petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjam uang akulaku

batik77 rtp 311Jutaan kata 185062Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjam uang akulaku》

Kemenhub Sebut Lonjakan Pemudik Bisa Saja Terlihat Mulai 18 April******

Kemenhub menyebut puncak arus mudik yang sebelumnya diperkirakan terjadi pada 21 April bisa berubah jadi mulai Selasa (18/4) karena cuti bersama maju.
Kemenhub menyebut puncak arus mudik yang sebelumnya diperkirakan terjadi pada 21 April bisa berubah jadi mulai Selasa (18/4) karena cuti bersama maju. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Hubdat) Kementerian Perhubungan(Kemenhub) menyatakan kemungkinan besar puncak arus mudikyang terjadi pada H-1 atau 21 April bisa bergeser jadi maju.

Bahkan, Kepala Humas Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Pitra Setiawan mengatakan bisa saja lonjakan pemudik terjadi mulai Selasa (18/4) malam. Kemungkinan itu terjadi akibat pergeseran waktu cuti bersama yang dilakukan pemerintah. 

Atas kemungkinan itu, ia mengimbau masyarakat untuk mengatur waktu perjalanan mudik sehingga tidak bertumpuk pada H-4 hingga H-1 atau 18 April hingga 22 April. 

Ia mengharapkan suksesnya penyelenggaraan angkutan Lebaran juga diperlukan peran aktif dari masyarakat sehingga tanggung jawab tidak hanya pada pemerintah saja.

"Dengan demikian, kami harapkan masyarakat sebelum melakukan perjalanan, untuk merencanakan dan mengatur perjalanan dengan baik. Mulai dari menyiapkan kendaraannya, kondisi fisik pengemudinya, rute, dan waktunya sehingga semua pemudik tidak terhambat perjalanannya, lancar, dan yang terpenting tiba dengan selamat di tujuan," ujarnya.

Selain itu, seiring dengan meningkatnya pergerakan pemudik motor pada akhir pekan lalu, ia mengimbau agar para pemudik motor yang menggunakan jalan arteri nasional dapat memperhatikan waktu istirahat.

"Kami menyarankan agar para pemudik baik yang menggunakan mobil pribadi ataupun motor dapat memperhatikan waktu istirahat setiap 4 jam. Khusus bagi pemudik motor kami di Ditjen Hudbat menyediakan rest area di UPPKB (Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor) seperti Losarang dan Balonggandu yang digunakan untuk beristirahat," kata Pitra.

Ia juga mengimbau para pemudik untuk tetap berhati-hati selama perjalanan meski tidak ada kemacetan.

"Meski saat ini belum ada kepadatan lalu lintas yang melonjak tinggi, tetap jaga jarak kendaraan serta patuhi rambu-rambu lalu lintas dan juga arahan petugas di lapangan. Saya juga minta bagi pemudik yang melewati jalur arteri untuk mewaspadai adanya pasar tumpah di kanan-kiri jalan," kata Pitra.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USCuma di Transmart Full Day Sale, TV sampai Kulkas Diskon Rp1 Jutaan******

Mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, belinya di Transmart aja mumpung ada Transmart Full Day Sale diskonnya gede banget.
Mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, belinya di Transmart aja mumpung ada Transmart Full Day Sale diskonnya gede banget. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

THR sudah cair, terus mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, beli elektronik baru di Transmart aja. Soalnya, mumpung ada Transmart Full Day Sale.

Pesta diskon gede-gedean untuk aneka barang elektronik ini digelar hari ini, Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart di Indonesia.

Lihat Juga :
Yuk ke Transmart Full Day Sale, Serbu Diskon Perabot Rumah Tangga

Untuk kulkas, ada diskon Rp1,92 juta untuk Sharp Fridge 472 L menjadi Rp7,69 juta per unit. Promo ini berlaku di seluruh toko Transmart di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Transmart Full Day SaleTransmart Full Day Sale (Arsip Transmart)

Produk berharga diskon ini bisa kamu beli maksimal 2 unit per kategori, ya. Selain itu, ada diskon tambahan untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Nah, jadi untung banget, kan? THR pun engga cepat habis kalau belanjanya hemat begini.

Makanya, yuk segera ke Transmart Full Day Sale dan buru diskon besar-besaran untuk aneka produk elektroniknya!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USKemenhub Catat Penumpang Angkutan Umum Capai 586.270 pada H******

Kemenhub mencatat total jumlah penumpang angkutan umum sebanyak 586.270 orang pada H-7 Lebaran atau Minggu (16/4) kemarin.
Kemenhub mencatat total jumlah penumpang angkutan umum sebanyak 586.270 orang pada H-7 Lebaran atau Minggu (16/4) kemarin. (CNN Indonesia/ Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat total jumlah penumpang angkutan umumsebanyak 586.270 orang pada H-7Lebaranatau Minggu (16/4) kemarin.

Angka ini meningkat 9,79 persen jika dibandingkan dengan H-7 2022 yang hanya mencapai 528.850 orang.

Adapun sejumlah titik pergerakan penumpang dan kendaraan yang dipantau melalui posko meliputi 111 terminal, 16 pelabuhan penyeberangan, 51 bandar udara, 110 pelabuhan laut, 13 daop/divre, 42 gerbang toll, dan 20 ruas jalan arteri.

Lebih rinci, jumlah penumpang angkutan umum per moda transportasi berdasarkan data sementara pada H-7 kemarin yakni:

- Angkutan udara: 231.952 penumpang. Jumlah ini meningkat 32,98 persen jika dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu yaitu sebesar 155.448 penumpang.

- Angkutan jalan: 55.638 penumpang, menurun 50 persen dibandingkan tahun lalu 111.281 penumpang.

- Angkutan kereta api: 137.732 penumpang, meningkat 47,09 persen dibandingkan tahun lalu 72.873 penumpang.

- Angkutan penyeberangan: 93.183 penumpang, menurun 42,34 persen dibandingkan tahun lalu 132.633 penumpang.

- Angkutan laut: 67.765 penumpang, naik 16,45 persen dibandingkan tahun lalu 56.615 penumpang.

Lihat Juga :
Elon Musk Akan Dirikan Perusahaan AI Baru untuk Saingi OpenAI

Sementara itu, untuk pergerakan mobil pribadi terpantau masih landai. Sedangkan, pergerakan sepeda motor meningkat.

Berdasarkan data sementara, pada H-7 kemarin jumlah mobil yang keluar Jabodetabek tercatat sebanyak 147.503 kendaraan. Jumlah ini terdiri dari 54.789 kendaraan yang melewati jalan arteri dan 92.714 kendaraan yang melewati jalan tol dari 4 gerbang tol, yaitu Cikupa, Ciawi, Cikampek Utama dan Kalihurip Utama.

Mobil keluar Jabodetabek melalui jalan arteri meningkat sebesar 51,9 persen dibanding hari normal. Sedangkan, mobil yang keluar melalui jalan tol menurun 29,52 persen dibanding hari normal.

Adita mengatakan dengan belum meningkatnya arus kendaraan yang keluar Jabodetabek melalui ruas tol, maka pihaknya menganjurkan kepada masyarakat yang sudah libur untuk mudik lebih awal, setidaknya sampai Senin (17/4) ini.

"Karena kondisi jalan masih belum terlalu padat. Kepadatan kendaraan diprediksi akan terjadi mulai 18 sampai dengan 21 April 2023," imbuh Adita.

Sedangkan, untuk jumlah pergerakan sepeda motor pada H-7 kemarin tercatat sebanyak 173.938 kendaraan, atau meningkat 48,78 persen dibanding hari normal.

"Kami terus mengimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan sepeda motor untuk melakukan perjalanan mudik jarak jauh, karena sangat rentan mengalami kecelakaan. Gunakan angkutan umum atau manfaatkan program mudik gratis agar perjalanan lebih aman dan berkesan, " tutur Adita.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke US121 Ribu Mobil Diprediksi Lewat Tol Cipali saat Puncak Arus Mudik******

121 ribu kendaraan diperkirakan melintasi Tol Cipali pada puncak arus mudik lebaran 2023 pada 19 April.
Ilustrasi Tol Cipali. 121 ribu kendaraan diperkirakan melintasi Tol Cipali pada puncak arus mudik lebaran 2023 pada 19 April. (ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengelola Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), PT Lintas Marga Sedaya memprediksi sekitar 121 ribu kendaraan akan melintas di Tol Cipali pada Rabu (19/4) atau H-3 Lebaran 2023.

Presiden Direktur ASTRA Tol Cipali Firdaus Azis mengatakan peningkatan itu sekitar 4,1 persen dibandingkan tahun lalu.

Lihat Juga :
Menhub Blak-blakan soal Alasan Arus Tol Cipali Sulit Diatur Saat Mudik

Tak hanya itu, menjelang arus mudik yang diprediksi meningkat, mereka juga telah menyelesaikan pekerjaan pelebaran lajur ke-3 di depan rest area KM 86, 102 dan 130.

[Gambas:Video CNN]



"Kami berharap pelebaran lajur ke-3 skala prioritas di di depan rest area dapat mengurai kepadatan yang terjadi," ujarnya.

Tol Cipali menjadi salah satu jalan tol pilihan utama pemudik setiap tahunnya. Tol Cipali membentang sejauh 116,75 kilometer melintasi lima kabupaten di Jawa Barat.

Tak hanya itu, Tol Cipali juga menjadi salah satu titik paling berpotensi terjadi penumpukan pemudik dalam pemetaan Kementerian Perhubungan.

Pilihan Redaksi
  • Basuki Minta Pengelola Tol Perbanyak Diskon Tarif Mudik Lebaran 2023
  • Kemenhub Buka Posko Angkutan Lebaran Mulai Hari Ini

Sepanjang tol Cipali, terdapat empat rest tipe A, arah Jakarta terletak di KM 101 dan KM 164, sedangkan arah Palimanan di KM 102 dan KM 166.

Kedua, rest area tipe B. Tempat peristirahatan ini memiliki fasilitas serupa dengan tipe A. Namun, tipe B berukuran lebih kecil dan tidak dilengkapi dengan SPBU.

Terdapat empat rest area tipe B di Tol Cipali yakni, KM 86 berada di jalur ke arah Jakarta dan Cirebon. Begitu pula di KM 130 yang berada di kedua jalur.

Sebelumnya, Jasa Marga memprediksikan puncak arus mudik lebaran 2023 terjadi 19 April, sedangkan puncak arus balik pada 25 April.



Sedangkan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memprediksikan jumlah pergerakan pada puncak arus mudik tahun ini mencapai 17,7 juta orang atau 14,3 persen dari proyeksi pergerakan masyarakat selama masa lebaran 2023, 123,8 juta orang.

Kemenhub juga memprakirakan pergerakan pada arus balik masih cukup tinggi hingga H+3 lebaran, yakni 26 April.

(mnf/chri),08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Gegara Saham Bank Jago Lesu, Jerry Ng Terdepak dari Jajaran Orang Kaya******

Nama Jerry Ng terdepak dari daftar orang terkaya Indonesia versi Forbes usai saham Bank Jago merosot.
Nama Jerry Ng terdepak dari daftar orang terkaya Indonesia versi Forbes. (BTPN via CNBC Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nama Jerry Ng terdepak dari daftar orang terkaya Indonesia versi Forbes.

Padahal, pada 2022 kemarin ia menjadi orang terkaya ke-35 dengan kekayaan mencapai US,2 miliar atau Rp17,8 triliun (asumsi kurs Rp14.857 per dolar AS).

Hengkangnya nama Jerry Ng dari jajaran taipan RI terjadi di tengah lesunya harga saham PT Bank Jago Tbk, di mana ia memiliki saham di bank berkode ARTO itu.

Saat harta Jerry menurun pada 2021, Forbes juga mengungkapkan bahwa penyebabnya adalah anjloknya harga saham Bank Jago.

"Saham Bank Jago miliknya (Jerry Ng) jatuh dari puncaknya karena investor menganggap pemberi pinjaman dinilai terlalu tinggi," jelas Forbes.



Mengutip CNBC Indonesia, pelemahan saham Bank Jago ini terjadi karena banyak investor yang mulai mengukur langkah akan potensi bank itu untuk melakukan ekspansi cepat sembari secara cermat memperbaiki kinerja bottom line.

Selain itu, kerekan suku bunga The Fed yang diikuti bank sentral global lain yang pada akhirnya turut membebani pasar modal RI.

Jerry merupakan bankir veteran dengan pengalaman lebih dari tiga dekade. Dia mendapatkan kekayaannya dari saham di Bank Jago dengan mengakuisisi saham bank itu pada 2019.

Sebelumnya, ia menduduki posisi teratas di Bank Danamon Indonesia dan Bank Central Asia. Ia juga pernah menjabat sebagai direktur utama Bank BTPN hingga Februari 2019.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)




bab terbaru:jasatoto99

Perbarui waktu:2024-06-20

Daftar bab terbaru
maxwin gacor slot
daftar pinjol ilegal 2022 cepat cair
erek paku
warga88
togel prize 123
cocaqq
cicilan hp bunga 0 persen
majapahit4d
slot r
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman 20jt langsung cair
Bab 2 cara pasang togel platinum toto
Bab 3 nusasloto
Bab 4 jadwal gacor slot hari ini
Bab 5 permainan slot yang lagi gacor
Bab 6 betviva
Bab 7 macibet
Bab 8 slot gacor hari malam ini
Bab 9 info situs slot gacor hari ini
Bab 10 oke77
Bab 11 prediksi new york eve togel
Bab 12 daftar slot gacor malam ini
Bab 13 slot om
Bab 14 situs slot receh gacor
Bab 15 situs slot tergacor bulan ini
Bab 16 gacor 56
Bab 17 agbola
Bab 18 forza88
Bab 19 buku mimpi 1 100
Bab 20 slot terbaik dan tergacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1904bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

cahaya tanpa debu

maxwin malam ini
Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) pangan berisi telur dan daging ayam kepada masyarakat berisiko stuting, Sabtu (15/4).
Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) pangan berisi telur dan daging ayam kepada masyarakat berisiko stuting, Sabtu (15/4). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial (bansospanganberisi telur dan daging ayam kepada masyarakat berisiko stunting, Sabtu (15/4).

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan bantuan tersebut merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo dalam rangka menjaga daya beli masyarakat sekaligus menyerap produksi peternak.

"Hari ini penyaluran bantuan telur dan daging ayam sudah mulai didistribusikan ke kelompok sasaran yaitu keluarga beresiko stunting secara by name by address," kata Arief dalam keterangan resmi.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari daging ayam ukuran 1 ekor karkas atau sekitar 0,9-1,1 kg dan 1 tray telur ayam atau sebanyak 10 butir.

"Untuk tahap awal sebelum Idulfitri ini bantuan akan disalurkan kepada 78 ribu KRS yang tersebar di Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, dan Jawa Barat. Secara keseluruhan, total bantuan sendiri akan didistribusikan di 7 provinsi dengan 3 provinsi lainnya yaitu Sumatera Utara, Nusa Tenggara Timur, dan Sulawesi Barat," ujar Arief.

Arief mengebut bantuan ini diharapkan dapat menekan lonjakan inflasi di tengah naiknya permintaan bahan pangan menjelang Lebaran. Selain itu, bansos pangan berupa telur dan daging ayam ini merupakan upaya menurunkan kerawanan pangan dan gizi akibat kurangnya asupan protein bagi masyarakat khususnya masyarakat berpendapatan rendah.

Lihat Juga :
Alasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup

Arief juga yakin bansos pangan ini dapat mendukung terbangunnya ekosistem pangan karena di si sisi hulu hasil produksi petani peternak dan nelayan dapat terserap melalui peran BUMN Pangan sebagai offtaker. Sementara di hilirnya berbagai program pemerintah seperti pengentasan stunting dan pengentasan daerah rentan rawan pangan dapat tereksekusi dengan baik.

"Dengan terselenggaranya program bantuan ini kita berharap dapat turut membantu sedulur-sedulur (saudara-saudara) peternak di hulu dan membantu masyarakat kurang protein di hilir," ungkapnya.

Arief mengatakan kegiatan ini terlaksana melalui kolaborasi antar pihak. Penyediaan produk telur dan daging ayam dilakukan eh BUMN Holding pangan, ID FOOD. Sedangkan untuk pendistribusiannya melalui PT Pos Indonesia.

"Untuk pengawasan di lapangan kita selalu bersama satgas pangan, silahkan dilaporkan apabila dalam pelaksanaannya ditemukan hal-hal yang menyimpang," jelas Arief.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Meng Po punya janji

kakek zeus foto
Kemnaker mencatat pengaduan pekerja soal pembayaran THR di Jakarta tembus 312 dan Jawa Barat sebanyak 217. Aduan itu tertinggi di Indonesia.
Kemnaker mencatat pengaduan pekerja soal pembayaran THR di Jakarta tembus 312 dan Jawa Barat sebanyak 217. Aduan itu tertinggi di Indonesia. (CNN Indonesia/Dinda Audriene Muthmainah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan sudah menerima ratusan pengaduan terkait tunjangan hari raya (THR) tahun ini.

Pengaduan terbanyak datang dari pekerja di Jakarta. Pasalnya, jumlahnya mencapai 312 aduan.

Mengikuti Jakarta ada Jawa Barat sebanyak 217 aduan.

"Posko THR bertujuan sebagai tempat pelayanan konsultasi dan penegakan hukum pemberian THR keagamaan 2023, yang mengintegrasikan Posko THR di tingkat provinsi dan kabupaten/kota melalui website https://poskothr.kemnaker.go.id," kata Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi melalui keterangan resmi, Senin (17/4).

Dengan kondisi ini, Anwar kembali mengingatkan para pengusaha segera melakukan pembyaran THR kepada pekerjanya.

"Hari ini merupakan hari terakhir pembayaran THR keagamaan oleh perusahaan. Oleh karenanya, kami mengimbau dan mengingatkan komitmen teman-teman pengusaha terhadap pembayaran THR tahun ini," katanya.

Adapun dari 938 layanan aduan yang masuk mencakup 669 perusahaan yang 23 di antaranya telah ditindaklunjuti. Dari 938 aduan tersebut sebanyak 468 aduan THR tidak dibayarkan; 337 aduan pembayaran THR tidak sesuai ketentuan; dan 93 aduan THR terlambat dibayarkan.

Rincian aduan THR dari 34 wilayah di Tanah Air adalah Provinsi Aceh terdapat 3 aduan; Provinsi Sumatera Utara (16); Sumatera Barat (16); Riau (16); Jambi (8); Sumatera Selatan (17); Bengkulu (0); Lampung (3); Kepulauan Bangka Belitung (4); Kepulauan Riau (12); DKI Jakarta (312); Jawa Barat (217); Jawa Tengah (106); DIY (25); Jawa Timur (52); dan Banten (76).

Di Provinsi Bali terdapat 4 aduan; NTB (2); NTT (1); Kalimantan Barat (4); Kalimantan Tengah (4); Kalimantan Selatan (9); Kalimantan Timur (8); Kalimantan Utara (1); Sulawesi Utara (1); Sulawesi Tengah (4); Sulawesi Selatan (9); Sulawesi Tenggara (3); Gorontalo (1); Sulawesi Barat (0); Maluku (1); Maluku Utara (1); Papua (2); Papua Barat (0).

"Atas aduan-aduan tersebut, Kami akan menindaklanjutinya baik melalui Pengawas Ketenagakerjaan Kemnaker maupun Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi dan Kabupaten/Kota," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]

Catatan Perjalanan Dimensi Raja Iblis

lucky slot88
Transmart akan menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00-24.00 WIB di seluruh gerai di Indonesia.
Transmart akan menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00-24.00 WIB di seluruh gerai di Indonesia. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan menggelar pesta diskon seharian untuk aneka produk bertajuk Full Day Sale pada Sabtu besok (15/4) mulai pukul 10.00-24.00 WIB di seluruh gerai di Indonesia.

Lewat Transmart Full Day Sale, berbagai produk kebutuhan rumah seperti bahan pangan pokok akan didiskon. Mulai dari daging ayam, daging sapi, sampai camilan untuk stok jelang Lebaran.

Lihat Juga :
Sukses Midnight Sale, Siap-siap Kejutan Diskon Transmart Jilid II

Nah,untuk kamu yang belum punya Allo Prime, tenang aja! Soalnya, kamu tinggal unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade jadi Allo Prime. Lalu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk berbelanja di Transmart Full Day Sale.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah bisa di-applydi toko-toko Transmart melalui penawaran di boothkhusus.

Transmart Full Day SalePesta diskon seharian di Transmart Full Day Sale, Sabtu (15/4) pukul 10.00-24.00 WIB di gerai seluruh Indonesia. (Arsip Transmart)

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

  1. Diskon 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Syariah
  2. Diskon 20 persen hanya berlaku pada 15 April 2023 pukul 10.00-24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart
  3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci) small appliance tidak ada pembatasan
  4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 pcs per produk per item
  5. Khusus untuk sirup, biskuit, dan mineral water maksimal 5 karton
  6. Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor dan 2 kg untuk daging
  7. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 4 unit
  8. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10 persen regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop dan Sport Station
  9. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi dan anak, mie instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda 'Tidak Berlaku Diskon'
  10. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello
  11. Tidak dapat refunddan tidak berlaku untuk pembelian partai besar (pedagang)

Tunggu apalagi? Yuk siapkan diri untuk ikut Transmart Full Day Sale besok di toko-toko Transmart terdekat! Jangan sampai terlewat, ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Bai Yeyi

alibabaslot

Dunia pedang pertama

slot 168 bet

Kaisar Bela Diri Langit Berbintang

slot paling mudah jackpot