petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bayar kredivo lewat shopee

maret gacor 136Jutaan kata 288673Orang-orang telah membaca serialisasi

《bayar kredivo lewat shopee》

Erick Targetkan Merger AP I dan AP II Rampung Desember 2023******

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan pencopotan Direktur Utama AP II adalah bagian dari upaya merger dengan AP I.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan pencopotan Direktur Utama AP II adalah bagian dari upaya merger dengan AP I.(CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir menargetkan merger atau penggabungan PT Angkasa Pura I (AP I) dan PT Angkasa Pura II (AP II) bisa rampung Desember 2023.

Ia mengatakan penggabungan dua perusahaan pelat merah itu demi meningkatkan industri pariwisata di Tanah Air.

Lihat Juga :
Erick Thohir Tunjuk Wendo Asrul Rose Jadi Plt Angkasa Pura II

Apalagi, kata Erick, lonjakan penumpang di Bandara Soekarno Hatta Tangerang dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sudah membeludak.

Di sisi lain, destinasi pariwisata di Indonesia pun kian berkembang. Erick mencontohkan destinasi itu seperti Labuan Bajo dan Mandalika.

"Jadi mau enggak mau harus kita terus tingkatkan karena ini (industri pariwisata) sebagai income ke depan," kata Erick.

Lebih lanjut Erick menuturkan penggabungan AP I dan AP II pun sudah dilakukan dengan mencopot Muhammad Awaluddin yang telah menjalani penugasan sebagai Direktur Utama AP II pada periode 2016 - 2023.

Awaluddin sendiri digantikan oleh Wendo Asrul Rose sebagai Plt Direktur Utama AP II. Karena pencopotan Awaluddin merupakan bagian dari langkah penggabungan perusahaan, Erick mengatakan kelak Awaluddin akan pendapat posisi lain di Angkasa Pura.

"Itu (pencopotan Awaluddin) konsep dari merger AP I dan AP II seperti kami menggabungkan Pelindo. Karena kami ingin meningkatkan efisiensi. Nanti Pak Awal ada tempatnya," ucap Erick.

Lihat Juga :
Erick Soal Roda LRT Jabodebek Cepat Aus: InsyaAllah Ada Solusi

Penggabungan AP I dan AP II juga merupakan langkah Erick untuk reformasi di BUMN. Erick menekankan Kementerian BUMN bakal merampingkan perusahaan pelat merah menjadi 30 BUMN.

Ia mengatakan akan terus melakukan terobosan, termasuk dengan mendorong blueprint atau cetak biru konsolidasi BUMN 2024-2034.

"Kami dorong lagi, apa terobosan yang kami lakukan, kami mau punya blueprint 2024-2034 di mana konsolidasi BUMN dari 108 menjadi 41, menjadi 30, supaya kami punya BUMN yang besar-besar dan sehat," jelasnya beberapa waktu lalu.

(ryn/fea)

[Gambas:Video CNN]

IHSG Diprediksi Menguat Terbatas Jelang Akhir Pekan******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat terbatas pada perdagangan Jumat (10/11).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat terbatas pada perdagangan Jumat (10/11). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada perdagangan Jumat (10/11).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan indeks menunjukkan pola kenaikan terbatas pasca melalui rentang konsolidasi wajar pada beberapa waktu sebelumnya.

"Namun sentimen belum terlalu terlihat ada yang menonjol untuk dapat menjadi booster terhadap pola gerak IHSG dalam beberapa waktu mendatang," kata William dalam risetnya.

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham menunjukkan potensi penguatan (bullish).

"IHSG ditutup di atas garis SMA-20 dan dapat menguji kembali resisten 6.878, di mana penembusan di atasnya akan membuka jalan untuk melanjutkan kenaikan menuju resisten berikutnya di 6.968," katanya.

IHSG ditutup di level 6.838 pada Kamis (8/11) sore. Indeks saham menguat 34,12 poin atau 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7,74 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,18 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 253 saham menguat, 286 saham terkoreksi, dan 216 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Kisruh Hotel Sultan, Pontjo Sutowo Laporkan Pengelola GBK ke Polisi******

Bos PT Indobuildco Pontjo Sutowo melaporkan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno ke polisi mengganggu akses masuk ke Holten Sultan.
Bos PT Indobuildco Pontjo Sutowo melaporkan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno ke polisi mengganggu akses masuk ke Holten Sultan. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bos PT Indobuildco Pontjo Sutowo melaporkan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) ke Mabes Polri pada Jumat (27/8) karena mengganggu akses masuk ke Holten Sultan.

Ia tidak terima PPKGBK memasang portal dan spanduk di sekitar hotel Sultan.

"Yang kita laporkan pihak-pihak yang menghalangi hak akses masuk yaitu PPKGBK. Dia yang masang kok. Dia masang di tempat kita tanpa ada putusan pengadilan," katanya di Mabes Polri.

Ia juga menyesalkan langkah yang diambil oleh Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia yang menendangnya dari Hotel Sultan dengan mencabut izin usahanya atas hotel itu.

"Itu saya kira Bahlil ngawur bagaimana bekuin (izin usaha). Saya dosa apa dibekuin," katanya.

Pontjo Sutowo memang tengah ribut dengan negara terkait pengelolaan Hotel Sultan.

Polemik antara Pontjo dengan negara ini berawal pada 2006. Dilansir dari laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Selatan gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 952/PDT.G/2006/PN.

Dalam gugatan tersebut, Pontjo menggugat Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Mensekneg selaku Ketua BDN Pengelola GOR B. Karno, Jaksa Agung, Kepala Kanwil BPN DKI Jakarta, dan Kepala Kantor Pertanahan (BPN) Jakarta Pusat.

Merujuk pada salinan putusan gugatan tersebut, perkara dimulai pada 1971 saat PT Indobuildco diberi tugas oleh Pemerintah DKI Jakarta untuk membangun gedung konferensi yang bertaraf internasional dengan segala kelengkapannya. PT Indobuildco juga ditugaskan membangun hotel internasional yang harus selesai pada 1974.

Atas tugas tersebut, PT Indobuildco melakukan perjanjian dengan Pemda DKI Jakarta dengan sejumlah poin. Perjanjian tersebut ditandatangani 19 Agustus 1971.

Salah satunya, PT Indobuildco mendapat izin penggunaan lahan seluas 13 hektare dengan membayar kepada Gubernur US,5 juta untuk jangka waktu 30 tahun. Pada saat penandatanganan perjanjian dilakukan pembayaran sebesar US0 ribu.

Dalam perjanjian itu, juga disebutkan Gubernur DKI Jakarta akan membantu soal penyelesaian tanah dan perizinan dan semua biaya dibebankan kepada penggugat. Dituliskan pula, masalah tanah sepenuhnya menjadi tanggung jawab gubernur.

Waktu berlalu, pada 3 Agustus 1972 terbit Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 181/HGB/Da/72 yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Agraria atas nama Menteri Dalam Negeri tentang Pemberian Hak Guna Bangunan (HGB) kepada perusahaan Pontjo untuk jangka waktu 30 tahun.

Namun, kemudian HGB tersebut dipecah menjadi dua yakni nomor 26/Gelora tanah seluas 57.120 meter persegi dan HGB Nomor 27/Gelora seluas 83.666 meter persegi. Kedua HGB itu memiliki masa berakhir pada 4 Maret 2003.

Lihat Juga :
Pontjo Sutowo Turun Gunung soal Kisruh Hotel Sultan Lawan Negara

Lalu pada 2002, PT Indobuildco mengklaim telah melakukan perpanjangan terhadap kedua HGB tersebut.

Perpanjangan tersebut diklaim telah disetujui selama 20 tahun berdasarkan surat keputusan Kepala Kanwil BPN DKI Jakarta. Perpanjangan tersebut turut diklaim telah dicatat pada Buku Tanah dan sertifikat kedua HGB diatasnamakan penggugat.

Meski demikian, ternyata ada Surat Keputusan (SK) Kepala Badan Pertanahan Nasional nomor 169/HPL/BPN/89 tanggal 15 Agustus 1989 tentang Pemberian Hak Pengelolaan Atas Nama Sekretariat Negara Republik Indonesia cq Badan Pengelolaan Gelanggang Olahraga Senayan.

Hal tersebut yang mendasari gugatan oleh pihak Pontjo. Dalam salah satu petitumnya, penggugat juga meminta agar surat keputusan Kepala BPN itu dinyatakan cacat hukum.

Pada 2007, hakim pun membacakan vonis atas gugatan yang dilayangkan PT Indobuildco. Dalam vonisnya, hakim mengabulkan gugatan penggugat sebagian.

Hakim menyatakan surat perpanjangan HGB oleh PT Indobuild sah menurut hukum. Sementara SK Kepala Badan Pertanahan Nasional nomor 169/HPL/BPN/89 tanggal 15 Agustus 1989 adalah tidak sah dan cacat prosedur.

Lihat Juga :
Ahok Sebut Rosan Mundur dari Wakomut Pertamina Usai 'Ikut' Prabowo

Menurut hakim, SK tersebut melanggar asas-asas umum pemerintahan yang baik yakni asas kejujuran, asas kecermatan, dan asas kepastian hukum karena telah memasukkan tanah Hak Guna Bangunan nomor 26/Gelora dan Hak Guna Bangunan Nomor 27/Gelora ke dalam lingkup hak pengelolaan lahan.

Atas putusan itu, Kemsetneg pun mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Banding tersebut diterima, tapi putusannya menguatkan vonis PN Jakarta Selatan.

Tak berhenti sampai di situ, pemerintah lantas mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA). Namun, MA menolak kasasi yang terdaftar dengan nomor perkara 270 K/PDT/2008 tanggal 18 Juni 2008.

Pemerintah terus melanjutkan langkah hukum dengan mengajukan Peninjauan Kembali (PK).

MA pun mengabulkan PK ini dan membatalkan putusan MA nomor 270 K/PDT/2008 tanggal 18 Juni 2008 dan putusan PT DKI Jakarta nomor 262/Pdt/2007/PT.Jkt tanggal 27 Agustus 2007 yang memperbaiki putusan PN Jaksel nomor 952/Pdt.G/2006/PN.Jkt.Sel tanggal 8 Januari 2007.

Dalam putusan PK itu, salah satu pertimbangan MA mengabulkan permohonan pemerintah adalah kasus hukum yang menyeret Robert Jeffrey Lumempouw selaku Kepala Kanwil BPN Jakarta. Ia adalah pihak menerbitkan perpanjangan HGB.

Dalam kasus ini, Robert dinyatakan bersalah karena telah menyalahgunakan wewenang dalam memperpanjang HGB Nomor 26/Gelora dan Nomor 27/Gelora.

Lihat Juga :
Pesan Luhut ke Anak Buah: I Shall Return
(fiq/fby)




bab terbaru:olo4d

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs slot gacor bonus new member 100 di depan
manilabet365
slot yang bisa pakai dana
cicilan shopee
astonpkv
indowin168
ceria138
rtp piala88
bigwin138
Daftar isi semua bab
Bab 1 impian88
Bab 2 situs slot terbaru 2020 bonus 100
Bab 3 kredivo akun basic
Bab 4 sultanmpo
Bab 5 cara main gaple menang terus
Bab 6 forum angka jitu hk selasa
Bab 7 situs pagi slot
Bab 8 gacor link alternatif
Bab 9 sydney senin forum angka jitu
Bab 10 pinjol upload dari galeri
Bab 11 senopati4d
Bab 12 kumpulan slot maxwin
Bab 13 mpo212
Bab 14 slot gacor dana 10000
Bab 15 link slot gacor gampang maxwin
Bab 16 daftar slot tergacor hari ini
Bab 17 situs gacor hari ini slot
Bab 18 rtg slot gacor hari ini
Bab 19 situs slot terpercaya
Bab 20 rtp ns2121
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3251bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Dasar perapian

cara pinjam duit
Spesial di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (5/11) buah lengkeng manis dan segar didiskon jadi murah banget mulai Rp4 ribuan.
Spesial di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (5/11) buah lengkeng manis dan segar didiskon jadi murah banget mulai Rp4 ribuan (Bigtreegroup/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia--

Penggemar buah longan atau lengkeng segera merapat ke Transmart terdekat. Spesial di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (5/11), buah lengkeng manis dan segar didiskon jadi murah banget.

Buah longan di Transmart bisa kamu dapat mulai dari harga Rp4 ribuan saja per 100 gram. Harga diskon bisa berbeda-beda di setiap gerai Transmart dan tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon Berlaku di Semua Toko!

Di luar pembayaran dari bank yang disebutkan, pembelian hanya berlaku dengan harga normal.

Pastikan kamu sudah mempunyai salah satu dari banknya. Untuk Allo Bank bisa di unduh gratis lewat hp melalui App Store atau Play Store, lalu buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Sementara Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan instan di booth bank yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale ini hanya berlangsung satu hari saja, mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jangan sampai terlewat diskonnya ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Dewa Kaisar Wu Nian

mahjong ways 1
Kemenhub mengungkapkan Surya Airways masih dalam tahap pengurusan izin operasional sebelum melayani penumpang.
Kemenhub mengungkapkan Surya Airways masih dalam tahap pengurusan izin operasional sebelum melayani penumpang. (Tangkapan layar instagram @bennyrustanto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merespons kabar maskapai baru Surya Airways yang akan beroperasi di Indonesia.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub M Kristi Endah Murni mengatakan Surya Airways masih dalam tahap izin usaha. Maskapai baru itu belum bisa beroperasi karena belum memenuhi seluruh persyaratan.

"Saat ini, maskapai tersebut sudah memiliki Sertifikat Standar Usaha Angkutan Udara Niaga Berjadwal (SS-AUNB), namun wajib memenuhi seluruh persyaratan serta ketentuan perundang-undangan yang berlaku sebelum beroperasi," kata Kristi dalam keterangan resmi, Jumat (20/10).

Pengurusan penerbitan AOC memakan waktu minimum 90 hari, tergantung dari kesiapan calon maskapai. Setelah itu, calon maskapai harus mengajukan izin rute serta Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan penumpang kepada Ditjen Perhubungan Udara Kemenhub.

Setelah itu mengajukan permohonan Penetapan Pelaksanaan Rute Penerbangan (PPRP) yang sudah ditetapkan, maskapai baru harus melampirkan sejumlah hal, di antaranya rute penerbangan, jadwal penerbangan, serta jenis dan tipe pesawat.

Kristi mengatakan maskapai baru harus melakukan kegiatan angkutan udara paling lambat 12 bulan sejak perizinan berusaha diterbitkan. Kemudian menyerahkan laporan kegiatan angkutan udara, termasuk keterlambatan dan pembatalan penerbangan setiap bulan paling lambat tanggal 10 bulan berikutnya kepada menteri.

"Melaporkan apabila terjadi perubahan, penanggung jawab atau pemilik badan usaha angkutan udara niaga, domisili badan usaha angkutan udara niaga dan kepemilikan pesawat udara kepada menteri," kata Kristi.

Maskapai baru bernama Surya Airways segera meluncur di Indonesia. Maskapai ini di bawah naungan PT Surya Mataram Indonesia

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Benny Rustanto, @bennyrustanto, Komisaris Utama Surya Airways dan Komisaris Raindo United Service.

Benny pun membagikan izin usaha yang diterbitkan pemerintah untuk penerbangan Surya Airways. Dalam dokumen tersebut, Surya Airways berdiri sebagai angkutan udara niaga berjadwal dalam dan luar negeri untuk penumpang atau penumpang dan kargo.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Biografi Ajaib HP

airbet88 slot
KAI masih belum bisa memastikan pemicu anjloknya KA Argo Semeru di kilometer 520 +4 Petak Jalan Sentolo, Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10) kemarin.
KAI masih belum bisa memastikan pemicu anjloknya KA Argo Semeru di kilometer 520 +4 Petak Jalan Sentolo, Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10) kemarin. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Tunggul).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) masih belum bisa memastikan pemicu anjloknya KA Argo Semeru yang kemudian terserempet KA Argo Wilis di kilometer 520 +4 Petak Jalan Sentolo, Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10) kemarin.

"Kita akan investigasi (pemicu) bersama direktur keselamatan dan KNKT. Terlalu dini kalau menyampaikan penyebabnya, tapi memang salah satunya cuaca panas ini harus kita waspadai," kata Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo di lokasi, Rabu (18/10).

Menurut Didiek, bahan logam rel berpotensi memuai dan bertambah ukurannya karena cuaca panas.

Namun, Manager Humas KAI DAOP 6 Yogyakarta Krisbiyantoro menyebut kondisi perlintasan normal sebelum dilalui KA Argo Semeru. Demikian pula kondisi kereta apinya.

"Karena KA Argo Semeru berangkat dari stasiun awal dan lepas dari Stasiun Yogyakarta pun kondisi normal, dan jalur juga normal tidak ada masalah," kata Kris di lokasi, Selasa (17/10) malam.

Kereta Api Argo Semeru relasi Surabaya-Jakarta anjlok dan terserempet Kereta Api Argo Wilis relasi Bandung-Jakarta di kilometer 520 +4 Petak Jalan Sentolo, Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10).

Insiden ini menyebabkan puluhan penumpang mengalami luka-luka. Beberapa harus dilarikan dan dirawat di rumah sakit.

Seluruh gerbong Argo Semeru dan Argo Wilis yang anjlok telah berhasil dievakuasi sejak Ditjen Perkeretaapian dan PT KAI mengerahkan sejumlah alat beratnya.

[Gambas:Video CNN]



(kum/sfr)

Perbaikan abadi

cara kerja dapat uang banyak
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) kasih diskon gede-gedean. Produk dining set turun harga sampai Rp2 jutaan.
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) kasih diskon gede-gedean. Dining set turun harga sampai Rp2 jutaan (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari meja dan kursi makan yang harganya murah meriah? Beli aja di Transmart hari ini, Minggu (12/11). Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi nih kasih diskon gede-gedean!

Pelanggan setia Transmart bisa beli berbagai kebutuhan dengan diskon 50 persen! Selain ada banyak produk terpilih yang didiskon, ada juga dining setyang lagi diskon sampai Rp2 jutaan.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Sekarang Pakai Allo PayLater, Bayarnya Bisa Nanti

Ada Hawthorne Dining Set 4+1 harga diskon Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.198.000 per set. Hemat sampai Rp2.018.800. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Untuk di luar Pulau Jawa, Hawthorne Dinning Set 4+1 harga diskon Rp2.879.200 dari harga normal Rp4.399.000 per set. Hemat sampai Rp1.519.800.

Murah-murah banget kan? Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung aja kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga.

Pesta diskon ini digelar mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai di seluruh Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

luar biasa mulia

dewahoki777
Nikmati belanja bebas khawatir dan banyak diskon cuma di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (19/11) pakai Bank Mega atau Allo Bank.
Nikmati belanja bebas khawatir dan banyak diskon cuma di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (19/11) pakai Bank Mega atau Allo Bank (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Nikmati belanja bebas khawatir dan banyak diskon cuma di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (19/11).

Soalnya selain banyak diskon, pelanggan juga bisa hemat dengan menggunakan Bank Mega atau Allo Bank. Belanja jadi enggak khawatir boros.

Lihat Juga :
Belanja Hemat Aneka Kebutuhan Harian di Transmart Full Day Sale

Kemudian daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu ajukan Allo Paylater. Prosesnya dijamin cepat dan mudah dan bisa langsung dipakai belanja di Transmart Full Day Sale.

Diskon ini belum termasuk diskon masing-masing produk yang bisa mencapai 50 persen, jadi diskonnya dobel nih!

Diskon berlaku untuk aneka produk, mulai dari buah-buah segar, kebutuhan rumah tangga, fesyen, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik. Lengkap banget kan?

Makanya, jangan sampai kelewatan ya! Soalnya, diskonnya cuma berlaku satu hari aja, mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk segera ke gerai Transmart terdekat sekarang juga, dan belanja pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Evolusi super kelahiran kembali

shopee bisa pinjam uang
Sandiaga sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dalam merespons ancaman massa anti-LGBT bakal membakar panggung konser Coldplay.
Sandiaga sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dalam merespons ancaman massa anti-LGBT bakal membakar panggung konser Coldplay. (Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah JP)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf)Sandiaga Uno merespons ancaman massa yang akan membakar panggung Coldplay saat konser di Indonesia pada 15 November besok.

Menanggapi ancaman itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum.

"Kita akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar konser (Coldplay) ini berjalan dengan aman, nyaman, dan menyenangkan," tegas Sandi di Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Sandi mengatakan pihaknya saat ini tengah mematangkan persiapan konser yang akan dihelat di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tersebut. Beberapa persiapan final dan koordinasi terus dirampungkan.

Akan tetapi, ia tidak bisa memastikan apakah dirinya akan hadir dalam konser itu besok. Sandi mengatakan bisa saja ia diwakilkan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, meski tak menutup kemungkinan dirinya datang langsung.

Sebelumnya, ancaman pembakaran panggung konser Coldplay dilontarkan oleh Massa Gerakan Nasional Anti-LGBT (Geranati LGBT). Mereka menolak kedatangan Coldplay dan berunjuk rasa di Kantor Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia pada Jumat (10/11) lalu.

"Jangan sampai nanti acara berlanjut, umat Islam marah, rakyat marah, ramai-ramai bawa bensin bakal kita bakar nanti panggung Coldplay," kata salah satu orator dalam demo tersebut, dikutip dari detiknews.

"Bukan kita anti dengan konser. Ini bukan konser sembarangan. Ini karena di dalamnya ada propaganda LGBT. Andai kata konser biasa pun pada saat ini konser di Palestina banyak manusia yang dibantai yang dibunuh yang harusnya kita berduka, mengapa mereka harus paksakan untuk berhura-hura," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/pta)