petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtpharmonibet

cara bisa dapat uang banyak 991Jutaan kata 954157Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtpharmonibet》

Taksi Terbang Jadi Sorotan di Hub Space X KAI Expo 2023******

Taksi terbang Ehang 216 besutan Prestige Motorcars menjadi salah satu sorotan dalam acara Hub Space X KAI Expo 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center.
Presiden Joko Widodo menjajal taksi terbang di Hub Space X KAI Expo 2023. (Foto: Anisa Indraini/detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Taksi terbang menjadi salah satu sorotan dalam acara Hub Space X KAI Expo 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 29-30 September dan 1 Oktober 2023. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada 27 September 2023.

Presiden Joko Widodo yang hadir dalam pembukaan acara ini tertarik dengan taksi terbang Ehang 216 dari Prestige Motorcars. Bahkan Jokowi menjajal langsung dengan duduk di dalam kabin.

Ehang 216 merupakan moda transportasi masa depan, yaitu taksi terbang yang diperkenalkan oleh Rudy Salim, presiden direktur Prestige Motorcars. Saat ini perusahaannya sedang mengurus regulasi perizinan.

"Jadi (taksi terbang ini) sangat cocok ibu kota negara Indonesia nantinya," kata Rudy.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, nantinya taksi terbang bisa digunakan oleh siapapun. Mengenai biaya atau ongkos untuk bisa menggunakan taksi terbang tidak terlalu mahal. Rudy mengklaim harganya tiga kali ongkos taksi.

"Nanti konsep kami sebenarnya untuk di Jakarta atau di kota manapun itu sifatnya menggunakan payment getaway. Jadi kita akan meletakkan beberapa unit di kota tertentu, tinggal pencet pakai aplikasi, masuk dan langsung terbang. Biayanya hanya 3x lipat biaya taksi atau kendaraan normal. Sekitar ratusan ribu," dia menambahkan.

Sementara mengenai masalah keamanan, Rudy mengatakan jika pesawatnya ini telah melewati uji coba yang beragam.

"Untuk keamanan sangat terjamin. Karena sudah uji terbang di angin topan, uji coba dengan propeler mati tiga hingga uji terbang dengan GPS mati, dan sangat aman," kata dia.

Hari Kedua Hub Space X KAI Expo 2023

Hari kedua Hub Space X KAI Expo 2023 tak kalah menarik karena akan ada lomba band untuk umum dengan tema lagu transportasi, dan malam minggu kalian akan ditemani oleh sederet penyanyi dan grup band papan atas Tanah Air seperti Ronny Idol, Project Pop, hingga Kahitna.

Lomba band ini akan diikuti 25 band dari pelajar hingga umum. Mereka semua akan berlomba dengan membawakan lagu bertema transportasi dan akan dinilai oleh Ibrani Pandean dan Brian Kresna Putro selaku juri. Ke-25 band itu akan memperebutkan total hadiah hingga jutaan rupiah.

Hub Space X KAI Expo 2023 juga menghadirkan beragam keseruan lainnya lewat Hub Expo, Awards, Hub Music, Hub Tawa hingga Hub Travel x KAI Expo. Pada Hub Travel x KAI Expo, masyarakat bisa memanfaatkan Travel Fair yang diadakan oleh PT Kereta Api Indonesia.

Ada juga beragam tiket kereta api murah yang bisa ditebus hanya Rp 150 ribu saja ke semua tujuan. Pada KAI Expo 2023 ini, KAI mengalokasikan sekitar 73.500 tiket untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh luxury, eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

Adapun Hub Space KAI Expo 2023 merepresentasikan kiprah dan capaian modernisasi serta upaya mewujudkan konektivitas transportasi. Kegiatan ini mencakup beberapa elemen yang valuable, sehingga perlu diikuti oleh para pihak membuat kebijakan, BUMN, dunia usaha yang bergerak di sektor transportasi, komunitas serta masyarakat umum selaku pengguna jasa.

Kegiatan ini sangat berpotensi untuk menyampaikan informasi terkini yang mengedukasi dengan kemasan menarik dan memiliki engagement kuat dengan audience.

Hub Space 2023 merupakan ruang yang sangat efektif untuk mempromosikan program transportasi yang memiliki nilai manfaat besar bagi masyarakat.

Ada beberapa segmen dalam Hub Space Expo 2023 yang bisa diikuti masyarakat. Berikut ini daftarnya:

1. Hub Expo
Showcase yang memberikan pengalaman dari Perhubungan masa lalu, masa kini, hingga fisik masa depan yang futuristik.

2. Hub Awards
Sesi khusus bagian opening Hub Space, apresiasi kepada individu, komunitas, dan instansi yang banyak berkontribusi terhadap pembangunan konektivitas dan transportasi di Indonesia.

3. Hub Talks
Bincang dan diskusi mengenai ide dan solusi inovatif dalam pembangunan transportasi bersama pemerintah, pakar, influencer, dan pemimpin bisnis.

4. Hub Travel x KAI Expo
KAI Expo menampilkan berbagai produk dan promo menarik, seperti tiket promo untuk berpergian secara hemat.

5. Hub Tawa dan Hub Music
Penampilan hiburan melalui dance performance pada sesi opening, stand up comedy, dan music performance.

Selain itu perusahaan-perusahaan besar juga hadir dengan booth dan menawarkan beberapa jasa maupun layanan mereka. Antara lain Lion Group, KCIC operator Kereta Cepat Jakarta-Bandung, GoTo, Blue Bird, CRRC, Angkasa Pura II, Pertamina, Pertamina International Shipping, PT JIIPE, MRT Jakarta, Pelindo, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Hub Space X KAI Expo 2023 merupakan persembahan Kemenhub bersama detikcom dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Perhubungan Nasional. Acara ini juga digelar sekaligus untuk merayakan pencapaian pembangunan, transportasi, dan transportasi nasional.

(inh/inh)

Respons Sampoerna Usai 586 Ha Lahan Disegel KLHK Imbas Karhutla******

Sampoerna menyatakan 586 hektare lahan perusahaan yang disegal KLHK imbas kebakaran hutan dan lahan sudah terbakar api yang berasal dari luar perkebunan.
Sampoerna menyatakan 586 hektare lahan perusahaan yang disegal KLHK imbas kebakaran hutan dan lahan sudah terbakar api yang berasal dari luar perkebunan. Ilustrasi karhutla. ( Dok. BNPB).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Sampoerna Agro Tbk merespons penyegelan lahan perusahaan seluas 586 hektare oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) buntut kebakaran hutandan lahan (karhutla).

"Areal perkebunan Sampoerna Agro yang disegel oleh KLHK hanya areal bekas terbakar di Estate Sepucuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan. Sedangkan areal Sampoerna Agro yang lainnya tidak terdampak," kata Head of Investor Relations Sampoerna Agro Stefanus Darmagiri kepada CNNIndonesia.com, Kamis (5/10).

"Kebakaran tersebut bersumber dari api yang berasal dari luar konsesi perkebunan perseroan sebagai akibat dari angin yang berhembus sangat kencang. Ini menyebabkan api yang berasal dari luar perkebunan perseroan merambat masuk ke dalam areal perkebunan perseroan," sambung Stefanus.

Lihat Juga :
Jokowi Beberkan Bukti Warga RI Tak Sadar Sudah Terjajah Secara Ekonomi

Namun, ia menekankan Sampoerna Agro terus siaga menghadapi dampak El Nino tersebut. Stefanus berjanji mengerahkan segala upaya mengatasi bencana ini.

"Perseroan memiliki standar operasional prosedur (SOP), sistem monitoring, peralatan, dan personel yang ditugaskan khusus untuk penanganan karhutla," tegas Stefanus.

"Di samping itu, perseroan telah menyiapkan mitigasi dalam mengatasi terjadinya kebakaran, seperti water management system dengan menyediakan ketersediaan sumber daya air yang cukup pada musim kemarau serta melakukan optimalisasi peran dari Kelompok Tani Peduli Api (KTPA)," imbuhnya.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Penegakkan Hukum KLHK Rasio Ridho Sani mengatakan penyegelan lahan seluas 586 hektare milik perusahaan asal Singapura itu dilakukan demi mencegah meluasnya dampak kebakaran. Namun, KLHK bakal menindak tegas penanggung jawab usaha jika terbukti terjadi kesengajaan.

Berdasarkan data KLHK, emiten berkode SGRO itu menguasai Hak Guna Usaha (HGU) di kawasan tersebut seluas 1.200 hektare. Dengan kata lain, hampir separuh dari HGU milik Sampoerna Agro terbakar.

"Perusahaan yang terbukti lalai atau dengan sengaja membakar hutan dan lahan diancam hukuman penjara maksimal 10 tahun serta denda maksimal Rp10 miliar, sesuai pasal 108 UU Nomor 32 Tahun 2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup," ujar Rasio.

Selain lahan milik PT Sampoerna Agro, KLHK juga menyegel 11 lahan perusahaan lain, seperti PT KS 25 hektare, PT BKI 200 hektare, PT SAM 30 hektare, PT RAJ 1.000 hektare, PT WAJ 1.000 hektare, PT LSI 30 hektare, dan PTPN VII 86 hektare.

Lalu, lahan lain yang disegel berada di Desa Kedaton, Kabupaten OKI, Sumsel seluas 1.200 hektare serta PT SAI 568 hektare. Ada juga lahan milik PT TPR dan PT BHP yang masih dalam perhitungan luasan terbakar.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Gurita Bisnis Milik Kaesang yang Baru Diangkat Jadi Ketum PSI******

Kaesang Pangarep resmi didapuk sebagai ketua umum PSI. Sebelum terjum menjadi politisi, ia berkecimpung dalam beragam bisnis mulai dari kuliner hingga saham.
Kaesang Pangarep resmi didapuk sebagai ketua umum PSI. Sebelum terjum menjadi politisi, ia berkecimpung dalam beragam bisnis mulai dari kuliner hingga saham. (CNN Indonesia/Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep resmi diangkat menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggantikan posisi Giring Ganesha yang didapuk menjadi Ketua Umum PSI sejak November 2021 lalu.

"Saya Kaesang, saya PSI," kata Kaesang di Djakarta Theater, Jakarta, Senin (25/9).

Kaesang sebelumnya telah resmi menjadi kader PSI pada Sabtu (23/9) lalu. Ia mendapatkan kartu tanda anggota secara simbolis di kediaman Jokowi di Solo, Jawa Tengah yang dihadiri oleh para petinggi PSI.

Sebelum terjun ke dunia politik, Kaesang dikenal sebagai sosok pengusaha muda. Kiprahnya di dunia bisnis pun tak main-main. Hal ini terlihat dari sejumlah usaha yang ia miliki.

Berikut daftar bisnis yang dijalankan Kaesang yang dihimpun dari berbagai sumber:

Lihat Juga :
INFO HARGA PANGANHarga Pangan Kompak Naik, Beras Melambung ke Atas Eceran Tertinggi

1. Chili Pari

Chili Pari merupakan bisnis katering yang didirikan Gibran pada 2010, namun kemudian diserahkan kepada Kaesang. 

Chili Pari mengusung konsep one stop wedding solution bagi kliennya. Selain jasa katering, Chili Pari juga menyediakan gedung, souvenir, undangan, riasan pengantin, pembawa acara, hingga konsultasi rencana pernikahan.

2. Markobar


Pada 2015, Kaesang dan Gibran masuk ke bisnis martabak manis lewat Markobar atau Martabak Kota Barat. Bisnis ini sebenarnya didirikan oleh Arif Setyo Budi sejak 1996.

Dalam perjalanannya, bergabung untuk mengembangkan bisnis tersebut. Saat ini, Markobar memiliki 33 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

3. Mangkok Ku

Kaesang beserta kakanya, Gibran juga tak ingin ketinggalan maraknya tren rice bowl. Pada pertengahan 2019, Mangkok Ku diluncurkan dengan menggandeng Chef Arnold Purnomo, dan Randy Julius.

Beberapa menu yang ditawarkan antara lain brisket spicy sauce, ox-tounge dabu, dan egg sausage mayo.



4. Sang Pisang

Kaesang merintis Sang Pisang pada November 2017. Produk unggulannya adalah pisang nugget. Tak hanya di dalam negeri, Kaesang juga membuka gerai Sang Pisang di luar negeri tepatnya di Kuala Lumpur, Malaysia pada Oktober 2019 lalu.

5. Yang Ayam

Kaesang merintis bisnis ayam kalasan Yang Ayam. Usaha ini diluncurkannya di Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Desember 2019.

6. Saham Rakyat

Menurut laman resmi Saham Rakyat, Kaesang dan Kevin Hendrawan mendirikan bisnis saham ini pada Agustus 2022 lalu.

Mulanya bisnis ini merupakan komunitas saham. Namun, pada awal 2022, Saham Rakyat by Samuel Sekuritas berubah menjadi platform 'Belanja Saham' yang diklaim sebagai pertama di Indonesia.

7. Hompimpa Games

Kaesang industri board game dengan bergabung bersama Hompimpa Games, sebuah publisher asal Solo yang menerbitkan Math Cat, The Art of Batik dan board game asli Indonesia lainnya.

Bergerak sebagai publisher and store, Hompimpa Games mencoba merealisasikan ide-ide kreatif para game designer dan game developer agar dapat dinikmati oleh para seluruh lapisan masyarakat.

8. Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP)

Kaesang diketahui menguasai 8 persen saham PMMP yang bergerak di industri pengolahan makanan beku berbasis udang.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)




bab terbaru:jam gacor slot roma

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
seribu mimpi 2d bergambar
game slot web
meoh789
slot88
live paito sgp
slot gacor 2023
mpo 388 slot
voucher gratis ongkir shopee 0 rupiah
situs slot win777
Daftar isi semua bab
Bab 1 trik menang slot zeus
Bab 2 pinjam uang cepat tanpa jaminan
Bab 3 zeus pola maxwin olympus
Bab 4 situs slot terbaik indonesia
Bab 5 link kredit hp
Bab 6 ikan slot
Bab 7 situs new member
Bab 8 cara mengajukan pinjol ilegal agar di acc
Bab 9 buy slot
Bab 10 slot indo 88
Bab 11 slot saldo dana 5000
Bab 12 slot gacor malam ini
Bab 13 tokyo99
Bab 14 erek erek 90 2d
Bab 15 situs slot terpercaya minimal deposit 5000
Bab 16 link slotgacor
Bab 17 situs judi gacor malam ini
Bab 18 bukit slot88
Bab 19 erek 70
Bab 20 kredit hp di jd id
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2228bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Kisah reboot Fahai

slot terbaru gampang menang
Harga beras melambung dalam sejak hampir dua bulan belakangan. Harganya pun sudah di atas Rp12 ribu semua.
Harga beras melambung dalam sejak hampir dua bulan belakangan. Harganya pun sudah di atas Rp12 ribu semua. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga beras melambung dalam sejak hampir dua bulan belakangan. Harganya pun menyentuh level Rp15 ribu per kilogram (kg).

Sekretaris Jenderal DPP Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Reynaldi Sarijowan menyebut harga beras, baik beras medium dan premium, telah mengalami lonjakan yang luar biasa.

"Setiap pekan mengalami lonjakan harga. Dan yang tertinggi justru di wilayah Indonesia Timur, Rp14 ribu-Rp15 ribu. Itu untuk yang medium saja ya," ujar Reynaldi saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (19/9) lalu.

Sementara itu, mengutip laman resmi Bank Indonesia bi.go.id/hargapangan, harga beras sudah naik sejak 1 Agustus 2023 lalu.

Pada saat itu, harga beras kualitas bawah I dibanderol Rp12.450 per kg. Lalu, harga beras kualitas bawah II seharga Rp12.050 per kg.

Kemudian, beras kualitas medium I Rp13.600 per kg, beras kualitas medium II Rp13.350 per kg, beras kualitas super I Rp14.900 per kg, dan beras kualitas super II Rp14.350 per kg.

Harga beras tersebut secara konsisten terus menanjak. Per Jumat (22/9) kemarin harga beras kualitas bawah 1 dan II masing-masing naik menjadi Rp13.100 dan Rp12.900 per kg.

Sedangkan, harga beras kualitas medium I dan II masing-masing naik menjadi Rp14.300 dan Rp14.100 per kg. Adapun harga beras kualitas super I dan II masing-masing naik menjadi Rp15.650 dan Rp15.050 per kg.

Di sisi lain, Presiden Jokowi memastikan stok beras pemerintah aman untuk menjaga stabilitas harga di pasaran. Ia mengungkapkan saat ini cadangan beras pemerintah (CBP) yang dikelola Perum Bulog ada 1,6 juta ton.

Jumlah tersebut akan bertambah 400 ribu ton menjadi 2 juta ton.

[Gambas:Video CNN]

"Biasanya stok kita itu hanya 1,2 (juta ton). Normal 1,2 juta (ton). Ini kita memiliki 2 juta (ton) sehingga kita tidak usah khawatir," ujar Jokowi saat meninjau Gudang Bulog Dramaga, Bogor, Jawa Barat, Senin (11/9) lalu.

Untuk menekan harga beras, Jokowi juga mulai membagikan bantuan sosial (bansos) pangan berupa 10 kg beras per bulan atau 30 kg selama tiga bulan. Bansos itu akan diberikan kepada 21,3 juta keluarga penerima manfaat (KPM) dari September hingga November 2023.

Jokowi juga menyebut kebijakan itu ditempuh demi meredam inflasi. Maklum, beras merupakan komoditas utama pendorong inflasi.

Lihat Juga :
TAIPANTerry Gou, Berharta Rp107 T Setelah Sempat Tak Mampu Beli Beras

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso alias Buwas percaya diri harga beras medium bisa turun di bawah Rp11 ribu per kg setelah pemerintah memberikan bansos.

"Berarti kami berharap paling mahal Rp11 ribu. Apalagi premium kita, itu kan medium," ujar Buwas di Gudang Bulog, Jakarta Utara, Senin (11/9).

Ia menyebut penurunan harga itu akan bertahap. Pasalnya, pedagang yang semula membeli beras mahal tidak langsung mau menjual murah.

Selain itu, Buwas juga optimis bansos beras bisa membuat tingkat inflasi terjadi di posisi 3 persen hingga 4 persen.

(mrh/agt)

Di bawah pisau iblis

pinjam uang 5 juta
UU IKN baru mengatur tanah ibu kota baru terbagi menjadi empat kepemilikan; milik OIKN, masyarakat, milik negara dan tanah negara.
UU IKN baru mengatur tanah ibu kota baru terbagi menjadi empat kepemilikan; milik OIKN, masyarakat, milik negara dan tanah negara. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) dibagi menjadi empat berdasarkan pemiliknya. Ketentuan itu tertuang dalam revisi UU Nomor 3 Tahun 2022 tentang IKN.

Pada Pasal 15 A, tanah di IKN terdiri dari barang milik negara, barang milik Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN), tanah milik masyarakat, dan tanah negara.

Dalam beleid itu, tanah yang ditetapkan sebagai barang milik negara merupakan tanah yang terkait dengan penyelenggaraan urusan pemerintah pusat dan
diberikan hak pakai.

Sementara itu, tanah milik masyarakat merupakan tanah dengan Hak Atas Tanah (HAT) berupa hak milik, hak guna usaha, hak guna bangunan, hak pakai, dan lahan yang dikuasai oleh pihak yang berhak, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang pertanahan.

Selain itu, revisi UU IKN juga mengatur hak atas tanah yang berbentuk hak guna usaha investor. Dalam beleid itu, investor bisa mendapatkan hak kelolaan tanah sampai 190 tahun.

Hak tersebut diberikan dalam dua kali siklus. Pertama, jangka waktu paling lama 95 tahun.

Setelah siklus pertama selesai dan investor mau bertambah lagi, hak itu bisa diperpanjang untuk siklus kedua dengan masa yang sama.

Adapun untuk perpanjangan dan pembaharuan HGU dapat diberikan sekaligus setelah lima tahun HGU digunakan dan dimanfaatkan secara efektif sesuai dengan tujuan pemberian haknya.

DPR RI resmi mengesahkan RUU tentang Perubahan atas UU Nomor 3 Tahun 2022 tentang IKN menjadi UU.

Pengesahan dilakukan dalam Rapat Paripurna ke-7 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023-2024. Delapan dari sembilan fraksi di DPR menyatakan setuju dengan revisi uu tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Perjalanan Tuhan ke Dunia Lain

lancar 123 slot
KAI akan merilis kereta api Suite Class Compartment. Kereta ini dirancang dengan memadukan nuansa kemewahan dengan kecanggihan teknologi menjadi satu.
KAI akan merilis kereta api Suite Class Compartment. Kereta ini dirancang dengan memadukan nuansa kemewahan dengan kecanggihan teknologi menjadi satu. Ilustrasi logo KAI. ( Dok. KAI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia(Persero) alias KAI akan merilis kereta api Suite Class Compartment. Kereta ini dirancang dengan memadukan nuansa kemewahan dengan kecanggihan teknologi dalam satu kompartemen eksklusif.

Dilansir dari situs resmi KAI, Kereta Suite Class Compartmentmerupakan inovasi yang memadukan kemewahan dan kenyamanan dengan fasilitas futuristik.

Kereta ini terdiri dari 16 kompartemen yang akan memberikan privasi lebih kepada penumpang sepanjang perjalanan.

Fasilitas kompartemen juga dilengkapi call buttonyang dapat digunakan penumpang saat memerlukan bantuan kepada petugas.

Sementara itu berdasarkan video yang diunggah KAI di Instagram, Kereta Suite Class Compartmentmenawarkan pengalaman perjalanan serupa dengan fasilitas yang ada pada Kereta Api Sleeper Luxurydan Sleeper Classdi bus-bus double decker, namun dengan privasi yang lebih terjaga.

Kereta ini menawarkan ketenangan dan privasi untuk penumpang sebab setiap kompartemen dirancang untuk satu penumpang.

Namun, hingga saat ini KAI belum memberi tahu berapa harga tiket Kereta Suite Class Compartment.

Pihak KAI berencana merilis harga tiket Kereta Suite Class bersamaan dengan peluncuran kereta api satu ini.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

produser superstar

77bet slot login
Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon gede, pada hari ini, Selasa (26/9). Ada Calgary Sofabed Dark Grey dengan harga sale!
Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon gede, pada hari ini, Selasa (26/9). Ada Calgary Sofabed Dark Grey dengan harga sale! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Enggak kebagian belanja Transmart Full Day Sale kemarin-kemarin? Jangan khawatir, soalnya pesta diskon seharian kembali lagi bertajuk September Ceria pada hari ini, Selasa (26/9).

Ada promo dan diskon gede untuk produk sofa, loh. Untuk pembelian Calgary Sofabed Dark Grey harga sale dari harga normal Rp3,2 jutaan jadi Rp2,2 jutaan saja.

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Gak Ketinggalan Diskon Transmart Full Day Sale

Ada diskon besar juga berlaku untuk kasur matras dan springbed. Berikut daftarnya.

  • Ameera Energy Multibed 160x200 cm dari harga normal Rp6,3 jutaan jadi Rp1,6 jutaan. Harga ini berlaku di Makassar.
  • Ameera Energy Multibed 166x200 cm dari harga normal Rp6,4 jutaan jadi Rp1,5 jutaan. Harga berlaku di Pulau Jawa, Sumatra, dan Bali.
  • Ameera Galaxy Foam Matters 100x200 cm dari harga normal Rp2,1 jutaan jadi Rp599 ribu. Harga berlaku di Makassar.
  • Ameera Galaxy Foam Matters 100x200 cm dari harga normal Rp1,9 jutaan jadi Rp519 ribu. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Sumatra,

Promo ini berlaku dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Biar dapat diskonnya, kamu bisa tebus harga sofa dan produk lainnya dengan harga hemat menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Jadi jangan lupa, download Allo Bank di Google Play Store atau App Store, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengajukan Allo Pay Later.

Caranya tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di ponsel dan selesaikan proses registrasi, lalu upgrade ke Allo Prime atau ajukan Allo Paylater.

Prosesnya dijamin cepat dan bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart terdekat.

Langsung aja kunjungi Transmart terdekat sekarang juga dan dapatkan sofa dan produk-produk incaran kamu dengan beragam promo dan diskon!

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Dewa Dharma One Piece ingin mengatakan sesuatu

daftar situs judi slot online terpercaya 2022
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,2 persen ke 6.888 pada Jumat (6/10) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,2 persen ke 6.888 pada Jumat (6/10) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.888 pada Jumat (6/10) sore. Indeks saham menguat 13,69 poin atau 0,20 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7,83 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,30 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 261 saham menguat, 252 saham terkoreksi, dan 242 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 0,17 persen.

Sementara indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 1,58 persen dan indeks Straits Times Singapura menguat 0,70 persen.

Lalu, bursa saham Eropa kompak menguat Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,22 persen dan indeks DAX di Jerman menguat 0,45 persen.

Di sisi lain, bursa Amerika kompak berada di zona merah. Indeks S&P 500 melemah 0,13 persen, indeks Dow Jones melemah 0,03 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,12 persen.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Monyet kera memainkan Perjalanan ke Barat

list pinjaman kredivo
Drama dugaan kasus korupsi Mentan Syahrul Yasin Limpo belum usai, mulai dari 'hilang' di Eropa hingga kini mengajukan pengunduran diri ke Presiden Jokowi.
Drama dugaan kasus korupsi Mentan Syahrul Yasin Limpo belum usai, mulai dari 'hilang' di Eropa hingga kini mengajukan pengunduran diri ke Presiden Jokowi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Drama dugaan kasus korupsiMenteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo alis SYL belum usai, mulai dari 'hilang' di Eropa hingga kini mengajukan pengunduran diri jabatan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mulanya, nama Syahrul diselidiki Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Juni 2023 lalu, di tengah penyelidikan kasus korupsi di Kementan. Ia sudah disebut-sebut menjadi tersangka sejak saat itu, meski dirinya mengelak dan berdalih tak mengerti korupsi apa yang dimaksud.

"Bahwa perkara dugaan TPK (tindak pidana korupsi) berupa penerimaan hadiah/janji/sesuatu oleh PN atau yang mewakilinya di lingkungan Kementerian Pertanian 2019-2023 (spnn.lidik-05/Lid.01.00/01/01/2023 tanggal 16 Januari 2023) disetujui untuk naik ke penyidikan dengan calon tersangka SYL (menteri Pertanian RI tahun 2019 s/d 2024)," tulis informasi yang didapat CNNIndonesia.com dari sumber internal KPK, Rabu (14/6).

KPK panggil Syahrul Yasin Limpo

KPK pertama kali memanggil Syahrul pada Jumat (16/6). Namun, sang mentan tak hadir dengan dalih sedang menjalankan tugas negara, yakni menghadiri Agriculture Ministers Meeting G20 di India dan meminta penjadwalan ulang pada 27 Juni 2023.

Akan tetapi, KPK memutuskan untuk memanggil kembali Syahrul pada 19 Juni 2023. Politikus NasDem itu pun hadir di gedung lembaga antirasuah tersebut untuk menjawab sejumlah pertanyaan penyidik.

"Saya kooperatif diperiksa. Sudah saya jawab. Tanya ke KPK (soal perkara kasus dugaan korupsi)," ujar Syahrul usai diperiksa.

"Saya sudah diperiksa secara profesional (oleh KPK). Saya tetap kooperatif dan akan tetap siap (memberikan keterangan)," tegasnya.

Lihat Juga :
Jokowi Beberkan Bukti Warga RI Tak Sadar Sudah Terjajah Secara Ekonomi

KPK temukan 3 klaster dugaan korupsi di Kementan

KPK menyebut ada tiga klaster dugaan korupsi di Kementan. Klaster pertama yang sedang diselidiki saat ini terkait dengan penempatan pegawai.

"Yang ada sekarang, yang sedang ditangani baru klaster pertama. Jadi, rekan-rekan mohon bersabar karena masih ada klaster kedua, ketiga," ujar Plt. Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Asep Guntur Rahayu di Kantornya, Jakarta, Senin (19/6).

Berdasarkan temuan KPK pada perkara sebelumnya, penempatan pegawai dalam jabatan masih sering disalahgunakan melalui praktik-praktik yang melanggar hukum, seperti jual-beli jabatan, pemerasan, kolusi hingga nepotisme.

Lihat Juga :
Teten Curhat 22 Juta UMKM Sudah Dagang Online Tapi Masih Kalah Saing

Jokowi Buka Suara

Presiden Jokowi akhirnya buka suara soal pemeriksaan Mentan SYL. Ia meminta agar semua pihak menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

"Hormati proses hukum yang ada, hormati proses hukum yang ada," kata Jokowi di Pasar Parungpung, Bogor, Rabu (21/6).

Meski saat itu Jokowi irit bicara, ia sebenarnya sudah pernah menyinggung pengawasan anggaran kementerian ketika Syahrul dikabarkan menjadi calon tersangka kasus korupsi.

Jokowi berkata sudah berkali-kali mengingatkan anak buahnya untuk hati-hati. Ia ingin para menteri teliti mengelola anggaran masing-masing kementerian.

"Kan bolak-balik saya sampaikan, hati-hati mengelola keuangan negara karena kita mengelola anggaran kementerian ini gede banget, harus diawasi, harus dikontrol, harus dicek," ucap Jokowi di Pasar Menteng Pulo, Jakarta, Kamis (15/6).

Lihat Juga :
ANALISIS3 Bahaya Mengintai Usai UU Izinkan Investor Kuasai Lahan IKN 190 Tahun

KPK Geledah Rumah Dinas SYL

KPK menggeledah rumah dinas Syahrul di Jalan Widya Chandra V Nomor 28, Jakarta Selatan pada Kamis (28/9) sore. Rombongan penyidik KPK tiba di rumah politikus NasDem itu sejak pukul 17.00 WIB.

Sampai pukul 22.00 WIB, setidaknya sudah ada dua mobil berwarna hitam yang keluar masuk rumah SYL, di mana seorang penyidik KPK terlihat mengeluarkan sebuah mesin penghitung uang.

Penggeledahan pun berlanjut hingga Jumat (29/9) pagi.Sekitar pukul 12.11 WIB, sejumlah petugas KPK keluar dari sana menggunakan tujuh mobil hitam dengan membawa koper kecil, tas, dan berkas-berkas.

Tim penyidik KPK juga menemukan dan mengamankan 12 unit senjata api, dokumen diduga terkait perkara, hingga uang sekitar Rp30 miliar dari rumah dinas SYL.

"Sejauh ini (uang) puluhan miliar yang ditemukan dalam penggeledahan dimaksud. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian daerah tentunya terkait dengan temuan (senjata api) dalam proses geledah dimaksud," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri.

Sementara itu, Polda Metro Jaya menyebut 12 senjata api tersebut terdiri dari jenis revolver S&W; atau Smith and Wesson hingga Tanfoglio.

Lihat Juga :
BREAKING NEWSMentan Syahrul Yasin Limpo Ajukan Pengunduran Diri ke Jokowi

Dikabarkan Jadi Tersangka

KPK dikabarkan telah menetapkan SYL sebagai tersangka pada Jumat (29/9).

"Yang bersangkutan (SYL) sudah jadi tersangka," ujar sumber CNNIndonesia.com melalui pesan tertulis.

Akan tetapi, Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri menyatakan tim penyidik masih terus mengumpulkan dan memperkuat alat bukti, termasuk lewat penggeledahan rumah dinas SYL.

"Yang pasti pengumpulan bukti terus KPK lakukan. Sebagaimana yang sering kami sampaikan, KPK hanya akan sampaikan seluruh proses penanganan perkara secara utuh pada saatnya setelah semua proses cukup dilakukan," kata Ali saat dikonfirmasi mengenai status tersangka SYL.

"Hasil penggeledahan belum bisa kami sampaikan. Informasi yang kami peroleh, proses kegiatan penggeledahan masih berlangsung di tempat dimaksud," imbuhnya.

Lihat Juga :
Pesan Bos Bapanas ke Kementan di Tengah Kasus 'SYL'

KPK periksa Kantor Kementan

Selain rumah dinas Syahrul, KPK juga memeriksa Kantor Kementan di Jakarta Selatan. Setidaknya terdapat tiga ruang yang digeledah pada Jumat (28/9), yakni ruang kerja menteri, ruang kerja sekretaris jenderal, dan ruang kepala organisasi serta kepegawaian Kementan.

"Ditemukan dan diamankan bukti antara lain dokumen dan bukti elektronik yang diduga memiliki kaitan erat dengan perbuatan pidana yang dilakukan para tersangka dalam perkara ini," ujar Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri melalui keterangan tertulis, Sabtu (30/9).

Di lain sisi, KPK mengklaim ada pihak tertentu yang berupaya merintangi proses penggeledahan di Kantor Kementan.

"Saat tim penyidik KPK melakukan penggeledahan di Gedung Kementan RI di Jakarta Selatan, tim penyidik mendapati adanya dokumen tertentu yang dikondisikan dan diduga akan dimusnahkan," jelas Ali.

"Beberapa dokumen dimaksud diduga kuat adalah bukti adanya aliran uang yang diterima para pihak yang ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara ini," sambungnya.

KPK lantas menetapkan tiga pasal dalam kasus dugaan korupsi di Kementerian Pertanian, yakni pemerasan dalam jabatan, gratifikasi, hingga tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Bersambung ke halaman berikutnya...

Sempat 'Hilang' hingga Mengundurkan Diri

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2