petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara daftar bri ceria tanpa npwp

batarabet 677Jutaan kata 538158Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara daftar bri ceria tanpa npwp》

Howard Schultz, Eks Loper Koran Berduit Rp56 T di Balik Jaya Starbucks******

Howard Schultz adalah mantan CEO Starbucks pada periode 1987 hingga 2000, dan 2008 hingga 2018 yang berhasil mengembangkan gerai kafe tersebut di dunia.
Howard Schultz adalah mantan CEO Starbucks pada periode 1987 hingga 2000, dan 2008 hingga 2018 yang berhasil mengembangkan gerai kafe tersebut di dunia. (Basith Subastian/CNNIndonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Starbucks menjadi salah satu kedai kopi asal AS yang masih bertahan di tengah menjamurnya merek kopi lokal di Indonesia. Dibalik kuatnya Starbucks, ada sosok Howard Schultz yang menjadikan kafe tersebut memiliki gerai di seluruh dunia.

Howard Schultz adalah mantan CEO Starbucks pada periode 1987 hingga 2000, dan 2008 hingga 2018. Ia juga pernah menjabat CEO interim Starbucks pada April 2022, sebelum digantikan Laxman Narasimhan pada Oktober 2022.

Forbes real time net worth mencatat, Schultz memiliki kekayaan senilai US,7 miliar atau setara dengan Rp56,69 triliun (asumsi Rp15.323 per dolar AS) dan menjadikannya sebagai orang terkaya ke-788 di dunia. Kekayaan tersebut ia dapatkan dari hasil kerja kerasnya sejak dini.

Ayahnya tidak pernah menamatkan sekolah menengah, dan mencari nafkah dengan pekerjaan-pekerjaan serabutan seperti sopir truk, buruh pabrik, hingga sopir taksi. Penghasilan ayahnya pun tidak pernah melebihi US ribu per tahun.

Padahal,  ia harus membiayai tiga anaknya.

Meski memiliki masa kecil yang sederhana, pengalaman itu malah memotivasi Schultz untuk mengejar kesuksesan. Ia sangat mengagumi ayahnya yang ia anggap sebagai sosok pekerja keras dan jujur.

Sejak berusia 12 tahun, Schultz sudah merasakan pahitnya kehidupan dengan menjalani berbagai pekerjaan, termasuk menjadi loper koran.

Berkat kecakapannya dalam berolahraga, ia berhasil mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Northern Michigan University dan akhirnya lulus sebagai sarjana komunikasi pada 1975.

Lihat Juga :
TAIPANJack Ma, Mantan Tour Guide yang Jadi Konglomerat Berharta Rp344 T

Bermodal pendidikannya, Schultz mulai menata karier sebagai sales dan marketing di Xerox selama tiga tahun. Setelah itu, ia menjadi vice president and general manager di Hammarplast, sebuah perusahaan peralatan rumah tangga asal Swedia.

Perjalanan Schultz dengan Starbucks dimulai pada 1981, ketika dia pertama kali melangkah ke pintu toko biji kopi utuh di Pike Place, Seattle.

Di sana, dia mencicipi teguk pertamanya dari kopi Sumatra dan diajak berbincang oleh para ahli rasa yang sungguh peduli bukan hanya dalam mencari dan mengupas biji kopi berkualitas terbaik, tetapi juga dalam membagikan semangat mereka kepada orang lain.

Pada 1982, saat Starbucks hanya memiliki empat toko, Howard pindah ke Seattle dari kampung halamannya di New York dan bergabung dengan perusahaan tersebut sebagai direktur operasi dan pemasaran.

Setahun kemudian, pada 1983, Howard pergi ke Italia dan terpesona dengan kedai kopi Italia dan pengalaman romantis dari minum kopi. Dia memiliki visi untuk membawa tradisi kedai kopi Italia ke Amerika.

Lihat Juga :
TAIPANBang Si Hyuk, Produser Lagu BTS Jadi Crazy Rich Korsel

Dia ingin menciptakan tempat untuk hubungan manusia, percakapan, dan tempat yang mendorong rasa komunitas - tempat ketiga di antara tempat kerja dan rumah. Dia meninggalkan Starbucks untuk waktu yang singkat untuk mendirikan kedai kopi Il Giornale miliknya sendiri dan kembali pada Agustus 1987 sebagai chief executive officer untuk membeli Starbucks dengan bantuan investor lokal.

Sejak awal, Howard bertekad untuk membangun jenis perusahaan berbeda, yang memberikan keunggulan bisnis melalui budaya kasih sayang.

Pada awal-awal ini, Howard menciptakan dua program penting yang berakar pada keyakinan mendasar bahwa sebuah bisnis hanya dapat melebihi harapan dengan membagi kesuksesan dengan orang-orangnya dan masyarakat yang dilayani.

Pertama,Starbucks menawarkan perlindungan kesehatan komprehensif untuk pekerja penuh dan paruh waktu yang memenuhi syarat, menjadi salah satu yang pertama dalam industri ritel.

Kedua,Starbucks menawarkan mitra (karyawan) saham dalam perusahaan dalam bentuk saham, yang disebut Bean Stock.

Lihat Juga :
TAIPANDewi Kam, Ratu Crazy Rich Asean 'Misterius' Berharta Rp64 T dari RI

Setelah mengembangkan perusahaan hingga memiliki lebih dari 3.000 toko dan membuka toko pertamanya di Jepang, China, dan Eropa, Howard mundur dari peran CEO pada periode 2000 untuk fokus pada ekspansi internasional sebagai global chief strategist dan chairman.

Dia kembali pada Januari 2008 sebagai CEO untuk memimpin transformasi perusahaan, membawa perusahaan menuju pertumbuhan berkelanjutan dan menguntungkan dengan fokus kembali pada warisan kopi Starbucks, inovasi, dan pengalaman pelanggan.

Selama dekade tersebut, Starbucks berkembang dari 15 ribu toko menjadi hampir 30 ribu, termasuk lokasi-lokasi Starbucks Reserve® Roastery yang inovatif, toko-toko Community, toko-toko Military Family, dan pusat agronomi global di Hacienda Alsacia.

Dia membuka peluang pendidikan baru melalui Starbucks College Achievement Plan, program yang pertama di jenisnya untuk memberikan pendidikan kuliah online gratis bagi mitra, serta berkomitmen untuk mempekerjakan puluhan ribu veteran militer dan pasangan mereka, kaum muda berpeluang, dan pengungsi. Ia juga menawarkan asuransi kesehatan kepada karyawannya, baik yang paruh waktu atau karyawan tetap. 

Lihat Juga :
TAIPANSupaluck Umpujh, Boss Lady Jejaring Mal Thailand Berharta Rp30 T

Howard pensiun dari perusahaan pada 2018 tetapi kembali bergabung dengan Starbucks sebagai interim chief executive officer dan anggota Dewan Direktur perusahaan pada 4 April 2022.

Howard dinobatkan sebagai Businessperson of the Year versi Fortune 2011 karena memberikan hasil keuangan rekor bagi perusahaan sambil memimpin upaya untuk mendorong penciptaan lapangan kerja di AS.

Hasil dari kerja kerasnya membuatnya banyak menerima penghargaan. Salah satunya adalah The Horatio Alger Award bagi mereka yang telah mengatasi kesulitan untuk mencapai kesuksesan.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Daftar Proyek yang Akan Dibangun Aguan******

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut sejumlah konglomerat Indonesia antara lain Aguan dan Sukanto Tanoto akan berinvestasi di IKN Nusantara.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut sejumlah konglomerat Indonesia antara lain Aguan dan Sukanto Tanoto akan berinvestasi di IKN Nusantara. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)Bahlil Lahadalia menyebut sejumlah konglomerat Indonesia akan berinvestasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. 

Konglomerat itu antara lain; pendiri Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan. Bahkan Aguan ia sebut menjadi pemimpin konsorsium Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) di IKN.

Selain Aguan, Bahlil juga menyebut nama Miliarder Sukanto Tanoto bakal masuk di proyek IKN. Bahlil meyakinkan banyak investor akan masuk ke mega proyek ibu kota baru Indonesia tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bahlil juga mengungkap proyek apa saja yang bakal dibangun oleh Aguan cs. Beberapa di antaranya adalah hotel, cafe, pusat olahraga, dan lainnya.

"Saya kan janji ke kalian kan September mereka akan membangun, groundbreaking untuk membangun hotel, akan membangun taman-taman, akan bangun tempat pertemuan, olah raga, cafe-cafe," ujarnya.

Selain itu di IKN juga akan dibangun stasiun-stasiun untuk moda transportasi. 

"Ini sekaligus menepis isu bahwa tidak ada investor yang masuk ke IKN," tegasnya.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Agung Wicaksono merinci delapan perusahaan RI sudah memastikan diri ikut membangun IKN. Mereka antara lain; Pakuwon Group, Ciputra Group, RS Hermina, Jakarta Intercultural School (JIS), PT Pembangunan Perumahan (Persero), serta konsorsium yang dipimpin oleh Agung Sedayu Group.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Belanja Merdeka Sembako Murah Cuma di Transmart Full Day Sale******

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan berbagai promo diskon untuk pembelian produk bahan pokok. Apa saja? Yuk intip diskonnya.
Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan berbagai promo diskon untuk pembelian produk bahan pokok. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan berbagai promo diskon untuk pembelian produk bahan pokok, seperti sarden, kecap, sereal, sampai susu kental manis.

Promo diskon bertajuk Belanja Merdeka ini akan berlangsung pada Selasa (8/8) mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai se-Indonesia.

Lihat Juga :
Transmart Bakal Kasih Diskon Seharian, Wajib Borong Belanjaan

Nah berikut daftar promo untuk pembelian bahan pokok dan kebutuhan rumah tangga di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja.

  • ABC Sardines Serundeng 155 gram diskon dari harga normal Rp11.500 menjadi Rp8.720 per kemasan.
  • Cap Panda Cincau Selasih/Grass Jelly/Liang Tea 310 ml diskon dari harga normal Rp7.500 menjadi Rp5.200 per kemasan.
  • Clean Plus Facial Tissue 1 kg diskon dari harga normal Rp52.900 menjadi Rp38.800 per kemasan.
  • Ekonomi Dishwash Liquid 780 ml diskon dari harga normal Rp9.400 menjadi Rp7.040 per kemasan. Promo hanya berlaku di Jawa, Bali, dan Mataram.
  • GIV Body Wash 450 ml diskon dari harga normal Rp21.200 menjadi Rp12.000 per kemasan.
  • Indofood Kecap Manis 520 ml diskon dari harga normal Rp16.100 menjadi Rp11.920 per kemasan.
  • Zinc Shampoo 170 ml diskon dari harga normal Rp23.400 menjadi Rp13.520 per kemasan.

Selain itu, ada juga promo diskon 10 persen untuk produk minuman, sereal, dan susu kental manis aneka merek.

Untuk minuman, promo diskon 10 persen ini berlaku untuk pembelian Teh Botol Kotak Sosro ukuran 200 ml, 1000 ml, dan 6's x 250 ml.

Promo juga berlaku untuk pembelian S Tee Kotak ukuran 200 ml dan Country Choiche Juice 250 ml. Semuanya diskon 10 persen.

Sementara untuk sereal berlaku untuk pembelian Simba Fair Makura Choco Delight 80 gram, Choco Chips 170-330 gram, Toples 220 gram, Extra 60% 50 gram, dan Cup 17-34 gram.

Sedangkan untuk susu kental manis berlaku untuk pembelian merek Cap Enaak, Frisian Flag, Indomilk, dan Omela.

Wah lengkap banget kan promo diskon dari Transmart. Makanya jangan sampai ketinggalan dengan promonya besok ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:situs gacor main slot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
jam slot gacor hari ini
demo slot resmi
daftar slot gacor
usaha yang cepat menghasilkan uang
coktogel
permatabet88
erek 76
pion365
18hoki
Daftar isi semua bab
Bab 1 agen slot paling gacor
Bab 2 gacor hari ini
Bab 3 kuntogel
Bab 4 slot177 login
Bab 5 link slot yang sering maxwin
Bab 6 ini168 slot
Bab 7 homebet88
Bab 8 qqmercy
Bab 9 pinjam uang di akulaku pakai dana
Bab 10 situs gacor hari ini
Bab 11 voucher sociolla
Bab 12 prediksi ekor togel
Bab 13 slot gacor hari ini link
Bab 14 trislot96
Bab 15 bahasa slot xyz
Bab 16 starjoker88 thailand
Bab 17 betwin188
Bab 18 tafsir mimpi 02
Bab 19 situs belanja online luar negeri terpercaya
Bab 20 olb88 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9301bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Perjalanan ke Barat: Guru Surgawi Penakluk Setan

ketentuan akulaku
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempercepat pembangunan jalan tol ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur.
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempercepat pembangunan jalan tol ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempercepat penyelesaian proyek jalan tol ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur pada pertengahan 2024.

Hal itu dilakukan untuk melakukan konektivitas di calon pengganti DKI Jakarta itu.

"Saat ini untuk progres pada Segmen 3A sebesar 12,33 persen, Seksi 3B sebesar 30,11 persen, dan Seksi 5A sebesar 37,39 persen. Ketiga seksi ini ditargetkan rampung pada pertengahan 2024 pada sekitar Juni atau Juli," kata Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Pembangunan IKN 2 Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Kalimantan Timur Armen Adekristi dalam keterangannya di Jakarta, seperti dikutip Antara, Sabtu (5/8).

Untuk seksi 6A Riko-Rencana Outer Ring Road IKN dan Seksi 6B Rencana Outer Ring Road-Simpang 3 ITCI saat ini sudah dalam proses lelang paket pekerjaan dengan target penandatangan kontrak pada Agustus 2023.

"Sementara untuk Seksi 1 ruas Bandara Sepinggan-Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) akan dilakukan lelang pada Oktober 2023 dengan target kontrak pada Desember 2023 dan Seksi 5B-1 Segmen Jembatan Pulau Balang - Simpang Rencana Bandara VVIP serta Seksi 5B-2 Simpang Rencana Bandara VVIP - Riko akan mulai lelang pada September 2023 dengan target kontrak November 2023," kata Armen.

Sedangkan untuk seksi 2 adalah bagian dari Tol Balsam. Untuk di seksi 4 disiapkan pembangunan terowongan bawah laut (immersed tunnel) untuk menjaga lingkungan, dan di seksi 4 juga disediakan dua lintasan untuk satwa, jadi ada semacam terowongan pendek. Untuk immersed tunnel saat ini masih proses lelang pekerjaan desainnya.

Lihat Juga :
EDUKASI KEUANGANMasih Cuankah Investasi Rumah dan Tanah?

Saat ini, Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan jembatan duplikasi bentang pendek Pulau Balang di Kalimantan Timur sepanjang 514 meter.

Jembatan ini akan tersambung dengan jalan tol akses IKN Segmen 5A Simpang Tempadung -Jembatan Pulau Balang. Saat ini progres konstruksinya sebesar 25,3 persen dan ditargetkan rampung pada Mei 2024.

Terkait pembangunan KIPP IKN, Kementerian PUPR telah menyelesaikan pembangunan Jalan Lingkar Sepaku Segmen 1,2, dan 3 sepanjang 5,7 km dan sisanya Segmen 4 (4,4 km) sedang tahap konstruksi dengan progres 48,37 persen untuk mendukung konektivitas.

Selain Jalan Lingkar Sepaku, saat ini juga tengah dibangun Jalan Sumbu Kebangsaan sisi Barat sepanjang 2,02 km dan Jalan Sumbu Kebangsaan sisi Timur sepanjang 3,27 km.

Lalu, Jalan Sumbu Kebangsaan sisi Barat sudah dalam tahap konstruksi sejak September 2022 dan ditargetkan selesai April 2024 dengan progres 39,04 persen.

Lebih lanjut untuk Jalan Sumbu Kebangsaan sisi Timur sudah dimulai konstruksi sejak Desember 2022 dengan progres 36,52 persen dan target selesai Maret 2024.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Superstar Hiburan yang Tak Terkalahkan

buku erek
Kementerian Pertanian mencurigai penyakit kulit lumpy skin disease (LSD) yang menyerang sapi impor Australia berasal dari Negeri Kangguru itu.
Kementerian Pertanian mencurigai penyakit kulit lumpy skin disease (LSD) yang menyerang sapi impor Australia berasal dari Negeri Kangguru itu. Ilustrasi. (Thinkstock/tarczas)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pertanian mencurigai penyakit kulit lumpy skin disease (LSD) yang menyerang sapi impor Australia berasal dari Negeri Kangguru itu.

Kepala Badan Karantina Pertanian (Barantan) Bambang mengacu pada masa inkubasi virus dengan masa pengiriman sapi impor.

Bambang mengatakan masa inkubasi virus LSD terjadi selama satu hingga empat minggu. Sementara masa pengiriman sapi dari Australia ke Indonesia selama lima hingga tujuh hari.

"Di Australia ini kan diklaim bebas LSD. Nah, pas sampai di sini, posisinya sapi diperiksa oleh pejabat karantina. Hasil pemeriksaan itu, ditemukan 13 ekor sapi positif LSD," jelasnya.

"13 ekor sapi itu kemudian kami musnahkan, sisanya kami vaksin," katanya.

Usai dinyatakan positif LSD, imbuh Bambang, Kementan segera menginfokan Pemerintah Australia melalui duta besarnya.

Lihat Juga :
RI Setop Impor Sapi dari Empat Wilayah Australia Imbas Virus LSD

Kedua negara tersebut sepakat untuk menelisik sumber virus LSD selama 60 hari ke depan, terhitung sejak 12 Juli 2023 di mana sapi impor tiba di Indonesia.

"Saat ini masih dalam pengkajian, penelitian apakah LSD yang di Indonesia sama dengan Australia. Ini dalam kajian. Australia minta waktu 60 hari, masing-masing kita melakukan pendalaman," jelasnya.

"Sementara ini, di Australia masih menganggap bebas LSD demi ketenangan pengusaha," imbuhnya.

Jika terbukti LSD berasal dari Australia, Indonesia akan menangguhkan impor dari Negeri Kangguru tersebut.

Adapun saat ini Indonesia menghentikan sementara impor dari empat peternakan di Australia yang diduga terkontaminasi LSD. Meski demikian, hal tersebut tidak akan mengganggu pasokan daging di dalam negeri.

Hal ini karena 56 dari 60 peternakan yang bekerja sama dengan Indonesia masih dinyatakan aman dari LSD.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Putri Duyung Telah Jatuh

situs slot terpercaya di asia
Perusahaan Norwegia Parbulk II AS menggugat perusahaan milik Tommy Soeharto, Humpuss Intermoda Transportasi Rp731 miliar buntut ingkar janji sewa kapal.
Perusahaan Norwegia Parbulk II AS menggugat perusahaan milik Tommy Soeharto, Humpuss Intermoda Transportasi Rp731 miliar buntut ingkar janji sewa kapal. (iStock/Pattanaphong Khuankaew).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan asal Norwegia Parbulk II AS (Parbulk) menggugat perusahaan milik Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk (HITS).

Gugatan itu didaftarkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 30 Januari 2023 lalu dengan nomor perkara 116/Pdt.G/2023/PN JKT.SEL.

Parbulk II AS menggugat HITS karena perusahaan itu telah melanggar perjanjian (wanprestasi) sewa kapal. Dalam perkara ini, Parbulk II AS menunjuk Roni Heilig Marpaung sebagai kuasa hukum.

Perusahaan itu juga meminta hakim menghukum HITS membayar kerugian yang diderita sebesar US.183.659 atau sekitar Rp731,15 miliar (asumsi kurs Rp15.174 per dolar AS).

"Atau nilai yang setara yang dibayarkan dalam bentuk mata uang rupiah berdasarkan kurs tengah Bank Indonesia (BI) pada saat tanggal pembayaran oleh tergugat," demikian bunyi petitum tersebut seperti dikutip pada Kamis (10/8).

Selanjutnya, Parbulk II AS juga meminta hakim untuk menyatakan putusan terhadap perkara a quodapat dijalankan terlebih dahulu (uitvoerbaar bij voorraad), meskipun terdapat upaya hukum verzet, banding atau kasasi atau bantahan.

Parbulk II AS juga meminta hakim menyatakan sah dan berharga penetapan sita jaminan (conservatoir beslag) yang telah dijatuhkan sebelumnya atas harta kekayaan milik HITS .

Adapun aset HITS yang diminta untuk disita berupa 599.274 lembar saham di PT Humpuss Transportasi Kimia. Lalu, 182.982 lembar saham di PT Humpuss Maritim Internasional.

Selanjutnya, ada juga tiga kapal minyak jadi, satu kapal minyak mentah, dua kapal gas cair, empat kapal kimia cair, dan satu kapal tambat.

Berikutnya, ada satu kapal keruk, dua kapal tongkang, tiga tongkang, dan 18 kapal tunda. Selain itu, ada juga perlengkapan kantor, kendaraan kantor, peti kemas, dan kapal dalam penyelesaian.

CNNIndonesia.comtelah berupaya menghubungi Corporate Secretary PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk Okty Saptarini untuk meminta keterangan lebih lanjut terkait gugatan ini. Namun, hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum memberikan respons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Karakter pendukung wanita terlahir kembali sebagai Phoenix dalam perjalanannya menuju keabadian

situs slot yang aman
Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Selasa (22/8). Diskonnya hingga 50 persen berlaku untuk produk segar, alat rumah tangga, hingga elektronik.
Diskon Transmart Full Day Sale hingga 50 persen berlaku untuk produk segar, alat rumah tangga, hingga elektronik. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale bakal kembali lagi hari ini, Selasa (22/8) khusus untuk para pengunjung setia.

Promo bertajuk Merdeka Belanja kali ini diskonnya hingga 50 persen, berlaku untuk beragam item mulai dari produk segar, peralatan rumah tangga, hingga elektronik seperti TV, AC, kulkas, dan mesin cuci.

Lihat Juga :
Jangan Lewatkan Besok, Transmart Full Day Sale Berlaku di Semua Gerai

Sementara buah naga dari harga normal Rp2.990 jadi Rp2.392 per 100 gram berlaku Jabodetabek, Jawa Timur, dan Padang.

Untuk elektronik seperti LED TV 50" UHD Smart dari harga normal Rp7.999.000 menjadi Rp4.959.200. Kemudian, LED TV 65" UHD Smart menjadi hanya Rp7.679.200 dari harga normal mulai Rp11.209.000.

Kemudian AC Split 1 PK dari harga normal Rp4.198.00 menjadi Rp3.066.400 saja, sudah termasuk bonus pipa dan instalasi standar. Murah banget, kan?

Tak cuma itu, pelanggan masih bisa mendapat diskon tambahan ekstra 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Jika Anda belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Era masa depan dalam budidaya makhluk abadi

slot77
Pengusaha menyebut masih ada industri yang berpotensi tidak bisa membayar THR karyawan mereka pada Lebaran 2024 ini 100 persen.
Pengusaha menyebut masih ada industri yang berpotensi tidak bisa membayar THR karyawan mereka pada Lebaran 2024 ini 100 persen. ( REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha menyebut masih ada industriyang berpotensi untuk bisa membayar THR karyawan mereka pada Lebaran 2024 ini 100 persen.

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Pembangunan Otonomi Daerah Sarman Simanjorang mengatakan  yang punya potensi itu adalah industri padat karya. Hal itu dipicu oleh lemahnya permintaan ekspor imbas goncangnya ekonomi dunia belakangan ini.

Ia karena itu meminta Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mewaspadai kemampuan industri padat karya dalam memberikan tunjangan hari raya (THR). 

"Ya syukur-syukur kita harapkan mereka punya kemampuan memberikan 100 persen, tapi kalau tidak mampu apakah mungkin 50 persen misalnya ," imbuhnya.

Ia menambahkan jika perusahaan tidak mampu memberikan THR 100 persen, maka pekerja diharapkan memaklumi kondisi industri yang sedang sulit.

Di luar industri padat karya, Kadin berharap dunia usaha mampu memberikan THR secara penuh dan cair paling lambat H-7 Lebaran. Kalau bisa, sambungnya, pengusaha memberikan THR lebih cepat sehingga pekerja bisa mempersiapkan kebutuhan mereka menjelang Idul Fitri.

"Itu menjadi pertimbangan agar pengusaha lebih cepat lebih baik memberikan THR," katanya.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengatakan pengusaha wajib membayar THR paling lambat H-7 Lebaran. Ia juga mengingatkan THR harus diberikan secara penuh dan tidak boleh dicicil.

Untuk memastikan hal itu, pemerintah katanya akan membuka posko khusus yang disiapkan pekan depan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Novel Tuan Raja Dewa

cara main gaple agar menang terus
Lagi cari berbagai barang persiapan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia alias 17 Agustusan? Belanjanya di Transmart aja!
Belanja persiapan 17 Agustusan di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja, banyak diskonnya (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Buat kamu yang lagi cari berbagai barang persiapan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia alias 17 Agustusan, belanjanya di Transmart aja!

Soalnya, Transmart lagi menggelar pesta diskon bertajuk Full Day Sale: Merdeka Belanja hari ini, Selasa (15/8).

Lihat Juga :
Gak Cuma Bayar Nanti, Pakai Allo Paylater di Transmart Diskon 20%

Selain itu, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Pas banget untuk kamu yang lagi cari berbagai produk untuk persiapan 17 Agustusan, mulai dari barang-barang untuk konsumsi panitia sampai hadiah untuk perlombaan.

Yang pasti, harganya jauh lebih murah dari harga normal. Pas banget kan untuk persiapan 17 Agustusan?

Makanya yuk segera ke gerai Transmart terdekat. Soalnya, pesta diskonnya cuma berlangsung hari ini aja.

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Yuk segera ke Transmart dan buru diskonnya di Full Day Sale: Merdeka Belanja!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]