petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

ngopibet

buku mimpi 81 38Jutaan kata 623365Orang-orang telah membaca serialisasi

《ngopibet》

Sinyal Terganggu, Perjalanan LRT Jabodebek Terlambat******

LRT mengalami gangguan sinyal di Harjamukti hingga Ciracas pada Rabu (18/10) pagi. Imbasnya, terjadi antrian dan keterlambatan kedatangan di beberapa titik.
LRT mengalami gangguan sinyal di Harjamukti hingga Ciracas pada Rabu (18/10) pagi. Imbasnya, terjadi antrian dan keterlambatan kedatangan di beberapa titik. (AFP/BAY ISMOYO).
Jakarta, CNN Indonesia--

Keberangkatan LRT Jabodebekdi sejumlah titik mengalami keterlambatan usai ada gangguan di Stasiun Harjamukti, Depok, Jawa Barat.

"Ada gangguan wesel di Stasiun Harjamukti," kata Kepala Divisi LRT Jabodebek dari PT KAI Mochamad Purnomosidi kepada CNNIndonesia.com, Rabu (18/10).

"Melakukan identifikasi dan perbaikan dengan tim Siemens," sambungnya soal langkah yang dilakukan pihak LRT Jabodebek.

Lihat Juga :
Basuki Tak Mau Dipanggil 'Aparat' di Usia 80 Tahun Gegara Korupsi Tol

Lalu, penumpang harus rela menanti keterlambatan 46 menit untuk menuju Stasiun Dukuh Atas di jalur 1. 

Manajer Humas LRT Kuswardoyo mengamini adanya keterlambatan tersebut.

"Pagi ini ada gangguan sinyal di (Stasiun) Harjamukti hingga Ciracas. Sehingga terjadi antrean di petak jalan tersebut dan keterlambatan kedatangan di beberapa titik. Betul," katanya saat dikonfirmasi.

"Sekarang sudah normal di petak jalan Harjamukti-Ciracas," tandas Kuswardoyo.

[Gambas:Video CNN]

Catatan Redaksi: Judul berita ini diubah pada Kamis (19/10) pukul 09.22 setelah mendapatkan penjelasan lengkap dari pihak LRT Jabodebek.

(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]

Keseruan Hub Space x KAI Expo 2023: Dari Diskusi ke Hiburan Spesial******

Hub Space x KAI Expo 2023 menghadirkan diskusi yang insighful hingga hiburan tak terlupakan bagi para pengunjung di JCC Senayan, Jakarta.
Keseruan Hub Space x KAI Expo 2023 di JCC Senayan, Jakarta. (Foto: Detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hub Space x KAI Expo 2023 yang berlangsung pada 29 September-1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, sukses menjadi ajang diskusi transportasi yang insightfuldari tokoh-tokoh transportasi, hingga hiburan meriah bagi para pengunjung.

Acara yang digelar oleh Kementerian Perhubungan, PT Kereta Api Indonesia (Persero), dan detikcom ini menghadirkan berbagai rangkaian acara, mulai dari talkshow, perlombaan, hingga konser musik.

Pengunjung tak hanya disuguhi pemikiran yang menginspirasi terkait perkembangan bisnis transportasi Indonesia di sesi Hub Talks, tetapi juga dihibur oleh musisi terkenal dan komika yang mengocok perut dengan lawakan-lawakannya.

Selanjutnya, di hari yang sama ada perbincangan menarik tentang Success Storyyang dipimpin oleh Alfito Deannova Ginting. Ia mengajak Capt. Daniel Putut Kuncoro, Adrianto Djokosoetono, Patrick Walujo, hingga Kurnia Lesani Adnan.

Hub Talks di hari pertama juga diisi dengan perbincangan yang membahas Transformasi Transportasi Indonesia oleh Rhenald Kasali, Budi Karya Sumadi, Heru Budi Hartono, Dwiyana Slamet Riyadi, Cak Lontong, dan Yongki Firnandi.

Setelah mendapatkan ilmu dari perbincangan yang insightful, pengunjung juga dihibur oleh penampilan BrassBand PTDI STTD dan juga JKT48 yang mengguncang Stasiun Musik di hari pertama.

Bukan hanya itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan tiket kereta api murah di Hub Travel x KAI Expo yang dijual mulai Rp150 ribu saja ke semua tujuan tertentu.

Hiburan Meriah

Pada hari kedua Hub Space x KAI Expo 2023, panggung Hub Music dibanjiri oleh kehadiran musisi-musisi terkenal Indonesia, seperti Kahitna, Rony Idol, dan Project Pop.

Sejak dua jam sebelum konser dimulai, penggemar telah memadati area panggung dan tribun JCC Senayan untuk melihat para musisi favorit mereka secara langsung. Begitu konser dimulai, hampir semua pengunjung yang hadir bergabung dalam nyanyian dan gerakan, menikmati irama musik yang mengalun.

Rony Parulian, yang dikenal sebagai Rony Idol, membuka acara di panggung Hub Musik dengan membawakan hits seperti 'Semut Hitam' dari God Bless, 'Rahasia Perempuan; dari Ari Lasso, dan 'Madu Tiga' dari Ahmad Dhani.

Penampilan energik Rony membuat semangat penonton semakin memuncak, yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan mengasyikkan dari Project Pop. Mereka membawakan lagu-lagu andalan seperti 'Dangdut is The Music of My Country', 'Batal Kawin', dan menutupnya dengan apik melalui 'Ingatlah Hari Ini'.

Sebagai bintang utama malam itu, Kahitna tak kalah memukau dengan membawakan hits terbaik mereka. Di tengah penampilan mereka, Kahitna memberikan kejutan dengan berkolaborasi bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, menciptakan momen istimewa yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Kompetisi Bergengsi

Pada hari terakhir Hub Space x KAI Expo 2023, berbagai perlombaan seru memeriahkan acara. Masyarakat yang telah mendaftar berpartisipasi dalam perlombaan seperti fashion show, menyanyi, danstand-up comedydengan total hadiah mencapai Rp59 juta.

Lomba stand-up comedymenjadi sorotan dengan hadiah juara pertama Rp10 juta, juara kedua Rp5 juta, dan juara ketiga Rp3 juta.

Para peserta harus tampil dengan materi tentang transportasi selama 7 menit di depan juri komika Ate, Arif Didu, dan Pemred detikcom, Alfito Deannova. Komika senior seperti Ate, Ali Akbar, Gautama, dan Oki Rengga juga turut berbagi materi lucu di panggung Hub Tawa.

Selain itu, GJLS dengan Rigen Rakelna, Ananta Rispo, dan Hifdzi sebagai anggotanya, menjadi sorotan utama di panggung Hub Tawa dengan membawakan lagu-lagu yang di-twistbersama DJ Set. Gelak tawa penonton menggema di seluruh ruangan, menciptakan atmosfer yang sangat ceria.

Sebelum acara berakhir, panggung Hub Musik diramaikan oleh penampilan Pasha Ungu dan Transbrother yang membawakan serangkaian lagu hits seperti 'Hampa Hatiku', 'Sejauh Mungkin', 'Seperti yang Dulu', 'Cinta Dalam Hati', 'Tercipta Untukku', dan 'Bayang Semu'.

Pasha Ungu sukses membuat penonton bernostalgia ke era 2000-an dengan menyanyikan lagu-lagu 'Demi Waktu' dan 'Kekasih Gelapku'. Kemeriahan bertambah saat Pasha Ungu berduet dengan penyanyi dangdut King Nassar, menyanyikan lagu-lagu seperti 'Kereta Malam', 'Kopi Dangdut', 'Gejolak Asmara', 'Ikan Dalam Kolam', dan 'Ini Rindu'.

Hub Space x KAI Expo 2023 tidak hanya menjadi wadah bagi para pelaku industri transportasi untuk berkolaborasi, tetapi juga memperlihatkan bahwa di dalam keramaian ada keindahan dan inspirasi yang tak terduga.

(rir/rir)

Basuki Tak Mau Dipanggil 'Aparat' di Usia 80 Tahun Gegara Korupsi Tol******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mewanti-wanti jajarannya agar jangan sampai ada kasus korupsi di proyek tol dan terseret kasus di kemudian hari.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mewanti-wanti jajarannya agar jangan sampai ada kasus korupsi di proyek tol dan terseret kasus di kemudian hari. (CNN Indonesia/Feri Agus Setiawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mewanti-wanti jajarannya agar jangan sampai ada kasus korupsi di proyek tol dan terseret kasus di kemudian hari.

Pesan itu disampaikan Basuki saat memberikan sambutan dalam Perjanjian Penjaminan dan Perjanjian Regres Jalan Tol JORR Elevated Cikunir-Ulujami.

Ia berpesan jangan sampai ada mark upharga dalam proses pengadaan hingga korupsi dana dari setiap proyek jalan tol di Indonesia.

"Kita selalu perbaiki supaya tidak terjadi hal-hal yang menyusahkan kita di kemudian hari. Itu tentang tata kelola, harus kita perbaiki. Saya mengajak semua untuk memperbaiki tata kelola ini. Semua pasti telah mendengarkan rumor-rumor di jalan tol ini. Saya tidak ingin itu terjadi terus, saya akan coba (perbaiki)," imbuh Basuki.

Salah satu cara yang diterapkan Basuki untuk memperbaiki tata kelola ini adalah memperketat aturan soal pengadaan. Ia menyebut sudah menyepakati ketentuan baru terkait pengadaan barang dan jasa proyek jalan tol dalam rapat internal Kementerian PUPR.

Ia bakal menambahkan mekanisme anyar, di mana penentuan harga perkiraan sendiri (HPS) harus disetujui dulu oleh Kementerian PUPR. Setelah itu, baru pengadaan barang dan jasa bisa dilakukan.

Berdasarkan keterangan di situs Kementerian PUPR, HPS adalah harga barang dan jasa yang dikalkulasikan secara keahlian dan berdasarkan data yang dapat dipertanggungjawabkan. Sedangkan nilai total HPS merupakan hasil perhitungan seluruh volume pekerjaan dikalikan dengan harga satuan ditambah seluruh beban pajak dan keuntungan.

Lihat Juga :
ANALISISMenguak Curiga Ahok dan Dugaan Modus Bos Parpol Makan Subsidi LPG 3 Kg

"Harus kami approvedulu baru bapak boleh melakukan procurement karena sudah diindikasikan oleh eksternal ada hal-hal yang kurang baik di dalam ini," ungkap Basuki.

"Nanti kalau sudah, misalnya bapak mau ruang tertentu untuk dilelangkan, bapak ajukan dulu. Bagaimana investasinya, kami value engineering. Kemudian nanti kami sudah oke, baru bapak silakan melakukan procurement. Karena yang melakukan procurementpasti anggota Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) sendiri. Ini yang ditengarai adasomethingdi sini," tambahnya.

Di lain sisi, Basuki menyebut jalan tol yang ada di tanah air belum ada apa-apanya. Ia mengatakan Indonesia masih harus mengejar ketertinggalan jika ingin mencapai visi Indonesia Emas 2045.

Teranyar, Jalan Tol JORR Elevated Cikunir-Ulujami sepanjang 21,6 km akan dibangun dengan biaya investasi Rp21,26 triliun dan masa konsesi 45 tahun terhitung sejak penerbitan surat perintah mulai kerja (SPMK). Jalan tol ini akan dibangun dengan struktur full elevated di atas JORR eksisting dengan jumlah lajur 2x2 selebar 3,5 meter.

Lihat Juga :
Jokowi Dapat 'Oleh-oleh' Rp197,4 T dari China

"Walaupun jalan tol di Indonesia yang saat ini sudah ada 71 ruas atau sekitar 2.800 km, kelihatannya sudah banyak, tapi itu semua belum apa-apa. Itu semua dalam rangka kita mengejar ketertinggalan menuju Indonesia maju pada 2045. Sudah tinggal sekitar 20 tahun lagi hingga 2045, pasti kita membutuhkan konektivitas yang lebih baik lagi," tandasnya.

Terlepas dari itu, belakangan proyek Tol Jakarta Cikampek II (Japek) elevated alias Tol MBZ menjadi perbincangan. Kejaksaan Agung menangkap 5 tersangka dalam dugaan kasus korupsi proyek ini.

Mereka adalah Ibnu Noval (IBN) sebagai pensiunan BUMN yang pernah menjabat Kepala Divisi 5 PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Djoko Dwijono (DD) selaku Dirut PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) periode 2016-2020, YM selaku Ketua Panitia Lelang JJC, TBS selaku tenaga ahli Jembatan PTLGC, dan Direktur Operasional PT Bukaka Teknik Utama Tbk Sofiah Balfas.

Kasus ini merupakan dugaan tindak pidana korupsi pada pekerjaan Tol MBZ ruas Cikunir-Karawang Barat, termasuk on/off ramp pada Simpang Susun Cikunir dan Karawang Barat. Nilai kontrak proyek ini mencapai Rp13,5 triliun.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi menyebut penyidik menemukan bukti dugaan tersangka menggunakan perannya untuk melakukan pemufakatan jahat, yakni mengatur dan mengubah spesifikasi barang terkait proyek Tol MBZ tersebut.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut merespons penetapan tersangka dalam proyek dugaan korupsi Tol MBZ. Menurutnya, ini adalah bukti dari bersih-bersih.

"Ya bagus kan kalau memang bersih-bersih BUMN ini terbukti bahwa banyak pihak yang memang korup atau oknum itu bisa diselesaikan dari hasil kerja sama kita dan Kejaksaan," ujarnya di Kompleks DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (14/9).

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:70 togel

Perbarui waktu:2024-06-12

Daftar bab terbaru
axiata 4d
untung365 situs slot online terpercaya di indonesia
fendi188 daftar situs slot online terpercaya dan anti kalah 2023
slot 88 star
kejuslot
daftar permainan slot online
istanaslot365
kumpulan slot bonus 100
sairhk
Daftar isi semua bab
Bab 1 menang hoki slot
Bab 2 situs terpercaya slot
Bab 3 xl 88 slot
Bab 4 kode alam rambut
Bab 5 link pola slot gacor
Bab 6 slot gacor
Bab 7 turbo slot 777 login
Bab 8 ferari88 slot
Bab 9 dingdong 39 slot
Bab 10 koin55
Bab 11 bo slot gacor hari ini
Bab 12 trik bermain slot mahjong ways 2
Bab 13 situs ug slot terbaru
Bab 14 sport slot
Bab 15 link rtp slot gacor xtra slot
Bab 16 naga138 slot
Bab 17 situs slot paling mudah maxwin
Bab 18 hk sabtu angka jitu
Bab 19 slot casino online indonesia
Bab 20 siputri88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1809bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Lagu Yin Liting Qiaoxia

kode alam tawon 4d
Kjeld Kirk Kristiansen berhasil memiliki harta Rp103 triliun dari bisnis keluarganya dalam memproduksi dan menjual mainan LEGO.
Kjeld Kirk Kristiansen berhasul memiliki harta Rp103 triliun dari bisnis keluarganya dalam memproduksi dan menjual mainan LEGO. Foto ilustrasi. ( Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bisnis mainan bisa menjadiusahayang bisa digunakan untuk memupukkekayaan.

Itu juga yang terjadi pada Kjeld Kirk Kristiansen. Mengutip Forbes, karena bisnis mainan itu, Kristiansen bisa memiliki kekayaan sampai dengan US,6 miliar.

Kalau dirupiahkan dengan kurs Rp15.703 per dolar AS, kekayaan tersebut tembus Rp103,63 triliun. 

Mengutip berbagai sumber, salah satunya woodgram.com, Kristiansen lahir di Billund, Denmark pada 27 Desember 1947. 

Ia adalah cucu Ole Kirk Christiansen dan putra Godtfred Kirk Christiansen, pendiri LEGO, perusahaan pembuat mainan konstruksi yang berbasis di Billund, Denmark.

Dengan kata lain, latar belakang keluarga yang sudah punya bisnis mainan, menjadi penentu kesuksesannya hingga menjadi kaya raya seperti sekarang ini. Semua cerita kekayaan itu bermula usai ia meraih gelar sarjana dari Universitas Aarhus dan dan pascasarjana dari IMD Business School di Swiss.

Setelah menerima gelar MBA itu, Kristiansen memutuskan untuk bergabung dan mengembangkan LEGO. Statusnya yang merupakan cucu dari pendiri perusahaan membuat karirnya langsung melesat.

Pasalnya, kakek dan ayahnya langsung mempercayainya untuk duduk menjadi dewan direksi perusahaan. Namun, hal itu tak membuatnya duduk santai dan menerima bayaran serta dividen saja.

Ia berupaya melakukan inovasi agar kinerja perusahaan semakin moncer. Berbekal kecintaan dan hobinya terhadap arsitektur, ia mencari cara agar produk mainan yang dihasilkan LEGO bisa semakin menarik dan laku di pasar. 

Akhirnya, di bawah kepemimpinannya, LEGO berhasil menciptakan tema mainan baru, Figur Seri Arsitektur LEGO kecil pertama berbentuk bangunan ikonik dari seluruh dunia.

Serial ini menjadi sangat populer di kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Maklum, serial mainan ini dipandang mampu mendorong pemainnya untuk mengeksplorasi kreativitas mereka.

[Gambas:Video CNN]

Tak hanya itu, serial mainan ini juga bisa mendorong penggunanya mengapresiasi keindahan arsitektur dan menginspirasi jutaan orang untuk melihat bangunan dari sudut pandang yang benar-benar baru.

Sejak debutnya pada 1978 dan peluncuran serial itu, penjualan figur miniatur LEGO moncer. Produk dari LEGO ditawarkan di 133 negara pada sampai 1996.

Penjualan figur itu juga berhasil tembus 4 miliar sampai dengan 2020. Penjualan itu merupakan rekor di seluruh dunia.

Kinerja penjualan yang moncer itu membuat LEGO mencapai pertumbuhan luar biasa di bawah Kristiansen. Ia lantas mencoba untuk terus mengembangkan perusahaan dengan merambah bisnis taman hiburan.

Perusahaan ini telah mendirikan dua taman hiburan LEGOLAND. Salah satunya,di Billund, Denmark.

Selain itu ada juga di Windsor, sebuah lingkungan yang dekat dengan kastil keluarga kerajaan Inggris.

Lihat Juga :
TAIPANTerry Gou, Berharta Rp107 T Setelah Sempat Tak Mampu Beli Beras

Ia juga mengejar lisensi merek dari para pemilik kekayaan intelektual untuk pengembangan produk mainan perusahaan. Salah satu yang sukses didapat adalah lisensi Star Wars pada 1990-an.

Dengan lisensi ini, LEGO memproduksi Set LEGO pertama dengan tema Star Wars pada 1999. Kesuksesan besar ini memicu LEGO melakukan lebih banyak lagi kolaborasi serupa dengan perusahaan lain.

Karena kesuksesan ini, Kristiansen kemudian ditunjuk sebagai ketua perusahaan investasi keluarga, Krikbi. Krikbi ini yang bertanggung jawab terhadap 75 persen kepemilikan saham keluarga di LEGO. 

Lihat Juga :
Profil 10 Konglomerat Bantu Jokowi Garap IKN, Aguan hingga Boy Thohir

Namun, pada awal milenium baru, kedigdayaan Kristiansen sirna. Pada awal dekade 2000-an, bisnis LEGO merugi akibat meningkatnya persaingan.

Dampaknya, banyak lini bisnis LEGO yang disetop. Lebih dari 1.000 karyawan diberhentikan oleh LEGO di bawah kepemimpinan Kristiansen setelah bisnisnya merugi US0 juta pada 2003.

Merasa bertanggung jawab atas masalah itu, Kristiansen akhirnya memilih mundur sebagai CEO LEGO pada 2004. Ia kemudian fokus pada perannya sebagai pemilik Grup Lego dan wakil ketua dewan, sambil mempertahankan perannya sebagai ketua dewan KIRKBI A/S, Lego Holding A/S, dan Lego Foundation.

(agt/sfr/bac)

Catatan Mencuri Surga

pelangislot
Diskon pembelian buah anggur Red Globe segar mulai Rp3 ribuan per 100 gram selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (29/10).
Diskon pembelian buah anggur Red Globe segar mulai Rp3 ribuan per 100 gram selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (29/10). (iStockphoto/darrenplatts123)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (29/10). Kali ini Transmart kasih diskon untuk pembelian anggur Red Globe di masing-masing kota di seluruh Indonesia.

Pelanggan setia Transmart bisa membeli anggur Red Globe mulai dari Rp3 ribuan aja per 100 gramnya. Cus, buruan borong anggurnya yang banyak!

Lihat Juga :
Cus, Masih Ada Waktu buat Berburu Diskon di Transmart Full Day Sale

Soalnya ada diskon tambahan sebesar 20 persen untuk metode pembayaran tersebut. Dengan belanja di Transmart Full Day Sale kamu bisa berhemat di akhir bulan ini!

Berikut rincian harga Anggur Red Globe yang berlaku di masing-masing kota.

  • Harga saleRp3.192 per 100 gram. Harga berlaku di Jabodetabek, Jambi, Lampung, dan Palembang.
  • Harga saleRp3.200 per 100 gram. Harga berlaku di Manado.
  • Harga saleRp3.312 per 100 gram. Harga berlaku di Pontianak.
  • Harga saleRp3.432 per 100 gram. Harga berlaku di Jawa Tengah dan Jawa Timur.
  • Harga saleRp3.512 per 100 gram. Harga berlaku di Bandung.
  • Harga saleRp3.672 per 100 gram. Harga berlaku di Karawang dan Makassar.
  • Harga saleRp3.800 per 100 gram. Harga berlaku di Mataram dan Medan.
  • Harga saleRp3.992 per 100 gram. Harga berlaku di Balikpapan, Padang, dan Pangkalpinang.
  • Harga saleRp4.400 per 100 gram. Harga berlaku di Denpasar.
  • Harga saleRp4.552 per 100 gram. Harga berlaku di Kupang.
  • Harga saleRp4.800 per 100 gram. Harga berlaku di Palu dan Pekanbaru.

Yuk merapat ke gerai Transmart terdekat sekarang juga untuk dapatkan diskon Anggur Red Globe-nya. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali Republik Tiongkok

mataharibet88
PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan layanan Kereta Api (KA) Feeder untuk mendukung konektivitas Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung. Berikut jadwalnya.
PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan layanan Kereta Api (KA) Feeder untuk mendukung konektivitas Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung. Ilustrasi. (AFP/YASUYOSHI CHIBA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan layanan Kereta Api(KA) Feeder untuk mendukung konektivitas Kereta CepatWhoosh Jakarta-Bandung yang mulai beroperasi secara komersial mulai Rabu (18/10) besok.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan layanan KA Feeder akan berhenti di Stasiun Padalarang, Stasiun Cimahi, dan Stasiun Bandung.

Selain itu, pelanggan Kereta Cepat Whoosh dapat menikmati KA Feeder ini dengan gratis yang digabungkan (bundling) dengan tarif Kereta Cepat Whoosh seharga Rp300 ribu.

Joni juga menjelaskan saat ini jumlah perjalanan yang disiapkan pada tahap awal ada sebanyak 14 perjalanan pulang-pergi setiap harinya. Namun, jumlah perjalanan KA Feeder tersebut bakal menyesuaikan dengan jumlah perjalanan Kereta Cepat Whoosh.

"Dengan menggunakan layanan Kereta Api Cepat yang sudah terkoneksi tersebut, maka total waktu yang dibutuhkan antara pusat Kota Bandung dan Jakarta kurang lebih 1 jam. KAI memastikan bahwa perjalanan KA Feeder beroperasi tepat waktu seperti layanan KAI yang sudah ada saat ini," kata Joni.

Ia juga menyampaikan bahwa satu rangkaian KA Feeder terdiri dari 4 unit kereta dengan daya kapasitas maksimum sebanyak 393 penumpang.

Lihat Juga :
KAI Pastikan Tak Ada Korban Jiwa KA Argo Semeru Anjlok

Berikut Jadwal Kereta Api Feeder Bandung-Padalarang:

- Berangkat dari Bandung pukul 06.22, tiba di Padalarang pukul 06.41
- Berangkat dari Bandung pukul 08.27, tiba di Padalarang pukul 08.46
- Berangkat dari Bandung pukul 10.02, tiba di Padalarang pukul 10.21
- Berangkat dari Bandung pukul 12.42, tiba di Padalarang pukul 13.01
- Berangkat dari Bandung pukul 15.17, tiba di Padalarang pukul 15.36
- Berangkat dari Bandung pukul 17.17, tiba di Padalarang pukul 17.36
- Berangkat dari Bandung pukul 18.32, tiba di Padalarang pukul 18.51

Berikut Jadwal Kereta Api Feeder Padalarang-Bandung:

- Berangkat dari Padalarang pukul 07.20, tiba di Bandung pukul 07.39
- Berangkat dari Padalarang pukul 09.25, tiba di Bandung pukul 09.44
- Berangkat dari Padalarang pukul 11.00, tiba di Bandung pukul 11.19
- Berangkat dari Padalarang pukul 13.40, tiba di Bandung pukul 13.59
- Berangkat dari Padalarang pukul 16.15, tiba di Bandung pukul 16.34
- Berangkat dari Padalarang pukul 18.15, tiba di Bandung pukul 18.34
- Berangkat dari Padalarang pukul 19.30, tiba di Bandung pukul 19.49

[Gambas:Video CNN]





(del/sfr)

Saya satu-satunya pilot pria di dunia

bingo4d
Pendiri Kalla Group, Jusuf Kalla mengatakan BUMN memiliki utang Rp300 miliar kepada perusahaannya. Belum ada pernyataan dari Kementerian BUMN terkait hal ini.
Pendiri Kalla Group, Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan BUMN memiliki utang Rp300 miliar kepada perusahaannya. Utang belum dibayar sejak 3 tahun lalu. (dok. tim media JK).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri Kalla Group, Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan BUMNsaat ini masih memiliki utang kepada salah satu perusahaannya. Utang sudah menggantung selama 3 tahun belakangan ini.

Total utang tersebut Rp300 Miliar.

"Perusahaan kami malah sudah tiga tahun senilai Rp300 miliar belum dibayar-bayar," sebut JK dalam pernyataan resmi yang disampaikan oleh Jubirnya Husain Abdullah kepada CNNIndonesia.com.

"Saya juga tidak tahu pasti penyebabnya. Atau mungkin terlalu banyak tugas dan tidak ada uang," kata JK lagi.

Wakil Presiden ke 10 dan 12 ini memberi solusi kepada pemerintah agar utang BUMN ke para vendor termasuk ke perusahaannya bisa dibayar.

Solusi itu; pemerintah harus menjamin tentang utang tersebut.

"Pemerintah dalam hal ini pemegang saham harus menjamin (membayar) utang itu. Karena biasanya, pemegang saham selalu yang bertanggungjawab," imbuh Ketua Umum PMI tersebut.

JK tidak menyebut secara rinci BUMN yang dimaksudnya tersebut. 

CNNIndonesia.com belum mendapat penjelasan terkait klaim JK tersebut dari Kementerian BUMN. Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga belum merespons saat dihubungi via aplikasi pesan dan sambungan telepon.

[Gambas:Video CNN]



(rzr/agt)

Aku mencintaimu pada tahun aku dilahirkan kembali

10 situs poker online terpercaya
Transmart kembali tebar diskon belanja 50% + 20% buat pelanggan hari ini (22/10). Jadi gak perlu khawatir belanja apa pun meski belum gajian.
Belanja apa pun gak bakal boncos asalkan di Transmart, mumpung ada diskon belanja 50% + 20% buat pelanggan hari ini (22/10). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart memang gak ada habis-habisnya tebar diskon buat pelanggan! Setelah sukses dengan Full Day Sale beberapa waktu lalu, Transmart kembali lagi dengan gebyar diskon sehariannya hari ini (22/10).

Diskon yang ditawarkan pun gak tanggung-tanggung, sampai 50 persen buat semua pelanggan se-Indonesia!

Lihat Juga :
Pengunjung Transmart Full Day Sale Puas Harga Miring Sepeda Listrik

Pelanggan juga bisa mendapat diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Langsung aja ke Transmart terdekat di kotamu sekarang juga ya, jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pelindung Negara Long Shuai

titi4d
Menteri BUMN Erick Thohir terlihat bertemu dengan Menparekraf Sandiaga Uno pada Rabu (25/10) untuk membicarakan industri pariwisata.
Menteri BUMN Erick Thohir dan Menparekraf Sandiaga Uno dalam suatu acara beberapa waktu lalu.(Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir terlihat bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pada Rabu (25/10) siang.

Lihat Juga :
RI Buka Peluang TikTok Shop Buka Lagi dengan 3 Syarat

Erick menambahkan Indonesia merupakan negara yang kaya akan keindahan alam dan budayanya. Hal itu menjadi aset penting Indonesia untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi nasional.

[Gambas:Video CNN]

[Gambas:Instagram]

Sandiaga pun membalas unggahan Erick tersebut. "Siapa berkolaborasi membangun bangsa."

Sebelumnya, politikus PPP itu mengingatkan bahwa Indonesia memiliki kekuatan lain di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf).

Sektor-sektor tersebut, kata dia, umumnya melibatkan pelaku UMKM dalam jumlah besar dan menjadi sumber pertumbuhan baru yang memberi dampak berlapis perkembangan usaha di daerah sekitarnya.

Dia mencontohkan pada 2022 lalu, sektor Parekraf menorehkan catatan kinerja positif. Sandiaga mengatakan nilai kontribusi sektor itu terhadap Pendapatan Domestik Bruto (PDB) Indonesia mencapai 4,1 persen.

"Serta ekspor produk ekonomi kreatif diperkirakan menembus US,46 miliar atau Rp397,98 triliun," kata dia.

"Pada tahun 2023 ini, nilai tambah ekonomi kreatif ditargetkan mencapai Rp1.297 triliun. Dengan target kinerja tersebut diharapkan memberikan dampak yang besar dengan keberadaan lapangan kerja sebesar 22,4 juta di sektor pariwisata dan 22,29 juta di sektor ekonomi kreatif," imbuh Sandiaga.

(fby/rds)

[Gambas:Video CNN]