petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situs yang ada hacksaw gaming

cara trik main mahjong 721Jutaan kata 8982Orang-orang telah membaca serialisasi

《situs yang ada hacksaw gaming》

Bitcoin dan Ethereum Unjuk Gigi, Harga Kripto Lain Bertekuk Lutut******

Mayoritas harga kripto bertekuk lutut, kecuali bitcoin dan ethereum yang mencatat pertumbuhan masing-masing 0,62 persen dan 0,79 persen.
Mayoritas harga kripto bertekuk lutut, kecuali bitcoin dan ethereum yang mencatat pertumbuhan masing-masing 0,62 persen dan 0,79 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto bertekuk lutut pada Kamis (1/12) pagi. Hanya bitcoin dan ethereum yang berhasil unjuk gigi dengan pertumbuhan masing-masing 0,62 persen dan 0,79 persen.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin sukses naik 2,44 persen dalam sepekan terakhir mendaki ke level US.109 per keping. Sedangkan ethereum bertumbuh 7,06 persen sepekan terakhir ke posisi US.285 per keping.

Pertumbuhan tertinggi dialami polygon. Kripto ke-10 di papan utama dengan kapitalisasi pasar terbesar itu sukses meningkat 5,52 persen dalam 24 jam terakhir. Saat ini, sekeping polygon dibanderol USMengintip Proyek******

PT Jakarta Propertindo (JakPro) merombak jajaran direksinya pada Senin (28/11). BUMD ini memiliki sejumlah proyek yang digarap. Berikut daftarnya.
PT Jakarta Propertindo (JakPro) merombak jajaran direksinya pada Senin (28/11). BUMD ini memiliki sejumlah proyek yang digarap. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jakarta Propertindo (JakPro) merombak jajaran direksinya pada Senin (28/11). Iwan Takwin pun ditunjuk sebagai Direktur Utama JakPro pilihan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Iwan menggantikan posisi Widi Amanasto. Penunjukan tersebut dilakukan setelah pencopotan jajaran direktur JakPro di luar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Para pemegang saham juga menyetujui untuk memberhentikan dengan hormat empat direktur perusahaan lainnya.

Sebagai pengganti, pemegang saham mengangkat empat direktur JakPro lainnya, yakni I Gede Adi Adnyana T, Adrian Rusmana, Solihin, dan Adi Santosa. Selain itu, Heru juga mengangkat Dwi Wahyu Daryoto sebagai Komisaris Perseroan.

Mengutip lamanresminya, Jakpro memiliki bisnis di sektor properti, infrastruktur, utilitas dan kegiatan lainnya.

Untuk sektor properti Jakpro banyak menyelesaikan proyek melalui anak usahanya, PT Pulomas Jaya.

Adapun proyek yang digarap mencakup Apartemen de`Paradiso & Hotel Aston, Mall Pluit Junction, Matoa Residence, Pulomas Park View, dan JIV (Jakarta International Velodrome).

Lihat Juga :
Miranda Goeltom Dicopot dari Kursi Komisaris Bank Mayapada

Lalu, JIS (Jakarta International Stadium, Pantai KMB, Rukan Pergudangan DHI (Duta Harapan Indah), dan JIEPP (Jakarta International Equestrian Park Pulomas).

Hingga saat ini, Jakpro juga telah berinvestasi pada beberapa ruas jalan tol dan juga pembangunan serta pengelolaan Base Transceiver Station (BTS) di wilayah DKI Jakarta.

Adapun anak usaha Jakpro yang bergerak dalam bidang Infrastruktur dan ICT (Information Communication and Technology) adalah PT Jakarta Infrastruktur Propertindo, PT Jakarta Marga Jaya, dan PT Jakarta Akses Tol Priok.

Beberapa proyek infrastruktur dan ICT yang digarap oleh Jakpro mencakup Jalan Tol JORR W2 Utara atau Ruas (Kebon Jeruk - Ulujami), 6 (Ruas) Ruas Jalan Tol Dalam Kota, Menara BTS dan Microcell, Digital Signage, Formula E, dan LRTJ Velodrome - Kelapa Gading.

Lihat Juga :
Profil Iwan Takwin, Dirut Baru Jakpro Pilihan Heru Budi

Terkait sektor utilitas, Jakpro mengembangkan bisnisnya ke beberapa usaha seperti pengelolaan air bersih, membangun Stasiun Pengisian Bahan bakar Gas (SPBG), dan Mobile Refueling Unit (MRU).

Selain itu, Jakpro memiliki anak usaha yang bergerak dalam jasa konsultan baik perencanaan, tata ruang dan arsitektur serta jasa konsultan lainnya. Adapun anak usaha Jakpro yang bergerak dalam bidang Utilitas adalah PT Jakarta Utilitas Propertindo (JUP).

JUP ditunjuk untuk menangani dan mengelola kebutuhan DKI Jakarta yang meliputi Oil & Gas Distribution, Asset & Property Management, Water Treatment Plant, Parking Management, Power Plant, dan Intermediate Treatment Facility (WtE).

Berikut daftar proyek utilitas Jakpro:

1. Oil & Gas Distribution

Saat ini, PT Jakarta Utilitas Propertindo memiliki 9 stasiun gas beroperasi, yaitu SPBG Rawa Buaya, SPBG Mampang, SPBG Kampung Rambutan, SPBG Kramat Jati, SPBG Perintis Kemerdekaan, SPBG Ancol, dan SPBG Pluit (MRU). Lalu, ada juga SPBU Kamal Muara dan SPBE Teluk Gong.

Lihat Juga :
33 Gubernur Sudah Tetapkan UMP, Rata-rata Naik 7,5 Persen

2. Asset & Property Management

Mengelola aset dan properti milik PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) berupa lahan dan bangunan yang dikelola sesuai dengan peruntukannya, diantaranya penyewaan lahan dan bangunan, serta perawatan Ruang Terbuka Hijau.

3. Water Treatment Plant (WTP)

Membangun, mengembangkan dan mengoperasikan WTP atau Instalasi Pengolahan Air baku menjadi air bersih sebagai upaya memenuhi kecukupan kebutuhan air bersih bagi masyarakat DKI Jakarta. Rinciannya, WTP Pluit dan WTP Hutan Kota.

4. Parking Management

Mengelola parkir di sejumlah lokasi beberapa di antaranya Sentra Bisnis Pluit Sakti, Apartemen Laguna, dan Velodrome.

Tidak disebutkan berapa nilai proyek yang dikelola oleh Jakpro itu. CNNIndonesia.com tidak bisa mengakses laporan keuangan atau financial statements perusahaan. Dalam website resminya, laman financial statementstampak kosong dan gambar tidak bisa dibuka. 

CNNIndonesia.compun telah berusaha menghubungi Iwan Takwin selaku direktur utama yang baru untuk menanyakan lebih lanjut soal nilai proyek. Namun, hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum memberikan respons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),9194 per keping.

XRP dan cardano juga merosot masing-masing 0,95 persen dan 0,34 persen. Sekeping XRP saat ini dihargai USMenparekraf Sandiaga Apresiasi Kehadiran SBY di WTTC Global Summit******

Sandiaga Uno yang tak menduga bakal berjumpa SBY menyebut hal itu sebagai wujud dukungan terhadap upaya memulihkan pariwisata Indonesia di masa pandemi.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyatakan apresiasi atas kehadiran Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada World Travel & Tourism Council (WTTC) di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (29/11). (Foto: Kemenparekraf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyatakan apresiasi atas kehadiran Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada World Travel & Tourism Council (WTTC) di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (29/11).

Sandiaga yang tak menduga bakal berjumpa SBY menyebut hal itu sebagai wujud dukungan terhadap upaya memulihkan pariwisata Indonesia di masa pandemi.

"Kami sangat terkejut bahwa ternyata bapak presiden keenam Republik Indonesia, Pak SBY menghadiri juga WTC Global Summit di King Abdul Aziz International Convention Center di Riyadh, di mana Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu best practice dari kepulihan pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Sandiaga.

"Kami sangat beruntung bahwa Pak Presiden SBY juga ikut menghadiri Global Summit ini sebagai bentuk dukungan Indonesia terhadap kerjasama internasional," ujar Sandiaga.

Pada kesempatan itu, Sandiaga menyebut bahwa gelaran kegiatan bertaraf internasional menjadi salah satu strategi pemulihan pariwisata pasca Covid-19. Menurutnya, gelaran kegiatan tersebut akan dapat menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja yang luas.

Adapun upaya perwujudan strategi tersebut telah dilakukan, antara lain lewat gelaran ajang balap sepeda motor Moto GP dan Superbike di Mandalika hingga G20 di Bali beberapa waktu lalu.

"Dan ini tentunya akan kita tindak lanjuti dengan penandatanganan kesepakatan bersama Kerajaan Saudi Arabia yang berkaitan dengan pengembangan pariwisata yang berkelanjutan, sesuai dengan kesepakatan yang kita lakukan di G20," kata Sandiaga.

(rea/rea),4013 dan cardano menjadi USDaftar 5 Perusahaan Kripto yang Bangkrut di Sepanjang Tahun Ini******
Lima perusahaan kripto mengajukan pailit atau bangkrut di sepanjang tahun ini, dari Celcius, FTX, hingga terbaru BlockFi.
Lima perusahaan kripto mengajukan pailit atau bangkrut di sepanjang tahun ini, dari Celcius, FTX, hingga terbaru BlockFi. Ilustrasi. (AFP/Mark Felix).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak lima perusahaan kripto sudah mengajukan bangkrut di sepanjang tahun ini. Penyebabnya, bisnis kripto dinilai tidak stabil dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Berdasarkan penelusuran CNNIndonesia.comdari berbagai sumber, Rabu (30/11), setidaknya ada 5 perusahaan kripto yang sudah mengajukan bangkrut sejak awal tahun.

Mekanisme bangkrut diajukan melalui skema Bab 11. Bab 11 ialah mekanisme yang memungkinkan perusahaan merestrukturisasi utang di bawah pengawasan pengadilan sambil terus beroperasi.

1. BlockFi

Terbaru, perusahaan pemberi pinjaman kripto BlockFi mengajukan mekanisme bangkrut atau pailit Bab 11 di AS pada Senin (28/11). BlockFi terdampak oleh runtuhnya kerajaan bos kripto FTX, Sam Bankman-Fried.

BlockFi mengumumkan bahwa mereka telah menangguhkan pencairan dana konsumen akibat FTX, Alameda, dan puluhan afiliasinya mengajukan kebangkrutan pada 11 November lalu.

"Sejak jeda, tim kami telah mengeksplorasi setiap opsi strategis dan alternatif yang tersedia bagi kami, dan tetap fokus pada tujuan utama untuk melakukan yang terbaik untuk klien kami," bunyi pernyataan BlockFi, dikutip dari CNN Business.

Dalam pengajuan kebangkrutannya, BlockFi mengatakan berutang kepada lebih dari 100 ribu kreditur.

Kreditur terbesar yang terdaftar adalah Ankura Trust dengan total utang mencapai U9 juta. Sedangkan, FTX kreditur terbesar kedua BlockFi berutang US5 juta.



2. FTX

Platform kripto FTX mengajukan mekanisme bangkrut atau pailit Bab 11 pada 11 November 2022 lalu. Tak hanya itu, CEO FTX Sam Bankman-Fried pun resmi mengundurkan diri.

Dilansir dari AFP, pengajuan tersebut terjadi setelah FTX berada di ambang pailit usai harga token kripto FTT anjlok drastis.

Bankman-Fried telah meminta maaf dan berjanji bahwa FTX akan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan likuiditas. Perusahaan itu akhirnya menunjuk John J. Ray sebagai kepala eksekutif.

"Pembebasan segera Bab 11 merupakan langkah tepat untuk memberikan kesempatan kepada Grup FTX untuk memperbaiki situasi," kata Ray.

Sebelum mengajukan pailit, CEO bursa kripto FTX Sam Bankman-Fried 'kehilangan' 94 persen hartanya dalam semalam. Harta senilai US,6 miliar setara Rp228 triliun raib begitu saja.

Lihat Juga :
DJP Berhasil Himpun Pajak Kripto Rp191 M Sampai Oktober 2022

Celcius dan Voyager Lebih Dulu Pailit

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,3163.

Binance dan USD coin juga serupa masing-masing melorot 0,03 persen dan 0,01 persen menjadi US per keping.

Lihat Juga :
Harga Emas Lompat ke Rp991 Ribu per Gram Kamis Pagi

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Bitcoin dan Ethereum Unjuk Gigi, Harga Kripto Lain Bertekuk Lutut******

Mayoritas harga kripto bertekuk lutut, kecuali bitcoin dan ethereum yang mencatat pertumbuhan masing-masing 0,62 persen dan 0,79 persen.
Mayoritas harga kripto bertekuk lutut, kecuali bitcoin dan ethereum yang mencatat pertumbuhan masing-masing 0,62 persen dan 0,79 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto bertekuk lutut pada Kamis (1/12) pagi. Hanya bitcoin dan ethereum yang berhasil unjuk gigi dengan pertumbuhan masing-masing 0,62 persen dan 0,79 persen.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin sukses naik 2,44 persen dalam sepekan terakhir mendaki ke level US.109 per keping. Sedangkan ethereum bertumbuh 7,06 persen sepekan terakhir ke posisi US.285 per keping.

Pertumbuhan tertinggi dialami polygon. Kripto ke-10 di papan utama dengan kapitalisasi pasar terbesar itu sukses meningkat 5,52 persen dalam 24 jam terakhir. Saat ini, sekeping polygon dibanderol USStartup Ula 'Bekingan' Jeff Bezos PHK 23 Persen Karyawan******

Ula, startup bekingan bos Amazon Jeff Bezos mengambil langkah mem-PHK 134 karyawan atau 23 persen dari total karyawan perusahaan.
Ula, startup bekingan bos Amazon Jeff Bezos mengambil langkah mem-PHK 134 karyawan atau 23 persen dari total karyawan perusahaan. (Tangkapan layar web landing.ula.app).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ula, perusahaan rintisan (startup) Indonesia dengan suntikan dana Bos Amazon Jeff Bezos, mengambil langkah pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 134 karyawannya.

"Hari ini kami dengan sedih berbagi keputusan yang sangat sulit untuk mengurangi tim kami yang memengaruhi 134 kolega kami atau sekitar 23 persen dari perusahaan di seluruh wilayah," terang pernyataan di situs resmi Ula, Selasa (29/11).

Ula berdalih mendapatkan tantangan besar selepas pandemi covid-19. Memasuki tahun ini, Ula mengklaim mengalami berbagai tantangan imbas turbulensi pasar, volatilitas harga komoditas, kekurangan pasokan, perubahan peraturan, dan kenaikan harga minyak mentah.

"Mengingat bahwa bisnis tidak akan tumbuh secepat yang kami rencanakan semula, kami akan menunda pembangunan atau dalam beberapa kasus meningkatkan beberapa kemampuan teknologi yang kami rencanakan," tegas Ula.

Meski harus melakukan PHK karyawan, Ula menegaskan akan memberikan kewajiban para karyawannya yang terdampak. Berikut daftar benefit (manfaat) yang dijanjikan Ula untuk para karyawan terdampak:

Lihat Juga :
Pemerintah Butuh Rp7,8 T untuk Subsidi 1,2 Juta Unit Motor Listrik

1. Memberikan pesangon yang adil kepada semua karyawan terdampak, berdasarkan persyaratan hukum di negara masing-masing
2. Memastikan dukungan karir, termasuk membantu mereka dengan CV dan persiapan wawancara
3. Memanfaatkan dukungan jaringan mitra Ula untuk kesempatan kerja
4. Menawarkan dukungan imigrasi untuk pemegang visa di semua wilayah geografi
5. Bermitra dengan layanan berlisensi untuk memperluas dukungan kesehatan mental bagi karyawan yang terdampak

Ula adalah startup pertama yang mendapatkan kucuran dana Jeff Bezos pada Oktober 2021. Kemudian, Bezos kembali mengucurkan modal untuk Lummo pada Februari 2022.

Ula didirikan pada Januari 2020 dengan fokus UMKM dan ritel kecil. Mereka berupaya mengorganisir proses distribusi dan rantai pasok bagi pelaku bisnis kecil.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),9194 per keping.

XRP dan cardano juga merosot masing-masing 0,95 persen dan 0,34 persen. Sekeping XRP saat ini dihargai USKAI Respons KA Argo Parahyangan Ditutup Usai Kereta Cepat Beroperasi******

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI merespons isu KA Argo Parahyangan akan ditutup saat kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) mulai beroperasi Juni 2023.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI merespons isu KA Argo Parahyangan akan ditutup saat kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) mulai beroperasi Juni 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI merespons isu KA Argo Parahyangan akan ditutup saatkereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) mulai beroperasi Juni 2023.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan pihaknya masih berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait hal tersebut. Ia mengatakan KAI saat ini masih mengoperasikan KA Argo Parahyangan seperti biasa.

"KAI juga masih fokus mempersiapkan hadirnya layanan kereta api cepat Jakarta Bandung beserta KA Feeder dari Stasiun Padalarang ke Stasiun Bandung bagi pelanggan kereta cepat yang ingin melanjutkan perjalanannya ke berbagai wilayah lainnya," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (1/12).

Isu KA Argo Parahyangan akan berhenti setelah adanya KCJB telah beredar sejak awal November lalu. Saat itu, Joni mengatakan KA Argo Parahyangan tetap akan beroperasi seperti biasa.

"Kami tegaskan bahwa KA Argo Parahyangan tetap beroperasi seperti biasa dan kita belum ada arahan yang resmi terkait isu tersebut," kata Joni, dikutip daridetikcom.

Sementara itu, KCJB ditargetkan beroperasi mulai pertengahan 2023 mendatang. Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengatakan progres fisik KCJB telah mencapai 81,66 persen per November 2022.

Sementara dari sisi biaya, KCJB mengalami pembengkakan biaya (cost overrun) sebesar US,4 miliar. Cost overruntersebut dipenuhi melalui skema 25 persen ekuitas dan 75 persen pinjaman.

"Porsi ekuitas Indonesia atas cost overrun proyek KCJB yaitu sebesar US7,5 juta atau Rp3,29 triliun," kata pria yang akrab disapa Tiko ini.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),4013 dan cardano menjadi USHarga Kripto Merangkak Naik, Bitcoin ke Level US Ribuan******
Mayoritas harga kripto merangkak naik setelah jatuh beberapa hari terakhir. Bahkan, bitcoin kembali mendaki di level US ribuan.
Mayoritas harga kripto merangkak naik setelah jatuh beberapa hari terakhir. Bahkan, bitcoin kembali mendaki di level US ribuan. Ilustrasi. (AFP/Stanley Estrada).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto merangkak naik setelah jatuh beberapa hari terakhir. Bahkan, bitcoin yang sempat di level US ribuan, kini mendaki ke level US ribuan.

Mengutip coinmarketcap.com, Rabu (30/11), bitcoin melesat 4,48 persen ke posisi US.006 per keping. Sepekan terakhir, kripto dengan kapitalisasi pasar tertinggi itu sudah tumbuh 3,21 persen.

Ethereum naik lebih tinggi lagi dalam 24 jam terakhir, yakni mencapai 7,82 persen. Sekeping ethereum saat ini dibanderol US.274 setelah bertahan beberapa waktu di level US.100.

Saat ini, sekeping BNB dihargai US4,05, sedangkan XRP dipatok USMati Suri Sejak 2017, Bandara di Bone Sulsel Kembali Beroperasi******

Bandara Arung Palakka di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali beroperasi pada Kamis (1/12), setelah berhenti beroperasi sejak 2017.
Bandara Arung Palakka di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali beroperasi pada hari ini, Kamis (1/12), setelah berhenti beroperasi sejak 2017. Ilustrasi. (Istockphoto/dmitriymoroz).
Makassar, CNN Indonesia--

Bandara Arung Palakka di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali beroperasi, Kamis (1/12), setelah berhenti beroperasi sejak 2017.

Maskapai Susi Air resmi menjadi maskapai perdana yang kembali terbang dari bandara tersebut.

Beroperasinya kembali bandara tersebut setelah Pemerintah Provinsi Sulsel memberikan bantuan subsidi tiket sebesar Rp2,5 miliar. 

Maskapai Susi Air kata Zulkarnain memakai pesawat LET L 410 UVP-E20 yang merupakan pesawat bermesin ganda yang serbaguna, yang kerap digunakan untuk jarak pendek.

"L-410 dioperasikan oleh dua pilot, dan mempunyai daya tampung mulai 15 hingga 18 penumpang," bebernya.

Sejak 2017 lalu penerbangan umum berhenti di Bandara Bone, karena Bandara Arung Palaka tidak lagi masuk dalam kategori pelayanan penerbangan perintis yang disubsidi oleh Kemenhub yaitu khusus untuk daerah 3T (Terpencil; Tertinggal dan Terdepan).

"Gubernur Sulsel memberikan bantuan keuangan ini, sehingga penerbangan ke Bone kembali beroperasi," jelas Kepala Dinas Perhubungan Sulsel Muhammad Arafah.

Berikut harga tiket Susi Air untuk rute Bone:

1. Makassar - Bone, dengan penerbangan hari Senin-jum'at dengan harga Rp457.880
2. Bone - Makassar, dengan penerbangan hari Senin-Jum'at, dengan harga Rp358.000
3. Bone - Kendari, setiap hari Senin dan Jum'at, dengan harga Rp591.100
4. Kendari - Bone, setiap hari Senin dan Jum'at, dengan harga Rp601.100
5. Bone - Balikpapan setiap hari Selasa dan Kamis dengan harga Rp1.246.000
6. Balikpapan - Bone setiap hari Selasa dan Kamis dengan harga Rp1.345.880

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,4051 per keping.

Tidak ketinggalan, dogecoin juga meroket 5,61 persen dalam 24 jam terakhir atua 34,92 persen dalam sepekan terakhir. Kini, dogecoin dibanderol US<句子>,1077 per keping.

Cardano dan polygon yang ada di urutan ke-9 dan ke-10 di papan utama kripto juga berhasil mencetak pertumbuhan masing-masing 3,08 persen dan 4,72 persen.

Lihat Juga :
Tertular FTX, Perusahaan Kripto Blockfi Ajukan Bangkrut

Sekeping cardano saat ini dihargai US<句子>,3174 per keping, sedangkan polygon dipatok US<句子>,8712 per keping.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir),3163.

Binance dan USD coin juga serupa masing-masing melorot 0,03 persen dan 0,01 persen menjadi US per keping.

Lihat Juga :
Harga Emas Lompat ke Rp991 Ribu per Gram Kamis Pagi

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

<句子>




bab terbaru:erek2 60

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot online terbaru magnum777
situs slot yg terpercaya
slot977
pengajuan cicilan akulaku
game slot termudah
cara mendapatkan pinjaman online
slot akurat
situs slot 25%2B25
pinjol modal ktp langsung cair
Daftar isi semua bab
Bab 1 voxy88
Bab 2 kumpulan pola gacor
Bab 3 slot deposit dana 5000
Bab 4 situs terbaru
Bab 5 pinjaman brispot
Bab 6 situs slot gacor minggu ini
Bab 7 cara pinjam uang sama artis bank opick
Bab 8 main508
Bab 9 pahlawan 4d slot online
Bab 10 pinjam dana di dana
Bab 11 gmwin demo pg soft
Bab 12 nxslot88
Bab 13 slot yakin
Bab 14 situs slot paling ramai
Bab 15 aromatoto
Bab 16 qqbos99
Bab 17 minimal kredit di kredivo
Bab 18 urban slot188
Bab 19 situs judi slot tergacor
Bab 20 ultra gatotkaca slot demo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4370bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

maniak kecepatan

situs judi baru

Strategi Suster Mayat

scum server thailand

menjadi seekor anjing

pinjaman tanpa ojk 2022

Perjalanan pulang sang penyihir

43 di erek erek

Brahmacharya

situs menang judi

Kaisar Barbar dari Tujuh Alam

rajapoker88