petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dipo4d

paito gabungan hk 383Jutaan kata 758988Orang-orang telah membaca serialisasi

《dipo4d》

Kasus Gagal Ginjal Akut, Erick Minta BUMN Farmasi Cek Ulang Obat******

Menteri BUMN Erick Thohir memerintahkan BUMN farmasi serta RS pelat merah untuk mengecek ulang kandungan obat-obatan di tengah kasus gangguan ginjal akut.
Menteri BUMN Erick Thohir memerintahkan BUMN farmasi serta RS pelat merah untuk mengecek ulang kandungan obat-obatan di tengah kasus gangguan ginjal akut. (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir memerintahkan BUMN farmasi serta Rumah Sakit (RS) pelat merah untuk mengecek ulang kandungan obat-obatan di tengah kasus gangguan ginjal akut misterius (acute kidney injury/AKI).

"Saya sudah meminta Kimia Farma sejak awal untuk mengecek obat-obatan, tidak hanya obat batuk, tapi obat-obatan yang lain yang memang harus aman dan sesuai," ujar Erick dalam keterangan yang dikutip dari Antara, Sabtu (22/10).

Erick menekankan menekankan keamanan dan keselamatan masyarakat harus menjadi prioritas utama dalam layanan kesehatan BUMN.

Menurut Erick, bentuk konkret dari rasa keprihatinan yang terjadi akibat meninggalnya sejumlah anak-anak Indonesia adalah upaya pencegahan.

Karenanya, ia meminta Kimia Farma, Indofarma, RS BUMN, dan apotek-apotek Kimia Farma untuk menyortir jenis-jenis obat yang belum ada pernyataan aman.

"Itu harus kita siapkan secara menyeluruh," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Mayoritas Kripto Hijau Dipimpin Ethereum******

Harga aset kripto teratas menguat pada perdagangan Senin (24/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh ethereum.
Harga aset kripto teratas menguat pada perdagangan Senin (24/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh ethereum. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas menguat pada perdagangan Senin (24/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh ethereum.

Mengutip coinmarketcap.com, harga ethereum menanjak 3,44 persen ke US.356,34 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harga koin ciptaan Vitalik Buterin ini menguat 4,28 persen.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin menjadi US,438 per keping. Aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 1,23 persen dalam sehari dan 1,25 persen dalam seminggu.

Lalu, harga XRP naik 0,15 persen ke USPelabuhan Patimban Gandeng Mitra Asing Operasikan Terminal Peti Kemas******

PT Pelabuhan Patimban Internasional (PPI) bakal bekerja sama dengan mitra internasional dalam mengoperasikan terminal peti kemas.
PT Pelabuhan Patimban Internasional (PPI) bakal bekerja sama dengan mitra internasional dalam mengoperasikan terminal peti kemas. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Patimban Internasional (PPI) bakal bekerja sama dengan mitra internasional dalam mengoperasikan terminal peti kemas.

Saat ini, PPI sedang dalam proses memilih mitra strategis internasional untuk mengoperasikan terminal peti kemas tersebut. Selanjutnya PPI bersama mitra strategis terpilih akan menyiapkan peralatan yang dibutuhkan untuk mengoperasikan terminal peti kemas.

Mengutip pernyataan resmi PPI pada Jumat (21/10), mitra strategis yang saat ini dalam proses seleksi adalah perusahaan yang sudah memiliki pengalaman mengelola pelabuhan internasional, memiliki jaringan luas serta berstandar operasi Internasional.

Direktur Utama PPI Fuad Rizal menjelaskan saat ini pekerjaan konstruksi tahap I-1 telah selesai. Awal tahun depan, pembangunan tahap I-2-1 baik untuk terminal kendaraan maupun terminal peti kemas akan dimulai.

Selain itu, akan dilakukan pekerjaan dregding untuk menambah kedalaman dari 10 meter menjadi 14 meter dan pembangunan jalan tol sepanjang 37,5 km dari Jalan Tol Cipali dengan akses langsung ke Pelabuhan Patimban. Keberadaan jalan tol ini akan memangkas waktu tempuh dari kawasan industri sekitar Patimban.

[Gambas:Video CNN]

Sementara itu, PPI bekerja sama dengan anak perusahaan Toyota Tsusho Corporation, PT Patimban International Car Terminal (PICT) untuk mengoperasikan terminal kendaraan. Terminal kendaraan sudah mulai dioperasikan oleh PICT sejak Desember 2021 dan sudah melayani lebih dari 150.000 unit CBU dan alat berat untuk tujuan pasar ekspor, impor dan domestik per September 2022.

Infrastruktur Pelabuhan Patimban dibangun melalui kerjasama pemerintah Indonesia dengan Jepang melalui Japan International Cooperation Agency (JICA) dengan memberikan pinjaman lunak.

(fby/agt),46 per keping, cardano menguat 1,45 persen ke USRilis Data Kinerja Emiten Akan Dongkrak IHSG di Awal Pekan******
IHSG diperkirakan menguat pada awal pekan ini akibat terdongkrak oleh rilis data kinerja emiten kuartal III yang positif.
IHSG diperkirakan menguat pada awal pekan ini akibat terdongkrak oleh rilis data kinerja emiten kuartal III yang positif. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (24/10).

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan menyebut  penguatan didorong musim rilis kinerja emiten per kuartal ketiga 2022.

"Namun pergerakan akan cenderung terbatas setelah menguat sepekan terakhir dan akan ada potensi koreksi," kata Dennies seperti dikutip dari riset hariannya.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih bisa bertahan dalam zona hijau karena ditunjang kenaikan suku bunga acuan BI. .

"Masa laporan kinerja emiten di kuartal ketiga juga akan menjadi salah satu faktor pendorong kenaikan IHSG hingga beberapa waktu mendatang," katanya.

Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support6.921 dan resistance7.075.

[Gambas:Video CNN]

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, ASII, TLKM, BBRI, GGRM, dan ASRI.

IHSG menguat ke level 7.017 pada Jumat (21/10). Indeks saham menguat 37,11 poin atau plus 0,53 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp13,58 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,18 miliar saham.

Lihat Juga :
Faisal Basri soal RI Selamat dari Resesi: Bukan Karena Hebat
(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,36 per keping, dan dogecoin menanjak 0,82 persen ke USAlasan Agung Podomoro Jual Central Park Rp4,5 Triliun******
PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menjual kepemilikan saham di Central Park Mall (CPM) senilai Rp4,5 triliun kepada PT CPM Assets Indonesia.
PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menjual kepemilikan saham di Central Park Mall (CPM) senilai Rp4,5 triliun kepada PT CPM Assets Indonesia. Ilustrasi. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menjual kepemilikan saham di Central ParkMall (CPM) kepada PT CPM Assets Indonesia. Pusat perbelanjaan itu berlokasi di Podomoro City, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

CPM dijual untuk menyehatkan kondisi keuangan dan membayar utang kepada Guthrie Venture Pte Ltd yang akan jatuh tempo pada 20 November 2022. Nilai transaksi jual beli CPM mencapai Rp4,53 triliun.

Sebagian hasil penjualan tersebut juga digunakan untuk membeli saham baru yang diterbitkan CPM Assets Indonesia sebesar 28,58 persen pada 23 September 2022. Dengan begitu, perseroan masih memiliki saham atas Central Park Mall.

Adapun aset yang dijual terdiri dari 149 sertifikat hak milik atas satuan rumah susun (SHMRS) milik perseroan atas Pusat Perbelanjaan (Mal) Central Park.

Transaksi jual beli tersebut dilakukan berdasarkan akta penyertaan keputusan pemegang saham di luar rapat nomor 43, 23 September 2022.

Perseroan menerangkan bahwa transaksi yang dilakukan adalah transaksi material. Artinya, transaksi itu merupakan bagian dari kegiatan usaha yang dijalankan dalam rangka menghasilkan pendapatan dan akan dilakukan secara rutin, berulang atau berkelanjutan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Kaget Lihat Banyak Gelandangan di Washington

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US6,68 miliar atau naik 1,57 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

Bahlil Klaim Investasi Rp200 T Segera Parkir di IKN******

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengklaim investasi senilai Rp200 triliun akan masuk ke IKN Nusantara pada tahap pertama.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengklaim investasi senilai Rp200 triliun akan masuk ke IKN Nusantara pada tahap pertama. Ilustrasi. (AFP/Adek Berry).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengklaim investasisenilai Rp200 triliun akan masuk ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Jumlah itu, kata Bahlil, akan membangun proyek di IKN pada tahap pertama. "Angkanya tidak mengecewakan," imbuhnya dalam pemaparan investasi kuartal III-2022 di kantor BKPM, Senin (24/10).

"Artinya, saya mau sampaikan bahwa minimal Rp200 triliun akan bisa kita wujudkan dalam pembangunan proyek IKN di tahap pertama," lanjutnya.

"Beberapa negara sudah menyampaikan penawarannya kepada kami, bahkan sebagian sudah saya bawa ke bapak Jokowi. Tetapi sekali lagi, angka detailnya nggak boleh saya sampaikan, terkecuali sudah ada semi kontrak, baru kami bisa ngomong," jelasnya.

Bahlil memberikan bocoran beberapa negara yang sudah menyampaikan penawaran adalah China, Korea Selatan, Taiwan, serta beberapa negara di Eropa.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Kaget Lihat Banyak Gelandangan di Washington

Sampai saat ini, penawaran para investor asing tersebut masih terus dikaji oleh pemerintah. "Jadi mereka itu yang ingin dan sudah menyampaikan penawarannya kepada kami," ungkapnya.

Sementara, tahun depan salah satu negara yang ditargetkan bisa masuk ke IKN adalah Uni Emirat Arab (UEA) dengan nilai investasi mencapai US miliar atau Rp311,26 triliun (asumsi kurs Rp15.563 per dolar AS).

"Kami targetkan 2023 ini secercah harapan sudah mulai bagus, karena mereka (UEA) akan masuk di IKN. IKN itu gede sekali yang sudah firm US$ 20 miliar, yang sudah oke mereka akan masuk di IKN dan beberapa investasi di sektor yang lain," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)




bab terbaru:slot gacor 2023

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
egcasino88
buku mimpi naik motor
abowin88
slot gacor di pagi hari
pakdetogel
pinjaman online bunga rendah
situs yang gacor
onlinepokerku
slot121
Daftar isi semua bab
Bab 1 syarat kredit di lazada
Bab 2 rtp bento4d
Bab 3 asia 888 alternatif
Bab 4 voucher telkomsel 2 5gb
Bab 5 slot138 gacor
Bab 6 net slot88
Bab 7 lotterytogel
Bab 8 jagoan88
Bab 9 oxplay bonus new member
Bab 10 togel taiwan
Bab 11 kakek zeus kocak
Bab 12 wkwkslot
Bab 13 link slot 500
Bab 14 top508 slot
Bab 15 game online gacor
Bab 16 situs terpercaya
Bab 17 colok 168 slot
Bab 18 link slot online terpercaya
Bab 19 dolar88
Bab 20 gacor online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7980bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Kaisar Pedang Hunyuan

tokoselot
Ekonom senior Faisal Basri mengkritik keras rencana Jokowi melarang ekspor timah karena jenis komoditas yang dilarang adalah ingot atau batang timah.
Ekonom senior Faisal Basri mengkritik keras rencana Jokowi melarang ekspor timah karena jenis komoditas yang dilarang adalah ingot atau batang timah. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ekonom senior Faisal Basri mengkritik keras rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) melarang ekspor timah karena jenis komoditas yang dilarang adalah ingot atau batang timah.

Menurut Faisal, Jokowi menyamakan bijih nikel dengan bijih timah. Padahal, bijih timah sudah dilarang sedari dulu alias selama ini Indonesia tidak mengekspor timah dalam bentuk bijih

"Nah, dia mau melarang (ekspor) ingot, batang timah itu yang udah 70 persen. Jadi yang sudah kita ekspor itu timah batangan, itu mau dilarang," paparnya dalam sesi diskusi di ASA Indonesia, Jumat (21/10).

Wacana larangan ekspor timah ini merebak sejak akhir 2021. Saat itu, Jokowi mengatakan akan melarang ekspor timah mulai 2024, setelah pelarangan ekspor bauksit hingga tembaga.

Larangan ekspor bahan mentah ini dilakukan demi membangun hilirisasi di Indonesia. Nantinya, seluruh bahan mentah akan diolah di dalam negeri.

"Nanti kalau sudah hitungannya matang ketemu kalkulasinya akan saya umumkan setop. Misalnya tahun depan atau setop tahun ini bisa terjadi. Saya kira kesiapan-kesiapan dari smelter baik nilai BUMN maupun nilai swasta harus kita kalkulasi semuanya ya terima kasih," kata Jokowi, Kamis (20/10), seiring dengan dibangunnya smelter baru yang dimiliki oleh PT Timah.

Lihat Juga :
Kebijakan BI yang Kurang Agresif Tekan Rupiah ke Rp15.631

Kendati, Faisal tetap tak setuju dengan rencana pelarangan ekspor timah tersebut. "Jadi Pak Jokowi jangan asal. Pak Jokowi ini bukan bapak rumah tangga, istri sama anak-anaknya. Ini rumah tangga 270 juta orang. Ingat itu nasib rakyat-rakyat Bangka Belitung kayak gimana dari larangannya," tegas Faisal sembari menggebrak meja.

Sebelumnya, Jokowi berencana menyetop ekspor timah seiring dengan dibangunnya smelter baru yang dimiliki oleh PT Timah.

"Hari ini saya melihat smelter baru yang dimiliki oleh PT Timah. Ini menunjukkan keseriusan kita dalam rangka hilirisasi timah. Nikel sudah, timah, bauksit," kata Jokowi, Kamis (20/10).

"Ini semuanya akan saya ikuti dan ini nanti akan selesai November yang kita harapkan pergerakan hilirisasi di timah akan segera mengikuti seperti yang kita lakukan di nikel tetapi kita belum berhitung kapan akan kita stop untuk ekspor bahan mentah timah," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

sistem logistik perkotaan

slot online situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1
Dengan capaian terkini, Pelaksana Teknis meyakini target proyek Bendungan Sepaku Semoi penunjang IKN bisa rampung sesuai target yakni Januari 2023.
Pembangunan Bendungan Sepaku Semoi. Kalimantan Timur. Bendungan Sepaku Semoi. Kalimantan Timur, Jumat, 11 Februari 2022. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pembangunan infrastruktur pendukung Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yakni Bendungan Sepaku Semoi di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, sudah mencapai 71,33 persen.

Dengan demikian proyek bendungan yang berada di Kecamatan Sepaku itu diharapkan tuntas sesuai target yakni Januari 2023.

"Sampai dengan hari ini, capaian fisik pembangunan bendungan ini sudah 71,33 persen. Kami dapat tuntas sesuai yang kami targetkan," ujar Pelaksana Teknis Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bendungan Sepaku Semoi Irene Lucas di Sepaku, Minggu (23/10), seperti dikutip dari Antara.

Perencanaan awal pembangunan bendungan ini, lanjutnya, adalah untuk memenuhi kebutuhan air baku bagi warga Kecamatan Sepaku di Kabupaten Penajam Paser dan Kota Balikpapan, kemudian bendungan ini ditetapkan menjadi Proyek Strategis Nasional (PSN) melalui Peraturan Presiden Nomor 109 Tahun 2020.

Ia mengatakan, selain untuk memenuhi kebutuhan air baku, bendungan yang sumber airnya dari Sungai Tengin tersebut juga berpotensi untuk dijadikan objek wisata.

Untuk itu, pihaknya harus mengatur pembagian area khusus dan area publik, karena fungsi utama bendungan adalah untuk area khusus, sehingga untuk kebutuhan kunjungan wisata, maka harus dibuatkan kawasan tertentu yang bersifat umum.

Insert Grafis Rencana Relokasi ASN-TNI-Polri Ke IKN

Target Dipercepat Jokowi dari Desember 2023 jadi Januari 2023

Awalnya, lanjut Irene, target rampung bendungan ini pada Desember 2023, namun ketika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) datang ke bendungan tersebut dan minta dipercepat pembangunannya, maka pihaknya mempercepat pekerjaan dan optimis dapat tuntas di Januari 2023.

Ia mengatakan bendungan yang mampu memproduksi air baku mencapai 2.500 liter per detik ini disiapkan untuk melayani kawasan inti pusat pemerintah (KIPP) IKN dan warga sekitar atau hingga Kota Balikpapan.

Bendungan yang berlokasi di Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku yang ditargetkan mampu mereduksi banjir sebesar 55 persen ini membutuhkan biaya total Rp556 miliar untuk masa pelaksanaan proyek kurun waktu 2020-2023.

"Kapasitas tampung bendungan ini adalah 10 juta meter kubik dengan panjang bendungan 450 meter, sementara tipe bendungan adalah urukan tanah homogen," ucap Irene.

Lihat Juga :
Laporan dari IKN NusantaraCerita dari IKN: Jalan Mulus, Hotel Dadakan dan Aksi Para Spekulan
(Antara/kid)

[Gambas:Video CNN]

Gambar Dewa Takdir

easycash ojk atau tidak
Musisi Ari Lasso merasa tertipu dengan tiket maskapai Batik Air yang membuatnya tidak bisa kembali ke Tanah Air dari Singapura.
Musisi Ari Lasso merasa tertipu dengan tiket maskapai Batik Air yang membuatnya tidak bisa kembali ke Tanah Air dari Singapura. (Tangkapan Layar Instagram/@ari_lasso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Musisi Ari Lasso menyampaikan keluhan terkait penerbangan maskapai Batik Air yang membuatnya bingung hingga tidak bisa kembali dari Singapura ke Indonesia.

Mantan vokalis Dewa 19 itu pun menuturkan kronologi bagaimana ia akhirnya ditinggal oleh pesawat Batik Air tersebut.

"Halo temen-temen di Batik Air, Lion Group. Saya ditinggal pesawat Anda di Singapura, saya beli (tiket) bisnis pulang pergi. Ini pesawat saya semestinya (take off) 17.35, tapi kemudian mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah jadi 19.35," ujar Ari Lasso dikutip dari laman Instagramnya, Kamis (20/10).

"Terus saya pindah ke gate satunya, (dibilang) 'your flight is already fly'," kata Ari Lasso.

Akibat dari kejadian tersebut, Ari mengalami kerugian materil dan immateril. Pasalnya, ia harus menginap kembali di hotel dan waktu untuk kembali ke Indonesia tertunda.

Lihat Juga :
Buruh Tolak Keras Pemindahan Pabrik Pulogadung ke Subang

"Dan yang terpenting besok saya harus ke Surabaya untuk manggung," kata Ari Lasso.

CNNIndonesia.comtelah mencoba menghubungi Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro. Namun belum ada respon hingga berita ini ditulis.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Superstar Hiburan yang Tak Terkalahkan

buku mimpi erek2

Lagu Yin Liting Qiaoxia

link gacor sekarang

Kacamata ajaib dunia film

starxo88 slot