangan sampai terlewat ya, Bunda!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

WTO Turuti Permintaan RI Tinjau Ulang Bea Masuk Biodiesel Uni Eropa******

Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) sepakat untuk membentuk panel untuk meninjau bea masuk yang dikenakan Uni Eropa (UE) terhadap impor biodiesel dari Indonesia.
Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) sepakat untuk membentuk panel untuk meninjau bea masuk yang dikenakan Uni Eropa (UE) terhadap impor biodiesel dari Indonesia. Ilustrasi. (AFP PHOTO / FABRICE COFFRINI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan penyelesaian perselisihan Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) sepakat untuk membentuk panel untuk meninjau bea masukyang dikenakan Uni Eropa (UE) terhadap impor biodiesel dari Indonesia pada Senin (27/11) malam, waktu setempat.

Berdasarkan keterangan WTO yang dilansir Reuters, sejumlah negara telah mencadangkan hak pihak ketiga mereka untuk berpartisipasi dalam proses panel. Negara tersebut antara lain Amerika Serikat, Inggris, Norwegia, Federasi Rusia, Thailand, Singapura, Jepang, Kanada, Tiongkok, Argentina dan Türkiye.

Indonesia meminta konsultasi sengketa WTO dengan UE mengenai pengenaan bea masuk atas impor biodiesel pada Agustus lalu.

"Upaya banding kasus ini ke WTO sangat strategis untuk menjaga akses pasar produk biodiesel Indonesia di pasar UE yang saat ini dikenakan bea masuk countervailing sebesar 8 persen hingga 18 persen," kata Budi Santoso, pejabat senior Kementerian Perdagangan Indonesia pada Selasa (28/11), seperti dilansir Reuters.

Bea masuk imbalan tersebut dikenakan selama lima tahun mulai 10 Desember 2019 sampai dengan 10 Desember 2024, tambah Budi.

Ketua Asosiasi Produsen Biofuel Indonesia Paulus Tjakrawan mengatakan kepada Reuters bea masuk tersebut membebani eksportir biodiesel Indonesia dan berharap panel WTO dapat segera memulai proses hukumnya.

Uni Eropa sebelumnya menyelidiki biodiesel Indonesia. Penyelidikan dilakukan apakah Indonesia mengekspor komoditas itu melalui China dan Inggris demi menghindari kewajiban bea masuk biodiesel UE.

Uni Eropa merupakan tujuan terbesar ketiga bagi produk minyak kelapa sawit dari Indonesia dan pasar penting bagi biodiesel. Sementara, Indonesia adalah produsen minyak kelapa sawit terbesar di dunia.

Penyelidikan Uni Eropa ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari permintaan awal dari European Biodiesel Board, sebuah asosiasi produsen biodiesel Eropa.

"Permintaan tersebut mengandung bukti yang cukup bahwa tindakan pemulihan kewajiban yang ada terhadap impor produk yang bersangkutan dihindari dengan impor produk yang sedang diselidiki," kata Komisi Eropa dalam jurnal resmi Uni Eropa, dikutip dari Reuters, Jumat (18/8) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)




bab terbaru:gemoy88

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot gacor new member
demo slot rajacuan
wahana138
maxwin slot online
slot baru rilis gacor
transaksi kartu kredit tanpa kartu
master sgp rabu jp paus
usaha yang cepat menghasilkan uang banyak
pinjaman syariah online
Daftar isi semua bab
Bab 1 bocoran pola slot gacor hari ini
Bab 2 suara4d
Bab 3 situs terbaru slot online
Bab 4 cara bikin akun slot gacor
Bab 5 slot indo 88
Bab 6 slot gacor 4d 2022
Bab 7 monas pinjol
Bab 8 qq828
Bab 9 link slot rtp tertinggi hari ini
Bab 10 angka yang jitu malam ini
Bab 11 situs gacor hari ini slot
Bab 12 garuda138 rtp
Bab 13 pecah 77 slot
Bab 14 pinjol yang cepat cair bunga rendah
Bab 15 anaktoto
Bab 16 unibet99
Bab 17 slot online tergacor
Bab 18 dewa88
Bab 19 tidak bisa membayar pinjol
Bab 20 pinjol dana rupiah legal atau ilegal
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2471bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Buku Harian Masalah Aize

pinjol ilegal tidak usah dibayar 2022
Liu Yongxing yang masa kecil dan remajanya pernah menjadi buruh tani menjelma menjadi salah satu orang terkaya di China dan dunia dengan kekayaan Rp155 triliun.
Liu Yongxing yang masa kecil dan remajanya pernah menjadi buruh tani menjelma menjadi salah satu orang terkaya di China dan dunia dengan kekayaan Rp155 triliun. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani).
Jakarta, CNN Indonesia--

Buruh tani bukan halangan bagi seseorang untuk berubah menjadi orang kaya.

Hal itu juga yang berlaku pada Liu Yongxing. Pernah menjadi buruh tani pada masa kecilnya, ia kini menjelma menjadi orang yang kaya raya.

Catatan Forbes, total kekayaannya mencapai US miliar. Kalau dirupiahkan dengan kurs Rp15.532 per dolar AS, kekayaan Yongxing tembus Rp155,33 triliun.

Lihat Juga :
TAIPANFaisal Bin Qassim Al Thani, Raja Hotel Qatar Berharta Rp26 T

Mengutip berbagai sumber, Yongxing lahir di Sichiuan, China pada Juni 1948 lalu. Ia sebenarnya berasal dari keluarga tuan tanah yang kaya raya.

Namun, latar belakang keluarga yang kontrarevolusioner membuatnya hidup dalam masalah, terutama saat China dilanda Revolusi Kebudayaan.

Pasalnya, karena cap itu, ayahnya harus dihukum oleh pemerintah dan dimasukkan ke 'Kamp Pendidikan'. Masalah yang sama juga menimpa ibunya.

Karena masalah itu, ia harus menjalani masa hidup yang berat. Yongxing harus menghadapi cemoohan dan dikucilkan banyak orang.

Tak hanya itu, ia dan saudara-saudaranya harus bekerja sebagai buruh tani di perkebunan dan industri milik pemerintah. Namun, masalah hidup itu tak membuat Liu Yongxing dan saudara-saudaranya putus asa.

Lihat Juga :
Harta 100 Orang Terkaya di China Anjlok Rp189 T Tahun Ini

Ia tetap rajin belajar supaya bisa mendapatkan ilmu pengetahuan untuk meneruskan hidup. Pada 1978, ia berhasil diterima belajar jurusan teknik di perguruan tinggi di daerahnya.

Saat menempuh pendidikan di perguruan tinggi itulah semangat Liu Yongxing dan saudara-saudaranya untuk bermimpi menjadi orang kaya raya menguat.

Setelah menyelesaikan studi di perguruan tinggi, Liu dan saudaranya langsung mendirikan perusahaan di bidang elektronik. Tapi apa daya, dewi fortuna belum berpihak kepada Liu bersaudara.

Usaha itu langsung bangkrut. Hal itu dipicu cap 'kapitalis' yang diberikan oleh pejabat Partai Komunis China kepada perusahaannya. Karena label tersebut, Liu dan saudaranya tidak bisa memiliki pabrik atau menjalankan bisnis elektronik karena orang China saat itu didorong menjadi pengusaha sosialis bukan kapitalis.

Namun, kekangan itu tak mengendurkan langkah mereka. Segera setelah itu, ia dan saudara-saudaranya mengumpulkan modal untuk mendirikan usaha baru pada 1982.

Mereka menggadaikan semua barang yang dimiliki dan berhasil mengumpulkan modal US0. Uang itu mereka pakai untuk memulai usaha peternakan burung puyuh di Gujia, salah satu desa yang sangat miskin di timur laut Chengdu.

Lihat Juga :
Daftar Taipan AS yang Buat Propaganda Hias Citra Israel-Jelekkan Hamas

Tidak ada listrik maupun air mengalir di sana. Rumah pun hanya berubah gubuk kecil yang dibangun dari lumpur dan rumput. Tapi itu tak mengendurkan semangat mereka.

Liu Yongxing justru menilai itu bagus untuk beternak puyuh. Pasalnya, burung puyuh tidak perlu banyak pakan.

Aksi mereka itu tiba-tiba diikuti penduduk desa lain. Mereka ikut beternak burung puyuh. Karena itulah, Gujia kemudian terkenal sebagai sentra penghasil telur puyuh.

Pelanggan dari kota besar China mengantre untuk membeli telur puyuh. Usaha Liu Yongxing dan saudaranya pun berkembang pesat.

Pada akhir 1980-an, bisnis telur puyuh mereka berhasil memproduksi 10 juta telur puyuh per hari. Kapasitas produksi itu menjadikan perusahaan mereka yang terbesar di dunia.

Keberhasilan itu menarik perhatian pejabat partai setempat. Ia diberi penghargaan sampai 10 ribu RMB karena dianggap menjadi teladan bagi pengusaha sosialis China dalam mengumpulkan mata uang China.

Lihat Juga :
TAIPANJan Koum, Keturunan Yahudi Berharta Rp232 T dari WhatsApp

Mendapat Iklan Gratis dari Kunjungan Pejabat China

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Legenda Master Yuemang

pinjaman online cepat cair bunga rendah
Menkomarinves Luhut Panjaitan kembali ke Indonesia usai sembuh dari sakit. Ia menghadiri pelantikan menantunya Maruli Simanjuntak menjadi KSAD.
Menkomarinves Luhut Panjaitan kembali ke Indonesia usai sembuh dari sakit. Ia menghadiri pelantikan menantunya Maruli Simanjuntak menjadi KSAD. (CNN Indonesia/ Khaira Ummah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan berurai air mata usai kembali ke Indonesia dan melihat menantunya Maruli Simanjuntak dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Hal itu tak lama setelah ia pulang dari Singapura usai dirawat karena sakit selama sebulan belakangan ini. Wajah Luhut mulanya tersorot kamera saat dengan lantang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kala pelantikan Maruli.

Ia berdiri dengan sikap hormat, di mana rambutnya yang kini putih ditutup dengan kopiah.

Lihat Juga :
Luhut Is Back, Langsung Hadiri Pelantikan Menantu Jadi KSAD di Istana

Setelah itu, sang istri, Paulina Simanjuntak mendampingi Maruli dan berdiri di sisi kirinya. Presiden Jokowi lantas menyalami Maruli dan memberikan ucapan selamat atas posisi baru tersebut.

Sampai pada akhirnya tiba giliran Luhut.  KSAD Maruli tampak memberi hormat kepada Luhut yang menghampirinya. Keduanya pun berpelukan dan Luhut tak kuasa menahan air matanya.

Pelukan juga didaratkan Luhut kepada sang putri Paulina Panjaitan yang merupakan istri Maruli Simanjuntak. Luhut tampak menepuk-nepuk pundak sang putri sembari berisak air mata haru.

Dengan jabatan barunya itu, menantu Luhut itu resmi naik pangkat dari letnan jenderal alias bintang tiga menjadi jenderal atau bintang empat.

Di sisi lain, momen ini sekaligus menandai kembalinya Luhut ke Indonesia setelah beberapa bulan dirawat di RS Singapura. Meski begitu, belum bisa dipastikan kapan Luhut berangkat dari Singapura dan tiba di tanah air.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Novel Qin Feng dan Lin Xue

slot 123 terbaru
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan Rabu (29/11) ini.
Indeks harga saham gabungan (IHGS) diperkirakan melemah pada perdagangan Rabu (29/11). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan Rabu (29/11) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG sedang berusaha keluar dari rentang konsolidasi wajarnya.

Namun, menurutnya, kenaikan yang terjadi terlihat cukup terbatas sehingga potensi tekanan terlihat semakin besar dalam rentang jangka pendek.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.821 dan resistance7.054 hari ini.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni JSMR, AALI, TLKM, UNVR, BBCA, CTRA, dan AKRA.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG ditutup tipis di bawah resisten 7.058. Menurutnya, apabila penutupan harian berada di atas level tersebut, IHSG akan membuka jalan menuju 7.128.

"Akan tetapi adanya penembusan di bawah 7.000 dapat memicupullbackmenuju 6.900," ucap Ivan

Ia pun memprediksi IHSG bergerak di level support7.000 dan resistance7.058.

IHSG ditutup di level 7.041 pada Selasa (28/11) sore. Indeks saham menguat 27,66 poin atau 0,39 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,93 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 249 saham menguat, 276 saham terkoreksi, dan 237 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Teman buku terkuat

indo77
Kabar gembira buat kaum rebahan yang lagi cari kasur baru. Hari ini (29/11), Transmart kasih diskon khusus buat kasur berbagai merek.
Kabar gembira buat kaum rebahan yang lagi cari kasur baru, hari ini (29/11), Transmart kasih diskon khusus buat kasur berbagai merek (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat kaum rebahan yang lagi cari kasur baru. Hari ini (26/11) Transmart kasih diskon khusus buat pembelian kasur berbagai merek berkualitas.

Pesta diskon bertajuk Transmart Full Day Sale kasih diskon buat kasur dengan harga mulai Rp1.520.000 aja! Murah banget, kan?

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Sekarang, Banyak Diskon dan Bayarnya Bisa Nanti
  • Resta E Mattress 160x200 cm, harga diskon Rp1.520.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Resta E Mattress 160x200 cm, harga diskon Rp1.584.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga berlaku di Medan dan Makassar.
  • Airland New Ottawa Set 180x200 cm, harga diskon Rp5.759.200 dari harga normal Rp20.000.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Airland New Ottawa Set 180x200 cm, harga diskon Rp5.999.200 dari harga normal Rp22.000.000 per unit. Harga berlaku di Medan dan Makassar.

Selain kasur, ada juga ranjang tingkat yang diskon, loh. Simak daftar mereknya.

  • Fenton Bunked 100x200 cm Black/White, harga diskon Rp3.039.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Fenton Bunked 100x200 cm Black/White, harga diskon Rp3.119.200 dari harga normal Rp5.499.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

Murah-murah banget kan? Enggak cuma itu, ada ekstra diskon 20 persen jika menggunakan metode pembayaran Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah. Belanja jadi makin hemat.

Jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya! Mumpung lagi diskon langsung aja kunjungi gerai-gerai Transmart terdekat dan bawa pulang kasur impianmu.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pemrograman Tiandao

slot tergacor di dunia
Aneka produk elektronik, seperti TV, kulkas, sampai AC diskon gede-gedean hari ini, Minggu (29/11) di Transmart Full Day Sale.
Aneka produk elektronik, seperti TV, kulkas, sampai AC diskon gede-gedean hari ini, Minggu (29/11) di Transmart Full Day Sale (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Aneka produk elektronik, seperti TV, kulkas, sampai AC diskon gede-gedean hari ini, Minggu (29/11) di Transmart Full Day Sale.

Pesta diskon ini berlangsung selama seharian mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja Tambahan di Transmart Hari Ini
  • AC Split 1/2 PK, harga diskon Rp2.699.200 dari harga normal mulai Rp4.199.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • AC Split 1/2 PK, harga diskon Rp2.799.200 dari harga normal mulai Rp3.899.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas Side by Side 472L, harga diskon Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas Side by Side 472L, harga diskon Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Samsung LED TV 50" UHD Smart, harga diskon Rp5.519.299 dari harga normal Rp8.400.000.
  • Samsung LED TV 65" UHD Smart, harga diskon mulai Rp7.679.200 dari harga normal mulai Rp11.209.000.

Gede-gede banget kan diskonnya? Daripada menyesal, mending langsung ke Transmart terdekat sekarang juga. Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Allo Bank, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Belum punya Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Tenang, Allo Bank bisa diunduh di hp masing-masing melalui App Store atau Play Store.

Kemudian registrasi akun dan upgrade ke Allo Prime untuk dapat diskon 20 persen. Bisa juga mengaktifkan Allo Paylater dan limitnya langsung dapat digunakan belanja di hari yang sama.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa diajukan di gerai pembukaan instan yang ada di setiap gerai Transmart di kota kamu.

Yuk segera merapat ke Transmart terdekat sekarang!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan Orang Asing

sharing slot
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat.
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat.

"Silakan opsi ini (membangun stasiun Whoosh di Kopo) dipertimbangkan. Karena Kereta Cepat Jakarta-Bandung seharusnya benar-benar berakhir (berhenti) di Bandung," kata Moeldoko, dikutip dari Antara, Kamis (30/11).

Saat ini, Whoosh baru memiliki 4 stasiun, yakni Stasiun Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. Dua stasiun terakhir adalah pemberhentian terdekat dari Bandung, di mana nantinya penumpang akan diangkut menggunakan KA Feeder ke jantung kota.

Usulan itu disampaikan Moeldoko dalam pertemuan bersama beberapastakeholderterkait. Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi yang hadir dalam diskusi itu mengatakan tengah mempertimbangkan usul Moeldoko.

Namun, Dwiyana curhat bahwa pihaknya kemungkinan tak akan bisa membangun stasiun Whoosh di Kopo dalam waktu dekat. Pendanaan dan izin lahan menjadi dua kendala utama yang harus diatasi KCIC.

"Di Kopo ada sekitar 30 hektare lahan dan bisa dibangun untuk Stasiun Whoosh, tetapi kami belum punya dananya," ujar Dwiyana.

Sementara itu, Kantor Luhut Binsar Panjaitan menekankan perlu ada kajian lebih lanjut untuk merealisasikan pembangunan stasiun anyar tersebut.

Kemenko Marves mengatakan pendanaan saat ini masih difokuskan pada operasional empat stasiun Whoosh yang sudah ada. Namun, tidak menutup kemungkinan membuka peluang pendanaan untuk pembangunan di Kopo.

"Jika dibutuhkan stasiun lain, kami akan fokus pada sisi pendanaan," ucap Plt Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Pertambangan dan Investasi Kemenko Marves Rifky Setiawan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)