petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara agar pinjol cepat cair

erek perampok 511Jutaan kata 56822Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara agar pinjol cepat cair》

Tanggapi Sirekap, PPP minta kader untuk kawal suara Pemilu 2024******

Tanggapi Sirekap, PPP minta kader untuk kawal suara Pemilu 2024
Wakil Ketua Bappilu DPP PPP Achmad Baidowi saat memberikan keterangan di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (30/12/2024). (ANTARA/Rio Feisal)
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Achmad Baidowi meminta kader partainya untuk mengawal suara Pemilu 2024 sebagai respons atau menanggapi sistem informasi rekapitulasi (Sirekap).

Pria yang akrab disapa Awiek itu meminta hal tersebut untuk menanggapi perkembangan angka "real count"atau hitung nyata yang ditampilkan dalam Sirekap.

"Dalam dua hari terakhir terjadi anomali di Sirekap yang sudah mencapai 65 persen. Anomali terlihat dari penurunan suara dari PPP, sementara jumlah TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang di-input bertambah," kata Awiek dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.

Awiek menjelaskan anomali di Sirekap milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI itu turut mempengaruhi angka persentase suara PPP di Sirekap. Sementara itu, lanjut dia, ada satu partai politik yang mengalami kenaikan signifikan.

Padahal, kata dia, jika melihat hasil C salinan yang masuk di pangkalan data Bappilu DPP PPP, maka suara PPP sudah melebihi ambang batas 4 persen.

"Oleh karena itu, kami minta semua kader PPP seluruh tingkatan untuk mengawal suara PPP. Jangan sampai hilang ataupun migrasi ke partai tertentu," ujarnya.

Sementara itu, Awiek mengingatkan para kader bahwa Sirekap merupakan alat bantu yang tidak mengikat secara hukum, sehingga dapat diabaikan.

"Sesuai Undang-Undang 7/2017 tentang Pemilihan Umum Pasal 393 bahwa hasil resmi pemilu adalah hasil penghitungan secara berjenjang yang disaksikan oleh semua saksi partai politik," kata Awiek.

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Pemilu 2024 diikuti 18 partai politik nasional yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, terdapat enam partai politik lokal sebagai peserta yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

Selanjutnya, untuk pemilihan presiden dan wakil presiden diikuti tiga pasangan yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Seturut Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari sampai dengan 20 Maret 2024.

Pewarta: Rio Feisal
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024

Jangan Lupa Belanja ke Transmart Besok, Ada Diskon 50% + 20% Menanti******

Transmart Full Day Sale kali ini spesial karena hadir selama dua hari yakni pada Sabtu dan Minggu 23-24 Desember dengan diskon 50% + 20%.
Transmart Full Day Sale kali ini spesial karena hadir selama dua hari yakni pada Sabtu dan Minggu 23-24 Desember dengan diskon 50% + 20% (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan lupa ke Transmart besok ya, soalnya Transmart Full Day Sale balik kasih diskon gede-gedean untuk pelanggan setianya.

Transmart Full Day Sale kali ini lebih spesial karena hadir selama dua hari yakni pada Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12).

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja 20 Persen di Transmart Setiap Hari

Diskon tambahan 20 persen bisa didapatkan khusus untuk pengguna Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal diskon.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Ini rekomendasi tayangan di Prime Video bulan Maret 2024******

Ini rekomendasi tayangan di Prime Video bulan Maret 2024
Cuplikan adegan film "Petualangan Sherina 2". (ANTARA/HO-Prime Video)
Jakarta (ANTARA) - Platform pemutaran film Prime Video akan menghadirkan berbagai tayangan yang bisa dinikmati pada bulan Maret ini mulai dari keseruan Sherina dan Sadam di "Petualangan Sherina 2" hingga kisah personel BTS, j-hope yang akan mengeluarkan jiwa penarinya di dokumenter "HOPE ON THE STREET".

Berikut rekomendasi tayangan film dan serial di Prime Video yang tayang pada bulan Maret 2024, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Jumat:

Petualangan Sherina 2 (tayang 7 Maret)

Petualangan Sherina 2 mengikuti kehidupan Sherina (Sherina Munaf) dewasa yang kini bekerja sebagai seorang jurnalis dan tengah bersiap untuk meliput acara World Economic Forum yang digelar di Swiss. Namun, tiba-tiba ia dipindahtugaskan ke Kalimantan untuk sebuah liputan eksklusif mengenai lingkungan hidup.

Sesampainya di sana, tanpa sengaja Sherina bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Sadam (Derby Romero), yang kini bekerja sebagai manajer program di sebuah LSM konservasi setempat. Kedua sahabat yang sudah lama tak bertemu itu pun menghidupkan kembali pertemanan mereka dengan mengenang momen-momen nostalgia.

Sayangnya, misi Sherina mendadak berubah menjadi berbahaya ketika sebuah kelompok kriminal menculik seekor anak orangutan. Pertemanan Sherina dan Sadam diuji seiring mereka menjalani petualangan yang penuh dengan aksi, nyanyian, dan tarian.

Baca juga: Prime Video rilis trailer resmi serial "The Aces"

Sijjin (tayang 14 Maret)

Irma (Anggika Bolsterli) jatuh cinta pada Galang (Ibrahim Risyad), sepupunya yang sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Terlepas status Galang, Irma tetap terobsesi ingin menjadi satu-satunya wanita dalam hidup sang pria. Dalam keputusasaannya, Irma meminta seorang dukun untuk mengirim santet kepada istri Galang.

Sejak saat itu, serangkaian teror pun dimulai di kediaman Galang, termasuk gangguan mistis, kesurupan, dan kematian. Namun, Irma tidak pernah menduga bahwa kekuatan jahat yang dia gunakan akan berbalik melawannya dan mengancam nyawanya sendiri.

Ellyas Pical (tayang 21 Maret)

Serial dengan enam episode ini mengangkat kisah nyata dari petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical. Lahir di pulau terpencil dengan keterbatasan ekonomi dan fisik, di mana pendengarannya rusak akibat bom ikan, Ellyas (Denny Sumargo) pun kehilangan harapan akan masa depannya.

Namun, kemampuan bertarungnya membuka jalan bagi Ellyas untuk menjadi seorang petinju, mulai dari juara amatir hingga menjadi juara dunia. Disutradarai oleh Herwin Novianto, "Ellyas Pical" menampilkan Denny Sumargo, Christine Hakim, Della Dartyan, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Bima Senna, Alle Marasabessy, Yayu Unru, Parisa Shams, dan Alfie Alfandy.

Srimulat: Hidup Memang Komedi (tayang 28 Maret)

Film "Srimulat: Hidup Memang Komedi" melanjutkan kisah menarik dari grup komedi ikonik Indonesia, Srimulat, yang terkenal berkat popularitasnya yang tak tertandingi di awal tahun 1980an. Film ini menyoroti perjalanan mereka yang luar biasa, memperlihatkan perubahan mereka dari sebuah grup komedi desa yang sederhana menjadi sebuah sensasi televisi nasional yang dicintai.

Di Ambang Kematian (tayang: 4 April)

Berdasarkan utas viral dari @jeropoint, kisahnya mengikuti sosok Nadia (Taskya Namya) yang hidup di ambang kematian. Nadia menyadari bahwa dia akan menjadi korban ritual kelam ayahnya yang telah merenggut nyawa ibunya di tahun 2022. Satu dekade kemudian, kakak laki-lakinya, Yoga (Wafda Saifan), mengalami akhir tragis yang serupa. Kini, sebagai satu-satunya anggota keluarga yang masih hidup, Nadia dihantui pertanyaan: apakah ia akan mengalami nasib yang sama seperti ibu dan kakaknya?

Baca juga: Prime Video ambil bagian promosikan cerita Indonesia pada dunia

MUKIDI (tayang 11 April)

Mukidi (Gading Marten) mendapati dirinya salah dipekerjakan sebagai Analis Kredit karena sebuah kesalahpahaman. Didorong oleh rasa keinginannya untuk membantu orang lain, Mukidi menyetujui setiap permohonan kredit yang diajukan kepadanya.

Meski bermaksud baik, semua keputusannya segera berubah menjadi bencana yang mengakibatkan kebangkrutan besar-besaran. Bersama istrinya, Markonah (Della Dartyan), dan dua sahabat terdekatnya, Samingan (Joshua Suherman) dan Wakijan (Arief Didu), Mukidi harus menghadapi kekacauan keuangan yang secara tidak sengaja ia ciptakan.

HOPE ON THE STREET (tayang 28 Maret)

j-hope adalah anggota dari grup ikon pop abad ke-21, BTS. HOPE ON THE STREET merupakan serial dokumenter dengan enam episode yang menyorot cerita dan kecintaan j-hope terhadap seni tari, seiring ia memulai perjalanan baru setelah debutnya 12 tahun lalu dan kembali ke akarnya sebagai seorang penari.

Ditemani oleh mantan instrukturnya, sang juara popping Boogaloo Kin, j-hope menjelajahi jalanan Osaka, Seoul, Paris, New York, dan Gwangju, di mana ia bertemu dengan berbagai penari jalanan yang inspiratif. Ikuti j-hope dalam perjalanannya mengejar mimpi yang menghubungkan masa lalu, masa kini, dan masa depannya. Dokumenter ini juga akan menghadirkan lagu-lagu dari album spesial j-hope berjudul "HOPE ON THE STREET VOL.1".

Ricky Stanicky (tayang Maret 7)

Ketika lelucon yang dibuat tiga sahabat masa kecil berubah menjadi petaka, mereka menciptakan sosok khayalan bernama Ricky Stanicky untuk keluar dari masalah. 20 tahun setelah menciptakan 'teman' yang tidak nyata ini, Dean (Zac Efron), JT (Andrew Santino), dan Wes (Jermaine Fowler) masih menggunakan sosok Ricky sebagai alibi untuk segala kelakuan mereka yang sembrono.

Ketika pasangan mereka mulai curiga dan bersikeras untuk bertemu dengan Mr. Stanicky, trio bersalah ini pun memutuskan untuk mempekerjakan seorang aktor yang sudah tidak dikenal dan peniru selebritas bernama 'Rock Hard' Rod (John Cena) sebagai Ricky. Namun ketika Rod mendalami peran pentingnya terlalu jauh, mereka mulai berharap tidak pernah menciptakan Ricky di awal.

Road House (tayang 21 Maret)

Dalam karya imajinasi ulang film klasik tahun 80-an yang memicu adrenalin ini, mantan petarung UFC Dalton (Jake Gyllenhaal) mengambil pekerjaan sebagai bouncer di sebuah bar pinggiran di Florida Keys, hanya untuk menyadari bahwa tempat ini tidak seperti yang terlihat. Berdasarkan skenario film Road House karya David Lee Henry dan Hilary Henkin, cerita dibuat oleh Anthony Bagarozzi & Charles Mondry dan David Lee Henry.

Invincible Season 2 Part 2 (tayang 14 Maret)

Berdasarkan buku komik inovatif karya Robert Kirkman, Cory Walker, dan Ryan Ottley, ceritanya berfokus pada Mark Grayson, lelaki berusia 18 tahun yang terlihat seperti lelaki pada umumnya, dengan pengecualian ayahnya yang merupakan pahlawan super terkuat di planet ini.

Masih belum pulih dari pengkhianatan Nolan di musim pertama, Mark berjuang untuk membangun kembali hidupnya, sembari menghadapi sejumlah ancaman baru. Selain itu, ia juga harus melawan ketakutan terbesarnya bahwa tanpa sadar ia mungkin telah menjadi ayahnya.

Baca juga: Android Auto bawa Zoom dan Prime ke layar mobil

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:daftar youtube dapat uang

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
togel 93
tafsir mimpi 20
prediksi china togel
pinjaman online yang terdaftar ojk
erek erek 2 d bergambar
pinjol terpercaya bunga rendah
sukaspin
pola gacor domino hari ini
manis88 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 voucher gratis telkomsel
Bab 2 cuan gacor
Bab 3 situs slot gacor saat ini
Bab 4 ini slot88 login
Bab 5 togel 279
Bab 6 simpan uang pinjol
Bab 7 situs slot murah
Bab 8 meja777
Bab 9 2x45win
Bab 10 kredivo tiket pesawat
Bab 11 link slot gacor hari ini
Bab 12 mpomaxwin
Bab 13 online slot88
Bab 14 aladdin666 link
Bab 15 pola gacor caishen wins
Bab 16 situs slot qatar
Bab 17 trik gacor slot
Bab 18 erek15
Bab 19 tafsir mimpi hamil togel
Bab 20 koin168
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2625bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

NPC di kota

rajaasia88
Apindo memperkirakan perekonomian Indonesia tumbuh di rentang 4,8 persen hingga di 5,2 persen pada 2024.
Apindo memperkirakan perekonomian Indonesia tumbuh di rentang 4,8 persen hingga di 5,2 persen pada 2024. (Foto: Arsip CNBC Indonesia TV)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) memperkirakan perekonomian Indonesia maksimal hanya bisa tumbuh di 5,2 persen di tahun depan.

Ketua umum Apindo Shinta Kamdani mengatakan bila terjadi perlambatan ekonomi global akibat situasi geopolitik, inflasi dan suku bunga yang masih tinggi, maka perekonomian hanya bisa tumbuh 4,8 persen saja di 2024.

"Merujuk survei internal Apindo terhadap sekitar 2.000 pelaku usaha lintas sektor dan lintas skala usaha, pertumbuhan 2024 diprediksi ada di kisaran 5 persen," ujarnya dalam media briefing, Kamis (21/12).

Sementara, sektor manufaktur masih akan terus berada di level ekspansif. Adapun sektor transportasi dan pergudangan, akomodasi serta makanan-minumman akan menjadi sektor dengan laju pertumbuhan terpesat.

Selanjutnya, sektor pariwisata diprediksi dapat merealisasikan target untuk berkontribusi 4,5 persen dari PDB nasional seiring dengan peningkatan mobilitas kunjungan wisatawan nusantara maupun mancanegara.

Kendati begitu, ada sejumlah tantangan yang akan dihadapi di antaranya disumbangkan faktor total saving (tabungan bruto) hanya 39 persen dari PDB, dan total kapitalisasi pasar modal hanya 49 persen dari PDB.

"Jika target pertumbuhan 6 persen, maka dibutuhkan rasio investasi terhadap PDB sekitar 36 persen," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Kelahiran kembali memiliki ruangan kecil yang gelap

rekomendasi slot gacor
Transmart Full Day Sale balik lagi Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12) dengan diskon gede. Kapan lagi bisa borong belanjaan semurah ini!
Transmart Full Day Sale balik lagi Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12) dengan diskon gede. Kapan lagi bisa borong belanjaan semurah ini! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (24/12) dengan diskon gede-gedean sebesar 50 persen dan ekstra diskon 20 persen. Kapan lagi bisa borong belanjaan semurah ini!

Pesta diskon ini berlangsung selama satu hari saja, mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Jangan Lupa Belanja ke Transmart Besok, Ada Diskon 50% + 20% Menanti

Ekstra diskon 20 persen ini khusus bagi pengguna Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah? Tenang, tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Catat daftar belanjaan dari sekarang dan borong belanjaannya di Transmart Full Day Sale ya. Supaya lebih hemat, bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank. Kapan lagi belanja semurah ini!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Ning Zhanyan Qiao Cang

slot gacor 555
Apindo temukan 5 provinsi tak patuhi PP 51/2023 tentang Pengupahan. Upah diduga dipolitisi kepala daerah yang maju pemilu.
Apindo temukan 5 provinsi tak patuhi PP 51/2023 tentang Pengupahan. Upah diduga dipolitisi kepala daerah yang maju pemilu. (Foto: CNN Indonesia/ Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menemukan ada lima daerah yang tidak patuhi aturan upah minimum provinsi (UMP). Hal ini sejalan dengan tahun politik sehingga banyak dimanfaatkan kepala daerah.

Adapun ketentuan UMP saat ini tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 51 Tahun 2023 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan.

Kelima wilayah tersebut adalah Jawa Tengah, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Provinsi Lampung dan Maluku Utara. Apindo menyebut penetapan UMP 2024 di atas hasil rumus hitung yang ditetapkan pemerintah.

Kendati demikian, ia menyebutkan tidak semua kabupaten dan kota di provinsi tersebut melanggar aturan. Masih ada beberapa yang mengikuti, meskipun kebanyakan tak sesuai.

"Jadi ada beberapa kabupaten/kota saja yang tidak sesuai dan ini sudah dilakukan evaluasi di dalam dewan pengupahan nasional. Sehingga menaker (Ida Fauziah) sudah bersurat untuk gubernur itu untuk mengingatkan," jelasnya.

Menurutnya, rumus hitung UMP dalam PP Pengupahan Jokowi sudah sesuai dengan perhitungan pengeluaran pokok masyarakat.

"Dengan PP 51 itu, itu di situ diatur bahwa daerah yang upah minimumnya sudah di atas rata-rata konsumsi rumah tangga, kenaikannya hanya pertumbuhan ekonomi dikalikan faktor alpa yang 0,10-30. Artinya, yang sudah terlalu tinggi, ya direm," pungkas Darwoto.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Phoenix tidak akan kembali

qqfun77
Kemenko Marves ungkap Indonesia buka peluang investasi CCS
Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi Kemenko Marves Jodi Mahardi (tengah) dalam sesi temu wartawan di Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Sinta Ambar/am.
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Kemenko Marves) mengungkapkan, Indonesia membuka peluang investasi dalam industri Carbon Capture Storage (CCS). “Berdasarkan studi Lemigas mencapai sekitar 600 gigaton , kita bayangkan saja untuk emisi Indonesia per tahun tidak sampai 1 juta gigaton. Berarti kita bisa menyimpan banyak sekali karbon, makanya kita membuka peluang CCS crossborder(lintas batas negara),” ujar Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan dan Maritim dan Energi Kemenko Marves Jodi Mahardi dalam sesi temu wartawan di Jakarta, Jumat. Jodi mengungkapkan, sudah ada dua wilayah yang berpotensi dikembangkan untuk mendongkrak industri ini, yakni CCS hub Sunda Asri di Sumatra Selatan dan Cilegon, Banten yang merupakan kerja sama dengan PT Pertamina dengan perusahaan gas dan minyak Exxonmobil. Proyek lain yang berpotensi dikembangkan yakni Tangguh LNG yang merupakan Carbon Capture Utilization Storage (CCUS) oleh BP Global. Ia mengatakan, peluang investasi lintas batas negara akan diutamakan dari negara-negara yang telah memiliki kebijakan penghargaan dan hukuman (reward and punishment)dalam penerapan pajak karbon, seperti Malaysia, Singapura, Jepang dan Korea Selatan. “Mereka mencari peluang untuk melakukan crossborder. Tentunya kita akan menerapkan standard keamanan tertinggi seperti Pertamina, Exxon, dan BP kan sudah melakukan CCS puluhan tahun. Tentunya mereka punya standard keamanan paling tinggi,” ujarnya. Jodi mengakui, beberapa waktu yang lalu pihaknya melakukan penandatanganan kerja sama dengan Exxon untuk melakukan investasi sektor petrokimia (advanced petrochemical)untuk memproduksi advanced plastic. Dalam proses produksinya, perusahaan tersebut tengah mencari lokasi strategis yang berdekatan dengan CCS di kawasan Sunda-Asri.

Baca juga: Lemigas sebut potensi penyimpanan karbon pakai skala cekungan migas

Baca juga: Indonesia-Singapura jalin kerja sama CCS untuk nol emisi karbon

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Evi Ratnawati
Copyright © ANTARA 2024

Menantikan kedatangan Anda kembali

togel vespa
Apindo menyebut sektor bisnis alas kaki, tekstil dan manufaktur masih tertekan meskipun perekonomian sudah pulih.
Apindo menyebut sektor bisnis alas kaki, tekstil dan manufaktur masih tertekan meskipun perekonomian sudah pulih. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mencatat masih ada tiga sektor bisnis yang masih berdarah-darah di tengah perekonomianyang sudah pulih dan tumbuh tinggi.

Wakil Ketua Bidang Ketenagakerjaan Apindo Darwoto mengatakan sektor usaha yang masih tertekan sampai saat ini adalah alas kaki, tekstil dan manufaktur.

"Itu ada dua penyebabnya sebetulnya. Pertama karena pengaruh digitalisasi yang makin gencar dan dari gobal, lalu permintaan yang turun," ujarnya dalam media briefing, Kamis (21/12).

Kendati begitu, ia menyebutkan ada juga sektor usaha yang membuka lapangan kerja baru dan merekrut pekerja lagi. Misalnya sektor perhotelan yang saat ini juga telah pulih.

"Perhotelan kan kita lihat, mereka saat pandemi itu kan PHK besar-besaran, sekarang mulai rekrut-rekrut lagi. Jadi ini memang situasi usaha masih penuh dengan ketidakpastian," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Toko Hitam Tuhan Tuhan

pola777
Mau belanja hemat dan banyak untungnya? Belanjanya di Transmart Full Day Sale aja ya, soalnya bertabur diskon yang bikin untung!
Mau belanja hemat dan banyak untungnya? Belanjanya di Transmart Full Day Sale aja ya, soalnya banyak diskon yang bikin untung! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja hemat dan banyak untungnya? Belanjanya di Transmart Full Day Sale aja. Soalnya Transmart kasih diskon gede-gedean sampai 50 persen buat beragam produk terpilih.

Enggak cuma itu, masih ada diskon tambahan 20 persen! Ekstra diskon 20 persen tersebut bisa didapat khusus bagi pengguna Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Jangan Lupa Belanja ke Transmart Besok, Ada Diskon 50% + 20% Menanti

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Kali ini Transmart Full Day Sale digelar selama dua hari, pada Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12). Pesta diskon seharian ini berlaku dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat. Jadi jangan sampai kelewatan, ya!

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Cus nikmati belanja di Transmart bertabur diskon sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]