petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjam kur bri tanpa jaminan

game slot yang mudah menang 926Jutaan kata 939571Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjam kur bri tanpa jaminan》

Profil Erwin Aksa yang Polisikan Rommy PPP soal Cek Bodong Rp35 M******

Erwin Aksa yang melaporkan Romahurmuziy PPP ke polisi soal cek bodong merupakan politisi sekaligus pengusaha. Ia keponakan Jusuf Kalla.
Erwin Aksa yang melaporkan Romahurmuziy PPP ke polisi soal cek bodong merupakan politisi sekaligus pengusaha. Ia keponakan Jusuf Kalla. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa menjadi sorotan setelah melaporkan Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP Muhammad Romahurmuziy alias Rommy ke kepolisian. Ia tidak terima dengan pernyataan Rommy soal cek bodong.

Erwin merasa sangat dirugikan dengan tudingan Rommy. Politisi sekaligus pengusaha ini mengaku langsung dihubungi pihak bank dan berbagai kliennya karena cap sebagai penipu imbas pernyataan Rommy tersebut.

Lantas, siapakah Erwin Aksa?

Setelah lulus Erwin bergabung dengan perusahaan milik sang ayah, Aksa Mahmud, yakni Bosowa Corporation. Pada 2006 ia pun diangkat menjadi komisaris utama Bosowa.

Bosowa merupakan salah satu grup yang memiliki banyak gurita bisnis. Bidang bisnis tersebut mulai dari otomotif, semen, pertambangan, energi, jasa keuangan, properti, dan pendidikan.

Erwin juga merupakan keponakan mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK). Ayah Erwin, Aksa Mahmud, merupakan adik ipar JK.

Lihat Juga :
Proyek Lampu Pocong Gagal Total, KPPU Duga Ada Persekongkolan Tender

Erwin juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) pada periode 2015-2020.

Selain itu, ia juga pernah menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) pada periode 2008-2011. Ia mendapatkan 104 dukungan pemilih dari 165 suara yang sah pada pemungutan suara di Musyawarah Nasional Hipmi ke-13 di Nusa Dua, Bali.

Rommy mengaku pernah ditipu Erwin Aksa lewat cek bodong bernilai Rp35 miliar. Ia mengaku dihalang-halangi Erwin saat mencairkan cek tersebut. Pernyataan itu disampaikan Rommy dalam siniar Total Politik.

Erwin menjelaskan persoalan cek itu terjadi saat Pemilihan Gubernur (pilgub) Sulawesi Selatan 2018. Saat itu, Erwin memberi cek agar PPP memberikan rekomendasi kepada pasangan calon Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo.

Cek diberikan, PPP pun memberikan rekomendasi, dan pasangan Agus-Tanribali bisa mendaftar pilgub. Erwin mengaku urusannya selesai sampai di situ.

Ia mengaku tak paham apa yang dimaksud Rommy dengan cek bodong. Selain tak tahu-menahu kelanjutan dari lobi tersebut, Erwin berkata tak pernah berkomunikasi dengan Rommy.

"Kalau memang bodong, dia yang melaporkan saya ke polisi, bukan kebalikannya," ujarnya kepada CNNIndonesia.combeberapa waktu lalu.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Bunda, Perlengkapan Bayi dan Anak di Transmart Diskonnya Berlipat******

Bunda-bunda yang lagi cari berbagai perlengkapan bayi dan anak-anak, merapat yuk! Borong aja semua kebutuhan si kecil di Transmart mumpung banyak diskon.
Ilustrasi. Perlengkapan bayi dan anak di Transmart diskon 70 persen (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda-bunda yang lagi cari berbagai perlengkapan bayi sampai anak-anak, merapat yuk! Borong aja semua kebutuhan si kecil di Transmart.

Mumpung lagi ada Transmart Full Day Sale, semua perlengkapan bayi dan anak diskon up to70 persen dan masih ada tambahan diskon 20 persen jika bayar menggunakan Allo Bank atau Bank Mega.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart, Bayarnya Bisa Nanti Pakai Allo Paylater

Apabila ada barang yang lebih murah di tempat lain, maka Transmart akan mengganti dua kali dari selisih harga tersebut.

Cek di sini ya, Bun, produk diskon berlipatnya.

  1. Produk perlengkapan bayi merek Oh My Orange, Mooimom, Mombella, MUGU, diskon 20 persen + 20 persen.
  2. Aneka pakaian bayi merek Chukpog Baby Wear, diskon mulai dari 10 persen + 20 persen.
  3. Aneka pakaian anak-anak merek Pleu Baby Wear, diskon 50 persen + 20 persen + 20 persen.
  4. Donita Kid Wear, diskon 70 persen + 20 persen.
  5. JPS Baby & Kids, diskon 50 persen + 20 persen.
  6. Cardinal Kids, diskon 50 persen + 20 persen.
  7. Rodeo Junior, diskon 50 persen + 20 persen.
  8. Odaiba Kids Wear, diskon 50 persen + 20 persen.
  9. Kids Icon, diskon 50 persen + 20 persen.
  10. Baby Walker merek Family, diskon 50 persen + 20 persen.

Semua diskon ini berlaku dengan pembayaran lewat Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Diskon Aneka Produk Fesyen Keren di Transmart Full Day Sale Besok

Untuk Bunda yang belum memiliki kartu kredit, bisa applylangsung kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Atau Bunda bisa downloadAllo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk mengaktifkan AlloPay Later, biar bisa belanja sekarang bayar nanti.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera belanja dan nikmati diskon gede-gedeannya di Transmart Full Day Sale Sabtu besok!

(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Kebakaran Sepekan Terakhir, Bitcoin Lesu di US Ribuan******

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping.
Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping. Ilustrasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir, meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin bahkan turun 3,61 persen dalam seminggu berada di level US.205 per keping. Meski demikian harga bitcoin naik tipis 1,34 persen dalam sehari.

Selain bitcoin, polygon juga merosot 7,87 persen dalam sepekan meski naik 1,8 persen dalam sehari. Polygon berada di level USAP Aviasi Benahi SOP Bandara Kualanamu Buntut Wanita Tewas di Lift******

PT Angkasa Pura Aviasi (AP Aviasi) membenahi standar operasional prosedur (SOP) Bandara Kualanamu, Medan, Sumatra Utara buntut wanita tewas terjatuh di lift.
PT Angkasa Pura Aviasi (AP Aviasi) membenahi standar operasional prosedur (SOP) Bandara Kualanamu, Medan, Sumatra Utara buntut wanita tewas terjatuh di lift. (ANTARA FOTO/FransiscoCarollio).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura Aviasi (AP Aviasi) membenahi standar operasional prosedur (SOP) Bandara Kualanamu, Medan, Sumatra Utara buntut wanita tewas terjatuh di lift.

Direktur Utama AP Aviasi Achmad Rifai mengatakan pihaknya melakukan penyempurnaan SOP untuk meningkatkan aspek keamanan dan pelayanan. Selain itu, Achmad juga menyinggung soal pembinaan sumber daya manusia (SDM) internal.

"Kami telah melakukan penyempurnaan prosedur operasi di Bandara Kualanamu. Termasuk di dalamnya adalah memastikan bahwa semua fasilitas publik berfungsi dengan baik. Keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pengguna jasa bandara merupakan prioritas kami," tuturnya dalam keterangan resmi, Jumat (12/5).

Ia mengatakan AP Aviasi selaku pengelola Bandara Kualanamu mengapresiasi saran dari Ombudsman. Achmad juga menegaskan bahwa semua pihak terkait telah sepakat menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.

Menurutnya, penyelesaian dengan pihak keluarga korban telah disepakati pada Kamis (11/5). Achmad menegaskan ini adalah bentuk komitmen AP Aviasi kepada pengguna jasa bandara dengan terus memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan yang sesuai regulasi.

Sebelumnya, korban bernama Aisah dilaporkan hilang kontak dengan kerabatnya pada Senin (24/4). Namun, jasad korban baru ditemukan pada Kamis (27/4) lalu setelah tercium bau busuk.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),86 per keping.

Adapun dogecoin, solana, dan cardano masing-masing berada di level USPengusaha SPBU di Aceh Kecewa Gegara BSI Error******

Pengusaha SPBU di Aceh kecewa dengan layanan BSI yang sejak kemarin, Senin (8/5), mengalami gangguan hingga tidak bisa digunakan untuk bertransaksi.
Pengusaha SPBU di Aceh kecewa dengan layanan BSI yang sejak kemarin, Senin (8/5), mengalami gangguan hingga tidak bisa digunakan untuk bertransaksi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Banda Aceh, CNN Indonesia--

Pengusaha SPBU di Aceh kecewa dengan layanan Bank Syariah Indonesia (BSI) yang sejak kemarin, Senin (8/5), mengalami gangguan hingga tidak bisa digunakan untuk bertransaksi.

Padahal, BSI merupakan bank pelat merah yang banyak digunakan oleh warga Aceh untuk bertransaksi mengingat bank konvensional tidak lagi beroperasi di tanah rencong.

Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) wilayah Aceh Nahrawi Noerdin mengungkapkan saat error terjadi, tidak ada solusi bagi pemilik SPBU untuk melakukan penebusan minyak ke PT Pertamina (Persero).

Menurut Nahrawi, sebelum BSI terbentuk, transaksi penebusan minyak oleh pemilik SPBU di Aceh bisa dilakukan di sejumlah bank, karena ada sistem host to host. Namun, saat ini layanan hanya diberikan satu bank yaitu BSI.

"Seharusnya, ada bank konvensional lain satu di Aceh yang memiliki sistemhost to host, jadi ada solusi saat satu bank error," usulnya.

Menurut Nahrawi, hingga saat ini, pelayanan bank syariah di Aceh masih cukup jauh dari harapan, terutama bagi kalangan dunia usaha. Terlebih, hal-hal yang menyangkut masalah layanan primer sebuah lembaga keuangan saja masih terkendala dan jadi keluhan masyarakat.

Jika kondisi ini terus berlarut, menurut Nahrawi, Aceh jadi terisolir secara nasional dan internasional dalam urusan transaksi keuangan. "Akses dan layanan keuangan yang bisa dinikmati oleh saudara-saudara kita di seluruh Indonesia tidak bisa dinikmati di Aceh. Itu cukup besar pengaruhnya bagi dunia usaha dan bagi perekonomian Aceh," ucapnya.

Sementara itu, Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo mengatakan, saat ini layanan transaksi BSI di sejumlah cabang sudah berangsur pulih.

"Alhamdulillah, saat ini sekitar 1.200 unit ATM BSI pulih dan secara bertahap kantor-kantor BSI telah Kembali beroperasi. Kami senantiasa akan memantau perkembangan secara berkelanjutan," ujar Arief dalam keterangan terpisah.

Pantauan CNNIndonesia.com, mobile bankingBSI masih tidak bisa digunakan hingga pukul 15:40 WIB.

Sementara, untuk pelayanan tarik tunai di sejumlah ATM sudah bisa digunakan. Hal itu membuat warga mengantre melakukan penarikan uang di sejumlah ATM karena khawatir layanan akan error lagi.

[Gambas:Video CNN]



(dra/sfr),07 per keping, US,19 per keping, dan USMelati Sarnita Mundur dari Direktur Komersial Krakatau Steel******
Direktur Komersial PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Melati Sarnita resmi mengundurkan diri. Ia menegaskan langkah ini sudah direncanakan dengan matang.
Direktur Komersial PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Melati Sarnita resmi mengundurkan diri. Ia menegaskan langkah ini sudah direncanakan dengan matang. (www.krakatausteel.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Komersial PTKrakatau Steel (Persero) Tbk Melati Sarnita resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Ia menegaskan langkah ini sudah direncanakan dengan matang.

"Pengunduran diri ini telah direncanakan dengan matang dalam beberapa waktu terakhir, karena ini adalah tahun terakhir dari periode pertama saya di KRAS, terhitung sejak 2019, dan bagian dari personal planning," katanya kepadaCNNIndonesia.com, Senin (15/5).

Melati mengatakan langkah berani ini diambil atas keinginan pribadi. Kendati, ia enggan berbicara gamblang ke mana ia melangkah selanjutnya.

"Kami telah menerima surat pengunduran diri Melati Sarnita sebagai Direktur Komersial Krakatau Steel," ungkap Corporate Secretary Krakatau Steel Pria Utama dalam keterangan resmi, Jumat (12/5).

Pria menegaskan permohonan pengunduran diri Melati itu bakal berlaku efektif setelah didiskusikan dan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perusahaan, sesuai Anggaran Dasar Perseroan dan POJK Nomor 33 Tahun 2014. Rencananya, RUPST bakal dihelat 21 Juni mendatang.

Ia menegaskan pengunduran diri sang direktur komersial tak bakal berdampak pada kinerja perusahaan.

"Tidak ada dampak dari kejadian, informasi, atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, dan kondisi keuangan atau kelangsungan usaha Krakatau Steel," tandasnya.

Melati Sarnita menjabat sebagai Direktur Pengembangan Usaha di Krakatau Steel pada 2019. Lalu, lulusan Master of Business Administration dan Sarjana Teknik Metalurgi itu dialihtugaskan menjadi Direktur Komersial Krakatau Steel pada 2020 dan bertanggung jawab atas urusan komersial bisnis Krakatau Steel.

Sebelum di Krakatau Steel, Melati juga pernah berkarier di bidang energi dan gas bumi, antara lain di Kodeco Energy Co. Ltd., Chevron, dan Perusahaan Gas Negara.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),37 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Lihat Juga :
Perdana, Singapura Impor Ayam Hidup dari RI Demi Jaga Pasokan

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:bonus new member sportsbook

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
77slot
situs slot qatar
slot gacor 88 hari ini
oto88slot
cara login kredivo
ini gaming slot login
erek erek 66 2d
rtp agus live
cara pasang pakong online
Daftar isi semua bab
Bab 1 gboplay777 server thailand
Bab 2 bos88
Bab 3 cara prediksi togel 2d
Bab 4 ceria777
Bab 5 detikbet
Bab 6 buku mimpi gaya baru
Bab 7 erek erek 99
Bab 8 cari cuan77
Bab 9 lobby303
Bab 10 bigslot188
Bab 11 yang paling gacor
Bab 12 slot jili demo
Bab 13 pinjol aman 2022
Bab 14 group prediksi angka jitu
Bab 15 mandiri togel
Bab 16 slot gacor888
Bab 17 inter303
Bab 18 demo mahjong ways 3
Bab 19 togel86
Bab 20 info link gacor malam ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8744bab
takutBacaan TerkaitMore+

Mitos Asing

pinjam uang jaminan bpkb motor
Seorang karyawati di Bekasi berani melaporkan bosnya ke polisi terkait syarat staycation supaya kontrak kerjanya diperpanjang.
Seorang karyawati di Bekasi berani melaporkan bosnya ke polisi terkait syarat staycation supaya kontrak kerjanya diperpanjang. Ilustrasi. ( iStock/shih-wei).
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorang karyawatidi perusahaan kosmetik berinisial PT K di Bekasi akhirnya berani buka-bukaan soal syarat staycation yang diberlakukan oleh bosnya supaya kontrak kerja bisa diperpanjang.

Karyawati berinisial AD tersebut mengaku syarat itu memang benar adanya. Paling tidak, hal itu pernah ia alami sendiri. 

Ia mengatakan kerap diajak staycation dan berpergian oleh atasannya agar kontraknya bisa diperpanjang. 

Korban turut melampirkan data dan bukti-bukti yang ada saat membuat laporan.

"Per hari ini kontrak (AD) diputus. Diputus kontrak mengindikasikan bahwa benar di perusahaan tersebut terjadi kasus seperti yang ramai di bicarakan selama ini," kata Obon Tabroni seperti dikutip dari detik.com, Selasa (9/5).

Obon menduga diputusnya kontrak AD lebih cepat karena yang bersangkutan lapor ke polisi hingga kasus ini ramai ke permukaan.

"Indikasi ke arah situ," ucapnya.

Sementara itu AD mengatakan harusnya kontrak kerjanya di PT K habis 13 Mei 2023 mendatang. Ia mengatakan jelang kontrak habis, bosnya selalu mengajak jalan.

"Sampai sekarang pun terakhir karena kebetulan aja aku mau selesai kontrak 13 Mei ini, dia kayak nagih lagi 'Ayo kan kamu mau perpanjangan, kapan nih jalan bareng berdua'," jelas AD dalam keterangannya.

Ajakan jalan berdua itu seringkali didapatkan AD. Mulanya ia hanya bisa berdalih untuk mengulur waktu pertemuan dengan atasannya karena masih membutuhkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya.

Saat ajakan terakhir dilontarkan, AD baru berani untuk menolak. Mendengar hal itu atasannya tersebut langsung mengancam tidak akan memperpanjang kontraknya.

[Gambas:Video CNN]

"Aku kan lama-lama risi ya, jadi aku tekenin lagi aku nggak bisa jalan berdua bareng karena aku juga punya cowok, terus udah gitu harga diri. Nagih-nagih terus. Di situ aku langsung ngambil keputusan nggak mau. Kemudian dia langsung kayak 'ya udah kamu habis kontrak aja nggak diperpanjang," jelasnya.

Ajakan jalan berdua itu seringkali didapatkan AD. Mulanya ia hanya bisa berdalih untuk mengulur waktu pertemuan dengan atasannya karena masih membutuhkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya.

Saat ajakan terakhir dilontarkan, AD baru berani untuk menolak. Mendengar hal itu atasannya tersebut langsung mengancam tidak akan memperpanjang kontraknya.

"Aku kan lama-lama risi ya, jadi aku tekankan lagi aku nggak bisa jalan berdua bareng karena aku juga punya cowok, terus sudah begitu, ini masalah harga diri. Menagih-nagih terus. Di situ aku langsung mengambil keputusan nggak mau. Kemudian dia langsung kayak 'ya sudah kamu habis kontrak saja, tidak diperpanjang," jelasnya.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Buka-bukaan Soal Dampak Gagal Bayar Utang AS Pada RI
(detik.com/agt)

[Gambas:Video CNN]

Reinkarnasi terlarang

trik jitu bermain slot olympus
Sejumlah hotel bintang tiga ke atas yang berada dekat GBK habis dipesan berbarengan dengan jadwal konser Coldplay di Jakarta, yakni 15 November besok.
Sejumlah hotel bintang tiga ke atas yang berada dekat GBK habis dipesan berbarengan dengan jadwal konser Coldplay di Jakarta, yakni 15 November besok. (iStock/bogdankosanovic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah hotelyang berada dekat Gelora Bung Karno (GBK) sudah habis dipesan pada pertengahan November 2023 atau berbarengan dengan jadwal pelaksanaan konser Coldplay di GBK.

Hal tersebut disampaikan Ketua BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta Sutrisno Iwantono. Ia menyebut mayoritas yang habis dipesan adalah hotel bintang tiga ke atas.

"Sudahfullitu. Hotelnya sudahfulldi situ (dekat GBK)," ucap Sutrisno kepada CNNIndonesia.com,Rabu (17/5).

Dengan kata lain, hotel-hotel mewah tadi sudah penuh untuk tanggal pemesanan 14-16 November 2023. Setelah tanggal tersebut, PHRI DKI memprediksi pesanan hotel sudah kembali normal.

"Sudah tanggal itu saya kira akan normal lagi. Selesai acara itu, siapa lagi yang mau menginap?" ucapnya.

Coldplay resmi bakal konser di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangka tur Music of the Spheres World Tour. Pengumuman itu disampaikan band asal Inggris tersebut melalui media sosial pada Selasa (9/5) lalu.

"ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED!" tulis Coldplay dalam sebuah unggahan, yang juga menyertakan sejumlah negara lainnya seperti Jepang, Australia, Taiwan, dan Malaysia.

Konser ini merupakan penampilan perdana Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia. Tur ini pun menepis anggapan Coldplay enggan untuk mampir ke Tanah Air.

Secara keseluruhan, tiket konser Coldplay di Jakarta terbagi jadi 11 kategori. Yang termurah dijual Rp800 ribu di luar pajak dan biaya-biaya tambahan lainnya. Ada pula tiket seharga Rp1,25 juta, Rp1,75 juta, Rp3,5 juta hingga yang termahal Rp5 juta untuk CAT 1.

Berdasarkan data tersebut, harga tiket rata-rata konser Coldplay di Jakarta, Indonesia di kisaran Rp2,6 juta. Harga ini di luar paket termahal yang disiapkan Coldplay untuk pengalaman lebih bagi penggemar.

Mereka menyediakan paket Ultimate Experience seharga Rp11 juta dan My Universe Rp5,7 dengan kelebihan masing-masing, seperti bisa masuk venue lebih awal hingga berkunjung ke backstage.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]

bapak baptis perang bisnis

desa4d
Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini.
Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdaganganawal pekan ini.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (29/5), kenaikan tertinggi yaitu polygon yang terbang 10,63 persen dalam sepekan dan naik tipis 0,93 persen dalam 24 jam terakhir berada di level US<句子>,939 per keping.

Sementara itu, bitcoin juga perlahan bangkit di level US.166 per keping, naik 3,86 persen dalam sehari dan melonjak 5,69 persen dalam sepekan.

XRP berada di level US<句子>,483 per keping, naik 5,67 persen dalam seminggu dan 2,1 persen dalam sehari. Cardano berada di level US<句子>,384 per keping, meroket 6,41 persen dalam seminggu dan 3,24 persen dalam sehari.

Dogecoin naik 2,9 persen dalam sepekan dan terkerek 0,93 persen dalam 24 jam berada di level US<句子>,07 per keping. Adapun usd coin dan tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Dalang tingkat dewa

m alexabet88

Dahuanglu

rtp palu4d

Istri Cantik CEO dari Surga

togel xiamen hari ini