petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

zet77

cara bayar kredit hp di akulaku 36Jutaan kata 692395Orang-orang telah membaca serialisasi

《zet77》

Van Dijk antar Liverpool juarai Piala Liga Inggris******

Van Dijk antar Liverpool juarai Piala Liga Inggris
Bek Liverpool Virgil van Dijk. ANTARA/AFP/Oscar Del Pozo/aa.
Jakarta (ANTARA) - Gol menit-menit akhir yang diciptakan  Virgil van Dijk mengantarkan Liverpool merebut Piala Liga Inggris dan sekaligus mengalahkan Chelsea 1-0 pada partai final di Stadion Wembley, London, Minggu.

Liverpool perlu menunggu hingga menit ke-118 untuk memastikan kemenangan pada pertandingan ini lewat sundulan Van Dijk, demikian catatan EFL.

Ini trofi Piala Liga Inggris kesepuluh yang disabet Liverpool setelah terakhir kali meraihnya dua tahun silam pada musim 2021/2022.

Liverpool mendominasi pertandingan dengan 54 persen penguasaan bola dan melepaskan total 11 tendangan yang enam di antaranya tepat sasaran.

Liverpool mendapatkan peluang terlebih dulu lewat sundulan Luis Diaz setelah menerima umpan Andrew Robertson, namun bola dihalau kiper Chelsea Djordje Petrovic.

Baca juga: Wolves taklukkan Sheffield 1-0 untuk makin benamkan lawan

Diaz kembali menciptakan peluang untuk Liverpool lewat tendangan keras, akan tetapi Petrovic kembali melakukan penyelamatan.

Chelsea tak tinggal diam. Mereka memiliki peluang lewat tendangan terarah Cole Palmer tapi diselamatkan oleh kiper Liverpool Caoimhin Kelleher.

Menjelang babak pertama terakhir, Liverpool mendapatkan peluang emas lewat sundulan Cody Gakpo setelah menerima umpan Robertson, namun bola membentur tiang gawang.

Pada babak kedua, Chelsea lebih dulu memberikan ancaman lewat tendangan Enzo Fernandez, namun melenceng dari gawang Liverpool.

Giliran Liverpool mendapatkan peluang lewat tendangan Harvey Elliot, tetapi bola dapat diamankan oleh Djordjevic.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Man City dan Arsenal terus bayangi Liverpool

Pada menit ke-60 Liverpool sukses membobol gawang Chelsea lewat gol Virgil van Dijk, namun dibatalkan oleh VAR karena offside.

Chelsea kembali berupaya mencari gol lewat tendangan Alex Disasi, namun Kelleher datang menghalaunya.

Hingga 90 menit berjalan, skor 0-0 untuk kedua tim bertahan. Tapi pada babak tambahan, Liverpool mendapatkan peluang terlebih dahulu melalui sundulan Jayden Danns yang dimentahkan oleh Djordjevic.

Liverpool terus menggempur lini pertahanan Chelsea sampai akhirnya membuahkan hasil pada menit 118.

Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi  Kostantinos Tsimikas, bola disambut sundulan mematikan Virgil van Dijk yang membobol gawang Chelsea untuk mengubah kedudukan 1-0.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

MIND ID resmi akuisisi 14 persen saham PT Vale Indonesia******

MIND ID resmi akuisisi 14 persen saham PT Vale Indonesia
Suasana penandatanganan serangkaian perjanjian definitif dalam rangka divestasi saham kepemilikan asing PT Vale Indonesia Tbk (INCO) di Jakarta, Senin (26/2/2024). ANTARA/Benardy Ferdiansyah.
Kita akan tandai bahwa Pemerintah Indonesia melalui MIND ID menjadi pemegang saham terbesar dari PT Vale Indonesia. PT Vale Indonesia adalah salah satu perusahaan nikel terbesar di Indonesia yang juga memiliki pengelolaan ESG (environmental, social,
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Indonesia melalui holdingBUMN pertambangan MIND ID resmi mengakuisisi 14 persen saham PT Vale Indonesia.

 Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan serangkaian perjanjian definitif dalam rangka divestasi saham kepemilikan asing PT Vale Indonesia Tbk (INCO) di Jakarta, Senin.

 Dengan penandatanganan tersebut, MIND ID saat ini memegang saham Vale Indonesia sebesar 34 persen. Adapun, harga divestasi saham Vale tersebut, yakni Rp3.050 per saham.

 Penandatanganan tersebut disaksikan langsung Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM Dadan Kusdiana.

 "Kita akan tandai bahwa Pemerintah Indonesia melalui MIND ID menjadi pemegang saham terbesar dari PT Vale Indonesia. PT Vale Indonesia adalah salah satu perusahaan nikel terbesar di Indonesia yang juga memiliki pengelolaan ESG (environmental, social, and governance) yang baik," kata Luhut dalam acara penandatanganan tersebut.

 Luhut menekankan bahwa selesainya proses divestasi tersebut merupakan pertanda penting dalam program hilirisasi nikel.

 "Hal ini juga menjadi pertanda penting dalam program hilirisasi nikel Indonesia ke depannya, terutama untuk mensuplai kebutuhan nikel kepada pasar Eropa dan Amerika Serikat," ucap Luhut.

 Selain itu, kata dia, dengan rampungnya proses divestasi tersebut maka syarat bagi Vale untuk bisa memperpanjang kontrak karya (KK) menjadi izin usaha pertambangan (IUPK) telah terpenuhi.

 "Saya juga minta kepada semua teman-teman kementerian untuk memastikan pengembangan hilirisasi berjalan secara menguntungkan dan ini harus ada dalam kewajiban IUPK-nya," ucap Luhut.

 "Dan juga saya terakhir minta kepada teman-teman menteri, semua perizinan yang masih belum keluar segera diselesaikan. Terutama IUPK bisa dikeluarkan dalam minggu ini sehingga proses transaksi akuisisi ini bisa dituntaskan segera. Ini saya pikir penting, buat kita Indonesia harus terkenal transparan," lanjutnya.

Baca juga: Kementerian ESDM pastikan program hilirisasi di Vale tetap berjalan

Baca juga: Menteri ESDM ungkap divestasi saham Vale Indonesia sudah disepakati

Baca juga: Arya: Pemegang saham mayoritas Vale bisa tentukan sosok direksi

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024

Bawaslu RI masih telusuri dugaan jual beli surat suara di Malaysia******

Bawaslu RI masih telusuri dugaan jual beli surat suara di Malaysia
Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja (kiri) saat memberikan keterangan di Gedung DKPP, Jakarta, Senin (26/2/2024). ANTARA/Rio Feisal/pri.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Rahmat Bagja mengatakan lembaganya masih menelusuri dugaan jual beli surat suara Pemilu 2024 yang terjadi di Malaysia.

"Ini belum masuk ke penyidikan, tetapi masih dalam proses penelusuran," kata Bagja di Gedung Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jakarta, Senin.

Selain itu, Bagja menjelaskan bahwa saat ini Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) sedang melakukan penyelidikan dan pemberkasan karena dugaan jual beli surat suara pemilu di Malaysia itu memiliki unsur pidana.

Kendati demikian, Bagja belum dapat memberikan informasi lebih rinci mengenai perkembangan kasus dugaan jual beli surat suara pemilu tersebut.

"Masih dalam penyelidikan, proses. Agak sulit kami memberitahu kepada teman-teman," ujarnya.

Baca juga: Migrant CARE laporkan ke Bawaslu RI jual beli surat suara di Malaysia

Akan tetapi, Bagja menjelaskan bahwa mulanya Bawaslu menelusuri video yang beredar mengenai dugaan terjadinya jual beli surat suara pemilu tersebut.

"Video yang beredar kemudian kita selidiki, kita telusuri kan. Ada yang menarik sih memang, tetapi nantilah. Ini kan masih dalam rangkaian," tuturnya.

Sebelumnya, organisasi Migrant CARE melaporkan dugaan jual beli surat suara selama Pemilu 2024 di Malaysia ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI.

Baca juga: Migrant CARE lapor dugaan pelanggaran pemilu di Malaysia ke Bawaslu RI

Staf Migrant CARE Muhammad Santosa di Jakarta, Selasa (20/2), menjelaskan modus jual beli surat suara adalah dengan memanfaatkan surat suara yang dikirimkan ke kotak pos di jalur tangga apartemen tanpa memberikannya kepada pemilih secara langsung.

Santosa menuturkan pedagang surat suara kemudian memanfaatkan ketidaktahuan pemilih. Pedagang surat suara itu memang sengaja mengincar kotak pos di sejumlah apartemen.

"Mereka memang sengaja mencari dari kotak pos satu ke kotak pos yang lainnya. Akhirnya dari satu, dua, sembilan, sepuluh, sampai terkumpul banyak. Nah, ketika sudah terkumpul banyak, mereka akan mengamankan di satu tempat," ujarnya.

Baca juga: Bawaslu sebut surat suara tercoblos di Malaysia masih diselidiki

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Pemilu 2024 diikuti 18 partai politik nasional yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, terdapat enam partai politik lokal sebagai peserta yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

Sedangkan untuk pemilihan presiden dan wakil presiden diikuti tiga pasangan yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Seturut Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari sampai dengan 20 Maret 2024.

Baca juga: Ahmad Yani minta pemerintah usut surat suara tercoblos di Malaysia
Baca juga: Hari ini, Bawaslu dan KPU bertemu bahas PSU di Kuala Lumpur
Baca juga: Bawaslu sebut masalah bila KPU tidak tindaklanjuti rekomendasi

Pewarta: Rio Feisal
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:qqmega368

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
gacor slot malam ini
rtp uang77
totojudi4d
samurai188
slot toto 77
situs slot resmi di indonesia
cuan138
jagoanjitu
pinjaman online paling murah
Daftar isi semua bab
Bab 1 romanobet
Bab 2 javtogel55
Bab 3 rtp agb99
Bab 4 erek2 jeruk
Bab 5 menang slot 99
Bab 6 bonus freebet new member tanpa deposit
Bab 7 www slot hoki win
Bab 8 harum4d 4d
Bab 9 banner prediksi togel
Bab 10 daftar pinjol ojk terbaru 2022
Bab 11 pinjol tenor bulanan
Bab 12 bintang138
Bab 13 daftar pinjaman di akulaku
Bab 14 slot bagus sekarang
Bab 15 erek catur
Bab 16 pinjol mudah acc 2022
Bab 17 game slot terbaru 2023
Bab 18 cara kredit tv di shopee
Bab 19 situs togel terpercaya minimal deposit 10rb
Bab 20 erek erek34
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9648bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Bangkitnya Kelahiran Kembali 2012

bandungtoto
OKI tegaskan perlunya "menyelamatkan" UNRWA
Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi (kiri) bertemu Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres (kanan) dalam pertemuan Komite Menlu Liga Arab-OKI dan Sekjen PBB di Jenewa, Swiss, Senin (26/2/2024). ANTARA/HO-akun X @Menlu_RI/aa.
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah menteri luar negeri Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) menegaskan perlunya menyelamatkan badan PBB untuk pengungsi Palestina (UNRWA), yang menghadapi tekanan karena penangguhan pendanaan oleh para negara donor.

Pernyataan itu disampaikan Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi, yang bersama mitranya dari Arab Saudi, Yordania, Palestina, dan Mesir bertemu Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres di Jenewa, Swiss, pada Senin (26/2).

“Kita perlu bekerja keras untuk menyelamatkan UNRWA. Mengingat pentingnya UNRWA bagi para pengungsi Palestina, bukan saja yang tinggal di Gaza tetapi juga pengungsi Palestina yang tinggal di Tepi Barat, Yordania, Suriah, dan lainnya,” kata Retno dalam keterangan tertulisnya.

Komite Menlu OKI, yang mendapat mandat dari KTT Liga Arab-OKI di Riyadh untuk menggalang dukungan internasional bagi Palestina, juga menyoroti standar ganda yang diterapkan sejumlah negara dalam merespons isu Palestina.

“Para menlu OKI yang hadir menyampaikan kembali komitmennya untuk terus berjuang bagi Palestina, dan kami sampaikan bahwa two state solution menjadi satu-satunya solusi dan ini penting untuk terus menjadi pedoman bagi kita semua,” tutur Retno.

Baca juga: PBB: UNRWA hadapi tekanan besar

Selain itu, dalam acara sampingan terkait Palestina tang dilakukan di Markas Besar PBB di Jenewa, Retno menegaskan bahwa dunia tidak boleh tinggal diam dalam merespons perang Israel di Gaza.

“Gencatan senjata sangat diperlukan jika kita ingin melihat perbaikan situasi di lapangan,” katanya.

Lebih lanjut, Menlu RI juga menyerukan penyaluran bantuan kemanusiaan yang cukup dan berkelanjutan, termasuk untuk penduduk di Gaza utara yang saat ini banyak mengalami kelaparan.

Dalam pertemuan bertema“Human Rights Situation in the Occupied Palestinian Territory”itu, Menlu Retno menyinggung soal keputusan Mahkamah Internasional (ICJ) yang seharusnya mengikat bagi semua negara, tak terkecuali Israel.

“Namun sebulan setelah keputusan sementara ICJ atas submisi Afrika Selatan, Israel tetap tidak memenuhi tenggat waktu untuk sampaikan laporan wajibnya(obligatory report). Hal ini tentunya tidak dapat terus dibiarkan,” ujarnya.

Retno secara tegas juga meminta negara-negara menghentikan pengiriman senjata ke Israel, sebagai bagian dari upaya memerangi ketidakadilan yang sudah berlangsung lama bagi bangsa Palestina.

Baca juga: UNRWA: Kerawanan pangan di Gaza utara capai kondisi "sangat kritis"

Baca juga: Slovenia umumkan bantuan sebesar 540 ribu dolar AS untuk UNRWA

Pewarta: Yashinta Difa Pramudyani
Editor: Yuni Arisandy Sinaga
Copyright © ANTARA 2024

Peri dokter ajaib

slot977
Tim SAR evakuasi seorang pendaki tersambar petir di Gunung Cikuray
Petugas mengevakuasi pendaki yang menjadi korban tersambar petir di Gunung Cikuray, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (24/2/2024). ANTARA/HO-Polres Garut/pri.
Survivor dan lima rekannya sedang berteduh di bawah pohon dan hendak memasang fly sheet, ketika hendak akan memasang fly sheet,  ada petir menyambar ke survivor dan dua rekan yang ada di dekatnya terpental
Garut (ANTARA) - Tim Pencarian dan Penyelamatan (SAR) gabungan mengevakuasi seorang pendaki yang tewas setelah tersambar petir saat melakukan pendakian di Gunung Cikuray, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, untuk dibawa ke rumah sakit di Garut.

"Survivorsudah dibawa ke Rumah Sakit RSUD dr Slamet," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut Daris Hilman saat dihubungi melalui telepon seluler di Garut, Minggu.

Ia menuturkan tim SAR gabungan terdiri dari BPBD, forum komunikasi pimpinan kecamatan, Taruna Siaga Bencana (Tagana), kepolisian, TNI, dan sukarelawan masyarakat setempat, yang bersama-sama mengevakuasi korban di Gunung Cikuray pada Sabtu (24/2) malam.

Peristiwa itu, kata dia, menimpa Akbar (22), laki-laki warga Kampung Kaum, Malingping Utara, Kabupaten Lebak, Banten, yang meninggal dunia setelah tersambar petir di Gunung Cikuray.

Baca juga: Tim SAR masih cari nelayan yang hilang di perairan Garut

Daris menyampaikan sebelum kejadian korban bersama lima rekannya melakukan pendakian ke puncak Gunung Cikuray, Sabtu (24/2), sekitar pukul 14.30 WIB. Kemudian turun hujan dan mereka berteduh di bawah pohon, lalu memasang terpal untuk berteduh.

"Survivordan lima rekannya sedang berteduh di bawah pohon dan hendak memasang fly sheet, ketika hendak akan memasang fly sheet,  ada petir menyambar ke survivordan dua rekan yang ada di dekatnya terpental," kata Daris.

Adanya informasi itu, kata Daris, petugas gabungan langsung bergerak untuk memberikan bantuan kepada korban yang tewas tersambar petir untuk dievakuasi turun dari gunung.

Sekitar pukul 21.00 WIB petugas berhasil mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit, sedangkan lima teman lainnya menginap di rumah warga setempat.


Baca juga: Tim SAR cari wisatawan yang hilang terseret ombak di Garut

"Survivorberhasil dievakuasi melalui Pos Pemancar pada pukul 21.17 WIB," katanya.

Kepala Polsek (Kapolsek) Cilawu M Duhri mengatakan korban sudah berhasil diidentifikasi dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit dengan kondisinya luka bakar pada bagian perut dan dada.

Ia menyampaikan korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan dan pihak keluarga menolak dilakukan autopsi.

Adanya kejadian itu, Kapolsek mengimbau masyarakat khususnya pendaki untuk tidak berteduh di bawah pohon saat turun hujan deras karena berisiko tersambar petir.

"Kami mengimbau kepada para pendaki dan seluruh warga masyarakat apabila hujan turun agar jangan berteduh di bawah pohon, karena berisiko terkena sambaran petir," katanya.

Baca juga: Tim SAR masih cari nelayan yang hilang di perairan Garut

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

Iblis ada di sekitar

situs slot 55
"Exhuma" ditonton lebih dari dua juta orang dalam empat hari
Potongan adegan dalam film "Exhuma" di situs pemeringkat dan ulasan film IMDb. (IMDb)
Jakarta (ANTARA) - Film bertabur bintang "Exhuma" tampil mengesankan pada akhir pekan penayangan perdananya di box office Korea Selatan dan jumlah penontonnya telah melampaui dua juta orang dalam empat hari.

Menurut data Dewan Film Korea yang dikutip oleh Soompi pada Senin, jumlah orang yang menonton "Exhuma" di bioskop melampaui dua juta pada 25 Februari 2024.

Jumlah penonton film misteri okultisme yang dibintangi oleh Kim Go-eun, Lee Do-hyun, Yoo Hae-jin, dan Choi Min-sik itu total mencapai 2.299.706 orang pada Senin pukul 07.00 waktu Korea Selatan, setelah empat hari berturut-turut bertengger di puncak box office.

Film tentang upaya dua pengusir setan yang diperankan oleh Kim Go-eun dan Lee Do-hyun, seorang ahli pemakaman (Yoo Hae-jin), dan seorang pakar feng shui (Choi Min-sik) untuk memindahkan sebuah kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang itu mendapat sambutan hangat dari penonton Korea Selatan pada awal penayangannya.

"Exhuma" juga menorehkan prestasi luar biasa dengan jumlah penonton sampai 1.963.564 orang hanya dalam satu akhir pekan penayangan, dari 23 sampai 25 Februari 2024.

Baca juga: Choi Min-sik fokus wujudkan keseimbangan dalam akting di "Exhuma"
Baca juga: Sutradara Korea Selatan dapat penghargaan di Festival Film Berlin

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Iblis leluhur dari dunia penyihir

tua slot
Klasemen La Liga: Real Madrid menang lagi, unggul 8 poin dari Barca
Striker Real Madrid Rodrygo (dua kanan) merayakan kemenangan bersama timnya. ANTARA/AFP/Cristina Quicler/aa.
Jakarta (ANTARA) - Real Madrid perkasa di puncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan delapan poin dari Barcelona setelah Los Blancos menang tipis 1-0 atas Sevilla pada pertandingan pekan ke-26 di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB.

Kemenangan ini memperpanjang catatan 20 pertandingan tak terkalahkan Real Madrid di Liga Sapnyol sejak terakhir kali merasakan kekalahan saat ditekuk 1-3 oleh rival sekota Atletico Madrid pada 24 September 2023.

Dalam klasemen sementara, pasukan Carlo Ancelotti mengumpulkan 65 poin dari 26 laga, disusul musuh bebuyutan Barcelona yang mengoleksi 57 poin dan tim kejutan Girona pada posisi tiga dengan 56 poin.

Juara La Liga 2020, Atletico Madrid harus puas menempati posisi empat dengan 52 poin, tertinggal empat angka dari Girona, namun pasukan Diego Simeone itu unggul tiga poin dari Athletic Bilbao di zona Liga Europa.

Di posisi terbawah, Almeria menjadi kandidat tim yang terdegrasi karena hanya mengumpulkan sembilan poin dari hasil imbang tanpa satu kali pun meraih kemenangan dalam 26 laga. Granada di posisi 19 dengan 14 poin, sementara Cadiz di peringkat 18 dengan 18 angka, berjarak tiga poin dari Celta Vigo di posisi 17.

Baca juga: Ancelotti turunkan Rudiger saat lawan Sevilla

Berkut hasil pertandingan pekan ke-26 dilansir dari laman resmi La Liga:

Almeria 2-2 Atletico Madrid
Deportivo Alaves 1-1 Mallorca
Barcelona 4-0 Getafe
Granada vs Valencia (ditunda)
Real Sociedad 1-3 Villarreal

Cadiz 2-2 Celta Vigo
Real Betis 3-1 Athletic Club
Las Palmas 1-1 Osasuna
Real Madrid 1-0 Sevilla
Girona vs Rayo Vallecano (digelar Selasa, 03.00 WIB)

Klasemen sementara:
PosKlubMainMenangSeriKalahSGPoin
1Real Madrid2620513865
2Barcelona2617632257
3Girona2517532256
4Atletico Madrid2616462452
5Athletic Bilbao2614752049
6Real Betis2610124542
7Real Sociedad2610106940
8Las Palmas2610610036
9Valencia251069036
10Getafe268108-534
11Osasuna269611-733
12Alaves267811-729
13Villarreal267811-1029
14Rayo Vallecano2551010-1125
15Sevilla265912-824
16Real Mallorca2641210-1124
17Celta Vigo264913-1021
18Cadiz2621212-2018
19Granada252815-2214
20Almeria260917-299


Baca juga: Klasemen La Liga: Barcelona gusur Girona, Atletico Madrid imbang


 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Qihua Yushu

rumah judi slot
MIND ID resmi akuisisi 14 persen saham PT Vale Indonesia
Suasana penandatanganan serangkaian perjanjian definitif dalam rangka divestasi saham kepemilikan asing PT Vale Indonesia Tbk (INCO) di Jakarta, Senin (26/2/2024). ANTARA/Benardy Ferdiansyah.
Kita akan tandai bahwa Pemerintah Indonesia melalui MIND ID menjadi pemegang saham terbesar dari PT Vale Indonesia. PT Vale Indonesia adalah salah satu perusahaan nikel terbesar di Indonesia yang juga memiliki pengelolaan ESG (environmental, social,
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Indonesia melalui holdingBUMN pertambangan MIND ID resmi mengakuisisi 14 persen saham PT Vale Indonesia.

 Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan serangkaian perjanjian definitif dalam rangka divestasi saham kepemilikan asing PT Vale Indonesia Tbk (INCO) di Jakarta, Senin.

 Dengan penandatanganan tersebut, MIND ID saat ini memegang saham Vale Indonesia sebesar 34 persen. Adapun, harga divestasi saham Vale tersebut, yakni Rp3.050 per saham.

 Penandatanganan tersebut disaksikan langsung Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM Dadan Kusdiana.

 "Kita akan tandai bahwa Pemerintah Indonesia melalui MIND ID menjadi pemegang saham terbesar dari PT Vale Indonesia. PT Vale Indonesia adalah salah satu perusahaan nikel terbesar di Indonesia yang juga memiliki pengelolaan ESG (environmental, social, and governance) yang baik," kata Luhut dalam acara penandatanganan tersebut.

 Luhut menekankan bahwa selesainya proses divestasi tersebut merupakan pertanda penting dalam program hilirisasi nikel.

 "Hal ini juga menjadi pertanda penting dalam program hilirisasi nikel Indonesia ke depannya, terutama untuk mensuplai kebutuhan nikel kepada pasar Eropa dan Amerika Serikat," ucap Luhut.

 Selain itu, kata dia, dengan rampungnya proses divestasi tersebut maka syarat bagi Vale untuk bisa memperpanjang kontrak karya (KK) menjadi izin usaha pertambangan (IUPK) telah terpenuhi.

 "Saya juga minta kepada semua teman-teman kementerian untuk memastikan pengembangan hilirisasi berjalan secara menguntungkan dan ini harus ada dalam kewajiban IUPK-nya," ucap Luhut.

 "Dan juga saya terakhir minta kepada teman-teman menteri, semua perizinan yang masih belum keluar segera diselesaikan. Terutama IUPK bisa dikeluarkan dalam minggu ini sehingga proses transaksi akuisisi ini bisa dituntaskan segera. Ini saya pikir penting, buat kita Indonesia harus terkenal transparan," lanjutnya.

Baca juga: Kementerian ESDM pastikan program hilirisasi di Vale tetap berjalan

Baca juga: Menteri ESDM ungkap divestasi saham Vale Indonesia sudah disepakati

Baca juga: Arya: Pemegang saham mayoritas Vale bisa tentukan sosok direksi

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024

Dewa Bela Diri Syura

rtp net77
Lima gol Erling Haaland warnai kemenangan City atas Luton Town
Lima gol  Erling Haaland (kanan) mewarnai kemenangan Manchester City atas Luton Town dengan skor 6-2 pada babak kelima Piala FA di Stadion Kenilworth Road, Luton, Rabu dini hari WIB (28/2/2024). ANTARA/HO-https://www.mancity.com/pri.
Jakarta (ANTARA) - Lima gol  Erling Haalandmewarnai kemenangan Manchester City atas Luton Town dengan skor 6-2 pada babak kelima Piala FA di Stadion Kenilworth Road, Luton, Rabu dini hari WIB.
 Selain lima gol dari Haaland, satu gol lainnya dari Manchester City lahir lewat tendangan Mateo Kovacic, sedangkan Luton Town sempat membalas dua kali melalui Jordan Clark, demikian catatan Piala FA. Secara statistik Manchester City mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 57 persen penguasaan bola serta melepaskan total 15 tendangan. Ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, The Citizen sukses mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui gol Haaland yang memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne. Kombinasi Haaland dan De Bruyne kembali menciptakan gol untuk City pada menit ke-18 setelah penyerang asal Norwegia membobol gawang dari Tim Krul sehingga skor berubah menjadi 2-0. Haaland sukses mencatatkan hat-trickpada menit 40, lagi-lagi setelah menerima umpan De Bruyne dan membuat skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan City. Luton Town selanjutnya berupaya untuk memperkecil ketertinggalan dan membuahkan hasil pada menit 45 lewat gol Jordan Clark yang memanfaatkan umpan Ross Barkley. Skor 3-1 untuk keunggulan City bertahan sampai turun minum.

Baca juga: City vs Luton, Grealish dan Gvardiol sudah pulih meski tak pasti main Memasuki babak kedua Luton Town menjaga asa untuk mengejar ketertinggalannya setelah membuat skor berubah menjadi 2-3 lewat gol kedua Clark menit 52. Asa untuk Luton Town nyatanya hanya sesaat terjadi karena City berhasil memperlebar jarak setelah Haaland menciptakan gol keempatnya pada menit 55. Mantan pemain Borussia Dortmund itu benar-benar haus akan gol pada pertandingan setelah untuk kelima kalinya mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan Bernardo Silva. Skuad asuhan Pep Guardiola menutup pertandingan ini dengan kemenangan 6-2 setelah pada menit 77 Mateo Kovacic turut membobol gawang dari Luton Town. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.
  Berikut hasil Piala FA: Coventry City 5 - 0 Maidstone United
Bournemouth 0 - 1 Leicester City
 Luton Town 2 - 6 Manchester City Blackburn Rovers 1 - 1 (3-4) Newcastle* *Menang adu penalti  Jadwal lanjutan babak kelima Piala FA: Kamis (29/2) Chelsea vs Leeds United 02.30 WIB Nottingham Forest vs Manchester United 02.45 WIB Wolves vs Brighton 02.45 WIB Liverpool vs Southampton 03.00 WIB.

Baca juga: Klopp nilai sukses Piala Liga kali ini "paling istimewa"
Baca juga: Chelsea menang 3-1 atas Aston Villa, kurangi tekanan untuk Pochettino
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024