petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bonus 100 tanpa to

gacor 789 404Jutaan kata 880033Orang-orang telah membaca serialisasi

《bonus 100 tanpa to》

Gol Morris amankan hasil imbang 1******

Gol Morris amankan hasil imbang 1-1 bagi Luton di markas Burnley
Ilustrasi- Liga Inggris (www.premierleague.com) (www.premierleague.com/)
Jakarta (ANTARA) - Carlton Morris mencetak gol penyama kedudukan yang kontroversial, saat Luton Town mengamankan hasil imbang 1-1 di markas sesama tim papan bawah Burnley, Jumat setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Zeke Amdouni mencetak gol pembukaan bagi Burnley pada akhir babak pertama di Turf Moor, namun sundulan Morris menyamakan kedudukan pada fase akhir pertandingan, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Hasil imbang itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Luton tetap berada di posisi ke-18 dengan 16 poin, sedangkan Burnley menghuni posisi ke-19 dengan 12 poin.

Kubu Burnley murka karena gol Morris disahkan setelah tinjauan VAR memperlihatkan pemain Luton Elijah Adebayo terlihat dengan sengaja mengganggu kiper James Trafford, saat ia berusaha untuk menangkap umpan silang Alfie Doughty.

Trafford mendapat kartu kuning akibat protesnya setelah gol itu disahkan. Di sisi lain, kubu Luton terlihat sangat bersuka cita karena mampu terhindar dari kekalahan saat melawan sesama tim yang sedang berjuang menghindari degradasi.

Baca juga: Jadwal Sabtu: Kembali tersajinya laga-laga liga sepak bola top Eropa

Hasil itu merupakan pukulan bagi pasukan Vincent Kompany, yang hanya berjarak beberapa detik dari kemenangan keempat mereka musim ini.

Pertandingan itu sebenarnya akan dimainkan pada Senin (15/1) mendatang, namun pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA yang harus dimainkan Luton melawan Bolton membuat laga ini harus dimajukan ke Jumat.

Burnley yang menelan kekalahan dalam tiga pertandingan sebelumnya, hanya mampu mencetak 20 gol dari 20 pertandingan yang mereka mainkan musim ini.

Ketumpulan Burnley belum memperlihatkan tanda-tanda membaik, ketika Johann Gudmundsson berlari kencang menuju gawang lawan namun hanya dapat melepaskan tembakan lurus ke kiper Luton Thomas Kaminski.

Baca juga: Chelsea gagalkan upaya kebangkitan Luton untuk raih kemenangan 3-2
Baca juga: Bournemouth lanjutkan tren positif, Luton Town tekuk Sheffield United

Luton berusaha untuk mencetak gol lebih awal, ketika Chiedozie Ogbene menerima operan Ross Barkley, yang sepakan melengkungnya dapat digagalkan kiper Trafford.

Burnley akhirnya menjadi tim yang lebih awal memecah kebuntuan, yaitu pada menit ke-36. Pergerakan Wilson Odobert membuat ia mendapat ruang untuk menyambar bola umpan silang Amdouni. Bola tembakan Odobert mengenai Gudmundsson sebelum masuk ke gawang Luton.

Ogbene membuang peluang bagus untuk menyamakan kedudukan setelah turun minum, saat tembakannya mengarah lurus ke kiper Trafford. Namun tim tamu akhirnya mampu membawa pulang satu poin, berkat gol Morris menjelang laga usai.

Daftar susunan pemain:

Burnley: James Trafford, Vitinho, Dara O’Shea, Hjalmar Ekdal, Ameen Al-Dakhil, Gudmundsson, Josh Cullen, Josh Brownhill, Wilson Odobert, Lyle Foster, Zeki Amdoun.
Pelatih: Vincent Kompan

Luton Town: Thomas Kaminski, Teden Mengi, Gabriel Osho, Amari’i Bell, Chiedozie Ogbene, Albert Sambi Lokonga, Ross Barkley, Alfie Doughty, Andros Townsend, Jordan Clark, Elijah Adebayo.
Pelatih: Rob Edwards.

 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Polri: Kasus pengancaman Anies ditangani tim Bareskrim******

Polri: Kasus pengancaman Anies ditangani tim Bareskrim-Polda Jatim
Kepala Divisi Humas Polri (Kadiv Humas) Irjen Pol. Sandi Nugroho (tengah) memberikan keterangan pers terkait penangkapan pengancam Anies Baswedan di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (13/1/2024). ANTARA/Laily Rahmawaty/am.
Bukan hanya karena...pemilu saja tapi karena ini menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian
Jakarta (ANTARA) - Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho mengatakan pemeriksaan terhadap pelaku cuitan bermuatan pengancaman terhadap calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan ditangani oleh tim gabungan dari Direktorat Siber Bareskrim Polri dan Polda Jawa Timur.

"Sampai dengan saat ini ditangani tim gabungan Bareskrim Polri dan Polda Jatim untuk mengungkap kasus tersebut dan proses pemeriksaan selanjutnya," kata Sandi di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu.

Menurut jenderal polisi bintang dua itu, kasus tersebut akan tetap diproses oleh Ditsiber Polda Jatim dibantu asistensi Ditsiber Bareskrim Polri.

Baca juga: Menko Polhukam percaya polisi ungkap pengancam Anies di medsos

Tim gabungan telah menangkap AWK (23), pemilik akun TikTok @calonistri71600 yang membuat postingan bernada ancaman kepada Anies Baswedan.

AWK ditangkap di Pasuruan, Jawa Timur pada Sabtu (11/1) pukul 09.30 WIB. Setelah dilakukan penangkapan, pelaku dibawa ke Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dari keterangan sementara penyidik di lapangan, AWK mengakui sebagai pemilik akun tersebut, dan memposting unggahan bernada ancaman di tempat kejadian perkara (TKP) Jember, Jawa Timur.

Saat ini penyidik masih mendalami motif dari pelaku, termasuk latar belakangnya, serta profilnya.

Sandi menyebut, pelaku tidak terafiliasi sebagai pendukung atau simpatisan pasang calon presiden maupun partai politik.

Baca juga: Polri: Pemilik akun pengancam Anies ditangkap di Jember

Namun, dari hasil penelusuran akun TikTok @calonistri71600 menggunakan foto profil salah satu pasangan calon presiden nomor urut 2. Belakangan, akun tersebut sudah tidak ditemukan lagi dari mesin pencarian.

"Sampai dengan saat ini alhamdulillah tidak ada terkait masalah itu (afiliasi) informasi awal. Makanya yang kami tekankan bahwa apa benar itu akunnya. Benar itu akunnya dan apakah dia yang buat cuitan itu, beliau juga akui," kata Sandi.

Sandi menambahkan, penyidik gabungan Bareskrim Polri dan Polda Jatim bekerja keras untuk menuntaskan kasus tersebut, utamanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman buat semua pihak.

"Bukan hanya karena dalam rangka pemilu saja tapi karena ini menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk bisa mencegah terjadinya kejahatan dan mudah-mudahan ini semua bisa mewujudkan bahwa Polri yang presisi sebagaimana pesan Bapak Kapolri bisa kita tindak lanjuti dan dilaksanakan," kata Sandi.

Pesan yang dimaksud adalah agar masyarakat bersama-sama aparat menjaga persatuan dan kesatuan agar dapat terwujud Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Baca juga: Anies Baswedan: jangan ada ancam mengancam

Baca juga: TKN apresiasi langkah cepat Polri tangkap pengancam Anies Baswedan

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024

TKN bakal polisikan Koran Achtung karena fitnah Prabowo******

TKN bakal polisikan Koran Achtung karena fitnah Prabowo
Wakil Komandan Echo (Hukum dan Advokasi) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman (tengah) menunjukkan tampilan Koran Achtung saat konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024). ANTARA/HO-Media Center TKN Prabowo-Gibran.
Jakarta (ANTARA) - Wakil Komandan Echo (Hukum dan Advokasi) Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Habiburokhman, mengatakan timnya akan melaporkan Koran Achtung ke polisi karena dinilai telah memfitnah calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto.

"Kami sementara memantau dulu dalam satu-dua hari, setelah mengompilasi, mengumpulkan semua bukti, baru kami akan melaporkan secara resmi. Lapor ke mana? Ke Bareskrim karena ini murni pidana, enggak ada kaitannya dengan pemilu, dalam konteks penegakan hukumnya, ini murni pidana,” kata Habib saat konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Jumat.

Ia mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa koran tersebut memuat tulisan bertajuk "Inilah Penculik Aktivis 1998" di laman utamanya, lengkap dengan foto wajah Prabowo.

"Isinya confirmed(terkonfirmasi, red) fitnah. Misalnya, ‘Inilah Penculik Aktivis 98’, ‘Inilah Korbannya’, ini gambar Prabowo, teman-teman. Foto Pak Prabowo difitnah sebagai penculik," ujar Habib.

Baca juga: Pendukung Prabowo-Gibran diminta tidak terprovokasi narasi fitnah 

Ia mengatakan koran tersebut beredar dalam beberapa hari belakangan di kota-kota besar, seperti Jakarta, Jawa Barat, Lampung, Riau, Aceh, dan Sumatera Utara.

Menurutnya, kemunculan koran itu adalah salah satu indikasi upaya menggagalkan Pemilu 2024.

Namun begitu, Habib mengaku pihaknya belum bisa mengidentifikasi pembuat dan penyebar koran tersebut.

"Terduga pelaku wallahualam, tidak tahu, tidak diketahui dalam lidik, nah itu bahasanya kalau kepolisian,”" ujarnya.

Baca juga: TKN Prabowo-Gibran tekankan fitnah rusak cara berpolitik dan bernegara

Terlepas dari itu, Habib mengklaim isi koran tersebut adalah fitnah karena Prabowo bukanlah pelaku penculikan terhadap aktivis.

Ia juga menyebut setidaknya ada empat fakta hukum yang menguatkan hal itu. Pertama, tidak ada satu pun keterangan saksi dalam persidangan Tim Mawar yang menyebutkan adanya perintah atau arahan Prabowo untuk melakukan penculikan.

Kedua, keputusan Dewan Kehormatan Perwira dengan terperiksa Letjen (Purn) Prabowo Subianto, bukanlah merupakan putusan pengadilan dan bukan keputusan lembaga setengah peradilan. "Itu sifat putusannya pun hanyalah rekomendasi," ujarnya.

Ketiga, keputusan Presiden B.J. Habibie yang memberhentikan Prabowo secara hormat dengan menghargai jasa-jasa dan pengabdian Prabowo selama bertugas di TNI.

"Terakhir yang terpenting menurut saya adalah sudah lebih dari 16 tahun sejak tahun 2006, Komnas HAM tidak pernah bisa melengkapi hasil penyelidikan perkara pelanggaran HAM berat, penculikan aktivis yang dinyatakan kurang lengkap oleh Kejaksaan Agung. Padahal, menurut ketentuan Pasal 20 Undang-Undang Nomor 26 Tahun 2000 (tentang Pengadilan HAM), waktu Komnas HAM untuk melengkapi hasil penyelidikan tersebut hanyalah 30 hari," imbuhnya.

Baca juga: Prabowo ajak kader balas fitnah dan hinaan dengan kebaikan
Baca juga: Prabowo ajak pendukungnya tidak terprovokasi fitnah

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:ibu slot

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
qqmacanslot
daftar situs judi slot gacor
selot6000
paragon777
trik mahjong 2
qqbandar
game slot 808
situs terbaik dan terpercaya
permainan online slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot tergacor
Bab 2 trik bermain slot duofu duocai
Bab 3 1001 mimpi 4d
Bab 4 good togel
Bab 5 cara kredit laptop di kredivo
Bab 6 klikbet77
Bab 7 cara masuk ke server thailand
Bab 8 permainan slot gacor hari ini
Bab 9 slot gacor artinya
Bab 10 6d hk paito angkanet
Bab 11 situs lagi gacor hari ini
Bab 12 beli hp kredit tanpa bunga
Bab 13 situs loker manado terpercaya
Bab 14 pansos88
Bab 15 translot55
Bab 16 ini slot88 link alternatif
Bab 17 simpan pinjam bank bri
Bab 18 grup123 slot
Bab 19 imo188
Bab 20 top slot88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2425bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Perjalanan luar biasa komik Amerika

gratis ongkir shopee 2022
Seribu lebih personel gabungan jaga Hari Aksi Global untuk Gaza
Personel kepolisian berjaga di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS), Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2024). ANTARA/Siti Nurhaliza/am.
Jakarta (ANTARA) - Polisi mengerahkan sedikitnya 1.400 personel keamanan guna menjaga Hari Aksi Global untuk Gaza atau 100 Hari Genosida Gaza di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS), Jakarta Pusat, Sabtu. "Sebanyak 1.400-an personel yang dikerahkan dalam 100 Hari Genosida Gaza di depan Kedubes AS," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu. Seribu lebih personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Pemda DKI dan instansi terkait itu siap mengamankan dan mengantisipasi adanya gangguan ketenteraman dan ketertiban umum (trantibum). Pengamanan difokuskan di sekitar Kedubes AS, Istana, kawasan Patung Kuda, Bundaran HI dan lapangan Banteng.

Mereka sudah mulai berjaga sejak pukul 05.45 WIB. Aksi Bela Palestina yang digelar di depan Kedubes AS, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat ini tergabung dari jutaan pejuang kemanusiaan Hari Aksi Global untuk Gaza atau Aksi Protes Global yang dilakukan di 100 kota dunia untuk menuntut penghentian genosida di Gaza, Palestina. Genosida dan pembantaian massal yang dilakukan dalam penjajahan Israel hingga kini telah menghilangkan kurang lebih 23.000 warga Palestina.

Krisis pangan di kawasan itu saat ini juga memperburuk situasi yang terjadi. Maka dari itu, berbagai komunitas internasional dari 50 negara lebih dan London, Inggris sebagai penggagas, secara serentak menggelar Hari Aksi Global untuk Gaza dengan melakukan demonstrasi di jalan-jalan, seluruh dunia.

Baca juga: PBB luncurkan aksi global bantu anak-anak Gaza
Baca juga: Amnesty: Sidang dugaan genosida di ICJ bawa harapan bagi Palestina

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Jungler hutan super di kota

judi slot online playtech
Gaya debat capres saling serang lebih digemari generasi muda
Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo (tengah) menyampaikan pendapat disaksikan capres nomor urut dua Prabowo Subianto (kiri) dan capres nomor urut satu Anies Baswedan saat adu gagasan dalam debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc/aa.
Jakarta (ANTARA) - Pengamat Budaya dan Komunikasi Digital dari Universitas Indonesia Firman Kurniawan menilai gaya komunikasi para calon presiden saat Debat Pemilihan Presiden dapat mempengaruhi generasi muda dalam menentukan pilihan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Kalau kita lihat generasi muda yang ada di kelompok perkotaan, yang biasa berbeda pendapat, yang terbiasa menyelesaikan atau menemukan solusi dengan perdebatan, debat adalah hal yang menarik," ujar Firman saat dihubungi ANTARA, Rabu.

Firman mengatakan, debat merupakan ajang untuk memancing persilangan atau adu pendapat dan gagasan antar kandidat.

Baca juga: Pengamat UB soroti gaya komunikasi politik masing-masing capres

Menurut dia, gaya berdebat yang membuat pihak lawan lebih terpancing mengungkapkan gagasan atau menimbulkan kegeraman akan lebih digemari oleh generasi muda.

"Gaya berdebat yang lebih memancing pihak lain untuk bisa lebih mengungkapkan gagasannya atau mungkin menimbulkan kegeraman, menimbulkan kemarahan, ini justru hal yang dinamis seperti itu akan digemari," kata dia.

Firman mengatakan gaya komunikasi dengan intensi menyerang pada debat merupakan hal yang wajar, selama yang diserang adalah gagasan, bukan personal.

Dia berpandangan bahwa gaya komunikasi yang dinamis dan saling beradu gagasan semacam itu lebih dapat diterima oleh generasi muda yang tinggal di perkotaan atau berpendidikan tinggi.

Baca juga: IKAPII: Prabowo tunjukkan sikap kenegarawanan saat debat ketiga

Kelompok generasi muda tersebut dinilai terbiasa mengutamakan kekuatan pikiran dalam menyelesaikan suatu masalah, sehingga cenderung lebih menyukai gaya debat yang dinamis.

Sementara kelompok generasi muda yang lebih konservatif dinilai tidak terlalu menyukai ajang debat semacam itu.

Menurut dia, mereka mungkin lebih menyukai debat yang bersifat lebih santun atau lembut. Namun, dia menilai bahwa debat yang terlalu santun mungkin tidak mampu mengungkapkan kemampuan atau cara berpikir yang sesungguhnya dari seorang kandidat.

"Jadi (debat dengan intensi menyerang) tidak masalah, karena kan yang diserang adalah gagasannya," demikian pandangan Firman Kurniawan.
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Hiburan Korea: Berjalan di Bumi

slot gacor wd kecil
Dortmund akhiri puasa kemenangan dengan taklukkan Darmstadt 3-0
Marco Reus, Jadon Sancho, dan Youssofa Moukoko (ki-ka)merayakan kemenangan Borussia Dortmund atas Darmstadt pada pertandingan Liga Jerman di Stadion Am Boellenfalltor, Darmstadt, Sabtu (13/1/2024). ANTARA/AFP/Kiriil Kudryavtsev.
Jakarta (ANTARA) - Borussia Dortmund mengakhiri puasa kemenangan sejak November silam dengan menundukkan tuan rumah Darmstadt 3-0, pada pertandingan Liga Jerman di Stadion Am Boellenfalltor, Darmstadt, Sabtu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Laga itu sekaligus menandai kembalinya Jadon Sancho ke Dortmund, setelah ia gagal bersinar di Manchester United selama bermain di sana selama dua setengah tahun. Sancho kembali ke Dortmund pada Kamis, dan dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua saat melawan Darmstadt.

Dortmund sekarang menghuni posisi kelima di klasemen sementara Liga Jerman dengan 30 poin, sedangkan Darmstadt berada di posisi juru kunci dengan sepuluh poin.

Tim tamu membuka keunggulan melalui gol Julian Brandt pada menit ke-24. Setelah itu kiper Gregor Kobel melakukan penyelamatan bagus menuju babak kedua.

Sebagaimana yang kerap dilakukannya pada masa kerja pertamanya di Jerman, Sancho kemudian bergerak lincah di sektor sayap untuk menarik pertahanan Darmstadt, sebelum mengirim umpan silang untuk dengan mudah dikonversi Marco Reus menjadi gol kedua Dortmund pada menit ke-77.

“Ia benar-benar merupakan pembuat perbedaan. Ia dapat mengubah ketidak beruntungan menjadi keuntungan. Saya senang ia bermain dengan dia, dan saya gembira ia kembali ke sini,” ujar Reus seperti dikutip AFP.

Penyerang muda Youssoufa Moukoko menambahi gol ketiga Dortmund pada menit ke-92 untuk mengamankan tiga poin Dortmund.

Dortmund kini hanya terpaut tiga poin dari zona Liga Champions, setelah tim peringkat keempat RB Leipzig kalah 0-1 dari Eintracht Frankfurt pada pertandingan yang dimainkan lebih awal

Frankfurt membuka keunggulan saat pertandingan baru berlangsung tujuh menit, ketika Ansgar Knauff memanfaatkan umpan melengkung Niels Nkounkou menjadi gol semata wayang.

Leipzig berusaha keras menyamakan kedudukan namun Frankfurt mampu mempertahankan keunggulan, untuk memberikan kekalahan kandang pertama di liga bagi sang juara bertahan Piala Jerman.

Union Berlin menahan imbang Freiburg dengan skor 0-0, untuk meneruskan penampilan apik mereka di bawah pelatih baru Nenad Bjelica.

Union menelan sembilan kekalahan beruntun di liga sebelum kedatangan Bjelica, namun kini hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir untuk unggul tiga poin di atas zona degradasi.

Koln mmebuang peluang untuk meninggalkan zona degradasi, setelah mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan tim promosi Heidenheim.

Tim papan bawah Mainz bangkit dari tertinggal satu gol untuk bermain imbang 1-1 dengan Wolfsburg, yang mengamankan satu poin berharga untuk mempertahankan mereka tetap berada di posisi ke-16 di klasemen.

Baca juga: Leverkusen amankan puncak klasemen usai petik tiga poin dari Augsburg

Baca juga: Bayern kenang Beckenbauer dengan kemenangan 3-0 atas Hoffenheim

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Penyihir Hitam Terlahir Kembali

voucher bukalapak gratis ongkir
Raja Juli: Dana kampanye PSI telah dilaporkan ke KPU
Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni saat memberikan keterangan pers terkait safari politik Ketum PSI Kaesang Pangarep di Banda Aceh, Aceh, Jumat (5/1/2024). (ANTARA/Syaiful Hakim)
Yogyakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengatakan bahwa partainya sudah melaporkan pengeluaran dana kampanye kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditetapkan.

Dana kampanye PSI sempat menjadi perbincangan hangat setelah KPU merilis rincian total penerimaan dan pengeluaran dalam laporan awal dana kampanye (LADK) semua partai politik nasional peserta Pemilu 2024 pada 9 Januari lalu.

PSI tercatat sebagai partai politik dengan pengeluaran terkecil, yakni Rp180 ribu, sedangkan total penerimaannya Rp2 miliar.

Raja Juli mengatakan bahwa angka yang diinput itu bukan yang sesungguhnya, dan PSI sebetulnya sama sekali belum melaporkan dana kampanye lantaran laporan dari daerah yang belum lengkap.

“Rp180 ribu itu biaya bank, sekarang sudah dimasukkan kemarin Jumat (12/1) dan tunggu saja pengumuman dari KPU,” kata dia kepada wartawan di sela-sela kampanye PSI di Yogyakarta, Minggu.

Raja Juli yang juga menjabat wakil menteri agraria dan tata ruang itu enggan memberikan bocoran berapa angka pasti dana awal kampanye PSI, tetapi dia menekankan bahwa laporan yang telah disampaikan apa adanya, dan PSI adalah partai yang transparan dan akuntabel.

Anggota KPU Idham Holik pada Kamis (11/1) mengatakan bahwa partai politik maupun calon anggota legislatif (caleg) yang tidak mau mengumpulkan atau telat menyelesaikan revisi LADK dari tenggat waktu terancam dikenai sanksi. KPU juga akan mengumumkan nama partai yang tidak mau melaporkan LADK.

Tak hanya itu, ada pula sanksi berupa diskualifikasi caleg jika mereka tak kunjung melaporkan LADK kepada KPU.

KPU telah menetapkan tenggat waktu perbaikan laporan awal dana kampanye, yang semula berakhir pada 7 Januari, menjadi 12 Januari 2024.

Baca juga: Ketum PSI Kaesang bertemu dengan Sultan Hamengku Buwono X

Baca juga: Kaesang: Anak muda yang bekerja di luar negeri tetap bawa Indonesia

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024

dunia cermin tertinggi

slot zeus gacor hari ini
Gregoria lolos perempat final Malaysia Open usai kalahkan tuan rumah
Arsip foto - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengembalikan kok ke arah lawannya asal Jepang Aya Ohori pada babak perempatfinal Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Kamis (5/10/2023). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/Spt.)
Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung memastikan melanjutkan langkahnya ke babak perempat final Malaysia Open 2024 setelah mengalahkan wakil tuan rumah Goh Jin Wei, di Kuala Lumpur, Kamis.

Gregoria menang atas Goh dalam laga dua gim langsung 21-15, 24-22, yang berdurasi 39 menit tersebut.

Tunggal putri peringkat tujuh dunia itu memegang kontrol permainan dengan baik dari awal pertandingan, terutama di gim pertama. Gregoria terus memegang keunggulan atas Goh di gim pertama dan tidak memberikan kesempatan lawan untuk mengembangkan serangan.

Namun, di gim kedua, wakil tuan rumah berusaha mengimbangi Gregoria dengan terus mempersempit jarak perolehan poin. Di poin-poin tua, matchpoint pertama diraih oleh Goh, tapi Gregoria balik menyerang hingga memaksa deuce terjadi dua kali, sebelum akhirnya pertandingan itu ditutup dengan kemenangan wakil Indonesia.

“Pertama bersyukur bisa memenangkan pertandingan hari ini. Tadi di gim kedua hampir lepas tapi saya masih bisa bertahan di tekanan itu jadi cukup senang. Selain itu, saya juga senang bisa lolos ke perempatfinal di turnamen pertama ini,” kata Gregoria dalam keterangan singkat PP PBSI.

Lebih lanjut, ia mengatakan dukungan penonton tuan rumah kepada Goh sangat ramai, tapi Gregoria berusaha untuk tetap fokus dalam berlaga di babak kedua turnamen BWF Super 1000 tersebut.

“Dukungan penonton kepada Goh memang sangat ramai sekali tadi di lapangan, jujur membuat saya agak kesulitan berkomunikasi dengan pelatih sepanjang laga. Tapi karena saya sudah pernah merasakan keriuhan seperti ini jadi bukan masalah yang besar,” ujar dia.

Dengan ini, maka Gregoria akan bertemu dengan tunggal putri China Chen Yu Fei di babak delapan besar, Jumat (12/1).

“Besok bertemu Chen Yu Fei, saya ingin maksimal dan tampil lebih baik lagi dari hari ini,” kata Gregoria.

Sementara itu, sejauh ini, dari enam wakil, Gregoria masih menjadi satu-satunya wakil Indonesia di perempat final Malaysia Open 2024, menyusul kekalahan Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdianansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Masih ada satu wakil tersisa yang akan berlaga di hari ini, yakni ganda putra sekaligus juara bertahan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca juga: Rehan/Lisa tetap puas meski takluk di 16 besar Malaysia Open 2024

Baca juga: Dejan/Gloria sebut kekalahan dari unggulan ketiga karena kalah servis

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Percetakan Tiandao

mpo868
Tiga RT di DKI Jakarta tergenang akibat hujan deras
Sejumlah petugas BPBD membantu warga yang terdampak banjir di kawasan Jalan NIS, Jakarta, Minggu (7/1/2024). ANTARA/HO-BPBD wilayah Jakarta Selatan/aa.
Jakarta (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta bersama instansi terkait menangani genangan di tiga Rukun Tetangga (RT) di DKI Jakarta pada Sabtu hingga pukul 19.00 WIB.

"BPBD mencatat genangan terjadi kenaikan dari satu RT menjadi tiga RT atau 0,009 persen dari 30.772 RT," kata Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji di Jakarta.
 Genangan atau banjir itu akibat hujan deras. Hujan yang melanda wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya menyebabkan genangan atau banjir di sebagian wilayah DKI Jakarta. Adapun data wilayah terdampak genangan di Jakarta Barat terdapat dua RT di Kelurahan Cengkareng Timur dan Kelurahan Rawa Buaya. Ketinggian genangan hingga 30 sentimeter (cm) akibat curah hujan yang tinggi.

Baca juga: Ada enam subkluster untuk penanggulangan dampak banjir di Jakarta
Baca juga: 16 kecamatan di Jakarta berpotensi rawan longsor Kemudian Jakarta Selatan terdapat satu RT di Kelurahan Cilandak Timur. Ketinggian genangan mencapai 40 cm dan penyebabnya curah hujan tinggi dan luapan Kali Krukut. BPBD DKI Jakarta mengerahkan personel untuk memonitor kondisi genangan di setiap wilayah dan mengoordinasikan unsur Dinas Sumber Daya Air (SDA), Dinas Bina Marga, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) untuk melakukan penyedotan genangan.

Tim gabungan tersebut bersama para lurah dan camat setempat juga memastikan tali-tali air berfungsi baik. Genangan ditargetkan surut dalam waktu secepatnya. Lalu, BPBD DKI mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap potensi genangan. Dalam keadaan darurat, segera hubungi nomor telepon 112 yakni layanan gratis dan beroperasi selama 24 jam.

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024