petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

qqalfa

pinjol gampang acc 33Jutaan kata 135135Orang-orang telah membaca serialisasi

《qqalfa》

Pengusaha Sebut Pakaian Impor Bekas Rugikan Negara Rp19 T di 2022******

Pengusaha menyebut negara telah dirugikan Rp19 triliun akibat pakaian impor bekas. Pasalnya, impor tak kena PPn, bea masuk dan BMTP.
Pengusaha menyebut negara telah dirugikan Rp19 triliun akibat pakaian impor bekas. Pasalnya, impor tak kena PPn, bea masuk dan BMTP. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Asosiasi Produsen Serat dan Benang Filament Indonesia (APSyFI) Redma Gita Wirawasta mengatakan pakaian impor bekastak hanya memukul industri tekstiltapi juga merugikan negara. Potensi kehilangan pendapatan negara bahkan mencapai Rp19 triliun sepanjang 2022.

Menurut Redma, potensi Rp19 triliun tersebut berdasarkan impor pakaian bekas yang tak tercatat sebanyak 320 ribu ton. Sebab, impor tersebut tak kena Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 11 persen, Bea Masuk (BM) 20 persen, dan Bea Masuk Tindakan Pengamanan (BMTP) sebesar 25 persen.

"Pelaku usahanya juga tak bisa dipungut PPh (pajak penghasilan). Jadi pemerintah kehilangan pendapatan sampai Rp19 triliun di 2022 dari impor ilegal pakaian bekas ini," ujarnya dalam Konferensi Pers terkait Importasi Tekstil Ilegal di Indonesia, Jumat (31/3).

Padahal jika diproduksi di dalam negeri, industri tekstil tetap tumbuh, penerimaan negara bertambah dan tenaga kerja bisa terserap lebih banyak lagi. Sehingga, dengan larangan pemerintah ini diharapkan industri tekstil yang saat ini sakit bisa bangkit.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menjelaskan pemerintah tak akan ragu-ragu membasmi impor ilegal pakaian bekas. Menurutnya, ini harus dilakukan untuk melindungi industri tekstil menengah ke bawah.

Ia menilai pakaian produk lokal sebenarnya tak kalah saing dengan baju bekas impor. Kualitas dari sisi kesehatan juga lebih terjamin.

"Kalau nanti ditutup sama sekali nggak ada pakaian bekas selundupan dan dikhawatirkan ganggu rezeki pedagang pakaian bekas, tidak usah khawatir karena produsen lokal siap isi pakaian bekas ilegal tersebut," pungkas Teten.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Kripto Kebakaran Pagi Ini, Dogecoin Paling Loyo******

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.
Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin anjlok 8,06 persen ke USAntusiasme Sambut Ramadan Midnight Sale di Transmart Cempaka Putih******

Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengaku antusias menyambut promo Ramadan Midnight Sale yang memberikan diskon 20 persen.
Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengaku antusias menyambut promo Ramadan Midnight Sale yang memberikan diskon 20 persen. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengaku antusias menyambut promo Ramadan Midnight Sale yang memberikan diskon 20 persen untuk belanja berbagai produk aneka merek.

Marantika, salah satu pengunjung, mengaku sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan diskon. Namun, ia mengaku diskon yang diadakan Transmart sesuai dengan kebutuhannya.

"Kalau itu bakal beli, daging gitu kan. Kalau barangnya sesuai terus memang benar diskon, misal daging fresh, ya oke saja. Kebantu, iya sekalian belanja ada diskon," katanya kepadaCNNIndonesia.com, Sabtu (1/4).

Senada, Rina mengaku semangat mendengar kabar diskon 20 persen dalam program Ramadan Midnight Sale. Ia mengaku akan memanfaatkannya untuk belanja kebutuhan sehari-hari dan keperluan anak.

Lihat Juga :
Pelanggan Transmart Borong Daging Sapi hingga TV saat Midnight Sale

Rina mengaku sesekali mampir ke Transmart, memang untuk belanja kebutuhan harian. Selain itu, ia bersama sang buah hati mengunjungi KidCity.

"Kalau misalnya ada diskon, ya tertarik. Itu diskonnya hari ini ya? Pengin beli. Mungkin habis buka bersama (bukber) saya ke sini lagi, tergantung anak-anak," ungkap Rina.

"Biasanya saya mau belanja harian. Memang tujuannya buat belanja harian, beli nugget, sosis, ya buat makanan pokok. Kalau 20 persen, itu kan susu jarang ya diskon, kalau ada ini jadi tertarik," sambungnya antusias.

Lihat Juga :
CT: Barang Elektronik Transmart Diserbu di Ramadan Midnight Sale

Tak jauh beda, Sinta pun mengaku semangat mendengar adanya diskon tersebut. Terlebih, ia sebelumnya sering berbelanja di Transmart Cempaka Putih.

"Saya tertarik (Ramadan Midnight Sale). Sekarang ini lagi belanja kebutuhan sehari-hari, susu gitu. Sering ke sini belanja kebutuhan bulanan," ungkap Sinta.

"Tertarik, kebantu, tapi kalau saya tetap belanja seperlunya saja," tandasnya.

Bagi Anda yang tertarik menikmati diskon 20 persen Midnight Sale ini, cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.

Promo Transmart Midnight Sale ini hanya berlaku satu hari, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 waktu setempat di gerai seluruh Indonesia.

Pada Transmart Midnight Sale ini ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen, mulai dari daging segar, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

(skt/rds)

[Gambas:Video CNN]
,0774 per keping dalam sehari. Namun, dalam sepekan, harga koin berlambang anjing Shiba Inu ini masih menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga dialami oleh bitcoin sebesar 2,73 persen ke US.697 per koin. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini merosot USMengintip Biaya Renovasi Lapangan Piala Dunia U******

Kementerian PUPR menghabiskan Rp410 miliar untuk merenovasi sejumlah stadion dan lapangan yang rencananya digunakan untuk Piala Dunia U-20.
Kementerian PUPR menghabiskan Rp410 miliar untuk merenovasi sejumlah stadion dan lapangan yang rencananya digunakan untuk Piala Dunia U-20.ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPR buka-bukan soal biaya renovasi stadion akan digunakan untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20yang akhirnya batal dilaksanakan di Indonesia.

Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR Endra S Atmawidjaja mengatakan total biaya yang digelontorkan untuk keperluan tersebut mencapai Rp410 miliar.

Uang itu untuk renovasi 6 stadion besar dan 20 tempat latihan Piala Dunia U-20. Ia merinci 6 stadion besar itu adalah Gelora Sriwiijaya atau Stadion Jakabaring di Sumsel, Stadion Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Solo, Gelora Bung Tomo di Surabaya, Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali dan Gelora Bung Karno di Jakarta.

Endra menambahkan renovasi itu dilakukan mulai 2020 sampai 2023. Ia mengatakan berdasarkan hasil evaluasi dan inspeksi yang dilakukan Federasi Sepakbola Internasional (FIFA), stadion dan lapangan tersebut sudah memenuhi syarat untuk digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20.

Pihaknya tak mempermasalahkan keputusan FIFA membatalkan penyelenggaraan Pialau Dunia U-20 di Indonesia. Pihaknya juga tak merasa bahwa renovasi yang dilakukan Kementerian PUPR atas stadion dan tempat latihan untuk kegiatan tersebut sia-sia.

Pasalnya, lapangan tersebut bisa dimanfaatkan oleh PSSI dan klub sepakbola Indonesia.

"Karena Piala Dunia U-20 batal di Indonesia,  tentunya itu akan digunakan sebagai modal kerja kita atau modal latihan atau modal klub. Karena PSSI bisa memanfaatkan stadion standar FIFA ini. Apalagi struktur, arsitektur, dari berbagai sisi, rumput, kamar ganti, parkir sudah memenuhi syarat," katanya.

FIFA membatalkan drawing Piala Dunia U-20 yang akan dilakukan di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota ExcoPSSI,AryaSinulingga dalam konferensi pers yang digelar pada Minggu (26/3).

[Gambas:Video CNN]

"Kemarin kami sudah mendapat informasi dari FIFA, dalam pemberitahuan memang menyebutkan bahwa drawing di Bali telah dibatalkan oleh FIFA. Jadi ini adalah informasi yang kami dapat dari FIFA. Memang kami belum mendapat surat resmi dari FIFA, tetapi pesannya jelas karena adanya penolakan dari Gubernur Bali yang menolak Tim Israel sehingga dengan sendirinya drawing tidak bisa dilaksanakan tanpa seluruh peserta," tutur Arya.

Dalam drawing tersebut, total ada 24 negara dari enam konfederasi yang akan diundi dalam babak grup. Timnas Indonesia U-20 masuk di Pot 1 karena berstatus tuan rumah.

Piala Dunia U-20 sendiri rencananya akan digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Lihat Juga :
Mahfud Singgung Heru Pambudi-Eks Irjen Kemenkeu di Kasus TPPU Rp189 T
(fby/agt),64 persen.

Selanjutnya, harga polygon turun 2,32 persen dalam 24 jam terakhir ke US,08 per koin. Polygon melandai 0,98 persen dalam sepekan.

Pelemahan juga dialami oleh solana sebesar 4,25 persen ke US,09 per keping. Dalam sepekan, harga solana turun 2,92 persen.

Berikutnya, pelemahan dialami oleh XRP dan cardano masing-masing sebesar 0,84 persen dan 2,8 persen menjadi USCT Pastikan Ramadan Midnight Sale Bakal Ada Lagi di Transmart******

Promo Ramadan Midnight Sale membuat harga TV 65 inch di Transmart menjadi Rp8 juta. Bahkan, diskon yang diberikan berlipat-lipat.
Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengaku antusias menyambut promo Ramadan Midnight Sale yang memberikan diskon 20 persen untuk belanja berbagai produk aneka merek. CNN Indonesia/Safir Makki
Jakarta, CNN Indonesia--

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan Ramadan Midnight Sale masih akan ada sekali lagi diTransmart setelah 1 April 2023.

"Bulan ini dua kali, selama Ramadan dua kali. Ada sekali lagi (Ramadan Midnight Sale), tapi gak boleh kasih tahu tanggalnya," ungkap CT di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4).

Promo Midnight Sale ini resmi berlaku hari ini, 1 April 2023 mulai pukul 19.00-24.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Ia mengatakan promo Ramadan Midnight Sale membuat harga TV 65 inch di Transmart menjadi Rp8 juta. Bahkan, diskon yang diberikan berlipat-lipat.

"Diskonnya (Ramadan Midnight Sale) tidak menggugurkan promo sebelumnya. Jadi nyerbunya bukan barang hari-hari, nyerbunya di elektronik, sepeda listrik, yang mahal-mahal," kata CT.

"Kalau elektronik kenanya signifikan. Jadi ngambilnya barang-barang mahal. Tapi tetap yang belanja-belanja (kebutuhan harian) ada, elektronik tuh yang ngantre panjang banget," imbuhnya.

Bagi Anda yang tertarik menikmati diskon 20 persen Midnight Sale ini, cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.

Pada Transmart Midnight Sale ini ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen, mulai dari daging segar, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Lihat Juga :
Beli Springbed Dapat Diskon 20 Persen di Transmart, Cuma Malam Ini!
(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]
,51 dan USKorban Kilang Pertamina Dumai Meledak Jadi 9 Orang******
Seluruh korban mendapat perawatan di RS Pertamina Dumai.
Ilustrasi. Kilang Pertamina di Dumai, Riau meledak. (AFP/AGUS SIPUR)
Jakarta, CNN Indonesia--

Korban ledakan kilang minyak milik PT Pertamina(Persero) di Dumai, Riau, bertambah menjadi sembilan orang. Korban tersebut merupakan pekerja di ruang operator yang terkena pecahan kaca.

Area Manager Communication, Relations, & CSRPT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai Agustiawan mengatakan seluruh korban sudah kembali ke rumah masing-masing setelah mendapatkan perawatan di RS Pertamina Dumai.

Akibat dari kejadian ini, beberapa rumah warga dan rumah ibadah khususnya yang berdekatan dengan kilang juga mengalami kerusakan minor. PT KPI RU Dumai disebut akan segera menanggulangi kerusakan yang terjadi.

Agustiawan menjelaskan saat ini PT KPI RU Dumai sedang membentuk Tim Pemulihan yang melibatkan pemerintah daerah, penegak hukum, serta perwakilan masyarakat untuk mempercepat langkah pemulihan, termasuk pendataan terhadap kerugian di masyarakat.

Selain itu PT KPI RU Dumai juga sudah menyiapkan tim medis untuk melakukan pengecekan kesehatan bagi masyarakat sekitar.

Sementara proses investigasi penyebab insiden masih dalam proses penyelidikan.

"Kami pastikan juga bahwa stok BBM Nasional, khususnya wilayah Sumatera Bagian Utara, dalam keadaan aman. Semoga proses recovery dapat berjalan baik sehingga beberapa hari ke depan kondisi operasional kilang sudah dapat berjalan optimal," kata Agustiawan.

Lihat Juga :
Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak, Rumah sampai Masjid Rusak

Ledakan yang memicu getaran kuat itu terjadi pada Sabtu sekitar pukul 22.40 WIB. Warga sekitar mengaku merasakan getaran kuat ketika suara ledakan terdengar.

Salah satu warga di lokasi, Rahmat, mengatakan ia merasakan dua getaran kuat saat ledakan. Warga pun berhamburan keluar rumah.

"Rumah warga yang rusak, yang radius dekat kilang. Ada masjid juga sekitar radius 3 kilometer," ucap Rahmat.

Sejumlah video yang beredar juga menunjukkan rumah warga bergetar akibat ledakan di kilang itu. Plafon masjid juga terlihat runtuh karena ledakan yang begitu kuat.

"Kilang meletup," ujar perekam video tersebut.

(fby/mik)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin. Senada, harga BNB juga turun 1,84 persen ke US9,81 per keping.

Sementara itu, tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,16 triliun secara global. Angka itu menanjak 2,38 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:slot termudah menang

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
82 togel
genting138
94 di erek erek
klikwin88
puncak 88 slot
slot online gampang menang
buku mimpi 2d 37
promo new member 100 to kecil
kunci main slot higgs domino
Daftar isi semua bab
Bab 1 akun slot terbesar
Bab 2 voucher gojek maret 2022
Bab 3 slot online terbaru magnum777
Bab 4 data hk 6d paito
Bab 5 bolavita
Bab 6 situs web slot gacor
Bab 7 pkvresmi
Bab 8 cara menambah limit shopee pinjam
Bab 9 slot deposit via pulsa 10000
Bab 10 cara ambil pinjaman di kredivo
Bab 11 website slot tergacor
Bab 12 juragan69 login
Bab 13 mpo383
Bab 14 situs slot gacor bet kecil
Bab 15 menang slot 99
Bab 16 totobeta
Bab 17 permainan kakek zeus
Bab 18 bo terbaru slot
Bab 19 slot resmi dan terpercaya
Bab 20 pinjol yang pasti di acc
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2236bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Pendeta Tao kecil yang tergila-gila

kilat777
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdagangan Jumat (31/3) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdagangan Jumat (31/3) pagi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar bervariasi pada perdaganganJumat (31/3) pagi.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin turun tipis 0,9 persen ke harga US.154 per keping. Pelemahan ini diikuti beberapa koin lainnya.

Dogecoin pun loyo ke USPengusaha Sebut Pakaian Impor Bekas Rugikan Negara Rp19 T di 2022******

Pengusaha menyebut negara telah dirugikan Rp19 triliun akibat pakaian impor bekas. Pasalnya, impor tak kena PPn, bea masuk dan BMTP.
Pengusaha menyebut negara telah dirugikan Rp19 triliun akibat pakaian impor bekas. Pasalnya, impor tak kena PPn, bea masuk dan BMTP. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Asosiasi Produsen Serat dan Benang Filament Indonesia (APSyFI) Redma Gita Wirawasta mengatakan pakaian impor bekastak hanya memukul industri tekstiltapi juga merugikan negara. Potensi kehilangan pendapatan negara bahkan mencapai Rp19 triliun sepanjang 2022.

Menurut Redma, potensi Rp19 triliun tersebut berdasarkan impor pakaian bekas yang tak tercatat sebanyak 320 ribu ton. Sebab, impor tersebut tak kena Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 11 persen, Bea Masuk (BM) 20 persen, dan Bea Masuk Tindakan Pengamanan (BMTP) sebesar 25 persen.

"Pelaku usahanya juga tak bisa dipungut PPh (pajak penghasilan). Jadi pemerintah kehilangan pendapatan sampai Rp19 triliun di 2022 dari impor ilegal pakaian bekas ini," ujarnya dalam Konferensi Pers terkait Importasi Tekstil Ilegal di Indonesia, Jumat (31/3).

Padahal jika diproduksi di dalam negeri, industri tekstil tetap tumbuh, penerimaan negara bertambah dan tenaga kerja bisa terserap lebih banyak lagi. Sehingga, dengan larangan pemerintah ini diharapkan industri tekstil yang saat ini sakit bisa bangkit.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menjelaskan pemerintah tak akan ragu-ragu membasmi impor ilegal pakaian bekas. Menurutnya, ini harus dilakukan untuk melindungi industri tekstil menengah ke bawah.

Ia menilai pakaian produk lokal sebenarnya tak kalah saing dengan baju bekas impor. Kualitas dari sisi kesehatan juga lebih terjamin.

"Kalau nanti ditutup sama sekali nggak ada pakaian bekas selundupan dan dikhawatirkan ganggu rezeki pedagang pakaian bekas, tidak usah khawatir karena produsen lokal siap isi pakaian bekas ilegal tersebut," pungkas Teten.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),0748 per keping setelah jatuh 0,3 persen. Tren sepekan, koin meme ini sudah anjlok 3,1 persen.

Polygon ambruk 1,1 persen ke US,10 per keping. Begitu pun Solana terkoreksi 1,1 persen ke US,58 per koin.

Di jajaran koin yang menghijau ada Ethreum, BNB dan XRP.

Lihat Juga :
Tukar Uang Pecahan Lebaran di BI Bisa Dapat Emisi Baru

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, terangkat 0,3 persen ke US.800 per koin.

BNB pun melambung 1,1 persen ke US6 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi melemah 3,7 persen dalam sepekan.

XRP merangkak ke US<句子>,533 per koin imbas kenaikan 0,1 persen. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini menguat 22 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Legenda Pahlawan Iblis

link slot terpercaya gacor

Gerbang Bayangan Langit

jam gacor slot hari ini

latihan kecil

viral 168 slot login link alternatif

Warisan kekaisaran

uwin slot

Perang Mata-Mata Tentara Beacon Fire

trik maxwin hari ini